ASMR SAMYANG CHEESE SUPER CREAMY CHEESY MELELEH DI LIDAH ALA TANBOY KUN |

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2019
  • #ASMR #ASMRINDONESIA
    Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
    Tanboy_kun
  • HiburanHiburan

Komentar • 14 374

  • tanboy kun
    tanboy kun  7 bulan yang lalu +8184

    Harap Tenang.. itu anaknya piring legendaris, namanya Piring Junior... FYI piring legendaris sedang ambil cuti..
    ~sekian~

    • hainur nur
      hainur nur 4 hari yang lalu

      laper banget 🤤🤤😨😨

    • Aisyah Ashari
      Aisyah Ashari 4 hari yang lalu

      Bang pedes gk yang keju

    • الؤلؤ الثلج
      الؤلؤ الثلج 12 hari yang lalu

      ههههههههه😂😂😂😂😂😂

    • Chelsea putri
      Chelsea putri 14 hari yang lalu

      @safa radani iya nih betul

    • safa radani
      safa radani 14 hari yang lalu

      Abang gak tahan pedesnya ngpa itu kan pedes walaupun minum masih kerasa btw itu berpa bungkus bang soalnya piringnya besar kayak panci :v udah makan cepet samyang lagi haduhh :v :v maaf komentarnya banyak baget :v

  • Ayu Purnamayanti
    Ayu Purnamayanti 3 jam yang lalu

    Bikin ngiler

  • Amira Azzahra
    Amira Azzahra 4 jam yang lalu

    ngiler kuyyy😂😂😂

  • Alyssa Khaerudin
    Alyssa Khaerudin 9 jam yang lalu

    Siapa yang suka pedes like

  • Aditya putra
    Aditya putra 21 jam yang lalu

    jangan lakukan ini ya teman2 🤐

  • Keisya Manis
    Keisya Manis 22 jam yang lalu +1

    APANYA YANG ADA DI PIPINYA

  • Vitta alvitaa
    Vitta alvitaa 23 jam yang lalu

    Eeeeeeeeenaaaaaaaaaakkkkkkkk sekali waw bang

  • Freeze _1340
    Freeze _1340 Hari Yang lalu

    Orang Gak Jelas :
    - Yang Like Masuk Surga
    - Yang Like Bisa Umroh
    - Yang Like Sukses
    - Yang Liks Jadi Kaya

  • Andre Nanulaitta
    Andre Nanulaitta Hari Yang lalu +1

    bang kita semua gaboleh makan banyak nanti usus kena kangker mudah mudahan sehat yaa bang selalu berdoa kepada awllah yaa amin

  • siti zaharah talibe
    siti zaharah talibe Hari Yang lalu

    TOLONG JAWAB YA

  • Sky Overkill
    Sky Overkill Hari Yang lalu

    gakbkenyang kalau itu aku mah!

  • Filosofie Matahari
    Filosofie Matahari Hari Yang lalu +1

    Semangat bang . tim tanboy kun mana suaranya

  • Sitti Kholifah
    Sitti Kholifah Hari Yang lalu

    Buset mangap nya

  • Gaming Pro
    Gaming Pro Hari Yang lalu +1

    Coba dengar tanboykun bilang asmr =asmar

  • Eska Shandy
    Eska Shandy Hari Yang lalu

    Gila enak banget 😂😃

  • kean Christanna
    kean Christanna Hari Yang lalu

    *O N Y O*

  • Nabila Alghumaisha
    Nabila Alghumaisha 2 hari yang lalu

    Jadi pengen

  • Kota Langsa
    Kota Langsa 2 hari yang lalu

    Siapa yang setuju tanboy kun makan es krime terbesar yang setuju like👍👍👍😆

  • gea karin gea karin
    gea karin gea karin 2 hari yang lalu

    Om suka makan mi sammiang

  • Irul Irul
    Irul Irul 2 hari yang lalu

    Siyanglapar.akantagan

  • Malikah Putri
    Malikah Putri 2 hari yang lalu

    Bang makannya pelan pelan nanti mental mienya wkwkwk

  • rizka Oktaviani desman desman

    Idih najis di mulut masih ada tapi di paksa maksuk jijik gw 🤮🤮🤮🤮🤢

  • Yazid Firmansa
    Yazid Firmansa 2 hari yang lalu

    Bang kira2 mi samiyang nya pedes engga

    • Putu Bagus
      Putu Bagus Hari Yang lalu

      Namanya juga samyang, ya pedes lah gblk

  • Adjie Adha
    Adjie Adha 3 hari yang lalu

    Kak tanboykun makan itu pelan pelan jangan kayak orang gak pernah makan

    • Putu Bagus
      Putu Bagus Hari Yang lalu

      Namanya juga mukbang cuk

  • Muhammadska Apta Satriaji
    Muhammadska Apta Satriaji 3 hari yang lalu

    mintak dong

  • Nabila Keyzia
    Nabila Keyzia 3 hari yang lalu

    Jijik gw lihat tanboy kun makn celepotann

  • Muhammad Fathan Ramdani
    Muhammad Fathan Ramdani 4 hari yang lalu

    King asmr

  • Yulis elfita
    Yulis elfita 4 hari yang lalu

    Pas ti enak baingtkan😋😋😋

  • Siti Yasmin Nuranisa
    Siti Yasmin Nuranisa 5 hari yang lalu +1

    Kak klo boleh nanya istri tanboy kun udah lahiran belum sih kak
    Yg bener like ya!!

  • erik sopian
    erik sopian 5 hari yang lalu

    bang gimana cara makan kayak gitu emang ada kodenya

  • Cicih Suswati
    Cicih Suswati 5 hari yang lalu

    Ngiler 😋

  • Maspa Hasra
    Maspa Hasra 5 hari yang lalu

    Rakusss

  • Mardais Firmansyah
    Mardais Firmansyah 5 hari yang lalu +1

    wah enak tuh bang

  • Mardais Firmansyah
    Mardais Firmansyah 5 hari yang lalu +1

    wah enak tuh bang

  • BAGUS AMBARA
    BAGUS AMBARA 5 hari yang lalu

    mukbang milemonnilo

  • ARFUN GAMING
    ARFUN GAMING 6 hari yang lalu

    Rakus lo anjing

  • mobileasu legend
    mobileasu legend 6 hari yang lalu

    mantap sekali

  • Asenina Arifin
    Asenina Arifin 6 hari yang lalu

    Kamu makan itu comot

  • rasydan athallah
    rasydan athallah 6 hari yang lalu

    Mantap bang kalo saya ngeliat Vidio Abang saya selalu ngiler, ngeliat Abang makan kayaknya enak banget, giliran saya makan samyang kayaknya gak seenak Abang makan

  • Chintia Bella
    Chintia Bella 6 hari yang lalu

    siapa yg melihat video ini sambil baca komen dalam hati like 👍 ya

  • Sahin Achmad
    Sahin Achmad 7 hari yang lalu

    Kayaknya tanboy kun dan kudanil gak ada bedanya mulutnya besarrrr banget

  • Sahin Achmad
    Sahin Achmad 7 hari yang lalu +2

    Nah gitu ada sayur juga jangan makan berminyak terus ada sayur juga harus itu

  • Carrens Carrens
    Carrens Carrens 7 hari yang lalu

    bang bikin mi petir campur samyang

  • Zusi Dwi Sundari
    Zusi Dwi Sundari 7 hari yang lalu +1

    Gw ngiler kesempatan gua laper ni beli samyang yang laper pas nonton ini like

  • Masto Harahap
    Masto Harahap 7 hari yang lalu

    Tanboy kun hati hat loh kamu sering makan mie terus takut usus buntu loh

  • Gantaji Ganta
    Gantaji Ganta 7 hari yang lalu

    siapa yang nonton ini sampe ngiler

  • SQ•MKS Aliffiann n
    SQ•MKS Aliffiann n 8 hari yang lalu

    Rakus

  • Siti Ariadne
    Siti Ariadne 8 hari yang lalu

    Jijik deh nengok makannya is

  • Saktiawan Jessnolimit
    Saktiawan Jessnolimit 8 hari yang lalu

    Buset dah

  • ARIO GILANG Wicaksono
    ARIO GILANG Wicaksono 8 hari yang lalu +1

    Abang yang makan ko saya yang laper🤣🤣

  • Theresia Cahaya
    Theresia Cahaya 8 hari yang lalu

    Aduhh seberapa gede tuu lambung ny 😯😯

  • Lovelyz 77
    Lovelyz 77 8 hari yang lalu +1

    Rakus dah abang😅

  • Syafira Fifil
    Syafira Fifil 8 hari yang lalu

    Mie ny berapa tu

  • asep sujana
    asep sujana 8 hari yang lalu

    Mulut ya mantap pedas ya😫😫😫

  • MfarhanHakim 27
    MfarhanHakim 27 8 hari yang lalu +1

    Seberapa lebar mulut tanboykun?
    1like=1cm

  • Shafhah Kartika
    Shafhah Kartika 8 hari yang lalu +1

    Tamboykun kuat banget

  • Fitri yani
    Fitri yani 8 hari yang lalu

    Najis,gue sama tan bonkoy

  • Fedel tube
    Fedel tube 8 hari yang lalu +1

    اكو عرب بالمقطع؟؟

  • Yohanes Aditya
    Yohanes Aditya 8 hari yang lalu

    Rasa keju

  • Yohanes Aditya
    Yohanes Aditya 8 hari yang lalu

    Akeh eram