Anies Diserang Karena Banjir Jakarta, Haikal Hassan: Ada Dendam dari Pilpres yang Lalu!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2020
  • Anies Diserang Karena Banjir Jakarta, Haikal Hassan: Ada Dendam dari Pilpres yang Lalu!
    Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menilai bahwa penyelesaian masalah banjir di ibu kota, turut tergantung pula proyek-proyek Pemerintah Pusat. Menurut Anies yang juga mantan Mendikbud ini, proyek-proyek itu, yaitu pembangunan kolam-kolam retensi seperti dam, waduk, juga bendungan di daerah hulu Jakarta.
    "Dalam jangka panjang, kita harus melihat penyelesaian (masalah banjir)nya secara lebih komprehensif, terutama melalui pengendalian air di kawasan hulu," ujar Anies, usai meninjau banjir di Kampung Pulo, Jakarta, Kamis 2 Januari 2019.
    Anies menyampaikan, hal itu karena upaya normalisasi-normalisasi kali yang pembebasan lahannya merupakan tanggung jawab DKI, tidak sepenuhnya efektif menuntaskan banjir.
    Jangan lupa subscribe, like dan share sobat tvOne.
    #Banjir #Jakarta #AniesBaswedan
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 9 071

  • Afit Zul
    Afit Zul Jam Yang lalu

    Kok anggota partai gagal yg diundang. emank PSI masih ada???

  • Putra Lawu
    Putra Lawu Jam Yang lalu

    Saya yakin jakarta siapa pun gubernur tetapi banjir klau warganya sendiri buag sampah sebarangan

  • Raja Laila
    Raja Laila Jam Yang lalu

    ngak pantas bicara seperti ini...kayak paling oke aja ini orang....proporsional lah bos....

  • ALVARO_ NATION
    ALVARO_ NATION 2 jam yang lalu

    semuga pak Anis selalu Dalam lindungan Allah Amin

  • OM Yudi Dollars
    OM Yudi Dollars 6 jam yang lalu

    wkwkwkwkwkwk kumpulan onta onta sedang membangun narasi yg indah , lol

  • Nisa Cemplis
    Nisa Cemplis 12 jam yang lalu

    Perut sama omong aja di besarin

  • Sri Windari
    Sri Windari 18 jam yang lalu

    Dulu pwrnah dwnger KALAU SAYA JADI PRESIDEN....AKAN LEBIH MUDAH MENGATASI BANJIR......
    janji siapa ya.....

  • nabila mekah
    nabila mekah 22 jam yang lalu

    Kenapa harus nyalahin gubenur hujan adalah dari allah mungkin allah marah sm manusia seharusnya insan sadar kok malah nyalahin gubenur kalau udah mati baru tau gmn rasanya

  • Muhamad Rahmat
    Muhamad Rahmat 23 jam yang lalu

    alah bicara politik apa km itu ustad apa km itu politik haikal aneh banget ga mau ngaku apa yg terjadi di dki

  • Guntur Almustofa
    Guntur Almustofa 23 jam yang lalu

    Ah sedikt dserang akuin donk klo gk bsa ngurus mh

  • Ahmad Zaelani
    Ahmad Zaelani Hari Yang lalu

    Ga ada dendam lah !,itu mah kal, asumsi ente ,anies malas ga mau kerja ,cuma pandai menyusun kata2

  • Gibran Anindito
    Gibran Anindito Hari Yang lalu

    INI ADA APA...
    KARENA ADA GUBERNUR PANDAI MERANGKAI KATA, TAPI TIDAK BECUS MENATA KOTA.
    DASAR KADAL.......

  • Jamal Mhelzha
    Jamal Mhelzha Hari Yang lalu

    Ingat loh,,, agama islam mengajarkan jangan berbohong...

  • Nasier Tz
    Nasier Tz Hari Yang lalu

    Kamu aja jd gubernur nya...ya....

  • Pejuang Keluarga
    Pejuang Keluarga Hari Yang lalu

    Ya jelas dibela lah sama gerombolan ormas sableng mereka kan dapat kucuran dana dari gubernurnya yang idenya luar biasa gobloknya itu...

  • Ray nugroho
    Ray nugroho Hari Yang lalu

    Doa gw terkabul.kalau benar pilpres kemaren curang Allah turunkan bencana ke indonesia.dan ternyata di kasih bencana berarti benar curang.bencana itu bukan di jkt doang ternyata di tiap daerah.banjir angin gempa longsor.dan siap2 2020 ini ada salah satu daerah kena bencana lagi.

  • Ray nugroho
    Ray nugroho Hari Yang lalu

    Sorry rasis.jawa lagi jawa lagi.pantes ga maju2.

  • Ray nugroho
    Ray nugroho Hari Yang lalu

    Yg demo jkt ternyata pasukan yg mabok gub. Pengen jabat jkt.malu-maluin.urus aja daerahnya biar ga jadi bang toyib.

  • Handi Handi
    Handi Handi Hari Yang lalu

    Saya org jkt boro2 dikeruk

  • Lily Lily
    Lily Lily Hari Yang lalu

    Karena ga ada gubernur daerah lain yg dengan pongah nya ,selalu mencari kambing hitam, jangan lupa juga gubernur dki mengatakan jakarta sudah siap menghadapi banjir dengan menyiapkan lubang2 serapan, tapi apa yg terjadi? Omdo

  • faishal Ahmed
    faishal Ahmed Hari Yang lalu

    Sok iye bgt lu,, Vede i, Ve Es i 11.12 ...,, Jangan pilih2 dah Kader2 dr partai itu

  • Jejen Junaedi
    Jejen Junaedi Hari Yang lalu

    Dendam kebencian keburukan sampai MODARpun gak bakal Nemu kebaikan.saya perantau di jkt sangat sangat merasakan perbedaan yg luar biasa senenjak kepemimpinan pak anis.

  • Ahmad Nasihudin
    Ahmad Nasihudin Hari Yang lalu

    ke bongkar..di bayar 40 rebu sama si dewi tanjung

  • Ahmad Nasihudin
    Ahmad Nasihudin Hari Yang lalu

    yg banjir jabodetabek dan banten berebes ...ko anis yg di serang?... lihat di bekasi sampe ada meninggal dunia

  • Agus Susilo
    Agus Susilo Hari Yang lalu

    Saya sebagai warga negara punya rasa malu yg amat sangat jika DKI JAKARTA sebagai IBUKOTA dan simbol negara selalu dilanda banjir besar. Halu haikal.

  • Danis Iskandar
    Danis Iskandar Hari Yang lalu

    Heeet udah lu pada balik kampung lu sono jangan pada dijakarta lagi

  • Bahri Syaiful
    Bahri Syaiful 2 hari yang lalu

    Sekarepe Hasan ngomong opo,bagiku ora pengaruh opo2

  • Kaveleri Elit
    Kaveleri Elit 2 hari yang lalu

    Gubernur banyak cingcong aja qoc

  • PT.PLANET ASIA RAYA
    PT.PLANET ASIA RAYA 2 hari yang lalu

    Psi mana taring mu bantai korupsi i ...ngapain ngurus banjir gak ada kerjaan Tah

  • fino mc'crea
    fino mc'crea 2 hari yang lalu +1

    Yang setuju pak anies for president 2024 like

  • Djunaidi Abbas
    Djunaidi Abbas 2 hari yang lalu

    Intinya soal banjir politis tdk perlu ditanggapi krna cuma bikin gaduh indonesia

  • Hilmi Ali
    Hilmi Ali 2 hari yang lalu

    Tv one kliatan pro k kadrun haikal...
    Knapa sih yg di kritik anis....sebenarnya sederhana...,jakarta kan ibu kota ..
    Jadi contoh donk.....ambyar nih....

  • Jattun Ahmad
    Jattun Ahmad 2 hari yang lalu

    Psi jebule goblog2

  • 🇦 🇱 🇮 🇲 🇲 🇦 🇸 🇪

    🤔 sudah ada kajian tentang banjir DKI oleh para pakar, tinggal dilaksanakan.

  • Wakdollong Saduki
    Wakdollong Saduki 2 hari yang lalu

    Jakarta itu ibu kota negara;
    Semua warga negara bgs Indonesia merasa memiliki dan peduli, walau bermukim di luar negeri.
    Wajar dan sangat wajar, bila ngomel, ngumpat, marah, dongkol dst, krn mendengar, melihat Ibukota negara, rusak, kumuh, banjir berulang,
    Terlebih jika dipimpin orang yg kurang akal...!
    Katakan Yes!

  • Hapzoro Ap
    Hapzoro Ap 2 hari yang lalu

    Ustad politik

  • Jen Naira
    Jen Naira 2 hari yang lalu

    Calon menteri agama

  • Menno g Limehuwey
    Menno g Limehuwey 2 hari yang lalu

    Pembicara ini sepertu anies

  • Menno g Limehuwey
    Menno g Limehuwey 2 hari yang lalu

    Aneis TIDAK LAYAK jadi gubernur

  • Erlina Aceh
    Erlina Aceh 2 hari yang lalu

    Saya setuju ,dendam kesumat yang tidak tuntas,konsipirasi atau persekongkolan jahat yang terorganisir

  • Hilman proton
    Hilman proton 2 hari yang lalu

    Dah ga kaget gubernur DKi jadi target..belum lama mudik gratis.khusus warga DKi pasca mudik gratis ..di isukan Dana mudik gratis kebesaran tdk normal....setelah d jelaskan panjang lebar gubernur DKI pada diam ..Dah hilang gitu Aja yg bikin laporan... belum lama anggaran beli Lem tinggi ga d lanjutin kan itu lebih gampang jatuhin Kalau emang Ada kasus korupsi .nyatanya mana ?? ...Masa iya banjir musibah mau d kasusin juga hadewww...anies LG d Cari selahnya...

  • akh610
    akh610 2 hari yang lalu

    Pak haikal lupa sepertinya kalau cebong itu dimana-2 makanya kelihatan banyak...itu kalau dimedia...faktanya kalau dijkt ....ngga ada tae taenya cuman bacot doang.

  • Achmad Toni
    Achmad Toni 2 hari yang lalu

    Liat komennya semuanya temanya banjir...
    Banjir karena aer ,aer turun dari langit namanya ujan naah ujan siapa yg nurunin.....??? Masih beranikah klu kata w nyeloncong banget...
    tempo hari panas trus sebagian ada yg sumurnya kering minta ujan yaa dikasih ujan
    Kita mang Gada takutnya.... coba preksa dri kita masing2 saat buang bungkus permen kita buang kemana???
    Liat resapan air dskliling kita apakah masih ada celah buat air meresap ketanah...
    Mariii jangan saling menyalahkan
    Marii jaga bersama jakarta jangan buang sampah sembarang siapin lahan sdikit mah buat resapan air....
    Coba liat tengok yg banjir bukan jakarta doang
    Tangerang utara pesisir yg tdinya ga banjir skrang ngerasain banjir
    Udalah stop perdebatan yg gada abisnya...
    Klo smua ngerasa paling baik paling bagus....kpan kita kongko ngopii barengnya ,klo kita trus mao dikotak2in digolong2in dikubu2in
    Sadarlah sdra2 smua

  • Nofal Adit
    Nofal Adit 2 hari yang lalu

    Bosen temanya banjir Mulu... Mending bahas korupsi ... Gitu kek... 😄😄😄

  • nari nari
    nari nari 2 hari yang lalu +2

    KITA TAHU SIAPA SIH TH TAK SUKA SAMA ANIS..
    PDI..PSI.. PKI..

  • Hadi Bachtiar
    Hadi Bachtiar 2 hari yang lalu

    Klu otak hanya pikiran benci2.... susah berpikir REALITI & SEHAAAT.. dan itu memang pek SETAAAN.... mari kita sama2 selalu berpkir POSITIF ..... tdk berdosa sepeti SETAAAN.......

  • Faiz Alfanalfaizi
    Faiz Alfanalfaizi 2 hari yang lalu

    Itu nama nya bukan solusi tp debat 2 nya konyol

  • ringgo riesta
    ringgo riesta 2 hari yang lalu

    Haikal bicaranya seperti ini karena ia penjilat dan takut kehilangan penghasilan dari Gubernur Anis, itulah preman yg pura2 santun padahal ia munafik besar.

  • Followers Akhir Zaman
    Followers Akhir Zaman 2 hari yang lalu

    Asal lo tau jakarta bakal tenggelam tinggal menunggu waktu saja.

  • Ivan Rifai
    Ivan Rifai 2 hari yang lalu +4

    Udah lah si penyembah JKW emang semua GUOBLOKKK 🤣

    • yunita wulandari
      yunita wulandari Hari Yang lalu

      @Faiz Alfanalfaizi percuma mas ngomong sm otak udang.. Ga bakal nyampe mereka..

    • Ivan Rifai
      Ivan Rifai 2 hari yang lalu +1

      @Faiz Alfanalfaizi udah lah si penyembah JKW emang semua GUOBLOKKK 🤣

    • Faiz Alfanalfaizi
      Faiz Alfanalfaizi 2 hari yang lalu +1

      Emng sapa yang nyembah jkw emng dia tuhan jngn smbrngan ngomng

  • ujang syaepudin
    ujang syaepudin 2 hari yang lalu

    Ah elu baru banjir aja nyalahin gubernur...bentar lg bukan banjir yg datang!!! tp bencana seperti petobo yg akan menyumpal mulut mu.

  • Muazza Dasopang
    Muazza Dasopang 2 hari yang lalu

    Yg sabar ya Pak Anies , semoga Allah angkat Derajat Bapak Dunia Akhiratnya Allah krna sabar di hina dan di fitnah sesama ciptaanya, Amin ya Allah 😇

  • Ahmad Dulaimi
    Ahmad Dulaimi 2 hari yang lalu

    Maaf pak Hasan Haikal....emang di bayar brpa juta sama gubernur terbodoh di dunia...y itu Anis gak bisa kerja cuma bisa coar2 bacot nya gede

  • dwi fahrizal iriansyah
    dwi fahrizal iriansyah 2 hari yang lalu

    Bangga la org jakarta dengam julukan ibu kota banjir,makanya anggaran lem aibon jgn di protes karena tu buat nambal sungai di jakarta yg pada bocor..biar ga kebanjiran, hiduplah pengelola kata...yg bukan pengelola kota.....

  • Simon Laros
    Simon Laros 3 hari yang lalu

    Gilaran disindiirr,,,mau ngeleess kal haikal,,,

  • A'juna Ary
    A'juna Ary 3 hari yang lalu

    Siapapun GUBENUR nya JAKARTA tetap akan BANJIR.
    kecuali yang jadi GUBENUR nya seorang AVATAR .pengendali AIR.

  • Moch Djuari
    Moch Djuari 3 hari yang lalu

    Haikal keplek

  • Sidiq khoirull Sidiq khoirull saputra

    Ini masalah kinerja seorang kepala daerah yg kurang mmuasakn, bkn politik klu menurut padangan saya.

  • Holis Saputra
    Holis Saputra 3 hari yang lalu

    Masalahnya anis gak bisa kerja.

  • setiawan feny
    setiawan feny 3 hari yang lalu

    Kok ada partai Abal Abal tu