Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2019
  • Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata
    Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata
    Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata

    Simak selengkapnya di Azec Fote !
  • HiburanHiburan

Komentar • 206

  • Casmadi Ajaa
    Casmadi Ajaa Bulan Yang lalu

    Semoga Torik
    Tenang di alam surga

  • Wawi Iwe
    Wawi Iwe 2 bulan yang lalu

    😢😢....

  • Ulpah Nuryanti
    Ulpah Nuryanti 2 bulan yang lalu

    Ning ko otg maduhur

  • adelia putri
    adelia putri 2 bulan yang lalu

    Semoga toriq di terima sebagai allah SWT Aamiin ya allah

  • adelia putri
    adelia putri 2 bulan yang lalu

    Ya allah ya rab semoga toriq tenang di alm syurga syurga tempat toriq

  • Siti Marsiyah
    Siti Marsiyah 2 bulan yang lalu

    Ini bang torik temen ny bu tika y bu kartika pus pitasari saya hilma

  • Jagat Game
    Jagat Game 2 bulan yang lalu

    Sejak gw liat video ini, gw seneng gk bisa mendaki gunung, badan gw lemah sampe gk kuat angkat beban berat 😂

  • EZ slayer
    EZ slayer 2 bulan yang lalu

    Sering2 nonton bear Grylls bro biar bisa survive

  • kiyani Q
    kiyani Q 2 bulan yang lalu

    😭😭😭Ku smpe ikut mewek y allah sedih bgt liht ny y.. Kbr di youtobe tntg mningl ny sih adek thoriq..

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 2 bulan yang lalu

    Deepest condolences😭😭😭

  • cincil clarissa
    cincil clarissa 2 bulan yang lalu

    God Blessu, semoga tenang di sana kak thoriq

  • Alfian Miolo
    Alfian Miolo 2 bulan yang lalu

    Tips menghadapi sesuatu masalah (melihat bu inatang buas, cuaca buruk, tersesat, dll) jangab panik, jangan lari, lakukan STOP..
    S = stop & seating
    T = Thingking, berfikir
    O = Observe
    P = plan

  • Z Official Kids
    Z Official Kids 2 bulan yang lalu

    selamat jalan kakak...

  • Fadhil Hanalifianto
    Fadhil Hanalifianto 2 bulan yang lalu

    tips ke sasar : Mabar laaaaaa

  • Radlia Syatha
    Radlia Syatha 2 bulan yang lalu

    Semoga thorik disisinys allah

  • Yoseph Rizal
    Yoseph Rizal 2 bulan yang lalu

    Mana dukun" dadakan
    Yg sok"an
    Menurut pandangan"nya
    Katanya masih hidup cuma disembunyikan
    Bacot

  • lil tutor
    lil tutor 2 bulan yang lalu

    Ulang tahunya 24 april coy bukan 5 juli

  • makan bocah 125
    makan bocah 125 2 bulan yang lalu

    Ya allah semoga kak thorik bisa tenang dialam kubur dan selamat ulang tahun yakak

  • Andreas Prabowo
    Andreas Prabowo 2 bulan yang lalu +2

    2:07 Itu kok Khusnul khatimah

  • Sujatmiko Afandi
    Sujatmiko Afandi 2 bulan yang lalu

    Hasil medis almarhum knp meninggal bang, apa luka krn jatuh atau krn faktor suhu

  • Si Ocong
    Si Ocong 2 bulan yang lalu +1

    Thoriq : kalau mendaki gunung ini mah mudah banget..
    Gunung : Hold my jin and jun

  • Neng Lamesa
    Neng Lamesa 2 bulan yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rojiuun,
    Alhamdulillah jasadnya d ketemukan sehingga bisa d makamkan secara layak

  • Nadda Diana
    Nadda Diana 2 bulan yang lalu

    Bodoh nya yang komen bilang HBD dan selamat jalan Thoriq..
    Kak Thoriq kan udah ngak ada? Dan ngak main IG? Yaa sebaik nya kirim doa aja☺

  • Anag Biasa Channel
    Anag Biasa Channel 2 bulan yang lalu +1

    Anag Biasa Channel
    Alhamdulillah Thoriq sudah diketemukan,, walaupun kini Sudah tinggal jasad..

  • Arum Mawarni
    Arum Mawarni 2 bulan yang lalu +1

    Selamat ulang tahun ka Thoriq, semoga surga menjadi kado terindah untukmu:'

  • Nya Nyo
    Nya Nyo 2 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun dan selamat jalan

  • Devinaa Callysta
    Devinaa Callysta 2 bulan yang lalu

    😭alhamdulillah jadat bang thiriq sudah di temukan HBD jg ya buat bang thoriq semoga tenang di sama di terima di sisih allah amin...

  • abal abal channel
    abal abal channel 2 bulan yang lalu

    Ayo jangan lups saling subscribe kakak

  • Irfanbatik Lestari
    Irfanbatik Lestari 2 bulan yang lalu

    Semoga almarhum khusnul khotimah...... Aamiin

  • Tasya Putri
    Tasya Putri 2 bulan yang lalu

    Kalau adek udah kuliah mau mendAki kayak kak thoriq sama teman di gunung piramid kalau capek ya istirahat

  • Diah Tri Wahyuni
    Diah Tri Wahyuni 2 bulan yang lalu

    ultahnya 26 april 2004 bukan pas ditemukan, soalnya temennya ditanyain trs diliat di kartu siswanya

  • Silviana Kibtiah
    Silviana Kibtiah 2 bulan yang lalu +1

    Inalillahi wa inaillaihi roji'un Allahumagfirllahu warhamhu waafinni wa'fuanhu 🙏🙏

  • Evi Ratnaningsih
    Evi Ratnaningsih 2 bulan yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun,..mdh2an khusnul khotimah...

  • DIARY Aisyah Nur
    DIARY Aisyah Nur 2 bulan yang lalu

    Mantep bos 😊😊😊😊😊😊😊jgn lupa mampir di channel saya ya bos

  • Nonong Fadlan
    Nonong Fadlan 2 bulan yang lalu

    sumpaaah lah ..aku masih prnasaran atas jatuh nya saudara thoriq ....

  • yuspila amelia
    yuspila amelia 2 bulan yang lalu +1

    Semoga amal nya diterimah allah amin

  • mvp mvp
    mvp mvp 2 bulan yang lalu

    Sabar ya

  • kristen josse
    kristen josse 2 bulan yang lalu

    Turut berduka cita

  • Kessy Ramadayanti
    Kessy Ramadayanti 2 bulan yang lalu

    Thoriq mungkin membawa bawa janda ke atas pubcak makanya thoriq kena prank wkwkwk

    • 阿卡曾
      阿卡曾 2 bulan yang lalu

      Ya ampun ada org kena musibah km mlh bercanda

  • ora polah ora mangan
    ora polah ora mangan 2 bulan yang lalu

    Video bangsat
    Ga sesuai judul

  • riny a A
    riny a A 2 bulan yang lalu

    Sumpah gw sedih bgt Sampek mau netesin air mata gw😢

  • silvi lestari
    silvi lestari 2 bulan yang lalu

    semoga kak thoriq tenang di alam sana

  • Emod Mulyana
    Emod Mulyana 2 bulan yang lalu

    Reaksi matamu

  • Puji Rahayu
    Puji Rahayu 2 bulan yang lalu +1

    Sabar ibu memang da kehendak yang kuasa. Tp masih ada Bagus nya jasadnya ditemukan

  • Venty Anggraini
    Venty Anggraini 2 bulan yang lalu

    Ya allah kenapa pas ultah kk thoriq di temukan...seharusnya tambah usia tpi malah tutup usia sedih liat nya...semoga kk thoriq tenang di alam sana dan berilah keluarganya ketabahan dan kesabaran amiiinnn ya rabb

  • Dhewhy M
    Dhewhy M 2 bulan yang lalu +12

    2 bulan lalu ibu ku meninggal.. Pamit mau kerja.. Berangkat hari minggu sore.. Senin pagi meninggal.. Kata bos nya jatuh d kmr mndi.. Tidak hanya seorang ibu yg trpukul kehilangan anak.. Berangkat sehat" aja.. Pulang udah jadi jenazah.. Aq pun sangat trpukul.. Ibukku berangkat dgn penuh suka cita.. Pulang d anterin mobil ambulan.. Padahl 1.5 thun lalu bpk q bru aja meninggal.. Lebih sakit lagi 5 adikku yatim piatu.. 2 d antara nya putus sekolah karena mau bkerja.. Setiap org itu ttp akan pulang dengan cara berbeda.. Tp yg d tinggal pasti akan meraskan perasaan yg sama.. Buat adek toriq.. Husnul khotimah geh.. Smoga amal ibadahmu d trima d sisi allah.. Curhat 😩

    • Audi Fauzia
      Audi Fauzia 2 bulan yang lalu

      semoga amal ibadah diterima disisi Allah

    • Fauzan Ali
      Fauzan Ali 2 bulan yang lalu

      Aminnn

    • hanieee baelah
      hanieee baelah 2 bulan yang lalu

      @Dhewhy M good

    • Dhewhy M
      Dhewhy M 2 bulan yang lalu

      hanieee baelah sllu smngat kok.. Mmpung masih d beri sehat.. Harus pergunakan degan sebaik baiknya

    • hanieee baelah
      hanieee baelah 2 bulan yang lalu

      Aamiin.and buat kamu juga harus ttp semangat😊

  • Bunda Eros
    Bunda Eros 2 bulan yang lalu

    Ini suaranya cewek yg ada maniknya ya yg punya channel
    Ikut berduka cita atas meninggalnya ananda thoriq

  • Erwin s
    Erwin s 2 bulan yang lalu

    Itulah kuasa tuhan,kita tidak tau kapan ajal datang.Turut berduka cita atas meninggalnya THORIQ.🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • mikhayla comell
    mikhayla comell 2 bulan yang lalu

    Buat yg mau mendaki sebelum berangkat mendaki jgn lupa baca bismilah dan jgn tinggalkan sohlat

  • Bang Mem's
    Bang Mem's 2 bulan yang lalu

    Beritanya bagus cuma suara lu ngeselin

  • Annisa Rahmaee
    Annisa Rahmaee 2 bulan yang lalu

    Ngomong r dulu oi

  • meli wati
    meli wati 2 bulan yang lalu +23

    saya kurang prcaya tahyul..yg pasti..itu krn kabut..lalu dia mnginjak tanah yg miring..licin n terpeleset..hingga terperosok k jurang..krn lngsng tebing..n tersangkut d pohon2..mngkin trjadi patah tulang..bnturan2 keras..luka2 terbuka n pendarahan..dst..yg mnyebabkan kehilangan nyawa...jln hdp nya hrs bgituu ..

    • Uansoumbeh
      Uansoumbeh 2 bulan yang lalu

      @Ipda Basegr wkwkwkwk boleh dicoba nih, sambil bawa GoPro xD

    • Ipda Basegr
      Ipda Basegr 2 bulan yang lalu

      Terserah lu mau percaya apa nggak tapi yang pastinya Allah nyiptain jin dan disetiap tempat pasti jin itu ada,kalo mau lebih percaya coba lu ke gunung terus lu sompral ngatain gunungnya ngomong jorok lah yakin gw lu ilang

    • merlyfurbaya aji
      merlyfurbaya aji 2 bulan yang lalu

      Sama, saya tak percaya kamu ngomong apa ??

    • Uansoumbeh
      Uansoumbeh 2 bulan yang lalu

      masih gak percaya?

    • Muh Ilyas Kurnia
      Muh Ilyas Kurnia 2 bulan yang lalu +3

      Udah di otopsi katanya gak ada tanda tanda terpeleset

  • Fitriyani saru Empen
    Fitriyani saru Empen 2 bulan yang lalu

    Hbd Thoriq semogga Allah mengasi hadia di syurga aminn

  • Debu Sepatu
    Debu Sepatu 2 bulan yang lalu +14

    Kalau belum siap ke alam, jangan ikuti tren ke alam. Gaya-gayaan untuk memenuhi hasrat media sosial & pembuktian pernah menaklukkan gunung ini & itu.
    Kalau ingin ke alam, jangan sungkan untuk bertanya kepada pendaki-pendaki lama yang sudah banyak skill. Kalau di sekolah ada sispala, ikutlah. Kalau tidak ada, ikut ke komunitas atau organisasi alam bebas. Banyak ilmu yang bisa dipelajari.
    Sebaik-baik manajemen pendakian, tetap ada kendala sekecil apapun (waktu molor, cuaca, perlengkapan seperti kerusakan kompor, dll). Maka dari itu persiapkan semuanya, diawali & diakhiri dengan doa.
    Dekat dengan Alam, dekat dengan Manusia & dekat dengan Tuhan. Salam lestari!

  • Sarah. ss87
    Sarah. ss87 2 bulan yang lalu

    bnr g c mitosnya hobi itu bs membunuh diri kita sendiri. misal yg hobi piara ular matinya sm ular jga. dan hobi hobi sebagainya . slh stunya mendaki gunung.. sprti kejadian ini

  • Geraldo Yigit fadilah
    Geraldo Yigit fadilah 2 bulan yang lalu

    semoga jenazah almarhum thorik amal amal nya di terima oleh allah swt amiin ya robal alamin🙏🙏

  • syarifatul ismiyah
    syarifatul ismiyah 2 bulan yang lalu +2

    Apakah bnr ini sodara thoriq dh mniggal... 😭😭😭😭😭Ya allah jika ini bnr ampunilah sgala dosa"a yaallah lapangkan kuburan a yaallah trmalah dsisimu stukan dy dgn rosolullah sollallahu alaihiwasallam. Amiin

  • maun syarkawi
    maun syarkawi 2 bulan yang lalu +1

    Bila tersesat maka minta tolong pd Allah SWT dg sabar dn sholatlah insyaAllah cepat ketemu jalan kluar terbaik

  • Ayu F
    Ayu F 2 bulan yang lalu

    Selamat jalan ananda toriq se moga amal ibadahmu si Terima oleh Allah SWT, Aamin

  • Oi visca Dya
    Oi visca Dya 2 bulan yang lalu +2

    apresiasi dan beri penghargaa buat TNI POLRI dan TIMSAR. mrekalah yg berjasa membantu dr hati. seluruh indonesia wajib lihat ini..