UNBOXING OPPO F11 PRO EDISI MARVEL ENDGAME!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2019
  • Experiencenya itu lho.
    Instagram GadgetIn: gadgetins
    Twitter GadgetIn: DGadgetIn
    Facebook GadgetIn: DgadgetIn
    Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com
  • Sains & TeknologiSains & Teknologi

Komentar • 3 900

  • pinkmilky tuan
    pinkmilky tuan 15 jam yang lalu +1

    jiwa miskinku menangis πŸ™‚πŸ’”

  • Haikal Nina
    Haikal Nina 23 jam yang lalu

    Harganya berapa

  • Nur Khairunnisa
    Nur Khairunnisa 3 hari yang lalu

    Gue pake hp oppo f11 pro...tpi gak ada marvel nya...πŸ˜†

  • Reza Dharmawan
    Reza Dharmawan 3 hari yang lalu

    bang cater nya tu merek apa

  • kpop blackpink
    kpop blackpink 4 hari yang lalu

    Berapa harganya

  • RizkyNM Chanel
    RizkyNM Chanel 5 hari yang lalu

    Mending bantu support chanel aku yukk gyn:)

  • handro zelkian
    handro zelkian 5 hari yang lalu

    Padahal gue sma adik gue kls 5 SD hpnya mandah oppoF11

  • handro zelkian
    handro zelkian 5 hari yang lalu

    Hp nya kalian enak baterainya ngga boros hp ku mereknya mito Yang kecil nggak bisa untuk permainan cuma IDclips ngga bisa download apa apaπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • Abdul Sawab
    Abdul Sawab 5 hari yang lalu

    Yang nonton pake oppo f11pro angkat tangan☝

  • farid 118
    farid 118 8 hari yang lalu +1

    Bang kalo rieview hp sekalian harga nya bang jadi biar udh tau harga nya dari pada pas orang mau beli udh jauh jauh ke toko cuma bawa uang setengah nya dsri harga hp itu gmn:v hanya saran

  • gemer bettelground
    gemer bettelground 9 hari yang lalu +2

    Ngayal:99%
    Pengen beli:89%
    Nonton doang:100%

  • Alfa paizun
    Alfa paizun 9 hari yang lalu

    Desain udh ok bgt..
    tp sayang blm pake layar amoled dan usb type c

  • THARAN 46 Tharan
    THARAN 46 Tharan 11 hari yang lalu

    Waste of time

  • Fanny Skylark
    Fanny Skylark 12 hari yang lalu

    Kamera dpn 16giga?πŸ˜‚

  • Irsan sahrul gunawan Gunawan
    Irsan sahrul gunawan Gunawan 12 hari yang lalu

    KabitaaaaaaaπŸ˜…

  • Tutik Arifatun
    Tutik Arifatun 14 hari yang lalu

    Ram berapa

  • Tutik Arifatun
    Tutik Arifatun 14 hari yang lalu

    Harga berapa bang

  • Math A Unwir 2016
    Math A Unwir 2016 14 hari yang lalu

    Ka.berapa harga Oppo f11

  • Maru Yuma
    Maru Yuma 14 hari yang lalu

    Waduh gua gak dapet waktu itu :(

  • Mohin Uddin
    Mohin Uddin 15 hari yang lalu

    Moinul6579. Instragram

  • Heru damdam
    Heru damdam 17 hari yang lalu +1

    Woi kontol,mau bikin konten yg bener dong,avenger endgame bukan marvel endgame hadeuh

    • Gita Savira
      Gita Savira 16 hari yang lalu

      Heru damdam gausah ngegas juga lol:v

  • ARDANY MUSIC CHANNEL
    ARDANY MUSIC CHANNEL 17 hari yang lalu

    Tes kamera depan donkk

  • bemby falezi
    bemby falezi 19 hari yang lalu

    berapaan tuh?

  • Naruto Kesandung
    Naruto Kesandung 21 hari yang lalu

    Congratulation!! You found English comment!!

  • FRANCO ENZZOY
    FRANCO ENZZOY 22 hari yang lalu

    Kamera depan 16 giga ????

  • Rifky Katolu
    Rifky Katolu 22 hari yang lalu +2

    Bang semua hp yg lu unboxing kemanain

  • Iyung
    Iyung 22 hari yang lalu

    Yg f11 biasa dong

  • Zakaria Fawwas
    Zakaria Fawwas 22 hari yang lalu

    Bagi hp nya dong kak hp saya kaya hp rusak lemot banget

  • Ikbal Maulana
    Ikbal Maulana 22 hari yang lalu

    Bang beli nya di mn

  • setiyono.nohmi fsc
    setiyono.nohmi fsc 22 hari yang lalu +1

    Siapa yg nonton kuota ya sekarat.....?


    Saya sendiri mengakui ya..... :v

  • arshad javedar
    arshad javedar 22 hari yang lalu

    Whats its price reply me must

  • Sugi Ono
    Sugi Ono 23 hari yang lalu

    hapenya harganya berapa bang

  • Judith_ Bms
    Judith_ Bms 23 hari yang lalu

    Apa daya aku masih setia dengan Xiaomi mi max 4/128

  • sapna nagar
    sapna nagar 24 hari yang lalu

    Nice video but change your language

  • Permadijerinx
    Permadijerinx 27 hari yang lalu

    Nice nih

  • Nandi Ferdiansyah
    Nandi Ferdiansyah Bulan Yang lalu +1

    Alhamdulillah kebeli juga nih hp yuhuu

  • INGIN SUKSES
    INGIN SUKSES Bulan Yang lalu

    Yang saya pake oppo f11 Biasa

  • Irpan 1170
    Irpan 1170 Bulan Yang lalu

    Bagusan mn realme 3 pro vs oppo f11 pro

  • Chamim Thohari
    Chamim Thohari Bulan Yang lalu

    Di jawa timur ada enggak hp ini

  • Diki Pirnando
    Diki Pirnando Bulan Yang lalu

    Ada gak dipasaran

  • GSP channel
    GSP channel Bulan Yang lalu

    Berapa harga nya bang

  • Tia Putri
    Tia Putri Bulan Yang lalu

    Aku bingung sendiri iklannya Abang sendiri aku kira eror 🀣

  • Reynaldi Indi Joshua Christian

    Suara apaan ya itu

  • BENEDICT Jacinto
    BENEDICT Jacinto Bulan Yang lalu

    your talking too much and ugly voice yuuuuckk!😧🀒

  • cabe pedas
    cabe pedas Bulan Yang lalu +2

    Giveaway dong bang yang mau laik

  • Nusa Dewa ̄へ Μ„
    Nusa Dewa ̄へ Μ„ Bulan Yang lalu +1

    Semoga suatu saat bisa merasakan hp kaya gitu

  • Dhio Try
    Dhio Try Bulan Yang lalu

    Kamera depan 16 gb?

  • Rudi Efendi
    Rudi Efendi Bulan Yang lalu +1

    Bang unboxing samsung A80 blackpink edition dong haha😁

  • Apollo Meow
    Apollo Meow Bulan Yang lalu

    Ur gay

  • Kevin Ferdian
    Kevin Ferdian Bulan Yang lalu +2

    udh beli f11pro yang versi avengers sumpah keren bgt😊

    • Indra Surya
      Indra Surya Bulan Yang lalu

      gw malah beli iphone xs max sama beli samsung 10 plus punya kakak ku

    • zulfa rahma
      zulfa rahma Bulan Yang lalu

      Sama cuk gw juga udh beli alhamdulillah

  • Alvin Setia
    Alvin Setia Bulan Yang lalu

    selow masih ada hci

  • brian garcia cuellar
    brian garcia cuellar Bulan Yang lalu

    eres unpendejo

  • secretary kurnialand
    secretary kurnialand Bulan Yang lalu +1

    apapun yang terjadi , tetep aku ngeliat samsung & iphone masih keren wkwkwkw soalny setia d iphone dan samsung..

  • SpeedGamingTM
    SpeedGamingTM Bulan Yang lalu

    Ya des Français ?

  • Sofyan Rizky
    Sofyan Rizky Bulan Yang lalu

    Berapaan bang

  • Zaki Ahmad
    Zaki Ahmad Bulan Yang lalu +1

    Hard casenya dicobain dong wkwk

  • Tedi Yudistira
    Tedi Yudistira Bulan Yang lalu +1

    Harganya brp tuh bang klo boleh tau? Bagus bnr tuh hhe

  • Palakka Aka
    Palakka Aka Bulan Yang lalu

    Cuman mampu d f11 pro aja tpi udah alhamdulillah

  • Dead Eye
    Dead Eye Bulan Yang lalu

    Hp gua Oppo f11 pro biasa sih yg 6gb ram, chipset Snapdragon & rom 128gb.. udh enak pke maen game terberat spt black desert setting ultra hd++++++ bro

  • NSS CHENEL DANTA
    NSS CHENEL DANTA Bulan Yang lalu

    jangan sobong