Dansa Romantis Ayu Shaheer Bikin Baper! | Pesbukers Ramadhan | ANTV 8 Mei 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Mei 2019
  • Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah, ANTV kembali menghadirkan program istimewa yang siap menemani ibadah puasa pemirsa setia selama sebulan penuh.
    Mengusung tema Risalah Cinta Ramadhan, ANTV menyajikan program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan.
    Program Sahurnya Pesbukers akan hadir di layar ANTV mulai Minggu (5/5/2019) pukul 02.00 WIB dan menemani waktu berbuka melalui program Pesbukers Ramadhan mulai pukul 16.00 WIB setiap hari.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 998

  • Reny Musfidah
    Reny Musfidah 10 jam yang lalu

    Shaheer Ayu nikahnya jangan ditundah tundah, karena umur terus bertambah dan pastinya setiap orang tua mau melihat anaknya punya pasangan hidup dan keturunan ...doaku semoga kalian bahagia supaya hidupmu selalu Indah...kabulkan yaa Robbyy

  • Ita Idris
    Ita Idris 11 jam yang lalu

    Setuju" az tp ayu harus ht" jangan Ter pesona rayu an Shaher

  • Mahargiani Anik
    Mahargiani Anik 12 jam yang lalu

    tp sy kok kshn y sm ayu. ap bnr shaher masih punya rasa ma ayu. y Allah,yg membolak balik ht. satukanlah mrk.

  • Asiyah Ningsih
    Asiyah Ningsih Hari Yang lalu

    P Otis yg baik ...., mau dong di putar ulang sinetron Cinta dilangit taj Mahal , sukaaaaa....., bagus , apalgi kalau nanti pemeran utama nya Shaher sma ATT yg critanya lucu 2 ada humor 2 nya dan nari 2 nya pasti seruuuuu....

  • wulan dev
    wulan dev 2 hari yang lalu

    Udah nonton yg keseratus kalinya masih suka senyam senyum sendiri melting bgt ma kemesraan mereka.. .baper buangett, kirakira kalo sama sama sempurna gini bisa menyatu gak ya... Pengen liat mereka nikah

  • Muhammad Rahman
    Muhammad Rahman 2 hari yang lalu

    Mudahan Ayu dan Shaher bersama selama nya

  • Yeni Mulyani
    Yeni Mulyani 3 hari yang lalu

    Siapa bulan september yg masih liat vidio ini,,,,, masih bapeeeer sama pasangan ini

  • Awie nisaci
    Awie nisaci 3 hari yang lalu

    Ya Allah saya mau doain klo ayu ma Shaheer...moga jodoh....

  • aurel fashion
    aurel fashion 4 hari yang lalu

    Baperr😍😘

  • Atiqa Rmansyah
    Atiqa Rmansyah 7 hari yang lalu

    Mantulllll

  • Yuliar Piliang
    Yuliar Piliang 7 hari yang lalu

    Cocok yu

  • Denny Janur
    Denny Janur 8 hari yang lalu

    Ya kawin nya sma orang indja

  • Yatiayu pake trudung biar serasi Rohayati

    Dens shaer ayu inget thun 2015 ga tuh shaer masih remja ganteng.sekarang tambah umurny agak tua dewasa tpi ayu masih cinta sayng tuh sedih

  • Adatri Isaroh
    Adatri Isaroh 10 hari yang lalu +2

    Kpn sinetton ayu d
    Shaher tyg di ANTV uda gk sabar lihat

  • Lukman Presley
    Lukman Presley 10 hari yang lalu

    seneng lihat aysha romantis...serasi jd pasangan suami istri cocok

  • bu Nur Salmiah
    bu Nur Salmiah 11 hari yang lalu

    Semoga ayu dan shaher bahagia

  • Yuli Yulianah
    Yuli Yulianah 14 hari yang lalu

    Jujur saya tidak suka kl kak ayu dekat2 sama Shaher karena pernah sakiti ayu

  • Asiyah Ningsih
    Asiyah Ningsih 14 hari yang lalu +1

    Smg mrk ATT n SS dijodohkn sm Allah mejd samawa ...Aaaamiiin

  • Asiyah Ningsih
    Asiyah Ningsih 14 hari yang lalu

    Kapan mereka disatukan dlm film / sinetron dg cerita 2 ringan yg lucu ,romantis sesuai karakter mrk sbg hiburan segar bagi pemirsa n aysha Insya Allah booomiiiing .....p boss Otis kapan dong mrk tampil bersm lagi ???? Makasih p Boss Otis , mas Eko buat sinetron spt dulu lagi dong unt ayu spt ayu anak depok city , bagus lo , tapi kali ini bersm SS pasti serrruuuuu banget .....

  • nur janah
    nur janah 15 hari yang lalu

    Assalamu alaikum.. Peluang bisnis mudah ni guys.. Yok segera gabung. MENERIMA PENDAFTARAN AGEN DISTRIBUTOR BARU UNTUK SEMUA WILAYAH. HUBUNGI WA 082334206870

  • Rancap Besabe
    Rancap Besabe 15 hari yang lalu

    Ayu dan Syahir emang cocok

  • Rusni Rusni
    Rusni Rusni 16 hari yang lalu

    Semoga ayu dan shaheer berjodoh Aamiin yra

  • santy pakaya
    santy pakaya 17 hari yang lalu

    ayu selalu yang terbaik

  • Estini Supriyanto
    Estini Supriyanto 18 hari yang lalu

    Tak lihat banyak kali tetap saja saya suka romantis bingit shaheer selalu pegang tangan ayu....

  • mama kesya
    mama kesya 18 hari yang lalu

    Pokoknya GK bosen bosen nonton ayu saher

  • tanusree BiswasBiswas
    tanusree BiswasBiswas 20 hari yang lalu

    They are talking in Indonesian language. Every comment is in that language .I don't understand a single word . shaheer is very handsome 🙃🙃🙃

  • Srifatmawaty Koem
    Srifatmawaty Koem 21 hari yang lalu

    Ajak k India skalian Ayu Shaheer

  • Tiara Imut
    Tiara Imut 21 hari yang lalu

    Nonton ini berkali kali gk ada bosennya...seneng liat mereka berdua..sukses trs antv

  • Heni Trihastuti
    Heni Trihastuti 22 hari yang lalu

    Aku juga bingung apa ini couple aoa acting

  • Dwiwarih Yuni.s
    Dwiwarih Yuni.s 22 hari yang lalu

    Pokoknya klu ada aysha q sllu nonton ...kcwa brt klu gk nonton..

  • Dwiwarih Yuni.s
    Dwiwarih Yuni.s 24 hari yang lalu

    Ayu sedih bgt tuh...mau nangis kayaknya tapi d tahan...so sweet...ikutan baper...

  • suparmi parmi
    suparmi parmi 25 hari yang lalu

    Suka bnget mereka segersh Menikah..Bensu emang sahsbat setia intuk Aysh..👬👬💕💕💖💖👍👍

  • Tehwawa thea Wawathea
    Tehwawa thea Wawathea 25 hari yang lalu

    semoga cpt d halalin y ayu cocok bngeut

  • Herni Wati
    Herni Wati 28 hari yang lalu +1

    Y allah ku brkali"nonton ni d you tube ga da bosen"nya ntah ni da yg keberapa kalinya ku nonton semoga mereka jodoh yg allah pilihkan buat keduanya amiiiin yrb bikin baper sedunia dech, ku kangen banget dengan aysha, kpn mereka da d pesbukaers lgi y, sementara ni teh Ayu da ga main d pesbukers lgi jdi sedih ni hati

  • Yuni Wahyuni
    Yuni Wahyuni 28 hari yang lalu

    Ya Allah 1,9rb mendo'akan ayu rosmalina dan shaheer sheikh berjodoh amin dan segera menikah amin

  • Muhammad Rahman
    Muhammad Rahman 28 hari yang lalu +1

    Kapan Ayu dan Shaher go publik

  • Muhammad Rahman
    Muhammad Rahman 28 hari yang lalu +1

    Sangat merindukan Aysha tampil di tv

  • Tiara putri
    Tiara putri 29 hari yang lalu

    Kenapa shaheer ngomong hidup goher.shaheer suka sma gotik jga.

  • Rini Zaini
    Rini Zaini Bulan Yang lalu

    Sha here Sheikh ganteng sekali bagus SEKALI
    😄😄😄😄

  • abang nobb nobb
    abang nobb nobb Bulan Yang lalu

    Antv yang terhormat kita mau kalau ada acara ayu dan shaheer. Kita bakalan selalu nonton

  • Srifatmawaty Koem
    Srifatmawaty Koem Bulan Yang lalu

    *Ayu TT TELPON YA*
    Cieee... cieee.... *bahagianya* dapat pesan dari Shaheer begitu Yuuu
    *In syaa dibina terus komunikasinya hingga waktu yg tak terbatas*

  • iam skn
    iam skn Bulan Yang lalu

    Kangen ayu di PB

  • Sri Endin
    Sri Endin Bulan Yang lalu

    G bosen"sll liat video ayu shaheer kpn donk d prtemukn brng kmbli..kangen liat kRomantisan mreka brdua..smg brJodoh y..amin

  • Dimas Laksana
    Dimas Laksana Bulan Yang lalu +1

    Semoga jodoh dunia akhirat amien YRA

  • Imaz Masti'ah
    Imaz Masti'ah Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh ayu sama Shaheer amiii...n 😁

  • Rita Agustina
    Rita Agustina Bulan Yang lalu

    Suka bgt😍😍😍😍

  • Nur hayati
    Nur hayati Bulan Yang lalu

    Bagaimana shaheer bisa melupakan ayu, ayu itu bagaikan air mengalir d tubuh shaheer makax itulah namax cinta, shaheer n ayu tdk bisa d pisahkan, semoga tuhan mempersatukan mereka, aamiin

  • Didi C
    Didi C Bulan Yang lalu

    Shaheer bilang beb loh.. Ku ulang" beneram shaheer bilg beb... OMG...

  • Desy Krista
    Desy Krista Bulan Yang lalu +1

    Dari kemarin2 liat video ini. Tp bru sadar pandangan shaheer ke gotik tu kayak ada yg beda. Sperti ada sesuatu. Tp mdh2an tu hnya gaya prpisahan shaheer ya sm neng gotik. 😂😂

  • Gusti Ayu Suci
    Gusti Ayu Suci Bulan Yang lalu

    Muda mudaan cepat nikah sama shahrer

  • Rica Agustina
    Rica Agustina Bulan Yang lalu

    Kenapa si ga ada suaranya ,,,,,?

  • Nur Alfi Syahrin
    Nur Alfi Syahrin Bulan Yang lalu

    di bln ramadahan nga ky gini acara pesbuker

  • Lani S
    Lani S Bulan Yang lalu

    Neng AYu pasti Tuhan kasih jodoh . Shaheer pasti jodohnya Neng Ayu sabar yah?Salam maleikum.

  • Tri Indari
    Tri Indari Bulan Yang lalu

    Gk bosan aku nonton berkali kali ini ...balikan dong

  • misz Lolo
    misz Lolo Bulan Yang lalu

    Semoga tertulis bahawa Kak Shaheer lah Imam Kak Ayu dunia akhirat.

  • Acunk Junior
    Acunk Junior Bulan Yang lalu

    Shaheer pas tngannya dpegang heli dlepasin mlih megang ayu..hehheee

  • danni santoso
    danni santoso Bulan Yang lalu

    pasangan yg romantis di dunia ini hanyalah kak shaheer s ma kak ayu

  • danni santoso
    danni santoso Bulan Yang lalu

    kak shaheer sheikh kapan menikah ma kak ayu ku tunggu lho. adiknya kak shaheer s kan sdh cepetan dong iwis sdh mnanti ayah shaheer s kelak nanti berbahagia dan romantis sll ok

  • Siti Hamidah
    Siti Hamidah Bulan Yang lalu

    Oki berisik...

  • bilqis bilqis
    bilqis bilqis Bulan Yang lalu

    cwek India yg sana saher siapa cantik banget apa istrinya apa manejernya