Inilah Nasib Indonesia Ketika Perang Dunia Ketiga Benar-benar Terjadi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2020
  • For business inquiries please contact : theshinypeanut.official@gmail.com
    Follow Instagram tsp : tsp_id
    For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
    Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar • 6 726

  • gory
    gory Jam Yang lalu

    WW III . Iran kaga bakal mundur. Semoga cepat terjadi dan pastinya bakalan seru.

  • Antonius syukur
    Antonius syukur 2 jam yang lalu

    Mantap

  • an forever herth grils fans Facebook me young

    Ya allah lindungi muslim islam dinegara Indonesia masalah ferang cuma allah yang tau kita umat islam indonesia jauh kan dari ferang dunia jangan melawan manusia sesat

  • Iwan Gunawan
    Iwan Gunawan 3 jam yang lalu

    Perang dunia 1,perang dunia 2.......perang dunia 3.terjadi apa engga masi misteri

  • Muhammad hilman Thoha
    Muhammad hilman Thoha 3 jam yang lalu

    Alah perang aja takut
    Dasar kelian lemah

  • hey bung
    hey bung 4 jam yang lalu

    Bini gua baru 1.. jng perang dlu sbelom gua punya bini yg ke 2

  • jarwo jokodewo
    jarwo jokodewo 4 jam yang lalu

    berdoa sama Allah SWT supaya tidak terjadi perang dunia III, efeknya kasian ntar anak cucu kita, belum sempat menikmati indahnya dunia udah jadi korban perang.

  • Hellen Hellen imam
    Hellen Hellen imam 4 jam yang lalu

    Aku dukung Iran aj lah.

  • depky gaming
    depky gaming 5 jam yang lalu +1

    Slow Indonesia punya dukun

  • Wartono Tono
    Wartono Tono 6 jam yang lalu

    Allah hu akbar

  • NADYA Channel
    NADYA Channel 6 jam yang lalu

    aku ga suka amerika aku pilih iran karena islam dan tidak mulai duluan. buat apa amerika hidup untuk matiin jendral iran tuhan mu akan marah karena kamu juga manusia yang hidup. inget kita di ciptakan ALLAH SWT kita di suruh ALLAH SWT di dunia untuk beribadah bukan untuk perang dan matiin orang. kan iran ngak ngapa ngapain. kalo jendral amerika udh meninggal amerika bakal kasih uang yang banyak karena berhasil mematikan nya. tobat lah sebelum terlambat

    • NADYA Channel
      NADYA Channel 6 jam yang lalu

      maksudnya jendral iran kalo udh meninggal

  • Belajar Kreative
    Belajar Kreative 7 jam yang lalu

    Orang orang bodoh yg ingin berperang..

  • Karmus Biyanto
    Karmus Biyanto 7 jam yang lalu

    Indonesia bnyk ladang minyal mentah...knp harus import...🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂

  • GameNice
    GameNice 7 jam yang lalu +1

    Apasih guna perang,
    Gkk bermanfaat,nambah dosa

  • Muji One
    Muji One 8 jam yang lalu

    Ayo siapa yg nunggu² terjadinya perang dunia3
    Yg udh siap perang like

  • Rifky saiful Anam
    Rifky saiful Anam 8 jam yang lalu

    Mugah² kagak jadi ya alllah aku belum menafff kai orang tua aku🥺😖

  • ADivaR
    ADivaR 8 jam yang lalu +1

    Dahlah dasar donald bebek:"V

  • Irwan Maulana
    Irwan Maulana 8 jam yang lalu

    Waktunya para dukun beraksi 😂

  • Æ• Dяѧҡulaツ
    Æ• Dяѧҡulaツ 8 jam yang lalu

    Buat Kalian Yang Takut Perang Bawaaim SANtUY Sama Gw Juga Cukkk🤣Tapi Kita Gakp Punya Rudal,Tank,Kapal,Jet Tapi
    Emak Emak Bar Bar
    Anak SANtUY
    Gangster
    Anak STM
    Anak STM2
    Kucing Oren
    Tumbukers
    Anak Thanos
    Dukun Santen🤣

  • 1Q2W3E45T GAMINGSW
    1Q2W3E45T GAMINGSW 9 jam yang lalu

    YAALLAH SEMOGA GAK TERJADI PERANG DUNIA KE 3 AMIN YANG SETUJU LIKE?

  • si ocong
    si ocong 9 jam yang lalu

    Semoga tidak terjadi perang dunia ke 3
    🥺🥺🥺

  • Irfan kimochi 17
    Irfan kimochi 17 9 jam yang lalu

    Satu like untuk membantu iran

  • HYDRA GAMING
    HYDRA GAMING 9 jam yang lalu

    Kalo Indonesia di serang gw yakin rakyat nya ikutan karna Indonesia barbar

  • Joey Wongalas
    Joey Wongalas 10 jam yang lalu

    What ever Will be ,,,, Will be lhah,
    *Tingkatkan amal ibadah, perkuat ukhuwah islamiah, dahulukan dan utamakan sesama saudara muslim apapun golongan kelompok jama'ah wadah organisasinya yang tetap pada Al Qur'an dan Sunnah hadist.*
    🤺🏇🏹🏊🏋️

  • Suryati Suryati
    Suryati Suryati 10 jam yang lalu

    🤨🤔

  • garuda 404
    garuda 404 10 jam yang lalu

    La terus nasib kancut kayak lu dimana?

  • Fros GamingS2
    Fros GamingS2 10 jam yang lalu

    Ya tuhan semoga indonesia selamat dari perang dunia ke 3 dan semoga semua org yg didunia ini hidup berbahagia

  • ZezXerus AU
    ZezXerus AU 11 jam yang lalu +1

    Hancur nih bumi kalau perang mulu :(

  • Syakura rizki
    Syakura rizki 11 jam yang lalu

    Gw santet tu donald trump biar dapet 1 triliun, nyantet demi kebenaran itu gk dosa kan brooo

  • Dinar Dinar
    Dinar Dinar 11 jam yang lalu

    Ya ALLAh panjang kan lah hidup hamba belum mau mati

  • Zirai Gt
    Zirai Gt 12 jam yang lalu

    Ga sadar chanel tsp😂😂

  • Gustian ui
    Gustian ui 12 jam yang lalu

    Semoga akhir bulan Januari ini bisa terjadi perang dunia ke 3

  • Rania Alya
    Rania Alya 12 jam yang lalu

    Marilah kita berdoa ke pada Tuhan agar kita semua mendapat keamanan

  • EVOS• YuanTM
    EVOS• YuanTM 12 jam yang lalu

    Donald bebek suka suka ya aja nih

  • Leandro Soares
    Leandro Soares 12 jam yang lalu

    Mati la kau Indonesia😝🤭😂

  • ADI 0324 GAMING
    ADI 0324 GAMING 12 jam yang lalu

    Semoga Indonesia gk perang

  • gacha life
    gacha life 12 jam yang lalu +1

    Lebih baik damai dari pada perang karena mungkin saja yang mengajak perang akan di telan bumi yang tuhan lindungilah kami dari maha bahaya

  • yehezkiel aripin.p
    yehezkiel aripin.p 12 jam yang lalu

    Ya tuhan kenapa hidup ini selalu ada halagannya karna aku belum punya pacar😢😢

  • Arya F4mily
    Arya F4mily 13 jam yang lalu

    asumsi terlalu dibesar besarkan..USA VS IRAN AJA BLM PERANG DUNIA KE 3..LAGIAN SIAPA YG MAU BANTU IRAN MELAWAN USA BESERTA NATO NYA..,RUSIA AMA CHINA MIKIR NGIKUT,...PEMBODOHAN PUBLIK KAMU

  • Dinar Maulana
    Dinar Maulana 13 jam yang lalu

    Semoga World War 3 atau perang dunia ke-tiga tidak jadi dan tdk ada
    Lagi yg begini

    Aamiin

  • Red Summer
    Red Summer 13 jam yang lalu

    Santuy farming dulu..

  • Dimas Gepeng
    Dimas Gepeng 14 jam yang lalu

    Jangan perang dulu lah gua belom bahagiakan org tua gua

  • Aris Munandar Aris Munandar
    Aris Munandar Aris Munandar 14 jam yang lalu

    Iran pasti pakai cara nabi perang

  • XD IND
    XD IND 15 jam yang lalu +1

    Gak bakal perang lah kan indonesia udah merdeka

  • christian octavianus
    christian octavianus 15 jam yang lalu

    MAY 2019 - iran attacks oil tankers in the Gulf
    June 2019 - Iran shoots down US drone
    July 2019 - Iran seizes British oil tanker
    Sept 2019 - Iran attacks Saudi state run oil Co.
    Dec 2019 - Iran attacks US military bases in Iraq
    Dec 2019- Iran stroms The Us Embassy in Baghdad
    Jan 2020 - US air Strikes Baghdad,killing an Iran Commander
    Jan 2020 - People and the news media says President Trump started this war.....

    BE SMART!

  • Restu Dwi Wicaksana
    Restu Dwi Wicaksana 16 jam yang lalu

    Siapa yg bawa kepala Donald Trump
    Di tawarkan 1,1 trilliun oleh iraq katanya ?

  • Restu Dwi Wicaksana
    Restu Dwi Wicaksana 16 jam yang lalu

    Amerika bajingan !
    Donlad Trump bajingan !

  • Azka Maszaid
    Azka Maszaid 17 jam yang lalu

    Kalau indonesia vs cina perang ajak aja dilaut jangan di darat ya!..masalahnya yang jadi sengketa lautan bukan daratan.

  • Gustiawan Putra
    Gustiawan Putra 17 jam yang lalu

    lebay banget pembaca narasi nya, lenjeh

  • Daryl 123
    Daryl 123 17 jam yang lalu +1

    ya allah belom lulus sekolah,bahagiain ortu jangan terjadi ya allah belom mau mati aku

  • JuAn CarLoZ
    JuAn CarLoZ 17 jam yang lalu

    *Perang dunia ke 3 pasti terjadi tp tdk skrg.masih jauh.jngn percaya video2 yg sok tau.siapapun yg pernah mngaji pasti tau kpn tanda2 perang dunia ke 3 terjadi.buat yg muslim bukankah kanjeng Nabi Muhammad SAW sdh mmberitau kalian.buat yg blm tau segera mengaji lagi biar tau*

  • ZAFIXX TM
    ZAFIXX TM 18 jam yang lalu

    Gw Pen Rasain Ngewee Woii Jan Perangggg Anjinkk 😁😂

  • Wijaya Raharjo
    Wijaya Raharjo 18 jam yang lalu

    Beli pesawat alat perang nanti ujung ujungnya di koropsi semakin bayak utang negara ok selamat menikmati uang haram

  • Wijaya Raharjo
    Wijaya Raharjo 18 jam yang lalu

    Ga akan perang pejabat negara Indonesia belum pada kenyang koropsi, di dalam negeri kita udah terjadi perang ekonomi yg kenyang kenyang yg lapar lapar, semua penjabat di mna mana udah biasa koropsi,

  • Iwan Santoso
    Iwan Santoso 19 jam yang lalu

    Hancurkan Amerika !

  • Aneka Hoby
    Aneka Hoby 19 jam yang lalu +1

    Jangan lupa perangi riba juga

  • Syahril Hidayat
    Syahril Hidayat 22 jam yang lalu

    buku ips mkin tebel

  • UPILE COCOTE TONGGO
    UPILE COCOTE TONGGO 23 jam yang lalu +1

    WAHHHHH NGERI JANGAN PERANG DULU
    AKU MASIH BOCIL😭😭😭😭

  • Argi Okta
    Argi Okta 23 jam yang lalu

    Trump emang bangsat ya

  • ANAS PRO96
    ANAS PRO96 23 jam yang lalu

    Kita semua akan mati juga
    Perang mati gak perang mati juga, buat apa hidup kalau di jajah,lebih baik mati berperang dari pada hidup dalam penjajahan dan di tindas