Masih Yakin Mau Naik Pesawat Ini!? 10 MASKAPAI PENERBANGAN TERBURUK DI DUNIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
  • Seperti apakah Maskapai Penerbangan Terburuk di Dunia? Berikut ulasan lengkapnya dalam video fakta populer.
    Kalian mungkin tidak tahu, bahwa sebenarnya, alat transportasi udara, yaitu pesawat terbang merupakan moda transportasi paling aman dibanding moda transportasi lainnya. Tapi, tidak bisa ditampik, bahwa kecelakaan transportasi ini sudah acap kali terjadi. Salah satu penyebabnya adalah karena kesalahan pihak maskapainya. Ya, misalnya karena pembelian armada pesawat yang sudah tua. Gak cuma soal kecelakaan nih, sejumlah maskapai juga armadanya seringkali telat. Maka dicapalah maskapai itu sebagai yang terburuk. Nah, berikut ini kita akan mengulas tentang maskapai-maskapai terburuk itu versi channel fakta populer. Simaklah!
    Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :
    🎬 10 Fakta Tersembunyi Tentang Albert Einstein
    idclips.com/video/nWJqO5rx3kA/video.html
    🎬 5 FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG SYAHRINI
    idclips.com/video/FtY7Gcchh_g/video.html
    🎬 7 RAHASIA KECANTIKAN GADIS DAYAK
    idclips.com/video/5taqwL66270/video.html
    🎬 10 FAKTA UNIK & MENARIK TENTANG PAPUA
    idclips.com/video/8SnlE8gvW1g/video.html
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    πŸ‘‰ Facebook : facebook.com/faktapopuler
    πŸ‘‰ Twitter : twitter.com/faktapopuler
    πŸ‘‰ Gooogle+ : plus.google.com/102481099530033707768
    πŸ‘‰ Web : www.faktapopuler.com
    πŸ‘‰ Instagram : instagram.com/faktapopuler/
    10 MASKAPAI TERBURUK DI DUNIA
    idclips.com/video/bYGYG1XySEM/video.html
    For Business: faktapopuler@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 445

  • iwan santoso
    iwan santoso Jam Yang lalu

    kalo pesawatnya gak boleh di naikin mendingan gak usah di ciptain buang aja g*b*o*

  • Riski Pro
    Riski Pro 9 jam yang lalu

    lo jangan jelek2 kan LION

  • Arfa Ghaisan
    Arfa Ghaisan 11 jam yang lalu

    Korean air bagus udah gw coba

  • Andrul Persada
    Andrul Persada 11 jam yang lalu +3

    Woy kalian jangan ngejek pesawat lion air terus pesawat lion air sering delay untuk keselamatan penumpang tau!!!! 😠😠😠

  • d ag
    d ag 12 jam yang lalu

    CHINA AIR LINE 😍😍😍

  • Dennis Juan
    Dennis Juan 12 jam yang lalu

    selama ini gw naik batik air LOL

  • PIXMA SLIME
    PIXMA SLIME 13 jam yang lalu

    Paling favorit Garuda Indonesia Boeing 737-300 teter lahh

  • Dearvl SQUAD
    Dearvl SQUAD 13 jam yang lalu

    Mana Air Koryo

  • Dearvl SQUAD
    Dearvl SQUAD 13 jam yang lalu

    Pesawat Kesukaan Saya Ryanair

  • Anatayya Nabila
    Anatayya Nabila 13 jam yang lalu

    Pas sebelum lion air jatuh aku udh mimpi lion air jatuh tapi di darat πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • M. HUSNI MUBAROK
    M. HUSNI MUBAROK 15 jam yang lalu

    Kalau aku sriwijaya air

  • Enggar gaming
    Enggar gaming 16 jam yang lalu

    Mau naik yg murah tapi mnta pelayanan baguss, bikin sendiri pesawat goblog

  • Diana Sumban
    Diana Sumban Hari Yang lalu

    Masih Ada Lagi yaitu merpati air Dan Adam air !

  • Beandrew Satriojati
    Beandrew Satriojati Hari Yang lalu

    Ya bodo amat, pokoknya di pesawat bisa duduk, dan yg paling penting sampai di tujuan

  • Ghazanfar Mahardika
    Ghazanfar Mahardika Hari Yang lalu

    Untung gua sering naik singapore airlines dan emirates

  • mrs leon
    mrs leon Hari Yang lalu

    G ush nakut nakutin yg nentuin kita hidup atau mati hanyalah tuhan

  • ody eve
    ody eve Hari Yang lalu

    masalah trouble kapan aja bisa terjadi walaupun udah fix bener...tapi inget nama nya masih buatan manusia alat secanggih apapun masih bisa trouble...lo pada naik mobil or motor aja bisa tiba2 trouble kok...entah ban pecah, tiba2 brebet or lain2

  • Mirae Vrae
    Mirae Vrae Hari Yang lalu

    Lah ada iklan jennie solo :vπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • TUKANG NYEPUR BRIXOME GT
    TUKANG NYEPUR BRIXOME GT Hari Yang lalu

    Islandia sama Irlandia beda...

  • the gaeming indonesia
    the gaeming indonesia Hari Yang lalu

    Menurut gua lion air lebih murah dari pada pesawat lain. Dan pramugari nya ramah

    • RISKY 4 EVER
      RISKY 4 EVER Hari Yang lalu

      alhamdulillah gue naik Lion selamat selamat aja sampai saat ini

  • Shaun Kathleen Sheep
    Shaun Kathleen Sheep Hari Yang lalu

    Mending naik batik, garuda, citilink

  • Twice Whatislove
    Twice Whatislove Hari Yang lalu

    Korean air? Ga salah tuh? Maskapai bintang 4 kok bisa masuk diantara maskapai bintang dua? Air koryo nya ma na? terbalik? oh iya lupa miminnya suka gitu memikat view dengan cara apapun, kayak maren ngejelek jelekin korea, trs mancing kpopers, jadi nambah view hahaha, tau aja min kalo gw suka korea plus aviation, mau bilang juga di menit 10:29 itu bendera korea utara, korea selatan gapunya bendera kayak gitu, mau nambah juga easyjet gapunya A380 tapi kok hasil editan photoshop dimasukin ke situ? :)

  • Blaster Jaxxx
    Blaster Jaxxx Hari Yang lalu +1

    Ya masihlah.
    Jangan salahkan maskapainya dong. Namanya musibah/umur gaada yang tau. Yang salah ya lu min malah jadi provokator. Dongo
    Unlike aja yg kaya gini mah

  • Aliesya jaa
    Aliesya jaa Hari Yang lalu

    Judulnya itu menjatuhkn.gc perlu mmbandingkn mn lbh baik.klu sdh ketentuan allah siapa qt bsa mnghindar.?

  • Leon Kayadu
    Leon Kayadu 2 hari yang lalu

    sorry ya mbaknya nggak usah ngejek maskapai-maskapai Korean Air dan Lainnya Agak bagus walaupun Lion Air banyak kejadian

  • Noviafitri Sri
    Noviafitri Sri 2 hari yang lalu

    Kasian tau lion airnya

  • Al Uliyah
    Al Uliyah 2 hari yang lalu

    Megesi

  • Gacha Sheryl
    Gacha Sheryl 3 hari yang lalu

    Saya lebih pilih garuda indonesia karena pilot dan co pilotnya udah profesional dan pelayanannya juga baik dan garuda indonesia jatoh karena cuaca yang gak bagus,dan untung aja pilotnya pinter untuk melakukan pendaratan darurat dengan memanfaatkan air begawan solo

  • Tasrina Khairullah
    Tasrina Khairullah 3 hari yang lalu

    Batik air bagi saya bagus

  • Wolfie Gaming
    Wolfie Gaming 4 hari yang lalu

    Herp? Help kali? Kalo herp itu kan meme?

  • Ayxxii Sparkles
    Ayxxii Sparkles 4 hari yang lalu

    Pesawat kecelakaan/pesawat jatuh itu karena org yg naik pesawat gak mematuhi peratutan atau karena udah takdir :*

  • Kocak Gaming
    Kocak Gaming 4 hari yang lalu

    Naik Singapore Airlines Mantap wkwkkw but mahal ane baru 1 kali

  • Mmhd Aidil
    Mmhd Aidil 4 hari yang lalu

    Min kayak lu aja yg biat oesawat asuu!!

  • sumarsih nuryanto
    sumarsih nuryanto 4 hari yang lalu

    jodoh,rejeki dan maut hanya Allah yg tahu,berserah diri,dn berdoa aja selalu spya selamt,,,

  • sumarsih nuryanto
    sumarsih nuryanto 4 hari yang lalu

    jodoh,rejeki dan maut hanya Allah yg tahu,berserah diri,dn berdoa aja selalu spya selamt,,,

  • Zainul Arifin
    Zainul Arifin 4 hari yang lalu

    Pesawat garudah indonesia lebibagus daripda lion

  • indo railfan muhammad Fadhiil 1st channel

    ryan air itu irlandia

  • 空は青です 空は青です

    Kenapa di gambar ada Garuda Indonesia nya???? Kan urutan ke 9 maskapai tebagus di dunia.....

  • ian virgo
    ian virgo 6 hari yang lalu

    Nyalahin kodrat.. singa kox di suruh terbang 🀣🀣🀣

  • gaming indo
    gaming indo 6 hari yang lalu

    Jangan takut sama pesawat karena pesawat delay ingin menyelamatkan nyawa kalian masa kalian tega hina pesawat kita pesawat kita kan mau maju walaupu lion air pernah kecelakan kota tetap harus hormat sama lion air

  • Kerang Ajaib
    Kerang Ajaib 6 hari yang lalu +1

    Hmm

  • Aisah Ayu Nabila
    Aisah Ayu Nabila 6 hari yang lalu +3

    Aku bersumpah akan like komentar ini

  • CHaOS Major
    CHaOS Major 6 hari yang lalu

    So much problem with the RyanAir Lol, by the way, Garuda is much better than the Lion Air in my opinion.

  • All About I Like MZ
    All About I Like MZ 6 hari yang lalu +1

    Saya justru lebih puas naik Batik daripada Garuda.. :v. (Setiap orang mempunyai selera yang berbeda)

  • dian asmara
    dian asmara 6 hari yang lalu

    Pesawat gausah di aneh anehin, lu punya pesawat gua katain g!blok mau kagak?

  • HAJI ONH PLUS
    HAJI ONH PLUS 7 hari yang lalu

    Untuk penerbangan jangan tergiur dengan harga tiket murah.....

  • Rizha Saputra
    Rizha Saputra 7 hari yang lalu

    TRIGANA AIR juga baik pelayanan nya

  • i'm Alya
    i'm Alya 7 hari yang lalu

    Aku lebih suka GARUDA INDONESIA, karna pramugari nya ramah, makanan nya enak, emg agak mahal, tapi keselamatan no 1

  • sychronize craft
    sychronize craft 7 hari yang lalu

    pray of lion Air :(

  • Okta Maulana
    Okta Maulana 7 hari yang lalu

    garuda indonesia sangat sip

  • Okta Maulana
    Okta Maulana 7 hari yang lalu

    saya. takut naik. pesawat nanti jatuh mati

  • Victor Ivic
    Victor Ivic 7 hari yang lalu

    Hanya chanel ini sajalah yg menceritakan kebodohan.

  • Keken Suhendrik
    Keken Suhendrik 7 hari yang lalu

    Tante aku dulu dari palembang -jawa naik pesawat citilink selamat kok pulang pergi

  • Keken Suhendrik
    Keken Suhendrik 7 hari yang lalu

    Alah maskapai itu dijelekkan karena lion air kecelakaan uuuuuuuu

  • nurul fitriana
    nurul fitriana 7 hari yang lalu

    Menurut aku pesawat tranportasi paling aman jadi jangan bikin orang takut naik pesawat

  • Nazwa Ridha Aulia
    Nazwa Ridha Aulia 7 hari yang lalu

    Jangan bilang gitu do'a in aja biar selamat bg

  • Rico Laficovo
    Rico Laficovo 7 hari yang lalu

    Pilotnya yg narkoba kini sudah bebas dan sering nongkrong di warung rokok sambil ngopi 😊

  • Risky 36
    Risky 36 7 hari yang lalu

    Batik airnitu pesawatnya bagus bagus gimana sih batik aja jarang kecelakaan bego

  • Adam Hidayatulloh
    Adam Hidayatulloh 7 hari yang lalu

    9.19 suara bayi nangis wkwkwkw

  • Gaming with Taqi
    Gaming with Taqi 7 hari yang lalu

    Like yang setuju

  • Gaming with Taqi
    Gaming with Taqi 7 hari yang lalu

    Batik air bagus

  • The Diamond Craft
    The Diamond Craft 7 hari yang lalu +7

    Yang Percaya Sama Pesawat CITILINK.GARUDA INDONESIA DAN BATIK AIR yang paling aman
    YANG SETUJU LIKE

  • Irman Rahadian
    Irman Rahadian 7 hari yang lalu

    semoga aja dimana mana tidak ada lagi pesawat jatuh

  • Sindi Eka Puspitasari
    Sindi Eka Puspitasari 7 hari yang lalu

    gue pernah naik Korean Air Jakarta-Incheon gapapa kok.. flight malem malahan.

  • Sasma Widiyani
    Sasma Widiyani 7 hari yang lalu

    Saya selalu naik Batik Air Alhamdulillah aman dan pelayanan baik.. ramah semua.. kelas ekonomi yang nyaman menurutku.. namanya musibah sudah ditangan Tuhan..

  • Dwi Bhakti
    Dwi Bhakti 7 hari yang lalu

    naik apapun pesawat Yg penting harus yaqin yang menerbangkan Allah bukan Boeing atau Air Bus...Adukan Kelemahan Kita pada Allah..jangankan memegang kemudi pesawat...Berkedip pun Hamba tak Mampu

  • SAK KAREPMU
    SAK KAREPMU 7 hari yang lalu

    1. mahal nggk sesuai kantong kita
    2. lo nggk ngerasain susahnya cari uang untuk beli tiket pesawat
    3. anggap ini musibah emng sudah takdirnya. DLL
    semua keterangan tersebut dan masih banyak lagi, untuk yg mau pergi atau pulang kenapa udah tau gk punya uang masih maksain???
    murah, delay.. kalian libih memilih murah dan menunggu dripada mahal dikit tp trpercaya, ya itulah indonesia. memang musibah apapun itu sudah kehendak allah.
    tp mata kalian rata2 masih 1 yg terbuka. yg namanya berkualitas sudah pasti mahal. dan yg murah? (anda sendiri yg menilai).
    hartamu hanya titipan, BILA ANDA YANG SEBENARNYA MAMPU tp dengan alsan hemat dll maka allah sayang padamu maka diambillah kamu beserta hartamu.
    bila anda yg belum mampu maka bersabarlah dan berusaha.

  • Satria 01
    Satria 01 8 hari yang lalu

    Vidio ini sudah mencemarkan indonesia

  • 028 Zianna
    028 Zianna 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah aku dah 3 Γ— pullang dri Arab saodi ttp pake Garuda terus.

  • Bawah 80529
    Bawah 80529 8 hari yang lalu +1

    CHANEL BHANGSAT!!!!
    KONDISIKAN JUDULNYA NGENTOOOT

  • Prince Ganteng
    Prince Ganteng 8 hari yang lalu

    ada uang ada barang, gk pernah denger garuda bermasalah, termurah yah gimana nggak pesawat tua

  • pawang konslet
    pawang konslet 8 hari yang lalu

    Jujur ini fkta
    Ja
    Sya mmng pake jasa lion air
    Tp cumn buat ngirim brng.
    Krna klau resiko delay
    Ya biarin ja
    Orng brng ja
    Pa lgi jtuh
    Biasa nya sya kirim ikn dan ayam ja
    Pkek lion.
    Klau sya sndri brngkt pkek garuda sma etihad.

  • But First Coffee
    But First Coffee 8 hari yang lalu

    TANGGUNG JAWAB LU BANGSAT, KUMIS DOANG TEBEL KONTOL

  • But First Coffee
    But First Coffee 8 hari yang lalu

    UDAH TUTUP AJA LION AIR, BATIK AIR, MASCAPAI PENERBANGAN BANGSAT, GUE TUNTUT LU BANGSAT, KELUARGA GUE ADA DI DALEM LION AIR JT610, GA TERIMA GUE NGENTOT

  • Nadia Shafira
    Nadia Shafira 8 hari yang lalu

    Udh keruh di tambah keruh lg aj mb Mimin...Udhlah jgn saling menyalahkan,Krn smua udh takdirNya

  • Ayuk Aa
    Ayuk Aa 8 hari yang lalu

    Ksihan......😭😭😭😭😭😭

  • Ayuk Aa
    Ayuk Aa 8 hari yang lalu

    Amin....

  • Budi Hangkar
    Budi Hangkar 8 hari yang lalu

    Siapa yang suka citilink

  • jily charly
    jily charly 8 hari yang lalu

    kalau takut mati gak ush naik pesawat naik kapal laut aja...atau naik angkot.dr pd nyinyir saling menjelek2kan....

  • Maheza Ihsan
    Maheza Ihsan 8 hari yang lalu

    Eh gan jangan nurunin usaha orang lain

  • Wendy Sie
    Wendy Sie 8 hari yang lalu

    ji610

  • Fitran Gaming
    Fitran Gaming 8 hari yang lalu

    Lu Nyindir Pesawat Lion Air Ya Sampe Dia Langsung Masuk Terburuk Gw Ke Bali Baik Baik Aja Pakai Lion Air

  • Miss Angle
    Miss Angle 8 hari yang lalu +1

    Tetep garuda

  • mantap jiwa bosku
    mantap jiwa bosku 8 hari yang lalu

    Semoga tidak ada kecelakaan pesawat lagi

  • Ef Sa
    Ef Sa 8 hari yang lalu

    Semoga nnti aku pulang ke indonesia dengan selamat sampai tujuan, dan bisa kumpul lagi dengan klwga besar ku amin allah huma amin

  • Robbin Hudd
    Robbin Hudd 8 hari yang lalu

    direktur utamanya prabowo? lihat ekornya gambar partai grinda?

  • MADI IM SABAHAN
    MADI IM SABAHAN 8 hari yang lalu

    jgan terlalu bodoh lu turun tangga pn kalau ajal mati juga

  • Mellyza bastianyuswanto
    Mellyza bastianyuswanto 8 hari yang lalu

    Min nama nya kecelakaan gak hanya pesawat aja 🀣 lu jga bisa naek motor or mobil bisa kecelakaan.

  • PUBG - Nub player
    PUBG - Nub player 8 hari yang lalu

    Apapun maskapai nya klo udh ajal yaudah!

  • albertus kusbagio
    albertus kusbagio 8 hari yang lalu

    Garuda indonesia GA035 korban 27org, GA152 korban 304 orang, Garuda di jogjakorban 22 orang, Garuda di Lampung jatuh korban 27 orang. jadi bukan hanya lion yg pernah celaka

  • sukiman safa
    sukiman safa 8 hari yang lalu

    sejauh ini masih enak numpak JET DARAT ae lah,,,,
    kbtuhane msh blm mghrskn ngojek jet mabur

  • Dian Sahara
    Dian Sahara 8 hari yang lalu

    Memang lion air maskapai terjelek saya aja malas naik pesawatnya

  • meifitri riyanti
    meifitri riyanti 8 hari yang lalu

    aku kalo dah naik pesawat cuma bisa berdoa semoga selamat sampai tujuan terakhir pasrah krn semua sudah mjdi ketentuaNya

  • akun android
    akun android 8 hari yang lalu

    Naik odong odong saja

  • mona tw
    mona tw 8 hari yang lalu

    ga mau, mendingan mahal tapi keselamatan ter jamin seperti pesawat garuda

  • Selina Agustine
    Selina Agustine 8 hari yang lalu

    Garing

  • Susi Tridayati
    Susi Tridayati 8 hari yang lalu

    Yg best mnurut gue
    1. SINGAPORE AIRLINES
    2. EMIRATES
    3. QATAR AIRWAYS
    4. GARUDA INDONESIA

  • WNDW ST IDN
    WNDW ST IDN 8 hari yang lalu

    Sebenarnya sih gak ada yg buruk-buruk. Sy sendiri terbang dgn berbagai maskapai spt Lion, Wings, SJY, Citilink, Batik, Mandala, Bouraq, GIA, Air Asia, Batavia mereka gak ada yang buruk, termasuk yang udah bangkrut. Heran orang awam langsung judge yang ini buruk yang lainnya lumayan. Semua sama saja, beda kebijakannya. Usia pesawat gak ngaruh. Candian North masih ngandalin 737-200 yg udah tua, gak pernah crash.

  • Muhammmad Akmal
    Muhammmad Akmal 8 hari yang lalu

    Lebih baik kita berdoa saja agar saat kita naik pesawat tidak ada hal yg tidak di inginkan
    YG SETUJU LIKE 😊

  • Rere Morenza74
    Rere Morenza74 8 hari yang lalu

    Saya gk mau naik lion, krn keselamatan penumpang gk di jaga, byk bgtt terjadi kecelakaan, sekarang beralih ke Garuda biar mahal tp selamat. Keselamatan penumpang di utamakan.

    • WNDW ST IDN
      WNDW ST IDN 8 hari yang lalu +1

      Citilink juga sama spt Garuda kali, tp ini LCC nya.