Tap to unmute

NGAJAK PAK MENTERI ERICK THOHIR MAKAN DI WARUNG YANG BUKA DI LAHAN PERTAMINA!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2022
  • Seneng banget bisa collab makan sama Pak Menteri Erick Thohir, dan kali ini kita makan di Warung Sayur Asem Betawi yang ada di lahan Pertamina.
    ► Order Nex Merchandise : linktr.ee/nexcolony
    ► Follow Instagram Nex Merchandise @nexcolony : bit.ly/3a6Ko82
    ► Daftar kuliner kota yang sudah di kunjungi : bit.ly/36iykzl
    ► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
    ► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
    Review makanan di seluruh daerah Indonesia!

    Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
    Thanks Mamen!

Komentar • 6 631

  • Jajan Hits
    Jajan Hits 4 bulan yang lalu +2816

    JEMPOLNYA YANG BUAANYAK DOONG PAK ERIC THOHIR…😄🙏🏽
    Setuju pak makanan indonesia paling ENNAKK!!!

    • Fikram Solok
      Fikram Solok 3 bulan yang lalu

      mantan pencitraan nya mamenn 👌

    • JHL OFFICIAL
      JHL OFFICIAL 3 bulan yang lalu

      Mantap pak Mentri...!

    • Adelard
      Adelard 3 bulan yang lalu

      Keren

    • Dead Amore
      Dead Amore 4 bulan yang lalu +1

      14:23 sendok nex kesenggol 😀
      Btw, Cenel gw ngerusak lagu orang 😭

    • Bagong ELEK
      Bagong ELEK 4 bulan yang lalu

      Hlo

  • İda Rusmida
    İda Rusmida 3 bulan yang lalu +25

    Emang bener makanan Indonesia sangat beragam👍👍 dan enak pakmen, indonesia no 1 . Selalu Bikin kangen banget makanan indo, sayur asem dan ayam goreng ala indo 😋😋😋 1,5th di turki menu sangat berbeda scara disini bumbu yg dipake hanya pasta tomat,tomat dan bombay no pedes cabe😪..tp apamau dikata ya ikuti tradisi disini.
    Tetap rukun dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa💪
    Semoga pakmen Erick Tohir selalu sehat dlm lindungan Allah 🤲..Aamiin
    Sukses terus bang Carlos💪👍

  • AL. Rv
    AL. Rv 3 bulan yang lalu +13

    Setuju dengan yg dibilang pak Erik Tohir, Indonesia kaya akan budaya, suku, bahasa dan kuliner nya 🔥🔥
    Maka dari itu kita Hidup harus rukun 🙏

  • Redi Asari
    Redi Asari 3 bulan yang lalu +64

    Mantap pak Eric Tohir 👍🏻
    Kami sebagai warga Lampung bangga punya putra daerah yang sukses seperti pak Eric Tohir.
    Jangan lupa kenalin makanan khas Lampung nya dong pak.

  • Denny Wakaena
    Denny Wakaena Bulan Yang lalu +5

    Saya bangga Pak menteri BUMN! Menjadi bagian dari NKRI!!🙏 Untuk Nex Carlos sukses selalu ya!! Amin!!!🙏

  • urang awak ko
    urang awak ko 4 bulan yang lalu +745

    Pak menteri, saya mewakili teman-teman karang taruna, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan bapak, berkat bapak kami punya lapangan volley yang bagus bener pak. Mimpi rasanya kami bisa punya fasilitas olah raga seperti itu, sehat selalu pak, teruslah berbuat untuk bangsa ini pak. Amin

  • Chrys Hernawan
    Chrys Hernawan 4 bulan yang lalu +41

    wah asli keren sekali ini, pak Menteri orangnya humble sekali yah, adem banget liat pak Menteri makan di warung makan begini sambil ngobrol santai,

  • Haryani Arief
    Haryani Arief 3 bulan yang lalu +9

    Ya Allah sekelas pak Erick Thohir msh mau makan d warung sederhana 🤗🤗🤗 emang beliau merakyat banget 🤗🤗🥰

  • kristin yovina
    kristin yovina 4 bulan yang lalu +13

    Bener kata pak menteri, makanan Indonesia paling enak sedunia 🤩

  • Adam Putra
    Adam Putra Bulan Yang lalu +1

    Konten makan sekaligus mengajak kita untuk lebih mencintai negara Indonesia❤️

  • Anugrah Anggun
    Anugrah Anggun 4 bulan yang lalu +1545

    gua bangga sebagai mamen, sehat" terus koh nex dan pak erick tohir lancar rezekinya biar bisa collab bareng lagi, bts yg membagongkan asli ngakak 🤣

    • Mengejar Syafaat
      Mengejar Syafaat 3 bulan yang lalu

      Erik Tohir yang pernah beli Club' Inter Milan👍

    • SzS
      SzS 3 bulan yang lalu

      Gua bangga sebagai mamen 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    • Zaidi -zai
      Zaidi -zai 3 bulan yang lalu

      Mamen tu apa 😂

    • Iky Riansyah
      Iky Riansyah 3 bulan yang lalu

      JengkoL enak...tapi bahaya..
      Bahaya bau y,,,
      Wkwkwk w bgt mikir bgtu takut bau klo mau gawe krn casir

    • Ali Hasan
      Ali Hasan 3 bulan yang lalu

      @Gas kuYy ad bnyak bos . Lidah .macam" suku . Tpi smoga g tekor tu ibu warung . Tar nsi m lauk habis . Tpi tekor ibu warung nya. 🤦🤦🤦

  • Haramain Indonesia
    Haramain Indonesia 3 bulan yang lalu +11

    *Sehat dan berkah selalu orang-orang* *baik. Aamiin..*
    *Koh Nex Carlos Terimakasih*
    *kontennya mengangkat untuk para* *pengusaha UMKM.*

  • Ivy Agrina
    Ivy Agrina 3 bulan yang lalu +12

    Haha iya kocak nih Nex Carlos ga kaya biasanya. Grogi bgt kayanya 😂
    salam hormat Pak Eric 🙆🏻‍♀️
    Salut. Humble. Lucu juga 😆

  • Kertas Usang
    Kertas Usang 4 bulan yang lalu +18

    Masyaallah pak erik tohir gag sombong, sehat terus yah pak..

  • Kiki Isbianto
    Kiki Isbianto 2 hari yang lalu

    Alhamdulillah..
    terima kasih Pak Erik Thohir,
    sudah membantu meringankan biaya kuliah Wulan..
    sehat walafiat selalu Pak Erik.
    terima kasih Nex Carlos,
    u/ tayangan ini..
    Tuhan Memberkati.

  • Ribka Rushby
    Ribka Rushby 4 bulan yang lalu +559

    Ngakak bgt, baru kali ini liat ko Nex kikuk bgt & banyakin sungkem ama Pak Menteri 🤣🙏 Sehat2 Pak Menteri & ko Nex, semoga terus menjadi dampak buat masyarakat Indonesia lewat kinerja & karya2nya. ☺

    • Dead Amore
      Dead Amore 4 bulan yang lalu +1

      14:23 sendok nex kesenggol 😂
      Btw, Cenel gw ngerusak lagu orang 😭

    • Helm PUBG
      Helm PUBG 4 bulan yang lalu

      @teguh djunaedi kurang main ya bro.wkwk.gampang bet emosi wkwk kykny kbyakan main youtube

    • Helm PUBG
      Helm PUBG 4 bulan yang lalu

      @teguh djunaedi wkwk sopan sintin

    • Bramantyo Hermawan
      Bramantyo Hermawan 4 bulan yang lalu

      Auranya beda ya MABAR dengan pejabat negara 🤭🤭

    • Perantau Jaman Now
      Perantau Jaman Now 4 bulan yang lalu

      Betul Sekali Next Carlos kikuk solanya ini bahasanya Formal, biasanya kalau sendiri kan bahasanya Guyonan dan nyantai.... Hehehe, yg penting Jempolnya tetap ngk kikuk... Wkwkwk

  • Bukan pasukan nasi bungkus
    Bukan pasukan nasi bungkus Bulan Yang lalu

    Makin bangga dengan pak erick... Merakyat... Sehat2 terus pak!!! 👍👍👍👌

  • Panji Prasetyo
    Panji Prasetyo Bulan Yang lalu

    Gak pernah malu buat makan di pinggir jalan, mantap pak Erick 👍👍

  • Adhy Hantar Putra
    Adhy Hantar Putra 3 bulan yang lalu +4

    Gak ada obat pak Mentri ikut kontribusi dalam wisata kuliner ❤️
    Merakyat banget ❤️

  • Li Chen Reusland
    Li Chen Reusland 2 bulan yang lalu +3

    Saya gak nyangka pak Erik Tohir kalo makan sederhana dan bersahaja. Saya kira pak Erik makannya berlian dan emas yang berkilauan. Ternyata nasi

  • Koko Kuliner
    Koko Kuliner 4 bulan yang lalu +256

    Best of the best konten 👍👍

    • peppy nugros
      peppy nugros 4 bulan yang lalu +1

      juragan nasgor bekasi niihhh

    • Sen mat Sen mat
      Sen mat Sen mat 4 bulan yang lalu

      Tunggu vidio koko kuliner sama Nexcarlos

    • stefanus rustanto
      stefanus rustanto 4 bulan yang lalu +1

      @Angler PagiCole trima kasih untuk pujianya..

    • Angler PagiCole
      Angler PagiCole 4 bulan yang lalu +4

      Waduuuuh yg punya Nasgor muncul... Kangen Nasgor Hainamny koh, enak banget, sayang tinggal jauh sih, mudah2n kl ada orderan ke daerah bekasi lg mau mampir.

  • Willsview Journal
    Willsview Journal 2 bulan yang lalu +1

    Keren nih episode ini....serius, sosial, lucu. jangan lupa nonton sampe abis...adegan terakhir liat NEX super grogi bikin ngakak.!!! Salut

  • Ruston Nawawi
    Ruston Nawawi Bulan Yang lalu

    Sehat2 semua,sehat selalu negeriku.
    Negeri sejuta kuliner lezat.

  • Andi Kusumanto
    Andi Kusumanto 3 bulan yang lalu +2

    Pa Eric seorang mentri yg ramah tidak gila hormat merakjat...sehat selalu Pa Eric ..maju lah Indonesiaku dari sabang sampe mauroke....

  • Putra_Negara R7
    Putra_Negara R7 3 bulan yang lalu

    Salut buat pak Erick Thohir menteri BUMN , mamen²...sehat & sukses selalu 🙏👏👏

  • Edo Wijaya
    Edo Wijaya 4 bulan yang lalu +431

    terharu gua, liat kerja keras elu ko nex.. dari beberapa taun lalu, di rumah, bingung mau ngapain, depresi abis touring bikin konten ama channel sebelah, susah payah, banyak problem, dan detik ini, bisa makan bareng mentri.. semangat ko !!

    • Dead Amore
      Dead Amore 4 bulan yang lalu

      9:44 Nex modus nanyain bumbu pecak gurame mengatasnamakan Pak Erick :))
      Btw, Cenel gw ngerusak lagu orang:(

    • Zulming
      Zulming 4 bulan yang lalu

      @Eddy KOF wkwk jadi kangen konten nebeng keliling Indonesia

    • arya denta
      arya denta 4 bulan yang lalu

      jdi keinget pas nebeng truk sma chanel sebelah

    • Vio
      Vio 4 bulan yang lalu +5

      @Hendriyati Umar fans baru biasa, padahal rick itu adeknya bobon, dan rick juga yang nyaranin bobon bikin YT, asli dia berjasa bagi banyak orang

    • BRO AGUNG TV
      BRO AGUNG TV 4 bulan yang lalu

      Mantap nih Pak Erick👍

  • eriec wibisono
    eriec wibisono Bulan Yang lalu

    Top bgt nih pak Erik Tohir. dekat Ama dunia anak muda. Dan Langsung bantu cepat kalau ada yg butuh bantuan bidang pendidikan. mantap buat Nex Carlos. Sukses buat pak Erik Tohir

  • Mata Air Dan Matahari
    Mata Air Dan Matahari 3 bulan yang lalu +1

    panutan gw banget nih genre food channel nya si nex carlos. makanan tetap jadi berkesan menggiurkan disisipi bumbu2 lucu.

  • dewa naga
    dewa naga 3 bulan yang lalu

    😂😂😂 jarang" menteri yg seperti ini... The best lah 😁

  • supryadi setiawan
    supryadi setiawan 3 bulan yang lalu

    Keren ya Pak Erick Thohir, orangnya santai dan asik 🙏

  • Suminah Benguk
    Suminah Benguk 4 bulan yang lalu +739

    wah pasti pemilik warungnya seneng banget di datangin Pak Menteri, pasti rame dan sukses selalu ✨

    • dwi firismanda27
      dwi firismanda27 Bulan Yang lalu

      Berkah bener setiap warung atau rumah makan yg di datangin para pejabat

    • Juliaa-
      Juliaa- 4 bulan yang lalu

      @Enie Elf b aja

    • Dead Amore
      Dead Amore 4 bulan yang lalu

      14:23 sendok nex kesenggol 😂
      Btw, Cenel gw ngerusak lagu orang 😭

    • Enie Elf
      Enie Elf 4 bulan yang lalu +1

      Tp ketahuan bikin warung di lahan pertamina. Gimana dong?

    • Vio
      Vio 4 bulan yang lalu +1

      @Juliaa- wkwkwk makanya jangan nolife

  • Kulit Selem
    Kulit Selem 3 bulan yang lalu

    Bapak mentri sangat sederhana dan rendah hati👍

  • Arif Husin
    Arif Husin 2 bulan yang lalu +1

    Sehat sllu dn Barokah buat Pa Mentri,smga Allah SWT melindungi Pa Mentri.Aamiin

  • djo makire
    djo makire 4 bulan yang lalu

    Merakyat banget pak erick ,bangga saya punya pemimpin/menteri seperti ini...

  • Rudy Wong
    Rudy Wong 2 bulan yang lalu

    Tersentuh ngeliat'y, kedekatan pak Mentri dengan rakyat'y 👍👍👍👍👍👍👍👍
    Jozzzzzsz

  • Arief Rachman Gunawan
    Arief Rachman Gunawan 4 bulan yang lalu +373

    Tuh, betul! Pak Menteri Erik bilang, bahwa Indonesia sangat beragam kuliner- budaya-suku bangsa dibandingkan semua negara di dunia, maka kita harus rukun !

  • ze morr
    ze morr 3 bulan yang lalu

    Walau saya ga ikut makan disana tapi saya sangat senang melihat collab bersama Pa Menteri Erick Thohir, Badabes lah

  • Syahruddin Al-Jamuri
    Syahruddin Al-Jamuri Bulan Yang lalu

    Ternyata Pak Erick ramah, gaul dan humoris. Kapan saya bisa makan bareng Pak Menteri

  • AP Sport Channel
    AP Sport Channel Bulan Yang lalu

    Mantap Nex Carlos, Saya sangat senang dan bangga Nex Carlos sangat bersahaja sehingga bisa undang Pak Menteri Erik Tohir Makan di warung rakyat saya berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada kita Semua....Selamat ya Nex Carlos You are The Best 👍

  • Janah Life
    Janah Life 4 bulan yang lalu

    Menunya lengkap Indonesian Foods memang best setiap nonton orang makan jadi ngiler👌 makanya sak iprit ya pak😁

  • Marlan Prasationo
    Marlan Prasationo 4 bulan yang lalu +247

    Pak Erick Thohir itu seleranya top! ga ada gengsi buat makan di tempat sederhana..sehat selalu Pak Erick thohir . Proud of you Father 👏

    • Addis Satya Nugraha
      Addis Satya Nugraha 4 bulan yang lalu

      @Koko dia udah terkenal bro di inter milan

    • Muhammad Adhib Kurniawan
      Muhammad Adhib Kurniawan 4 bulan yang lalu

      @Koko dia udh populer jauh sblm jd menteri, emng udh kaya sm terkenal kayak Chairul Tanjung gitu2

    • Vio
      Vio 4 bulan yang lalu +2

      @Koko lah, dia tanpa jadi menteri pun udah kaya bos. ga perlu lah sampe yang kayak elu bilang itu. dia pernah masuk orang paling tajir di indo sebelum jadi menteri.

    • Niki Tandy
      Niki Tandy 4 bulan yang lalu +4

      Pernah jadi tukang bakso dia,eh pas drama ama Pak Jokowi aja sih tapi 😅

    • Koko
      Koko 4 bulan yang lalu +13

      Sekalian meningkatkan popularitas bro. Siap2x 2024

  • Sholawat Dzikir chuannel
    Sholawat Dzikir chuannel 3 bulan yang lalu

    Masakanya bikin ngiler,, sehat terus pa erick dan koh nex

  • SD N 1 kertayasa
    SD N 1 kertayasa 3 bulan yang lalu

    MANTAP PAK MENTERI BUMN ERICK THOHIR MAKAN DI WARUNG RAKYAT.
    MENYATU DAN MERAKYAT.
    PAK MENTERI ERICK THOHIR SEHAT DAN PANJANG UMUR
    NKRI HARGA MATI AMIIN..

  • axcelll ray
    axcelll ray 3 bulan yang lalu

    pak mentri yang sangat kelihatan merakyat... Saya bangga punya mentri seperti ini

  • MHD Fakhruroji Hr
    MHD Fakhruroji Hr 3 bulan yang lalu +1

    Setiap sakit gue pasti ngebet nonton Nex Carlos, supaya nambah nafsu makan 😂

  • Erich Von Manstein
    Erich Von Manstein 4 bulan yang lalu +174

    Terimakasih ya alloh telah di lahirkan di negara yang kaya raya alamnya , banyak budayanya ,rukun masyarakatnya makanan nya banyak2 dan enak2 , sumpah bersyukur banget telah di lahirkan di Indonesia

    • Muhammad Aimin
      Muhammad Aimin 3 bulan yang lalu

      @Supriyadi Supriyadi ya nggak lahh..!!! Tuu... jiran sebelah tu banyak yg miskin..😀

    • Supriyadi Supriyadi
      Supriyadi Supriyadi 3 bulan yang lalu

      @Muhammad Aimin kamu miskin?

    • Dead Amore
      Dead Amore 4 bulan yang lalu

      Gurame kenapa mahal yak harganya? Faktor langka kah?
      Btw, Cenel gw ngerusak lagu orang 😭

    • PEMBURU KADAL
      PEMBURU KADAL 4 bulan yang lalu

      @Baitur Rohman yaitulah saking fanatiknya, akibatnya rugi sendiri, 🤣

    • Baitur Rohman
      Baitur Rohman 4 bulan yang lalu

      @PEMBURU KADAL iya bro, di Madura banyak emng yg benci pemerintah. Tapi orang2 besar banyak yg dr Madura, sebut saja Halim Perdanakusuma, dan ketua kemenpolhukam

  • Fransiscus Paiman
    Fransiscus Paiman 3 bulan yang lalu

    Sehat pak Erick Thohir sering2 makan diwarung bantu rakyat kecil menghemat biaya makan kalau perlu ajak keluarga,bagi2 rejeki

  • rukijanto abdul salam
    rukijanto abdul salam 3 bulan yang lalu

    Mantabs pak erik tohir,,,sederhana dan bisa dipakai panutan pejabat yang lain,,,,

  • Arie Itran
    Arie Itran Bulan Yang lalu +1

    Baru sempet nonton episode ini. Ini jadi Episode Favorit ini. Gak ada obat. Semangat Nex Carlos

  • Nanang Kosim
    Nanang Kosim 3 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga pandemi di negri tercinta ini segara berakhir 🤲🤲🤲

  • Putri Portrait
    Putri Portrait 4 bulan yang lalu +174

    Memang betul apa kata Pak Eric, makan jangan byk tapi sering. Dokter juga rata2 bilang gitu, utk kesehatan lambung juga. Dan Pak Eric juga nasinya sedikit, mengontrol kadar gula 😁👍

  • Zhaqir Hussein
    Zhaqir Hussein 3 bulan yang lalu

    Jempol Pa Erik bantu pendidikan masyarakat kurang mampu, hebat nex carlos, lanjutkan foodvlog nya

  • JS Fung
    JS Fung 3 bulan yang lalu

    Jadi ngiler bro😅
    Pdhal lg mau diet..😭😭
    Sehat terus pak erick tohir dan nex carlos

  • Aulia Nofrianti
    Aulia Nofrianti 3 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣 koh nex yg makan, aku yg salting liat pak Eric 😍

  • Sri Jumahat
    Sri Jumahat 3 bulan yang lalu +2

    Pak Eric tiger memang hebat orangnya 👍👍👍🇮🇩bisa penerus Indonesia kedepannya nanti

  • Jhon Dhoe
    Jhon Dhoe 4 bulan yang lalu +337

    Mantab banget bang Nex Carlos... Salut juga buat pak menteri BUMN Erick Thohir yg mau turun ke warung jalanan ... Kesederhanaan jelas terlihat dari pak menteri BUMN... Hanya bang Nex Carlos yg bisa ajak pak menteri BUMN untuk makan di warung sederhana dan pinggir jalan... Saluuuuut

    • Vio
      Vio 4 bulan yang lalu

      @Luthfian Dwi Arisandi ya youtuber yang gak famous gak bakal berani ngajak lah

    • Azis Akbar
      Azis Akbar 4 bulan yang lalu +1

      @Abad Er betul itu

    • Abad Er
      Abad Er 4 bulan yang lalu +1

      Bro, jgn terlalu polos melihat konten ini seolah2 bentuk kesederhanaan dari seorang menteri karena mau makan di warung. Ini tuh si Pak Menteri sedang mempromosikan diri untuk 2024. Jd ini politik, dia sedang mendekati konten kreator untuk memperkenalkan diri ke publik dg cara nebeng konten2nya. Luar biasa banget lho pengaruhnya bagi popularitas Erick karena penonton Carlos bisa jutaan.

    • ADI NUGRAHA
      ADI NUGRAHA 4 bulan yang lalu

      Biasa aja sama juga manusia

  • Ivanlee Endhy
    Ivanlee Endhy 3 bulan yang lalu

    Salut dengan pak Eric... Masih mau makan di warung👍👍

  • black white starwars
    black white starwars 3 bulan yang lalu

    Bapak menteri makanannya merakyat banget..seperti saya yg hanya pekerja proyek. Saya pikir bapak Erik Tohir selalu makan di restoran. Wah ternyata ngak bedanya dg saya. Mantap pak mentri

  • Kris Gunardi
    Kris Gunardi 3 bulan yang lalu

    Pas ngelihat Pak Erick Tohir ngebangga2in aneka macam makanan Indonesia, udah kelihatan bakat politisinya Hahahahaha

  • Revi Jr
    Revi Jr 3 bulan yang lalu

    Semakin gugup orang ,semakin banyak kesalahan yg akan terjadi .wkwk Nex Carlos ngakak 🤣🤣

  • Alan Fiqi Adhary
    Alan Fiqi Adhary 4 bulan yang lalu +240

    Pak Erik emang Menteri yang "GAK ADA OBAT" pokoknya , udah ramah , humble , dermawan !! semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ya pak dan makin sukses memajukan Bangsa INDONESIA !! Aamiin

    • Galih Sandra
      Galih Sandra 2 bulan yang lalu

      kelas pejabat yang punya misi kolaborasi dengan youtuber adalah cara paling mudah biar dibilang humble..

    • dodi sangar
      dodi sangar 3 bulan yang lalu

      @Galeri Rifai moga bro, lebih bagus lagi jangan nyalon biar baik nya beneran

    • Galeri Rifai
      Galeri Rifai 3 bulan yang lalu +1

      smoga konsisten benar dan baik . bukan krna thn thn menjelang pemilu

    • Bakso Enak
      Bakso Enak 4 bulan yang lalu +1

      up trending 1

  • Raska Ananta
    Raska Ananta 3 bulan yang lalu +4

    Wow...wow...ngga nyangka ternyata pak mentri erick kocak banget 😂😂😂..sukses bwt pak mentri erick 🙏👍👏👏👏🤣

  • Bagus Leo
    Bagus Leo 3 bulan yang lalu

    Inilah hebat nya menteri menteri Jokowi apalagi pak Eric selalu mau membantu orang biasa mantap semoga Indonesia semakin Jaya.

  • heru prabowo
    heru prabowo Bulan Yang lalu

    Bapak Erick. T emang Indonesia banget mencintai kuliner Rakyat banget S E M P u R N A.

  • Tono Sugiharto
    Tono Sugiharto 4 bulan yang lalu

    Salut,bangga da hormat bagi Pak Erick Tohir yg berkepribadian low profile dan bersahaja.

  • DeGreatHan1
    DeGreatHan1 4 bulan yang lalu +127

    Setuju sama Pak Eric Tohir. Makanan Indonesia paling enak, variasi dan rasanya beragam. Ga bakalan bosen 👍

  • lim cien
    lim cien 3 bulan yang lalu

    Seneng liat Pak Erick bisa enjoy ga mikir stress terus dgn pekerjaannya yg berat..Pak Erick ..Nex Carlos..my men 🙏👍

  • Roy Frans
    Roy Frans 3 bulan yang lalu

    Siapa yg nggak gerogi, Pak Mentri nya ber kharisma tapi humble sama anak muda. Beruntung sekali nex Carlos. Mantap... 👍👍👍

  • HOST LAPERAN
    HOST LAPERAN 3 bulan yang lalu

    Makanan nusantara adalah warisan leluhur

  • Oliv Channel
    Oliv Channel 3 bulan yang lalu

    Semoga orang baik kaya pak Erik ni bisa panjang umur amin...

  • Suhho Simeon
    Suhho Simeon 4 bulan yang lalu +241

    Hihihi asli lucu bgt bang Carlos dan pak Erik Tohir, asik bgt obrolan enak di denger dan makannya bikin orang ngiler.. Emang berKelas!!!

    • Ray
      Ray 3 bulan yang lalu

      @Kuro Asi No Sanji Akun BOT makanya dia bisa semua bahasa. dia nyuri komen orang terus dia spamm alhasil komen bot selalu banyak yang LIKE, paling bagus di report aja spamming

    • dhanny 5
      dhanny 5 4 bulan yang lalu

      @Kuro Asi No Sanji itu akun-akun bot

    • Kuro Asi No Sanji
      Kuro Asi No Sanji 4 bulan yang lalu

      kok sma komenan sama yg d atas

  • Arisha
    Arisha Bulan Yang lalu

    Betul kata pak Mentri. Makanan Indonesia paling enk di dunia. Beragam makanan.

  • Hasna Servis
    Hasna Servis 3 bulan yang lalu

    Seneng banget bisa makan bareng pak erik tohir. Warungnya sistem prasmanan. Ambil sendiri sepuasnya...

  • amd rzk
    amd rzk 3 bulan yang lalu

    mantap memperluas pengenalan kuliner² diindonesia bersama pak erik

  • Jya
    Jya 3 bulan yang lalu

    Saya sama Bpk Erik Tohir ini kok suka banget yaa....orangnya humble banget .....gak terlalu jumawa walaupun kaya raya dan menjadi menteri... 👍

  • Hayoku Project
    Hayoku Project 4 bulan yang lalu +242

    Pak Erick ini humble sekali, baik hati dan kinerjanya pun terbukti.
    Bismilah dirut pertamina 🙏🏻

    • Chynt Ang
      Chynt Ang 4 bulan yang lalu

      Masa sih.. Belum tau nih 😆

    • Alraito Kiseki
      Alraito Kiseki 4 bulan yang lalu

      Wkwkwk bangke

    • Didit Saputra
      Didit Saputra 4 bulan yang lalu

      Jabatan dirut pertamina gak ada apa apanya dibandingkan jabatan menteri bumn

    • Sapto Wibowo
      Sapto Wibowo 4 bulan yang lalu

      Wuoh, udah siap jadi bawahannya Ahok belon?

  • Angki Cc
    Angki Cc 3 bulan yang lalu

    Mantaaaabbb pak erik thohir beliau sangat merakyat...sehat terus pak erik dan koko carlos 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🤲

  • nana dena
    nana dena 3 bulan yang lalu

    ibunya ramah banget...sama bapak menteri jg ga canggung...nasinya ga diambilin..biar kayak customer pada umumnya

  • Nadirah Hasan
    Nadirah Hasan 3 bulan yang lalu +1

    Buseeeet membumi amaaat nih konglomerat sekaligus menteri yang kereen...nex carlos thank you buat selalu mengangkat kuliner lokal indonesia...two thumbs up sir...

  • Aan MV
    Aan MV 3 bulan yang lalu

    Bangga sama pak menteri .. ternyata suka masakan Nusantara

  • Allee Marsono
    Allee Marsono 4 bulan yang lalu +203

    Grogi tingkat dewa koh nex,kaga kaya biasanya...
    Biasa aja donk kata pak mentri... 😁😁😁

    • Andriansyah 313
      Andriansyah 313 Bulan Yang lalu +1

      Betul ahahahah 🤣

    • Gagassurya19
      Gagassurya19 4 bulan yang lalu +13

      14:05 dari sini sampe selesai gw ketawa 😂

    • Shinta 99
      Shinta 99 4 bulan yang lalu +13

      Keringat dingin keluar mamenn

  • Abbey Road
    Abbey Road 14 hari yang lalu

    Wkwkwk lucu obrolan nex sama pak mentri Erik. Sehat selalu untuk dua idola saya.

  • Aussie Channel
    Aussie Channel 3 bulan yang lalu

    Setuju sama pak erick..masakan Indonesia paling beragam dan enak2..... Suka sama pak erick yg membumi.......keren . Thanks

  • siti rohidah
    siti rohidah 2 bulan yang lalu +1

    Ya alloh semoga pak erik Tohir mnjadi pemimpin negara ini , amiiiin3x,beliau bisa mewujudkan mimpi ortunya untuk mmbangun mesjid yg begitu mewah dan indah, kemungkinan bisa mewujudkan mimpi dan cita-cita rakyat Indonesia

  • Ag Wahyu
    Ag Wahyu 3 bulan yang lalu

    Joss bener nih bisa makan bareng pak Menteri...sukses dan sehat senantiasa...

  • RIGHBY NICKS
    RIGHBY NICKS 4 bulan yang lalu +787

    Ngeri maennya udah bareng mentri😅.. sukses terus koh nex sang pesugihan online😅

    • indra
      indra 3 bulan yang lalu +1

      @edi sampangan panas dingin ga tuh... 😄

    • Adit Glory
      Adit Glory 4 bulan yang lalu +1

      Hahaha. Ayo pak erik ngevlog, pasti foodvlogr indo terancam 🤣🔥

    • Zidny Hernuadi
      Zidny Hernuadi 4 bulan yang lalu +2

      Lebih ngeri pak mentri. Maennya uda bareng yutuber

    • elvan rizky
      elvan rizky 4 bulan yang lalu +1

      Iya njirr

    • anggono wijoyo
      anggono wijoyo 4 bulan yang lalu +1

      @Asri Puspita
      Banyak lah...

  • siti rohidah
    siti rohidah 2 bulan yang lalu

    Ini baru pemimpin yg amanah,bangun masjid segitu megahnya,gak sombong,mungkin menteri lain sori2 aj makan d pinggiran,tapi ini 👍👍👍👍👍👍👍👍,seribu satu org yg kaya gini semoga bpak ttep amanah baik dan bijaksana sehat trus amiiiin3x

  • Warsa Warsa
    Warsa Warsa 3 bulan yang lalu

    Masyaallah tabarokaallah..semoga sehat selalu bp erik

  • Darius Lamaliwa
    Darius Lamaliwa Bulan Yang lalu

    Pak Eric Tohir ngganteng pintar, hidup mapan, semoga sehat selalu pak

  • Yulianto Oentoeng
    Yulianto Oentoeng 3 bulan yang lalu

    Pak Mentri Erik Tohir...kalau makan diwarung sederhana ma tidak setingan,,dia bener2 menikmati Boss.. Ada tuch Org makan diwarteg penjual nya sampai harus sibuk ganti kursi..hahaha

  • Jap Aja
    Jap Aja 4 bulan yang lalu +224

    Wuih hebat.. Salut banget..
    Pak Erik juga mau makanan sederhana dan merakyat 👍

    • Jap Aja
      Jap Aja 4 bulan yang lalu

      @Naila Shafia bener juga seh, sekalian cari simpati.. Next kan jin panglaris, buar jadi tbah laris😄

    • Naila Shafia
      Naila Shafia 4 bulan yang lalu

      Kn waktunya promosi, bentr lg 2024

    • Prahoro Wahyu
      Prahoro Wahyu 4 bulan yang lalu

      😁

  • Firhan Faridzi
    Firhan Faridzi 4 bulan yang lalu

    gokil Pak erick beneran humble yak orangnya, ga cuma di depan kamera.

  • Baby Angel
    Baby Angel 3 bulan yang lalu

    Koko Carlos kocak banget 😂. I ❤️ you Pak Erick

  • Tommi Hardianto
    Tommi Hardianto 4 bulan yang lalu

    Cocok nihh .... Mkasih pak Erik Thohir bisa meluangkan waktunya buat makan bareng sama Nex Carlos. Menghibur👍

  • Jamal Mansa
    Jamal Mansa 3 bulan yang lalu

    Sy fans & suka sekali Sma pak Erick Tohir... Semoga pak Erick Tohir sehat selalu beserta keluarga... Amienn

  • Andika Wahyu Anggara
    Andika Wahyu Anggara 4 bulan yang lalu +216

    Asli episode paling top..
    Ada lucunya, tegang, serius, dan manfaat nya..
    Terusin kolab sama pak menteri Eric. Dibalut dengan aksi sosial..
    Sukses dan sehat selalu Nex.

  • mochimochiku
    mochimochiku 2 bulan yang lalu

    Mas Menteri favorit ku.. 🥰.. yg punya channel sampe ga bisa ngabisin nasinya karena grogi..😂

  • Cindy Selvia Chandra
    Cindy Selvia Chandra 2 bulan yang lalu

    Seneng seru bgt nontonnya, sehat2 Pak Mentri dan Ko Nex

  • Aldie Kiki
    Aldie Kiki 3 bulan yang lalu +1

    Wah sama Pak Eric, saya jg suka sekali ayam pramugari di Aceh yg ada di dekat bandara sultan iskandar muda. Maknyus banget👍

  • Ismail Marzuki
    Ismail Marzuki 3 bulan yang lalu

    Ini baru pak menteri pak erick thohir yang kaga sombong mau makan di warung wartek saya jempolin pak saya bangga dan salut.di doain sehat selalu kluarga bapak menteri pak erick thohir