Kena Sihir / Di Pelet, Ini Obatnya !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2019
  • Follow Instagram :
    @atiikazzz : atiikazzz
    @atika_atikazzz : atika_atikazzz
    Collab with :
    Ustad Syam
    YT : idclips.com/user/syamsuddinnur

    Off Matters : tri.atika16@gmail.com
    : @dnt8638e (pake @)
  • HiburanHiburan

Komentar • 588

  • Syamsuddin Nur
    Syamsuddin Nur 10 bulan yang lalu +448

    Dududuu. Dimirip2in nih ama muka gue. Muka jodoh kan jadinyaaaa

    • Amar Ma'ruf Nahi Munkar
      Amar Ma'ruf Nahi Munkar 6 bulan yang lalu +1

      Afwan.
      Ini Menimbulkan fitnah .Bukan mahramnya.
      Sebaiknya vlognya laku laki dengan laki".. Perempuan dgn perempuan.. Adapun laki" ngbrol dengan perempuan harus ada pemisah agar menundukkan pandangan dan lainnya.
      Laki" didepan tengahnya diberi penutup kemudian wanita di belakang seperti halnya jamaah .
      Dahulu wanita/laki" salaf malunya tinggi..
      Hendaknya para ustadz memahami dan mengamalkan haditsnya,kisah"nya..
      Orng cerdas mampu memilih terbaik tentunya demi mnjga agar tdk menimbulkan fitnah..mnjga kemuliaan wanita .
      Menunjukkan kualitas keimanan dan ketakutan kpda rabbNya..
      Wallahua'lam

    • Amar Ma'ruf Nahi Munkar
      Amar Ma'ruf Nahi Munkar 6 bulan yang lalu

      @Tri Atika
      Assalamualaikum wr wb
      Mohon maaf saudari
      Apa kabar ?
      Sebenarnya jodoh mudah didapat kok ?

    • E master Channel
      E master Channel 7 bulan yang lalu

      @Erik Putra nmnya sama kita cu wkwkw

    • Febi Anti Aulia
      Febi Anti Aulia 7 bulan yang lalu +1

      Amiin semoga jodoh

    • sahabat indonesia
      sahabat indonesia 9 bulan yang lalu

      Hehehe

  • Ghaa Egaa
    Ghaa Egaa 4 bulan yang lalu

    Semangat kak

  • Hanum Safitri
    Hanum Safitri 4 bulan yang lalu

    Nikah aja nikah😁

  • Risa Faifilia rahma
    Risa Faifilia rahma 4 bulan yang lalu

    Ada ngakak nya lih kak

  • Dian Nur
    Dian Nur 4 bulan yang lalu

    ❀❀

  • My u'tube
    My u'tube 4 bulan yang lalu

    πŸ‘

  • Rama Taddafi
    Rama Taddafi 4 bulan yang lalu

    Makasih yah kak udh beri ilmu pengetahuan

  • Karuniawan Ilham syah
    Karuniawan Ilham syah 5 bulan yang lalu

    Nikah aja ustadz, sama mbak atika

  • Endah Susiyanti
    Endah Susiyanti 5 bulan yang lalu

    Ujung ujung kesini kak

  • Amar Ma'ruf Nahi Munkar
    Amar Ma'ruf Nahi Munkar 6 bulan yang lalu

    Asaalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Afwan.
    Hendaklah seseorang mengerti hakikat menimbulkan fitnah dan jalan yang menimbulkan fitnah .Adapun hal ini , Bukan mahramnya.
    Maka Sebaiknya, vlognya laki laki dengan laki".. Perempuan dgn perempuan.. Adapun laki" ngbrol dengan perempuan harus ada pemisah agar menundukkan pandangan dan lainnya.
    Laki" didepan tengahnya diberi penutup kemudian wanita di belakang seperti halnya jamaah .
    Dahulu wanita/laki" salaf malunya tinggi..
    Hendaknya para ustadz memahami dan mengamalkan haditsnya,kisah"nya.
    Orng cerdas,tadabbur mampu memilih terbaik tentunya demi mnjga agar tdk menimbulkan fitnah..mnjga kemuliaan wanita .
    Menunjukkan kualitas keimanan dan ketakutan kpda rabbNya..
    Wallahua'lam

  • Bataan Official
    Bataan Official 6 bulan yang lalu

    Terimakasih Sangat bermanfaat. Semoga kumenemukan jodohku. Amin ya allah

  • tiara mutiara tt squad 1
    tiara mutiara tt squad 1 6 bulan yang lalu

    Ustad syam..... woowww

  • annasya .nanas
    annasya .nanas 6 bulan yang lalu

    Wow

  • Indah Ervina
    Indah Ervina 6 bulan yang lalu

    Kk atika cantik

  • Lailatul Magfiroh ccp
    Lailatul Magfiroh ccp 6 bulan yang lalu

    Ooo gitu ternyata

  • Nurultria Amanda
    Nurultria Amanda 6 bulan yang lalu

    Masya Allah

  • Xxvict_carol. gachaxX
    Xxvict_carol. gachaxX 6 bulan yang lalu

    Kak Tika berantem ya sama kak icis kok gak ketemu temu terus di video

  • Esti Nurhayati
    Esti Nurhayati 7 bulan yang lalu

    Mantapppp.. se7 rukiahi diri sendiri...:)

  • Adan Abang
    Adan Abang 8 bulan yang lalu +1

    Kak atika cantik

  • hadis salsabilah
    hadis salsabilah 8 bulan yang lalu

    :)))

  • syinta amel
    syinta amel 8 bulan yang lalu

    Cocok ko kalianπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜

  • Nur Ichwan Alnandi
    Nur Ichwan Alnandi 8 bulan yang lalu

    Kalo aku sih emang karena amalan dari orang tuaku terdahulu sampe ngaruh ke pelajaran, setelah ruqyah di quranic healing ternyata aku ingat pernah kenal seseorang dan ternyata dia dukun,ya ini pelajaran bagi semuanya, dimana pun kita berada harus hati2 banget kenal sm orang..

  • Nur Ichwan Alnandi
    Nur Ichwan Alnandi 8 bulan yang lalu

    Kalo aku sih emang karena amalan dari orang tuaku terdahulu sampe ngaruh ke pelajaran, setelah ruqyah di quranic healing ternyata aku ingat pernah kenal seseorang dan ternyata dia dukun,ya ini pelajaran bagi semuanya, dimana pun kita berada harus hati2 banget kenal sm orang..

  • TheBudakBageur
    TheBudakBageur 8 bulan yang lalu

    bener, syetan itu penebar fitnah, naudzubillahimindzalik

  • Sapardi 77
    Sapardi 77 9 bulan yang lalu

    Mantep kx

  • Aisy Suada
    Aisy Suada 9 bulan yang lalu +1

    Terusin bikin konten kaya gini dong ka tikaaa

  • dstudio. sederhana
    dstudio. sederhana 9 bulan yang lalu

    Masyaallah.....cantik...smg dberikan jodoh yg sholeh & dsegerakn.
    Yg suka design rumah sederhana. Tolong support ya...

  • oela rhmd
    oela rhmd 9 bulan yang lalu

    MasyaAllah. Kok sama ya kak mukanya

  • Lubna Ines
    Lubna Ines 9 bulan yang lalu

    Kak nikah aja sama ustad syam cocok tauuu. Pas bangett

  • Ayummy Addara
    Ayummy Addara 9 bulan yang lalu

    Tutorial makeup n ombre lips dong atika

  • sa lsa
    sa lsa 9 bulan yang lalu

    Bermanfaat banget ilmunya

  • Elita Nurafifah
    Elita Nurafifah 9 bulan yang lalu

    mukanya mirip

  • Rahman Official
    Rahman Official 9 bulan yang lalu

    idclips.com/video/CUJPy2o4f98/video.html
    idclips.com/video/CUJPy2o4f98/video.html
    idclips.com/video/CUJPy2o4f98/video.html

  • chacha Bahrien
    chacha Bahrien 9 bulan yang lalu +1

    Kak banyakin dong nanya2 nya ke ust.syam ..ini bermanfaat bgt loh ..mksh ..😍

  • chacha Bahrien
    chacha Bahrien 9 bulan yang lalu

    Kak salfok deh sama lipstik mu ... Pake apa sih kk ..✌️😁

  • budi anto
    budi anto 9 bulan yang lalu

    adem rasanya

  • Ahmad Fachri
    Ahmad Fachri 9 bulan yang lalu

    Wajar ajah sih klo uztad syam tu pacaran wktu sma..soalnya Emang gantengπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Slemy Slime
    Slemy Slime 9 bulan yang lalu

    SukakkkkkkkkkπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ sangaaat bermanfaaat,sukaak ni... Gini dong kak bermanfaat chanelnyaa😚

  • Robby Jaelani
    Robby Jaelani 10 bulan yang lalu

    Kakak bikin vidio sequishy sama kakak ricis dan sama kucing kakak sekalian main sama kucing nya kakak ricis

  • Robby Jaelani
    Robby Jaelani 10 bulan yang lalu

    Kakak atika aku suka kucing kakak lucu kaya kakak atika

  • Robby Jaelani
    Robby Jaelani 10 bulan yang lalu

    Selamat ya kakak sudah 1jt aku suka sama kakak atika

  • Zalma Zahara
    Zalma Zahara 10 bulan yang lalu

    kak atika bikin video sama kak cha cha sama kak icis dong

  • Putri official
    Putri official 10 bulan yang lalu

    Alhamdulillah jadi tau

  • Maelanita Nafarhete
    Maelanita Nafarhete 10 bulan yang lalu +1

    Makin cantik 😍. Atika Cocok SM ustad Syam. Semoga jodoh Aamiin

  • Rachmi Abdullah
    Rachmi Abdullah 10 bulan yang lalu

    Perhatian, setiap memuji kecantikan atau lucu liat anak kecil selalu di barengi dgn bilang Masya Allah karna dgn begitu berarti kita memuji keindahan ciptaan Allah dan tidak menimbulkan fitnah dan iri. Terima kasih utk perhatian sesama Muslim saling mengingatkan 😊😊😊!!!

  • Adinda sylvia
    Adinda sylvia 10 bulan yang lalu

    Cocok kak buat calon imam kakak πŸ˜‚

  • Peni Malita
    Peni Malita 10 bulan yang lalu

    kak tika itu dirumah kak ricis

  • wika official
    wika official 10 bulan yang lalu +2

    Kak atika otw 1 jt subscriber

  • Hitomi NurfDillah
    Hitomi NurfDillah 10 bulan yang lalu

    Tika cocok juga sama ustad syam loh tik 😍

  • verra naura
    verra naura 10 bulan yang lalu

    Sering sering yah ama ustadz sham...please seneng bgt dengernya,cara penyampsiannya santai tp ngena banget

  • Murdiana Murdiana
    Murdiana Murdiana 10 bulan yang lalu

    Maaf ustadz klw sy sdh 2 kali di ruqiah tpi ttp aja sama seperti saya lihat gk ad yg berhasil knp y ustadz

  • nailah apenlibel
    nailah apenlibel 10 bulan yang lalu

    Cocok

  • Fitria Ulfasari
    Fitria Ulfasari 10 bulan yang lalu

    alhmdulillah sngat brmnfaat kak tika, jd makin tau

  • Siti Romlah
    Siti Romlah 10 bulan yang lalu

    Iya kak aku katax keluarga ku kena sihir karena setiap d jodohkan tak pernah mau, pas di anter ke rmh ny Kiai katax iya ada orang yg jahat sama saya, dan saya punya sifat was"

  • lyrics agustin
    lyrics agustin 10 bulan yang lalu

    Atika mirip Celine evangelista

  • q farah
    q farah 10 bulan yang lalu +1

    Sangat bermanfaat πŸ˜πŸ˜πŸ˜€

  • Paypay Vviy
    Paypay Vviy 10 bulan yang lalu

    Saya prnah nyoba baca bacaan ruqyah diri sendiri ,,setelah itu saya merasa pusing, mual2 ,,apkh itu efek dr baca ayat ruqyah yaa??

  • Kus Miarsihh
    Kus Miarsihh 10 bulan yang lalu

    Masya Alloh mirip semoga berjodoh amin 🀲

  • Mahmudah Channel
    Mahmudah Channel 10 bulan yang lalu

    Kayaknya raditya dika sm ruben onsu harus nonton ini.. πŸ™

  • Lhutfia Nurjannah
    Lhutfia Nurjannah 10 bulan yang lalu

    Openingnya keren kuulang² ni😎