Kebijakan Jokowi Jaga Ekonomi Masyarakat Mencegah Resiko PHK

Bagikan
Sematkan
  • #PresidenJokoWidodo #PHK
    Presiden Joko Widodo mengeluarkan beberapa kebijakan untuk menjaga stabilitas ekonomi, resiko PHK dan mempertahankan produktifitas ekonomi masyarakat. Kebijakan tersebut di antaranya memangkas anggaran belanja kementerian, menambah Rp50 ribu bagi penerima kartu sembako menjadi Rp200 ribu dan membayar PPH 21 bagi pekerja serta menunda cicilan kendaraan tukang ojek, nelayan dan sopir taksi selama satu tahun.

Komentar • 80

  • Nibras Abdi
    Nibras Abdi 29 menit yang lalu

    Nyawa dulu di jaga,ngk ada nyawa ekonomi juga ngk ada

  • satrio sandi yudha
    satrio sandi yudha 33 menit yang lalu

    Buz....buz....buz...buzzeeeeeeeerp

  • F T
    F T 38 menit yang lalu

    Saya dan setengah karyawan perusahaan sudah kena phk. Sedih bgt virus ini mmbawa kesulitan sekali.

  • Sitiamina Amina
    Sitiamina Amina 38 menit yang lalu

    Pak presiden bagaimana caranya mu ikut rumah subsidi pak.karna saya sampai skrg blum pnya rmah sndiri

  • Intan Purnama Julia
    Intan Purnama Julia 49 menit yang lalu

    Pangkas anggaran pertemuan yang tidak perlu ... waah berarti pertemuan yang tidak perlu aja ada anggarannya yaa ..
    Baru tahu lho !! Hikmah corona nih, anggaran kaya begitu bisa kepakai buat rakyat.. semoga ga musti ada bencana dulu deh harusnya APBN dianggarkan untuk yang LEBIH PENTING UNTUK RAKYAT

  • Zae Nal
    Zae Nal Jam Yang lalu

    Istighfar obat segala penyakit pak bukan melarang rakyatnya berbuat kebaikan sekolah dilarang pesantren di larang solawatan dilarang sementara diskotik tetap buka

  • Anggit Tw
    Anggit Tw Jam Yang lalu

    Tpi udah terlanjur di phk gimana

  • Miftah Fauzi
    Miftah Fauzi Jam Yang lalu

    Lapor sudah di phk

  • r t
    r t Jam Yang lalu

    Bukti nya mana

  • r t
    r t Jam Yang lalu

    Cerita bohong

  • channel sembuarang
    channel sembuarang Jam Yang lalu

    Wajah pak jakowi kalo kata orang jawa LUNGSET alias kusut wajahh LELAH BANGET ..BAPAK KUAT KAN DIRIMU PAK

  • Mulyanah 10
    Mulyanah 10 Jam Yang lalu

    Itu hanya untuk tukang ojek doang y kelonggaran setor motornyaa??

  • george pantur
    george pantur 2 jam yang lalu

    Tuhan memberkatimu pk presiden.terima kasih sudah selalu menerapkan sila pancasila yg ke-5

  • asyik aja gbr
    asyik aja gbr 2 jam yang lalu

    Judul nya presiden bicara tp tdk dijalankan oleh yg diberi perintah sy punya cicilan motor cicilan rumah cicilan koperasi sdngkn sy kerja seminggu trus seminggu libur pdhl gaji sy untk sehari2.
    Istri sy sdh 2 minggu libur kerja smpe seterusnya pdhl istri sy gaji nya bayarin cicilan semua nya dr rmh motor smpe cicilan koperasi tp semua cicilan itu hrus dibayar bln depan...bank koperasi dan leasing msh mengintai hidup.sy semoga Allah menurunkan keberkahan dlm wabah ini...

  • Zaki Demong
    Zaki Demong 2 jam yang lalu

    Pak jokowi yg terhormat kalo saya pribadi tidak takut di phk sebab hukum ekonomi pengusaha butuh tenaga kerja... Seandainya 30hr pengusaha mem phk karyawan sy yakin corona hilang mereka pengusaha akan kembali membutuhkan karyawan....

  • Doa Ibu
    Doa Ibu 2 jam yang lalu

    Ayo berdoa supaya Corona ilang dari negara tercinta Indonesia.
    idclips.com/video/V-icGlIlkZQ/video.html
    #Support indonesia #Doa

  • star media tipz pablo
    star media tipz pablo 2 jam yang lalu

    media metro sampaikan salam dari rakyat buat bapak de .... sampaikan pesan dari kami rakyat kecil ya ...
    salam dari kami buat metro y berita nya berkualitas menggunakan data da smart .. buat perkembangan negri

  • star media tipz pablo
    star media tipz pablo 2 jam yang lalu

    kami pekerja di wisata menghawatirkan .... 3 mininggu gk kerja karna gk ada kunjungan piknik karna ditutup ... karna biar penyebaran luas pirus ... bantu kami pa..

  • star media tipz pablo
    star media tipz pablo 2 jam yang lalu

    mudah mudahan pak jokowi bsamembantu kebutuhan keperluan makanan buat kami.. kami bingung harus gmn bahan makanan makin menipis ....dan uang semakin menipis .... pak

  • by catur
    by catur 3 jam yang lalu

    idclips.com/video/2trY-XCEX4Y/video.html
    ada edukasi bagus lurr, buat hadapi musim panik covid -19

  • Ngii Ngaa
    Ngii Ngaa 3 jam yang lalu

    Terima kasih bpk jokowi....
    Indonesia bisa
    www.dpy.my.id/2013/11/chikunguya-fever.html?m=1

  • Day Swag TV
    Day Swag TV 3 jam yang lalu

    Saya baru saja selesai setor/bayar angsuran bank ke BRI 750.000....
    :) itu juga maksain karna uang posisi sedang pas pasan :(

  • TheMjuku
    TheMjuku 3 jam yang lalu

    Please jangan tanya pakde kenapa masih ditagih, karena pakde cm baca, kl mau nanya, tanya sm yg nulis. Jadi masyarakat harap maklum. Terima kasih.

  • Channel Signal Forex Strategi CMA CMA

    tanpa intervensi pemerintah , sulit virus corona dihentikan , saat ini mungkin sudah jutaan yang sudah terinfeksi dan akan menginfeksi jutaan yang lain, seorang pemimpin akan teruji saat di masa sulit , tanggung jawab , kebijakannya , kecerdasannya dll

  • Intan Dia
    Intan Dia 3 jam yang lalu

    Kalau virus akan hilang jika terkena sinar matahari. Ada baiknya jika saat isolasi korban corona atapnya hanya dikasi kaca sehingga matahari bisa lngsung mengenai korban corona, dan virus akan hilang :-)

  • Arina Melati
    Arina Melati 3 jam yang lalu

    Pliiis pak jangan prank saya...saya udh trlnjur bahagia waktu denger pngumuman ini dan trnyata tetep ditagih pihak bank😭😭

  • Riza Farid
    Riza Farid 4 jam yang lalu +1

    Kenapa semua kata2nya tidak langsung di ikuti warganya... Mintak ini lah mintak itu lah. Harusnya bapak no.1 bilang A yg semua ikut A. Gak nggu2 ini lah itulah.. memang pintar warga 62 cari sela..

  • Muhammad Andi fahrial
    Muhammad Andi fahrial 4 jam yang lalu

    #karantinawilayah

  • Joey
    Joey 4 jam yang lalu +1

    Bisa ae ni metro tipu naikin panggungnya, negara orang wabah jokowi malah narik wisatawan asing ga lu bahas bos ?

  • Topan Gunadi
    Topan Gunadi 4 jam yang lalu

    Lah tukang ojek dan cicilanya kemarin dh berantem lum pak?

  • Andika Printing
    Andika Printing 5 jam yang lalu

    Ya Allah....semoga mimpi istri saya jadi kenyataan..

  • whay Alkhoroni
    whay Alkhoroni 5 jam yang lalu

    saya termasuk salah satu yg terkena PHK 😥😥😥😥

  • matt ahmad
    matt ahmad 5 jam yang lalu

    #karantinawilayah

  • ahong ong
    ahong ong 5 jam yang lalu

    terimakasih pak jokowi jika itu segera terlaksana...
    untuk karyawan yg gajinya mingguan dan pas"an seperti sy itu sangat membantu,
    libur kerja libur belanja kebutuhan sehari hari bagi sy 😩
    jangankan tabungan .. bisa makan setiap hari saja sudah bersyukur,
    semoga covid19 segera hilang..

  • Kevin Aza
    Kevin Aza 5 jam yang lalu

    Seelmt tinggl crona ngri indo muslim crona lewt ungkul alloh syg m muslim, kita tmpuh buln rmdhn fnuh brkh y alloh mkci

  • Generasi 90's
    Generasi 90's 5 jam yang lalu

    Mungkin gk ya ini rekayasa ? ....seakan - akan sudah ada tujuan nya...
    Ada yg sepemikiran Sama gw gk?
    Klo ada bls

  • Angga Nurarmansyah
    Angga Nurarmansyah 5 jam yang lalu +1

    COVID 19
    C = CUCI TANGAN
    O = OLAHRAGA
    V= VITAMIN
    I= IHQTIAR
    D= DOA
    19
    2 RAKAAT MALAM (TAHAJUD)
    2 RAKAAT SHUBUH
    4 RAKAAT DZUHUR
    4 RAKAAT ASHAR
    3 RAKAAT MAGRIB
    4 RAKAAT ISYA
    MASYALLAH TANPA KITA SADARI BAHWASANYA OBAT PENCEGAH COVID 19/ CORONA.. ADALAH LEBIH BANYAK LAGI MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLAH SWT.. INSYALLAH KITA BISA MELEWATINYA SELAGI KITA SELALU MENJALANLAN YANG TERTERAA DI ATAS.

  • dino jack
    dino jack 5 jam yang lalu

    Gara2 corona byk yg di phk...semoga cepet hilang corona

  • tina nurhasanah
    tina nurhasanah 6 jam yang lalu

    JADI PERTEMUAN-PERTEMUAN YANG GAK PERLU ITU DI DANAI??????????????????

  • Esacanor Hakiki
    Esacanor Hakiki 6 jam yang lalu +1

    skrang gini , pemerintah menghimbau biar masyarakat aman di rumah, trus ELU napa keluar keluar ? Demi kerja ? Lu sama aja bunuh diri ! Apa lu gk mikir ? Kerja buat siapa ? Buat keluarga , jelas. Lu pikir dengan lu cari kerja trus imune lu kuat gak bakal nular ke anak dan istri ? Atau orang tua elu yg udah tua ? Pake otak ! Selama ini lu kerja gk ada tabungan ? Pantes duit di haburin buat rokok ! Pikir pake otak ! Lu gak kasihan tu sama tenaga kesehatan yg setiap hari nangani kasus positif corona ? Banyak dokter , perawat mati gara gara pola pikir kayak lu ! pola pikir nya kayak lu kan,"Hidup dan mati hanya Allah yg ngatur ? Trus lu pasrah buat mati ? Atau lu pengen nularin tuh penyakit ke orang orang ?? Otak dungu ! Agama lu apa ! Nabi muhammad saw pun udah menjelaskan , ketika ada wabah jangan keluar dan jangan berpergian! Lu masih mikir kerja?? Lu bukan takut gak bisa makan , TAPI LU TAKUT KERE ! Bangstt👎🏻🖕🏻🖕🏻

  • achmad munawar
    achmad munawar 7 jam yang lalu

    Ekonomi lebih lebih nyungsep dari krismon 98, siap siap ke gaduhan masyarakat mulai resah, Lebih baik mengudurkan diri secara terhormat

  • achmad munawar
    achmad munawar 7 jam yang lalu

    Apa yg di ucapkan pak jokowi berbohong semua, No 1.dia bilang dana apbn di pangkas tapi sekarang masih ngurusin pindah ibu kota. Ga ada hal yg lebih penting apa selain itu ? Bisa ga di tunda dana nya buat corona ?
    No 2.Cicilan kreditur akan di undur setahun tapi itu berlaku untuk pasien yg terkena corona. No 3.kartu prakerja tidak terealisasi

  • Aditya Grace
    Aditya Grace 7 jam yang lalu

    Ga jelas 10trilyun kmn lari nya

  • bang bewok channel
    bang bewok channel 7 jam yang lalu

    Jdi kalau yg kerja bangunan kalau pnya keredit motor enggk di longgarkan juga uang kereditnya 😢

  • OTAK. tumpul
    OTAK. tumpul 8 jam yang lalu

    Kalau cuma virus corona. Saya kira agak gampang sembuhnya. Bila dibandingkan dengan virus diputusin pacar. Apalagi ygmutusin itu pacar pertama rasanya jantung berdebar bercampur sesak. dn butuh waktu ber tahun2 untuk sembuhnya. / contohnya saya. Saya dari tahun 2008 ditinggal nikah sama pacar hingga sekarang di tahun 2020 ini. Saya belumbisa melupakannya.

  • Hasby Assyiddiq
    Hasby Assyiddiq 8 jam yang lalu

    Kok ndak terealisasi..? Banyak yg di tagiiih... mimpi lagi... tidur lagi...

  • Yanah Salem
    Yanah Salem 8 jam yang lalu

    Ya allah angkat lah virus korona biar kita bisa menyambut bulan suci romadon

  • made hasan
    made hasan 8 jam yang lalu

    Bpk menjaga ekonomi kalangan m3nengah tapi ga menjaga lonjakan angka positif dan meninggal...dijaga ga dijaga kondisi seperti ini ekonomi pasti ancur

  • AMILA AZMI
    AMILA AZMI 8 jam yang lalu +1

    dari pada bapa bacain. mending saya paca sendiri deh.. gak ngerti

  • EICHIRO ODA
    EICHIRO ODA 9 jam yang lalu

    Ini virus yg kalian remehkan saat dimedia.
    Virus yang kalian bilang hanya sebatas flu saja,
    Virus yang kalian bilang takkan sampai penyebarannya ke Indonesia,
    Virus yang kalian buat sebagai candaan bukan sebuah bencana.
    Ngeri lihat ada menteri dan pemerintah yang fikiran nya kayak gini

  • Melisa Harianja
    Melisa Harianja 9 jam yang lalu

    Sehat terus Pakdhe :)

  • TheMjuku
    TheMjuku 9 jam yang lalu

    Kena dehhh.. 🤭

  • chandra dwi
    chandra dwi 9 jam yang lalu

    Siapa ya yg jadi penulis pidato pak jokowi selama ini?? Kok bagus isinya. Cuma pak jokowi penjedaan saat membaca kurang mantap.

  • Jumran Al Ghazali
    Jumran Al Ghazali 9 jam yang lalu

    Bagaimana dengan kredit rumah non subsidi 🙄

  • lndry Areva
    lndry Areva 9 jam yang lalu +2

    Yang komen baik baik dsni kebanyakan buzzer wkwkwk beda sama yg di atas...😂😂😂

  • ghytho
    ghytho 9 jam yang lalu

    Kawan-Kawan Jangan Khawatir dengan keadaan ini, Letnan Jendral Terawang Merupakan Jendral TNI Bintang 3, Beliau sedang menyusun strategi bagaikan Jendral Besar Sudirman menyusun strategi melawab NICA.
    Yakin dengan segenap kekuatan Jiwa raga tanpa lelah dengan penantian dan asa PASTI NKRI KEBAL CORONA.
    Salam Pancasila
    Salam NKRI

    • AMILA AZMI
      AMILA AZMI 8 jam yang lalu

      -______- salam.pancasila omdo

  • Agus Supriyanto
    Agus Supriyanto 10 jam yang lalu

    Pabrik2 d semarang sudah pada mem PHK karyawan .. apalagi mau lebaran pula .masak kurang 1 bulan gak dapat Thr

  • siwong official
    siwong official 10 jam yang lalu

    Semoga covid 19 cepat berlalu...aminn

  • udin saraf
    udin saraf 10 jam yang lalu

    YAHHHHHHHHHHH......................... PHP LAGI !!!!!!!!!

  • Mila Febrianti
    Mila Febrianti 10 jam yang lalu

    Teman saya sudah di phk pak, jadi gimana ya

  • Wisanggeni ID
    Wisanggeni ID 10 jam yang lalu

    Semoga saja bukan Prank....

  • Hendry Killer
    Hendry Killer 10 jam yang lalu

    Toko tutup , semua ga boleh keluar rumah , kita mau makan apa pak ? Makanan ga di kasih

  • Mr. P
    Mr. P 11 jam yang lalu +1

    #KarantinaWilayah
    TIMELINE INDONESIA MENGHADAPI CORONA (COVID19)
    27 Jan: Presiden RI Jokowi pastikan virus Corona tak terdeteksi di Indonesia
    3 Feb: Rapat di DPR, Anggota DPR Ribka Tjiptaning Bercanda Korona 'Komunitas Rondo Mempesona'
    5 Feb: WNI terpapar Corona di Singapura. Komentar Menkes Terawan; biar Pem. Singapura yg menanganinya
    7 Feb: Menkopolkam Mahfud MD: RI satu2nya neg besar di Asia yg tak kena Corona
    10 Feb: Canda Menko Investasi & Maritim Luhut B Panjaitan saat ditanya Corona masuk Batam: Mobil?
    11 Feb: Menkes Terawan menegaskan, hingga kini memang belum ada kasus virus Corona di Indonesia. Perihal ada pihak yang merasa heran soal kenyataan ini, Terawan mengaku tak ambil pusing.
    11 Feb: Menkes Terawan tantang Universitas Harvard buktikan Virus Corona di Indonesia
    12 Feb: Jokowi di telp Xi Jinping. Dlm pembicaraan jarak jauh, Jokowi berjanji akan membantu Cina melawan Corona
    13 Feb: Chief Executive Temasek Foundation International Benedict Cheong berkirim surat ke Pem. RI soal bantuan alat uji COVID19.Sebulan kmd tawaran itu ditolak
    17 Feb: Menteri Kesehatan Terawan bicara kekuatan doa yang bikin RI bebas Corona
    17 Feb: Kelakar Menhub Budi Karya Sumadi: kita kebal Corona karena doyan Nasi Kucing
    24 Feb: Kelakar Kepala BKPM Bahlil di depan Hary Tanoe: Virus Corona tak masuk Indonesia karena izinnya susah
    26 Feb: Jurus Jokowi atasi dampak Corona : Bayar Influencer Rp 72 M hingga diskon pesawat
    27 Feb: Indonesia terhindar Virus Corona, Ma'ruf Amin: berkah doa Qunut
    2 Mar: Pasien pertama Corona ditemukan dan diumumkan
    2 Mar: Virus Corona masuk Indonesia, komentar Jokowi: kita sudah siap
    3 Mar: Jokowi sampaikan pokok pikiran terkait Corona. Ia berharap masyarakat tetap waspada, tetap tenang, beraktivitas seperti biasa. Dan perlu juga saya sampaikan, bahwa gejala Virus COVID-19 ini mirip seperti flu.
    5 Mar: Dibenarkan oleh Mahfud MD
    10 Mar: Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom meminta Jokowi untuk mengikuti langkah-langkah pencegahan virus corona yang diberikan oleh WHO. WHO jg meminta Indonesia tetapkan tanggap darurat
    13 Mar: Kasus Corona meningkat menjadi 69 terinfeksi dan 4 orang meninggal
    14 Mar: Presiden nyatakan Indonesia bencana nasional Corona.
    14 Mar: Presiden Jokowi bentuk Gugus Tugas hadapi Corona. Kepala BNPB jadi Kepala Gugus Tugas. Dan membuat masa darurat nasional sampai 2 pekan.
    16 Mar: Pasien 1, 2, 3 Corona dinyatakan sembuh. Menkes Terawan konferensi pers bersama ketiga pasien. Jokowi kasih hadiah jamu.
    16 Mar: Singapura berencana membantu Indonesia. Kata Jokowi; kalau ada yang bantu kita ya kita terima.
    17 Mar: BNPB memperpanjang lagi masa darurat Corona dari tanggal 29 Februari sampai 29 Mei 2020.
    18 Mar: Total 15 orang positif Corona di Jakarta meninggal dunia.
    19 Mar: Tercatat ada 227 kasus Corona (termasuk yg sudah sembuh). Yg meninggal meningkat menjadi total 25
    19 Mar: Pemerintah siapkan RS darurat. Hotel Atlet Kemayoran disiapkan menjadi pusat penanganan pasien Corona.
    20 Mar: Pemerintah siapkan alat rapid test untuk mendeteksi virus corona atau penyakit Covid-19. Didatangkan langsung dari China.
    23 Mar: Jokowi tinjau RS darurat di Hotel Kemayoran. Sdh hampir 50% siap. Siap menampung 2400 pasien. Kalau sudah selesai 100 persen akan mampu menampung 22.000 pasien.
    23 Mar: Menggunakan Pesawat AU, datang bantuan alat kesehatan dari Pemerintah Tiongkok kpd Pem. Indonesia
    24 Maret: rapid test hanya untuk periksa antibodi, bukan virus covid-19
    24 Mar: Jokowi Geram Banyak Warga Anggap Remeh Corona
    24 Mar: MahfudMD : Virus Corona Sangat Bahaya
    24 Mar: Staf khusus Millenials, menyalakan lilin
    24 Mar: PDP Corona Antre di Wisma Atlet
    24 Maret : Walaupun, Malaysia, Singapura, Timor Leste, Philipina s/d India Lockdown, Indonesia tidak mau Lockdown
    25 Maret 2020 Pendemi Corona, Luhut : Persiapan Ibu Kota Baru Jalan Terus
    25 Maret 2020 | TKA asal China masih terus berdatangan
    26 Maret 2020 | Kemenhub, diwakili oleh Dirjen Hubungan Udara : Tidak ada penutupan Bandara.
    26 Maret 2020 | Studi kasus Corona di Indonesia, kemungkinan data yg ada tdk akurat.
    26 Maret 2020: Jokowi bunyikan Genderang Lawan corona di KTT G20
    26 Mar: Usulan dewan Guru Besar FKUI. Biarlah waktu yg berbicara apakah keengganan pemerintah untuk lockdown itu tepat apa blunder.
    26 Maret 2020 : Beberapa negara sudah memperingatkan warganya untuk segera meninggalkan indonesia

  • setiawan TV chanel
    setiawan TV chanel 11 jam yang lalu

    Pak kelonggaran angsuran kok BRI yg KUR kok masih di suruh ngansur seperti biasa, kelonggaran anggsuran bagi usaha kecil buat di zona merah atau seluruh Indonesia pak kok kata BRI tetep seperti bias bayar tiap bulan,tolong penjelasan nya min

  • Adithya Antho
    Adithya Antho 12 jam yang lalu

    Nasib para Driver Ojol gmna Pak..???

  • Adrian Seputro
    Adrian Seputro 12 jam yang lalu +2

    Diberi kelonggaran kredit, tapi keruntuhan ekonomi negara sudah di depan mata..
    Semoga stimulus ini semua tidak percuma...

  • Jessica Novia
    Jessica Novia 12 jam yang lalu

    macay macay

  • Vx550Watt
    Vx550Watt 13 jam yang lalu +1

    Selama dalam karantina wilayah, kebutuhan hidup dasar orang dan makanan hewan ternak yang berada di wilayah karantina menjadi tanggung jawab pemerintah pusat.

    Kemudian, Pasal 8 UU 6/2018 menegaskan bahwa setiap orang juga mempunyai hak untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dasar sesuai kebutuhan medis, kebutuhan pangan, dan kebutuhan kehidupan sehari-hari lainnya selama karantina.,,


    ditanda tangani jokowi, tapi kenapa tidak adiambil keputusan ini padahal para ahli kesehatan menyarankan ???? ups buzzer minggir dlu

    asal elu tau gr gr tidak ada ketegasan sekarang virusny sudah menyebar ke daerah daerah, pemda pada panic karena sadar minimnya fasilitas dan tenaga medis di daerah2..

    hanya himbauan seakan pemerintah ingin lepas tanggung jawab, dan mengadu rakyat vs rakyat.. menyalahkan rakyat yang ngeyel padahal ini tanggung jawab pemerintah

  • Siti Saudah
    Siti Saudah 13 jam yang lalu +1

    Mohon maaf pak, tolong juga diperhatikan kaum bawah seperti kami pedagang kecil, orang miskin yang tidak bisa dagang karena Corona,ank kami makan apa pak, sedang dikampung tempat saya tinggal saat ini, bantuan pemerintah cenderung diberikan kepada orang yang mampu, punya mobil,motor,dsbnya, begitu juga bantuan sekolah, mohon ditindak lanjuti,atas perhatian bapak saya ucapkan banyak terimakasih, semoga bpk tetap jadi pemimpin yang bijaksana

  • Semut Ireng
    Semut Ireng 13 jam yang lalu +5

    Berita baik : jokowi janji jaga ekonomi akibat korona

    Berita buruk: Yang ngomong Dia

  • patricia anindita
    patricia anindita 13 jam yang lalu

    Semangat pak Jokowi ♥️

  • maher baik
    maher baik 13 jam yang lalu

    Setiap nyebutin angka rupiah auto ga percaya wkwk

  • maher baik
    maher baik 13 jam yang lalu +1

    Dia ngomong ngerti ga ya apa yg di omongin

  • maher baik
    maher baik 13 jam yang lalu

    Jokowi ngomong langsung cepetin 1,75X

  • Ferdatama Aldyan
    Ferdatama Aldyan 13 jam yang lalu +1

    OJK bulshit!!!!!!

  • Ichan Rp
    Ichan Rp 14 jam yang lalu

    Tidak sesuai perkataannya dengan kenyataan , orang2 bank masih meminta semua hal dalam pembayaran kredit
    Munafik

  • Egezz Ginting
    Egezz Ginting 14 jam yang lalu

    Lagu Lawan Corona idclips.com/video/5mjHHq310cc/video.html

  • Rebecca Aprilia
    Rebecca Aprilia 14 jam yang lalu

    #karantinawilayah
    Jangan main² lagi pak! Pemudik udah bawa virus ke daerah

  • Fandi Kurniawati
    Fandi Kurniawati 14 jam yang lalu

    Pak di daerah ku ada yg jual masker dgn harga 17rb se lembar.biasanya harga masker yg di harga kan 17rb itu cuma 5rb 3lembar..

  • khoirun niam
    khoirun niam 14 jam yang lalu

    Pak kenapa jabodetabek tidak di lockdown saja? Agar control lebih mudah dan mencegah penularan di daerah2. Tolong tindakan pak, jangan anjuran saja, fokus ke corona, karena perekonomian akan semakin memburuk jika masalah ini belum usai. Terimakasih