MELLY GOESLAW DIBULLY TEMAN-TEMAN ARTIS!!! INI CURHATANNYA - GO SPOT 01/11

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2019
  • LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
    Follow Me:
    IDclips:
    bit.ly/2LHcwB1
    TWITTER:
    officialstarpro?l...
    Follow Starpro Indonesia on Instagram:
    starpro_id...
    Follow Starpro Indonesia on Facebook:
    Starpro-Indo...

    STARPRO - © Copyright 2019. MNC Infotainment Indonesia.
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 244

  • Tenyom Channel
    Tenyom Channel 5 jam yang lalu

    Kurang ngopi

  • creature
    creature 6 jam yang lalu

    dan ini alasan saya gamau punya ig..punya satu akun sosmed aja ga keurus

  • Syech Sugun
    Syech Sugun 18 jam yang lalu

    kumpulan artis kafir..merayakan pesta hellowen

  • Ghanda Permana
    Ghanda Permana Hari Yang lalu

    Nyimak wae,081279068929

  • no3nk wenk
    no3nk wenk Hari Yang lalu

    idclips.com/video/OXWG4wHYREM/video.html
    Melly marodiin mamah dedeh... tpi gk mau di parodiin... wkwkwkwk ..

  • Orcares Joul
    Orcares Joul Hari Yang lalu

    *Saran, jgn dekat2 & canda-candaan dgn Melly*

  • Siti Musyarifah
    Siti Musyarifah Hari Yang lalu +1

    Memang nggak sopan bangettt, nggak punya etika. Orang yg harusnya mereka hormati malah dibully . Tega bangettt

  • Wisnu Murti
    Wisnu Murti Hari Yang lalu +2

    Tujuan pesta halloween itu opo? .. Ya harusnya belajar berempati sedikit lah sebelum menempatkan orang lain untuk dijadikan obyek candaan.

  • Ilovemine
    Ilovemine 2 hari yang lalu +1

    Ditiru ga masalah cin, yang di olok2nya yang ga pantes.

  • Qory Maulana
    Qory Maulana 2 hari yang lalu

    Allah berkata dosa lain kuampuni kecuali sirik padaku masa kesalahan segitu aja enggak bisa dimaafin berarti belum hijrah dong

  • Angga Wijaya
    Angga Wijaya 3 hari yang lalu

    Baru pada jadi juri aja songong ,, terkenal nya masi dari karya org laen aja songong,, pada kaga tau diri ya .. No respect

  • Faridh Perkasa
    Faridh Perkasa 3 hari yang lalu +2

    Sudah di ciptakan jadi manusia baik2 kok malah pengen Jadi Syetan.. Gendeng... 😝😝

  • Bima Setiawan
    Bima Setiawan 3 hari yang lalu

    Klo orang indon sifat nya kya meli bisa ancor negri ini

  • Meso Gaho 123456
    Meso Gaho 123456 3 hari yang lalu

    Bcl kayak anjing benaran

  • Meso Gaho 123456
    Meso Gaho 123456 3 hari yang lalu

    Bcl setan pesek adalah pengikut dajal

  • di wawatir cinta
    di wawatir cinta 3 hari yang lalu

    Ngaledek atuda etamah....teu kira2..teu saropan

  • Keen Ad
    Keen Ad 3 hari yang lalu +1

    Nah lu rame lagi kan banyak ketawa nangis nya jga makin banyak . Ketawa berlebihan nangis nya jga berlebihan kenak deeh setan emank hebat banyak cara bikin manusia selalu kena dlm prangkap

  • Ferry Gazar
    Ferry Gazar 3 hari yang lalu +1

    Intinya jangan rayaain pesta setan
    Semua sama aja
    Teguran dari allah
    Malapetaka

  • Lan Todak
    Lan Todak 4 hari yang lalu

    Walaupon islam itu mudah tolong jangan di pijak2..

  • Bult Buble65
    Bult Buble65 4 hari yang lalu +4

    Bcl kok ga minta maaf yaa...
    Apa krn dah merasa jd artis besar lalu gengsi utk minta maaf...?
    Bahkan Agnes yg skills&famousnya sangat jauh diatas dia aja ga se-sombong dia

  • Fikri Ahmad
    Fikri Ahmad 4 hari yang lalu

    Najis 7 turunan liat BCL..persis Setan...gayalu peraaa

  • Fadly Lubis
    Fadly Lubis 4 hari yang lalu

    Bullying happened ngga hanya pada anak kecil bahkan orang yang sudah berumur still do that.
    Stand up for bullying, what rossa, bcl, buba, vidi did is so wrong, forgive but never forget how they bullied others!
    Say no for bulliers!

  • Agnes Bioskop
    Agnes Bioskop 4 hari yang lalu

    Kelewatan batas,,,

  • Aldhy ginting
    Aldhy ginting 5 hari yang lalu

    Entah kenapa aku yakin kalau mereka tidak ada maksd membully dari hati, mereka hanya bercandaan dan memang berlebihan, sudahlah mereka sudah minta maaf kok

  • Miftachul Jannah
    Miftachul Jannah 5 hari yang lalu +3

    gara² pesta yg ga ada manfaatnya, jadi ribut gini kan.
    suruh siapa sihh buat pesta kyak gitu

  • X-CRET channel
    X-CRET channel 5 hari yang lalu

    Bodo amat

  • Anis Safitri
    Anis Safitri 5 hari yang lalu

    Cm Agnes Mo artis yg tau diri n profesional jg bisa menghargai org lain terutama yg lebih tua senior 😊

  • Mega Andria
    Mega Andria 5 hari yang lalu

    sok luar negeri,, bukan budaya kita juga.. lagian muslim kok ikutan acara gt masak gk tau mana yg dilarang sama agama mana yg boleh.. bukan sok agamis tp publik figur kan kasih contoh yg baik buat masyarakat umum malah lebih baik.

  • Mia Sahin
    Mia Sahin 6 hari yang lalu +1

    Gpp kalau dandan mirip tp ngga harus buruk kek gt..

  • Anja Ridiana
    Anja Ridiana 6 hari yang lalu

    Lagian budaya orang luar ditiru2.. budaya sendiri dilupain..
    Dasar warga negara tolol..

  • Syifa Nurrahma
    Syifa Nurrahma 6 hari yang lalu

    Dari dulu kok gk pernah suka si saya sama bcl. Dari saya SD wkt itu dia sma lulus pake bikini, mabok2. Suka umbar aurat dari jmn abg smpk udah tua tmn2 artis seumuran dia insaf , bcl ttep msh sama sok gaul dah gitu sombong lagi 😂 Jauh berbeda sama peran2 nya disinetron dan Film yg dia bintangi. Tp saya respeck sama Mbk rossa, sekarang msh tetep suka, krn dia gk malu meminta maaf. Buat teh melly semangat, 😍

  • mario ww
    mario ww 6 hari yang lalu

    Nothing to see here people. Back off !

  • A Gus
    A Gus 6 hari yang lalu

    Makanya lain kali jangan apa apa itu dianggap "yaelah becanda doang baperan amat sih" belum tentu yg bukan apa apa menurut kita dianggap begitu juga oleh si korban. Untuk kita semua lebih berhati2. Sebelum bersikap, berbicara, bertindak sebaiknya difikirkan apa dampak nya untuk orang lain

  • Acep Risman
    Acep Risman 7 hari yang lalu

    Emang geli sih liat ibu2 berumur kaya gitoh, pantesan aja di bully🤣😂

  • Helen Pradines
    Helen Pradines 7 hari yang lalu +3

    buat aku artis yg paling sombong dan congkak itu si bcl, apa salahnya minta maaf wong jelas dia ikut andil lelucon yg sama sekali gak ada lucu2nya,

  • Alfen Janst
    Alfen Janst 7 hari yang lalu

    Gue gak pake IG, klik video ini berharap bisa liat storynya.. eh ternyata 5 menit durasi cuma narasi aja.

  • Luigi V
    Luigi V 7 hari yang lalu

    Buatku itu kayak candaan biasa sih, niru2 orang, parodiin org. Mungkin si teteh lagi sensi..

  • asy'ari ari
    asy'ari ari 7 hari yang lalu

    BCL luar aja baik dalam busuk

  • asy'ari ari
    asy'ari ari 7 hari yang lalu

    Artis sok suci si BCL

  • asy'ari ari
    asy'ari ari 7 hari yang lalu +5

    BCL patut menyandang artis songong,artis tak tau diri,artis busuk dlm..paling ga suka ..sdh tahu salah kok malah ga minta maaf

  • asy'ari ari
    asy'ari ari 7 hari yang lalu +6

    Menurutku lebih baik rossa dr pd BCL.. lah BCL ga sadar ya lagu2nya kan dr mely juga..BCL ketahuan belangnya ga baik sifatnya

  • Nicta Cute
    Nicta Cute 7 hari yang lalu

    Artis keturunan bule dan nos muslim gak ada rayain Hallowen..kok jadi kebalik yah??
    kadrun, dimana? FPI mana suaramu???

  • Rauf Erti
    Rauf Erti 7 hari yang lalu

    jangan hiraukan mereka teh melly.tetap lurus pada jalan allah.biarkan mereka.jangan sampai iman teh melly goyah.mereka kalah sama teh melly.teh melly kan mualaf.mereka yg muslim dari lahir tapi gak ngerti .

  • Dukun Santet
    Dukun Santet 7 hari yang lalu

    Ora urus,,

  • Godbless you forever
    Godbless you forever 7 hari yang lalu

    *STOP* *BULLY*

  • Seng Perkara
    Seng Perkara 7 hari yang lalu

    Bully itu hal besar. jgn d anggp enteng . barometer dr hinaan ke org2 itu berbeda beda tingkat nya. kalau kalian mengukur bahwa bunda melly baperan . berarti anda sedang menakar menggunakan barrometer anda yang anda anggap wajar ?? trus lebih wajar mana .tidak menghina dan mencela org atau mengukur tingkat sakit hati org ??? dasar +62

  • Seng Perkara
    Seng Perkara 7 hari yang lalu

    Memang ini Bukan lelucon . bunda Melly itu penyanyi.pencipta lagu dan unsur2 nya itu music . kalau ada yang di tema kan ke hallowen tentang kostum bunda melly. mungkin saja bunda melly gak akan marah kalau dia salah satu pemeran film horor. lah ini kan bunda penyanyi dan pecipta lagu??? kenapa d jadikan cosplay hallowen ??? .minta maaf itu masalah kecil.. bocah juga bisa ucapkan. yang paling penting itu bunda melly akhrnya tau ternyata di mata teman2 nya dia seperti acara hallowen.(cm buat bahan cela an dan menakutkan )

  • Honey Cahayani
    Honey Cahayani 7 hari yang lalu

    bercanda itu ada batasnya... di Islam itu tidak ada acara halloween dan ada batas dalam bercanda... Semoga teman² Melly yg lain dpt hidayah...

  • jay jack
    jay jack 7 hari yang lalu +3

    La emang siMely klu berkostum .. suka aneh2 , liat aja klau show2 ? Malah gue nunggu2 .. antene UHF di truh di kpla .. 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Nepi 12
    Nepi 12 7 hari yang lalu

    Seharunya artis A*t yang suka nyablak ngetawin orang suka nampar namapar muka temennya kalo lagi mandu acara tuh yg seharusnya di peringatkan.. Tania nadira di ketawain ama dia ketawa ngakak ngolok ngolok kurang aja tuh a*t

  • c. Gumilang
    c. Gumilang 8 hari yang lalu

    ah alay aja , gitu doang baper .
    orang emang jelas kalau doi dandan itu aneh .

  • Dilan Milea
    Dilan Milea 8 hari yang lalu

    pesta kaum iblis2

  • Dilan Milea
    Dilan Milea 8 hari yang lalu

    klo BCL sih arogan belagu ..punya suara g enak aja ?

  • Dilan Milea
    Dilan Milea 8 hari yang lalu

    Vidi Aldiano s banci jijik gw liat luh

  • entol nian
    entol nian 8 hari yang lalu +1

    percuma minta maaf , hati yg tersakiti tak kan sembuh dg maaf

  • entol nian
    entol nian 8 hari yang lalu

    motifnya apa smpai membuly melly spt itu

  • yeni barokah
    yeni barokah 8 hari yang lalu

    Suka BCL yang dulu

  • sutantra naji
    sutantra naji 8 hari yang lalu

    Ohhh gini tingkah laku artis artis indo bener2 kayak tai

  • Fidya Lutfi
    Fidya Lutfi 9 hari yang lalu

    Lagian artis2...ni sok2 an ikut2 orang America..... aq tinggal d eropa saat ini..aq tanya orang dsini apa ada acara Halloween.dsini ..mreka bilang dsini g ada acara Halloween karena bukan budaya kita itu budaya orang America....artis Indonesia halah2....g smua sich

  • lyricstop 1
    lyricstop 1 9 hari yang lalu

    Auto ilfeel sama artis indo yg kebanyakan gaya. Publik figur tapi tidam mencerminkan yg baik