Manusia Setengah Abadi ! 10 ORANG DENGAN UMUR PALING TUA DI DUNIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2018
  • Siapakah masunia tertua di dunia.? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini...
    ====================================
    For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
    ====================================
    Usia panjang dan tubuh yang sehat. Siapa yang tak ingin memiliki keduanya?
    Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, usia manusia justru semakin berkurang. Orang-orang pada zaman dahulu bisa bertahan hidup hingga ratusan tahun.
    Bandingkan dengan saat ini. Tetap hidup hingga mencapai usia 95 tahun saja bisa dikatakan sebagai prestasi yang membanggakan. Kini, rata-rata manusia meninggal pada rentang usia 60an hingga 70an tahun.

    ===============================
    Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :

    ๐ŸŽฌ 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya
    idclips.com/video/nbSvfvvC70w/video.html
    ๐ŸŽฌ 10 MANUSIA BARBIE PALING CANTIK YANG ADA DI DUNIA NYATA
    idclips.com/video/n4I35k25SQI/video.html
    ๐ŸŽฌ 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai
    idclips.com/video/90kWkovZEVs/video.html
    ๐ŸŽฌ 10 MOBIL ANTI PELURU TERBAIK DAN TERMEWAH DI DUNIA
    idclips.com/video/n4I35k25SQI/video.html
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    ๐Ÿ‘‰ Facebook : facebook.com/daftarpopuler
    ๐Ÿ‘‰ Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
    ๐Ÿ‘‰ Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
    ๐Ÿ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
    Manusia Setengah Abadi ! 10 ORANG PALING TUA DI DUNIA.
    idclips.com/video/c9F9AuI9jnc/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 420

  • A saputra A-Z
    A saputra A-Z 18 jam yang lalu

    umur saya umur nya 1000 tahun tapi ia udah meningal

  • blak blak frenzy
    blak blak frenzy Hari Yang lalu

    Kakek buyut nenek saya meninggal umur 125 tahun

  • Pranaya Pranaya
    Pranaya Pranaya Hari Yang lalu

    Mbah gotho mana

  • Adrian Natasya
    Adrian Natasya Hari Yang lalu

    Aku dah 15 tahun jomblo

  • Naoval Hardian
    Naoval Hardian Hari Yang lalu

    Sepanjang-panjangnya umur manusia, akhirnya meninggal juga. "Tiap-tiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian"

  • amirul musleh
    amirul musleh 2 hari yang lalu

    Fuyohhhh .. panjang no umo

  • Gigih Arya
    Gigih Arya 2 hari yang lalu

    Yang no 2 jomblo

  • Hafiz Naim
    Hafiz Naim 2 hari yang lalu

    Emm indon mesti ada , lucuu

  • Erick 88
    Erick 88 2 hari yang lalu

    indonesia memang..mntp

  • Rois A
    Rois A 3 hari yang lalu

    Banyak clickbaitnya wkw

  • Galif Abd Hakim
    Galif Abd Hakim 3 hari yang lalu

    Uyut gue meningal 110 tahun

  • medan kia
    medan kia 4 hari yang lalu

    Agak sedikit ngaco informasi ny

  • Luqman Muazzin
    Luqman Muazzin 4 hari yang lalu

    walaupun hidup..seribu tahun....kalau tak sembahyang apa gunanya

  • ApriantoSalehWicaksono ZerefUlquiorraLucifer

    kalau kakek sugiono di jepang gimana tuh ???
    tergolong umur tua dia ? :v

  • Monkgalana Karuna
    Monkgalana Karuna 6 hari yang lalu

    Kok semua yg panjang umur adalah pemakan babi ?
    Membingungkan karna rata2 negara maju dan peraih nobel juga pemakan babi.

  • Kwon JiHyunie
    Kwon JiHyunie 6 hari yang lalu

    gk ada yg abadi, abadi itu nggak mati mati

  • Ayuy Kuda
    Ayuy Kuda 7 hari yang lalu

    Mbah gotho

  • Yoga Rafiyan
    Yoga Rafiyan 7 hari yang lalu

    Jones pun ada yg berumur panjang (susannah mushaat jones)

  • ARYA cakil
    ARYA cakil 7 hari yang lalu

    Luqman bisa hidup 1000 tahun

  • Missing Account
    Missing Account 7 hari yang lalu +1

    Dulu Bisa sampe 100+ Krn Blom Ada Junk Food Sekarang Bnyk Junk Food Ya Dibawah 100 Ke Bawah

  • ADE DEVAN
    ADE DEVAN 7 hari yang lalu

    uyutku umur 115 tahun sayangnya nggak ngedaftar ke rekor muri.

  • Chiara Barbero
    Chiara Barbero 7 hari yang lalu

    Aq pengen panjang umur ya Allah tapi gk mau tua ๐Ÿ˜

  • Surya Oxs
    Surya Oxs 7 hari yang lalu +3

    Semoga kita semua di kasih umur panjang yaa ๐Ÿ˜, dan bermanfaat bagi orang lain

  • ุณูŠ ุบุฏูŠุณ ุงุซุญ

    *mending hidup normal tapi bisa ibadah*

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 7 hari yang lalu +1

    *_nggak guna umur panjang jika tanpa shalat_*

  • Papih Bond
    Papih Bond 7 hari yang lalu

    Hal yang tidak bisa dihindari adalah kematian, cepat atau lambat kita semua pasti mati. Yuk kita berbuat kebaikan selagi masih diberi kesempatan untuk hidup.

  • Dewi Siringoringo
    Dewi Siringoringo 7 hari yang lalu

    Metusalah berusia 969 tahun

  • Matzen Gaming
    Matzen Gaming 7 hari yang lalu +1

    Kakek sugiono

  • Barry Hafidz
    Barry Hafidz 7 hari yang lalu +1

    Dimana mbah gotho

  • Andi Anko
    Andi Anko 7 hari yang lalu

    Menit 1.55 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 7 hari yang lalu

    Luar biasaaaaaa

  • bedez chan
    bedez chan 7 hari yang lalu

    Kakek sugiono masuk gk

  • Moh. Adi Atma Sumarman
    Moh. Adi Atma Sumarman 7 hari yang lalu

    Subs 1 jt tp deskripsi tdk sesuai tayangan video

  • FIRE PLAYz
    FIRE PLAYz 7 hari yang lalu

    Eta terangkatlah kok bisa gitu

  • Bentar RR
    Bentar RR 7 hari yang lalu

    Selamat sukses buat 1 juta subs

  • littleboy hendra
    littleboy hendra 7 hari yang lalu +1

    buyut gw 121 tahun and alhamdulilah masih hidup..

  • JAMBOLz gamer
    JAMBOLz gamer 8 hari yang lalu

    almahum mbah goto mana

  • kevin andrean
    kevin andrean 8 hari yang lalu

    Cara bicara seseorang menentukan tingkat kedewasaan dan jenjang tingkat pendidikan dan didikan lingkungan sekitar.

  • Gihon Hutahaean
    Gihon Hutahaean 8 hari yang lalu

    Ada orang yg berumur 969 tahun loh tapi itu udah lama sekalali sebelum ada benda canggih dan seblum perang dunia 1 yg bernama metusalah. Bagi yang tau cerita itu aku kasih like ini bukan hoax.

  • Hamda Hadu
    Hamda Hadu 8 hari yang lalu

    Di indonesia ada yg umur 300 tahun

  • Farhan Rizky
    Farhan Rizky 8 hari yang lalu

    Manusia tertua dan masih hidup smpai sekarang adalah DAJJAL

  • Sษ‘lmษ‘n ษ‘L า’ษ‘risi

    Ngakak liat thumbnail nya, thn 1896 foto nya ada warna - thn 2013 malah hitam putih kan aneh ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Boru Doom
    Boru Doom 8 hari yang lalu

    No 1 itu tanggal aku lahir tapi aku tahun 2009 lahirnya btw selamat 1 juta subs ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • farhan suryanulloh
    farhan suryanulloh 8 hari yang lalu

    Walau pun hidup seribu tahun kalo tak sembahyang apa gunanya~~~

  • acep uwi
    acep uwi 8 hari yang lalu

    bogeng itu siapa yg ngambil fotonya?????

  • Paper Plane
    Paper Plane 8 hari yang lalu

    Yang penting sehat lah...? Iya gak? Iya dong?

  • Raka Ardika
    Raka Ardika 8 hari yang lalu

    Videonya acak bener
    Tolol lah

  • RAMDANI WALLY
    RAMDANI WALLY 8 hari yang lalu

    masih hidup sapai sekarang

  • RAMDANI WALLY
    RAMDANI WALLY 8 hari yang lalu

    kakek saya sudah berumur 100 lebih

  • Al Ahmad
    Al Ahmad 8 hari yang lalu +1

    mereka diberi umur lebih/kesempatan adalah semata-mata untuk bertaubat dan menyembah kepada Allah

  • Indo Craft animation
    Indo Craft animation 8 hari yang lalu

    Click bait

  • Pendusta Cinta
    Pendusta Cinta 8 hari yang lalu

    Tun M 93thn..PM Malaysia Tertua dan Terhebat..

  • jamaica rastafeet
    jamaica rastafeet 8 hari yang lalu

    I'M MALAYSIAN.... MY PRIME MINISTER IS 93 YEARS OLD..... ALHAMDULILAH

  • Rizqy Maulana Hakim
    Rizqy Maulana Hakim 8 hari yang lalu

    Apakah setelah menonton video ini ada yang inget kalau kita bakal mati?

  • Dody mizwar
    Dody mizwar 8 hari yang lalu

    kbanyakan org bom bunuh diri adalah org kafir jg. org kafik munapik yg berkedok islam. se'olah2 islam bagaikan teroris. islam yg sllu d slh kan.

  • Zaen Cenna
    Zaen Cenna 8 hari yang lalu

    Karena sekarang jaman micin, jadi sangat sulit untuk bisa hidup lama dan panjang umur

  • Muhammad Ammar
    Muhammad Ammar 8 hari yang lalu

    Selamatnya daftar populer udah 1jt

  • MOD GAME
    MOD GAME 9 hari yang lalu

    Hh

  • Astaroth 23
    Astaroth 23 9 hari yang lalu

    Paan nih, mba mba hypermart?

  • Kimpin Slank
    Kimpin Slank 9 hari yang lalu

    Umur panjang itu bonus bray mungkin allah mau manusia itu lebih lama nikmatin hikmat allah yah pada masa nya manusia jga bakal mati ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Dhevina Saptaningrum
    Dhevina Saptaningrum 9 hari yang lalu

    Kakek aku meninggal di umur 97 tahun kemaren,tanggal 11 kemarin kalau masih hidup 98๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • rehan anu pang Ganteng na
    rehan anu pang Ganteng na 9 hari yang lalu +1

    Jalma kolot

  • Wildan PunkSHter
    Wildan PunkSHter 9 hari yang lalu

    Apa gunanya Hidup kalao tidah Sholat..

  • Iyan Naftalino
    Iyan Naftalino 9 hari yang lalu

    Selamat Untuk 1 JT Subscriber :)

  • anonymous gaming
    anonymous gaming 9 hari yang lalu +1

    Uyut saya berumur 124 meninggal 2017 desember

  • ria rahmawati
    ria rahmawati 9 hari yang lalu

    Nenek gw juga umur panjang kok, sampai sekarang masih hidup kok, di Indonesia juga banyak kok yang manusia panjang umur

  • HanaHorney Love
    HanaHorney Love 9 hari yang lalu

    MANUSIA YG BELOM DI MATIKAN, ADALAH NABI ISA, LEBIH 2000 TAHUN ,

  • Sahabat Gaming Kw
    Sahabat Gaming Kw 9 hari yang lalu

    Sugiono???

  • Ryooma 1987
    Ryooma 1987 9 hari yang lalu

    Ternyata rokok tak menjamin kmatian cepat

  • Yuki Nanu
    Yuki Nanu 9 hari yang lalu

    Percaya ga percaya gua pernah ketemu orang tua yang katanya umurnya sekitar 300-350 thun

  • Lentera Berasa
    Lentera Berasa 9 hari yang lalu

    panjang umur

  • Music Video Zone
    Music Video Zone 9 hari yang lalu

    tai tai tai

  • Timotius Leonardo
    Timotius Leonardo 9 hari yang lalu

    Gambarnya ngaco dh

  • Kakak Si Ocong
    Kakak Si Ocong 9 hari yang lalu

    Oiiii

  • Haruko Gaming
    Haruko Gaming 9 hari yang lalu

    kok mukanya dah tua ama keriput semua sih gak ada yang muda gitu

  • Haruko Gaming
    Haruko Gaming 9 hari yang lalu

    Kakek Sugiono
    tertua kenangannya, sampai sekarang masih terkenal

  • Asep Nurhasan
    Asep Nurhasan 9 hari yang lalu

    aha...kalau tidak menikah bikin umur panjang..? good news for jomblowers...

  • Azam Ahdi
    Azam Ahdi 9 hari yang lalu

    Nabi nuh yg paling panjang umurnya

  • Anto Winarto
    Anto Winarto 9 hari yang lalu

    kebanyakan dosa

  • Fava elnino
    Fava elnino 9 hari yang lalu

    Mbah goto mana Mbah goto

  • Irgi Saputra
    Irgi Saputra 9 hari yang lalu

    Umur udah ada yang mengatur bukan karna jaman dahulu atau zaman sekarang

  • Rini Yuni
    Rini Yuni 9 hari yang lalu +1

    Indonesia ada namanya mbah gotho umurnya 146,di jateng tapi sudah meninggal 2017

  • ahmad shodikin
    ahmad shodikin 9 hari yang lalu

    yang jelas orang meninggal karena serangan jantung

  • Arga Reonanda
    Arga Reonanda 9 hari yang lalu

    1 jt subs , giveaway dong bang

  • shirley nkb
    shirley nkb 9 hari yang lalu

    Chanel anjing ga sesuai video asu

  • 3 BROTHER
    3 BROTHER 9 hari yang lalu

    Nenek Gw 100 tahun ๐Ÿ˜

  • Arkan Khoirulloh
    Arkan Khoirulloh 10 hari yang lalu

    Mbah goto mana

  • Didi Ahady
    Didi Ahady 10 hari yang lalu

    Neneknya istri saya di blitar umurnya nyampe 125thn dan meninggal 2016

  • Merryshine87 Shine
    Merryshine87 Shine 10 hari yang lalu

    kakek sy udh umur 116 th..DN skg msh hidup..

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 10 hari yang lalu

    Manusia paling tua selama ini masih dipegang rekornya oleh nabi nuh yaitu 999 thn..

  • Ragam Manfaat
    Ragam Manfaat 10 hari yang lalu

    Like

  • Campur Sari
    Campur Sari 10 hari yang lalu

    140 taun?

  • Nur Adimi
    Nur Adimi 10 hari yang lalu

    WoW poyo lah ๐Ÿค”

  • Dhiska Alodya
    Dhiska Alodya 10 hari yang lalu

    Wihhh Purwakarta masukk

  • gedhex ganteng
    gedhex ganteng 10 hari yang lalu

    Setengah abadi?? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
    .
    Kasih aja judul orang2 tertua di dunia.

  • M Khairul
    M Khairul 10 hari yang lalu

    mbah jambrong kok ga ada..:-)

  • OKZS GT
    OKZS GT 10 hari yang lalu

    Caranya makan micin tiap hari

  • Be Careful
    Be Careful 10 hari yang lalu +1

    Congrats ya 1jt subs

  • Teguh Th
    Teguh Th 10 hari yang lalu

    maha besar allah... subhanallah.

  • Sayyed Hamid
    Sayyed Hamid 10 hari yang lalu

    kakek saya baru meninggal 2014 kemarin umur nya 137 th di saudi alhamdulillah mudah"an syahid