Tap to unmute

🔴LIVE - Bharada E Diperintah Menembak hingga Istri Ferdy Sambo Muncul ke Publik

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2022
  • Nama-nama yang terlibat dalam kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J diungkap oleh Bharada Richard Eliezer atau Bharada E. Kesaksian Bharada E itu dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP).
    Kesaksian Bharada E ini diungkapkan oleh pengacara barunya Deolipa Yumara. Bharada E disebut sudah menjelaskan semuanya ke penyidik. Namun Deolipa enggan menyebutkan nama-nama yang disebutkan Bharada E dalam BAP. Dia memastikan pihak yang terlibat lebih dari satu orang.
    Selain pengakuan Bharada E, publik juga diramaikan dengan kemunculan perdana istri Sambo, Putri Candrawathi ke depan publik. Dalam kesempatan itu, Putri mengaku dirinya masih tulus mencintai suaminya. Ia juga mengaku telah memaafkan semua yang dialami keluarganya.
    Simak selengkapnya dalam video berikut.
    Video Jurnalis: Pramulya Sadewa
    Penulis : Achmad Nasrudin Yahya, Syakirun Ni'am
    Penulis Naskah: Rizkia Shindy
    Host: Michaela Winda Saputra
    Video Editor: Michaela Winda Saputra
    Produser: Elizabeth Prillia Yahya Carvallo
    Produser Streaming : Andreas Lukas Altobeli
    ***
    Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari seluruh Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas.com. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas.com.
    Follow kami di media sosial:
    Facebook: KOMPAScom/
    Instagram: KOMPAScom
    Twitter: kompascom
    LINE: line.me/ti/p/kompascom
    Tiktok: tiktok.com/@kompascom

Komentar • 281

  • SANREGO
    SANREGO Bulan Yang lalu +14

    Semua sudah berakhir , TIDAK perlu ada yg ditutupi dan disombongkan - guna memasuki pintu Pertobatan !
    Tuhan menunggu .

  • Pungky
    Pungky Bulan Yang lalu +19

    Yang dimaafkan perbuatan mana, yg dilakukan siapa kepada siapa blm jelas tapi saya doakan semoga kalian bertobat dan mohon ampun kpd Tuhan YME .... Aamiin yra

  • Budi Rahardjo
    Budi Rahardjo Bulan Yang lalu +8

    Bagus sekali kalau Bharada E, bersedia menjadi Justice Collaborator, saya yakin modus operandi akan terkuak apa yang dia lihat, apa yg dia rasakan serta apa yang sebenarnya terjadi maka wajar saja dia mendapat perlindungan hukum oleh LPSK.

  • Proud Princess
    Proud Princess Bulan Yang lalu +2

    Bagus si Bharada Richard Eliezer sangat berani mau mengakuinya krn takut akan Tuhan.. lebih baik menjalani hukuman manusia jika mmg terbukti salah ikut melakukan tindakan kriminal pembunuhan..
    krn bukan cuma melanggar hukuman manusia tapi juga melanggar 10 perintah Tuhan utk jangan membunuh manusia.. krn hukuman Tuhan itu sudah pasti lebih berat nantinya..
    tapi pengampunan Tuhan itu akan selalu ada jika mmg berani utk mengakuinya dan berani menjalani hukuman manusia..
    Pasti Pertobatan besar dan sejati terjadi ya buat kamu, Bharada E..! Good job well done buat pengakuannya, Bharada E..!

  • Hermanto Pandiangan
    Hermanto Pandiangan Bulan Yang lalu +2

    Apapun alasannya hukum harus di jalankan.

  • Erick Forenze
    Erick Forenze Bulan Yang lalu +10

    Dengan lamanya FS ditangkap,
    Memberi dia kesempatan malam demi malam, utk melakukan semua upaya utk mendukung & menguatkan skenario diawal. Harus dicatat ini karena POLRI memberikan dia kesempatan kalau2 dia berhasil menyelamatkan skenario utk menyelamatkan dirinya sendiri.

  • Irwan Steven
    Irwan Steven Bulan Yang lalu +4

    Rakyat di suruh bersabar dan menunggu, setelah itu kelamaan di lama lamain dan rakyat jadi lupa sedang terjadi sesuatu apa dan sidang di gelar dan rakyat tidak tau apa-apa dan kasus di nyatakan di tutup karna tidak cukup bukti. Kemungkinan akan seperti itu

  • Matthew Saja
    Matthew Saja Bulan Yang lalu +1

    Brig J adalah org yg dipilih Tuhan u bersih2 d tbh polri, mmg sakit perih penderitaannya d dunia, tp sy yakin dia sudah d surga d sebelah kanan Bapa surgawi, amin

  • peltu kusyanto
    peltu kusyanto Bulan Yang lalu

    Betapa kejam dan sadis. Mau tak mau ini bangsa kita , saudara kita dan setanah air. Masih kecil di timang timang , makan di suapin minum di minumin agar cepat besar. Agar besar bisa menjunjung nama orang tuanya. Namun setelah terfujut, lokok di bunuh. Astaufiruloh , ya Alloh kejam kejam dan kejam.

  • Jn Jn
    Jn Jn Bulan Yang lalu

    Kasusnya penuh misteri.
    Mana yang betul mana yang salah belum tau . Semoga Tuhan mengukapkan apa yang sebenarnya terjadi .

  • Dadan OCT
    Dadan OCT Bulan Yang lalu +2

    Tangisan & ucapan ibu Putri terindikasi trauma bahwa jelas Pelaku utamanya adalah FS

  • Dewi Budiasih
    Dewi Budiasih Bulan Yang lalu

    #GANTIKAPOLRI!!!
    KAPOLRI itu seharus nya cerdas JUJUR dan takut hanya pada TUHAN. Bukan Yang takut dengan rekan kerja Apalagi bawahan. Nauzubilah!!!
    #TANGKAPSAMBO!!!

  • wanjon rosel
    wanjon rosel Bulan Yang lalu +1

    Sambo bukan langgar kode Etik, tapi dalang pembunuhan

  • Magelang Mgl
    Magelang Mgl Bulan Yang lalu +4

    barang siapa menabur kekejian ..dia akan menuai kedahsyatan ..karma

  • Gusti Ayu kentiasih
    Gusti Ayu kentiasih Bulan Yang lalu +4

    Kebenaran pasti akan menang akhirnnya!! Sepandai2nya tupai melumpat...pasti akan jatuh juga!!

  • Sara Djaha
    Sara Djaha Bulan Yang lalu

    Hukum tetap di tegakan ya ibu Jendral.

  • Saya Ernita
    Saya Ernita Bulan Yang lalu +1

    Sesama POLISI kalian KEJAM.. !!! BAGAIMANA kepada kami nanti...???!!!

  • Merni Saragih
    Merni Saragih Bulan Yang lalu +1

    Terlalu lama ...di tangkap peran utama ny ... memang lah.coba klu rakyat biasa' itu pelakunya...pasti trus cepat...di tangkap..iya kan.

  • isran malik
    isran malik Bulan Yang lalu +4

    Turut prihatin atas segala hilap dan kekeliruan yg menimpah oknum alat Negara.. Semoga menjadi buah renungan buat buat yg lainnya..

  • Hasianny Tambunan
    Hasianny Tambunan Bulan Yang lalu +1

    Bertobatlah ,jangan anggap remeh kepada sesama manusia ,karna sama sama ciptaan Tuhan.Tuhan berpihak kepada kejujuran BKN kebohongan.

  • Nobody
    Nobody Bulan Yang lalu +1

    Istri FS luar biasa didepan public menyatakan cinta pada suaminya atas kesulitan yang menimpa saat ini dan ucapkan keluarga yang dialami bukan dirinya sendiri yang dialami dan signal buat media mengawal tanpa membentuk opini simpang siur di public dan kenapa Media saat interpelasi Ilegal tak seheboh tragedy ini bahkan bangga tayangkan acara kemewahan ditengah penderian warga miskin dibantaran sungai atau korban banjir berjilid

  • ashen limsteven568@yahoo.com

    Nyawa melayang .pecemaran nama baik ,pelecehan sex ..Harus huluman yg berat .almarhum J ,sdh meninggal bisa berbuat begitu ,pengawal keluarga .Org Mati Hukuman Mati Juga ...Haris . Atau Hukuman Tembak Mati aja ..

  • Sudirmanse 92
    Sudirmanse 92 Bulan Yang lalu +1

    Yang sabar ibu Putri ini semua sebuah ujian, kalau saja dari awal di buka secara terang benderang kasusnya insyaalllah tidak ada yand sulit bu Putri, ya mau bilang apalagi sekarang NASI UDAH JADI BUBUUUUR.

  • Bawor Bruno
    Bawor Bruno Bulan Yang lalu

    Bharada E menyatakan disuruh tanda tangan laporan yg sdh disiapkan ttg kejadian tembak menembak.
    Berarti segera sesudah kejadian - penembakan 8/8/22 - di kepolisian sdh banyak yg tahu kejadian sebenarnya tewasnya brigadir J

  • Sarlin Loak
    Sarlin Loak Bulan Yang lalu +2

    Kepada Bapak Kapolri dan Anak Barada E ini cobaan yg sangat berat yang menggoncangkan iman Percaya anak anak Tuhan, marilah berdoa krn Tuhan Memakai bapak besama barada E untuk menuntaskan kejahatan umat manusia krn itu laksanakan dgn sebaiknya dan sejujurnya Tuhan melihat dari Surga ketajaman hati yg dipenuhi dengan ketulusan,kejujuran. jangan Takut kata Tuhan Aku selalu menjaga dan melindungi kamu. tegakan kejujuran dan kebenaran Tuhan Yesus Menopang kalian .amin

  • Didi Hadi
    Didi Hadi Bulan Yang lalu

    Nyawa saudar Kita udah hilang, tolonglah dgn Jujur kejadiannya, Disini ada yg Punya Hajatan, adayang disiapkan Eksekutar dan ada yg menjadi Tumbal. Apa salah dan Dosa Saudara kita.?

  • Nurita Indahwati
    Nurita Indahwati Bulan Yang lalu +1

    Katanya trauma kok bisa jln ..katanya ditempat tidur terus kok tiba tiba muncul..sandiwara terus nenek yg ngaku dilecehkan tapi GK ada bukti..

  • cerdas pintar
    cerdas pintar Bulan Yang lalu

    -/+200 juta rakyat Indonesia
    mencurigai asli atau palsu ibu sambo??? Datang ke mako brimob
    Jika benar bukan
    Berarti Indonesia dalam situasi berbahaya!!!
    Sangat berani melawan hukum Indonesia!!!

  • Sangkuriang Uning
    Sangkuriang Uning Bulan Yang lalu

    @Deolipa yumara baiknya ceritakan saja apa yg di katakan barada e, biarkan masyarakat mengikuti sekaligus saksi perkembangannya, siapa tau berubah ubah lagi

  • Kin Yoongi
    Kin Yoongi Bulan Yang lalu +9

    Ikhlas memaafkan atas perbuatan yang kami dan keluarga alami..... Bu, kalimat ini harusnya yang ngomong pihak keluarga Brigadir J, bukan anda!! Ibu salah baca skrip nya.

    • Deddy Setiawan
      Deddy Setiawan Bulan Yang lalu +1

      Dia pusing broder..mknya ngomong aja berantakan😆😆

    • Kin Yoongi
      Kin Yoongi Bulan Yang lalu +1

      @tuti Wullenkord
      Playing Victim dia 😅😅😅

    • Kin Yoongi
      Kin Yoongi Bulan Yang lalu +2

      @Susi Yanti
      Bingung mo ngomong apa biar gk ketahuan bo'ong nya 😅😅😅

    • tuti Wullenkord
      tuti Wullenkord Bulan Yang lalu +1

      😆🤪...menyimpang kan masalah...!!!
      Biar masyarakat menaruh sympati!!!🤑🤑🤑

  • ashen limsteven568@yahoo.com

    Menolak semua ....itu Hukum Harus Tegakkan .org Mati bernuat pelecehan sex ,berbicara sembarangang .Hukam apa yg bener ?

  • ARDON AMUBA
    ARDON AMUBA Bulan Yang lalu +1

    Tengok orang sebanyak itu, mobil dan motor sebanyak itu... Dan semua menggunakan uang rakyat... Kira2 output dari semua ini apakah untuk rakyat atau untuk siapa ya....

  • Rahman Darwis
    Rahman Darwis Bulan Yang lalu

    Ini yg di katakan ibu putri saya putri iklas memaafkan dan memohon Doa..
    Kami tetap mendoakan keadilan dan kejujuran tetap berdiri atas kassus ini biar timbul ke iklasan semua nya menemukan titik terang dari kassus ini

  • Fabri Robinson
    Fabri Robinson Bulan Yang lalu

    Polri tdk benar.ini salah satu yg harus di nonaktifkan

  • Maritsia R Ningsih
    Maritsia R Ningsih Bulan Yang lalu

    Nah…walaupun jendral ya harus nuruti aturan dong! Yg gaji dia juga rakyat…

  • Rt02 Rw06
    Rt02 Rw06 Bulan Yang lalu +2

    Masalah Perselingkuhan Rumah tangga saling balas jadi merugikan Orang lain, dasar kalian..................., hadew..................

  • Tyo Prasetyo
    Tyo Prasetyo Bulan Yang lalu

    Kasian dia jdi "KAMBING HITAM"
    aturan klo udh tau bahaya mnding minta diamanin dibareskim biar g jdi gini.
    Klo udh gini hilang semua harapan cita2 anak istri sodara dll. Camkan

  • Sunoto Noto
    Sunoto Noto Bulan Yang lalu

    Pastinya orang ini udah sering melanggar hukum tapi mau apa dikata namanya dia orang berpangkat dan semua hukum bisa di balik balikan sama dia mau apa di kata tapi seirinya waktu akhirnya kena jga sepandai pandainya tupai melompat ........

  • PUSPANING TYAS
    PUSPANING TYAS Bulan Yang lalu +5

    ngapain melakukan yg jahat , mengapa org yg jd abdinya dgn baik dibunuh ? ibuk jg org kristiani kan ? Tuhan tdk mengajarkn hal2 jahat ibuk putri , bertobatlah

  • David Hutagalung
    David Hutagalung Bulan Yang lalu +1

    Semakin lama ditutup tutupi, semakin dalam derita yg dialami Kel FS, sudahlah, berikan info tentang kejadian yg sebenarnya ke publik

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu Bulan Yang lalu

    Saksi di kasih duit yg terlibat pasti dpt duit menutupi kejahatan

  • Mulyo rejo
    Mulyo rejo Bulan Yang lalu +1

    Kejahatan kalian kemaren mungkin bisa lolos tp sekarang belum tentu

  • cyta triyantari
    cyta triyantari Bulan Yang lalu

    Apa alasan dibalik pembunuhan brigadir J? Sptnya sesuatu yg besar, hingga disiksa sedemikian rupa.

  • andi rejeki
    andi rejeki Bulan Yang lalu

    NO VIRAL NO JUSTICE.......... TRIMS BUAT SEMUA WARGA NET DARI SABANG SAMPAI MERAUKE...... TELAH MENGAWAL KASUS INI SAMPAI SAAT INI ......

  • KINON febru
    KINON febru Bulan Yang lalu

    Di maaf kan apa minta maaf Bu... Kalo emang bener begitu sabar ya Bu putri Saya doa kan semoga ibu juga jadi tersangka berikut nya ...

  • Ketty Hetty
    Ketty Hetty Bulan Yang lalu

    Smoga pengavara ni betul2 akurat dlm tugas sbg pengacara..alias tdk takut di tekan oleh kubu sebelah alias aktor utama plaku😶😶

  • rama adventure2
    rama adventure2 Bulan Yang lalu

    Masa polisi ga bisa usut, apa sama2 warna bajunya!!! Jadi kebanyakan sandiwara dan takut ilang jabatan,

  • Deddy Setiawan
    Deddy Setiawan Bulan Yang lalu

    Gk ingat anak2nya demi mengejar dunia..anaknya di pertaruhkan..kasian anak2'y

  • Ana Naibaho
    Ana Naibaho Bulan Yang lalu +1

    Nggak nyangka pelakunya sampai begini akibatnya 😭

  • jerry debora
    jerry debora Bulan Yang lalu

    Memaafkan siapa, kok malah ga minta maaf... .?
    ga jelas...

  • Muhammad attar Alfarizi
    Muhammad attar Alfarizi Bulan Yang lalu

    Kapan selesai nya ini kasus...
    Pa mungkin tahun depan selesai nya .!?
    Mohon maaf sekali,saya sebagai masyarakat biasa RESAH juga lama lama lihat perkembangan kasus ini hari demi hari nya ...

  • Listi Pakpahan
    Listi Pakpahan Bulan Yang lalu +1

    bu sambo lupa bawa teks. makanya dia salah akting. dia mau minta maaf, bukan memaafkan. saya hanya mewakili aja sih

  • Dani umar Umar
    Dani umar Umar Bulan Yang lalu +1

    Klo sudut pandang sy klo cuma hanya persoalan pelecehan sexual kayanya ga mungkin dirmh itukan bnyk ajudan kok gila bgt alm J mau perkosa nenek2 ga msk diakal..ibu PC anda blh ngebela suami anda tp jgn anda membohongin tuhan jg jutaan manusia diindonesia

  • MUSLIM CHANEL
    MUSLIM CHANEL Bulan Yang lalu

    Gaperlu banyak celoteh diungkap di hadapan masa, toh fakta sesungguhnya sudah terungkap semua.
    Skenariomu takkan pernah unggul sampai kapanpun juga.
    Ingat, di akhirat sana ada perhitungan balasan atas semua yg kalian lakukan sehingga merenggut nyawa seseorang.

  • Asnah Wati -Tseng
    Asnah Wati -Tseng Bulan Yang lalu +2

    Orang jaahat kok masih minta perlindungan!?

  • PSHT CABANG MERANGIN
    PSHT CABANG MERANGIN Bulan Yang lalu

    Ayoo lah ... Indonesia gak akan maju jika kasus ini selesai sampai di sini.. usut tuntas kasus ini 👍
    Yang setuju like , 👍

  • Iim Imro'ah
    Iim Imro'ah Bulan Yang lalu

    Smg tunjukan kebnran keadialn semngt sukses sll bt Kapolri dn timsus demi rkyat bngsa kta g atrulang lagi....mks

  • Arjuna Rafid
    Arjuna Rafid Bulan Yang lalu

    Yg. Bersalah. Tetap. Bersa. Meskipun. Iya. Berlari. Dan. Bersembunyi. Sekalipun. Karna. Masarakat. Indinesia. Tudak. Perna. Percanya. Kagi

  • Eli Lisa
    Eli Lisa Bulan Yang lalu

    Meski di bunuh GPP lah wong kasta rendah aja ingat penguasa di dunia sudah bersatu melegalkan kejahatan

  • el eldy
    el eldy Bulan Yang lalu +1

    minta maaf yg mana..tentang seorang ibu yg KEHILANGAN anak nya?

  • Eli Lisa
    Eli Lisa Bulan Yang lalu

    Uang tutup mulut u/di atur di kalahkan yg miskin yg kasta rendah ini

  • Rt02 Rw06
    Rt02 Rw06 Bulan Yang lalu

    Kasihan si Barada E, jadi tersangka karna kelakuan kalian

  • Joyo Joyowinarno
    Joyo Joyowinarno Bulan Yang lalu

    Yg merencanakan utk kematian/ pmbunuhan trhadap org lain.. cocok dihukum mati.. betapa bejatnya otak oknum tsb yg seharusnya sbg penegak hukum/ pelindung rakyat.

    • ganjar basuki
      ganjar basuki Bulan Yang lalu

      Di lihat dari profil wajahnya yg muncul itu bukan ibu PC,beda sekali dgn wajah aslinya yg sering muncul foto2 feminimnya dimedsos..??
      Ada apa lagi ini memalsukan profilyg berbeda dg orang aslinya..

  • Eli Lisa
    Eli Lisa Bulan Yang lalu

    Jd jangan percaya jangan mudah terpezona oleh penampilan pangkat jabatan pengaruh nikmat Duniawi yg sekr =semua penguasa itu palsu hasil kejahatan hasil ketidak adilan

  • AB Ma'arif
    AB Ma'arif Bulan Yang lalu

    Yg jd msh penasaran adalah apa motif dan indikasi yg sesungguhx mengapa atasan menyuruh bawahan menembak Saudara Brigadir J

  • ROEN CN
    ROEN CN Bulan Yang lalu

    hanya Alllah SWT. yg selalu membuka pintu taubat hambaNYA yg beriman... jika Ibu mau bertobat dengan ber-Islam denga Baik... jalan Ampunan Masih Ada...

  • el eldy
    el eldy Bulan Yang lalu

    minta Doa biar kebohongan yg terjadi di rumah ibu ke buka semua yah bu..

  • Deddy Setiawan
    Deddy Setiawan Bulan Yang lalu

    Berdo'a utk kesusahan org lain..
    Sadiiis

  • Eli Lisa
    Eli Lisa Bulan Yang lalu

    Serahkan aja Pd Allah Tuhan yg Maha Maha Tiada Tertandingi kelak pembalasan dari Tuhan itu pasti ada (entah berapa puluh tahun yad )

  • Yanto Lau
    Yanto Lau Bulan Yang lalu +1

    Putri wajahnya ngga mirip yg di foto ya.. jgn-jgn putri palsu ni..

  • New Mister
    New Mister Bulan Yang lalu +2

    Minta doa apa bukkk....oooooOOoooo.....doa supaya yg terlibattt semua terungkap supaya dpt balazan setimpalll yaaaa...aamiiiiinnnn.

  • teguh pribadi
    teguh pribadi Bulan Yang lalu +5

    Tuduhan pelecehan sexual kok kelihatan nya agak janggal ya, soalnya perempuan nya ternyata emak emak banget, mosok anak muda itu mau sama emak emak ih..kayaknya kok ndak mungkin. Ini pasti ada rahasia lain yang terjadi diantara mereka karena sampai terjadi penyiksaan dan pembinasaan secara keji.

    • Linovia
      Linovia Bulan Yang lalu

      Iya tdk msk akal

  • rafinbocilgamers
    rafinbocilgamers Bulan Yang lalu

    Maksudnya opo kamu maafin.. Bukan nya kalian yg bersalah.. Hai mengakulah.. Jangan sampe bharada e.. Yg kena.. Itu atas perintah suami mu

  • Hasan Abadi Kamil
    Hasan Abadi Kamil Bulan Yang lalu

    kenanya pelanggaran kode etik ya, bukan karena pembunuhan

  • Boba Bibo
    Boba Bibo Bulan Yang lalu

    Ibu jdi korban kejahatan apa,,,,manabuktinya,,, saksinya,,ibu,,ibu kami masyarakat indonesi sudah cerdas,,,pandai,,

  • Laurensia Hermyn Yohanna
    Laurensia Hermyn Yohanna Bulan Yang lalu +8

    apapun alasannya dan siapapun orangnya, dia telah menghilangkan nyawa orang lain dengan sadis kejam. apalagi seorang ajudan tentulah patriot pilihan yang menyediakan nyawanya di garda depan melindungi atasannya. tetapi itu secara hirarki. secara manusia mereka adalah rekan . Sesama rekan yg mestinya garda depan negara dalam menjaga stabilitas masyarakat. kenapa bisa tega berbuat sesadis itu, sampai hilang peri kemanusiaannya. membunuh sesama rekan satu atapnya. semoga Tuhan Allah sang Hakim yang adil, mendorong semua keadilan terkuak, untuk menjadi pelajaran bagi semuanya, dan jadi momentum terbaik bagi Polri untuk pembenahan luar dalam, semakin solid dalam kebaikan untuk seluruh elemen .

    • Agustin Na
      Agustin Na Bulan Yang lalu

      Tuhan Yesus adalah hakim yang adil menghakimi perdy Sambo, dan mendengar teriakan darah brigadir j dari bumi sampai kepada Bapa di Sorga Amin 🙏🙏🙏

    • Telly Mongi
      Telly Mongi Bulan Yang lalu +1

      Terlalu kejam mereka mereka itu tapi lama prosesnya pasti akan terungkap yg mahakuasa pasti akn menunjukkan semuanya itu dgn penuh keadilan semoga keluarga korban diberi kekuatan oleh yang maha pemurah .Amin.

  • Fitri Wahyudi
    Fitri Wahyudi Bulan Yang lalu

    yang pantas itu harusnya bgini ;(saya dan kluarga mmohon maaf dgn ikhlas atas sgala yg saya dan kluarga prbuat) .... bukan memaafkn 🤭 lah situ yg brbuat slh ko situ yg mau mmaafkn 😂🤣

  • pemuda coaster
    pemuda coaster Bulan Yang lalu

    enak bnr ya jadi pejabat polisi, segitu banyak ajudannya buat dia buat keluarga, gokil dan yang gaji duit pajak. hidupnya mewah pula, sebenernya gajinya brp ya

  • xinxin sasha
    xinxin sasha Bulan Yang lalu

    NAMANYA ANAK BUAH DIPERINTAH ATASAN YA HARUS NURUT,APALAGI DIDIKANNYA BEGITU, JADI JGN SALAHKAN ANAK BUAH😀

  • Hendra Tea
    Hendra Tea Bulan Yang lalu

    S putri nya tuh kmna ko ga di pnggil2 jadikn dia ter sangka jngn cuma pura2 taruma Z ud mmbrikn laporan palsu lagi ud tangkap z s putri nya jemput paksa pak polisi

  • Dae. Ida Ida zulhariah
    Dae. Ida Ida zulhariah Bulan Yang lalu

    sekarang meminta maaf, saat pelecehan pda dirinya tidak di maafkan. kenapa pemerintah mengakat fs sebagai Irjen sebab orang jahat, busuk, main hakim sendiri "penganiayaan & membunuh"... 😇🙉🙈 anggota barada E jangan lari dari kenyataan, jujur,,,ana mengayomi nya...??? instansi polri buruk .. gegara kalian. 🐵🙊🙉

  • Zc Fd
    Zc Fd Bulan Yang lalu

    Selamat bendekam dipenjara pk sambo selama2nya .selesai suda hidup mu,menyesal gkada guna mkanya pikir dlu sblm berbuat kjhatan

  • Delinda 1002
    Delinda 1002 Bulan Yang lalu

    KELIHATANNYA ISTRI FERDO SAMBO MENYINDIR POLWAN YG SEDANG DEKAT DENGAN SIAMINYA.

  • Antonius Hubertus
    Antonius Hubertus Bulan Yang lalu

    Yang jadi sopir Fs, barada E pestolnya canggih... Yg pengawal senjatanya standard... Pangkatnya diatas bharada, aneh,,,, itu pestolnya Bharada, atau pestolnya jenderal???? Pak Polisi selidiki surat senjatanya... Semoga.

  • Ida Widiyawati
    Ida Widiyawati Bulan Yang lalu

    Seberat apa sih pak.. masalahnya...kok smp dibunuh anak orang 😥 bapak sdh pernah ngarasain nahan lapar krn ga py uang blm sih pak... Msh banyak problem yg lbh berat yg dialami org2 dibawah bapak.

  • Manuel De Deus
    Manuel De Deus Bulan Yang lalu

    Lebi baik hukuman mati ,karena itu seperti beni yang tidak baik

  • Andi rafael Andi Sitompul
    Andi rafael Andi Sitompul Bulan Yang lalu

    Sudah d Pastikan Sambo akan Berada d Balik JERUJI BESI,,,
    sambil menunggu Hari Demi Hari utk Pengeksekusian nya 😭😭😭

  • Felicia Tjandra
    Felicia Tjandra Bulan Yang lalu

    Ada pertanyaan besar, mengapa Kak Vera S tunangan alm Brigadir Joshua 8 tahun belum juga dinikahi? Lamaa bgt pacarannya,.. 🤔. Sebaiknya Call data record diperiksa. Jg HP Ibu Putri disita tujuan memcari motif pembunuhan

  • nuraini dita dita Desii p girsang

    Karma pasti berjalan ...

  • Triple Gamers
    Triple Gamers Bulan Yang lalu

    Saya gagal fokus pada saat ngomong “dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan ..???”

  • Eli Lisa
    Eli Lisa Bulan Yang lalu

    Seratus saksi kunci pun sia sia Krn walau anda benar and miskin

  • Diah Laksmi
    Diah Laksmi Bulan Yang lalu

    sampai. kapan. .masyarakat. ter kibuli...?..gima. klo. terjadi. pada. masyarakat. biasa. ??????......ini. terjd. kesadisan. d. rumah. penggede. !!!....trus. masyarakat. meng harap. apa. atas kejadian. ini. oada. "PENEGAK. HUKUM....!!!!...KLO. JUGA. ADA. "BONGKAR PASANG. ..SEKENARIO....!!!....APA YNG SDNG. TERJADI. D NEGARA. INI.

  • ashen limsteven568@yahoo.com

    Dari di rumah FS .yg terkait .4 org tersebut . Hukuman Tembak Mati aja ..

  • Eli Lisa
    Eli Lisa Bulan Yang lalu

    Data bisa di rekayasa berani berapa?????!!!!!! Suap bisa via on line

  • Irwancoc86
    Irwancoc86 Bulan Yang lalu

    Gimana kalau anak Fs ...yg di bunuh dan di aniaya orang....moga almarhum Joshua di tempatkan di surga..fs lupa ada hukum dunia dan hukum aherat.

  • Alwi Alamsyah
    Alwi Alamsyah Bulan Yang lalu +1

    Kebanyakan drama.. Sok menangis pula...

  • mR. sOeL cHaNnEl
    mR. sOeL cHaNnEl Bulan Yang lalu +1

    Orang kok kejam sekali. Gk py hati nurani dan menghalalkan segala cara ni orang. Mengerikan!!!

    • Bjorka
      Bjorka Bulan Yang lalu

      Demi harta dan tahta apa yg tidak dilakukan

  • 『niella』
    『niella』 Bulan Yang lalu +1

    aku tidak percaya klo josua melecehkan istri fredi sambo....mak mak kayak dia buat apa josua selera...masih banyak wanita cantik yg mau di tidurin josua...

  • Amrizal Bakar
    Amrizal Bakar Bulan Yang lalu +2

    Klu mau pelecehan knpa ibu2 udh tua yg jdi sasaran. Msh bnyk muda2 . Benar2 tdk masuk akal sehaat.. dari pngakuan PC. Apalagi ydk ada saksi.. hoaxs

    • Anonim
      Anonim Bulan Yang lalu

      Amrizal, aku hanya asumsi ya,,. Jangan * malah ada cinta anak sambo yg ngebet dgn josua . Namun J menolak krn udah punya kekasih?. Terus ortu nya ikut campur.

  • Sep Ratamaa
    Sep Ratamaa Bulan Yang lalu

    Mari kita kawal hukuman Sambo