Protes Tema ILC, Mardani Ali Sera: Kubu 02 Bekerja Keras Memperbaiki DPT Pemilu 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
  • Indonesia Lawyers Club tvOne mengangkat tema "Kubu 02 Mencurigai DPT Pemilu 2019". Selasa, 12 Maret 2019.
    Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo, mengungkapkan ada sekitar 17,5 juta orang “mencurigakan” yang masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019.
    Menurut dia, dari 17,5 juta orang tersebut semuanya ada di pulau Jawa, di mana dari semua DPT tersebut kebetulan ada beberapa tanggal lahir yang sama. Seperti pada tanggal 1 Juli dan 31 Desember.
    "Kami curiga kok bisa kebetulan lahirnya di tanggal yang sama, itu berarti hampir 10 persen dari DPT pemilu kita lupa tanggal lahir," jelas Hashim saat hadiri ILC di tvOne, Selasa, 12 Maret 2019.
    Tak hanya itu, Hashim juga menemukan ada beberapa warga Indonesia yang tercatat masih hidup di atas 90 tahun yaitu sebanyak 304 ribu jiwa. Bahkan, ada dalam satu Kartu Keluarga (KK) tercatat sebanyak 63 orang di Banyuwangi.
    #ILC #tvOne #IndonesiaLawyersClub
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 1 128

  • David Frogg
    David Frogg 14 hari yang lalu

    si TV one kalau bicara bang mardani sedikit lebih ceria ya tmpaknya ?, apa lbih merasa bakal dibela bang karni x ya klau lg sandiwara??, wkwk.. raut dan sikapnya berbeda kalau bicara di mata najwa, wkwk
    btw gimna kabar bang luthfi skrg bang mardani?, hehe..

  • Mar Udin
    Mar Udin Bulan Yang lalu

    Sapa tu ketua Umum PKS korupsi??
    DPRD Gerindra yg korupsi
    PAN Zomi zolla
    Kampreeet

  • Amar Jaya
    Amar Jaya Bulan Yang lalu

    Kebanyakan debat gk ada hasil

  • kodore uye
    kodore uye 2 bulan yang lalu

    02

  • Niken Ayu Sadiya
    Niken Ayu Sadiya 2 bulan yang lalu

    TERUS YG GOLPUT ATAU BEPERGIAN ITU NAMANYA APA NANTINYA

  • Supendi CBN
    Supendi CBN 2 bulan yang lalu

    Mardani Ali Sera bagus, lanjut bang buka semua. pasti banyak kekurangan dlm hal kerja aparatur. untuk itu awasi dan kawal agar hasilnya akurat.

  • Jerry 99
    Jerry 99 2 bulan yang lalu

    Cebi cebi pd ga bisa coment.. Hahahahhaaaa
    Pdhl banyak lho.. Tim cebi sosmed yg bayaran. Memalukan hidup anda bray.. Cari rizki yg laen dan halal aje cebi.
    Hahahahahahaaa✌✌✌👆👆👆

  • Jerry 99
    Jerry 99 2 bulan yang lalu

    Sarat kecurangan dr yg 2014.. Aplgi skg?? Semoga allah bs memenangkan prabowo dengan caranya.
    Allahuakbar..33x✌✌✌✌👆👆

  • Ican Saputra
    Ican Saputra 2 bulan yang lalu

    Saya tidak nonton ILC kalo gak ada bang Rocky Gerung

  • Sugeng Riadi
    Sugeng Riadi 2 bulan yang lalu

    Orang tiap hari lahir bud

  • Sugeng Riadi
    Sugeng Riadi 2 bulan yang lalu

    Ya orang semakin tambah gede gblok

  • Nunu Lee
    Nunu Lee 2 bulan yang lalu

    MULA MULA MALU MALU LAMA LAMA MAU MAU

  • Eni Astri
    Eni Astri 2 bulan yang lalu

    Sy dungu gara " dkung jokowi. 😀
    Semuany blm trlambatt...

  • Serbaskey Chattilath
    Serbaskey Chattilath 2 bulan yang lalu

    Ohhh pantas pak mardani sering kalah nyaleg. Orang mah ga ngeh klo nama di kertas suara mardani aja.

  • Zainal Ajalah
    Zainal Ajalah 2 bulan yang lalu

    Coba kasih chip kayak di malaysia

  • masro indojava
    masro indojava 2 bulan yang lalu

    Semangat terus untuk mengamankan pemilu 2019. semoga bersih tidak ada penggelembungan suara. sangat rentan dengan kecurangan dan kesalahan.

  • Zul Putra
    Zul Putra 2 bulan yang lalu

    Klau org gila sm org dungu bin bodoh bin bahlul..pling bilang data ny hoax..Klau waras Psti trima data yg jelas keasliannya

  • Ahmad Bizru Jamhar
    Ahmad Bizru Jamhar 2 bulan yang lalu

    Gayanya kok kayak banci ya????

  • Aufa Tamam
    Aufa Tamam 2 bulan yang lalu

    Kader PKS mantap mantap,, saya suka pemikiran nya , retorika, hebat sistem pengkaderan nya, cari pengurus tidak sembarangan.

  • Arjuna juna
    Arjuna juna 2 bulan yang lalu

    cerdas pak madani

  • A civv
    A civv 2 bulan yang lalu

    tidak ada bg rocky tidak apa2 yg penting ada bg mardani

  • CR7 muslim
    CR7 muslim 2 bulan yang lalu +1

    Karena itu tetap 2019 PRABOWO PRESIDEN 👆🇮🇩

  • Petualangan Ekonomi
    Petualangan Ekonomi 2 bulan yang lalu

    Saya sedang membuat konten ekonomi di channel saya. Tengok dulu di channel saya. Kalau tertarik subscribe ya hehe

  • Gadink Chandra
    Gadink Chandra 2 bulan yang lalu

    Melambai..

  • Yoso Haryoso
    Yoso Haryoso 2 bulan yang lalu

    Hahaha
    Cecunguk" prabohong+sandiwara uno dah ngumpul.lg nunggu nasi bungkus ya.hahaha
    Salam 2 periode boooz

  • Sur Yani
    Sur Yani 2 bulan yang lalu

    Apa mungkin krn ada dikemedagri ada di kpu klu dulu itu muaranya hanya di kpu

  • PEMUDA N.U GARIS KERAS!
    PEMUDA N.U GARIS KERAS! 2 bulan yang lalu

    *_Bekerja keras untuk menebar fitnah_*

  • sinar sinar
    sinar sinar 2 bulan yang lalu

  • Kirnanto Nanto
    Kirnanto Nanto 2 bulan yang lalu

    Manusia pembohong

  • Pusat grosir12
    Pusat grosir12 2 bulan yang lalu

    Cebong plongo dungu

  • Station Distro
    Station Distro 2 bulan yang lalu

    Yg 100% mau klah pati cari2 masalah hhhhhhh

  • Sahabat Nusantara
    Sahabat Nusantara 2 bulan yang lalu

    Yah politik gmpang sja,anda tk percya kami,KAMI TK PERCYA ANDA APLGI Tvonenya,apalgi bnyk hoax trbongkr dri kubu anda,MNA YG TUKANG BOHONG DN TIDAKNYA

  • Dunia Ketiga
    Dunia Ketiga 2 bulan yang lalu

    KPU memang harus diaudit setiap jelang pilpres... BRAVO!! 👍
    Kertasnya pun harus terawang ke langit dulu sebelum coblos, cacat 0,1% pun sangat
    mempengaruhi hasilnya. Jangan smp ada tanda titik bolong sekecil apapun
    di area gambar calon2... jika ada, harap diganti dgn yg baru & bagus
    dan yg cacat harus segera disobek di depan saksi2...

  • Bambang Surya Wijaya
    Bambang Surya Wijaya 2 bulan yang lalu

    maaf saya sebelum buka.. saya berfikir ini asisten raffi ahmad#eh tarnyata bukan🤣🤣

  • nico novaries
    nico novaries 2 bulan yang lalu

    kecap selalu nomer satu

  • Oktaviani 08
    Oktaviani 08 2 bulan yang lalu

    Mantul bang, hajar terus, ungkap semuanyaaaa...

  • Dedi Yanto
    Dedi Yanto 2 bulan yang lalu

    Banci kaleng

  • achmad budiarto
    achmad budiarto 2 bulan yang lalu

    perlu sensus penduduk untuk mendapatkan data yg valid kalau tidak valid ada indikasi korupsi, seharusnya KPK terjun ke KPU dan jajarannya untuk mengungkap anggaran yg dikeluarkan

  • Youtube Besok Tutup
    Youtube Besok Tutup 2 bulan yang lalu +1

    heran kalo liat channel ini ... isinya sekebon binatang keluar semua ..
    emang kalo habis caci maki orang lain kalian dapat apa coba?
    g3bl3k ...hahahahhaa

  • Zacka Rhya
    Zacka Rhya 2 bulan yang lalu

    Sungguh aku muak dengan kpu & bawaslu SEMUA BONEKA
    Brengsek
    #dungu

  • Aan Mdr
    Aan Mdr 2 bulan yang lalu +1

    Siapa pun lawan ny psti di hina .. contoh ny ksus ahok. Siapapun yg naik jd gubernur pasti akan d hina d benci..

  • Foto Copy Channel
    Foto Copy Channel 2 bulan yang lalu

    Yakin seyakin yakinnya 2014 kl ga curang Prabowo menang, skrg kubu sebelah bingung cari cara utk menang main curang, kualattt !!!

  • Mujiono Perdana
    Mujiono Perdana 2 bulan yang lalu

    Mardani sangat menguasai masalah tidak seperti kubu 01 hanya kemenangan yg dipikirkan sehingga otak diisi dg kecurangan

  • mdn ags
    mdn ags 2 bulan yang lalu

    senyam senyum aja tu kubu 01.. haha.. bingung mau nanggapin

  • Steven George
    Steven George 2 bulan yang lalu

    Ali serly

  • bijimledug2014
    bijimledug2014 2 bulan yang lalu

    Alamat menang lagi deh...

  • Ricky pratama cillink
    Ricky pratama cillink 2 bulan yang lalu

    Mls nnton,, RG alias Rocky Gerung ga ada,

  • gold luck
    gold luck 2 bulan yang lalu

    Parah ngondeknya, fpi hti mana nih? Lgbt bencong haram katanya

  • Raden fattah
    Raden fattah 2 bulan yang lalu

    Salam 02

  • Abdul Haris
    Abdul Haris 2 bulan yang lalu

    Mantap..mari kita berdoa tuk brabowo .yg akan jadi prabowo

  • darren tirta
    darren tirta 2 bulan yang lalu

    Nongol lagi nih timses 02 andelan, emang nih ujung tombak timses 02 kebanyakan pake emak emak, mulai dari ratna sarungkampret, neno warisan, sama ini mbakdani alisera

  • Ahmad Nandre
    Ahmad Nandre 2 bulan yang lalu

    ngomongnya koq melambai2 gitu y..mw ketawa takut dosa,gak ketawa pengen kentut..buakakkakak

  • Abang Kakang
    Abang Kakang 2 bulan yang lalu

    Kok gk menarik lihat mardani ya,,
    Ngomong jihad,,gak jelaaas

  • jaya disastra
    jaya disastra 2 bulan yang lalu

    bencong

  • Abdul Haris
    Abdul Haris 2 bulan yang lalu

    Kita doakan tuk Prabowo.biar beliau jd presiden'

  • Abdul Haris
    Abdul Haris 2 bulan yang lalu

    Inti nya klau GK d curangin .Prabowo menang.

  • The Koko Dolarsman
    The Koko Dolarsman 2 bulan yang lalu

    idclips.com/video/lKWRz3ZDB0I/video.html

  • Nusoro Nusoro
    Nusoro Nusoro 2 bulan yang lalu

    Itu kata lain kalau 02 memang curiga...dasar mulut munafik

  • Abdul Haris
    Abdul Haris 2 bulan yang lalu

    Kupas abis bang..

  • Luthfi Akbar
    Luthfi Akbar 2 bulan yang lalu

    MANTAPKS USTADZ MARDANI

  • Ach Maulani
    Ach Maulani 2 bulan yang lalu

    Dasar bencong

  • erwan toro
    erwan toro 2 bulan yang lalu

    Idola gue selain rocky gerung, di ILC

  • Arthur Petrus
    Arthur Petrus 2 bulan yang lalu

    Yaelah manusia stengah" nongol lagi ?
    Jangan bahasan nya kaya mount everst lagi ya bang .

  • Edwi Mahendra
    Edwi Mahendra 2 bulan yang lalu +1

    😂😂 hehehe nyungsep lagi yang ke4x...😘

  • Wirya Raharja
    Wirya Raharja 2 bulan yang lalu

    Bang...klau ad kecurangan laporkan dong...jgn jadi pengecut...biar tidak di bilang hoak nanti nya

  • edih daud
    edih daud 2 bulan yang lalu

    Mardani anak setan muka bencong !

  • dedy bhato
    dedy bhato 2 bulan yang lalu

    Mardani habis ngentot nenek warisman makanya otaknya tambah goblok.

  • Mahrus Zainal
    Mahrus Zainal 2 bulan yang lalu

    bang mardani orang mn?

  • Rezy Cruiser
    Rezy Cruiser 2 bulan yang lalu

    Mantap anda mardani semoga bisa menjadi pemimpin yg baik bagi daerahnya...

  • Imam Afandi
    Imam Afandi 2 bulan yang lalu

    Data untuk mengintimidasi KPU gitu ya, karena takut udah 2x mencalonkan ngga bakalan jadi Presiden 😂😂😂, ini kritik atau politik menakut"i masyarakat agar tidak percaya dengan apa yg dilakukan oleh KPU. Pemilu kemarin sja katanya dicurangi🤣🤣🤣setelah pemilu kembali tetap juga ngga menang, sekrang pakai cara menakut"i masyarakat.

  • Linarce Lande
    Linarce Lande 2 bulan yang lalu

    Curiga aja soalnya dia pikir kaya codot curang mulu

  • Chanel Alam
    Chanel Alam 2 bulan yang lalu

    Prabowo baik,jokowi juga baik
    Aku pilih satu diantara mereka

  • Eyka222 Abdullah
    Eyka222 Abdullah 2 bulan yang lalu

    Faktanya 7 kontenar E KTP di tuduh rejim jokowi menipu,,,,, ternyata sendiri buat sediri lapor ..sendiri fitnah sendiri hoaxc sdri lempar batu sembunyi tangan betul2 anak keturunan soeharto. Mereka yg sebetulnya pki tapi tuduh jokowi pki,,,

  • i,jhohan Adi Galuh
    i,jhohan Adi Galuh 2 bulan yang lalu

    Mardani Cangkeme koyok Rurok Ngablak

  • i,jhohan Adi Galuh
    i,jhohan Adi Galuh 2 bulan yang lalu

    Mardani Matane picek
    Asu coro ckurot
    Munafik
    Cangkeme Dancok i

  • Nona Rara99
    Nona Rara99 2 bulan yang lalu

    ALumni cibitung kemana yaaa , tumben ga komentar ?????!!!!! Ngambek yaa , ga di kasih nasbung 👅👅👅
    #Good bener Pak mardani 😎😎😎
    #✌✌✌✌💜💜💜

  • Efendi Fuat setuju
    Efendi Fuat setuju 2 bulan yang lalu

    Takut kalah sblum perang ..curang siapapun tau klau mau jujur

  • mhsiswa bangkit
    mhsiswa bangkit 2 bulan yang lalu

    Hati2 tim jokowi mau buat kecurangan di luar negara ..

  • trah rusuh
    trah rusuh 2 bulan yang lalu

    bikin negara sendiri saja.

  • WONg CILik
    WONg CILik 2 bulan yang lalu

    02 nyungsep ajah

  • nurdhienln
    nurdhienln 2 bulan yang lalu

    Bang faisal assegaf, kayaknya.....

  • coespid xero_TV
    coespid xero_TV 2 bulan yang lalu

    Makjleb... hanya 02 yang perduli terhadap DPT, 01 tidak pernah ada mau ikut membersihkan DPT..

  • Jihan Dede
    Jihan Dede 2 bulan yang lalu

    Bodo amat udh mantap N0 1 .JOKOWI AMIN nga ribet Kya wowo one sandi

  • heri yanto
    heri yanto 2 bulan yang lalu

    Seharusnya samping mardani ada neno warisman biar lebih gmn gitu😅😅😅

  • Andre Kurniawan
    Andre Kurniawan 2 bulan yang lalu

    Savege...

  • Inggier Assalam
    Inggier Assalam 2 bulan yang lalu

    Saya mah lebih percaya catatan sipil atau pemerintah daerah
    Masak mau sebodoh itu memasukan dpt...

    • Awwahun Halim
      Awwahun Halim 2 bulan yang lalu

      Selama yg ngurus manusia. Masih ada kemungkinan untuk di negotiate

  • Azmee Busana Muslimah
    Azmee Busana Muslimah 2 bulan yang lalu

    Santai aja bro, ngomong kok gelonjotan gitu

  • habbas barsag
    habbas barsag 2 bulan yang lalu

    TKN....senyum senyum macam KODOK

  • nadirah hidayati siregar hidayati

    Mantap bg mardani smg 02 akan menang insya Allah!! Aamiin

  • Dadan Hardyana
    Dadan Hardyana 2 bulan yang lalu

    KPU jangan ceroboh dan harus berhati hati dg DPT krn kejujuran dan kepercayaan rakyat DIPERTARUHKAN di pemilu ini

  • Mas Malaika
    Mas Malaika 2 bulan yang lalu

    Proud of of you

  • Jay Kovic
    Jay Kovic 2 bulan yang lalu

    Tolong diberikan ke KPU RI jika mencurigai data yg bermasalah.. byname byadress nya jika Mardani mempunyai data tersebut. Jgn koar2 tanpa data.

  • asep sholeh syarifudin
    asep sholeh syarifudin 2 bulan yang lalu

    CAMKAN SEMUA...CAPRES 2019 ADA 2 ....YANG MENANG PASTI 1....LEBIH JELASNYA YANG NO 1......

  • Abdul Rosid
    Abdul Rosid 2 bulan yang lalu

    woy banci ngomong yg bner anjing...

  • Mbah Dar
    Mbah Dar 2 bulan yang lalu

    Stop Hoax, Stop Fitnah, Stop Propaganda Rusia
    idclips.com/video/ONBGwC2qRpI/video.html

  • Wong Bagus
    Wong Bagus 2 bulan yang lalu +1

    Hoax poliTIKUS Dungu yg Keras

  • Boy Winny
    Boy Winny 2 bulan yang lalu

    Mardanu ali tai cium pantat gw percaya diri kaya mo menang saja bencong bencong.....

  • Bunda Cindy
    Bunda Cindy 2 bulan yang lalu

    👍👍👍👍😂

  • Tukirin Budi
    Tukirin Budi 2 bulan yang lalu

    Slamat mardani sera cukup kamu banyak 2bohong pro kotor ambisi

  • Rahmat Gaok
    Rahmat Gaok 2 bulan yang lalu

    Politisi banci kaleng