Kalah dalam Pilpres 2019, Sandiaga Kembali Wagub DKI Jakarta?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2019
  • Hasil sementara hitung cepat Pilpres 2019 menunujukkan Prabowo-Sandiaga meraih 45 persen suara nasional. Memang tertinggal dibanding Jokowi-Ma'ruf, tetapi di satu sisi menunjukkan cukup besarnya modal Sandiaga Uno untuk kelanjutan karier politiknya. Bila akhirnya gagal menjadi Wapres RI 2019-2024, apakah Sandi kembali mengisi jabatan Wagub DKI Jakarta yang masih lowong?

Komentar • 1 394

  • Tarcisius Sudarsono
    Tarcisius Sudarsono 4 hari yang lalu

    Prospek Politik Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo Proyeksi Bung Qudhari, pasca PILPRES 2019, sangat aspiratif ,luar biasa,patut diapresiasi.Terima Kasih,metrotvnews

  • Ropita Ropi
    Ropita Ropi 6 hari yang lalu

    Semoga ttp Jokowi Amin,

  • Foxy Cikgu
    Foxy Cikgu 24 hari yang lalu

    idclips.com/video/E6CefhR-GWY/video.html
    Korban tipu daya politik @metrotv tolong diliput dong

  • Mbi Page
    Mbi Page 25 hari yang lalu

    Lah enak amat ya, udah berenti dari jabatan wagub, nyalonin jadi cawapres gagal, trus mau balik lagi jadi wagub? Betapa lucunya negeri ini!

  • KOALA gaming
    KOALA gaming 26 hari yang lalu

    Walaupun kalah di Pilpres 19 , saya sbg warga Jakarta tetap mendukung Pak Sandi kembali menjadi Wagub DKI dia orang yang paling tepat mendampingi Pak Anies .

  • Eko Saputro
    Eko Saputro 27 hari yang lalu

    Saya dukung pak Sandi 2024 jadi capres..

  • AaKharisa Nadira Shop
    AaKharisa Nadira Shop 27 hari yang lalu

    kalo q sih setuju saja ,,tp yg nyetir kan ttp pak Jokowi

  • Mesni Cak
    Mesni Cak 28 hari yang lalu

    Sandi pun akan seperti seniornya Prabowo tidak akan petnah jadi presiden RI di tahun 2024,

  • endang kusumawati
    endang kusumawati 28 hari yang lalu

    Sebelum mati biar ngrasake dadi presiden ,pendukung wowo bnyk juga,yg penting pendukvnge masih hidup

  • Donovan Silitonga
    Donovan Silitonga 28 hari yang lalu

    Back to habitat, gubrakkkk.....kiiiiikk...

  • Kalisom H Abdullah
    Kalisom H Abdullah 28 hari yang lalu

    Bismillahirrohmanirrohiim
    Dan jgn Dulu di bikin pusing sama kita... Allah lah yg sempurna mengatur Dan menghensakinya
    ร€amiin Yaa Allah
    Pastikan kebenarannya insyah Allah pasti Akan mnng
    ร€amiin Yaa Robb Aalamiin

  • Kalisom H Abdullah
    Kalisom H Abdullah 28 hari yang lalu

    Bismillahirrohmanirrohiim
    Astfirullahal adziim
    Jgn Dulu takabul Allah SWT, pastikan memberikan harapan kpd yg benar Dan insyah Allah pasti Akan mmng ,Dan bgi yg salah pasti Kan merasakan kalah
    Allah lebih Adil Dan lebih bijak jika Di banding Kan dgn..otak2cebong marih Kita hanya berusaha Dan Berdoa SMG para calon/pemimpin Kita ..ttp sllu dlm lindungannya pasti Kan Allah SWT,ttp sllu memberikan arahan yg baik Dan utk yg lebih terbaik lagiii
    Utk berjuang mrk dlm keberkahan Dan kebenarannya
    ร€amiin Yaa Allah.

  • Lika itu kalau beli di toko ada ngak ea Anita

    yg suka jokowi like

  • FAN lovers
    FAN lovers 29 hari yang lalu

    KEMENANGAN PAK JOKO W KARNA ALLAH ...

  • Rendy AM
    Rendy AM 29 hari yang lalu

    Udah bagus" jadi gubernur malah nyalonin ke capres.
    Anda di iming imingin kekuasan pak.
    Sudah keluar banyak uang sekarang anda bisa saja bangkrut.
    Berbeda dengan jokowi.
    Dia di tarik oleh bu mega 2x gubernur dan presiden.
    Dan itu pun di bayarin dana kampanye.

  • Sopian Sopian01
    Sopian Sopian01 29 hari yang lalu

    Ga bisa lah jadi wakil lagi udh mengundurkan diri ko mau jadi wakil lagi

  • Heru Purwanto
    Heru Purwanto 29 hari yang lalu

    masak menyiarkan hsil, QC tiap tv beda beda,

  • Mamik Mamik Strada
    Mamik Mamik Strada 29 hari yang lalu

    Jokowi untuk tki tkw Dan rakyat indonesia

  • ms erni
    ms erni 29 hari yang lalu

    pendukung p jokowi
    wes ayem
    tenang sambil ngopi
    krn p jokowi ttap presiden indonesia

  • Mi U
    Mi U 29 hari yang lalu

    Kok aku bingung siapa sih yg sebenarnya menang jokowi atau wowo
    Britanya kok simpang siur ngak karuan
    Mana yg beneeerr
    Mohon info yg beneer sobatku
    Makasih byak sblumnya

  • Karim Hendar
    Karim Hendar 29 hari yang lalu

    Metro tipu

  • Bowo Sujarwo
    Bowo Sujarwo 29 hari yang lalu

    Hahay sandi aga jadi wagub lagi PKS dikadalin

  • Harry Zulkifli Sugondo
    Harry Zulkifli Sugondo 29 hari yang lalu

    Ini bukan pertanyaan. Klo politik NKRI sekarang ini ambigu jd bisa saja kembali jadi wagub DKI. krn jabatan yg real adalah wagub DKI bukan jabatan hasil quick count....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Hilman Adrian
    Hilman Adrian 29 hari yang lalu

    Yess siap impor besar besaran dapat kartu lagi kita...

  • aris muda
    aris muda 29 hari yang lalu

    Yang banyak kritik ya partai gerinda, masa satu koalisi saling menjelekan.

  • Mhunir Bronis
    Mhunir Bronis 29 hari yang lalu

    Prabowo gk punya harga diriii.pk jokowi tolong ksih pulau 1 biar dia jdi presiden sya iklas bikin gaduh indonesia.biar tenang.sya gk rela indonesia punya prabowo.semua itu gra2 prabowo.

  • Abed Nego manik
    Abed Nego manik 29 hari yang lalu

    Pak Sandi sudah agak malu deklarasi kemenangan 02, tapi nggak berani mengambil sikap yg tepat, bukan contoh pemimpin yang baik. Sekalipun kita kalah tapi bersikap menerima kekalahan dengan baik itu lebih gentelmen dari pada ikut2 tan deklarasi kemenangan palsu. Saya yakin Elektabilitas Pak Sandi pasti turun drastis.

  • Nurul Khalis
    Nurul Khalis 29 hari yang lalu

    Udah mengundurkan diri kok , ea pasti gk bs , lht AHY , dia mengundurkan diri dri jbtnya , akhirnya ggl jdi gunernur , ea gk bsa blik lgi ke TNI ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Gusti Fitriyandi
    Gusti Fitriyandi 29 hari yang lalu

    5 thn ke depan klu pak sandi bersama AHY maju pilpres, saya pilih mereka

  • abdel lumbangaol
    abdel lumbangaol 29 hari yang lalu

    Malu udh mundur kok jadi Wagub apaan ini kok jabatan dimainkan

  • nike fairy
    nike fairy Bulan Yang lalu

    Kok aneh

  • Tranding masa kini
    Tranding masa kini Bulan Yang lalu

    2024 capres Bu Risma

  • Marsiti Nurzan
    Marsiti Nurzan Bulan Yang lalu

    Sabar ya pak sandi ...

  • siau siong
    siau siong Bulan Yang lalu

    Jgn gitu dong metro TV,wong Sono masih klaim menang 62%๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • johnyture 1984
    johnyture 1984 Bulan Yang lalu

    Si Ono emg BGSD

  • Ridwan Aditia
    Ridwan Aditia Bulan Yang lalu

    Oto ngakak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bakol Daster
    Bakol Daster Bulan Yang lalu

    Alternatif Prabowo menang:
    1. Ciptakan mindset dg yakin hasil pemilu prabowo menang. Selanjutnya,
    2. Ketika hasil resmi dr KPU kalah, delegitimasi hasil pemilu, kemudian,
    3. Kampanyekan tolak hasil pemilu dg agresif utk memancing emosi rakyat, selanjutnya,
    4. Petakan emosi rakyat kmd lihat kira2 berapa besar yang bisa diajak turun ke jalan, selanjutnya,
    5. Jika mencukupi kekuatan emosi dan jumlah rakyat yang siap turun ke jalan, lakukan. Kemudian,
    6. Ciptakan chaos, sehingga kondisi negara pada titik bahaya, dan,
    7. Paksa batalkan putusan KPU dan ajukan solusi Prabowo sbg Presiden, kemudian,
    8. Tolak setiap solusi lain krn alasan chaos adalah hasil pemilu yang seharusnya dimenangkan prabowo, satu2nya solusi tetapkan Prabowo sbg Presiden.
    9. Kl sdh ditetapkan sbg Presiden, protes yang timbul bisa diselesaikan secara politik atau militer, krn secara konstitusi sdh sbg Presiden sah.

  • Bakol Daster
    Bakol Daster Bulan Yang lalu

    Alternatif Prabowo menang:
    1. Ciptakan mindset dg yakin hasil pemilu prabowo menang. Selanjutnya,
    2. Ketika hasil resmi dr KPU kalah, delegitimasi hasil pemilu, kemudian,
    3. Kampanyekan tolak hasil pemilu dg agresif utk memancing emosi rakyat, selanjutnya,
    4. Petakan emosi rakyat kmd lihat kira2 berapa besar yang bisa diajak turun ke jalan, selanjutnya,
    5. Jika mencukupi kekuatan emosi dan jumlah rakyat yang siap turun ke jalan, lakukan. Kemudian,
    6. Ciptakan chaos, sehingga kondisi negara pada titik bahaya, dan,
    7. Paksa batalkan putusan KPU dan ajukan solusi Prabowo sbg Presiden, kemudian,
    8. Tolak setiap solusi lain krn alasan chaos adalah hasil pemilu yang seharusnya dimenangkan prabowo, satu2nya solusi tetapkan Prabowo sbg Presiden.
    9. Kl sdh ditetapkan sbg Presiden, protes yang timbul bisa diselesaikan secara politik atau militer, krn secara konstitusi sdh sbg Presiden sah.

  • Ranap Wijaya
    Ranap Wijaya Bulan Yang lalu

    yg benar aja muntahnya di lagi,msa uda ngundur msa kmbali ke wakgub lg ,jgn gila jabatan pak,jabatan bisa dicari tpi kepercayaan susah di dpt

  • Muhamad Dahlan
    Muhamad Dahlan Bulan Yang lalu

    MUNGKIN JUHA HASILNUA AKAN SAMA PADA MALAYSIA DAN SINGAPURA DAN SINGAPURA JANGAN STOP TANAH JAWA DGN LISTEIK WHAT BESAR LAGI MUNGKIN ITU JALAN KELUARNYA!!!!!

  • Muhamad Dahlan
    Muhamad Dahlan Bulan Yang lalu

    COBA NEGARA JAWA MENILIK PEMBENTUKAN NWGARA HIROSIMA DAN NEGARA NAGASAKI SDH TERBENTUK BENARAN DGN NEGARA JAWA BENAFAN ATAUKAH BELUM TSRMASUK NEGATA JAWA MUNGKIN HASILNYA AKAN SAMA PADA NEGATA JAWA ITU MUNGKIN MENGAKIBATKAN SAYA MENGATAKAN KALAU SWPERTI PAK JOKOWIDODO BEKSEJA YANG MUDA MUDI JANGAN BERMAIN GILA AGI ZAMAN SDH TIDAK ADA LAGI!!!!!

  • Aircraft Engineer
    Aircraft Engineer Bulan Yang lalu

    Klo bner blik lgi jd wagub..

    Brrti urat malunya ilang ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Alex Setyapranarka
    Alex Setyapranarka Bulan Yang lalu

    Sandi pinter ngibul bisa ancur nkri.

  • Etty Fatimah
    Etty Fatimah Bulan Yang lalu

    bagus jg lah. tp ngapain mau repot2 pak Uno kerja jg ngga butuh bayaran. mending goyang kaki. sbg manusia itu dah ada jatahnya masing2. betul tak bu ibuuuu

  • Alex Setyapranarka
    Alex Setyapranarka Bulan Yang lalu

    Sandi di dki plonga plongo gitu kok mau jd pemimpin masa depan gmn to.

  • Supeno bin Paimo
    Supeno bin Paimo Bulan Yang lalu

    Sampai kiamat prabowo gk akan jd presiden kecuali jd presiden mimpi? Wkakakakkkkk

  • Thendy ku
    Thendy ku Bulan Yang lalu

    Moga2 2024 Indo belum "Punah" seperti yg penah disebarluaskan dulu...hahahha..jadi bisa calon lg

  • ela nurhafalah
    ela nurhafalah Bulan Yang lalu

    Katanya mau dari pks ,,, heh heh, pie toh ,

  • Have a nice day! Dapatlah hari yang baik!

    Mana boleh jadi wakil gubernur lg enak amat ya.

  • Ahmad Ridlotul ulum
    Ahmad Ridlotul ulum Bulan Yang lalu

    Angon bebek kyok gatot nurmantyo ae lah

  • Zelika Dewi
    Zelika Dewi Bulan Yang lalu

    Kira kira lawan Prabowo 2024 siapa ya ?? Wkwk

  • Aang Syarif
    Aang Syarif Bulan Yang lalu

    Hahahahah cebong2 berkowar- kowir.....tv fitnah trs...itu apa g kasihan apa am keluarganya mkn uang haram akibat tayangin berita yg g jukur....inget allah akan melaknat org yg kaya gitu....

  • Wiko Jerry3
    Wiko Jerry3 Bulan Yang lalu +2

    Pak sandiaga uno orgnya baik cuma dia salah memilih pasangan yaitu prabowo kampret dan sukur alhamdulilah Pak Jokowi menang dan selamat menjalankan tugas semoga Indonesia lakan ebih maju Amin.

  • Robi Robiana su
    Robi Robiana su Bulan Yang lalu

    Afa sebenr nya yng kalian banggakan dari 01 bagi sayh mh ga ada fengaruh mau o1 atuw 02. Tetaf ajh kitamh susah.bagi rakyat kecil.?

  • irvan 181
    irvan 181 Bulan Yang lalu

    Sampai kapanpun capres 02 akan zonk trusss..orang kopong mau jadi capres..yg ada nanti kadihan rakyatnya jd ikut kopong๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • RIE ENT
    RIE ENT Bulan Yang lalu

    Allah mboten sare bner

  • Wahyu Artan
    Wahyu Artan Bulan Yang lalu

    Klo uno jd wagub dki malu dgn ucapannya waktu mengundurkan diri jd wagub dan maju jd cawaprez menjilat ludah sendiri aku pun warga dki gk sudi klo uno jd wagub lg gk jentelmen namanya

  • Sofia Wiyana
    Sofia Wiyana Bulan Yang lalu

    Udahlah kasih aj hadiah hiburannya...

  • Nono Wiguno
    Nono Wiguno Bulan Yang lalu

    Mana ada sudah mengundurkan diri balik lagi

  • nani Surkasih
    nani Surkasih Bulan Yang lalu

    Jangan lupa doa orang percaya di dengar Tuhan , Tuhan Yesus memberkati indonesia amin. ,

  • Amel Reza
    Amel Reza Bulan Yang lalu

    Gw gak mudeng, yg penting 01 menang horeeee

  • nani Surkasih
    nani Surkasih Bulan Yang lalu

    Kok enak. !!!!! Mau koropsi supaya kembali modal kalo jadi wagub lagi. !

  • Maria Joachimowski
    Maria Joachimowski Bulan Yang lalu

    Ga bisa, khan udah mengundurkan diri, bukan ?

  • Kase 01
    Kase 01 Bulan Yang lalu

    Loh, bukannya beliau mengundurkan diri?
    Sampai dulu ada orang bego minta Presiden Jokowi juga mundur dari jabatan Presidennya?
    Enak temen, jadi orang.

  • terserah gua
    terserah gua Bulan Yang lalu

    Ngapain balik lg jadi wagub jakarta ,,,mending di buang sama gub juga wkwk

  • Adhil Gondrong
    Adhil Gondrong Bulan Yang lalu

    warga dki jangan trimah sandi jika dia kmbli wakup dki

  • Vannessa Whu
    Vannessa Whu Bulan Yang lalu

    Aku yakin 01 menang amin...

  • Kalila Zawawi
    Kalila Zawawi Bulan Yang lalu

    emang bs sandi balik lg jd wagub dki??????

  • mita
    mita Bulan Yang lalu

    Mana bisa balik lagi,biar dia ngeluarin jurus pamungkasnya(ciaaaat jurusbangukembalilagikewakilgubernurdki)

  • Jokowi 2priode canel
    Jokowi 2priode canel Bulan Yang lalu

    Prabowo kalah terus kasian ..... Bnget

  • bemol metal
    bemol metal Bulan Yang lalu

    Sandi harus lepas dari cowo ,demi karir politik kedepan

    • bemol metal
      bemol metal Bulan Yang lalu

      Harus lepas dari wowo demi karir politik kedepan

  • Untung Sutrisno
    Untung Sutrisno Bulan Yang lalu

    Aku gak mudeng omonganmu

  • Winona winona
    Winona winona Bulan Yang lalu +1

    yg penting pak jokowi menang,,๐Ÿ‘๐Ÿ’–

  • MarveLL 2
    MarveLL 2 Bulan Yang lalu

    Hadduhhh .... Auto loby nih org

  • Sudung Lumban batu
    Sudung Lumban batu Bulan Yang lalu

    Oh nga bisa donk bro bgitu,, masa bisa lagi jdi WAGUB gtu sih

  • azzahra cinta
    azzahra cinta Bulan Yang lalu

    dulu sblum nyapres katanya mundur..... mlh kubunya dulu minta jokowi mundur.........emang setan

  • maria daniel
    maria daniel Bulan Yang lalu

    Di th 2024 wowo sdh terlalu tua untuk nyapres
    Sdh lansia
    3 x nyapres gagal
    Emang masih mau nyalon lagi di th 2024 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tan Noto
    Tan Noto Bulan Yang lalu

    Sejuta orang ibadah di gbk kalo doanya lebai dan benci nga akan di jabah doanya.

  • Dikiypriyanto Priyanto
    Dikiypriyanto Priyanto Bulan Yang lalu

    Emang ga malu balik lagi jadi wagub

  • Risman Larumpaa
    Risman Larumpaa Bulan Yang lalu

    sebetulnya tidak rumit, para elit elit politik yg mendamping kedua pasangan calon segera mempertemukan figur

  • Xiomi 4a
    Xiomi 4a Bulan Yang lalu

    Setiap orang sudah diberikan bagiannya oleh Tuhan...bang sandi sudah ditetapkan Tuhan untuk jadi pengusaha, lebih baik dia kembangkan usahanya dan melalui usahanya dia membangun negara, percuma dia jadi wakil gubernur karena dia belum tentu menguasai tatanan keperintahan, suatu kegiatan yg tidak kita kuasai bila kita paksakan hasilnya tidak akan menjadi baik....

  • Doni Irawan
    Doni Irawan Bulan Yang lalu

    Gila nih di komplek perumahan gw: ada anjing tetangga habis muntahin makanannya eh mau dimakan lagi ๐Ÿคข๐Ÿคฎ๐Ÿ•

  • Jungkir Balik
    Jungkir Balik Bulan Yang lalu +2

    BODO AMAT YANG PENTING
    PROGRAM JOKOWI BAKALAN GAJI
    PENGANGGURAN
    HOREEE

  • armin haris
    armin haris Bulan Yang lalu

    sanggar tv e akeh mbujuke

  • DIKY HERIANSYAH
    DIKY HERIANSYAH Bulan Yang lalu

    Ga malu kalian.... allah maha tau atas apa yg kalian perbuat. Ingat... sekarang anda bisa tersenyum manis... dan nanti senyum manis kalian di ganjar dengan ganjaran yg setmpal atas apa yg kalian perbuat...

  • PAPAtong Edan Eling
    PAPAtong Edan Eling Bulan Yang lalu

    jujur saya masih bingung, ini yg akurat mana sih poin tertinggi, d cenel ini 01, cenel satunya 02

  • Herry Xu Jr.
    Herry Xu Jr. Bulan Yang lalu

    Kalau Prabowo-Sandi kalah kemudian Sandi balik jadi Wagub, itu artinya Sandiaga Uno PENJILAT LUDAH SENDIRI. #Munafik

  • ่Ž‰่Ž‰่Ž‰
    ่Ž‰่Ž‰่Ž‰ Bulan Yang lalu

    Sudah ketebak makanya wan abud tidak milih wagub yg lain, kalau kalah pilpres wan bangau bisa jadi wagub lagi , tapi semoga warga jakarta sekarang cerdas

  • Salim Shah
    Salim Shah Bulan Yang lalu

    Sandi kek mne oke mencret nya..berhasil tak di bawak ke nasional nyungsep bkn..uang maling di makan iblis. Hee..

  • Ardi Wardono
    Ardi Wardono Bulan Yang lalu

    KATANYA MENGUNDURKAN DIRI alias BERHENTI MENJADI WAGUB DKI...?!?!
    LAAAHH....KOK MALAH BALIK LAGI ???

    DASAR PENIPU..!!!! KOPLAK..!!!!

  • Tanto Son
    Tanto Son Bulan Yang lalu

    pak Jokowi dan PDIP sudah menang tapi jangan terlalu kalem, kita tau pak Jokowi pemimpin negara saat ini harus tetap mengayomi semua rakyatnya cuma mesin partai dan pendukungnya harus tetap fight jangan ikut kalem, karena lawan nya nyata dengan trik-trik jahatnya, HATI-HATI

  • Yudha Mazta
    Yudha Mazta Bulan Yang lalu

    Harus di isi wagub yg cerdas...melebhi si anus,tau sndrinkan...serapan apbd jkrta tinggi...tp efect yg draskan masyrkat sangat rendah...(tak terasa)

  • Fairuz Luthfiya Azzahrini
    Fairuz Luthfiya Azzahrini Bulan Yang lalu

    Enak banget udah bisa bilang kalah atau menang, ntar kalau ketuker gimana wk wk malu

  • Natanael LG'S
    Natanael LG'S Bulan Yang lalu +1

    Secara hukum mana bisa lagi kembali
    Sama seperti AHY
    kalah dalam pilkada jakarta
    Gak bisa lagi menjadi angkatan

  • Gery aditia
    Gery aditia Bulan Yang lalu

    Enak men urip mu...bar nyapres kalah balik maning jd wakil gubernur...

  • Mas Aji
    Mas Aji Bulan Yang lalu +1

    Si Kampret Tolol mulai paniikkk!! Hahahaaa migrasi aja lo ke arab susulin tu si Anjing Sihab lo tu :D #SelaluJokowi #CebongersSejati #AntiPrabowo #AntiSandi #KampretTolol

  • ahmad aja
    ahmad aja Bulan Yang lalu

    Ya ga bisa donk sandi jadi wagub lagi...agus keluar jadi TNI gagal di pilgub jg ga bisa jadi TNI Lgi..jngan gila..

  • MAIL Dua Singgit
    MAIL Dua Singgit Bulan Yang lalu

    Sandi mah enak , ngk jadi wapres ,balik lagi ke wagub, klw Prabowo ,nasib nya gmn? Udah grasa grusu , menyatakan kemenangan di media, sambil sujud syukur

  • Ibrahimeubel furniture Jepara

    Pendukung fanatik #02 kok gk ada komen di sini ya..apa Krn susah buat akun bodoong di IDclips..kalau di IG bnyk bngt yg komen akun2 bodong yg isinya ujaran kebencian ๐Ÿคญ #majubersamajokowi

  • Jeni arthecisst
    Jeni arthecisst Bulan Yang lalu

    Lucu ya ....oh lucu....lucu banget...