FTV Hidayah - Gaun Terakhir Untuk Anakku

Bagikan
Sematkan

Komentar • 80

  • Agan tercaper
    Agan tercaper 3 hari yang lalu

    Hebat! Hebat sekali! Film seperti inilah yg seharusnya mendapat penghargaan. Bukan seperti film sekarang yg semakin membosankan. Terima kasih kepada MD Entertainment atas upload filmnya. Bikin kami nangis. Huhuhu....😭😭 Hebaaat!!πŸ˜†πŸ‘πŸ‘

  • Dorkas Tabita
    Dorkas Tabita 14 hari yang lalu

    Oh dasar ibu nenek e goblok

  • Apriyanti Apri
    Apriyanti Apri 19 hari yang lalu

    bener2 bkin nangis,,,,, anaknya tulus banget

  • Norita Alei95
    Norita Alei95 Bulan Yang lalu

    Masa sich salahin anak yg ngak tau apa2

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah Bulan Yang lalu

    😣😣😣😭😭😭😒😒😒 sedih

  • Sari Sari Sari Sari
    Sari Sari Sari Sari Bulan Yang lalu

    Baru pertama liat ftv aku nangis😒😒

  • Milky Milky
    Milky Milky Bulan Yang lalu

    Ya Allah kasian yg jd anaknya...

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari Bulan Yang lalu

    Parah .. bakat banget acting nya ni anak

  • erick sadewa 008
    erick sadewa 008 Bulan Yang lalu

    astagapirlah.halazim

  • Ami Karmi
    Ami Karmi Bulan Yang lalu

    Akhirnya sadar jg tu nenek lampirnya ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mull Kiarra
    Mull Kiarra Bulan Yang lalu

    Anak ini maen filmnya sengsara Mulu

  • Lovelly Kanthawong
    Lovelly Kanthawong Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭y allah bikin mata Q nangis Z nih film..

  • Yolla Nor Fadillah 98250766
    Yolla Nor Fadillah 98250766 2 bulan yang lalu +2

    ftv hidayah sering bngt bikin aku nangis😭😭😭😭😭😭

  • Toples Kecil
    Toples Kecil 2 bulan yang lalu +1

    Sumpah bikin nangis film nya 😨😨😨 ,ibu nya memang jahat tpi dya begitu ada alasan dan knp ibu nya smpe begitu benci sama ank nya, klo menurut gua yg jahat nenek nya, Ank nya juga keren akting nya..

  • Suryatno Yatno
    Suryatno Yatno 2 bulan yang lalu +2

    Keren banget ya πŸ˜ŠπŸ˜³πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • Nona Rasnny
    Nona Rasnny 2 bulan yang lalu

    Korban sinetron

  • Asring yani
    Asring yani 2 bulan yang lalu

    😒😒😒

  • Wirna Grazcia
    Wirna Grazcia 2 bulan yang lalu +1

    😒😒😒😒😒😒😒😒😭

  • inez tiara2
    inez tiara2 2 bulan yang lalu +1

    Sedih endingnya

  • ima Takim
    ima Takim 2 bulan yang lalu

    Dasar Nenek" Peot itu kan Kelakuan Anaknya yg Bejat
    Akhir"nya Q yg Mewek

  • Pie Chan
    Pie Chan 2 bulan yang lalu

    Mana ada anak yg gk sayang sama ibu nya

  • Raya Callista
    Raya Callista 2 bulan yang lalu +1

    ya alohh sedih bangetttt , ampee banjir sekamar 😒😒😒😒😒

  • Monika Doll
    Monika Doll 2 bulan yang lalu +1

    Ectingnya Pinter Dia.. anaknya.!!πŸ‘πŸ»

  • santhy shaaan
    santhy shaaan 2 bulan yang lalu

    Yng jd ibunya si intan itu orang gila apa
    Anak g berdosa malah di siksa trs dasar mulut codot kayak corongan

  • santhy shaaan
    santhy shaaan 2 bulan yang lalu +1

    Kalau nonton film pemeran utamanya perempuan ini bikin sebel soalnya sllu jahat sesuai tampang mukanya πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Five Five
    Five Five 2 bulan yang lalu

    Mewek

  • Dewi Cinta
    Dewi Cinta 2 bulan yang lalu +1

    😒😒😒😒😒

  • Dedi Junaidi
    Dedi Junaidi 2 bulan yang lalu

    sangking sedihnya netes air hidungku

  • Dedi Junaidi
    Dedi Junaidi 2 bulan yang lalu +2

    sangking sedihnya netes air hidungku

  • maya kawaii
    maya kawaii 2 bulan yang lalu +2

    😭😭😭😭😭😭

  • Fjgj Fjgj
    Fjgj Fjgj 2 bulan yang lalu +1

    ninik peot nnti jg kenak azabny lht aj

  • Alisa Ica
    Alisa Ica 2 bulan yang lalu +1

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bunda Ayla
    Bunda Ayla 2 bulan yang lalu

    Sedih banget smpe nangis nontonnya

  • Lika crit
    Lika crit 2 bulan yang lalu

    Benci bget ,kaya gk ada artis lain aja ,aslinya siapa sih yg jd ibu jhat tuh

  • Sari Nita
    Sari Nita 2 bulan yang lalu

    Astagfirullah ibu kok jahat banget tu kan kesalahan ibunya. Kasian Intan disia siain padahal gk salah

  • chika chinta Aini
    chika chinta Aini 2 bulan yang lalu

    dlu sya suka kali sma ratu felisa ni. dlu dia cantik sexi dn badan ya bagus.
    kok skrg seperti ini kali kurus kering kerempeng..

  • Sari Nita
    Sari Nita 2 bulan yang lalu

    Tau tau anaknya dah gede kapan lahiran nya. Cantik manis anaknya

  • Tina wonosobo
    Tina wonosobo 2 bulan yang lalu

    Ratu felisha kok gk kaya dulu ya wJah nya dulu cantik sekarang gk cantik lagi

  • Andi Saja
    Andi Saja 2 bulan yang lalu +1

    Ibu sama nene y 11 12 sama aj ....edan y.....hhhheee untung cuma filem .

  • Xing Louie
    Xing Louie 2 bulan yang lalu +1

    Kasian bgt. adek intan itu.ibu ny mala ikut2tan jahat.sma anak.nya sedih bgttπŸ˜”

  • Yayah Toniyah
    Yayah Toniyah 2 bulan yang lalu

    Ya Robby Ibu koq gitu amat,,,,
    Kasian anak gak punya salah

  • Farida Sayank
    Farida Sayank 2 bulan yang lalu +1

    kangker wes angel di obti

  • Fitrie Fitrie
    Fitrie Fitrie 2 bulan yang lalu

    😒😒😒😒😒😒 ya alloh bercucuran air mta ini ank yg gx tau apa" sedih banget

    • Putri Cianjur
      Putri Cianjur 2 bulan yang lalu

      😒😒😯😒😒😒😯😒😯

  • Jahra Inex inex
    Jahra Inex inex 2 bulan yang lalu +1

    Ibunya stress segitu anak baik dan penuh perhatian malah di sia sia in "seharusnya jangan salah kan anak seharusnya "nenek nya jga sama stress nya

  • faizam faiz
    faizam faiz 2 bulan yang lalu

    Dasar jiran tolol sukax salhin ank orang lain

  • Raoda Saja
    Raoda Saja 2 bulan yang lalu

    Intan lucu... kshan ibu intan mndrita kanker🀀🀀🀀😫😫

  • Erni Siamna
    Erni Siamna 2 bulan yang lalu +1

    Knp hidayah 2 kali nonton ibuku bukan ibuku Dan yg ini ceritanya mirip cerita drama korea semua cmn dibeda2in dikit ajaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mamas Imut
    Mamas Imut 2 bulan yang lalu

    ibu nya kek punya kepribadian ganda

  • Dinata Kusuma
    Dinata Kusuma 2 bulan yang lalu

    Ending nya . Mengurass air mata πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mikiy sunshine
    mikiy sunshine 2 bulan yang lalu +5

    Cantik anak nya
    Dulu ratu felisha sangat cantik dan sexy sekarang tua dan kurusan

  • sulistyawati
    sulistyawati 2 bulan yang lalu +3

    Dari Pertengahan smpe srlesai...bikiin nngiss

  • Asep Indri
    Asep Indri 2 bulan yang lalu +5

    Ibu sm nenek adalah wanita" tolol ...biar kelam keadaan nya jg jgn anak di salah kan terus ..anak jg ga mau minta di lahirkan yg sial itu ibu dan nenek nya

    • nockyazhen nocky
      nockyazhen nocky Bulan Yang lalu

      Asep Indri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚beTuL

  • Mohd Syafiq Arsyahlan
    Mohd Syafiq Arsyahlan 2 bulan yang lalu +2

    filem tidak mendidik

  • Tia Tia
    Tia Tia 2 bulan yang lalu +6

    Yg stres sih neneknya

  • Arik Setiawan
    Arik Setiawan 2 bulan yang lalu +3

    😭😭😭😭😭😭😭

  • Winda Winda
    Winda Winda 2 bulan yang lalu +3

    Akting pemain utama cewek kok kaku bgt.

    • Diamond Swarovski
      Diamond Swarovski 2 bulan yang lalu +1

      Yg kaku itu nama kmu,,, dia gk bakal trkenal klo acting ny kaku 😀

  • Musripah Aja
    Musripah Aja 2 bulan yang lalu +7

    itu nenek nya memang pantas jadi orang jahat

  • Iza tiara
    Iza tiara 2 bulan yang lalu +2

    πŸ˜…πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°

  • Aisah Al Aisah
    Aisah Al Aisah 2 bulan yang lalu +3

    Ibu sama nenek nya ko jahat anak kan tidk berdosa anak kan titipan yg patut kita sayangi ...

  • Adinda lazwa alif khatulistiwa
    Adinda lazwa alif khatulistiwa 2 bulan yang lalu +7

    Neneknya setan itub

  • nona nona
    nona nona 2 bulan yang lalu +6

    si martin lagi..
    ksihan intan sdgkan dia tak minta untuk ada di Dunia ..😭😭😭😭😭😭😭😭

    • nona nona
      nona nona 2 bulan yang lalu

      ya ialah kn di dunia nyata juga ada kok...ni bkan skdar film x..

    • faizam faiz
      faizam faiz 2 bulan yang lalu

      nona nona klo gk minta dia dh gk lahir wkwkwwkk lagian cuman sinetron

  • Dwi Ajeng
    Dwi Ajeng 2 bulan yang lalu +8

    Ap perbuatan org tua hrs ank yg nanggung smuax,,nenek sma ibuk kok otakx pda gk waras,ank gk bersalah tpi merasakan penderitak'anx

  • Renren Junty
    Renren Junty 2 bulan yang lalu +3

    Endingnya aku nangis

    • Kipmal Warrrior
      Kipmal Warrrior 2 bulan yang lalu

      Flm gk bener nyakitin anak nya sendiri

    • nona nona
      nona nona 2 bulan yang lalu

      😒😒😒😒😒😒

  • lia ANGEL
    lia ANGEL 2 bulan yang lalu +8

    Ya allah ceritay sangt sedih sampe aku menangissss

  • Rivan Meydika
    Rivan Meydika 2 bulan yang lalu +2

    Itu laki2nya ridki djuanda.

  • Nency Manis
    Nency Manis 2 bulan yang lalu +5

    ya allah kasian anak yg tk bersalah

  • Rika Ningrum
    Rika Ningrum 2 bulan yang lalu +2

    Kedua..

  • vey
    vey 2 bulan yang lalu +3

    hadir pertama πŸ™‹