Manusia Setengah Abadi ! 10 ORANG DENGAN UMUR PALING TUA DI DUNIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2018
  • Siapakah masunia tertua di dunia.? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini...
    ====================================
    For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
    ====================================
    Usia panjang dan tubuh yang sehat. Siapa yang tak ingin memiliki keduanya?
    Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, usia manusia justru semakin berkurang. Orang-orang pada zaman dahulu bisa bertahan hidup hingga ratusan tahun.
    Bandingkan dengan saat ini. Tetap hidup hingga mencapai usia 95 tahun saja bisa dikatakan sebagai prestasi yang membanggakan. Kini, rata-rata manusia meninggal pada rentang usia 60an hingga 70an tahun.

    ===============================
    Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :

    🎬 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya
    idclips.com/video/nbSvfvvC70w/video.html
    🎬 10 MANUSIA BARBIE PALING CANTIK YANG ADA DI DUNIA NYATA
    idclips.com/video/n4I35k25SQI/video.html
    🎬 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai
    idclips.com/video/90kWkovZEVs/video.html
    🎬 10 MOBIL ANTI PELURU TERBAIK DAN TERMEWAH DI DUNIA
    idclips.com/video/n4I35k25SQI/video.html
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    πŸ‘‰ Facebook : facebook.com/daftarpopuler
    πŸ‘‰ Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
    πŸ‘‰ Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
    πŸ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
    Manusia Setengah Abadi ! 10 ORANG PALING TUA DI DUNIA.
    idclips.com/video/c9F9AuI9jnc/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 568

  • Justice HDXD
    Justice HDXD 4 jam yang lalu

    Terus kalo udh mati masuk guinnes world record terus apa yang mau dibanggain lagi? Kan udh mati.

  • Justice HDXD
    Justice HDXD 4 jam yang lalu

    256 tahun 23 istri 200 cucu menurunkan 11 generasi.
    Impossible banget untuk zaman sekarang.

  • Kitnhen Dream
    Kitnhen Dream 22 jam yang lalu

    Masih kalah sama upin ipin sampe karang belom gede"

  • CARLOSTHOMAS
    CARLOSTHOMAS Hari Yang lalu

    Facecam woi kamu daftar popular

  • R a i c h u
    R a i c h u Hari Yang lalu

    Bentar lagi 2juta subs:)^o^!!

  • Agist Exynos
    Agist Exynos Hari Yang lalu

    Kakek legend kok gak ada

  • Adam Husaen
    Adam Husaen 3 hari yang lalu

    masih tua naneknya ibuku 145 tahun masih Hidup ampe skrg

  • Ismail Manaf
    Ismail Manaf 5 hari yang lalu

    Mbah gotho gak masuk

  • Hazman Irfan
    Hazman Irfan 6 hari yang lalu +1

    Lagu background apa plz???

  • Avatar of Abbyss
    Avatar of Abbyss 7 hari yang lalu

    1:52 Orang yg Di kanan kayak org yg ada Di meme

  • Chika Aulia lestari
    Chika Aulia lestari 8 hari yang lalu +1

    Kok Mbah Goto ngga ada?

  • Nabil Karim
    Nabil Karim 9 hari yang lalu +1

    Jangan salah jaman dulu itu umur nya sampe 1000 tahun😩

  • Yuni Sasmita
    Yuni Sasmita 11 hari yang lalu

    kenapa nenek buyutku ngak termasuk orang tua tertua di dunia padahal umur neneku sudah umur 100 lebih

  • Blue Ray
    Blue Ray 11 hari yang lalu +1

    256 tahun?

  • Imawan Andi
    Imawan Andi 11 hari yang lalu

    No 1 itu nabi nuh umurnya udh 1000th πŸ˜ƒ

  • Axel Giyofandhi
    Axel Giyofandhi 12 hari yang lalu

    Yang penting Anchter Da Benson tidak komen di sini

  • lutfi atah
    lutfi atah 12 hari yang lalu

    Uyut saya meninggal di tahun 2017 pada saat umur 117

  • Kakeokakapik Ksbskao
    Kakeokakapik Ksbskao 12 hari yang lalu

    Baru sekarang gua subsribe karena suara nya gak serem :v

  • Anissa Malqiss
    Anissa Malqiss 13 hari yang lalu +1

    Umur itu gk bisa di prediksi πŸ˜‚β€οΈ

  • Pemuda Hijrah aswaja
    Pemuda Hijrah aswaja 14 hari yang lalu

    waduh bicara umur jadi ngeri

  • atsal trifaiz
    atsal trifaiz 14 hari yang lalu

    Li Chung yun meninggal tahun 1933 kelahiran persib

  • LIONEL MESSI FANS GAME
    LIONEL MESSI FANS GAME 14 hari yang lalu

    *-Cie sudah sejuta-*

  • Irwan Effendy
    Irwan Effendy 14 hari yang lalu

    Bosann

  • Yusuf Bima
    Yusuf Bima 18 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah Nenek Buyut saya Umur 149 Thun masihhh Sehat Walafiat Masih Bisa Bersih"Rumah Sehat selalu Ya Mbah BuyutπŸ™ Aminn

  • Muhd Aqif 1909
    Muhd Aqif 1909 25 hari yang lalu

    Anami thug life

  • Raden Ilham Muhamad Radtya
    Raden Ilham Muhamad Radtya 27 hari yang lalu

    Gada mbah goto ???? gitu2 usianya udah 146 tahun

  • SYaeful Mujab
    SYaeful Mujab 29 hari yang lalu

    Dijepang buka soju neng
    Tp sake klu soju korea heee

  • SalsaKeisha FunPlays
    SalsaKeisha FunPlays Bulan Yang lalu

    Min nenek moyangku suaminya siluman harimau , nenek moyangku tinggal di hutan Nenek moyangku misalnya hewan hewan yg lain ganggu aku waktu aku datang ketempat itu nanti suaminya yg siluman itu bilang sama hewan hewan lain jgn ganggu aku .. terbukti waktu ada hewan hewan yg mau gigit langsung takut

  • florflower 1813
    florflower 1813 Bulan Yang lalu

    Itu yang dari india juga bakal di akui sebagai jomblo terlama

  • nazri kedah
    nazri kedah Bulan Yang lalu

    Cuba cari pedana metri paling tua di dunia.

  • NayraR1
    NayraR1 Bulan Yang lalu +1

    Manusia hanya sementara ada didunia , jadi beribadahlah kepada Tuhanmu :) karena tidak ada yg tau kapan kita diambil nyawanya :).

  • irfan leonardo .l
    irfan leonardo .l Bulan Yang lalu

    Perokok jga bisa hidup panjang jga yaa..

  • Si Acil
    Si Acil Bulan Yang lalu +1

    nenek gue punya emak nah itu emak nenek gue mati pas umur 99 tahun dan pas hari ulang tahunnya lah,,,, ygkatanya gara2 pake ilmu hitam wkkw tapi bisa pas kebetulan juga ya wkwkwk gx sakit gx apa2 tiba2 mati

  • Indo Timur Channel
    Indo Timur Channel Bulan Yang lalu

    Anjay

  • Hariz Dongel
    Hariz Dongel Bulan Yang lalu

    Di purbalingga ada nenek umur 300 thn dan masih sangat sehat..

  • Risal Gugun
    Risal Gugun Bulan Yang lalu

    kakak dari nenek gua udeh 128 dan masih sehat masih jalan kesana sini . ibadah 5 waktu . ngga min ngga tuli juga . semoga diberi panjang umur

  • CAT LOVERS ID
    CAT LOVERS ID Bulan Yang lalu

    Masih lebih tua tetangga sebelah desa saya yang hitungannya masih kerabat dari nenek Saya. Beliau waktu Krakatau meletus usianya sudah 12-13 tahun, cicitnya saja seumuran sama nenek Saya, padahal nenek Saya sekarang usianya 72 tahun. Nenek saya kalau manggil beliau Simbah. Namanya Simbah Darjo.
    Dan beliau meninggal tahun 2015 silam, nah silahkan dihitung sendiri berapa usia Mbah Darjo.
    Dan entah kenapa tidak tercatat di GWR, mungkin karena tidak mendaftarkan diri sebagai kandidat.
    Yang mengherankan beliau adalah perokok berat, sampai ajal menjemput beliau tetap perokok berat. Usia memang rahasia Tuhan. Wallahu a'lam..

  • James Yerikho
    James Yerikho Bulan Yang lalu

    yg pada saat shigechiyo izumi yang minuman soju yg anda katakan dari jepang itu salah karena sohu adalah minuman beralkohol khas korea. kalau dari jepang itu sake

  • Calon ujian Calon ujian
    Calon ujian Calon ujian 2 bulan yang lalu

    Nenek saya masih ada umurnya 121 tahu sumpah gua gak bohong ada di kalsel kalimantan selatan banjar masin anjir pal 25

  • Terang Selangit
    Terang Selangit 2 bulan yang lalu

    Jika ada yg tau cara mendaftarkan di word of the recort.
    Ada manusia tertua di blitar sampai saat ini masih hidup.

  • Muhammad farikhin
    Muhammad farikhin 2 bulan yang lalu +3

    apakah kalian semua ingin panjang umur siapa yang mau angkat tanganmu dengan telunjuk

  • army girl
    army girl 2 bulan yang lalu +1

    Klo sehat mah ga bakal matiΒ²

  • Gilbert Bagas
    Gilbert Bagas 2 bulan yang lalu

    Putin?

  • Spectrum[] DJ
    Spectrum[] DJ 2 bulan yang lalu

    √

  • Junaedi Edi
    Junaedi Edi 2 bulan yang lalu

    Belum menikah kok udah jadi suami...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • SOVIERZ GT
    SOVIERZ GT 2 bulan yang lalu

    KEKEK MAMA SAYA 140 TH

  • Kayana Kanaya
    Kayana Kanaya 2 bulan yang lalu

    Terus Mbah goto yang usianya hampir 150 tahun kok tidak ada

  • Otniel Pw
    Otniel Pw 2 bulan yang lalu +2

    Congratz 1juta Subs !

  • Yudhi Wae
    Yudhi Wae 2 bulan yang lalu +1

    salamat 1jt subscriber min

  • Charefa ifa
    Charefa ifa 2 bulan yang lalu

    Umur tuch rahasia allah swt....
    Dan di ksih umur panjang jgn sia2kan...

  • Franz Rifal
    Franz Rifal 2 bulan yang lalu

    Nene ku umur 140 taun dan sekarang masih ada, kalo pengen lihat bisa saya antar

  • Dimas Lie
    Dimas Lie 2 bulan yang lalu

    Nabi muhammad aja usia nya mento sampe 60 an

  • Firda Yulianti
    Firda Yulianti 2 bulan yang lalu

    FC nyy

  • Rizal Zakaria
    Rizal Zakaria 2 bulan yang lalu

    Para nabi ada yang sampai 900 tahun

  • Oryza Ardian
    Oryza Ardian 2 bulan yang lalu

    Nabi adam 1000 Th

  • muhammad imran
    muhammad imran 2 bulan yang lalu

    Buyut ku hmpir 1000 th
    Bhkn masuk dlm al qur an
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rasheda Tube
    Rasheda Tube 2 bulan yang lalu

    Di dunia ini tak ada yang abadi kecuali ALLAH...

  • Mansor Yusuff
    Mansor Yusuff 2 bulan yang lalu

    250 tahun tipu la...

  • Annisa Annisa
    Annisa Annisa 2 bulan yang lalu

    Loh mba gotho gak ada?

  • ItsTiara Playz
    ItsTiara Playz 2 bulan yang lalu

    tuaan nabi muhammad as.

  • Rina Rosmalia
    Rina Rosmalia 2 bulan yang lalu

    Lah kok yang dari Indonesia nggak ada

  • RZ Fams
    RZ Fams 2 bulan yang lalu

    Tua bangka

  • Teguh Yandi S
    Teguh Yandi S 2 bulan yang lalu +1

    OconkΒ² nggak ada abisnya ya lu komen !

  • SERENDIPITY CH J-NIE
    SERENDIPITY CH J-NIE 2 bulan yang lalu +1

    Temen aku nenek nya umurnya 100

  • Raul.Timur
    Raul.Timur 2 bulan yang lalu

    Ga niat edit nih no 8

  • Parasit Parasit
    Parasit Parasit 2 bulan yang lalu

    Terbaik...daging bbi mmg trbaik..blh kc pnjang umur...

  • Jun S
    Jun S 2 bulan yang lalu

    Kakek sy umurnya 122 thn

  • Rayysia Radist
    Rayysia Radist 2 bulan yang lalu

    Kalau kebanyakan umur,lama2 banyak juga dosanya:3

  • Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub
    Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub 2 bulan yang lalu +1

    Z

  • Felixs Thomas
    Felixs Thomas 2 bulan yang lalu

    gila umur nya hehe, kita yang di sni bisa gk ya ampe 2300 an hahaha

  • Andy aldrich Noel gaman
    Andy aldrich Noel gaman 2 bulan yang lalu

    Semua orang baik semua orang berdosa semua itu benar jadi bertobat sebelum terjadi sesuatu

  • raihan A. war
    raihan A. war 2 bulan yang lalu +1

    Mbah ghoto mana?

  • Agung Sutrisna
    Agung Sutrisna 2 bulan yang lalu

    Mantap sekali

  • Neo Nz
    Neo Nz 2 bulan yang lalu +1

    Masih tua mbah gotho di jawa tengah usianya 146 thn tapi dah meninggal 2017 lalu

  • MochiLand Growtopia
    MochiLand Growtopia 2 bulan yang lalu

    Ada orang indonesia umurnya 200 tahun masih hidup pada tahun 2018 asal blitar info dari tvsolo
    Umur 147 juga ada di indonesia meninggal tahun 2017
    Info dari youtube

  • Yt AREKA
    Yt AREKA 2 bulan yang lalu

    Lh nenek buyut q lahir tahun 1882, sampai sekarang Ad kok bukti tapi sebatas ukiran kayu yg di buat kakaknya

  • Raffi
    Raffi 2 bulan yang lalu

    Ga tau Mbah gotho ya? Umur nya 147tahun meninggal tahun 2017

  • A saputra A-Z
    A saputra A-Z 2 bulan yang lalu

    umur saya umur nya 1000 tahun tapi ia udah meningal

  • blak blak frenzy
    blak blak frenzy 2 bulan yang lalu

    Kakek buyut nenek saya meninggal umur 125 tahun

  • Pranaya Pranaya
    Pranaya Pranaya 2 bulan yang lalu

    Mbah gotho mana

  • Adrian Natasya
    Adrian Natasya 2 bulan yang lalu

    Aku dah 15 tahun jomblo

  • Naoval Hardian
    Naoval Hardian 2 bulan yang lalu

    Sepanjang-panjangnya umur manusia, akhirnya meninggal juga. "Tiap-tiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian"

  • amirul musleh
    amirul musleh 3 bulan yang lalu

    Fuyohhhh .. panjang no umo

  • Gigih Arya
    Gigih Arya 3 bulan yang lalu

    Yang no 2 jomblo

  • Hafiz Naim
    Hafiz Naim 3 bulan yang lalu

    Emm indon mesti ada , lucuu

  • Erick 88
    Erick 88 3 bulan yang lalu

    indonesia memang..mntp

  • Rois A
    Rois A 3 bulan yang lalu

    Banyak clickbaitnya wkw

  • galif family review
    galif family review 3 bulan yang lalu

    Uyut gue meningal 110 tahun

  • medan kia
    medan kia 3 bulan yang lalu

    Agak sedikit ngaco informasi ny

  • Luqman Muazzin
    Luqman Muazzin 3 bulan yang lalu

    walaupun hidup..seribu tahun....kalau tak sembahyang apa gunanya

  • ApriantoSalehWicaksono ZerefUlquiorraLucifer

    kalau kakek sugiono di jepang gimana tuh ???
    tergolong umur tua dia ? :v

  • Monkgalana Karuna
    Monkgalana Karuna 3 bulan yang lalu

    Kok semua yg panjang umur adalah pemakan babi ?
    Membingungkan karna rata2 negara maju dan peraih nobel juga pemakan babi.

  • Kwon JiHyunie
    Kwon JiHyunie 3 bulan yang lalu

    gk ada yg abadi, abadi itu nggak mati mati

  • Ayuy Kuda
    Ayuy Kuda 3 bulan yang lalu

    Mbah gotho

  • Yoga Rafiyan
    Yoga Rafiyan 3 bulan yang lalu

    Jones pun ada yg berumur panjang (susannah mushaat jones)

  • ARYA cakil
    ARYA cakil 3 bulan yang lalu

    Luqman bisa hidup 1000 tahun

  • Missing Account
    Missing Account 3 bulan yang lalu +1

    Dulu Bisa sampe 100+ Krn Blom Ada Junk Food Sekarang Bnyk Junk Food Ya Dibawah 100 Ke Bawah

  • ADE DEVAN
    ADE DEVAN 3 bulan yang lalu

    uyutku umur 115 tahun sayangnya nggak ngedaftar ke rekor muri.

  • Chiara Barbero
    Chiara Barbero 3 bulan yang lalu

    Aq pengen panjang umur ya Allah tapi gk mau tua 😁

  • Surya Oxs
    Surya Oxs 3 bulan yang lalu +32

    Semoga kita semua di kasih umur panjang yaa 😁, dan bermanfaat bagi orang lain