25 RIBU UNTUK BUKA PUASA 6 ORANG !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 24 Mei 2019
  • DOWNLOAD NOX SECURITY SEKARANG !
    link.noxinfluencer.com/mALTh2

    JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
    IYAKIYOK
    idclips.com/channel/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
    DELFANO CHARIES
    idclips.com/channel/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
    @DELFANOCHARIES : delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    iyakiyok?h...

    BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : kifandco
  • HiburanHiburan

Komentar • 563

  • Eb Brother
    Eb Brother Bulan Yang lalu

    Fano cakap alhdulililah

  • Galih Setyo
    Galih Setyo Bulan Yang lalu

    11:47

  • N thq
    N thq Bulan Yang lalu

    Agama mereka apa? Ada yg bilang kristen sama katolik,trus ada juga yg bilang islam.. tapi di menit 8:40 fano bilang "Alhamdulillah" tapi di sebelumnya juga merema bilang puasanya bolong bolong bolong trus baru puasa lagi?? Ada yg bisa bantu jawab?

  • laila ayudya
    laila ayudya Bulan Yang lalu

    Aku suka vidio ini karna sering buat prank dan vidio yang lucu ☺.semoga youtube ini subcribe nya banyak .amin

  • Rooney Vie
    Rooney Vie Bulan Yang lalu

    Gak pakai d cuci dulu sayur nya? Wakakak

  • AFWA ROBBY
    AFWA ROBBY 2 bulan yang lalu +1

    Orang Kristen puasa ya???? Hmmm, #respect

  • josio 10
    josio 10 2 bulan yang lalu

    Seharus nya kecap gak usa sama micin kayk elisabeth wang

  • josio 10
    josio 10 2 bulan yang lalu

    Itu batal??

  • josio 10
    josio 10 2 bulan yang lalu

    Widihhhhh jago juga

  • SwagPartners23
    SwagPartners23 2 bulan yang lalu

    di pasar dapet sayuran banyak tuh πŸ˜…

  • RUSUH GAMING
    RUSUH GAMING 2 bulan yang lalu

    Kak yokk kak noo islam opo gak to kok neng kamare kak iyok enek salipp

    • `SANCISツ
      `SANCISツ 2 bulan yang lalu

      Lah emangnya yg non ga boleh?bebas bro sesuai niat mereka lah!

  • Adam Raka
    Adam Raka 2 bulan yang lalu

    Menit 6:36 aku ulang" trs biar pala nya fano benjolπŸ˜πŸ˜‚

  • Enike Sari Hati
    Enike Sari Hati 2 bulan yang lalu

    Mas fayok kolE dicuci sek.
    Smw masakan mesti enak nek diwei vetsin sama royco.
    Kebanyakn penyedapx gk bagus juga.
    Mending penyedapx diganti dg gula putih.

  • Ardhi Fadillah Rahman
    Ardhi Fadillah Rahman 2 bulan yang lalu

    Beneran enak gue udah coba masak ternyata enak !!!

  • Sonia mochi
    Sonia mochi 2 bulan yang lalu +1

    Kalau pingin bodohnya maksimal micinnya satu bungkus aja gapapa
    -iyok
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Durratul Sayyidah Adilah Munawaroh

    kak zendy mana kak ?

  • Jefry Januarta
    Jefry Januarta 2 bulan yang lalu +1

    Kemana kak sendy.kak

  • mugibudi santoso
    mugibudi santoso 2 bulan yang lalu +1

    Kak lain kali kalo saos mau murah pake sasetan emang agak banyak tapi kan lumayan buat celenk
    Setuju like gak maksa

  • Wanda Hayarany
    Wanda Hayarany 2 bulan yang lalu +1

    Bahaya ni, tengah malem aku lapar ehg kebetulan ad semua bahannya di rumah,, tapi sayangnya pas aku bikin resep dari kak fano eehhgg,, malah di katain mama, " dek buat apa kamu? Jangan aneh' keracunan baru tau rasa kau ' πŸ˜«πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aulia Shekeva tizeniputri
    Aulia Shekeva tizeniputri 2 bulan yang lalu +1

    Malem-malem nonton ini ngilerrrrr

  • Zaky Prosz
    Zaky Prosz 2 bulan yang lalu +3

    Siapa yg nonton 2020 ama 2021 ? Salam dari 2019!! Komen yg 2020 dan seterusnya

  • manga manis
    manga manis 2 bulan yang lalu

    Knp bkan bang sendy lgi yag kameramen

  • Andika Dwi saputra
    Andika Dwi saputra 2 bulan yang lalu +1

    Mantap buka puasa nya

  • n robbiyan
    n robbiyan 3 bulan yang lalu

    lebih enak lagi kalo pke masako sapi

  • Aininw wibowo
    Aininw wibowo 3 bulan yang lalu

    hbs nonton ini langsunh bikin telor kyk begituu..enakk bangett

  • Nabilah Putri
    Nabilah Putri 3 bulan yang lalu

    Kaa alvinnn πŸ€—

  • Nabilah Putri
    Nabilah Putri 3 bulan yang lalu

    Ka iyokkkk πŸ€—

  • Haliq Ahmad
    Haliq Ahmad 3 bulan yang lalu

    Bang Draw My Life nya @Iyakiyok kapan upload?

  • GALIH SP
    GALIH SP 3 bulan yang lalu +4

    Alvin sama wardana itu kakak adik ya??

  • FAMILY is the bast
    FAMILY is the bast 3 bulan yang lalu

    Java bross bubar??

  • Dea Shonia
    Dea Shonia 3 bulan yang lalu

    Yaampun gemes bgt sama kak iyok dan kak fano:(

  • LMITV
    LMITV 3 bulan yang lalu +3

    Fano sama iyok kok kelihatan sweet ya.. Couple banget...
    Pacaran aja napa πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£

  • faisgaming _supreme
    faisgaming _supreme 3 bulan yang lalu

    Horor minyak arab lagi mas bersama alvin hagz dan javabros

  • Milky Way
    Milky Way 3 bulan yang lalu

    Wah kak sandy kemana :(

  • luthfiah hadi
    luthfiah hadi 3 bulan yang lalu

    KALAU PENGEN BODOHNYA MAKSIMAL , SATU BUNGKUS MICIN NYA

  • MUHAMMAD_ ODIE
    MUHAMMAD_ ODIE 3 bulan yang lalu

    Buat beli mie si selesai cerita

  • Charlos. Adrian Gunawan
    Charlos. Adrian Gunawan 3 bulan yang lalu

    Asu" goblok ngakak

  • Dewy anjar
    Dewy anjar 3 bulan yang lalu

    Kalau aku beli mie instan yang kuah , pasti kenyang

  • Farid Amiruddin
    Farid Amiruddin 3 bulan yang lalu

    Iyok kena prank sama pacar nya sendiri Hahahaha

  • Hanifah Hanny
    Hanifah Hanny 3 bulan yang lalu

    "Kamu disini jd asisten koki ya"
    "Ini dibuka dulu ya kok"
    "Kok" 🀣🀣

  • SEMUEK 23
    SEMUEK 23 3 bulan yang lalu

    mirip masakan gogogoy

  • syifa laura
    syifa laura 3 bulan yang lalu

    Mantap, aku udh coba buat telur kyk gitu ternyata emang enak banget

  • fadhilah nissa
    fadhilah nissa 3 bulan yang lalu

    Sangat higienis :v

  • fadhilah nissa
    fadhilah nissa 3 bulan yang lalu

    Sangat higienis :v

  • Kevin Azkiya Rabbani
    Kevin Azkiya Rabbani 3 bulan yang lalu +2

    7:55 kocak ada asu

  • LNDP Gaming
    LNDP Gaming 3 bulan yang lalu +1

    Seperti cef juna dan cef arnold

  • Sarahlifiani Kusnan Adeninmarhali

    Jdi ingin msk

  • Vallerino Gaming
    Vallerino Gaming 3 bulan yang lalu +1

    Yang setuju Kiflyf bikin kayak gini lagi like

  • Mel's Room
    Mel's Room 3 bulan yang lalu

    Sosweet banget pas bang fano suapin bang alvin, ditiupin dlu njerπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ken Craft
    Ken Craft 3 bulan yang lalu

    Mending bikin mie bang,mukbanh sekalian ekwkwk

  • Fortex Storm
    Fortex Storm 3 bulan yang lalu

    Iyok fano islam ngomong alhamdullilah

  • Siti Farahma
    Siti Farahma 3 bulan yang lalu

    Sini bang 25,000 saya blanjain sayur sop/sayur asem.tempe gr sambal terasi🀣

  • ruch 22
    ruch 22 3 bulan yang lalu

    Belagu jadi Chef

  • Bang Andi
    Bang Andi 3 bulan yang lalu +1

    Fano : kita minum dl
    Iyok : aku mintak no
    Wkwk omongannya tuh lucu

  • Q GAMING
    Q GAMING 3 bulan yang lalu +1

    Hahah buat buka puasa ber 6 tapi 1 sendok 1 sendok kak fano lucu bgttttt
    Kak iyok juga parrahhhhhhhhh . Bsok aku cobain dwh

  • Arti Hidup
    Arti Hidup 3 bulan yang lalu

    5 roti 2 ikan dong

  • wahyu Kusuma
    wahyu Kusuma 3 bulan yang lalu +24

    apa cuma gua yang benci sama iklan d yt

    • Lee Ng
      Lee Ng 6 hari yang lalu

      Justru uang buat mereka...
      Jgn dskip klo memang km subscriber setia

  • fendy Muhamad
    fendy Muhamad 3 bulan yang lalu +1

    Yang setuju buat masak masak lagi like

  • Basit Thun
    Basit Thun 3 bulan yang lalu

    Itu mah cuma satu orang

  • Basit Thun
    Basit Thun 3 bulan yang lalu

    Masa udah pada makan