Disindir Masa Lalu, Marissa Haque Kesal Mau Gampar Hotman Paris Part 02 - HPS 08/02

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2018
  • Tanggal Tayang: 08/02/2018
    Selebriti di Kancah Politik
    ==========================================
    PART 1: idclips.com/video/ZnLWqV2YF84/video.html
    PART 2: idclips.com/video/bxyoCy_0JLY/video.html
    PART 3: idclips.com/video/nAtJaYYCVHU/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Jelita Callebaut dan Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Selasa, 22.00 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 3 011

  • Kris Arum
    Kris Arum 21 jam yang lalu

    apa sih tugas partai ga ngerti kayak berantem aja

  • Ana Ana
    Ana Ana Hari Yang lalu

    Marisa h lontong criiiiiiiit

  • Ully Ana
    Ully Ana Hari Yang lalu

    Ibu marisa kya partainya labil....

  • Sarip Hidayat
    Sarip Hidayat 2 hari yang lalu

    Saya suka gaya bicaranya mba Marisa haq kalo benci sama orang gk perlu di tahan ungkapin saja. kalo di tahan2 ntar kena struk iya gak bong ? Hhheee

  • Den Rajja
    Den Rajja 2 hari yang lalu

    Marisa haque memang gak pernah bisa mengontrol emosi..

  • Adrian Pt
    Adrian Pt 2 hari yang lalu

    marissa hate speaker, partainya apa ya, semoga nol kursi......

  • nicky sweety
    nicky sweety 2 hari yang lalu

    Marissa emosi

  • Mia Cienieathea
    Mia Cienieathea 3 hari yang lalu

    alhamdulillah di bilang bani serbet,, karna sesungguh nya fungsi serbet itu mmbersihkn / mengelap yg kotor,
    tanpa serbet pasti kotor,,,
    serbet bermanfaat loh

  • Dr Ariono Dhanisworo Indra Budhi ST MEng

    56 tahun ? Masih cantik ? Jangan2 susuk.

  • Nami Swan
    Nami Swan 5 hari yang lalu +1

    Pantes aja dipecat dari PDIP 😂😂😂

  • Radja B.H
    Radja B.H 5 hari yang lalu

    Doktor bajingan

  • almeera siuce
    almeera siuce 6 hari yang lalu

    Tobattt kamprettt

  • Loddy Alexander Colondam
    Loddy Alexander Colondam 6 hari yang lalu

    Perempuan ga bener

  • IanHardDie
    IanHardDie 7 hari yang lalu

    Astaghfirullah bahasanya bu.

  • dewi Kumala
    dewi Kumala 7 hari yang lalu

    Saya lihat marisa gaya bicaranya begitu...semangat..tapi dia bercanda...aja kok...

  • Wahyu pranoto
    Wahyu pranoto 8 hari yang lalu

    walaupun serbet itu banyak jasanya setidak2nya serbet itu berjasa membersihkan mulut anda dr sisa2 makanan yg anda santap bu

  • Saefulah Yudi
    Saefulah Yudi 8 hari yang lalu

    sy brsukur wktu pil gub banten. dia ga trpilih.

  • Tuti Rukmiati
    Tuti Rukmiati 8 hari yang lalu

    Marisa sedang ngomong.pd dirinya sendiri bahwa inila aku sebenarnya kampret.cebong dan manusia.serbet alias.manusia.sampah

  • putra osairis
    putra osairis 9 hari yang lalu

    semangat trus mba mariska....semoga allah s.w.t selalu melindungi km....

  • putra osairis
    putra osairis 9 hari yang lalu

    gue ketawa pas dia bilang KECEBONG.....HAHA

  • Linda Linda
    Linda Linda 9 hari yang lalu

    Waduh si abang mau digampar...lgsg batuk2...klu gw sih suka okky asokawati...anggun bgt...haha

  • Linda Linda
    Linda Linda 9 hari yang lalu

    Si ikang suaminya sabar banget...ni galakkkk bgt....dikit2 emosi...dikit2 emosi...omg

  • Firga Febi
    Firga Febi 12 hari yang lalu

    Marissa Haq terbully di komen.


    #hiyahiyahiya

  • jumiatun barokah
    jumiatun barokah 12 hari yang lalu

    Ya allah

  • Ramdan Namira
    Ramdan Namira 13 hari yang lalu

    Tpi kliatan di aga sombong

  • jeck 0098
    jeck 0098 13 hari yang lalu

    Marissa orang nya darting

  • Mas Nofan
    Mas Nofan 13 hari yang lalu

    🤔

  • Pak Hansip
    Pak Hansip 13 hari yang lalu

    Baru tahu kalo mbak marisa ada nasab ke saikhona Kholil bangkalan.. adakah netizen yg bisa ngasih silsilahnya..

  • Habilfz Faiz
    Habilfz Faiz 13 hari yang lalu

    Kalau aku menyimak dari awal kok gak ada yg dituduhkan ya yg aku lihat semua mmg bercanda aja gak lebih tp kok komenya sesuae judul ya harusnya lebih dewasa dong berkomen

  • Imam Almusawa
    Imam Almusawa 13 hari yang lalu

    Perek berjilbab

  • Fata Morgana
    Fata Morgana 14 hari yang lalu

    Mantap nich
    Dapat slogan baru
    Kecebong bin bani serbet.

  • Debora Hayanti
    Debora Hayanti 15 hari yang lalu

    Dari omonganya Marisa ini sombong n mentang* sarjana. Aku dl ngfans banget tp sekarang kg jd g gitu sukaya

  • bayu wahyuddi
    bayu wahyuddi 15 hari yang lalu

    Sikampret betina minta di tampol..
    Bang Hotman nanya biasa2 aja. Tapi si Marisa kepanasan sendri......

  • Wahyudi Syamul
    Wahyudi Syamul 16 hari yang lalu

    kecebong dan bani serbet ...hmmm sangat berani dan blak blakan

  • Irma Yani
    Irma Yani 16 hari yang lalu

    Kecebong ke panasan lanjut kan bak marisaak

  • Yuni Sobry
    Yuni Sobry 16 hari yang lalu

    kecebong pasti kalah 2019.

  • Boby Aprilian
    Boby Aprilian 16 hari yang lalu

    Marisa cuma bikin sakit hati.

  • Arikzta Stayllz
    Arikzta Stayllz 18 hari yang lalu

    Marissa yakin gk pny tetangga,serbet itu harus kita hargai guna serbet buat bersihin yg kotor"kayak mulut marisA

  • Shiddiq Napitupulu
    Shiddiq Napitupulu 18 hari yang lalu +2

    KONTOLOYO

  • Silvi Cntk
    Silvi Cntk 18 hari yang lalu +2

    wanita berhijab
    tp omongnya sangat kasar

  • Kiky 28
    Kiky 28 18 hari yang lalu

    Pingin muntah aq lihat omongannya marisa

  • M Abdul Fatah
    M Abdul Fatah 18 hari yang lalu

    Nyocos cos cos cos..

  • Ridho Ridho
    Ridho Ridho 18 hari yang lalu

    Lebih baik org pintar berlagak bodoh .dari pada bodoh berlagak pintar.

  • ari prasetia
    ari prasetia 19 hari yang lalu

    Kecewa sm bintang 3.tp nyalahin orang lain.krudung tp hati busuk

  • Yuni Aurora
    Yuni Aurora 19 hari yang lalu

    wanita gak punya otak...main jeplak aj tu mulut..gak malu ma jilbabnya..jijik

  • Muhammad Fatih
    Muhammad Fatih 20 hari yang lalu

    Seharus nya semakin tinggi kedudukan nya semakin rendah hati. Itu nama nya manusia yg berakhlak

  • Bunda Koko
    Bunda Koko 20 hari yang lalu

    Tar Kalo kecebong Yg menang si cantik busuk ini suruh jadi tukang cuci serbet ya se7

  • mas ganteng
    mas ganteng 20 hari yang lalu +2

    Kecebong asu😂😂😂😂😂

  • Rachmat Finata
    Rachmat Finata 20 hari yang lalu

    Pamer pernah jadi mantan bintang 3 pny otak gak sih ini org

  • Rachmat Finata
    Rachmat Finata 20 hari yang lalu

    Ikang fauzi gak bsa didik istri..

  • Arisswintoro Toro
    Arisswintoro Toro 21 hari yang lalu

    Syng ych ..pendidikan bagus bahkan tinggi .. tpi
    Budi pekerti yg baik
    Tidak di dapat di palkutas ..
    He he

  • Minggu Minggu
    Minggu Minggu 22 hari yang lalu

    Harta dan kepintaran itu adalah. Titipan dari Tuhan tpi? Kebanyak kan manusia lupa diri.

  • Minggu Minggu
    Minggu Minggu 22 hari yang lalu

    Harta dan kepintaran itu adalah. Titipan dari Tuhan tpi? Kebanyak kan manusia lupa diri.

  • flyingbritman 66
    flyingbritman 66 22 hari yang lalu

    rusak. padahal policy maker 😥

  • Sukaesih Esih
    Sukaesih Esih 22 hari yang lalu

    Astagfirulloh Aladzimm Seorang Marisha Ko Mulutnya Comber ya Ga nyangka ckckckkk😇🤔🤔🤔

  • Abu Syam
    Abu Syam 23 hari yang lalu

    Jujur bngt marisa bilang kecebong ngohahahaha

  • Oloan 1964
    Oloan 1964 23 hari yang lalu

    ah.....ndak usah lah bang.....urus si poltak...namanya juga cari2 idup....

  • Nengsih Zifa
    Nengsih Zifa 23 hari yang lalu

    Saya kecebong yg insya alloh takan sanggup untuk merendahkan org lain😷

  • #Akutetepsetia aa
    #Akutetepsetia aa 23 hari yang lalu

    marissa gendeng lu..

  • Setro Aji
    Setro Aji 25 hari yang lalu

    merissa h.. ngomongnya kaya gk punya etika blasas... muaaakkk lihat mukamu...

  • Agustina Magdalena
    Agustina Magdalena 26 hari yang lalu

    GW BANGGA JADI KECEBONG 😍😍😍

  • anton yoga
    anton yoga 26 hari yang lalu

    hhhhhh cukup ketawa aja,,,dari pada komen nga celas dosa,,,

  • Pangot 1106
    Pangot 1106 26 hari yang lalu

    Menurutku mbk marisa OK

  • Benny Ohorella
    Benny Ohorella 26 hari yang lalu

    salut untuk mbak Marissa

  • Indonesia Raya
    Indonesia Raya 28 hari yang lalu

    Kamvret yg durhaka

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 28 hari yang lalu

    Cantik cantik mulutny kmpreeet😠😠😠😠😠😠😠😠

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 28 hari yang lalu

    Kecebong kecebong,,,, kampreeet lu

  • Sweet Star
    Sweet Star 29 hari yang lalu +2

    Jadi ingat adik ipar perempuan saya, pendidikan S2, arsitek dr universitas negri. Tapi attitude & etika dia hancur total.
    Lebih parah 3x lipat dr Marissa kasarnya.
    Lucunya suka kedukun setiap sakit hati dg siapapun, memfitnah kejam diikuti menghancurkan nama baik orang baik2 sampai hancur, banyak korban dia termasuk saya sbg kakak ipar dia sendiri.
    Kalau bicara kasar, nyablak, tiba2 bisa berubah baik, hitungan detik.
    Usut punya usut, ternyata punya penyakit keturunan dr ibunya, bipolar disorder & psikopat. Memang pendidikan tertinggi BUKAN JAMINAN bisa punya attitude, etika yg baik. Jika asal usul ibunya bukan orang baik2.

  • Imam Fauzi
    Imam Fauzi 29 hari yang lalu

    wkwkkw

  • Park Meliana
    Park Meliana 29 hari yang lalu

    Lgian ema ema sarap di undang

  • Amanda Aja
    Amanda Aja 29 hari yang lalu

    Kecebong adalah anak kecil kodok yg masih berudu/cebong..kkk😂😂😂

  • martha Dewi
    martha Dewi Bulan Yang lalu

    Kasian Ikang punya istri kayak gitu, malu maluin

  • NVM•Schizoo RR
    NVM•Schizoo RR Bulan Yang lalu

    Yaelah ini hengki , sok iye bgt

  • ribka2212
    ribka2212 Bulan Yang lalu

    Marisa ini wakil rakyat yg menyebarkan kebencian..amittt

  • I Well
    I Well Bulan Yang lalu

    marisa haque, ngaku pendidikan tinggi pengen jadi pejabat tapi kaya orang kampungan bangett..

  • Sri Sri
    Sri Sri Bulan Yang lalu

    Disini ada dua wanita berjilbab,,tapi akhlaknya yang hancur yang pendidikanya hukum,,kasihan suaminya menderita batin tersiksa, penampilanya sama hatinya bertolak belakang kalau di bandingkan lebih baik nikita mirzani dari pada perempuan ini kalau bicara berapi2 mulut cewek berhijab suka menghina dan kasar meledak kaya petasan,,,

  • Riki Nasution
    Riki Nasution Bulan Yang lalu

    marisa ini pernah menghina Masyarakat Medan di salah satu komentar nya.

  • Susantiromauli84 Santi
    Susantiromauli84 Santi Bulan Yang lalu

    Marisa gue percuma sekolah tinggi, tpi otak nya isi nya Kosong.

  • Susantiromauli84 Santi
    Susantiromauli84 Santi Bulan Yang lalu

    Marisa gue Dari dulu memiliki bersikap sombong dan mulut nya terlalu Lancang.

  • Caroline Chai
    Caroline Chai Bulan Yang lalu

    Apa cuma saya yg pikir slama ini pikir kecebong itu pak Jokowi??? 🙄🙄🙄

  • Esther Julieta
    Esther Julieta Bulan Yang lalu

    karakter dan bicaranya si marisa bknlah orang yg pantas jdi wakil rakyat. songong dan menyebalkan.

  • don murdono
    don murdono Bulan Yang lalu

    Komentar juga enggak sopan2. Tampak kompak

  • wawang sutrisna
    wawang sutrisna Bulan Yang lalu

    Say kok ngeliat nya kubu yg ono sifat nya sama semua ya...menggebu gebu penuh emosi & kebencian..keep calm shayyyy

  • Andy Febriarus
    Andy Febriarus Bulan Yang lalu

    kecebong bukannya ahmad dani? 😃😃😃

  • Siska Puspa
    Siska Puspa Bulan Yang lalu

    Love

  • Selly P
    Selly P Bulan Yang lalu

    Perempuan arogan. Sok berbahasa asing padahal grammarnya nol. Lebay!

  • muhamad apandi
    muhamad apandi Bulan Yang lalu

    lucu yg komen nya semmua

  • Bagus Dwipayana
    Bagus Dwipayana Bulan Yang lalu

    Marisa punya mulut..mulutnya busuk.. sama mulut bawah sama busuknya..

  • Jon Kancil
    Jon Kancil Bulan Yang lalu

    Bedebah sok yes !!!!! Bani kampret asuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • nunu wahyu
    nunu wahyu Bulan Yang lalu

    ya alloh ,ibu mariska yg terhormat mohon maaf mau numpang Tanya itu mulut terbuat dr adonan apa ?

  • hildi Ioniță
    hildi Ioniță Bulan Yang lalu

    Kebanyakan pendukung kampret orangnya aneh2.. n busuk hati. 😉

  • Erma Yuliati
    Erma Yuliati Bulan Yang lalu

    Dulu waktu aku kecil suka banget sama Marisa,tapi setelah besar aku gk suka ternyata judes dan sombong😑

  • Yudi Gusti Rahman
    Yudi Gusti Rahman Bulan Yang lalu

    kutu loncat hahahahahaaaa

  • DORO DOSO
    DORO DOSO Bulan Yang lalu

    Kecebong itu apa marisa hakue di otak mu, persaan cebong itu sejenis hewan kecil trus masalah nya apa

  • Hida Ayu
    Hida Ayu Bulan Yang lalu

    no attitude

  • Hida Ayu
    Hida Ayu Bulan Yang lalu

    pendidikan tinggi pun bisa Kampungan ya mmmm

  • Fifi William
    Fifi William Bulan Yang lalu

    Marissa haq org nya pinter cantik tapi org nya nggak sasaran sekaligus emotion,sedikit angkuh

  • Nur Rizkiah
    Nur Rizkiah Bulan Yang lalu

    Kaget sumpah dia berani nyentik kecebong

  • Alan Dahlan
    Alan Dahlan Bulan Yang lalu

    Dulu saya ngefans bangat ma ni artis,tapi ko semakin pintar s3makin ngaco ngomongnya,jadi ga simpatik,beda2 tipisa ratna dan neno,wanita penghujar kebencian,.manusian sombong tgu karmamu dikit lagi .

  • endang kusumawati
    endang kusumawati Bulan Yang lalu

    Marisa sok suci sok pinter