Rela Bayar Rp.80 Juta, Begini Alasan Pria Ini Pilih Vanessa Angel Ketimbang Artis Lain

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2019
  • Rela Bayar Rp.80 Juta, Begini Alasan Pria Ini Pilih Vanessa Angel Ketimbang Artis Lain


    Vanessa Angel diketahui termasuk jajaran selebriti paling populer yang telah banyak membintangi FTV dan sinetron televisi. Saat ditangkap, Vanessa Angel diketahui tengah bersama seorang pria yang bukan pasangan sahnya di dalam kamar hotel. Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap seorang model majalah dewasa berwajah cantik bernama Avriellya Shaqqila.
    kabar terbaru yang beredar bahwa pria yang memesan Vanessa Angel adalah seorang pengusaha sukses asal Surabaya. Sekali kencan, Vanessa Angel mematok tarif 80 juta. Lalu apa sebenarnya alasan pria ini memesan Vanessa Angel, bukan artis top lainnya?
    #VanessaAngel
    Bagaimana menurut kalian? berikan pendapat dan komentar kalian dibawah.

Komentar • 288

  • Adi Saputra
    Adi Saputra Hari Yang lalu +1

    Semua orang mempunyai fantasi men

  • areli waruwu
    areli waruwu 5 hari yang lalu

    Jbalay mungkin tiapa hari kali gk dikatain
    Ini hnya metang metang ardis

  • Ayu wati
    Ayu wati 8 hari yang lalu

    80 lep msk kantong,
    tetapi uangnya tdk tau kemna,
    krn UANG syetan,
    badan nya lma ,, rusak,
    batin menjerit hati menangis, keluarga tdk mengakui, di jauhkn teman,
    akhirnya setrs, Sakit jiwa,
    di leceh kan sana sini sama pria Hidung belang,
    Tak ada Laki,,yg Cintanya suci,
    kasihan,

  • Nina Sugiati
    Nina Sugiati 10 hari yang lalu

    Moga cepat kena penyakinya

  • Bintang Phone
    Bintang Phone 10 hari yang lalu

    Tidak apa2 yang jual mau yang beli mau dengan duwitnya sendiri begitu kok pusing

  • Herliana Irmawati
    Herliana Irmawati 11 hari yang lalu

    Rela bayar 80 juta karena PENGUSAHAnya gatel ....demi tegaknya segempol daging nya Rian rela bayar 80 juta ....sudah GILA ...dasar pedofili ...maniak s*ks

  • Sutija Tija
    Sutija Tija 11 hari yang lalu

    Ingatlah sekali arang tercoreng di dahi seumur ta terlupakan

  • acung ng
    acung ng 11 hari yang lalu

    Biarin aja intropekssi diri aja,surga neraka di tangung masing2,☕☕☕☕☕

  • subhanallah Roker
    subhanallah Roker 11 hari yang lalu

    artis jamqn sekarang murahn

  • subhanallah Roker
    subhanallah Roker 11 hari yang lalu

    dasar artis bego memek di jual jual

  • trisno Luhur
    trisno Luhur 11 hari yang lalu

    Benar kata bang haji rhoma irama dlm syairnya bahwa jalan ke neraka itu sangat mahal harganya,tapi anehnya banyak yg suka. Mbk vanesa semoga sadar dan segera bertaubat.syukurilah apa yg di berikan alloh pada anda .jangan kehilangan tongkat dua kali.

  • Andy -
    Andy - 11 hari yang lalu

    yg menang besar itu mucikari dkk, bayangin aja dari 80 jt si artis cuma kebagian 35 jt (kurang dr 50%).. pantes di negri ini byk yg hobi jd makelar, cm modal cuap2 wkwk..

  • Adeliaputri Putri
    Adeliaputri Putri 11 hari yang lalu

    amit amit

  • Mhmmd Alfianor
    Mhmmd Alfianor 12 hari yang lalu

    Mending bayar jujuran dari pd kayak gitu,kayk gitu cuman satu malam coba nikah pasti lama😂😁😀

  • Pendowo Limo
    Pendowo Limo 12 hari yang lalu

    Pasti enak punya vanessa angel q mau jg boking v a

  • Wangsa Sandjaya
    Wangsa Sandjaya 12 hari yang lalu

    Ya allah Pasti vanesa ada sisi baiknya semoga jd baik kembali

  • frredom channel
    frredom channel 12 hari yang lalu

    dasar para calon neraka

  • Nasrullah212 Ntn
    Nasrullah212 Ntn 12 hari yang lalu

    lumayan banyak 80 juta kalu pake beli cendol trus taro di kolam bisa berenang.

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 13 hari yang lalu

    murahan

  • dilla hardina
    dilla hardina 13 hari yang lalu

    Pelacur kelas Kakap..
    Sekali service 80 juta..
    Inilah kejamnya dunia entertainment, selagi dia udah gak laku pindah haluan beralih ke prostitusi on line
    MIRIS

  • Agung Kurnia
    Agung Kurnia 13 hari yang lalu +4

    Tolong tiket masuk surga dimahalin harganya.. karena yang tiket masuk neraka aja harganya 80juta

  • HENRA PATTINJO
    HENRA PATTINJO 13 hari yang lalu

    Ini ma ada harga, 80jt di hotel mewah, terus yang lain modal cuma janji, mainnya di pajokan, hamil di tinggal,,,

  • yeyen yuliani
    yeyen yuliani 13 hari yang lalu

    #astagfirullah vanesa

  • Febrianti Nurilahi
    Febrianti Nurilahi 13 hari yang lalu

    mudahmudahan segera tobat....

  • STORY abu-abu
    STORY abu-abu 13 hari yang lalu

    idclips.com/video/mvcdzwl8dje/video.html
    80 juta jadi viral di facebook ini link nya☝️☝️☝️

  • fira asira channel
    fira asira channel 13 hari yang lalu

    Suara google bosen kabur ah

  • Subrata PBB
    Subrata PBB 13 hari yang lalu

    Nge fans Ariel Tatum
    Berapa ya ?

  • Delvi Siregar
    Delvi Siregar 13 hari yang lalu

    sdr lah dunia sdh mau jim. nikah sj deh lw mau cari kenikmatan di halalkn 👍😜

  • abang dums
    abang dums 13 hari yang lalu

    Semua orang tercipta dari tanah.
    Mungkin dia aja yang kecampur taik.

  • Jape Methe Fishing
    Jape Methe Fishing 13 hari yang lalu +1

    bisa gk ya dibuat bersubsidi, biar rakyat kecil bisa merasakan.

  • AsL GAMING
    AsL GAMING 13 hari yang lalu +1

    Drama ni gak.. Naik lonjatan ni

  • Suparyo Aryo
    Suparyo Aryo 13 hari yang lalu

    Do you want to accept crypto in your store? XWallet gives merchants the power to easily accept crypto payments instantly. Download to register as a Pundi X merchant and get a $2 worth of Bitcoin bonus! m.pundix.com/merchantEntry.html?inviteCode=UEKM&navigator=lang

  • Haris Sultanto
    Haris Sultanto 13 hari yang lalu

    Mamtap lah 80 juta..
    Tuch mikir yg masih pacran terus melakukan zina..belum tentu nikah lagi..
    Gak dapet apa2 lagi..
    Mending begitu 80 juta..
    Hahahahhaa...
    Banyak juga yg di yempat2 hiburan yg harganya mungkin dibawah 1 jutaan..
    Mending gak usah lah..
    Ayo kita perbaiki diri masing2 dlu.
    Jngn menghujat VE.
    Karna masih bnyak yg lebih miris di daerah2 kita..

  • Viral Di Youtube
    Viral Di Youtube 13 hari yang lalu

    Trending IDclips Indonesia mesum semua ya ko bisa

  • Ikbal Boyz
    Ikbal Boyz 13 hari yang lalu

    Kalau aku sudah kumakan itunya

  • Ikbal Boyz
    Ikbal Boyz 13 hari yang lalu +1

    Pasti yang mesan mengobrak-abrik tuh mekinya. 10 jt per jilat

  • Jayanto Yanto
    Jayanto Yanto 13 hari yang lalu

    nih gua bayar kontan 80 juta

  • Tiatirs Phang
    Tiatirs Phang 13 hari yang lalu

    Tubuh indah anugrah Tuhan YME d jual dg hrg 80 jt tidakkah sehrusny.... D jg kesuciiannya untuk Kemuliaan Tuhan

  • Iskandarsyah
    Iskandarsyah 13 hari yang lalu

    Video suara robot aja pake opening segala

  • Hanafi Frem
    Hanafi Frem 13 hari yang lalu

    mendingan duit hasil boleh kuli enak di makan enak tidur walau sedikit

  • Hanafi Frem
    Hanafi Frem 13 hari yang lalu

    duit lendir di makan nya juga genyeh

  • Sofi Tresnasari
    Sofi Tresnasari 13 hari yang lalu

    EGP.....bodo amat .... Mending mikir diri sendiri ..dari PD mikir aib org ....

  • puji hartono
    puji hartono 14 hari yang lalu

    Bani kampret sapi dan onta yg ada di otaknya cuma ada makan dan selangkangan...

  • ikhsan mappegau
    ikhsan mappegau 14 hari yang lalu

    Ahh..ni ngambil untung diatas aib orang..

  • Langit Maulidhan
    Langit Maulidhan 14 hari yang lalu

    Mampus

  • Langit Maulidhan
    Langit Maulidhan 14 hari yang lalu

    Mampua

  • Cerita Keren dan Misteri [CEKERMI]

    Masa cuma cewek aja yang di publis, kasihan. Tuh cowoknya jg dong biar jera dan gak asal beli serabi.

  • Didi Din
    Didi Din 14 hari yang lalu

    WC umum

  • Izty Nathalia
    Izty Nathalia 14 hari yang lalu

    Bohong itu 80jt biar kliatan mahal aj

  • Ridho Djamer
    Ridho Djamer 14 hari yang lalu

    Apem mahal ya...ketimbang syrga, tp surga jarang kebeli..hiiii

  • F A C T H U R
    F A C T H U R 14 hari yang lalu

    bodo

  • Maya Anjani
    Maya Anjani 14 hari yang lalu

    Prianya ga terliht😌😌
    Ak yimak aj lh it urusan dia yg dosa dia yg dpt uang dia jd bodo amat ngomongin orng nmbh dosa dan ngurangi dosa orng yg kita omongin

  • rahayu putri
    rahayu putri 14 hari yang lalu

    syetan bin laknat

  • rahayu putri
    rahayu putri 14 hari yang lalu

    murka allah akan di lihatkan nya dalam waktu hitung mundur dari sekarang 10/01/2019..pukul 00.52..bencana akan datang lagi...bismillah

  • ella Am
    ella Am 14 hari yang lalu

    Astagfirullah,,,,,,,

  • HALIZA DEWI
    HALIZA DEWI 14 hari yang lalu +1

    masyalloh APEM CAP GRANATT. 。..WKWK..MAHAL N MELETUS WKWKK..MNDING NIKAH CR OEG KAYA HALAL HHH🤗😘😘😀

  • Why i'm watching 10 hours video?
    Why i'm watching 10 hours video? 14 hari yang lalu +6

    Yang nonton di bulan Januari-Februari 2019 LIKE yaaa🙋
    👇
    👇
    👇
    Sekalian cek channel ku ya, isinya video berdurasi 10 jam semua. 😭 kalau subscribe nanti aku subs balik oke😎

  • Faisal Amri
    Faisal Amri 14 hari yang lalu

    W yakin vanessa lolos dari hukum apalagi yg nyewa duitnya seabrek abrek liat aja besok jg bebas jitak pala w kl ngg bebas paling yg kena mucikarinya dasar hukum ky pisau.

  • iwan bule
    iwan bule 14 hari yang lalu

    80 jt berapa x crott...hehe

  • muhammad roby
    muhammad roby 14 hari yang lalu +1

    ngagosip begu siah kus aralus sia bagong

  • Putri Winny Lubis
    Putri Winny Lubis 14 hari yang lalu +1

    Mucikari yg untung byk.
    Paling 15-25jt yg msk kantong VA

    • sawung putih
      sawung putih 12 hari yang lalu

      Opo yo,,,gak 50 persenya kak

  • Ahmad Khotib
    Ahmad Khotib 14 hari yang lalu +6

    Masih ada harganya Vanesa 80jt..drpd byk skrng yg pacaran,kumpul kebo, malah ga ada harganya.

  • country Dark
    country Dark 14 hari yang lalu

    Vanesa hanya saksi. Saksi nya si Otong . 😂

  • Shakila Doce
    Shakila Doce 14 hari yang lalu

    Wow z dweh

  • Hezkiel Seven'fold
    Hezkiel Seven'fold 14 hari yang lalu

    Kejadian ini sengaja di viralkan spaya cewe2 yg suka ngelonte pda tobat,, kalau mau ngelonte sama suamix aja biar ngelonte sampe mampus di atas kasur gk ada yg ngurusin, dan tdk ada dosax

  • ahmat jaini
    ahmat jaini 14 hari yang lalu

    Lagi enak keciduk

  • Aep 123
    Aep 123 14 hari yang lalu

    tungging keun

  • Kean Amuba
    Kean Amuba 14 hari yang lalu +1

    Org Indo bnyk yg nyinyir sok suci, ngerasa paling bener, suka men judge org tanpa ngaca. Org mau jual diri, yg punya tubuh dia yg berhak, asal dia ngga rugiin org lain. Yg beli jg pake duit hasil jerih payah ybs, knp kt hrs komen yg jelek thd mrk. Kecuali mrk zinah didepan umum, diliat org. Mind your own business. Jgn ketularan FPI.

    • JS Jack!!
      JS Jack!! 14 hari yang lalu

      Ini mahluk nyari" aja.. bawa" FPI

  • purplelove 99
    purplelove 99 14 hari yang lalu

    Alasannya apa?alasannya?

  • yeni suryanto
    yeni suryanto 14 hari yang lalu +2

    Memang jual beli tp harga diri ga bsa kan trsembunyi

  • yeni suryanto
    yeni suryanto 14 hari yang lalu

    Pria buta ga mkir buat amal dah jls rezeki mkin tmbh..bkan dosa yg nmbah peaaa...

  • yeni suryanto
    yeni suryanto 14 hari yang lalu

    Pria pinter tp ga mau di ktain bego ..yaitu yg bayar tempe bnyk kumannya....

  • Tiara Tiara
    Tiara Tiara 14 hari yang lalu

    Mau dong 80 juta

  • Fajar Girfa
    Fajar Girfa 15 hari yang lalu

    Ini cuma setingan kale yeeh... Kok masalah nya cpt kelar bgtu aja

  • Enang Ajja
    Enang Ajja 15 hari yang lalu

    Tegak kan hukum. Setegak tegak nya..

  • Zanah Mifthahul
    Zanah Mifthahul 15 hari yang lalu +2

    ya alloh cmn segitu harga diri orang cantik orang artis orang berpendidikan mendingan kita"permpuan biasa yg selalu bisa menjaga harga diri dan martabat sebagai wanita seumur hidup tau harga diri orang cantik trnyata murah bnget ya alloh jga lah ahlak kami semua sebagi wanita beri lah kekuatan pada semua umat mu ya alloh miris bnr mendingan krisis ekonomi ketimbang kerisis morral .

  • suryadi effendi
    suryadi effendi 15 hari yang lalu

    Murah amat tu nonok

  • Yuni Aurora
    Yuni Aurora 15 hari yang lalu

    apemnya ada berliannya kali...

  • Permadi Sastrodihardjo
    Permadi Sastrodihardjo 15 hari yang lalu

    VA.. Vanesa Angel tarif 80 juta.. kalau VA.. Via Anus tarif 80 ribu.. Mau yang mana.. $ilahkan pilih.. Hahaha.. iihh, Serem Mengerikan..?!!

  • Nizam Nizam
    Nizam Nizam 15 hari yang lalu

    Mas mndingan uangmu di sumbangkan aja, eman" to mas klo bt bgituan, klo di sumbangin bs bermanfaat dan berkah lho mas, kita hdp cm skli lho..

  • Yuli Irmawati
    Yuli Irmawati 15 hari yang lalu

    80jt tidak bisa buat nebus azab satu detik di akhirat

  • Egy Pansen
    Egy Pansen 15 hari yang lalu

    Hak orang mw dia gmn ga merugikan kita jg..dosa dia yg tanggung pd ribet bgt ngapain ngrusin hidup org kita jg blm tentu bener

  • Anthonius Ade S
    Anthonius Ade S 15 hari yang lalu +1

    Ternyata artis wanita itu 90% banyak yg jd Pelacur PSK

  • wah yudi
    wah yudi 15 hari yang lalu

    mna di bayar 80jt vanesa ketipu uang80jt.blom terbyar udh ketangkep abis anu anu😂😂😂😂..jdinya grtiss aktornya sang pembeli.

  • 茉莉花艾利
    茉莉花艾利 15 hari yang lalu

    Haduwhh... berita apaan di tayang2in mulu. Ga mendidik memalukan. Bosen lihatnya
    Tiap Channel nongol lgi. Lagi2 nongol. 👎👎

  • Siddik Putra
    Siddik Putra 15 hari yang lalu

    Asekkkkk

  • Rumia Ti
    Rumia Ti 15 hari yang lalu

    Nak rasa memek angela 80 juta, pasti enak.

  • Randy Aditya
    Randy Aditya 15 hari yang lalu

    yg hujat sok suci bilang za iri

  • jai ni
    jai ni 15 hari yang lalu

    apem lower kok mahal ya .

  • Heri Purwanto jos nglowos
    Heri Purwanto jos nglowos 15 hari yang lalu

    Apemnya sedut2 and kenyal mangkanya mahal .jangan heran brow

  • Alvino Febrian
    Alvino Febrian 15 hari yang lalu

    Kepada..para..penyidik..kenapa. kasus...ini..tidak..ditunjukan barangbukti..yg di..bisniskan.. sedang..kasus..lainya..disertakan batang..bukti.
    Ha...ha...ha..sayatunggu...

  • Anisa Khusnul Khotimah
    Anisa Khusnul Khotimah 15 hari yang lalu

    ws dibojo ae lkh tr tiap gr bisa diservis....

  • Toto Sumantoro
    Toto Sumantoro 15 hari yang lalu

    sama ae mas broo rasa apemnya...mau yg cepek yag ratusan juta enak seaat doank .. paling " bangganya cm bs ngentot artis untuk pamer doank klu penah ngentot sama artis

  • Sarinah Made
    Sarinah Made 15 hari yang lalu

    Hak dia kok kenpa kita yg ribut dosa nya dia yg tanggung kok kita dong aj moga kembali kejalan yg benar

  • yuli thijs
    yuli thijs 15 hari yang lalu

    Si engkoh mending loe orang punya uang kasih tuh org2..di Singkawang Kutai. 80 jt buat bangun rhm mereka. ..Ketimbang beli puki artis..haiyaaaa.

  • Ekor Yati
    Ekor Yati 15 hari yang lalu

    lagi" pak jokowi yg kena dampaknya gara" berita ini
    tuk pendukung pak jokowi marilah kita perbanyak berdo'a supaya alloh krmbali memilih pak jokowi n menepis segala bentuk tuduhan keji kpd bliao n membuka mata hati mereka yg diselimuti kbencian n kedengkian,,

  • Basid Riandy
    Basid Riandy 15 hari yang lalu +1

    80 jt,,klo saya tuch nikah dpt 5 istri

  • widan fallo
    widan fallo 15 hari yang lalu

    80 juta yg mbedakan apanya dg 80 rb? Ukuran lontong nya yg beda ya, atau warnanya, kalo rasanya sama nggak? Yg 20 cm harganya brp dg durasi yg sama? Trus klo model impor timur tengah beda lg ya... 😂😂

  • Irul Piliang
    Irul Piliang 15 hari yang lalu

    80 juta tu dapat lubang depan dan belakang ... wkwkkkk...