Yessiel Trivena - Demi Raga Yang Lain (Official Video)

Bagikan
Sematkan
  • Donasi via KitaBisa.com untuk mendukung para tenaga medis yang kian kehabisan sumberdaya: kitabisa.com/cegahcorona. Berapun donasimu, sekalipun hanya 100 rupiah akan sangat membantu
    Video ini tidak dimonetize. Jika kamu mau membagikan video ini, silahkan download videonya (menggunakan youtube downloader), begitu pula lagunya, silahkan digunakan sepuasnya selama bisa menjadi manfaat. Lagunya juga bisa kamu dengarkan via Spotify/Apple Music (hasil streaming akan didonasikan juga)
    DEMI RAGA YANG LAIN
    Eka Gustiwana, Yessiel Trivena
    Saat semua menghilang
    Kau tetap setia menjaga
    kau berkorban tanpa suara demi senyum yang lain
    Saat semua tertidur
    Kau terjaga sepanjang waktu
    Lupakan lelah ragamu demi raga yang lain
    Dunia tlah tersenyum
    melihat kau bertaruh nyawa
    Tak pedulikan yang kau punya
    demi raga yang lain
    Engkau pahlawan dunia
    Tuhan yang kan membalas semua
    jerih lelah yang tak ternilai
    demi raga yang lain
    Walau hampir tiada sudut
    Untukmu menghela nafasmu
    Teriring doa untukmu
    Suara ini untukmu
    Tags:
    Demi Raga Yang Lain, Covid19, Corona Virus, Lagu Untuk Tenaga Medis, Terima Kasih Pejuang Covid, Lagu Pejuang Corona, Lagu Untuk Para Medis

Komentar • 80

  • Kitabisa com
    Kitabisa com 9 hari yang lalu +5790

    Di saat seperti ini kita sering lupa bahwa rekan-rekan tenaga medis di luar sana adalah pahlawan yang sebenarnya. Mencurahkan tenaga sepenuhnya, kadang kurang tidur hingga ada juga yang kesulitan bertemu keluarga. Tapi mereka rela sepenuh hati menjaga dan merawat saudara-saudara yang juga merindukan berkumpul bersama Suami, Istri, hingga anak-anak tersayang yang harus ditinggalkan karena isolasi di rumah sakit. Para petugas medis sadar mereka hanya manusia biasa. Tapi mereka punya keyakinan bahhwa yang mereka perjuangkan ini benar dan untuk kembali melihat senyum sehat dan bahagia para pasien dan keluarganya adalah berkah paling besar untuk teman-teman tenaga medis.
    Terima kasih Ka Eka lagu adalah doa dan suntikan semangat untuk rekan-rekan tenaga medis.
    Yuk teman-teman berikan bantuan terbaikmu
    klik: kitabisa.com/cegahcorona

    • deny wijayanti
      deny wijayanti 10 jam yang lalu

      @Asri Alifa Sholehah mba..gmn keadaan disana skrg? Tenaga medis sudah dapat APD yg sesuai stndr belum? Izin share ya...

    • Cici Windo
      Cici Windo 13 jam yang lalu

      Saran aja, kalo di RS boleh tuh di puter lagu ini pas pagi untuk motivasi para tenaga medis. Biar gak tegang.

    • Rizki Andika Rahmadani
      Rizki Andika Rahmadani 18 jam yang lalu

      @entik jhy Intinya kita semua sekarang ini adalah para pejuang dalam melawan pandemi Covid-19

    • mirws
      mirws Hari Yang lalu

      Dalam kondisi spt saat ini tidak perlu saling menonjolkan ego diri msg2.. semua memiliki peran msg2 .. saling mensupport dan menghargai peran org lain.

    • Allen Ferguso
      Allen Ferguso Hari Yang lalu

      @Eko A3 maaf bro aku orang sederhana...minimal aku punya usaha dibeberapa tempat dan bisa bayar kamu yg miskin dan pengangguran

  • Ridwan Okta
    Ridwan Okta 14 menit yang lalu +1

    Kita gk ada apa apanya selain Para Dokter terimakasih Dokter Jasamu tidak akan ku Lupakan
    Kami disini untukmu kalian disana demi kita 😭
    ( Semoga tuhan Membalas kebaikan mu )

  • ndiafbryn
    ndiafbryn 17 menit yang lalu

    Izin cover y kk 😊

  • Surati Surati
    Surati Surati 38 menit yang lalu

    Terimakasih untuk lagunya,sebagai tanda terimakasih dan tanda menghargai kita pada tenaga medis
    Saya selalu nangis dengar lagunya merasa kasihan dan sedih sama para tenaga medis yang berjuang meninggalkan anak",keluarga dan orang yang di cintainya, tp msh ada orang yang gak peduli dan ngelakuin hal yang dilarang buat gak keluar rumah kalo gak perlu,semoga para tenaga medis di ksh kekuatan,kesabaran,dan ingat! tuhan selalu membalas kebaikan mu,semangat untuk tenaga medis saya bangga atas pengorbanan kalian
    Doa kami menyertai kalian😊

  • akun Username
    akun Username 38 menit yang lalu +1

    Ini napa sih kok viwes nya dikit barang lagu nya sih gledek yang gua gak ngerti pake bahasa apa sih gledek eh banyak kok barang ini dikit sih

  • Ade Saputra77
    Ade Saputra77 52 menit yang lalu

    .Lagu yang sangat menyentuh
    Hati
    Ayo kerja sama bantu pemerintah
    Dan tenaga medis
    Dengan stay at home, social distancing
    Kesadaran di mulai dari diri
    Kita sendiri
    Kalau bukan sekarang kapan lagi?

  • aad daman
    aad daman 54 menit yang lalu

    Saya heran gimana bentuknya orang yg dislike lagu kaya gini

  • TRAP ERROR
    TRAP ERROR 54 menit yang lalu

    Semoga paramedis sehat selalu dalam menangani pasien corona,,dan semoga dunia ini cepat pulih kembali aamiin..

  • Erni Asfiati Hasibuan
    Erni Asfiati Hasibuan 54 menit yang lalu

    aku hmpr nangis

  • kadek gus.m
    kadek gus.m Jam Yang lalu

    Auto sharee😭😭

  • Ahmad Putra
    Ahmad Putra Jam Yang lalu

    Lagu nya sedih bikin aku😭 yg komen nambah bikin sedih juga semangat2 kalinya pejuang sejati

  • febby febby
    febby febby Jam Yang lalu

    Merinding sih dengernya

  • MicGue
    MicGue Jam Yang lalu

    Bang Eka Gustiwana, ijin Reupload dan tidak akan dimonetize. #IndonesiaKuat

  • ade bella
    ade bella Jam Yang lalu

    Nangis 😭

  • NURUL OKTAFIANI
    NURUL OKTAFIANI 2 jam yang lalu

    Yaampun :' jiwa keras ku pecah :' baru kali ini dah nangis :' karna lagu padahal mood lagi bagus :'

  • ratna ismy
    ratna ismy 2 jam yang lalu

    Hormat n doa saya buat seluruh tenaga medis

  • rudi_ yd3czd
    rudi_ yd3czd 2 jam yang lalu

    LAGU (VIDEO) NYA JANGAN DI-COPYRIGHT KE IDclips YAA...!!! BIAR KALAU LAGU DIBUAT VLOG COVID-19 VIDEO, VIDEONYA NDAK KENA COPYRIGHT...!!! πŸ™πŸ™πŸ™
    HIMBAUAN UNTUK YG COMENT DAN NONTON VIDEO INI, MOHON UNTUK LIKE DAN SUBSCRIBE, KARENA TERNYATA LAGU DAN VIDEO INI TIDAK DI-COPYRIGHT-KAN DI IDclips ALIAS FREE...!!!
    BEGITU KATA-KATA KALIMAT YG ADA DI DISKRIPSI VIDEO INI...!!!
    ADUUHHH...!!! BULU KUDUK BANGUN DAN AIR MATA AKU KOK DERAS MENGALIR NIIHH DENGAR LAGU INI. BERULANG-ULANG AKU PUTAR LAGU INI...!?!?!?

  • Nining Yuningsih
    Nining Yuningsih 3 jam yang lalu

    Selalu putar lagu ini dan selalu menangis.. Ya allah semoga ujian ini cepat berlalu😒

  • Neneng Sunengsih
    Neneng Sunengsih 3 jam yang lalu +1

    Terima kasih untuk para tenaga medis,walau kalian terpisah oleh jarak dan pekerjaan kalian dengan keluarga kalian tetap ikhlas membantu orang orang yang sakit,kalian tak peduli seberapa lama,susah,dan banyaknya korban.Terima kasih pahlawan ku kalian akan terukir pada sejarah,tetaplah semangat dan aku selalu mendoakanmu di setiap jam.πŸ™‚πŸ‘¨β€βš•οΈπŸ‘©β€βš•οΈ

  • Nugroho Ratrian Christiaji
    Nugroho Ratrian Christiaji 3 jam yang lalu

    Kami semua menunggu jerih payah pahlawan medis dapat berbuah manis, Tuhan tolong kuatkan dan pulihkan πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  • rahayu padang
    rahayu padang 3 jam yang lalu

    Nangis terus dong dengar ini.. Sedih banget.. Ya ALLAH lindungilah mereka dr virus, jauhkan dr rasa lelah

  • Akbar Junaedi
    Akbar Junaedi 3 jam yang lalu

    Kenapa sih video music ini ada dislike nya??? Heran sih gw mah

  • prclll angelin
    prclll angelin 3 jam yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜”

  • Veni Budiyanti
    Veni Budiyanti 4 jam yang lalu

    😒

  • Tri Sutardi
    Tri Sutardi 4 jam yang lalu +1

    Asli saya nangis baca liriknya.

  • achen windy
    achen windy 4 jam yang lalu +1

    Adem banget dengernya, kami para nakes mengucapkan trimakasih , untuk mbanya yg sdh cover lg ini πŸ˜­πŸ™πŸ»πŸ€—

  • WhiteRobe Studio
    WhiteRobe Studio 4 jam yang lalu +2

    Terimakasih para tim.medis, terimakasih buat kk eka atas apresiasi mereka. Semoga dunia semakin bersyukur atas kesehatan dan hidup yg dianugerahkannuntuk kita. Sangat menyentuh.
    Yg dislike sakit jiwa.

  • Fauziah Sukamto
    Fauziah Sukamto 5 jam yang lalu

    Lagu ini mengandung bawang 😭😭😭😭

  • Widi Arum
    Widi Arum 6 jam yang lalu

    Tiap hari di putar di rumah sakit tempat kerjaku .

  • Mooi iels
    Mooi iels 6 jam yang lalu

    Aku nakes, dan suamiku polisi
    Lagu ini ngena bgt buat kami
    Di saat yang lain di suruh berdiam diri di rumah, kami tetap harus bekerja, bahkan jam kerjanya di tambah karena harus siaga
    Untuk itu teman2 semua, tetap di rumah untuk kami, dan kami siap bekerja untuk kalian.
    Sayangi diri anda dan orang-orang di sekitar anda dengan di rumah saja!

  • Tomoki
    Tomoki 6 jam yang lalu

    Ada yg ketawa? Berarti kita sodaan sama Joker

  • Artifial Inteligent
    Artifial Inteligent 7 jam yang lalu

    Semangat

  • syaiful miftahudin
    syaiful miftahudin 9 jam yang lalu

    Ya allah..

  • Pijat ojol Dan kucing
    Pijat ojol Dan kucing 9 jam yang lalu

    Indonesia itu negara paling kaya akan hasil alam nya.tapi para pemimpin nya salah jalan hingga kami masih mencari makan.dapat hari ini & di makan untuk esok hari.maaf kan kami para pejuang virus corona.

  • Lasiah Sugiarti
    Lasiah Sugiarti 10 jam yang lalu

    Saya mikirin adek sepupu saya yg jadi tenaga medis di salah satu rumah sakit di Jakarta..
    Adek Ratih,sehat terus ya dek..

  • YoshanSai
    YoshanSai 10 jam yang lalu +1

    Tema dari lagu ini adalah suara hari dari seorang dokter, perawat, dan relawan yg sedang menangani Covid 19

  • Ucke RG
    Ucke RG 12 jam yang lalu

    Mampir di channel saya ya..
    idclips.com/video/5PesGr6WRV4/video.html
    Seluruh Nafas Seluruh Jiwa

  • Gayu Batra Batra
    Gayu Batra Batra 13 jam yang lalu

    Ga bosen denger lagu ini, awal denger lagu dan video nya merinding sih liat perjuangan para tim medis di rs maupun faskes lain, Allah SWT selalu melindungi kalian kok kami mendoakan kalian

  • drop 56 bambu
    drop 56 bambu 13 jam yang lalu

    melodi sederhana, lirik yg tulus...smangat pahlawan2 kemanusiaan....Tuhan yg kan membalasa smua

  • Cici Windo
    Cici Windo 13 jam yang lalu

    Saran aja, kalo di RS boleh tuh di puter lagu ini pas pagi untuk motivasi para tenaga medis. Biar gak tegang.

  • addin 1010
    addin 1010 14 jam yang lalu

    yang dislike video ini gak punya hati emang

  • Latifah Nur Azalia
    Latifah Nur Azalia 14 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Eli Lisa
    Eli Lisa 14 jam yang lalu

    suami/ayah,/adik/anak/kekasih ada yg di dunia medic???? trrenyuh amat

  • Eli Lisa
    Eli Lisa 14 jam yang lalu

    apakah jeritan ke ikhlasan hati yg nyata

  • Eli Lisa
    Eli Lisa 14 jam yang lalu

    suara mu mbakkkkk uhhh

  • Kaka Ridwan Project
    Kaka Ridwan Project 14 jam yang lalu +1

    Respect tenaga medis :(

  • Devi Okvirawa
    Devi Okvirawa 14 jam yang lalu

    I am proud of you 😍😍❀

  • Petruk Kantongbolong
    Petruk Kantongbolong 14 jam yang lalu

    choir version please...

  • YUK KITA NYANYI
    YUK KITA NYANYI 15 jam yang lalu

    bagaimana kalo monetize saja, nanti hasilnya bisa masuk donasi berapapun nilainya

  • Achillez FF
    Achillez FF 15 jam yang lalu

    Saat belum melihat mv nya, saya kira ini lagu cinta. Ternyata bukan

  • Elis Rismawati
    Elis Rismawati 15 jam yang lalu

    Wahai manusia....kenapa kalian dishlike

  • Iswa Ningsih
    Iswa Ningsih 15 jam yang lalu

    Tetap semangat untuk tim medis, kalianlah pahlawan yang sebenarnya. Terimakasih yang tak terhingga atas jasa jasamu...

  • Neny Rahayu
    Neny Rahayu 15 jam yang lalu

    Setiap denger lagu ini pasti langsung nangis.. Tetaplah semangat tim medis, tetaplah tegar semoga Allah selalu melindungi kalian semua dan semoga wabah ini segera berakhir. Allah yang membalas semua perjuangan dan pengorbanan kalian..

  • Za Hagu
    Za Hagu 15 jam yang lalu

    Nangis akutuuu

  • Widi Widi
    Widi Widi 16 jam yang lalu

    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

  • ZA KA
    ZA KA 16 jam yang lalu

    πŸ˜”πŸ˜–πŸ˜₯😭

  • Srianingsih Bontang
    Srianingsih Bontang 16 jam yang lalu

    Semoga virus corana cepat berlalu

  • K351 C4SIE
    K351 C4SIE 16 jam yang lalu

    Bangga dengan perjuangan dr, team medis . Kasih yang tulus nyata dengan pengorbanan kalian.
    Tetap semangat demi raga yang lain yang kalian perjuangkan

  • Anastasia Era Pinasthi
    Anastasia Era Pinasthi 16 jam yang lalu

    Nangis dengerin lagunya. Semangat selalu. Jaga kesehatan. Godbless.

  • ferdhy lambangasi
    ferdhy lambangasi 17 jam yang lalu

    izin download lagunya ya ...

  • Supriyono_dulur BD_togeltamsar

    #IndonesiaMelawanCorona
    SEMANGAT PARAMEDIK , TERIMA KASIH ATAS PERJUANGAN MU, BERSAMA2 KITA PASTI BISA .
    #IndonesiaPastiBisa

  • KASMA SAMAD
    KASMA SAMAD 17 jam yang lalu +1

    😭😭😭😭

  • kth bae
    kth bae 17 jam yang lalu

    "Aku pengen bisa nyembuhin semua orang yang sakit biar semua bisa sehat & bahagia" adalah salah satu alasan mengapa cita-citaku tak pernah berubah dari kecil hingga bahkan sekarang untuk jadi seorang dokter. Hingga kemudian datang pandemi ini yg membuatku selalu menitikkan air mata saat melihat bagaimana para tim medis yg mengorbankan seluruh jiwa raga untuk menyembuhkan manusia lainnya dan betapa besar aku ingin berada diantara mereka yang seluruh pengorbanannya tak pernah sia-sia. Sesederhana itu, tapi memang Tuhan memberikan jalan & takdir terbaik untuk hambaNya. Ternyata masih banyak cara lain yg bisa kita lakukan untuk ikut andil untuk membantu mereka dengan kita menjadi dewasa. Dewasa dlm bersikap & berpikir. Sadar diri untuk kita yg memang tidak memiliki kepentingan keluar rumah, tolong tetap #dirumahaja. Untuk mereka yg masih harus berjuang di luar tetap jaga kesehatan, lakukan segala anjuran utk keamanan & tingkatkan kewaspadaan, kalian rentan untuk terpapar. Ayo tahan sedikit lagi, sebentar saja untuk tidak egois & menjadi manusia yang bermanfaat untuk banyak orang. Kapan lagi hanya dengan kamu rebahan, baca buku, denger musik, maraton film #dirumahaja bisa menjadi manfaat buat banyak orang? Setidaknya sekali saja dalam hidupmu untuk berbuat baik tanpa membebani dirimu sendiri. Semangat semuanya! Terimakasih juga untuk kalian yang tidak pernah lelah untuk berbuat baik πŸ–€

  • Be OKAY
    Be OKAY 17 jam yang lalu

    Anjr kok gw nangis siii

  • Rina Sakura89
    Rina Sakura89 17 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭β™₯️β™₯️

  • grazia.musik Indonesia
    grazia.musik Indonesia 18 jam yang lalu

    Keren omEka, klo bisa bikin video juga buat musisi indonesia yg nganggur pasca ditutupnya semua cafe dan resto serta even wedding yg cancel, makasih omEka, terus berkarya buat bangsa

  • nani adifa
    nani adifa 18 jam yang lalu +1

    Yg jempolnya kebawah ga punya hati. Semoga Allah membuka mata hati kalian. Para dokter dan perawat adalah pahlawan dunia. Allah lah yg akan membalas jasa kalian. Love u all to docter n paramedis

  • keyshia channel
    keyshia channel 18 jam yang lalu +1

    Kuat trus , tenaga kau akan selalu kami ingat bersabar lah, kita berjuang sama sama,kita menghadapi Sama sama😌

  • Chika Adinda Keyla
    Chika Adinda Keyla 18 jam yang lalu +1

    Sedih lagunya...baguss liriknya...

  • Alwiyah Alhamid
    Alwiyah Alhamid 18 jam yang lalu +1

    Serius nangis dengar ini😭
    Terima kasih kakπŸ™
    Mari tetap semangat teman sejawatπŸ€—
    Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT🀲 Aamiin

  • dEnz radiva Keyboard
    dEnz radiva Keyboard 18 jam yang lalu

    😭😭good....

  • Triyas Restu Cahyani
    Triyas Restu Cahyani 18 jam yang lalu

    Semangaaat teman2 sejawat. Hopefully this strom will get speedy recovery

  • Marudut Sidebang
    Marudut Sidebang 18 jam yang lalu

    Terimakasih tim medis dimanapun berada..semoga wabah covid -19 segera berlalu..amin...

  • Kelvin Tungari
    Kelvin Tungari 18 jam yang lalu

    Yang dislike goblok

  • Rian Tanjung
    Rian Tanjung 18 jam yang lalu

    Aku nangis loh dengar lagu ini.😭

  • Unnio_ Cha
    Unnio_ Cha 19 jam yang lalu

    God bless you all β€β€β€β€πŸ™

  • cena cans
    cena cans 19 jam yang lalu

    Nangis pdhl udh berkali2 dgr😭

  • Bundanya Danishdaffa
    Bundanya Danishdaffa 19 jam yang lalu

    Videonya sampai ke TV hebat

  • Lilik Asmawati
    Lilik Asmawati 20 jam yang lalu

    Semangat untuk teman sejawatku seprofesiku kita pasti bisa lawan virus ini... Saya terharu dengar lagu ini terima ksih udah mendukung kita sebagai tenaga medis tp kami butuh APD karena masih kekurangan.. semangat untuk kalian #dirumahaja

  • nely vitasari
    nely vitasari 20 jam yang lalu

    Semogaaa semua lekas membaikkk indonesia ku ❀️ terimakasih untuk karya yg sangat ini mas