Andmesh - Hanya Rindu (Acoustic Cover)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
  • Yuhuu it is time for another Indonesian song, Hope you guys like it! I also put the link of the original singer you guys should check him out I'll but the link below.
    Siapa yang sedih denger lagu ini? Semoga kita selalu bisa bersama dengan orang-orang yang kita sayang, beri tahu mereka bahwa kalian menyayangi mereka, beri tahu mereka bahwa kalian merindukan mereka, sebelum semuanya terlambat..
    Seneng banget dapet respon yang begitu positif dari kalian di cover Cinta Luar Biasa yang kemarin, jadi aku putuskan untuk bikin cover lagi dari lagu yang sangat indah ini semoga kalian suka juga!
    Andmesh Kamaleng
    www.youtube.com/watch?v=FcOct...
    If you wanna know more about my daily activities, please follow my Instagram right here and other socials :
    rezadarmawa...
    soundcloud.com/rzdarmawangsa
    rzdarmawangsa
    Thanks To :
    idclips.com/video/op8AzicX2g8/video.html

    Please leave a Like & Share it to your friends ! Any suggestions? put it on the comments below, thanks ;)
  • MusikMusik

Komentar • 3 348

  • Rhymepage Øne
    Rhymepage Øne 8 jam yang lalu

    U just using your face and your not really good voice, please do something more, its so boring watching you sing just sing and sing and just adding a little improve

  • Domboz Gaming
    Domboz Gaming 10 jam yang lalu

    Mantab. Menyentuh suaranya. 😇

  • Eccy Peewee
    Eccy Peewee 19 jam yang lalu

    Alfatihah bwt mamah ku...smoga dh tenang dsna...dan kami smua yg ditinggal bisa ikhlas..😥

  • Will You Be My Friend?
    Will You Be My Friend? 21 jam yang lalu

    ❤️

  • Rizky Pratama
    Rizky Pratama 23 jam yang lalu

    Terimakasih sudah mewakili perasaan hati saya kepada kedua orang tua saya yang sudah tenang di surga sana.. semoga Reza sukses terus.. salam dari saya teman lama kamu..

  • Salll Waaa
    Salll Waaa Hari Yang lalu

    Jadi pengen ke Bandung hujan hujan naik motor/mobil 😭😭

  • Clyroas Gaming
    Clyroas Gaming Hari Yang lalu

    Cacat anjing

  • Yonatan Pattola
    Yonatan Pattola 2 hari yang lalu

    Damn!!🔥🔥🔥🔥🔥

  • G- BASKETBALL
    G- BASKETBALL 2 hari yang lalu +1

    Mau tanya doang... Dia pake autotune ga si?

  • Luky Fathurohman
    Luky Fathurohman 4 hari yang lalu

    Kapan bikin karya sendiri, jangan cuma pansos

  • Andrian saputra-0991
    Andrian saputra-0991 4 hari yang lalu

    Asik Bngt Dengernya

  • Ebo dedy
    Ebo dedy 6 hari yang lalu

    When jungkook nyanyi indo be like :)

  • FERZIO X 04
    FERZIO X 04 6 hari yang lalu

    Mirip suara jungkook

  • Najwa Atika
    Najwa Atika 7 hari yang lalu

    Harus bat ada desahannya gt?

  • Some person You've found
    Some person You've found 7 hari yang lalu +2

    Just watch the official video I'm crying😢




    This is such a beautiful song

  • Judin'Doeco07 123
    Judin'Doeco07 123 7 hari yang lalu

    umur 9 th di tinggal mamah 😥
    semoga tenang di surga tuhaan mamah😇

  • intandee_
    intandee_ 8 hari yang lalu

    pas bgt temen" pada pulkam kmaren, aku sendirian ga plg di kosan jd kgn rumah dengerin ini 😭

  • Jauhar aflah19
    Jauhar aflah19 9 hari yang lalu

    🙇🙇🙇🙇🙇😥😥😥😥

  • euis parida
    euis parida 10 hari yang lalu

    Hati ini hanya rindu...

  • Rufaidah3h3 18
    Rufaidah3h3 18 10 hari yang lalu

    :'))

  • Muhammad Shafiq
    Muhammad Shafiq 10 hari yang lalu

    Saat ku sendiri, ku lihat foto dan video
    Bersamamu yang telah lama ku simpan
    Hancur hati ini melihat semua gambar diri
    Yang tak bisa, ku ulang kembali
    Ku ingin saat ini, engkau ada di sini
    Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
    Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah
    Bukannya diri ini tak terima kenyataan
    Hati ini hanya rindu
    Segala cara telah kucoba
    Agar aku bisa tanpa dirimu
    Namun semua, berbeda
    Sulitku menghapus kenangan bersamamu
    Ku ingin saat ini, engkau ada di disini
    Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
    Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah
    Bukan diri ini tak terima kenyataan
    Hati ini hanya rindu
    Hanya…

  • Nanda Maulia
    Nanda Maulia 11 hari yang lalu

    Kok nyanyi indo kok jlk ya boong dah 😎

  • saharani amoy
    saharani amoy 11 hari yang lalu +1

    Bagus bangettttttt..........._terharu_

  • yeonlee 29
    yeonlee 29 12 hari yang lalu +1

    Jungkook singing in malay >

  • Fadil Zd
    Fadil Zd 12 hari yang lalu +2

    Kak Reza cocok deh duet sama kak feby..

  • Baim Ghazeeya
    Baim Ghazeeya 12 hari yang lalu +1

    Ngerasa Jungkook lagi nyanyi hanya rindu

  • Alisa Caun
    Alisa Caun 13 hari yang lalu

    Ya allah jadi ingat kenangan dlu 😦😦😦

  • hajiman a
    hajiman a 13 hari yang lalu

    Plis deh siapa si yg Dislike video ini, Padahal suara ka reza bagus bangettttt. I always support you ka💜

  • Annisanurul Jannah
    Annisanurul Jannah 13 hari yang lalu

    Ngapa gue pebih baper denger reza yang nyanyi ya..

  • Aldi Ferdiansyah
    Aldi Ferdiansyah 14 hari yang lalu

    Ka, req lagu banda neira - sampai jadi debu

  • Suryadi
    Suryadi 14 hari yang lalu

    Anak rantau yg inget emak like😪

  • Edi Sudrajat
    Edi Sudrajat 14 hari yang lalu

    Lebih banyak ini yg like daripada klip aslinya

  • yolo swag
    yolo swag 14 hari yang lalu

    Lagu fourtwnty dong bang:)

  • Khansa Ibrahim
    Khansa Ibrahim 14 hari yang lalu

    jungkook nge cover lagu indo 😊😊

  • Febriandi
    Febriandi 14 hari yang lalu

    gitarnya buat apaan anjir dipajang doang

  • Septy Jaya
    Septy Jaya 14 hari yang lalu

    Enak tapi temponya kecepatan

  • Isa Hawari
    Isa Hawari 15 hari yang lalu

    Nyanyi rindu ayah dong 😅😆

  • Natasha dvr
    Natasha dvr 15 hari yang lalu +1

    Anj! Suara lo mrp jeka erere:v

  • Lylik Lik
    Lylik Lik 16 hari yang lalu

    Wtf.. Sconvice.. Fucking

  • jeon nala
    jeon nala 16 hari yang lalu +1

    Bisa gk sih ngasih 1rb like? Bagus banget parah💚💚💚

  • R nuraeni Official
    R nuraeni Official 16 hari yang lalu

    Suaranya duuuuh 🔥🔥🔥😍😍😍

  • Agus Ubaidillah
    Agus Ubaidillah 17 hari yang lalu

    2007 > 2019
    Mamah :(
    Mungkin kalo mamah masih ada... Aku g akan se BLANGSAK ini Mah T-T. Maaf T-T

  • Ratu naila SP
    Ratu naila SP 17 hari yang lalu +1

    Kakak ganteng ihhh murip jungkook
    Suaranya imut bagus aku fans banget sama kakak

  • NauNau _15
    NauNau _15 18 hari yang lalu

    Boleh Request?
    Tolong lagu "Tentang Rindu" boleh ga?

  • Virlie Suhandi
    Virlie Suhandi 19 hari yang lalu

    Suara lo.. Gue suka banget..

  • Lase derny lsse
    Lase derny lsse 19 hari yang lalu

    Keren habiszz 😂

  • Yohanna Sitompul
    Yohanna Sitompul 20 hari yang lalu

    pengen ketemu bang reza

  • Yohanna Sitompul
    Yohanna Sitompul 20 hari yang lalu

    Ya Tuhan suaranya bang Reza bagus banget

  • Azizah. rh
    Azizah. rh 21 hari yang lalu

    jk nyanyi lagu indo cobaaa

  • Nashlyn Army
    Nashlyn Army 21 hari yang lalu +1

    New subscriber (love from Malaysia❤)

  • Bom Bom Wijaya
    Bom Bom Wijaya 21 hari yang lalu

    Lg ngerayain hallowen ya.. ?? Ad mayat idup nyanyi

  • Dedes Eci
    Dedes Eci 21 hari yang lalu

    bgus skli👍😊.. lagunya terasa bnget ..😌😓

  • Sinta Yulia Dewi
    Sinta Yulia Dewi 22 hari yang lalu

    Sejak aku umur 10 tahun, dan adik umur 5 tahun sudah ditinggal mamaaaa 😥 😥 😥

  • Aulia Risma
    Aulia Risma 22 hari yang lalu +4

    Lagu ini memang untuk ibu, tapi pas denger jadi keinget ayah dan kangen banget sama beliau. Ayah udah dulu dipanggil Allah 17th yang lalu, waktu itu saya masih 23 bulan (2 tahun).
    Bantu do'a buat beliau teman-teman, semoga beliau senantiasa mendapat tempat terbaik di sisi Allah.SWT... Dan buat temen-temen yang masih lengkap kedua orangtuanya, buat mereka senyum, bangga, dan bahagia punya anak kayak kita.
    Aamiin allahumma aamiin...

  • Its Vio chan
    Its Vio chan 23 hari yang lalu +1

    Slow bangett ❤❤❤❤❤❤❤

  • Fany Darat
    Fany Darat 24 hari yang lalu

    request postmalone - psycho...

  • Jijah Jimbon
    Jijah Jimbon 24 hari yang lalu

    Keinget ibu yang baru meninggal bulan kemaren😔😔

  • ihsanjay Ryokou
    ihsanjay Ryokou 26 hari yang lalu

    Menyentuh hati
    Tuk selalu dekat denganmu
    Ibu

  • febri febri
    febri febri 26 hari yang lalu

    Bagus but the original still more impactfull

  • Sya Pisa
    Sya Pisa 26 hari yang lalu

    Kak reza cover harusnya aku