Tap to unmute

IKATAN CINTA | Sedih Lihat Andin Kena Mental:( | Eps 837

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2022
  • Ikatan Cinta Eps 837
    Ikuti informasi terupdate seputar sinetron Ikatan Cinta di:
    Instagram: mnc_pictures
    Twitter: MNC_Pictures
    Facebook: mncpictures/
    Hashtag:
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 315

  • Nuraini
    Nuraini Bulan Yang lalu +5

    Kasian sienna

  • mam igit
    mam igit Bulan Yang lalu +6

    Penulis kurang ngopi . PU cmn tgl andin yg 1 kbr .malah di buat andin jd ky gini..jd nonton elsa Nino .mending tdr

  • Oni Firmansyah
    Oni Firmansyah Bulan Yang lalu +6

    Aduhhh pak sud kok bkin mm andix kyak begini amat sih,,,ngeseliiiiin😬😬kami nggak mau lo mm andinx dcap sbgi pelakor,,,,udah ddunia nyata eeee mlh skrang dsinetronx aduhhhh udah ggak bwneer niii😠😠😠😠

  • Halimah H5
    Halimah H5 Bulan Yang lalu +106

    Kesalahan terfatal adalah deva mahendra datang sebagai pemeran baru.mestinya deva mahendra di datangkan sebagai aldebaran dengan sosok baru yg oplas krn kecelakaan.biar apa.biar andin tidak terkesan kyk pelakor dn tidak terkesan selalu nikah dn gnti pasangan.klo kyk sekarang andin lgi yg di kritik netijen

    • Aida Toboalimu
      Aida Toboalimu Bulan Yang lalu

      Betul min 👍

    • Emi Misnadi
      Emi Misnadi Bulan Yang lalu

      @Yanti Rianti kalau tkt di hujat jgn mau di pasangkan lg sama laki2 saat ini Deva jg sudah punya pacar,

    • Samantha Ko
      Samantha Ko Bulan Yang lalu

      Iyo bnr mbuh kui pensute ,yen ngene kan andin lgi yg elek sbr yo ndin mz al psti plg

    • Diajeng Puri
      Diajeng Puri Bulan Yang lalu

      Sinet bun. Jgn baper2 klau nonton 😆😆😆

  • Wawa Fauzie
    Wawa Fauzie Bulan Yang lalu +5

    Udah kehabisin ide mending di tamatin drpd crt nya berulang2 , kecelakaan, ditusuk, depresi dr awal itu2 aja konfliknya ...lama2 bosannnnn euiiii

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani Bulan Yang lalu +7

    Saya setuju dgn komennya halimah ujung" nya sainah balas dendam muter" Aja ceritanya pantas aja Arya tdk mau lagi balik ke ic

  • Sena Arka
    Sena Arka Bulan Yang lalu +4

    Semakin lebay itu andin.. 😑😑😑

  • iha zhes
    iha zhes Bulan Yang lalu +5

    Trauma nya lebay, dia kan udh bbrp kali d culik

  • Wahyu Sadyarsi
    Wahyu Sadyarsi Bulan Yang lalu +4

    Kok peran Andin di bikin seperti itu sih...terlalu dipaksakan...kehilangan mas Al saja bisa tegar...yg lebih membosankan lg kenapa Sal terus yg dicari...pokoknya ceritanya tambah gak mutu banget...dr pd Manda perannya tambah membosankan....segera dibuat Tamat sj p.Sut jangan sampai IC jd terpuruk spt nasib sinetron2 yg dulu...biar Manda spt Arya, bisa mengembangkan aktingnya di sinetron yg lain, dengan peran yg lebih bagus...

  • Carolina Yahya
    Carolina Yahya Bulan Yang lalu +7

    Dtg kn aldebaran kembali agar andin tdk d katakn pelakor tau mengambil hak org...sal kn suda mw menika dgn seina ...masa harus dgn andin cerita nya

  • koestia ningsih
    koestia ningsih Bulan Yang lalu +5

    IKATAN CINTA udah gk greget kyak dulu waktu msih ada Aldebaran , andin semakin di buat Lebay, SIENA lgi kya anak kecil gk ada pengaruhnya di IC, kedatangan JESIKA critanya kemana lgi , Karakter ceritanya DI BIKIN DEPRESI , Dikit2 msuk RS , 🙉🙉🙉

  • Rosnida Purba
    Rosnida Purba Bulan Yang lalu +2

    Ngak heran kalau nantinya Saena lebih jahat dari elsa dan Ricky karna cemburu ...

  • Mrs Parwati
    Mrs Parwati Bulan Yang lalu +8

    Pak Sud tolong dong Andin jangan di bikin pelakor kasihan karena yg kami ingin cinta Andin cukup untuk Al di setiap di pasangkan dengan yg lain entah Amanda maupun Arya bagi aku yg paling klop cuma Manda sama arya lain ko kaya nyangsang alias g ada kemistri bngt

  • Nur yanti
    Nur yanti Bulan Yang lalu +4

    Harusnya sosok deva sal jangan punya pacar Siena kalau mu di jodohin ma andin

  • Inneu Lesyaneu
    Inneu Lesyaneu Bulan Yang lalu +2

    Jadi gemes liat andin,bodon banget.knp masih aja mau di bodo2in elsa.

  • Lucia Endang
    Lucia Endang Bulan Yang lalu +4

    Andiiiiin...
    Kok jadi gini sih..
    Jengkelin

  • Almuaffa107
    Almuaffa107 Bulan Yang lalu +10

    Namanya pacar nya pasti cemburu lah... lagian Andin kan sepupu ipar,

  • Nani Suntana
    Nani Suntana Bulan Yang lalu +3

    ALDEBARAN ADALAH CINTA HIDUP MATI NYA ANDIN,, TP KENAPA SEKARANG ANDIN SEOLAH" LUPA SM SUAMINYA YAA, REYNA MM ROSA SEMUA PENGHUNI PONPEL JG PADAHAL DLU AL SLLU MELINDUNGI ANDIN DN KELUARGA PONPEL,, AL IS IRON MAN NYA ANDIN,, CERITA IC GA SEGREGET DLU,, KANGEN ALDEBARAN DAN ALADIN

  • bu tuban45
    bu tuban45 Bulan Yang lalu +3

    Aldebaran sdh tenggelam, mabok krn kretek. Tdk usah muncul di ic, kl cm php in penntn. Arya sdh malu, tipis ke ic, mnctv tdk mau kontak. P sut tamatin sj, tp Andin happy, jgn ada kt pelakor lg. Kl diplot dgn Sal, itu sdh ada Siena, kshn Andin, gmn rasanya, walau Siena jg trll tua buat Sal.

  • Sari Hartati
    Sari Hartati Bulan Yang lalu +2

    Istighfar Andin... Perbanyak curhat sama ALLAH SWT pasti lebih tenang...

  • Narmi Sunarmi
    Narmi Sunarmi Bulan Yang lalu +8

    Keluar ajalah mb andin dari IC, daripada hidupnya menderita disiksa apalagi ricky, iqbal sdh kabur dari penjara, hukum dibuat permainan oleh IC

  • Suheti Heti
    Suheti Heti Bulan Yang lalu +3

    tolong dong andin jgan di bikin begini sama aja andin perusak hubugan sal sm siena lama ke lamaaan akan tumbuh perasaan sal sm andin sm aj di benar kan omongam elsa klo andin tulang rebut cwo org aneh ni pilm ..

  • Indri DN
    Indri DN Bulan Yang lalu +3

    Udahlah Manda,mendeng keluar aja,mau maen seperan bagus apapun tetep banyak orang julitin,sy lahir batin g terima 😀

  • Winarsih Papar
    Winarsih Papar Bulan Yang lalu +4

    Semoga Andin sembuh dan bngkiit dari keterpurukan yg TDK ada habisnya ksihan anak"nya bkin n Andin seperti dulu that dan kuat dan hebat

  • Murli Simbolon
    Murli Simbolon Bulan Yang lalu +3

    Cocokny judulnya ikatan depresi(Mmk Rosa depresi,Jesika depresi Andin depresi,entr lgi Elsa depresi Krn btul2 dicerai Nino),buat cerita baru dong Reyna udh dewasa tiap HR Menggu Arya saloka kembali ngk kunjung juga😭😭😭😭😭

  • Tuminah Cantik
    Tuminah Cantik Bulan Yang lalu +5

    Andin ekting nya terlalu lebay masa gk sembuh " lama " ceritanya bikin bosen penonton ,kemarin" tentang rena ,,ayu dong pak setdra mas al debaran main lagi

  • Ani palupi Ani
    Ani palupi Ani Bulan Yang lalu +3

    Andin dulu wanita yg tegar tp skrng wanita yg gampang menangis setelah tdk ada aldebaran bikin kecewa

  • Dwi Purwandi
    Dwi Purwandi Bulan Yang lalu +3

    Cerita ne wes aneh Andin menjadi berubah sifat nya

  • Yani two D
    Yani two D Bulan Yang lalu +3

    Udah lama ngk noton padahal. Dulu IC itu penhibur banget. Walaupn aku tigal di eropa aku tetep noton
    Tapi sayang nya sekarang ceritanya udah ambur radul.

  • Bangkir Uye
    Bangkir Uye Bulan Yang lalu +5

    Seharusnya sal tuh bener2 jadi pelindung Kel alfahri ini ada seina segala jadi ribet masalah nya p LG pakai Andin depresi lagi kita sebenarnya msh stia nonton cuma kdg mumet sama critanya 🙏🙏

  • Rabia aaa
    Rabia aaa Bulan Yang lalu +3

    Sampai bila andin di buat trauma bupen? Sdhlh tiada suami di sisi.asik masalah terus terusan yg menimpa keluarga alfahri.bila mau bahagianya andin.semalam rating ic turun dgn teruk.apa team penulis mau rating ic turun lg?hadehhhhh parah.... Teruk penulis.bagus tamatkan saja.

  • Sumiah Alkhunbai
    Sumiah Alkhunbai Bulan Yang lalu +5

    Boleh memohon gk maaf pk sud/penulis jgn setiap dtang pemain baru dibuat jahat sm andin soalnya bosen nih lo andin dijahati trus bahagia 1 menit tp kejahatn bwt andin berbulan"

  • Gemini Dw
    Gemini Dw Bulan Yang lalu +4

    MNC tidak bersyukur karena mempunyai produk yang sangat di minati oleh penonton se Nusantara dg membuat cerita IC seperti ini membuat PU nya pincang dan tidak mau mendengar keluh kesah penonton IC yang sangat solid sorry to say 🙏

  • Cahya Yati
    Cahya Yati Bulan Yang lalu +7

    Jangan salahkan Siena ya wajarlah kalo dia begitu salya juga ga bisa bedain saodara sama tunangan lagian bukannya di bawa ke sikiater malah di bawa ke villa kan aneh

    • Wati Guna
      Wati Guna Bulan Yang lalu +1

      Ya mungkin diajak ke vila mau minta diwik wik haha

    • Wati Guna
      Wati Guna Bulan Yang lalu +1

      Pdhl anda2vsemua yg nonton kan kebanyakan kaum hawa ya walaupun cuma sinetron ya wajib dikomento coba kalau anda semua berada diposisi siena gimana kritik trs ni sinetron supaya bisa jdiin pembelajaran dikalangan masyarat& anak muda jngn dijadikan pembodohan

  • Apip Hamzah
    Apip Hamzah Bulan Yang lalu +2

    Sampe kpn andin traumanya? Nunggu momen pa sich yg bs bwt andin sembuh..

  • Buzz Gaming
    Buzz Gaming Bulan Yang lalu +3

    Andin otw jadi kang nikung wkwkwk

  • Azwa Ifa
    Azwa Ifa Bulan Yang lalu +2

    Tuh Siena kalo selalu cemburu an sama Andin biarin aja lah si mas sal Siena buang aja biar sama Nino atau pergi aja lagi ke Australia

  • Rachel Yuni Priwaningsih
    Rachel Yuni Priwaningsih Bulan Yang lalu +2

    Kenapa harus Andin yg menderita dan terus tersakiti ....ini ada Sal malah sdh pny pacar ....dan pacarnya cemburu sama Andin ....nanti masalah.lagi.Andin sama seine .....emamg ya ...peran Andin dari awal sampai tamat nanti gak ada bahagianya gitu terus menderita dan sedih terus ....terus terang lihat IC sdh bosen bertahan karena masih ada Andin .....ples penulis yg kreatif ....la wong habis dapat piala lo

  • veronika mayang
    veronika mayang Bulan Yang lalu +3

    Tenang siena.. ngga akan sal sm.andin.. plng nanti tokoh andin dbuat meninggal entah krn sakit misalnya krn kontrak manda sdh habis sebentar lg..

  • Sandrina
    Sandrina Bulan Yang lalu +2

    Alur crita semakin ngawur nglantur kacau mbulet ga karu2an
    Males bngt nonton nya
    Blas ga ada greget,ga mendidik jg
    Knp Andin jd o'on lemah gtu
    Mna Andin yg tegar tegas dan kua???????

  • Ratna Sih
    Ratna Sih Bulan Yang lalu +1

    Andin di bikin perempuan yg gatel ga suka mana Andin yg kuat tegar jadikanlah Andin pembela wanita yg di hormati di hargai ini malah di bikin ancur hidupnya bajis

  • Yanto Yanti
    Yanto Yanti Bulan Yang lalu +1

    Tak ada sosok yg tegas ,berani balik mengancam , tidak panik dan gercep

  • Lestari Perbanas
    Lestari Perbanas Bulan Yang lalu +2

    Andien memuakkan menjijikkan dan membosankan kan dasar sutradara dan penulis sakit jiwa yg berhati iblis mk sll bikin alur cerita IC yg biadab.. emang enjingggg

  • Amin Tamura
    Amin Tamura Bulan Yang lalu +3

    penulis jahat andin dibuat kena mental

  • Desi Rahmawati
    Desi Rahmawati Bulan Yang lalu

    Kasian Andin kesannya jadi bikin masalah org padahal Andin lg butuh sosok suami yg bisa menyelesaikan masalahnya ..Andin jadi kaku sm Sal ..tapi GPP mungkin utk episud yg akan DTG penulis sudtradara lebih jeli lg sukses IC

  • Ibu Desiaker0hoi5
    Ibu Desiaker0hoi5 Bulan Yang lalu +4

    Momenya pas nih aldebaran kembali

  • Rumah Ponsel
    Rumah Ponsel Bulan Yang lalu +2

    Justru lihat si.andin .bukan.senang malah muak rehe .Apaan akting mewek mlulu.gak lucu

  • Ratna Sih
    Ratna Sih Bulan Yang lalu +1

    Sebenarnya Andin ga usah di bikin seperti ini. Masa sih peran utama selalu aja di bikin sengsara awal" gaadac Al aku kesel tapi setelah luar Andin tegar kuat aku nonton lagi deh sekarang ada Deva bukan bikin seneng para fans malah bikin muak ogah nontonnya juga

  • Ifadatul Hasanah
    Ifadatul Hasanah Bulan Yang lalu +14

    Berharap di sinetron ini pemeran utama (andin) tidak menjadi perusak hubungan orang lain supaya ceritanya ttep bagus

    • Sena Arka
      Sena Arka Bulan Yang lalu

      Setuju banget,,

    • Wong Kampung
      Wong Kampung Bulan Yang lalu +1

      Masa pemeran utama akan Jadi pelakor

    • Wandih Siman
      Wandih Siman Bulan Yang lalu +1

      Setuju itu yg kita mau makany kita komplen sm karakter Andin jgn di buat bgtu ,,tpi mau penulis sih susah

    • Luluk Fadliyah
      Luluk Fadliyah Bulan Yang lalu +1

      Setujuuu banget

    • desilina laurita
      desilina laurita Bulan Yang lalu +1

      Setuju banget

  • Lidya Ya
    Lidya Ya Bulan Yang lalu +1

    Klo Andin seperti itu dan sal trs melindungi Andin lama -lama Andin bisa jatuh cinta sama sal dan itu berati Andin bisa saja jadi perusak hubungan sal dan Siena dong

  • Ummu Fina
    Ummu Fina Bulan Yang lalu +1

    Pak Sud & Bu pen helloo....bikin cerita ki yg masuk akal lah....masak Andin d bikin depresi lihat laki2 selain Sal dia takut....sama papa sendiri takut kan lucuuu...hehehehe ada2 ajaa

  • Retno
    Retno Bulan Yang lalu +1

    datengin mas al , biar siena dan sal hidup bahagia

  • thathit setyo
    thathit setyo Bulan Yang lalu +2

    Sultan pondok pelita mana.....kok mudah ilangnya gak kembali
    Trus ini kenapa andin begitu mudah kena mental...saat suami ilang biasa saja.nah ini cuman diculik riki bisa kayak gitu
    Fatal
    Sultan hadir diwaktu tepat....siena bisa kena mental juga 😅😅

  • mamat npk
    mamat npk Bulan Yang lalu

    Makanya siena klo gak nyaman jangan dipaksain ikut ke villa keliatan banget dari mukanya gak enak d liat

  • ardhirama
    ardhirama Bulan Yang lalu +2

    Baju nya Andin dan Sal kok dibuat warnanya senada hehe ada ada saja pak sud + bu pen kok dibuat cerita spt surga yg tak dirindukan saja yg terpaksa nikahin orang strees hampir mati.

  • eko sholihah
    eko sholihah Bulan Yang lalu +1

    Yang menarik itu kan misalnya si wanita itu jual mahal tidak mudah jatuh cinta begitu saja, sang laki lakinya hrs berjuang keras untuk mendapatkannya. Spt awal aldebaran sm andin, kan andin susah didekati aldebaran. Hingga banyak insiden yg akhirnya mrk bersatu dan menikah. Lah ini... rendahan jadinya. tokoh utama tp merebut perhatian dr kekasih orang lain

  • Titin Oppo
    Titin Oppo Bulan Yang lalu +1

    Kenapa mas Alnya ngga datang datang dengan raga yang baru kasian Andin sendirian

  • eko sholihah
    eko sholihah Bulan Yang lalu +1

    Pertanyaan swlanjutnya alur cerita Andin jd ter Sal Sal tanpa menghiraukan perasaan si Siena ini murni ide penulis atau ada bumbu bumbu dr luar sang penulis ? Membagongkan alur ceritanya

  • Yuli Ida
    Yuli Ida Bulan Yang lalu +2

    Males nonton lama2, mewek mlulu...

  • Holidiyah Holidiyah
    Holidiyah Holidiyah Bulan Yang lalu +2

    Hadeeeccchhhh wes gak asik nonton nya ....mendingan nonton konten nya Arya saloka lebih menghibur 😄😄

  • Ros Dianti
    Ros Dianti Bulan Yang lalu +2

    kaya nya bener deh amanda ke luar dulu sementara jadi dia setresnya di ganti dulu sama yg lainn

  • Fitri
    Fitri Bulan Yang lalu +1

    Baju y Andin sama kaya Tiara ,,pemain bukan wanita pilihan😁

  • Dewi Chandra
    Dewi Chandra Bulan Yang lalu

    Elsa sudah merusak mental banyak org, andin, reyna, dan skrg siena. Elsa harus merasakan juga akibat semua perbuatannya.
    Siena juga sih, cemburuan banget, gak bisa berpikir dulu sebelum percaya omongan elsa? Padahal nino sudah pernah bilang ke siena, jangan pedulikan omongan elsa.

  • Mamah Rahma
    Mamah Rahma Bulan Yang lalu +1

    So ketakutan padahal pengen di pegang sama sal Andin so alim

  • Fitahayati MS
    Fitahayati MS Bulan Yang lalu +4

    Penulisnya nyebelin , andin yg sebelumnya kuat tegas tegas knpa dibuat lemah sih

  • Iis Sumiati
    Iis Sumiati Bulan Yang lalu +3

    Ceritanya semakin ngawur 😞

  • Jani Ozhan
    Jani Ozhan Bulan Yang lalu +1

    S andin dsni bnr2 ikatan cinta bngt y krna setiap pasangan orng dy trposonain semua laki orng d bkin cinta syng sm dy duh g jls skrg depresiny pengenny dkt2 sm pacar orng 😀😀😀

  • Ikhsan Nawawi
    Ikhsan Nawawi Bulan Yang lalu +20

    Yah ber harap Andin cpt sehat dan kuat seperti dulu dan tidak ter gantung pd orang lain dan tetap setia pd al

    • desilina laurita
      desilina laurita Bulan Yang lalu

      Setuju

    • Erna Erna
      Erna Erna Bulan Yang lalu +4

      Seperti mama Rosa dong masak kalah sama yg tua 🤪🤪🤪🤪

    • Erna Erna
      Erna Erna Bulan Yang lalu +3

      Betul👍👍👍👍👍

  • ganif yunwanti
    ganif yunwanti Bulan Yang lalu +13

    Trauma andin keterlaluan bupen .. toh dia gak di apa2in sama ricky .. klau jessika dulu wajar trauma, kan benar2 diperkosa, masih perawan lagi .. jadikan andin kuat sperti dulu bupen .. biar lihatnya gak enek

    • Ainur Rofiah
      Ainur Rofiah Bulan Yang lalu

      @Diajeng Puri penulis nya g malu nyontek karya orang lain berarti penulis nya g punya karya sendiri 🤣🤣

    • Diajeng Puri
      Diajeng Puri Bulan Yang lalu +1

      Penulis sekrng smua jln cerita yontek penulis lama..cuma beda tokoh aja.. Lihat aja smua skaniro ya jln cerita persis penulis lama..

    • mr surasa
      mr surasa Bulan Yang lalu +1

      @Dewi sumirat bener bgt aneh lucu ama bapaknya sndri tkut tp ama pacar org engga wkwkkwwk

    • Dessy Rahmasari
      Dessy Rahmasari Bulan Yang lalu

      Pak stdr dan penulis cuma bisa di zona dendam

    • Wati Guna
      Wati Guna Bulan Yang lalu +1

      @Dewi sumirat yo andin pngn diwik 2 sal hahaha

  • Ati Ati
    Ati Ati Bulan Yang lalu +1

    Ini lah ke egoisan sehina yg dk perduli orang bener, membutuhkan pertolongan

  • Yuli Ida
    Yuli Ida Bulan Yang lalu +1

    Br nonton di tv, lihat siena jutek gt eneg gw, asli kumatiin tv gw...mending nonton netflix...

  • Sri Muslikatun
    Sri Muslikatun Bulan Yang lalu +7

    Harusnya bukan sal yg datang tapi Aldebaran mungkin sosok lain sekarang kalo sheina marah ma Andin dan sal walaupun Andin stres y wajarlah pasti dibilang perusak hub sal dan sheina

    • Diajeng Puri
      Diajeng Puri Bulan Yang lalu

      Ni mah kayak kisah jesica rendy n katerin.. 😀😀😀

    • Wati Guna
      Wati Guna Bulan Yang lalu

      Mau sampai kpn sih trauma & steresnya andin sembuh atau mau dibikin berbulan2 berthn2 berabad pa g kasian kedua anak nya sih sut pen bikin setres siandin

  • eko sholihah
    eko sholihah Bulan Yang lalu +1

    Atau jangan jangan Siena nanti dibuat seperti Jesika yg sangat mencintai Rendy namun kemudian dia merelakan orang yg dicintainya itu untuk orang lain yg lebih membutuhkannya. Seina menyadari cintanya tak bisa dia pertahankan krn situasi dan kondisi shg dia memilih pergi dan merelakan cintanya untuk orang lain. Habs itu di kehidupan nyata menjadi terinspirasi banyak cewek cewek yg memaksakan cintanya kpd laki laki dg cara manipulatif keadaan. Selamat tinggal deh IC

  • Fitri Harahap
    Fitri Harahap Bulan Yang lalu +3

    Si andin mudah jatuh cinta. Gak ada yg bs di petik yg baik sifat nya. Hilang satu tumbuh seribu.

  • eko sholihah
    eko sholihah Bulan Yang lalu +1

    Sinetron itu dunia tipu tipu si iya. Tapi mosok tokoh utama Andin perannya tidak ada kharismatiknya... depresi maunya sm lk lk yg sdh milik orang lain. Ini namanya rusaknya ikatan cinta

  • Yenny Rachmawati3
    Yenny Rachmawati3 Bulan Yang lalu +1

    Andin mkin oneng jngn2 modus ni cma sal yng mau dia dekatin lgian elsa di ijinin lg msuk kluarga ponpenl tar lg biar anak2 nya d culik lg lma2 critanya ni senetron dah nnggk jlas

  • Wildan ae
    Wildan ae Bulan Yang lalu +8

    Kalau andin suka sama sal berati yg dibilang elsa bener dong kalau andin suka ambil milik orang lain 😇 dadi hancur ceritanya😂😂

    • Ainur Rofiah
      Ainur Rofiah Bulan Yang lalu

      Betul banget setuju 👍👍

    • Erna Erna
      Erna Erna Bulan Yang lalu

      🤭🤭🤭🤭🤭😂😂😂

  • Cahya Yati
    Cahya Yati Bulan Yang lalu +2

    Jesika dulu ga gitu2 amat ini sih terlalu lebay

  • Evania Janice
    Evania Janice Bulan Yang lalu

    Pak sud bu pen ayolah bikin syena putus aja sama Sal ga cocok mereka berdua harusnya Sal sama pacar aslinya aja pak sud

  • Tati Sumyati
    Tati Sumyati Bulan Yang lalu

    Udh sal ma Andin aj klo Al g balik lg , seyna biar pulang lg k Australi , nih papa surya slaluuuuu aj nurutin kemauan s Elsa hadeuhhhh ntar nyari gara gara lg

  • desilina laurita
    desilina laurita Bulan Yang lalu +1

    Habis melahirkan kena baby blues tapi ada al.bisa meyembuhkan sayang hilang kontak
    Sekarang trauma laki2 tidak ada al hanya sal.yg miliknya seina
    Ini membuat ic tidak nyaman.

  • Fany Novitasari
    Fany Novitasari Bulan Yang lalu +10

    Kangen sosok Aldebaran Al Fahri sebagai pelindung Andin

    • A J
      A J Bulan Yang lalu

      Al dateng Andin kabur 😁😁😁

    • desilina laurita
      desilina laurita Bulan Yang lalu +1

      Kangen segera muncul

    • Nani Suntana
      Nani Suntana Bulan Yang lalu +2

      Kangen banget Al super hero nya Andin si IRON MAN

  • Konoha Legend
    Konoha Legend Bulan Yang lalu +2

    Ikatan Cinta sekarang jadi Ikatan Cabul bentar lagi jadi Ikatan Contol kalau PU nya nikah nikah mulu wkwkwk

  • Lilik Puja
    Lilik Puja Bulan Yang lalu +1

    Jelek bangett ic... Pemeran utama x sll dibuat gila... Tamat aja dah kn Andin x orang penulis n sutradara x dibuat gila

  • Fakoh Fakoh
    Fakoh Fakoh Bulan Yang lalu +1

    Lihat tokoh andin sekarang pada geli

  • Ros Dianti
    Ros Dianti Bulan Yang lalu +1

    mas al kayanya masih lma deh dateng nya

  • sandrina hussain
    sandrina hussain Bulan Yang lalu +1

    Klo ada adegan renjes mau nonton lg ahhh

  • Yati Almiza
    Yati Almiza Bulan Yang lalu +1

    Lebay si Andin caper ,,kan dah punya anak 2 gk gitu juga kaleee ,dsr sinetron 🤭🤭😁😁

  • Indinah Kusumastuti
    Indinah Kusumastuti Bulan Yang lalu

    Sutradara dan penulisnya kyny salah bikin cerita deh.....ko andin di bikin stres berlebihan ky gt sih...kasihan kan andin di hujat trs....di blg pelakor lah ini lah itu lah....kesanya fitnahan elsa tuh bener kl andin perusak hubungan org.

  • Wahyu
    Wahyu Bulan Yang lalu +1

    Sakit jiwanya terguncang kok malah berlibur di villa tambah masalah khan, itu elsa cewek bermuka dua , penghasut, tobat, sekarang , jin cewek elsa, pasti sutradara selalu diloloskan tindakan jahatnya, judul diganti aja ya si ular elsot berkepala dua

  • Dessy Rahmasari
    Dessy Rahmasari Bulan Yang lalu +1

    Jalan cerita yg sgt jelek tidak ada kaeya yg positif..penuh dendam ..membosankan sekali.

  • Nur yanti
    Nur yanti Bulan Yang lalu +1

    Datangnya sal mamah punya pacar Siena

  • reshares
    reshares Bulan Yang lalu +2

    Semoga andin bisa memegang kata"nya kalau dia hanya menganggap sal sebatas saudara suaminya, jujur saya termasuk orang yang amat sangat jarang tertarik pada sinetron indonesia sampai pada saat ada iklan promo ikatan cinta segera tayang saya tidak tertarik sama sekali sampai akhirnya saya lihat selewat" saat menyetel tv akhirnya saya tertarik dengan sinetron ini karena berbeda dengan sinetron pada umumnya konflik pelengkap yang diselesaikan secara cepat karna konflik utama adalah kasus roy dan juga ada pesan moral di dalamnya contoh saat aladin akan bercerai memberi pesan bahwa ketika orang tua meninggikan egonya anaklah yang jadi korban, tapi sekarang dalam hati saya ada rasa MENYESAL kenapa saya tertarik pada sinetron ini dulu, karna sinetron yang dulunya begitu apik sekarang memiliki alur yang hancur berantakan dan terkesan memaksakan dan banyak membuat para peminatnya merasa kecewa entah salah siapa, apa salah ego beberapa pemainnya atau ego pihak mnc dan juga penulisnya atau bahkan salah sebagian besar peminatnya yang terlanjur menikmati sinetron ini sehingga membuat beberapa pihak merasa jumawa, entahlah..

    • Gemini Dw
      Gemini Dw Bulan Yang lalu +1

      Intinya semua pihak yang terlibat di dalam sinetron ini salah karena mungkin merasa laku keras sinetron nya jadi jumawa tidak mau mendengar suara hati bunda 2 micin berjalan sesuai kemauannya sendiri ingatlah kalau dulu tidak di takdir kan oleh Allah SWT untuk banyak di sukai apa kah sampai saat ini???? Tapi kalau lama 2 juga apatis terhadap penonton semoga sinetron ini segera di bungkus oleh kenyataan 😠😭

    • Santi Sumiati
      Santi Sumiati Bulan Yang lalu +1

      Betul..... Ceritanya jd ngawwwurrr wur awur awurrr

    • Ainun Bkl
      Ainun Bkl Bulan Yang lalu +1

      😅😂👍👍👍se7 n sependapat mbk.

  • Menik Putri
    Menik Putri Bulan Yang lalu

    Halaa...andin kok jd begini , dulu meskipun di sekap berapa kali ga kyk gt,, cerita kok jd begini ya,, mn Andin yg kuat tegar.

  • Nini Mukti
    Nini Mukti Bulan Yang lalu +2

    Uda masukin kerumah sakit jiwa biar cepet tamat

  • Meilga Edward
    Meilga Edward Bulan Yang lalu +1

    aii sinetron indo emang lebay 😀😀

  • Henni Linawati
    Henni Linawati Bulan Yang lalu

    Siena ke kanak2an ah .. ga dewasa
    Udh lah jadiin aja andin sama sal.

  • Prita Diamarin
    Prita Diamarin Bulan Yang lalu

    Wajah seina itu dewasa banget...tapi gak imbang dengan sifat dan sikap nya ya...duch

  • Bernarda Rona
    Bernarda Rona Bulan Yang lalu

    Komen saja yg positif. Itu LBH baik. Yg komen jelek dan negatif apa bedanya. Atau LBH parah lagi .Tiap hari hujat dan finah trus. Mereka hanya melakukan adegan sinetron sesuai peran mereka masing-masing. Berilah dukungan buat mereka.

  • Titin Oppo
    Titin Oppo Bulan Yang lalu +2

    Coba Andin dibikin karakternya jadi pembela kebenaran wanita tangguh dalam segala bidang karir ibu tangguh

    • Wandih Siman
      Wandih Siman Bulan Yang lalu

      Iya setuju kak bgtu enk di lihat drpd sekrng parahny lgi jdi nyaman sm pacar orang 😂