MIE INSTAN RP 3.000 Vs RP 46.000 !! WORTH IT ??

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019
  • Mie instan ada juga yang mahal banget !1 bungkus sampe hampir 50 Ribu !! kayak apa sih rasanya sampe harus semahal ituuu??? kita akan bandingin dengan mie instan murah di #MAHALVSMURAH !
    FOLLOW US!
    KEN & GRAT: instagram.com/kenandgrat/
    KEN: instagram.com/kenkendut/
    GRAT: instagram.com/ms.gratia/
    Untuk kerjasama, bisa email kami ke admin@cowokrakus.com :)

Komentar • 2 041

  • Ghifari Ramadhan
    Ghifari Ramadhan 20 jam yang lalu

    Saya pernah makan..yg katanya 46 rb..emng segitu yah harganya..soalnya gw makan punya temen gwπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muhammad Irfan
    Muhammad Irfan 20 jam yang lalu

    INDOMIE LEBIH BAIK DARI MIE SEDAP? SETUJU LIKE

  • Muhammad Irfan
    Muhammad Irfan 20 jam yang lalu

    Tekstur mi instan di Indonesia lebih enak INDOMIE bang kenyalnya pas

  • nafissuha zharifah
    nafissuha zharifah 21 jam yang lalu

    Di indonesia mie instan 8.000 mahal, kalau di singapur murah....
    Standard harga di indonesia dan singapur berbeda....

  • lentera Official
    lentera Official 22 jam yang lalu

    semua jenis mie instan tetep enak indomie wkwkwk

  • Gabriel Bintang
    Gabriel Bintang Hari Yang lalu

    Opening nya tu lhooooπŸ‘Œ

  • Jex Allstar
    Jex Allstar Hari Yang lalu +1

    Indomie tetep MENDUNIA

  • andre gaming
    andre gaming Hari Yang lalu +2

    Mereka makan buat cari uangπŸ˜‚ sedangkan kita cari uang buat makanπŸ˜₯

  • Zulfiqar Fadhil Lubis
    Zulfiqar Fadhil Lubis Hari Yang lalu

    Yang bikin enak pada kedua mie itu ya mecinnya...
    Kalo kalian suka video manajemen; bisnis, investasi, keuangan, dll. Cuzz kepoin channel ane.

  • Black White
    Black White Hari Yang lalu

    Bukan seleraku tapi makannya lahap banget 🀣

  • Hanifah Fitrah
    Hanifah Fitrah Hari Yang lalu

    Mie 1000 dengan harga 1000 ada loh

  • Adinda Mahani
    Adinda Mahani Hari Yang lalu

    Ice cream ice-cream

  • JoelS PLG
    JoelS PLG Hari Yang lalu

    Gilla cewek lu cntik benget bang gue gk fokus liat cewek lu

  • Anita Dahlia
    Anita Dahlia Hari Yang lalu

    🀩

  • Erick Stiven
    Erick Stiven Hari Yang lalu

    I love you 3000 times

  • Suryani qolbi
    Suryani qolbi Hari Yang lalu

    Mie sedap 2500 πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ mall nya yg ngehargain mahal wkkwkw

  • Joshua Natanael
    Joshua Natanael Hari Yang lalu

    modal 50 rebu dapet 10jutaan

  • Vina Syavira
    Vina Syavira Hari Yang lalu +1

    Dia yg makan gw yg kenyangπŸ˜“πŸ˜πŸ˜€

  • nathalie queen
    nathalie queen Hari Yang lalu

    Terlalu banyak iklan, bukan kyk ksi info malah lbh ke cari duit πŸ™„ cpd

  • Dewi Agustina
    Dewi Agustina Hari Yang lalu

    Tim indomie πŸ˜†

  • Rosie AD
    Rosie AD Hari Yang lalu

    Alamat supermarketnya dimana ya?

  • Nanda Azhar
    Nanda Azhar Hari Yang lalu

    Coba mi yang kari spesial, kan masuk 10 besar mi instan terenak

  • David WB Oficial
    David WB Oficial Hari Yang lalu

    Sekian lama yang gue tunggu 2 akhirnya muncul lagi MAHAL VS MURAH😍 Auto no skipp!!!

  • Rifky Kayka
    Rifky Kayka Hari Yang lalu

    bau bau msg

  • Mei Hezti
    Mei Hezti Hari Yang lalu

    Galfok Itu mie mahal disingkir”n mulu sm kak gretπŸ˜‚

  • DIKs YouTube Official
    DIKs YouTube Official Hari Yang lalu

    aq koq mikir kak ken kyk kak beaconcream yaπŸ€”

  • Solihah soli
    Solihah soli Hari Yang lalu

    samyang 25 rebuπŸ˜‚πŸ˜‚udah mi paling mahal yg pernah aku cobain

  • Edgar Pewds
    Edgar Pewds 2 hari yang lalu

    Yehh salah Ken org jepang sruput mie tu ngehargai org yg masak sehingga org yg masak bisa senang atau bisa dibilang gini klo di Indonesia nya "alhamdulillah makanan yg gw buat enak" mangkanya itu rata" resto mie di jepang tempat makan nya deket sama chef nya dan wajib ngomong Enak (dalam bhs jepang) CHIWW

  • Wahyu Saputro
    Wahyu Saputro 2 hari yang lalu

    Mie instan terenak didunia no3

  • Mauris Rabka
    Mauris Rabka 2 hari yang lalu

    Size pasti beda

  • Zahra Puteri
    Zahra Puteri 2 hari yang lalu +3

    Mie yang paling enak adalah
    Mie indomie...indomie selerakuπŸ˜…
    #teamindomie

  • Dwi Rizki Yuli
    Dwi Rizki Yuli 2 hari yang lalu

    CIEEEE TRENDING. SELAMAAAT, AKHIRNYA ADA VIDEO NYA YG TRENDING πŸ’•

  • Gajah Alit
    Gajah Alit 2 hari yang lalu

    Kari pake kecap ikan ?

  • Gajah Alit
    Gajah Alit 2 hari yang lalu

    Fokus ke RC :)

  • Shellora Elga
    Shellora Elga 2 hari yang lalu +1

    Gw mampir kesini gr gr liat super family 100

  • Widi Ningrum
    Widi Ningrum 2 hari yang lalu

    Kadang beli samyang aja mikir2πŸ˜‚πŸ˜‚

  • JΓ¨tdri Mahendra
    JΓ¨tdri Mahendra 2 hari yang lalu

    Pernah makan Singapore curry lamian πŸ˜€Rasanya mirip sayur labu siyem masakan emak πŸ˜‚Aneh banget rasanya untuk mie instan pada umumnya ya maklum lidah ndeso, Tapi mana tau gua kalau harganya segitu soalnya dapet dari saudara di Singapura

  • Renaldi
    Renaldi 2 hari yang lalu +1

    Parah gada indomie ga fair

  • Joe Sebastian
    Joe Sebastian 2 hari yang lalu

    pernah beli indomie 30.000 tapi pake nasi sama ayam geprek

  • Andi Aprizon
    Andi Aprizon 2 hari yang lalu

    Jadi lapar...

  • Gracio Tobing
    Gracio Tobing 2 hari yang lalu +1

    Mi instan yg mahal gitu,saya beli buat anakku aja,karna kadang anak pingin rasain mie instan,kalau yg punya kita, MSG kuat bgt,yg dari luar ngak pake msg dan pengawet.Tapi emang enak sih. Tapi emang ukurannya besar mienya. Biasanya saya bagi 2 atau untuk 2x masak. Saya mak nya makan mie lokal yg lebih murah...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ,tapi tetap pakai sayur n telur.

  • γ€ŒNKR」 Ξ—Ξ±Ο‡elnutz

    Indomie tetap Selera Orang Indonesia

  • Alvin Fk
    Alvin Fk 2 hari yang lalu +1

    Review kok ditambahin bahan lainn kocak ...

  • Anak Aceh
    Anak Aceh 2 hari yang lalu

    Yang suka makan mi instan 3.000 like πŸ‘
    Cek video saya juga 😁 😁

    • Anak Aceh
      Anak Aceh 2 hari yang lalu

      @Ulinnuha Yunianto wkwkwkwk
      Cek video saya juga 😁

    • Ulinnuha Yunianto
      Ulinnuha Yunianto 2 hari yang lalu +1

      G mau like wkwkwkwkk

  • Irma Hermawati
    Irma Hermawati 2 hari yang lalu

    9:53 salfok ada beauty blander real tech πŸ˜…

  • Izzat Hanani
    Izzat Hanani 2 hari yang lalu

    harga tidak akan pernah mengkianati rasa. Wkwkwkwkwkwkwkwkw

  • Haji Romli
    Haji Romli 2 hari yang lalu

    Tetep #TeamIndomie hahah

  • Arul Gm
    Arul Gm 2 hari yang lalu +8

    Knp pilih sedap apakah indomie faforitnya?
    Kalau pilih indomie auto win :V

  • chikal
    chikal 2 hari yang lalu

    Seketika gua inget sama stok mie di dapur yang sudah menjadi debuπŸ˜₯🀀

  • rans gaming
    rans gaming 2 hari yang lalu

    bacotnya gitu2 aja

  • Jiahao Server
    Jiahao Server 2 hari yang lalu

    Jadi kari ikan dong? Wuakakaka ngakak........

  • Lindacahnjowo22 Linda
    Lindacahnjowo22 Linda 2 hari yang lalu

    Ngalamin dulu wktu masih sd, indomie kuah 1000 dapt 3bungkus 🀣 sekarang dah 3k,

  • albyy asroff
    albyy asroff 2 hari yang lalu +1

    Muka micin

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 2 hari yang lalu

    Mie instan selalu trending yaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Imagine dragons
    Imagine dragons 2 hari yang lalu

    Pastinya enakkan indomie

  • dwi lestari
    dwi lestari 3 hari yang lalu +2

    Wow...vidionya kakak trending....πŸ’–πŸ’–
    Tapi aku tetep suka yang indomie goreng...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Javieri Pratama
    Javieri Pratama 3 hari yang lalu +2

    Mungkin lebih kerasa tebak2 kalau mienya blm tau kalau mahal atau murah

  • tyuk 76
    tyuk 76 3 hari yang lalu +1

    Apa cuma saya kalo nyruput mie rebus malah kuahnya masuk mataπŸ˜…

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 3 hari yang lalu

    Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab..
    Jangan pencet baca selengkapnya


    Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

  • Hermant Mouttaqi
    Hermant Mouttaqi 3 hari yang lalu +15

    Dulu ada indomie tomyam, itu enak parah klo menurut gw. Tp skrg indomie tomyam udah rest in peace 😭

    • Yan Yan
      Yan Yan 23 jam yang lalu

      Hermant Mouttaqi iya bener... Gw suka banget itu.. Memang kemana? Baru makan sekali elahhhh -_

  • ani wiranti
    ani wiranti 3 hari yang lalu

    Harusnya mi sedapnya yg kari spesial wkwk

  • Laurio Leonald
    Laurio Leonald 3 hari yang lalu

    Saya kalau udah diatas 20ribu mending makan mie ayam, heeeee

  • Abdul Latif
    Abdul Latif 3 hari yang lalu

    Coba dong bikin vidio makan pop mie harga 20rb

  • Muhammad Raihan ArRanniry
    Muhammad Raihan ArRanniry 3 hari yang lalu

    TRENDING #39

  • k.o gaming
    k.o gaming 3 hari yang lalu

    Harga ta pernah bohong

  • Ratna Sikumbang
    Ratna Sikumbang 3 hari yang lalu +2

    Kok mie sedaap si :(
    #TeamIndomie

  • Lidya Humaira
    Lidya Humaira 3 hari yang lalu

    Ku tak mengerti yang makan mie dipotongin sendok 😡😡😡😡😡

  • Ponsel Joker
    Ponsel Joker 3 hari yang lalu

    Memei dan ehsan upin ipin nya mana

  • Odik Diktato
    Odik Diktato 3 hari yang lalu

    Mie yg pling mahal saya beli hanya gagami 100

  • Nancy Jewel Mcdonie
    Nancy Jewel Mcdonie 3 hari yang lalu +5

    Mie paling murah mie sakura harganya cuma 1,500 Rp

  • Rapih Pamungkas
    Rapih Pamungkas 3 hari yang lalu

    Mie sedap kenyal ah tekstur mienya klo indomie baru agak kurang kenyal klo bilang tdk tergantung saat memasak mienya salah besar ngaruh lah klo masaknya lama yah ancur jga coba mie sedap yg curry special atau white curry itu lebih creamy kuahnya

  • Nurul SrAII
    Nurul SrAII 3 hari yang lalu +1

    Interview kari pinggir jalan vs kari restoran 🀣

  • Sinyo Gaming
    Sinyo Gaming 3 hari yang lalu

    aku belum pernah sih makan mi instan, soalnya dari masih kecil ortu aku bilang itu ada racunnya, yang udah aku cobain super bubur itu aja ngumpet2 πŸ˜’

  • Dunia Konstruksi
    Dunia Konstruksi 3 hari yang lalu

    Paling enak tetap rasa "kari mangan"πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒ

  • diny diway
    diny diway 3 hari yang lalu +1

    Mie 46 rebu, 4 rebu lagi bsa nntn bioskop dihari minggu

  • Erpan 1141
    Erpan 1141 3 hari yang lalu +1

    Mie 3.000
    Bumbu 8.000
    Harga 46.000

  • Dyan Depe
    Dyan Depe 3 hari yang lalu

    Enakan indomie burjo...sambil nyruput teh anget...plus merica bubuknye...

  • Leo Sharkey
    Leo Sharkey 3 hari yang lalu

    Anying aing ngiler

  • tity fatimah
    tity fatimah 3 hari yang lalu

    Aku makan indomie 50k dibogor 😭😭

  • mimi cimol
    mimi cimol 3 hari yang lalu

    Jdi kangen temanku mbk fitri..dia paling suka mi instan buatanku..trs klo bkin aku suka ngumpet2 biar dia gk tau aku cara bikinnya hhhhhkkk

  • Rossa Mega
    Rossa Mega 3 hari yang lalu

    Kalau Indomie sudah pasti enak dan murah.. kenapa harus beli yang mahal belum tentu enak 😸

  • Papa Bian Channel
    Papa Bian Channel 3 hari yang lalu +3

    Indomie burjo tetep paling enak hihi salam sukses πŸ‘

  • Helda Meliana
    Helda Meliana 3 hari yang lalu

    Indomie seleraku

  • Kebalik Balikin
    Kebalik Balikin 3 hari yang lalu

    GUE TEAM INDOMIE PAKE TELOR DI ADUK + CABAI RAWIT πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Lichyntia Pantama
    Lichyntia Pantama 3 hari yang lalu

    Yg goreng dong hehe

  • Fahrizal Fahrizal
    Fahrizal Fahrizal 3 hari yang lalu

    Indomie seleraku...

  • Fauzan Hendry Stiawan
    Fauzan Hendry Stiawan 3 hari yang lalu

    saya sebagai anggota sekte D Indomie tidak senang melihat mie sedap.
    maaf saya dislike.

  • ilolucyana
    ilolucyana 3 hari yang lalu

    ditunggu next video yg mie goreng yaa kaa☺️☺️

  • Alice Fighter Farm
    Alice Fighter Farm 3 hari yang lalu

    Yang bagus dari video ini cuma mba nya.. πŸ˜‚

  • Makan Mulu
    Makan Mulu 3 hari yang lalu

    Pas di tanah abang mau minta foto tapi malu. Padahal blanja di tokonya

  • rezi sobah
    rezi sobah 3 hari yang lalu

    Micin is best

  • ZIDAN_021
    ZIDAN_021 3 hari yang lalu +6

    Indomie makanan anak kost😁
    #teamindomieπŸ˜…

  • naufa wife
    naufa wife 3 hari yang lalu +3

    Sini aku suapin!!!!!. Jiwa jombloku terpanggil (:

  • Hasma Wati
    Hasma Wati 3 hari yang lalu +9

    Gila sih itu mie 46k, gw aja beli samyang aja masih mikir uang jajan besok masih ada gak???.
    #MAKLUMINANAKKOS

    • Hasma Wati
      Hasma Wati 2 hari yang lalu

      @Monster Gaming wkwk

    • Monster Gaming
      Monster Gaming 2 hari yang lalu

      Horanl kismin mah mikir terosss



      Kek gw 😝

  • Ryan Agusta
    Ryan Agusta 3 hari yang lalu

    Mie yang paling murah cuma di bawah Rp3.000 yaitu Bihunku.

  • Arni Ramadhani
    Arni Ramadhani 3 hari yang lalu

    Intronya lucuuk suka

  • GUDANG para tololers
    GUDANG para tololers 3 hari yang lalu

    Itu soto bukan kari soalnya pake koya

  • Willypras
    Willypras 3 hari yang lalu

    klo 46Rb mending ke warung padang, mkn kepala kakap

  • Gusti Alamsyah
    Gusti Alamsyah 4 hari yang lalu

    Itu barang import dari singapur. πŸ˜‚ yg daftarin BPOM ML nya gua itu πŸ˜‚

  • NKRI SouLMate
    NKRI SouLMate 4 hari yang lalu

    Yg bilang makan mie trus bisa usus buntu.salah!!