Tap to unmute

KONDISI TERKINI BUNDA DORCE! SULE SAMPE NANGIS MELUK BUNDA!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Jan 2022

  • Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.

    Langganan SULE Channel Gratis:
    bit.ly/SuleChannel

    Ikuti SULE di media sosial:
    Sule-sutisna...
    newsuleprikitiw

    Kerjasama IDclips dengan SULE Channel:
    youtube@drm-indonesia.com

    Copyright 2021 - SULE Channel Production.

    SULE CHANNEL on IDclips is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDclips MCN (Multi Channel Network)
    servicesdirectory.withyoutube...
  • HiburanHiburan

Komentar • 8 016

  • Woman Net
    Woman Net 18 hari yang lalu +1249

    Ya Allah angkatlah Penyakit Beliau. dan berilah kesembuhan. Beliau adalah orang yang sangat berarti di Indonesia. Karna Bunda Dorce sangat banyak menghibur dan memberikan edukasi bagi kita semua. AAMIIN

    • Ninauk436 Uk436
      Ninauk436 Uk436 Hari Yang lalu

      @Junas Wati Aamin ya Rabb

    • Mariam Mariam
      Mariam Mariam 2 hari yang lalu

      betul2 itu urusan mbunda dorce sm allah,

    • Bobi
      Bobi 2 hari yang lalu

      @Farm tree aamiin. 🤲

    • Bobi
      Bobi 2 hari yang lalu

      @Farm tree iya btl trs klw neninggak nnti mcm mna ya? Tuhanku ngeri jg klw d ingt biar gmnapun kn dorce trlhir sbgai lki2.

    • Annoying Gem
      Annoying Gem 2 hari yang lalu

      @Rustiar Syahputra stidakny beliau berguna bagi orang disekitarnya ga kaya lu madesu banyak bacot pula

  • Blue
    Blue 12 hari yang lalu +101

    Sedih melihat kondisi bunda saat ini.

    Kiranya Tuhan memberi kekuatan dan kesembuhan buat bunda Dorce.

  • John Barabai
    John Barabai 2 hari yang lalu +6

    Jadilah seorang legendaris yang humoris yang menciptakan suasana nyaman bahagia dan berbagi suk@ agar kita tetap tertawa bersama semoga bunda dorce sehat diangkat penyakit Aamiin

  • Kang Atep Afia Channel
    Kang Atep Afia Channel 9 hari yang lalu +23

    Pesan mendalam dari konten Kang Sule ini:
    1. Hormati yang lebih tua/pendahulu.
    2. Jaga tali silaturahim.
    3. Bahagiakan siapapun yang sedang mendapat cobaan.
    4. Berikan semangat untuk siapapun yang membutuhkan.
    5. Perkuat kebersamaan di antara sesama mahluk Tuhan.

  • 전원우's Puppy
    전원우's Puppy 13 hari yang lalu +45

    The fact that she's a transgender female who lived for so many years in the entertainment industry in this queerphobic country is so amazing and showed how kind and loveable person she is. Sehat terus bunda Dorce semoga Allah segera mengangkat penyakitnya dan menjadi pahala bagi Bunda Dorce aamiin

  • Mel L.
    Mel L. 9 hari yang lalu +37

    Saluut ! Teruskan konten mengunjungi seniman senior baik yg sehat maupun tidak sehat. Buat konten, bukan untuk mencari adsense tapi memberikan kabar/informasi untuk publik terutama penggemar setianya

  • rochmah omah
    rochmah omah 12 hari yang lalu +9

    YaAllah sembuhkanlah bunda dorce yg selalu mnghibur dan tak pernah bosen untuk lawakannya yang 👍👍👍

  • Hilda Tabo
    Hilda Tabo 3 hari yang lalu +15

    bunda Dorce orang yang sangat baik,humoris, penyanyang anak Yatim, suka bantu orang, Insya Allah Diangkat penyakitnya....Aamiin Ya Rabb

  • Rini Rahayu
    Rini Rahayu 11 hari yang lalu +17

    Berkah dan sehat2 yah Bunda Dorce & Team Kang Sule. Seneng bisa liput silahturahim ke Bunda.

    Artis senior yang banyak dicinta oleh rakyat Indonesia. Semoga Bunda selalu diberi kesabaran, kekuatan, keikhlasan atas anugerah cobaan yang Beliau hadapi.

    Miss u Bunda Dorce....

  • AJS-MusiK OFFICIAL
    AJS-MusiK OFFICIAL 18 hari yang lalu +688

    Sedih melihat kondisi bunda saat ini.
    Kiranya Tuhan memberi kekuatan dan kesembuhan buat bunda Dorce.

    • Arifin Muhamad
      Arifin Muhamad 2 hari yang lalu +2

      @Tugex exca Exca kemanusiaan di atas keberagamaan blok 🤣 jgn sok suci mrk jg makhluk Tuhan , tuhan ja msih kasih rezekinya n hdp tp ga komplain sama prilaku beliau , biar itu nnti jd urusan pengadilan Tuhan di akhir zaman , manusia ga da yg sempurna smua pnya busuk pnya aib n dosa masing masing jd jgn sok suci boleh katakan tidak untuk mendukung prilaku transgender yg menyimpang tp selain itu klu mrk ttp berbuat baik , ga aneh aneh knp harus di judge mikir

    • Tugex exca Exca
      Tugex exca Exca 2 hari yang lalu

      Entahlah....tega gk tega,meskipun pahit tetap hrs kita katakan....TIDAK....untuk transgender.

    • Sidom Batëē
      Sidom Batëē 5 hari yang lalu

      jangan kau panggil dia bunda, dia itu melawan ketetapan Tuhan, kalau kau tetap panggil dia bunda berarti kau juga ikut serta mendurhakai Tuhan

    • JNR CHANNEL
      JNR CHANNEL 6 hari yang lalu

      Aamiin

    • Arifin Muhamad
      Arifin Muhamad 8 hari yang lalu +1

      @Tubagus Ahmad Zulfikar Aldi ysdh msh jd diperdebatkan hormati bukan berati setuju jgn merasa paling suci skrg yg dibutuhkan cm doa bukan caci maki lbih baik diem

  • Indra Koto
    Indra Koto 2 hari yang lalu +2

    yaa Allah berikanlah kesehatan panjang umur buat Bundo Dorce dan seluruh kru Sule Chanel,dan kang Sule sekeluarga aamiin,semoga selalu terjalin hubungan silahturahmi yg baik aamiin.

  • Zainul Ahmadi
    Zainul Ahmadi 5 hari yang lalu +5

    Ya Allah, semoga segala penyakit Bunda Dorce di angkat oleh Allah SWT dan diberikan kesembuhan... Sedih banget liat kondisi Bunda Dorce saat ini. Lama gak dengar kabarnya😢... Beliau orang yang baik, pasti banyak orang yang mendoakan kebaikan kepada Beliau.

  • Jomlou Imudt
    Jomlou Imudt 6 hari yang lalu +9

    Love Dorce;
    - Penulis lagu
    - Penyanyi
    - Humoris
    - Dermawan
    Sulawesi selatam mendoakan kasih sayang tuhan Allah Subhana Wata'alaa sembuh pulih.

  • dhe vid
    dhe vid 14 hari yang lalu +40

    Tak diragukan lagi, bawasanya beliau adalah legend yang banyak dikenal orang indonesia... Dan beliau memiliki banyak anak angkat, yang diambil dari panti asuhan... Beliau memang orang hebat... Sehat selalu bunda dorce, saya adalah pengagummu saat dimana saya melihat beliau dimasa saat sehat dulu... Dan semoga beliau diberi selalu kesehatan... Kami penggemarmu selalu mendoakanmu bunda... Cepat sehat ya bun... We love you....

  • Scythe
    Scythe 15 hari yang lalu +281

    Sekitar 2 tahun yang lalu, sempat 1 warung dengan beliau makan di Warung depan Stasiun Balapan Solo. Beliau sangat humble dengan para pelanggan warung disitu. Waktu itu beliau masih sehat, segar, dan bugar. Mudah2an beliau lekas sehat kembali.

    • Muhammad Ali Darise Ali
      Muhammad Ali Darise Ali 5 hari yang lalu +1

      Dorce harus melakukan taubatan nasuha sebelum ajal menjemput,...Allah Maha Pengampun lagi Maha Pengasih... 🙏

    • the Monster
      the Monster 7 hari yang lalu

      Aamiin.

    • R.Herni Setiani
      R.Herni Setiani 7 hari yang lalu

      Aamiin Allahumma Aamiin

    • Aryudha Fasha
      Aryudha Fasha 7 hari yang lalu +1

      gapapa lah komen ini copas dari komen lain kek, plagiat kek, yang penting doanya 🙏🏼

    • Vando0923
      Vando0923 11 hari yang lalu

      Aamiin Ya Rabbal Allamiin 🤲🏻

  • Taufik Hidayat. Hidayat
    Taufik Hidayat. Hidayat 13 hari yang lalu +2

    Semoga cepat sembuh bunda. Buat mang Sule semoga Allah SWT melimpahkan Rahmatnya pd mang Sule sekeluarga. Amin.💖

  • Seven Stars Records
    Seven Stars Records 14 hari yang lalu +100

    Dear Bunda, Anda adalah orang yang sangat baik dan semoga kondisimu segera membaik. Kami selalu mendoakanmu.

  • Pelintas Sepi
    Pelintas Sepi 9 hari yang lalu +9

    Masyaallah.. luar biasa kang Sule, semoga bunda Dorce diangkat sakitnya dan diberi kesehatan seperti sedia kala aamiin.

  • Lis Santo
    Lis Santo 7 hari yang lalu +3

    walau dalam keadaan sakit tetap menghibur,, semoga cepat sembuh bunda dorce 🤲

  • VAKTA TV
    VAKTA TV 19 hari yang lalu +369

    Semoga cepat sembuh untuk bunda Dorce, untuk kang sule terima kasih sudah nengok bunda Dorce

    • Bunga Mawar
      Bunga Mawar 6 hari yang lalu

      @Tiene Dwirahayu
      SAMIIIIIN......

    • Bunga Mawar
      Bunga Mawar 6 hari yang lalu

      @Moch Farizal
      👍 👍 👍 👍 👍 👍 👍 👍

    • Bunga Mawar
      Bunga Mawar 6 hari yang lalu +1

      @Alexis Rotinsulu
      BUKALAH MATA 👀 MU LEBAR2 siapa sbenarnya DEDI alias DORCE ? dia berjenis GONDAL~GANDUL atau APEM"gulung" ? jawab.....

    • Bunga Mawar
      Bunga Mawar 6 hari yang lalu

      @Adelard
      SAMIIIIN..........

    • Bunga Mawar
      Bunga Mawar 6 hari yang lalu

      @Farm tree
      👍 👍 👍 👍 👍 👍 👍 👍

  • NAGAN Project New
    NAGAN Project New 14 hari yang lalu +5

    Idola masa lalu saat jadi juri dangdut 2004, sehat selalu bunda dorce💪

  • Rhesthu Boas
    Rhesthu Boas 9 hari yang lalu +5

    Sedih melihat kondisi bunda Dorce saat ini, semoga semua penyakit yang diderita dapat diangkat dari dlm tubuhnya bunda, tetap semangat bunda💪

  • Faizah Hadi
    Faizah Hadi 14 hari yang lalu +1

    MasyaAllah Tabarakallah semoga dengan Sule jenguk bunda Dorce mdh"an bunda ada perubahan sehat kembali ya bahagia ketemu sesama seniman . Semoga bunda cepat sehat ya Allah SWT sayang bunda diberikan barokah sehat wal'afiyah barokah rezekinya barokah dalam segalnya Aamiin. Tetap Semangat untuk bunda Dorce❤

  • Ramadhan Chodarrullah
    Ramadhan Chodarrullah 14 hari yang lalu +1

    Ya Allah berikanlah kesabaran dan ketabahan untuk bunda Dorce dan keluarga,,semoga lekas sembuh dari sakitnya ..

  • TUTORIAL WOW !
    TUTORIAL WOW ! 18 hari yang lalu +333

    *Udah lama ga kelihatan ternyata sedang tidak sehat badan ya bunda, lekas sembuh :)*

    • gumrex 1978
      gumrex 1978 12 hari yang lalu

      Aamiin yra

    • Hp Evercroos
      Hp Evercroos 16 hari yang lalu +1

      @Meta Anggraini mbak...kalo tak ada rahim itu berarti laki macam Aprilia Manganang.....itu dosa kufur mbak....jangankan ganti itu nya....oplas mata aja kufur

    • Hp Evercroos
      Hp Evercroos 16 hari yang lalu

      Mas farm tree sangat benar....jangan jerumuskan orang sebaik itu masuk neraka hanya anda ingin disebut simpatik

    • Meta Anggraini
      Meta Anggraini 16 hari yang lalu +2

      @Farm tree bukannya beliau punya kelamin ganda, tapi dominannya ke perempuan 🙏

    • channel tv 75
      channel tv 75 16 hari yang lalu

      😭😭idclips.com/video/dZggwp3-jdA/video.html

  • Ondo 1967
    Ondo 1967 12 hari yang lalu +8

    Artis serba bisa ,selalu menyenangkan bagi penontonnya 🙏

  • Timothy Lee
    Timothy Lee 12 hari yang lalu +2

    Ya Allah,semoga Engkau sembuhkan penyakit Bunda Dorce.amin.I LOVE YOU BUNDA DORCE.INSPIRASI PENGAMALAN KEBAIKAN BEGITU BANYAK MENOLONG ANAK2 YG SEDANG MENDERITA.TERUS SEMANGAT YA BUNDA DORCE.

  • ayik marianes
    ayik marianes 4 hari yang lalu +1

    Semoga penyakitnya segera di angkat oleh tuhan,dan di ampuni segala dosa2nya bunda yg di senaja dan tdk disenaja,dan bunda selalu di berikan umur panjang,bunda orang baik tuhan sembuhkan bunda dorce biar bisa jadi penghibur hati yg larah lagi di tv Amiiin

  • desnatika wulandari
    desnatika wulandari 13 hari yang lalu +4

    MasyaAllah bunda dorce , meski sakit tetep bisa ngwlawak ❤ semoga cepat sehat bunda ❤❤

  • yanzstarking
    yanzstarking 19 hari yang lalu +282

    Sehat sllu buat bunda Dorce

    • Onny Sianipar
      Onny Sianipar 8 hari yang lalu

      @Farm tree yg melawan kodrat kayak gitu dah pasti melawan kehendak Allah.. Ngeri ngebayangin saat di kembali ke penciptaNYA

    • SHOLALLAH'ALA MUHAMMAD
      SHOLALLAH'ALA MUHAMMAD 17 hari yang lalu

      MARI KITA DO'AKAN SEMOGA ALLAH MEMBERI HIDAYAH,SEBELUM OM DORCE MENINGGAL AL-FATIHAH 4:20 ADA JENGGOTNYA.

    • ♡ Iƚȥ Iɾαα Lιϝҽ •
      ♡ Iƚȥ Iɾαα Lιϝҽ • 17 hari yang lalu

      @Reres Cantik ga jelas lu

    • Jack Kevin
      Jack Kevin 17 hari yang lalu +5

      @Farm tree benar juga sih,habis gimana ya di Dunia ini memang mumet kelakuan manusia,lebih tepatnya trans GENDER ya??

    • Farm tree
      Farm tree 17 hari yang lalu +6

      Dia itu laki2, jangan dipanggil bunda lah. Anda tidak menghormati yg menciptakan dorce sebagai laki2.

  • Cerita JALOE
    Cerita JALOE 14 hari yang lalu +12

    Masha Allah

    Bunda Dorce 😭,,, Ya Allah angkat penyakitnya dan sehatkan Badannya

    Kangen sosok Bunda Dorce,,, Humble banget orang nya

  • Adam Jackson Official
    Adam Jackson Official Hari Yang lalu +1

    Semoga bunda dorce diangkat penyakitnya, diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Aamiin Ya Allah

  • Hasnani Fauzie
    Hasnani Fauzie 13 hari yang lalu +1

    Masyahallah bunda dorce ya allah berikan lah bunda dorce kita kesembuhan dan diberi kesabaran mudah2 allah mencabut kan penyakit nya dan diberi kesembuhan semoga bisa beraktivitas ,kasihan anak2 yatim menunggu belaian kasih sayang bunda dorce

  • Fahmi
    Fahmi 14 hari yang lalu +2

    Doa terbaik buat bunda dorce sbg sesama mahluk Tuhan terlepas dr segala apa2 nya 🤲🏽

  • Kiagus Erwin
    Kiagus Erwin 19 hari yang lalu +492

    Terima kasih bunda dorce dulu telah menghibur masa muda ku dg lawakan yg lucu dan bunda dlu jg sering membantu org2 susah jg. Anak yatim piatu byk yg di asuh bunda.. bunda org baik semoga dg sakitnya ini penggugur dosa.. lekas sehat ya bunda dorce...
    "Kesempurnaan hanya milik Allah, kekurangan hanya milik kita manusia"... (Bunda dorce show..show..show..)

    • JNR CHANNEL
      JNR CHANNEL 6 hari yang lalu

      Aamiin

    • SHOLALLAH'ALA MUHAMMAD
      SHOLALLAH'ALA MUHAMMAD 17 hari yang lalu

      MARI KITA DO'AKAN SEMOGA ALLAH MEMBERI HIDAYAH,SEBELUM OM DORCE MENINGGAL AL-FATIHAH 4:20 ADA JENGGOTNYA.

    • Keyla Humaira
      Keyla Humaira 17 hari yang lalu

      Aamiin Yaa Rabbal'alamin.

    • Farm tree
      Farm tree 17 hari yang lalu +3

      Dia itu laki2, jangan dipanggil bunda lah. Anda tidak menghormati yg menciptakan dorce sebagai laki2.

    • Sri Rahayu
      Sri Rahayu 17 hari yang lalu +2

      Bunda Dorce Semoga cepat sembuh ,dan banyak bersyukur Amin.

  • Channel Aya-aya Wae
    Channel Aya-aya Wae 7 hari yang lalu

    Kang Sule sungguh baik hati mau nengokin Bunda Dorce yang lagi sakit, semoga Bunda Dorce cepat sembuh ya dan Semoga Kang Sule beserta Crew dan Keluarga Di berikan Kesehatan Kesuksesan dan Panjang Umur Aamiin Yaarobal'alamiin 🙏🙏

  • Shenny Febryani
    Shenny Febryani 7 hari yang lalu +2

    Mudah2 an artis2 baik junior dan senior.. Menjenguk bunda Dorce..mengikuti jejak kang sule.. Bunda Dorce mank artis legend tak lekang oleh wktu.. Kang sule juga pelawak panutan juga..semoga keluarga kang sule selalu sehat selalu..murah rizky..dan sukses selalu.. Aamiin 🙏🏻😇

  • Muslih Lihun
    Muslih Lihun 3 hari yang lalu +2

    Ya Alloh ...angkat segera sakit dari bunda Dorce dan segara di sehatkan kembali...aamiin🤲🤲🤲
    Dan kang Sule selalu sehat dan panjang umur sukses selalu🤲🤲🤲

  • D D
    D D 14 hari yang lalu +2

    Babe gw seneng bngt liat acara Dorce show... sangat menghibur.
    Semoga selalu sehat

  • QI PROPERTY
    QI PROPERTY 20 hari yang lalu +364

    Lama sekali ngga muncul di TV... Semoga bunda dorce cepat sehat,, diangkat penyakitnya.. sll diberi kesehatan. Dan bisa menghibur kita lagi.. semangat ya bunda dorce

    • TREN UNIK
      TREN UNIK 13 hari yang lalu

      Iya sama

    • channel tv 75
      channel tv 75 16 hari yang lalu

      😭😭idclips.com/video/dZggwp3-jdA/video.html

    • M. Fachrizal Alfiandika
      M. Fachrizal Alfiandika 17 hari yang lalu

      @Pidkucil Entertainment ini disetisp komen kok promot mulu isinya juga apa ?

    • Pidkucil Entertainment
      Pidkucil Entertainment 18 hari yang lalu +1

      @Dian Riadi VIRAL BAPAK TUA INI DIPINDAHI JIN DI ATAS POHON MANGGA SELAMA 1 BULAN BARU DI TEMUI WARGA
      idclips.com/video/sNXQrFgcWok/video.html

    • Ade Hindrayati
      Ade Hindrayati 19 hari yang lalu +10

      Syafakillah Bunda 😭aku penggemar Bunda ,kang Sule HTR nuhun dngn conten ini ,tetap 💪💪💪 ,ini Conten menjadi motivasi kita untuk selalu dkt dgn Yg Maha segalanya......Alha mdulillah Do' a bunda saya Aminkan 🤲🤲Yrb Aalaamiin....😘🥰🥰

  • Halimah Madani
    Halimah Madani 14 hari yang lalu +1

    Bismillaah Bunda Dorce senantiasa diberikan kesembuhan dan kesehatan yang paripurna Amiin Yaa Robbal'aalamiin

  • ribut tokkar
    ribut tokkar 13 hari yang lalu +4

    Semoga bunda bisa sehat kembali. Masih ingat ketika menghibur di TVRI.

  • Medirajamuda Medirajamuda
    Medirajamuda Medirajamuda 5 hari yang lalu

    Senyum nya bunda Dorce kayak gak ada beban n penyakit. Semoga segala penyakit bunda di angkat oleh Allah SWT 🤲🤲🤲🤲🤲

  • Kung Oto
    Kung Oto 8 hari yang lalu +1

    Semoga bunda Dorce diberikan kesembuhan dari Allah SWT dan dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala.....
    Aamiin Ya Robbal Alamin 🤲

  • Aditya Fatur
    Aditya Fatur 19 hari yang lalu +149

    makasih bunda dorce udah menghibur masa abg saya , dulu suka banget nonton dorce jalan2 , dorce show apalagi , salah satu presenter terbaik , semoga bunda dorce senantiasa diberika kekuatan dan kesehatan selalu aamiin

    • Reres Cantik
      Reres Cantik 19 hari yang lalu

      Video bunda dorce pingsan di pukul orang kasian😭
      👇
      idclips.com/video/B2aVrGTKK2E/video.html

  • Biuti Lestari
    Biuti Lestari 6 hari yang lalu +1

    Ya Allah sehatkan bunda Dorce & semua yang sedang sakit.. angkat sakit beliau tanpa meninggalkan sisa penyakit yang lain aamiin aamiin aamiin sehat sabar bundaa syafakillaah labasa thohurun InsyaAllaah💐

  • SPH Saberro
    SPH Saberro 14 hari yang lalu +3

    Vlog yang paling enak ditonton, mengharukan sekaligus mendidik. Bravo Le!

  • Witan Cantik
    Witan Cantik 6 hari yang lalu +2

    Semoga Bunda Dorce sehat&diberikan kesembuhan ya Allah. Amiien

  • Eko Purwanto.Official5758
    Eko Purwanto.Official5758 6 hari yang lalu +1

    Semoga cepat sembuh bunda dorce, semoga sehat selalu.🙏🙏🙏. untuk kang sule' keluarga dan kru sehat selalu kang 👍🙏

  • Tigor Syahputra Sibarani
    Tigor Syahputra Sibarani 20 hari yang lalu +2548

    Ini bukan sekedar hanya konten, melainkan silahturahmi, pesan Dan nasehat, perjuangan beliau, semangat terus buat kang Sule dan timnya..selalu diberikan kesehatan dan rejeki melimpah... aamiin 🤲

    • Taruni Taruni
      Taruni Taruni 2 hari yang lalu

      4aAqaaaqAqaaaaaqqaaqaAq

    • Kwaci 21
      Kwaci 21 3 hari yang lalu

      @faza gamer 0""l

    • Saputra Bagus
      Saputra Bagus 3 hari yang lalu

      Apa smua nitizen sinting miring otak nya ..? DORCE itu LAKI LAKI , bukan wanita .. laki2 ya di panggil bang atau bapak .. ko' BUNDA .. APA SMUA SUDAH GENDENG ??

    • Efi Agustini
      Efi Agustini 3 hari yang lalu

      Safakillah Bun cepat sehat kembali, Aamiin Ya Robbal Aalamiin 🤲

    • Barokah Chanel
      Barokah Chanel 3 hari yang lalu

      Aamiin

  • K_LIVE TV KORWIL LAMPUNG
    K_LIVE TV KORWIL LAMPUNG Hari Yang lalu

    Hooh indah sekali

    Semoga bunda Dorce cepat sembuh seperti semula dan bisa menghibur sejagat raya dan buat bang Sule sukses terus mudah rezekinya dan panjang umur

  • Robert 0611
    Robert 0611 5 hari yang lalu +1

    Dorce adalah artis multitalenta 🎊🎊 apapun dia bisa lakuin Contohnya Bahasa Daerah maupun internasional

  • NDY77
    NDY77 12 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah senang banget liat bunda Dorce
    Mg sehat selalu ya bunda
    Tetap semangat!

  • Yani Do sia
    Yani Do sia 11 hari yang lalu +1

    Masyaallah tabarakallah kang sule
    Baik banget semoga berkah apa yg kang sule dapat rejeki yg mlimpah d bunda dorce semoga sehat amin

  • forza slekoors
    forza slekoors 19 hari yang lalu +128

    Seneng kalo konten yg begini,silahturahmi ke para senior yg saat ini lg sakit.semoga kunjungan bang sule membawa kebahagiaan ke bunda dan membawa aura kesembuhan buat bunda.aamiin YRA

    • Reres Cantik
      Reres Cantik 19 hari yang lalu

      Video bunda dorce pingsan di pukul orang kasian😭
      👇
      idclips.com/video/B2aVrGTKK2E/video.html

  • Waty S Susanto
    Waty S Susanto 5 hari yang lalu

    Bunda, semoga bunda selalu sehat dan diberi kekuatan. Bagaimana pun Bunda Dorce pernah memberi warna dunia hiburan dengan berbagai warna acara dan selalu disukai masyarakat. Allah memberimu kekuatan bunda. Terima kasih mas Sule sudah mengunjungi beliau sehingga kami bisa mengetahui kabar bunda Dorce. Selalu sehat mas Sule. Allah blessing 🙏🙏

  • Deasy Sutrawaty
    Deasy Sutrawaty 8 hari yang lalu +1

    Semoga sule sehat berkah terus udah bagi" rizki ke artis" tua🤩🤩🤩😍

  • Vicky Bintang
    Vicky Bintang 4 hari yang lalu

    kita doakan bunda Dorce untuk selalu di berikan kesehatan serta umur panjang yang bermanfaat dan di angkat penyakitnya baik penyakit lahir maupun penyakit batinyaa

  • titin suhartini
    titin suhartini 11 hari yang lalu +1

    Ya Allah berikanlah kekuatan dan kesembuhan untuk bunda Dorce aamiin

    Semangat y Bunda
    Sedih sekali melihat bunda
    Semoga segera sehat y bunda

  • Agung pasundan09
    Agung pasundan09 19 hari yang lalu +259

    Salam dari kami generasi 90an, trimakasih telah menemani dan menghibur kami selama ini bunda 🙏 kami slalu mendoakan yg terbaik buat kesehatan nya bunda, smoga panjang umur dan segera diangkat penyakit nya sehat sperti sdiakala aminn aminn yaallloh 🙏

    • channel tv 75
      channel tv 75 16 hari yang lalu

      👍👍idclips.com/video/dZggwp3-jdA/video.html

    • Amri Leppe
      Amri Leppe 17 hari yang lalu

      gua lahir 2002 cuma sering dengar namanya aja, dulu ngga tau orangnya......Nyimak aja.

    • Sukat Man
      Sukat Man 18 hari yang lalu

      Amin

    • Raizal Ifwan
      Raizal Ifwan 18 hari yang lalu

      Aamiin ya rabb🤲

    • Fitri Khadijah
      Fitri Khadijah 19 hari yang lalu +1

      Video bunda dorce pingsan di pukul orang kasian😭
      👇
      idclips.com/video/B2aVrGTKK2E/video.html

  • Yennie Santoso
    Yennie Santoso 11 hari yang lalu +1

    Terimakasih Bang Sule telah mengunjungi Bunda Dorce,
    Saya penggemar Bunda Dorce Jiwamu Tetap menjadi penghibur kami semua

  • Rizky Fan
    Rizky Fan 14 hari yang lalu +1

    Sehat selalu buat kang sule dan bunda dorce... Semoga sllu sehat dan d berikan kesembuhan.. Amin... Amin... 🙏🙏

  • Borneo Tradisional Healing
    Borneo Tradisional Healing 14 hari yang lalu +1

    Sehat selalu bunda tercinta 🤲❤️❤️ sehat dan sukses selalu bersama keluarga tercinta kang Sule 🤲🤲🤲Amin

  • Juan Sapoetra
    Juan Sapoetra 6 hari yang lalu +1

    Sehat sehat selalu ya Bunda Dorce, biar masih bisa hibur kita semua... Kami Rindu Bunda

  • yenny lee
    yenny lee 20 hari yang lalu +24

    kang sule memang orang baik jangan lihat luarnya lihat dalam nya seperti kang sule baik hati slalu menghormati orang yg lebih tua ,semoga keluarga kang sule sehat slalu bahagia slalu rezeki tambah mengalir amin 🙏 ♥ ❤❤❤❤❤

  • Petrus Dominic
    Petrus Dominic Hari Yang lalu

    Sehat selalu buat kang sule dan para seniman 🤲

  • Samsung Galaxy Tab 2
    Samsung Galaxy Tab 2 12 hari yang lalu +1

    Masya Allah 😭 bunda Dorce orang baik . Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan buat bunda Dorce .. Aamiin Ya Robbalallamin 🤲🤲🤲

  • Nutri Sari
    Nutri Sari 6 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT memberikan bunda sehat panjang umur dan di murahkan rizekinya aminnn..

  • Fx4 (Trading)
    Fx4 (Trading) 4 hari yang lalu

    Semoga segera di angkat penyakitnya,, salam salut juga buat kang Sule

  • Ellen Radiana
    Ellen Radiana 18 hari yang lalu +177

    Salah satu entertainer sejati.. dulu sering menghibur.. terima kasih banyak bunda dorce atas dedikasi nya di dunia hiburan.. semoga bunda dorce cepet sembuh diangkat segala penyakitnya.. bisa kembali berkarya.. aamiin...

    • channel tv 75
      channel tv 75 16 hari yang lalu

      👍👍idclips.com/video/dZggwp3-jdA/video.html

    • Kusno
      Kusno 16 hari yang lalu

      @Farm tree itu urusan ALLAH SWT.. Apakah anda yakin masuk syurga, dan lebih baik?

    • Dennis Dennis
      Dennis Dennis 16 hari yang lalu

      Biasalah.... Pada menilai orang pada tampak luarnya.... Tpi jauh di dalamnya, bunda dorce, lebih baik daripada yg menjudge dia

    • LeLe Gaming
      LeLe Gaming 16 hari yang lalu

      @Dwi Ferlita mngkin dia gak tau riwayat nya diamkan saja

    • Dwi Ferlita
      Dwi Ferlita 17 hari yang lalu +1

      @Farm tree bunda dorce kan dulu kelamin ganda, sepeti manurung yg sekarang jadi laki²

  • Malikal Husna
    Malikal Husna 7 hari yang lalu

    Cepet sehat ya Bun,panjang umur walaupun sedang sakit masih bisa ngelawak hebat bunda,om Sule juga sehat terus ya buat karya karya semangat om sule

  • Safari Merenungi
    Safari Merenungi 11 hari yang lalu +2

    Ya Allah limpahkn beliau kesehatan
    Jga umur yg panjang
    Amin YRA 😭

  • Am Suardi
    Am Suardi 5 hari yang lalu +1

    Semoga sehat saudaraku dorce dan diangkat penyakit oleh Allah amin

  • Wien Dhesti
    Wien Dhesti Hari Yang lalu

    Semoga kang Sule slu sehat n tetep Istiqomah dlm kebaikan Aamiin ...Kang Sule 👍👍👍

  • Nita 06
    Nita 06 20 hari yang lalu +728

    Salut sama om sule selalu inget sama seniornya,,semoga om sule sehat selalu,,,semoga bunda dorce di angkat penyakitnya di sehatkan seperti semula,,Aamiin,,,

    • JNR CHANNEL
      JNR CHANNEL 6 hari yang lalu

      Aamiin

    • st khodijah
      st khodijah 18 hari yang lalu +2

      Aamiin

    • Dead Amore
      Dead Amore 18 hari yang lalu +2

      Yap👍

      Btw, Cenel gw ngerusak lagu orang 😭

    • Raizal Ifwan
      Raizal Ifwan 18 hari yang lalu +2

      Aamiin ya rabb🤲

    • Wirl Her
      Wirl Her 19 hari yang lalu +4

      @Riki YA terlalu berlebihan bos pikiran lu..dia ngonten biar kami lihat kondisi bunda dorce yg skarang..pikiran jangan bersipat iblis bos 😂😂viss

  • Maria JF
    Maria JF 14 hari yang lalu +1

    Semoga Lekas sembuh dan Sehat yah Bunda Dorce 😆❤❤ biar bisa Menghibur kita lagi 😆😆❤❤❤ Tuhan Memberkati❤❤❤❤❤❤

  • Wawar Zha
    Wawar Zha 13 hari yang lalu +1

    Ya allah pengen nangis :( lama gak liat. Beliau ini sangat baik dan menghibur... baik banget walau cuma liat di tv di acara acara beliau... Sehat ya Bunda

  • RatuAryta99
    RatuAryta99 14 hari yang lalu +1

    Semoga lekas sembuh kembali bunda DORCE
    we love you😘 ❤️

  • Eny Susilowati
    Eny Susilowati 2 hari yang lalu

    Semoga Bunda Dorce diberikan kesembuhan dan kesehatan dan diberikan Kekuatan dan Selalu Semangat untuk cpt sembuh dari sakit.🤲💪

  • Amaliyah Amaliyah
    Amaliyah Amaliyah 19 hari yang lalu +105

    Ma sya Allah .Tabbarakallah Kang Sule dan tim.Sudah memberikan sedikit senyum kebahagiaan untuk Bunda Dorce,semoga anak2 nya selalu menjaga merawat dan menyayangi Bunda.sebab kasih sayang Bunda ke mereka juga begitu tulus.Sehat ya Bunda 🤲

    • Pidkucil Entertainment
      Pidkucil Entertainment 18 hari yang lalu +1

      VIRAL BAPAK TUA INI DIPINDAHI JIN DI ATAS POHON MANGGA SELAMA 1 BULAN BARU DI TEMUI WARGA
      idclips.com/video/sNXQrFgcWok/video.html

  • Rahayu Fajri
    Rahayu Fajri 13 hari yang lalu

    Semoga bunda dorce selalu diberikan kesehatan. Beliau orang yang sangat baik, very humble dan ceria... Semangat ya bunda

  • Mr Pasundan
    Mr Pasundan 5 hari yang lalu

    Semoga bunda Dorce sehatsehat selalu 🙏🏻 terimakasih kang Sule sudah update 🙏🏻🙏🏻

  • Linda Linda
    Linda Linda 5 hari yang lalu

    Sehat sehat bunda, semoga diangkat penyakit nya.. Aamiin YaAllah....

  • Rudi Widianto
    Rudi Widianto 13 jam yang lalu

    Terlepas Dari Kontroversi , Dorce Adalah Orang Baik Yang Suka Membantu Orang Lain

  • Suprapti Abdullah Fatah
    Suprapti Abdullah Fatah 20 hari yang lalu +31

    Semoga cepat sembuh bunda dorce, Allah ringankan rasa sakitnya, dipanjangkan umurnya, di tinggikan imannya, amin

  • Hj Erni
    Hj Erni 14 hari yang lalu +1

    Ya Allah ternyata bunda dorce lg sakit 😥😥😥 , pantesan ngga pernah muncul di tv , semoga bunda dorce sehat kembali & segera diangkat penyakit nya dan ceria seperti dl kala & menghibur kita semua aamiin yra 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

  • 전원우's Puppy
    전원우's Puppy 13 hari yang lalu +30

    The fact that sheeee's a transgender female who lived for so many years in the entertainment industry in this queerphobic country is so amazing and showed how kind and loveable person she is. Sehat terus bunda Dorce semoga Allah segera mengangkat penyakitnya dan menjadi pahala bagi Bunda Dorce aamiiin

    • 전원우's Puppy
      전원우's Puppy 10 hari yang lalu

      @Eva Frida Yasa no no no, she's totally a transgender. Jangan sok tahu mbak. Coba baca buku autobiografinya judulnya "Aku Perempuan". Dia terlahir laki-laki tulen dan memilih transisi menjadi perempuan.

    • Eva Frida Yasa
      Eva Frida Yasa 11 hari yang lalu

      Setauku beliau dulu operasi ya karna ada kelainan di kelaminnya. Jadi punya 2 gender gitu & lebih condong ke perempuan, makanya di lakukan operasi. Beda ya sama yg lagi tren sekarang.. laki2 tulen tapi mau oplas kelaminnya jadi cwe.. itu baru namanya transgender

    • Lafrenti Indranova
      Lafrenti Indranova 11 hari yang lalu +1

      Dia transgender tapi klo di dokumen negara dia sah wanita

  • Wiwi Wiwi
    Wiwi Wiwi 13 hari yang lalu

    Ya Alloh angkatlah penyakit bunda dorce tuk sht kembali n bsa menghibur kita smua, Aamiin tuk kang sule jgn pernah bosen menyambangai artis" seniornya, mksih kang sht sllu ya, sukses bwt chanelnya

  • Dian Dwi Restuti
    Dian Dwi Restuti 8 hari yang lalu +4

    Syafakillah bunda Dorce,,semoga diberikan kesabaran dan lekas membaik 🤲🏼
    Masha Allah...konten yg sangat bermanfaat,, "sakit adalah anugerah, maka syukuri. Jangan marah²"

    • Jaswirman Jaswirman
      Jaswirman Jaswirman 4 hari yang lalu

      @Dedi back iya bg

    • Dedi back
      Dedi back 4 hari yang lalu

      @Jaswirman Jaswirman banyak duit bebas bang :)

    • Jaswirman Jaswirman
      Jaswirman Jaswirman 4 hari yang lalu

      @Dedi back kan dia artis

    • Dedi back
      Dedi back 4 hari yang lalu +1

      Itu laki laki koq dipanggil bunda

    • Mr. Dekilzzz Mode
      Mr. Dekilzzz Mode 4 hari yang lalu

      @Jaswirman Jaswirman bukanlah lebih baik mendoakan pakai bahasa Indonesia saja semoga lekas sembuh dan di angkat penyakit oleh Allah daripada pakai Arab yg menghakimi orang melebihi Allah.

  • yudi erman
    yudi erman 20 hari yang lalu +8

    Bismillah semoga bunda dorce diberi kesehatan dan kesembuhan dan dimudahkan segala urusannya dan buat kang sule beserta keluarga senantiasa bahagia dan sehat selalu aamiin

  • Nd. Miarlin
    Nd. Miarlin 14 hari yang lalu +2

    Semoga cepat pulih kembali dan Tetap semangat utk Bunda Dorce . Aamiin 🤲🏻😘

  • Adi Wibawa
    Adi Wibawa 7 hari yang lalu +1

    Astaga Ya Tuhan,kaget saya lht kondisi Bunda Dorce,,,
    Semoga cpt smbuh ya Bunda,,,🙏 🙏
    Semangat ya Bunda,we love u so much,,,,🤗 🤗 🤗 🤗
    Salam dari Bali,penggemar Bunda Dorce,,,,🙏 🙏 🙏

  • D°astoriakamil
    D°astoriakamil 13 hari yang lalu +1

    Ya Allah Sedih Liatnya legenda beliau, semoga diberi kekuatan untuk menjalani apa segala yg beliau sedang alami 🤲

  • Sikumbang Queen
    Sikumbang Queen 13 hari yang lalu +1

    Bunda Orang Baik Humble banget ❤️ Semoga Lekas Sembuh dan Allah Permudahkan Segala Urusan Beliau Aamiin YaRabbal Aalamin 🤲🏻❤️

  • Dewi Taiwan
    Dewi Taiwan 20 hari yang lalu +141

    Buat bunda Dorce semoga cepat sembuh dan bisa menghibur kita lagi walaupun tidak seperti jaman dulu tapi kami berharap bunda bisa sembuh di angkat penyakitnya Aamiin aamiin aamiin ya rabbal'alamin 🤲😢😭

  • iie n2n
    iie n2n 2 hari yang lalu

    Smg bunda Dorce segera sehat kembali' kang Sule dan kluarga di beri kebahagian sehat slalu dilancarkan rejeki'nya

  • Su Karna
    Su Karna 4 hari yang lalu

    Semoga Bu Dorce lekas sembuh dari sakitnya,diangkat penyakitnya oleh Alloh SWT,Amin.

  • Kaiming Poris
    Kaiming Poris 6 hari yang lalu

    Semoga lekas sehat bunda dorce, kangen dgn hiburan khas Artis top ibukota then 2000an ini❤️❤️

  • Putri aira Aira
    Putri aira Aira 4 hari yang lalu

    Salutt Ama kang Sule baik hati dan selalu meng hibur betapa bahagia nya orang sakit kalau di jengguk doa ku buwat bu,nda Dorce semoga lekas sembuh.

  • endang sri widuri s
    endang sri widuri s 20 hari yang lalu +173

    Semoga Ibu Dorce segera pulih, sehat & panjang umur. Utk kang Sule semoga segala usaha dan urusannya diberikan kemudahan/kelancaran. Aamiin YRA

    • Pidkucil Entertainment
      Pidkucil Entertainment 18 hari yang lalu

      @Aurelio Suwisar VIRAL BAPAK TUA INI DIPINDAHI JIN DI ATAS POHON MANGGA SELAMA 1 BULAN BARU DI TEMUI WARGA
      idclips.com/video/sNXQrFgcWok/video.html

    • Aurelio Suwisar
      Aurelio Suwisar 19 hari yang lalu +1

      Bunda dorce berobat sm pak tejo di bekasi Bun ikhtiar kesana. In shaa Allah bun cepat sehat . Semangat bunda dorce