Disindir Masa Lalu, Marissa Haque Kesal Mau Gampar Hotman Paris Part 02 - HPS 08/02

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2018
  • Tanggal Tayang: 08/02/2018
    Selebriti di Kancah Politik
    ==========================================
    PART 1: idclips.com/video/ZnLWqV2YF84/video.html
    PART 2: idclips.com/video/bxyoCy_0JLY/video.html
    PART 3: idclips.com/video/nAtJaYYCVHU/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Jelita Callebaut dan Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Selasa, 22.00 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 1 589

  • Atania Asim
    Atania Asim 2 jam yang lalu

    Hadir cebong...org sakit jiwa d Tanya

  • Ly Li
    Ly Li 3 jam yang lalu

    😂😂😂😂😂

  • Diana love
    Diana love 6 jam yang lalu

    mendingn pak jokowi...orangna santun gx sombong2...gx koar2 kbnykn cicicuit di medsos....q plng gx suka ma marisa...ankna aja gx sphm ama marisa..trllu keras orngna sombong, mndngn jadi kecebong dari pada orng jahat yg syirik...ingt2....mulutmu adalah harimaumu

  • Farida Farida
    Farida Farida 8 jam yang lalu

    Ucapan menunjukan kepribadian

  • mira utami
    mira utami 9 jam yang lalu

    memang ternyata busuk ni marissa..

  • Dini Damayanti
    Dini Damayanti 9 jam yang lalu

    Ya Allah, Marissa kok kayak gini ya...kayak ngga berpendidikkan

  • Tg Dnbh
    Tg Dnbh 11 jam yang lalu

    Saya dulu ngefans sama mbk marisa , tp skrg ndk sama s x karena dia kalau ngomong asal njeplak, ndk punya etika sama s x, dia bilang kecebong ..itu loow kayak srebet..., mbk marisa ndk sadar ya, tlg mbk ngaca donck.. ya mulutmu itu loow yg kayak srebet alias lap, org br pendidikan tp kalau ngomong ndak punya etika ,brhijab tp hati'y busuk suka'y menyindir org.....cuuiih...

  • Biru Langit
    Biru Langit 12 jam yang lalu

    Apa hubungannya kecebong sm kain lap buk 😂😂😂😂

  • Quen Night92
    Quen Night92 12 jam yang lalu

    Marisa omonganya gak berkelas.
    Ky bocah SD

  • Vina Eka wahyuni
    Vina Eka wahyuni 16 jam yang lalu

    Cantik tapi sayang maaf mulutnya nyindir mulu miris

  • Koyim hongkong
    Koyim hongkong Hari Yang lalu

    Kwkwkw,,,Mantap mbk#Icha

  • sintia sintia1986
    sintia sintia1986 Hari Yang lalu

    Ini marisa kayaknya anti jokowi ya.

  • Daryo Yoyo
    Daryo Yoyo Hari Yang lalu

    Srebed juga ada gunanya....jangan meremehkan sesuatu.... dan merendahkan orang

  • Wi Putra
    Wi Putra Hari Yang lalu

    Jujur gw nggak pernah peduli dan nggak pernah tertarik ngikutin sepak terjang dia, karena Hotman paris aja gw nonton video ini dan ternyata baru tahu kalo bacotnya Marisa emang pantas dipecat sebagai wakil rakyat

  • umi erlina
    umi erlina Hari Yang lalu

    Bacotnya

  • umi erlina
    umi erlina Hari Yang lalu

    Cuma hukum dunia kalian berani.. nanti berhadapan sama malaikat.hukum Alloh tunggu

  • umi erlina
    umi erlina Hari Yang lalu

    Sama ajah kaya yg onoh

  • Aguse_ase Irawan
    Aguse_ase Irawan Hari Yang lalu

    Sejak jd politikus pd sombong. Pdhal yg pilih rakyat juga. Pejabat no prestasi aja. Sampah

  • susi prihatin
    susi prihatin Hari Yang lalu

    like mbk marissa

  • Vita Vita
    Vita Vita Hari Yang lalu

    gimana tuh nanti yg jadi mantunya.. hmm

  • Dedy Hernanto
    Dedy Hernanto Hari Yang lalu

    Mar2...cocotmu mambu tele

  • Putri Ningsih
    Putri Ningsih 2 hari yang lalu

    Muka kau marisa macam serbet tahu ...

  • Putri Ningsih
    Putri Ningsih 2 hari yang lalu

    Kurangajar kau marisa kyk kampret lho omonganmu sprt orang ga sekolah percuma S2 bego kau ...jgn coba2 kau menghina pemerintahan Bpk Presiden Jokowi ya !!! Tengok pembangunan meningkat ...emang kau bs apa Marisa ???

  • NduTz Gomez
    NduTz Gomez 2 hari yang lalu

    Masa lalu mu tak se indah masa deoan mu 😁😁😁

  • heny uny
    heny uny 2 hari yang lalu

    duh mulutnya....

  • TheHoshiriSisters101
    TheHoshiriSisters101 2 hari yang lalu

    Ini petempuan pantesan dipecat dariparlemen,lah mulutnya dan siriknya kasihan ya padahal in org kaya tp masih hausvya

  • Honda Ciputat
    Honda Ciputat 2 hari yang lalu

    IQ nya bagus tp EQ nya kurang

  • anak rantau
    anak rantau 2 hari yang lalu

    Org cerdas 99%byk yg gk suka ma marisa ne jlek bgt kepribadiany

  • pradipa official
    pradipa official 2 hari yang lalu

    Marisa.bahasanya terlalu nyinyir.klo mau santun akan lebih respect

  • kifli eddysa
    kifli eddysa 2 hari yang lalu

    Namanya pemimpin pasti ada plus minusnya, gak bs sempurna, klo mau sempurna kau suruh aja malaikat jd presiden 😂

  • kristin wahyuni
    kristin wahyuni 2 hari yang lalu

    fadli zonk yg ska nyinyir aj ahok yg ska omong kasar trhdap bawahan krn kinerja, tp mreka klo jd bintang tamu ato diwawancara ttp brsikap deh, (munafik sih) tp kan ini kya bicarany gak mau dsalahin + dibakar emosi mulu, untung anak2ny santun.

  • Wisnu Utomo
    Wisnu Utomo 2 hari yang lalu

    kenapa sih politikus bukannya membawa kedamaian tapi malah nambah keruh mengotak2an rakyat dengan menyebut2 kecebong... mereka itu juga rakyat indonesia mba anda berjilbab tapi atitudenya tidak mencerminkan jilbab anda...

  • Dis No
    Dis No 2 hari yang lalu

    Cocok.. ini lah hasil didikan partai sengkuni.jd omongannya nda bs di jaga kaum intelektual tp prilaku noolll. .

  • Adam Sugiarto
    Adam Sugiarto 3 hari yang lalu

    wakil rakyat yg tidak patut di teladani

  • Wd_ratri
    Wd_ratri 3 hari yang lalu

    Wkwkwkw..heboh. mereka kayak ngobrol sama tmn2 lama. Ga pake basa basi..

  • Gokil Gokil
    Gokil Gokil 3 hari yang lalu

    Marisa mulutnya sukanya ngablak gk ada sopan santunya , tpi klu giliranya marisa yg d singgung langsung lapor ngadu ke polisi cuih

  • Yoko Brumbung
    Yoko Brumbung 4 hari yang lalu

    Mbaak oki waduhh chantik dan anggun bngt

  • Iqbal Rahayu30
    Iqbal Rahayu30 4 hari yang lalu

    marisa hak artis setres

  • La Ger
    La Ger 4 hari yang lalu

    gw ga pernah terpengaruh ngikut cerita marissa di medsos, gak sengaja hr ini liat dia ngebacot disini, ampunnnn sakit jiwa itu marissa, orang normal punya malu dan pasti mikir sblm congornya ngomong. sekolah tinggi tidak menjamin ahlak seseorang bebas dari sakit jiwa. bandingkan dengan mba okky bicaranya. gw yakin ni orang hatinya penuh dengan amarah, kebencian, sakit hati, dendam. ucapan itu pancaran dari hati jadi pembaca bs liat hatinya. jangan dipilih orang ginian sodara sodara, jelema gelo di kurudung, leupas heula kurudungna anjinkkkk ngerakeun

  • erik petrian
    erik petrian 6 hari yang lalu

    hahah haha..mau gampar hotman paris...

  • Penjujur Keadilan
    Penjujur Keadilan 6 hari yang lalu

    Kerjaan Kecebong PDIP Ingin Rusak Nama Harum Marissa Haque Seakan Hamil
    Di Luar Nikah, Sampah Dee kartika Djoemadi si PhD palsu dari Amsterdam
    Universiteit, Belanda

  • sari lusiana
    sari lusiana 7 hari yang lalu

    Hijabnya itu lho g bs mnutupi etikanya kerjanya mnghina prettt

  • sherly kwan
    sherly kwan 8 hari yang lalu

    kecebong teriak kecebong 😂😂

  • Ryu Yuli
    Ryu Yuli 8 hari yang lalu

    Asli jijik sama marissa. Brasa paling oke

  • Riri Ambarsari
    Riri Ambarsari 9 hari yang lalu

    Marissa pendidikan tinggi tapi attitude dan nalar nol besaarrrr

  • Ican Sihombing Sihombing
    Ican Sihombing Sihombing 13 hari yang lalu

    Dasar perempuan munafik kau.

  • Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

    Masih mending kecebong dari pd dia kecoa yng menjijikan mengandung bibit penyakit yng mematikan manusia munapik so suci so cantik so pinter tp keblinger kepedean memuakan menyebal memalukan bisa nya ngenye dan menghina orang padahal diasendiri yng seperti itu

  • Sarah  Zue
    Sarah Zue 15 hari yang lalu +2

    Mbak Marissa top 👍👍
    Kecebong itu dimana2 kumpulan makhluk dungu

  • Sarah  Zue
    Sarah Zue 15 hari yang lalu +2

    Nyindir ruwet situmpul.. 😂😂 hahaha

  • Cakraningrat XXI
    Cakraningrat XXI 17 hari yang lalu

    Gag pernah nerima angpau dan segala macam ketika menjabat. Bohonglah, orang gila aja suka uang apalagi yang waras dan glamour, ternyata yang pendiam lebih mematikan dan menghanyutkan didepan kamera.

  • Yeni Salon
    Yeni Salon 18 hari yang lalu

    S3 MULUTNYA ? AMPUN . BERHIJAB MULUTNYA? AMPUN .KASIAN ISTRI DAN ANAK2NYA

  • Patricia Novianti
    Patricia Novianti 18 hari yang lalu

    Kasian ikang fawzi punya istri bgni😢

  • mantan terindah
    mantan terindah 18 hari yang lalu

    team hotman ngapain manggil bintang tamu sekelas marissa? mulutnya, otaknya ma pikirannya bener2 busuk !!!!!!! bikin ga tertarik lagi nonton sampe kelar. ngomongin kecebong matamu picek!!!!

  • Musan Tiya
    Musan Tiya 19 hari yang lalu

    Jijik banget sama ni ibu".bulutnya nyinyir banget

  • Baron Noob
    Baron Noob 19 hari yang lalu

    Ini acara paling blak blakan

  • yoyoek hartanto
    yoyoek hartanto 20 hari yang lalu

    Mukanya marisa kelihatan licik banget ya ....

  • Mohamad Amrozi
    Mohamad Amrozi 20 hari yang lalu

    DIKENTOT BINTANG TIGA JUGA NIHHH

  • Kassy Su
    Kassy Su 21 hari yang lalu

    si marisa sombongnya mnt ampun.itu mulut apa jamban.org skolh tinggi"cm mnghasilkan cocot kya jmban bgtu

  • Yuni Mulyati
    Yuni Mulyati 21 hari yang lalu

    Bisa gak ya, Marisa selembut Oki?

  • Denis Tobing
    Denis Tobing 22 hari yang lalu +1

    haha dasar onta

  • Denis Tobing
    Denis Tobing 22 hari yang lalu +1

    kaum munafik

  • Denis Tobing
    Denis Tobing 22 hari yang lalu +1

    maklum bintang tamu nya kaum sumbu pendek

  • Rukhyat Ashamad
    Rukhyat Ashamad 23 hari yang lalu

    senang liat nya mba okki asokawaty..gaya bicaranya sangat elegan...jauh banget ama yg sebelahnya...

  • Dinar Kw
    Dinar Kw 25 hari yang lalu

    Saya heifer untuk marissa, ga suka gayanya skrg sombong and jutek ...males ..folow

  • Dinar Kw
    Dinar Kw 25 hari yang lalu

    Saya heifer untuk marissa, ga suka gayanya skrg sombong and jutek ...males ..folow

  • Aris Sulistyo
    Aris Sulistyo 27 hari yang lalu

    M itu mulut dan dubur sama fungsinya ....

  • Octaviano Nyx
    Octaviano Nyx 28 hari yang lalu

    Tontonan ini sebenarx bagus? Tapiiii yg episode bu marissa sm hengky kurniawan itu mohon maaf kurang mendidik.sy jg orang jatim,tp aneh di telinga sy.tks bang hotman

  • piet sari
    piet sari 29 hari yang lalu

    😂😂😂

  • teguh karya
    teguh karya Bulan Yang lalu

    mbah marisa sgt2 mengerikan mulutnya.kabotan titel fadi gatel

  • Ana 80558074
    Ana 80558074 Bulan Yang lalu

    huffftttttt pelecehan bngt Marissa ngatain serbert

  • Rizky Ardhi
    Rizky Ardhi Bulan Yang lalu

    Mba Marissa Haque idola gw. Beliau cantik, pintar, cerdas dan memiliki intelektualitas di atas rata2.. Pokonya gw salut sama beliau. Smoga beliau trus berjaya.. Aamiin...

  • Rhea Memey
    Rhea Memey Bulan Yang lalu

    Mulut nya marissa 😂

  • Sonny Ubud
    Sonny Ubud Bulan Yang lalu

    Marissa Haque gak sesuai ama jilbabnya

  • Rudy Armawan
    Rudy Armawan Bulan Yang lalu

    Hoeeek!!!

  • Rudy Armawan
    Rudy Armawan Bulan Yang lalu

    Hoeeek!!!

  • Eva Hutabarat
    Eva Hutabarat Bulan Yang lalu

    Marissa< do you think you are smart? you have no EQ at all

  • Meta Lurgi
    Meta Lurgi Bulan Yang lalu

    Saya baru tau ternyata marissa cicitnya kyai kholil bangkalan

  • Dade Ety Rochmulyati
    Dade Ety Rochmulyati Bulan Yang lalu +1

    iihh si marisha...
    katanya perpendidikan tinggi
    dan berhijab...tapi mulutnya
    jebol..

  • nunung rezasa
    nunung rezasa Bulan Yang lalu

    Berpndidikn tggi apalah artinya,,klo attitude nya Minim,,ibu marisa,, krn attitude itu sngt pntg,,baik di kalangan atas maupun kalangan bwah 😊😊

  • Aria Bayu
    Aria Bayu Bulan Yang lalu

    Kasian ikang Fawzi

  • kinoy Juga
    kinoy Juga Bulan Yang lalu

    hosx koplak ... benci orang boleh tapi jgn suka nyindir dong.. hehhe

  • Nurul Komarijah
    Nurul Komarijah Bulan Yang lalu

    marisa kaya dia sempurna aja 👎👎👎👎

  • M Rizki
    M Rizki Bulan Yang lalu

    Mak lampir

  • Sophia Junita
    Sophia Junita Bulan Yang lalu

    Diamah tukang berantem

  • Nurlia Arinia
    Nurlia Arinia Bulan Yang lalu

    marisa yg ada rasa benci se orang artis ,model penjabat tapi jauh ma oky sopan tata bahasanya

  • Kejo Geulis
    Kejo Geulis Bulan Yang lalu

    Gk kebayang klo jadi mantunya bu marisa, untung anak2nya gda yg mau sama saya 😅😅😅

  • Emil Christian
    Emil Christian Bulan Yang lalu

    Marissa itu s2 nya gimana yak, otak sampah gitu kwkwwk

  • Toni Rustiadi
    Toni Rustiadi Bulan Yang lalu

    gawang gawat ana Ingat , film Marisa gaswat

  • Toni Rustiadi
    Toni Rustiadi Bulan Yang lalu

    gawang gawat ana Ingat , film Marisa gaswat

  • Toni Rustiadi
    Toni Rustiadi Bulan Yang lalu

    gawang gawat ana Ingat , film Marisa gaswat

  • chusnul khotimah
    chusnul khotimah Bulan Yang lalu

    Nguwomong uwopo

  • gw bngt
    gw bngt Bulan Yang lalu

    Salah ketik, maksudnya pemilu thn 2009 jd caleg di ppp dapil 1 jabar

  • gw bngt
    gw bngt Bulan Yang lalu

    Marisa pernah masuk PPP jg dan jd caleg utk DPR-RI dr PPP dapil jabar 1... thn 2004 ... brsn ga disebutin yaaa...

  • Beddu Palu
    Beddu Palu Bulan Yang lalu

    5:39 is that make sense at all?

  • ARUMI Maulana
    ARUMI Maulana Bulan Yang lalu

    Bani serbet matamu suekkk....

  • Jufrida Abidin
    Jufrida Abidin Bulan Yang lalu +1

    Maju terus mba Marissa...yang haq (benar) pasti menang...dan yang bathil pasti lenyap.

  • ryan moenaf
    ryan moenaf Bulan Yang lalu

    Hadeeuuuhhh , kayaknya gue mulai paham deh sekarang kenapa Kiki dan bella lebih deket ke Ayahnya daripada Ibunya ,

  • Norma Bago
    Norma Bago Bulan Yang lalu +1

    Marisa ini kan turunan pakistan.

  • kreativ21
    kreativ21 Bulan Yang lalu

    nol

  • Tanti Mel
    Tanti Mel Bulan Yang lalu

    dulu gw ngefans sama artis ini....tapi belakangan lihat ini orang kok malah jijik yak....sombong dan angkuh