Tap to unmute

[FULL] Pernyataan Lengkap Pangdam Jaya Kritik Rizieq Shihab

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2020
  • JAKARTA, KOMPAS.TV - Gerah dengan ucapan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab di acara Maulid Nabi, Pangdam Jaya sampaikan kritik.
    Menurut Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman sebagai orang Islam dirinya prihatin kalau ada seorang habib di peringatan Maulid Nabi bahasa dan ucapannya kotor.
    "kalau katanya sebagai imam besar, kalau dibilang sebagai kiai atau sebagai habib, karena habib atau kiai itu selalu hatinya baik, jadi kalau ucapan tidak baik, itu bukan habib namanya itu, saya ini orang Islam juga, seorang muslim, mengajarkan selalu Islam itu agama yang rahmatan lil alamin, agama yang mengajarkan kasih sayang, kasih sayang untuk seluruh alam semesta bukan hanya manusia saja, untuk alam semesta. Kemudian jangan asal bicara sembarangan, jaga dari siksa api neraka. Allah sudah berfirman. (Membacakan ayat). Hai orang-orang yang beriman, jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka. Ucapan dan tindakan itu harus baik, harus baik, saya sebagai orang Islam prihatin kalau ada seorang habib di peringatan Maulid Nabi bahasa dan ucapannya kotor, saya prihatin dan tidak terima sebagai orang muslim."ucap Dudung.
    Dudung pun tak segan mengatakan penurunan baliho Habib Rizieq atas perintahnya.
    "Begini, kalau siapa pun di republik ini, ini negara, negara hukum, harus taat kepada hukum, kalau masang baliho sudah jelas ada aturannya, ada bayar pajak, dan tempat ditentukan, jangan seenaknya sendiri, seakan-akan dia paling benar, nggak ada itu. Nggak ada," kata Dudung.
    "Jangan coba-coba pokoknya. Kalau perlu, FPI bubarkan saja itu. Bubarkan saja," tegas Dudung.

Komentar • 67 430

  • lee clementine
    lee clementine Tahun Yang lalu +211

    Semoga Allah melindungi semua Aparatur Negara yg bertugas menjaga Keutuhan dan Kesatuan NKRI utk Indonesia yg damai, taat aturan, dan taat hukum kedepannya.. Aamiinn

    • Moch Taufik
      Moch Taufik 14 hari yang lalu

      Ngge s7

    • lee clementine
      lee clementine Tahun Yang lalu

      @ririn eta nonton pidato pangdam yg full mbak supaya jelas jgn separo2. Ada kok infonya kenapa TNI hrs turun tangan sendiri nurunin Baliho tanpa izin di jalan2. Karena sebelumnya satpol pp sdh berulangkali menurunkannya, tp terhadang oleh segelintir org dan baliho kemudian dipasang kembali.
      Perkara TNI yg menurut anda tidak taat aturan dan tdk netral, jika tidak ada bukti hati2 mbak.. gk semua TNI seperti yg mbak katakan. Jikapun ada, itu oknum dan jika ketahuan pasti langsung didisiplinkan..

    • ririn eta
      ririn eta Tahun Yang lalu +2

      TNI apa taat aturan !! Nurunin baliho tugasnya satpol PP. TNI sdh tdk netral milik rakyat. TNI sdh berpolitik melanggar aturan

    • bangun Sujadi
      bangun Sujadi Tahun Yang lalu

      Aamiiin

  • Arfah Buhaseng
    Arfah Buhaseng 9 bulan yang lalu +39

    Nikmatnya menjadi muslim yg damai ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ terimakasih TNI dan polri ๐Ÿ‘โค๏ธ all ๐Ÿ™

  • Haji Puger
    Haji Puger 10 bulan yang lalu +25

    Smoga jendral pnjg umur sehat wal Afiat dalam lindungan ALLAH,Indonesia butuh sosok sprti beliau tegas brani demi republik indonesia

  • Koto Sabe
    Koto Sabe 10 bulan yang lalu +17

    Jadi sangat "Epic" ucapannya dan slalu dikenang, smoga pak Dudung selalu dalam Lindungan Allah SWT.

  • Jamal Ludin
    Jamal Ludin 2 bulan yang lalu +2

    Hidup demokrasi hidup NKRI!

  • mochammad andrianto
    mochammad andrianto Tahun Yang lalu +810

    Setuju....saya juga Muslim ingin damai dan tidak merugikan orang lain

    • Abdullah Aw
      Abdullah Aw 21 hari yang lalu

      Hehehe Pantas Ajaa Jenderal Banser ,,,Kok Baleho di turunkan Harusnya Ke Papua Jendral ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Yamal Samarinda
      Yamal Samarinda 22 hari yang lalu

      Tidak smua org baik n tidak smua org jelek mari liat diri kita sendiri apa kah gak pernah berbuat salah shalat kita aja putus putus.. N ingat kita smua pasti akan menghadap tidak mengenal umur tua muda pasti mati n mmpertanggung jawab kan dihadapan Allahusubhanahuwataalah

    • Supra Bapak125
      Supra Bapak125 27 hari yang lalu +1

      Bgaimana kalian semua dsni, udh sadar blm siapa yg dzolim??

    • Karcuak 01
      Karcuak 01 Tahun Yang lalu

      Ayo Bubarkan fpi, fpi sampah negara

    • Glossy_Bubu
      Glossy_Bubu Tahun Yang lalu

      Kok rame hyung๐Ÿ˜ญ๐Ÿ”ซ

  • Manuk Rende
    Manuk Rende 9 bulan yang lalu +1

    Begitu banyak orang baik di negeri ini, yg mencintai persatuan dan kesatuan, semoga semua saudara/i sebangsa dan setanah air disadarkan semua tindakan dan perbuatannya

  • Prapto 1607
    Prapto 1607 10 bulan yang lalu +10

    ALLAHUABAR .ALLAH bersama anda Bpk Tni.Tunjukkan kebenaran yg hakiki.

  • Ach Candra Candra
    Ach Candra Candra 9 hari yang lalu

    Damai itu indah, jagalah bangsa ini selalu kondusip, jangan bikin gaduh direpublik ini, rakyat sdh.susah.

  • Nasuka 123
    Nasuka 123 3 bulan yang lalu +3

    Siapapun yg mau merusak indonesia segera musnahkan maning jeh bravo pak jendral NKRI HARGA MATI ๐Ÿ‘๐Ÿ’ชโ™ฅ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • ASLAM NETWORK
    ASLAM NETWORK Tahun Yang lalu +138

    NKRI HARGA MATI
    jaga keutuhan bangsa ini

  • Jang uyay
    Jang uyay 14 hari yang lalu +1

    Hancurkan manusia manusia pemecah belah bangsa Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ.bravo TNI polri ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Putra sulung
    Putra sulung 2 bulan yang lalu +8

    Mantap pak Dudung.๐Ÿ‘
    Semoga keberanian dan ketulusan bpk di ikuti oleh aparat" yg lain
    Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di NKRI tercinta ini.๐Ÿ™

  • Wandi64
    Wandi64 8 bulan yang lalu

    Hidup TNI Yang menjaga NKRI

  • Putu Krisna
    Putu Krisna 4 bulan yang lalu +4

    Siap pak, Kami selalu dukung bpk, TNI DAN POLRI....

  • Subi Jantoro
    Subi Jantoro Tahun Yang lalu +114

    Memang sdh saatx KETEGASAN harus terjadi , Apresiasi buat Pangdam Jaya .... Bravo TNI - POLRI ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • iwan nurdiansyah
    iwan nurdiansyah 10 bulan yang lalu +2

    sehat selalu pak jendral, jaga terus kedamaian di NKRI ini, jangan biarkan itu orang2 yg mebuat gaduh... hajar pak....

  • PRESIDEN KITA
    PRESIDEN KITA 7 bulan yang lalu

    SALAM SEHAT DAN DAMAI UNTUK RAKYAT INDONESIA.......

  • Tony Turna
    Tony Turna Bulan Yang lalu

    Semoga para pemimpin negeri ini kembali ke jalan yang benar...menjalankan Sapta marga. Sebagai pelindung rakyat dan negara kesatuan republik Indonesia. Aamii

  • Kelvin Kelvin
    Kelvin Kelvin 3 bulan yang lalu +1

    Kami selalu mendukung TNI POLRI,

  • muhammad Nurdin
    muhammad Nurdin Tahun Yang lalu +638

    Setuju bpk komandan karena kami umat muslim cinta damai semoga bpk TNI Polri selalu ada dalam lindungan'a Amiin ....

    • Minan Salim
      Minan Salim Bulan Yang lalu +1

      bagaimana sekarang brooo.... kalian yang ngebacot setahun yg lalu

    • Taserr official
      Taserr official 2 bulan yang lalu

      @Soleha 5678 awok-awok

    • Ida Paula
      Ida Paula Tahun Yang lalu

      @hasbi a hasbi a Tadarus mendidik utk tidak rewel.

    • Ida Paula
      Ida Paula Tahun Yang lalu

      @hasbi a hasbi a Pernah tadarus ? Belum.

    • hasbi a hasbi a
      hasbi a hasbi a Tahun Yang lalu

      @Soleha 5678 bkn keseleo mas org g bisa hadiz ngucap hadiz. Ini klo org so2an hadiz. Klo yng g ngerti hadiz barvo tni trus maju. Ngucap ya ayyulahladzina begitu klo hadiz dpt mungut.

  • Yudha Sepan
    Yudha Sepan 8 bulan yang lalu

    Mantap pak... Ini baru benar2 NKRI HARGA MATI ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • ara_ rz
    ara_ rz 10 bulan yang lalu +1

    SEMOGA sehat selalu PANGLIMA ,rakyat selalu bersama TNI

  • Markasan kasan
    Markasan kasan Bulan Yang lalu

    Saling mengingatkan itu kewajiban sesama muslim,bravo TNI..

  • robi naik tarigan
    robi naik tarigan 9 bulan yang lalu +1

    tegas banget pak Dudung. Ini perintah saya sbg pangdam bravoo ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ tni

  • Heru utomo
    Heru utomo Tahun Yang lalu +178

    Bravo TNI - POLRI ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ MERDEKA KU

  • Haris Tirtana Karo Karo
    Haris Tirtana Karo Karo 3 bulan yang lalu +2

    Anda benar pak, dari mana bisa orang yg ngaku cucu nabi omong nya kotor, membuat kegaduhan, residivis pula..

  • Ricky Kk
    Ricky Kk 9 bulan yang lalu +2

    Jendral panutan bravo TNI POLRI NKRI harga mati

  • Redana Yasa
    Redana Yasa 4 bulan yang lalu +1

    Mantap Benar Sekali Pak...Lanjutkan Pak ketegasannya Bpk dlm Menjga NKRI spy Negara Aman dn Damai...๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • A N Hud
    A N Hud 3 bulan yang lalu +1

    Maju trus pak dudunggg jangan gentar menghadapi manusia2 perusak bangsa ini...

  • Ramson Situmorang
    Ramson Situmorang Tahun Yang lalu +133

    Ternyata masih ada setitik embun sejuk di hati bapak ini yg peduli dengan kedamaian NKRI.. terimakasih pak..maju terus TNI..pembelaanmu kami butuhkan..

  • linu tv
    linu tv 8 bulan yang lalu

    BRAVO TNI semoga pa mayjen dilancarkan dalam segala hal๐Ÿคฒ

  • Hamada Hamada
    Hamada Hamada 10 bulan yang lalu +1

    Tugas utama TNI menjaga Kedaulatan dan keamanan Bangsa dan Negara Indonesia

  • ADI SUSANTO
    ADI SUSANTO 9 bulan yang lalu +2

    Kami mendukungmu pak dudung bravo tni.

  • Hery Heryana
    Hery Heryana 9 bulan yang lalu +1

    Sehat selalu pa Dudung ,, Amin ya alloh , ya rabbal alamin

  • DJ Remyna
    DJ Remyna Tahun Yang lalu +104

    KAMI SELURUH RAKYAT INDONESIA MENDUKUNG MU TNI .... โค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ade Bapa
    Ade Bapa 6 bulan yang lalu +2

    Mantap TNI...trima kasih banyak..tolong sikat jjuga para prema yg meresahkn masyarakat..di seluruh indonesia .

  • Edhys Rahmandarto
    Edhys Rahmandarto 9 bulan yang lalu +1

    Jendral Dudung, contoh manusia Indonesia yang sesungguhnya. Bravo Jendral Dudung !!!

  • Shandy Alvin
    Shandy Alvin 8 bulan yang lalu

    TNI Mantap, Maju terus, pantang Mundur.... TNI SLALU DI HATI MASYARAKAT ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • suhartono suhartono
    suhartono suhartono 10 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah... sehat selalu pak Dudung Abdurrahman... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Laudya DKS12
    Laudya DKS12 Tahun Yang lalu +145

    Betoollll pakkkk.. sy dukung bpk 100% semoga bpk selalu sehat..

  • fabianfirza
    fabianfirza 9 bulan yang lalu +1

    koq gw nonton berulang2 gk ada bosannya .malah tambah semangat.bravo TNI.ALLAHU AKBAR

  • Nice Langkun
    Nice Langkun 2 bulan yang lalu

    Hidup TNI. Jaya slalu. Mantap. Persatuan bangsa harga mati.

  • Jeda5479
    Jeda5479 9 bulan yang lalu +2

    Ini tentara yg punya nyali. Omongan dan tindakannya sesuai. Selamat Jendral Dudung!

  • Bernhard Purba
    Bernhard Purba 9 bulan yang lalu +1

    Ini adalah salah satu pidato paling kuat dan keren yg pernah diucapkan seorang ksatria๐Ÿ‘

  • Serlyn Cr. Dila
    Serlyn Cr. Dila Tahun Yang lalu +145

    SEMANGATTTTT BAPAK TNI DAN POLRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • munir munab
    munir munab 9 bulan yang lalu +3

    Terima kasih tni ku ..ini baru tni ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • warta depok
    warta depok 7 bulan yang lalu +1

    Saya sebagai anak bangsa merasa terwakilkan dengan ucapan Pa jendral, maju terus pa Rakyat yg baik ada bersamamu, yg antipati padamu itulah orang yg mo hidup sendiri, Congkak dan sombong, Bravo TNI Polri

  • Adreanus Jehandu
    Adreanus Jehandu 4 bulan yang lalu +1

    Saya suka ketegasan dan keberanian pak Dudung.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mita dhevitasari
    Mita dhevitasari 10 bulan yang lalu +1

    NKRI Harga Mati..!! ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
    NU Dihati ๐Ÿ’š
    Bravo TNI & Polri

  • nevan faeyza abhivandya
    nevan faeyza abhivandya Tahun Yang lalu +83

    Sehat selalu ya pak Dudung Abdurrahman....
    Ammin ya robal Alamin....

  • pelangi dimta mu dimata mu
    pelangi dimta mu dimata mu 2 bulan yang lalu

    Bravo TNI,,siapapun yg mnggnggu persatuan dan kesatuan hajar trus pk jenderal,,NKRI harga mati ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Vena David
    Vena David 7 bulan yang lalu +1

    Salut banget dengan pernyataan pak jendral Dudung,Allahu Akbar..... Banyak pejuang mengaku orang suci meng atas namakan Allah... Ngga taunya ber politik cari duit dan Jabatan pak....!!!! BERANTAS TUNTAS PAK. HIDUP JENDRAL DUDUNG

  • Kornelius Waruwu
    Kornelius Waruwu 2 bulan yang lalu

    Patut di contoh berjiwa patriot, tegas, tangguh dan pemberani,pak dudung calon pemimpin negara RI 1.

  • Wens Maldeni
    Wens Maldeni 3 bulan yang lalu +1

    Mantap tni ku. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชโคtniโค

  • Devy Vivi
    Devy Vivi Tahun Yang lalu +290

    Semoga umat muslim di ndonesia di lindungi Allah SWT. dan negara ini menjadi lebih damai. Aamiin

  • defris daleda
    defris daleda 9 bulan yang lalu

    Betul saya setuju sma bapk TNI ini..akal sehat yg benar smngat TNI ku๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Dedy Tri
    Dedy Tri 8 bulan yang lalu

    ALHAMDULILLAH... SALAH SATU PUTRA TERBAIK BANGSA INDONESIA...๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Žโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • gunawan man
    gunawan man 5 bulan yang lalu

    Pak Dudung memang Top
    pahlawan NKRI๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ™

  • Pande Made Sanjaya
    Pande Made Sanjaya 3 bulan yang lalu +1

    Jayaa selalu Pak Dudung ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ๐Ÿ™

  • EG
    EG Tahun Yang lalu +242

    Trimakasih yg sedalam2 nya khususnya kpda KOMPAS TV, yg selalu bijak dalam tayangan dan postingan yg sebagaimana mestinya demi kesatuan republik Indonesia.. Bravo Kompas TV!!

  • mikhaeljose derozario
    mikhaeljose derozario 3 bulan yang lalu

    Panjang umur sehat selalu Pak Jendral Dudung ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Herman gs Herman
    Herman gs Herman 9 bulan yang lalu +1

    Subhanallah BPK mayjen Dudung ini sungguh religius Alhamdulillah ...maju terus TNI

  • Imam Muslich
    Imam Muslich 3 bulan yang lalu +1

    Pak Dudung sangat Mantap...... semoga TNI sukses mengawal NKRI

  • Mario Malinda
    Mario Malinda 2 bulan yang lalu

    Memang betul kata bpk dudung.. โค๏ธโค๏ธ

  • vera jaya channel
    vera jaya channel Tahun Yang lalu +86

    MANTAP kami sebagai rakyat kecil,
    Selalu mendukung TNI,& kami cinta damai,Hidup TNI NKRI HARGA MATI.

  • Rusman Sugondo
    Rusman Sugondo 10 bulan yang lalu +1

    Bangga sekali dengan orang Bandung yang satu ini.!! Salam hormat dari lubuk hati yang paling dalam Pak.!! ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rinto Bela
    Rinto Bela 3 bulan yang lalu

    Kami bangga punya TNI.......

  • Bagus Prasetyo666
    Bagus Prasetyo666 8 bulan yang lalu

    BRAVO TNI... NKRI HARGA MATI!!

  • Marwazi Effendi
    Marwazi Effendi 9 bulan yang lalu +1

    Jenderal yg tegas.
    Sehat dan sukses Jenderal ๐Ÿ™

  • Deni Ganteng
    Deni Ganteng Tahun Yang lalu +245

    Hidup TNI saya sangat bangga senang dengan peryataan PANGDAM JAYA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Arjuno-Irenk
    Arjuno-Irenk 9 bulan yang lalu +2

    Mantabs Jendral
    Basmi ormas" radikal yg merongrong kesatuan NKRI
    Bravo TNI...

  • I putu Andayana putra
    I putu Andayana putra 2 bulan yang lalu

    Mantap bravo pak dudung,,sikat demi kesatuan dan persatuan indonesia,,semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • BANG OJ VLOG
    BANG OJ VLOG 10 bulan yang lalu

    Calon panglima TNI Terbaik ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชBRAVO NKRI

  • Juliana Nababan
    Juliana Nababan 7 bulan yang lalu

    NKRI harga mati ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ™๐Ÿ™

  • MFIR CH
    MFIR CH Tahun Yang lalu +115

    Pak TNI itu niatnya baik, untuk kebaikan masyarakat indonesia semua supaya dimasa covid ini indonesia sehat selalu dan dijauhkan dri penyakit corona ini:))

  • darmila 01
    darmila 01 Bulan Yang lalu

    Semoga Allah selalu menjaga bapak

  • Mi Mi
    Mi Mi 4 bulan yang lalu +1

    Bravo tni polri,semuga pak dudung akan menjadi panglima tni kelak

  • Mis Enan
    Mis Enan 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah saya punya bapak dudung yang bikin rakyat adem ayem semangat ya pak dudung semoga selalu melindungi bapak

  • Heri Suryanto
    Heri Suryanto 3 bulan yang lalu

    Mantap sekali perkataan jendral Dudung ,mendengarnya sejuk ,smga pak jendral sehat2 amin yra ,bravo TNI polri ,

  • wisnu Baharie
    wisnu Baharie Tahun Yang lalu +125

    Saya setuju pak,, Kami rakyat Indonesia mendukung Anda pak TNI selagi itu benar dan untuk kebaikan Masyarakat

  • Markotin Yadi
    Markotin Yadi 10 bulan yang lalu

    Alhamdulilah pak Dudung di lindungi ALLOH swt SMP kapan pun ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Berlin Iber
    Berlin Iber 6 bulan yang lalu +1

    Kami prajurit MANTRA darat siap mendukungnya bapak kasad sampai titik darah penghabisan...untuk memerah putih kan Indonesia dari radikalisme

  • Ryvo Febriano
    Ryvo Febriano 9 bulan yang lalu +1

    BRAVO TNI dn BP. DUDUNG.. GODBLESS ALL ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Sundoro Sundo
    Sundoro Sundo 10 bulan yang lalu +2

    Pak Dudung memang CERDAS dan TEGAS

  • Malik
    Malik Tahun Yang lalu +96

    JAGA SELALU PERSATUAN DAN KESATUAN NKRI KITA INI, TEMEN-TEMEN SEMUA. DAMAI SELALU, AAMIIN.

  • Armin Masiri Masiri
    Armin Masiri Masiri 6 bulan yang lalu +1

    Mantap pak Dudung..
    Siapa saja yang mau kacaukan NKRI
    Tembak mati aja di tempat
    supaya jadi contoh buat pengikut'nya

  • Dea Anita
    Dea Anita 10 bulan yang lalu +5

    Ya Allah aku ternyata masih banyak pemimpin yang baik hati seperti pak Dudung..
    Sehat terus Pak KSAD ๐Ÿ‘

  • Daniel Pratama
    Daniel Pratama 3 bulan yang lalu +1

    Terimakasih pak KSAD, terus bekerja untuk ibu pertiwi pak KSAD
    Rakyat butuh TNI dan Polri

  • Cholis SF
    Cholis SF 9 bulan yang lalu

    Sehat selalu pak dudung dan kami disisi mu untuk menjaga NKRI.

  • Gado Gado
    Gado Gado Tahun Yang lalu +99

    Semoga bapak pangdam di beri kesehatan oleh Allah subhanhu wa taโ€™ala ,

  • Sukirman Kirman
    Sukirman Kirman 3 bulan yang lalu +1

    Selamat dan sukses untuk bapak jendral Dudung semoga selalu di beri kesehatan selalu

  • Seafares Yuda46
    Seafares Yuda46 6 bulan yang lalu +1

    Masih banyak Muslim Baik, Thanks Jenderal menyelamatkan bangsa Indonesia , agar hidup aman ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
    Kalau muslim tidak menyejukan itu bahaya berarti Radikal

  • Edi Bohar
    Edi Bohar 5 bulan yang lalu

    Bener banget pak jendral...jgn takut sama orang yg mau bikin negara ini pecah

  • Bersin Tambunan
    Bersin Tambunan 2 bulan yang lalu

    Suka dgn kata2 mutiara yg mudah dicernah banyak yg tidak mnginplementasikan nya kalu gini semua byk yg khotbahbanyak mengarahkan kehal hal yg baik aman lah negri ini.

  • Eny Dewi Arsita
    Eny Dewi Arsita Tahun Yang lalu +191

    Bismillah, ya allah jagalah persatuan dan kesatuan di negara kita ini

  • Bintang tersenyum
    Bintang tersenyum 3 bulan yang lalu +1

    Apa kabar Pak Jendral ? Semoga sehat selalu dan tetaplah menjadi panutan ๐Ÿ™

  • venan1994
    venan1994 Bulan Yang lalu

    TNI tetap semangat. dlm tugas pedamain di tengah masyarakat...untuk menjaga utuh Persatuan dan kesatuan.

  • Vl4dimir
    Vl4dimir 10 bulan yang lalu

    Sbgai komandan mang hrs gitu, tegas!!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Selamat pak, pak dudung... ๐Ÿ™

  • Uunk Leeyong
    Uunk Leeyong 8 bulan yang lalu

    Saya tetap cinta sama habaib dan ulamak..