MAIN JELANGKUNG SAMA TIM RICIS, DIHANTUIN HABIS-HABISAN. Jangan Ditiru!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Jun 2019
  • Buat #TheRicis yang mau tau lebih soal ricis, install ini sekarang
    www.smarturl.it/riaricis
    Subscribe DENNY DARKO
    idclips.com/user/darkodenny
    Contact business : +6285716990012 (Riri)
    Subscribe RUMAH RICIS
    idclips.com/channel/UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
    @riaricis1795
    riaricis1795
    @ricisofficial_ytb
    ricisofficial_ytb
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 35 927

  • kampung SADEGA
    kampung SADEGA 11 jam yang lalu

    Bacot anjing tim nya ricis

  • Sheryl 9728
    Sheryl 9728 11 jam yang lalu

    #THERICISGKTAKUT

  • Ocez Arobaya
    Ocez Arobaya 12 jam yang lalu

    πŸ˜₯

  • Bernardus Fransiskus
    Bernardus Fransiskus 12 jam yang lalu

    gerak asli woy

  • Lila Geulis
    Lila Geulis 13 jam yang lalu

    Alloh yanadi

  • ayu intan
    ayu intan 13 jam yang lalu

    Takut parah

  • Kusnul Fitria Rahmawati
    Kusnul Fitria Rahmawati 14 jam yang lalu

    Yang sayang Allah
    Yang sayang nabi Muhammad
    Yang pengen masuk surga
    Jangan like tapi perbanyak ibadah

  • Nezar maulana
    Nezar maulana 14 jam yang lalu

    Please

  • Nezar maulana
    Nezar maulana 14 jam yang lalu

    Bocah jngn comen dlu

  • Nezar maulana
    Nezar maulana 14 jam yang lalu

    Bocah jangan comen dlu

  • Nezar maulana
    Nezar maulana 14 jam yang lalu

    Bocah jngn comen dlu

  • Arsy Ismail
    Arsy Ismail 14 jam yang lalu +1

    Mntppp mntppp mntppp brooo

  • Iin Masruhin
    Iin Masruhin 14 jam yang lalu

    Yang gk percaya jelangkung like

  • Leenaa Lee
    Leenaa Lee 15 jam yang lalu

    Kita harus berdoa kepada Allah biar enggak dihantui dan jangan lupa sholat

  • Ni Putu Nia Pradnyani Putri
    Ni Putu Nia Pradnyani Putri 15 jam yang lalu

    Gerak sendiri beneran tadi aku liat sendiri 😦😦😦

  • Siti Aisyah Kirana Wijanarko
    Siti Aisyah Kirana Wijanarko 15 jam yang lalu

    Ricis coba kamu suruh tim paranormal kamu itu pergi ke sekolah aku

  • Siti Aisyah Kirana Wijanarko
    Siti Aisyah Kirana Wijanarko 15 jam yang lalu

    Aku ngak takut denga hantu takutnya sama Allah yg takut sama Allah like ya

  • muhammad Ibrahim
    muhammad Ibrahim 16 jam yang lalu

    Om saya mau nanya kalo jalangkung nya di lempar bakal terjadi apa ya

  • Farhan Smiit
    Farhan Smiit 16 jam yang lalu

    Inimah sugesti

  • Sarniti Sanjaya
    Sarniti Sanjaya 19 jam yang lalu

    Ok

  • Nazwa Dewi F
    Nazwa Dewi F 19 jam yang lalu

    Agama itu gk boleh di jadiin buat ngemis like

  • Heryadi Yadi
    Heryadi Yadi 20 jam yang lalu

    Ya Allah semoga kita tidak terjadi πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜žπŸ˜ž

  • Rabunda Sarinda
    Rabunda Sarinda Hari Yang lalu

    Hahaha apa cuman gue yg fokus
    Ke tangan kirix abang yg bicara

  • Adit semoga ibaf fabi disayang sama oyloh

    Menit 16:12 di kaca sebelah kiri ada yang lewat #lihatbaik-baik

  • Rona _Khusnia_N.
    Rona _Khusnia_N. Hari Yang lalu

    Apakah kak ricis pernah nonton video frost diamond??

  • Raffa Ali
    Raffa Ali Hari Yang lalu

    anjir gila di kaca disamping rio di kolam renang ada yang lewat anjir serius

  • Naila Nailu
    Naila Nailu Hari Yang lalu +1

    Saya udah nonton bolak balik kak

  • William Putra
    William Putra Hari Yang lalu

    Bikin kemeteran

  • Jernia Anaya
    Jernia Anaya Hari Yang lalu +1

    ya ka ricis kita semua doaiin biar ga kenapa napa

  • LEO STEFANUS
    LEO STEFANUS Hari Yang lalu

    Ada suara bayi

  • rizqah usrah
    rizqah usrah Hari Yang lalu +1

    Pake akal pikiran ya sayang2 kuh,, kalo sayang Allah itu kerjakan apa yg di perintah-Nya, dan tinggalkan larangan-Nya,
    Sayang sama orang tua itu ga minta macem2 ame orang tua,, nurut, sekola yg bener,ibadah yg rajin, buset dah,, pada kaga pinter2 nih +62 πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Khanayas 09
    Khanayas 09 Hari Yang lalu

    Ngemis semua lah disini

  • Al Althaf
    Al Althaf Hari Yang lalu

    AminπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Amanda Oppo amanda
    Amanda Oppo amanda Hari Yang lalu

    Kenapa kamu main permainan ini jangan di main

  • frengky saputra
    frengky saputra Hari Yang lalu

    kata nya hebatttt......bisa gilagii..tapii ko takut juga

  • muhammad alwi
    muhammad alwi Hari Yang lalu

    03:17

  • azra restya
    azra restya Hari Yang lalu

    Wayan nama.guru aku orang bali tapi sudah meninggal pas lg ngajar aku nari sedih ngeliatnya

  • Sahabat Cell
    Sahabat Cell Hari Yang lalu

    Mmmmmmmnmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    Cari huruf. N

  • Edi Su
    Edi Su Hari Yang lalu

    Boleh aku ngebersihin hal2 seperti itu

  • ugga kntlrs
    ugga kntlrs 2 hari yang lalu

    Ini bukannya konsep telekinesis?

  • Robby Handsome
    Robby Handsome 2 hari yang lalu

    Itu ada suara anak kecil siapa kak

  • Zawawi Awi
    Zawawi Awi 2 hari yang lalu

    Kk jagan buat vidio kayak gini donk yg lain aja soalnya enak yg duku dari pada yg sekarang

  • ABDI NEGARA
    ABDI NEGARA 2 hari yang lalu +1

    Yang Cinta Sama Allah like !!!

  • ABDI NEGARA
    ABDI NEGARA 2 hari yang lalu +1

    Yang Cinta Sama Allah like !!!

  • ABDI NEGARA
    ABDI NEGARA 2 hari yang lalu

    Jadi Hantu itu Suka sama Ricis, sampai sih hantu ikut terus kemanapun Ricis pergi ya, Hahaha....

  • Raisa Adira
    Raisa Adira 2 hari yang lalu

    Ria ricis nangis

  • Abdul Faqih
    Abdul Faqih 2 hari yang lalu

    Ih takut

  • Muhamad nizar
    Muhamad nizar 2 hari yang lalu

    Temman kaka di rasuki

  • Danangjokll lpp78Setyabudi
    Danangjokll lpp78Setyabudi 2 hari yang lalu

    Keren

  • m.hafid mahrusi
    m.hafid mahrusi 2 hari yang lalu

    Kakakok. inime. eyaramka. buatja. dimeringging

  • Aji Satria
    Aji Satria 2 hari yang lalu +1

    Ricis gak takut kaget alah bilang aja takut ga usah malu asu

  • Eka Fadmasarie
    Eka Fadmasarie 2 hari yang lalu

    Ihhhhhh serem kok bergerak sendiri

  • Vikra Riski
    Vikra Riski 2 hari yang lalu +3

    Masak dikitΒ² yg syg allah like, nabi like, masuk surga like, ngaca woi solat & doa jangan bisa.nya like mulu.. Dasar ngemis like:v

  • Mohd Hakimi abdullah
    Mohd Hakimi abdullah 2 hari yang lalu

    Penakut ricis nya

  • Rizkyday Channel
    Rizkyday Channel 3 hari yang lalu

    Abang gw tuh namnnya wayan. Diya tinggal dibali juga. Sampai saat ini dya gk pernah ada kabar,,

  • Adam Rusdianto
    Adam Rusdianto 3 hari yang lalu

    Apaan sih, kok malah malu sendiri ya liat video ini hahahaha

  • Gwen O
    Gwen O 3 hari yang lalu

    Bantu follow ig ku ya windao9 πŸ€—πŸ™

  • Rangga Adi
    Rangga Adi 3 hari yang lalu +1

    Di menit
    8:23
    Ada suara bayi

  • Holiday Youtobe channel
    Holiday Youtobe channel 3 hari yang lalu

    Kak ini video jangan di buat lagi y kak

  • Meeng Cuy
    Meeng Cuy 3 hari yang lalu

    097531??35198043%---*81++#