rmd_1: Puasa Ramadhan dan kebathinan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 24 Mei 2018
  • Acara buka bersama dan doa bersama di padepokan singo luhur.

Komentar • 394

  • VHS Studio_U2
    VHS Studio_U2  Tahun Yang lalu +144

    Asalamualaikum wr wb..
    salam sejahtera untuk semua Lover PSL semoga di bulan ramadhan ini kita selalu di beri kesehatan sehingga bis amenjalankan ibadah puasa dengan lancar...
    salam hangat dari saya, semoga Allah selalu menjaga kita semua...
    ~ Pak Dhen

    • Akhmad Mustaan
      Akhmad Mustaan 2 bulan yang lalu

      Tausiah mantaaap👍👍👍

    • Rezi football
      Rezi football Tahun Yang lalu

      VHS Studio_U2 assallamualaikum, pak dhen minta tolong sama pencerahan, ada saudara saya namanya azizah sepertinya dapat kiriman kena guna2 , minta tolong d trawang masi ada atau enggak, trus wujudnya apa, kasian udah hampor gila, minta tolong infonya terimakasi

    • pasukan malam day420
      pasukan malam day420 Tahun Yang lalu

      VHS Studio_U2 aminn ya'Allah

    • يني الغامدي
      يني الغامدي Tahun Yang lalu

      وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته. ..
      امين اللهم امين يا رب العالمين..و شكرا كثيرا

    • BangAli 87
      BangAli 87 Tahun Yang lalu

      VHS Studio_U2 assalamu'alaikum, tolong mas diungkap tempat tugulasi, disitu slalu minta korban, tolong bantuannya, terimakasih, assalamu'alaikum

  • Akhmad Mustaan
    Akhmad Mustaan 2 bulan yang lalu

    Majlis ta'lim yang penuh berkah mantaaap👍👍👍👍

  • nursito toyo
    nursito toyo 6 bulan yang lalu

    Nursito

  • Ummu Affan
    Ummu Affan 8 bulan yang lalu

    Is the best

  • bolo ho
    bolo ho Tahun Yang lalu

    Bogor hadir

  • Adi eka putra
    Adi eka putra Tahun Yang lalu

    alhamdulillah.,
    padat bangat isi Ceramah nya mas''.
    Semoga ilmunya Mas semakin tajam dri sebelum nya.
    salam saudara se islam dari padang.

  • Yusuf Mahadirga
    Yusuf Mahadirga Tahun Yang lalu

    Santri singo mas....... Beruntung sekali karna murid masih sedikit... Jadi pengasuh kalian disana banyak waktu untuk merhatiin kalian. ... Sehat selallu buat kluarga GUS dan semua yg di padepokan.... Salam dari semarang kota

  • Huda Huda
    Huda Huda Tahun Yang lalu

    Kediri hadir,salam bahagia pak Dhen dan Gus Ashar

  • labibul hisyam
    labibul hisyam Tahun Yang lalu

    Ilmunya pak dhen lintas agama, sangat luas. mantaap...

  • dudi ruhendi
    dudi ruhendi Tahun Yang lalu

    ASSALAMUALAIKUM GUS AZHAR DAN RADEN MAS. BAGAIMANA MENURUT GUS DAN RADEN MEMGENAI KEJADIAN TRAGEDI TERJADI NYA PERISTIWA TENGGELAM NYA KAPAL KM SINAR BANGUN DI DANAU TOBA SUMATERA UTARA?APAKAH DGN KEJADIAN ITU ADA CAMPUR TANGAN MAKHLUK GHAIB?DAN BAGAIMANA KEADAAN KORBAN YANG SAMPAI SEKARANG BELUM DI TEMUIN, TOLONG DONG GUS DAN RADEN DITELUSURIN MELALUI SPIRITUAL DAN MATA BATIN. MAKASIH. WASAALAM..

  • MEY MEY
    MEY MEY Tahun Yang lalu +1

    assallamu allaikum wr.wb..semga tambah sukses sehat dan slalu bahagia...amiiin3x buat pak dhen dn pangeran mandhi minyak Dan para santri2 smuanya amiin3x yrb allamin...slalu nyimak dri kediri

  • KARINA CIREBON
    KARINA CIREBON Tahun Yang lalu

    tetap selalu jaya diangkasa,,,,padepokan singgo mass,,,yesssssss

  • RizkyAhmadBand Official
    RizkyAhmadBand Official Tahun Yang lalu

    trimakasih Pak den dan gos Azhar.. beserta santri psl..

  • IKSPI KS SEDUNIA 1980
    IKSPI KS SEDUNIA 1980 Tahun Yang lalu

    mas aku oleh melok dadi santri sampean

  • Aura Keisha
    Aura Keisha Tahun Yang lalu

    Salam knal pakden n pangeran dari banyuwangi jawA timur....smnggo d beri ksukses an dlam sgala hal...

  • Reza Ahmad
    Reza Ahmad Tahun Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Dadang Rajab
    Dadang Rajab Tahun Yang lalu

    Asslamulaikum,salam kenal dr kalimantan,,sya ubay aji rifai

  • Oscar Dwis
    Oscar Dwis Tahun Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Fais Saputra
    Fais Saputra Tahun Yang lalu

    Nyimak

  • gtr_ Antariksa
    gtr_ Antariksa Tahun Yang lalu

    kapan buat video bagu nya gus azar .di tunggu video barunya

  • Imam Muhajir
    Imam Muhajir Tahun Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Oppo Indonesia
    Oppo Indonesia Tahun Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Erafone Oppo
    Erafone Oppo Tahun Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Transmart Carefour
    Transmart Carefour Tahun Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Mr. Guys
    Mr. Guys Tahun Yang lalu

    Asalamulaikum pangeran dan tim vhs
    Di desa karangsono blitar terdapat sebuah rumah kosong yg katanya penghuni mahluk ghaibnya beli motor. . Apa itu bener nyata yaa

  • Sugi Oin
    Sugi Oin Tahun Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Robit Kharisman
    Robit Kharisman Tahun Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Era Jaya
    Era Jaya Tahun Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Nmiafarid. 17
    Nmiafarid. 17 Tahun Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Nik Yusoff
    Nik Yusoff Tahun Yang lalu

    salam mas radhen dan gus azhar....salam dri malaysia....ingin banget ketemu sma gus sklian tp jauh di seberang sana,moga ketemu kita nanti untuk saya beljar ttg ilmu kbthinan ini....mohon beri tunjuk ajar

  • arie yoeswanda
    arie yoeswanda Tahun Yang lalu

    Assalamualaikum warrahmatullah wabbarakatu, mas gus dan rekan2 padepokan semuanya. maaf sebelumnya saya mau tanya, dipadepokan singo luhur ini kita bermanhaj apa ya mas?, bermanhaj salafi atau harokki?. Mohon dijelaskan ya mas dan rekan2 padepokan sekalian. Saya ucapkan terimakasih. Assalamualaikum warrahmatullah wabarrokatu.

  • Hari Ridho Billa
    Hari Ridho Billa Tahun Yang lalu

    asalamualaikum..sebelumnya sy perkenalkan dri sya hariyono asal jember...sya penggemar singo luhur...sy minta nomer gus azar atau pak ndeh...makasih

  • Sobari Bari
    Sobari Bari Tahun Yang lalu

    assalamualaikum
    salam santun dari saya sobari penggemar ps singo mas asal cilegon banten ...

  • Fai-na bo
    Fai-na bo Tahun Yang lalu

    Assalamu'alaikum …saya dari thailand wilayah narathiwat saya orang malayu thai hadir

  • Maymun Nazha
    Maymun Nazha Tahun Yang lalu

    Natuna hadir

  • Kiki Rinjani
    Kiki Rinjani Tahun Yang lalu +2

    Lovers klaten hadir pak dhen

  • Herdin Hidayat
    Herdin Hidayat Tahun Yang lalu +1

    Assalamualaikum pak dhen sayaa mau bertanya siapa tau njenengan bisa membantu jawab, jin dan malaikat kan merupakan suatu yg ghaib nah apakah jin dapat melihat malaikat ??? Kemudian adakah jin juga mati ? Jika mati apakah malaikat izrail juga yg mencabut nyawanya ? Dan jika d cabut nyawanya , maka d cabut dari manakah sedangkan jin tidak berjasad layaknya manusia ? Apakah ada kuburan juga d alam para jin ? Trimakasih pak dhen dan gus

  • Randi pranata
    Randi pranata Tahun Yang lalu

    Salam dari kalimantan pak raden dan pangeran 🙏

  • Afif Epegh
    Afif Epegh Tahun Yang lalu

    gus azhar pangeran mandi minyak, fans baru dari jombang beriman

  • Oppo F5
    Oppo F5 Tahun Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Nasa Lampung
    Nasa Lampung Tahun Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Ahmad Ghodel
    Ahmad Ghodel Tahun Yang lalu

    Bogor hadir

  • Adii_suu Makaroni
    Adii_suu Makaroni Tahun Yang lalu

    Assallamualikum. Untuk gus azhar dan pak den. Khususnya pd singo luhur yang saya hormati.
    Saya mau memberitahu, bahwasanya ada kelarga yg hidup hanya dengan ibu dan satu anak laki2 yg butuh bantuan njengan. Mereka kelarga yg tidak mampu, mau berobat tak punya uang. Sudah hampir 15 tahun anak si ibu tersebut kemasukan jin yang sudah lama menetap di badan nya. Pernah melakukan pengobatan tapi tak pernah berhasil sewaktu ayahnya masih ada. Dan sekarang ibu nya ingin melihat anak nua sembuh, tapi beliau tak punya biaya untuk berobat.
    Mudah2an pak den dan gus Zhar bersimpati menolong keluarga tersebut.
    Saya hanya memberitahu saja, terimakasi. Wassala.ualaikum.

  • Rendy Widodo
    Rendy Widodo Tahun Yang lalu

    Assalamualaikum
    Blitar hadir moga di bulan puasa kita senantiasa di beri Rahmat Allah aminnn

  • Memet Slmet
    Memet Slmet Tahun Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Semoga Berkah
    Semoga Berkah Tahun Yang lalu

    Tangerang hadir

  • fiky ramadhani
    fiky ramadhani Tahun Yang lalu

    asalamualaikum kang

  • Yunie08 Yunie
    Yunie08 Yunie Tahun Yang lalu

    nyimak😊😊

  • Noer Aby Prakoso
    Noer Aby Prakoso Tahun Yang lalu

    Assalamuallaikum.. buat pak dhen dan gus azhar slam knal dri lampung selatan.. dlam hti kcil sya slama sya nonton video PSL sya pngen skali maen ke padepokan..nmun saya msih bmbang apakah saya akan mnemui jawaban dsna..insya allah hajat sya bisa ksampaian untuk dtang ke padepokan..

  • Qaula Lee
    Qaula Lee Tahun Yang lalu

    telat terus aing😑NTB hadir pak dhen pangeran🤗

  • Pangeran Ocong
    Pangeran Ocong Tahun Yang lalu

    Assalamualaikum
    Buat tim Singo luhur tolong mampir ke Gunung Kemukus disana ada pesugihan aneh gitu pangeran dan raden di tunggu tim bolang nya kesana .

  • agus sunariyo
    agus sunariyo Tahun Yang lalu

    Assalamualaikum ....
    Ya allah yaa robbi terima kasih telah memberikanku sebuah nikmat dan petunjuk yg luar biasaa ...
    Disini saya mau bercerita.. malam ini saya nonton vhs studio episode intermezzo 4 mengenai penjelasan gus azar dan raden mas kesurupan jin purba ( ini video agustus 2017 dan yg menjelaskan adalah pak dhen) mohon maaf saya komentnya disini karena divideo tsb, komennya dinonaktifkan ..
    pak dhen mohon dilihat dan dijawab pertanyaan saya ini ..
    Mohon maaf saya tidak bermaksud sombong dan pamer, justru saya bingung . Pak dhenn saya ini merasakan seperti apa yg sampean jelaskan divideo tsb(intermezzo4) . Mulai dari saya sndiri dikamar saya masukan jin ngobrol dg jin kemudian saya keluarkan sndiri. tanpa saya sadari saya bisa melakukan hal itu, saya jga bingung . seolah saya sndiri yg ngontrol jin itu, dan ketika saya kesurupan jin yg tidak saya undang saya pun bisa mengontrol jin itu . Saya sndiri bingung pak dhen knp bisa seperti itu . Padahal saya tidak ada guru dan sebelumnya tidak pernah mempelajari ilmu2 yg goib yg berkaitan dg jin . klo ada org kesurupan saya tanyain "kamu kesurupan itu sadar atau gak?" Jawabannya " gak sadar dan tidak ingat selama dimasukin" berbeda dg saya dan dalam penjelasan video tsb mungkin pak den seperti itu, klo dimasukin mengingat jelas apa yg terjadi dan dapat mengontrol hal itu ..
    Kemudian, masalah hidup monoton . Pak dhen, saya juga merasa seperti itu. Pagi siang sore dan kesokan harinya kayanya gitu2 aja . Saya nyoba hal baru seperti temen2 saya yg bebas, dan hasilnya saya gak bisa seperti itu . Kaya istilah "ini bukan diri saya gitu" .
    Pak den .. saya mau tnya, dan srmoga sampean berkenan untuk menjawab ..
    1. Apakah hal yg saya lakukan berkomunikasi dg mahkluk ghaib dg cara memasukan dan kemudian mengeluarkan sndiri makhluk ghaib itu beresiko/berbahaya bagi saya ?? Smpai saat ini saya tidak merasakan efek negatif yg berlebihan
    2. saya adalah org baru dlm ilmu spiritual kebatinan dan saya tidak ada guru, pak dhen .. saya merasakan bimbang dan ragu dg hal2 sperti ini karena bertolak blkg dg nalar/logika saya . Yg membuat saya ragu jika saya mendengar bisikan2 berlebihan yg akan menjerumuskan saya pada kesyirikan . Pak dhen mohon sharing nya atas kebimbangan saya ini
    3. Pak den/gus azar knp saya bisa seperti itu menarik/memasukkan jin kedlam tubuh saya kemudian bisa mengontrolnya ( seperti yg dijelaskan pak den dlm video intermezzo4) padahal saya tdk berguru dan tidak tahu gmn cara narik jin itu . Knp bisa seperti ini pak den? Saya merasa bungung dan bimbang
    Smoga sampean adalah jawaban & petunjuk dr doa2 saya .
    Saya ngerasa yg sampean jelaskan dr video tsb, sama yg terjadi dg saya ( tidak bermaksud menyombongkan diri) . Pak dhen smga dipanjangkan umur, dan berjodoh . Saya kepingin bertemu untuk sharing hal2 yg saya alami .
    Dg tulus saya memohon utk mnjawab pertanyaan ini, dan semogaa pak dhen berkenaan . Saya tggu jawabannya
    Assalamualaikum

  • arif Valentine
    arif Valentine Tahun Yang lalu

    aslmkm demak hadir

  • Blue Lantern
    Blue Lantern Tahun Yang lalu

    Assalamualaikum.pakdhen
    Boleh dikuak .apa kah borobudur itu punya nabi sulaiman??

  • Fee Octa
    Fee Octa Tahun Yang lalu

    assalamualaikum,semoga SINGO LUHUR terus jaya,semua pengurus sehat terus dilancarkan rezekinya aminnn,,vidio terus di tunggu nggih,,

  • Agung Fauzi
    Agung Fauzi Tahun Yang lalu

    Assalamualayikum..
    Pandeglang banten Hadiiiirrr.. .

  • sagala gaming
    sagala gaming Tahun Yang lalu

    asalamualaikum
    pa Dhen pa guz azhar
    saya mau tanya donk...dllu saya penah d bwa ke daerah pulau..wktu ikut zarah ke makom wali 9 songo....dn d daerah mna tuh saya d obati...sama kiyai...tpi gx bisa...bdan saya emg ada apa.a gtu...sampe2 kiyai aja gx sanggup...mohon bantu nya pa Dhen..pa Guz azhar...ada apa d dlm tubuh saya ini.
    saya minta jwaban.a ...mohon mf sebelum nya...mkasi

  • Surami Surami
    Surami Surami Tahun Yang lalu

    singapore hadir ... nyimak ikut sholawatan juga ....
    ikut ber do'a juga 😊

  • Sari Ndholl
    Sari Ndholl Tahun Yang lalu +1

    Assalamualaikum sya hadir minta lope lopenya pak den

  • Korn Pop
    Korn Pop Tahun Yang lalu

    Assalamualaikum...Tolong saran sy dipertimbangkan pak dhen,mumpung msh dibulan ramadhan,mngkin slain sy bnyak jg lover dsni yg ingin mngetahui suasana alam jin jika di bln ramadhan itu kyak gmn,para jin muslim itu puasanya gmn sprti buka dan sahurny apakh sama dng manusia? Dan jin2 kafir yg membangkang sprti raja2nya itu,kondisi mrka klo di bln ramadhan ini sprti apa,apakah di rantai ato tdk? Pasti sangat brmanfaat jika hal ini ditelusuri dng dibuatny video khusus tntang hal ini,yaitu dng narasumber dri para jin itu sndri.Jika ini trlaksana brarti cuma channel ini aja yg brhasil mnguaknya,dan pastinya ruar biasa.Puasa sisa bbrpa minggu lgi sangat disayangkn jika moment sprti ini trlewatkn krna ga ada jaminan umur kita sampe di ramadhan thn depan,maaf jika saran sy ini brlebihan.