Bikin Ibunya Geleng-geleng! Bayi Kembar Ini Udah Berantem Saat Masih Dalam Kandungan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2019
  • Guys bayangin deh ada bayi kembar yang bertengkar di dalam rahim ibunya. Duuh ko bisa ya? Wang Lu seorang ibu yang mengandung bayi kembar perempuan, Tao Yimo dan Tao Yi'an masih berada dalam rahim, namun sudah bertengkar. Mereka viral setelah video USG menunjukkan bagaimana mereka bertengkar di dalam rahim dengan usia 18 bulan kandungan.
    Si kembar tampak saling mengayunkan lengan dan kaki mereka. Sebagai kembar monoamniotik mokorionik, mereka berbagi kantung ketuban dan plasenta yang sama dalam ibu mereka. akhirnya si kembar dilahirkan dengan selamat. Menurut ibunya, putri kembarnya tampaknya memiliki ikatan yang sangat kuat.
    Follow Instagram TSP : theshinypeanut?hl=id
    For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
    Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 016

  • Nani Sapudin
    Nani Sapudin 9 hari yang lalu

    Yang pisau menancap dikepala seperti di dalam mimpiku tapi bukan pisau yg aku mimpi adalah jarum pentul idihhh merinding

  • Nick Lina
    Nick Lina 18 hari yang lalu

    ikan di paru2,,,
    termometer di paru2
    pisau di kepala 😱😱

  • Dita Amanda
    Dita Amanda 19 hari yang lalu

    Yg sayang ibunya like donk..

  • Lutfi Istighfarinda
    Lutfi Istighfarinda 20 hari yang lalu

    Yaallah luucuu

  • channel baik 91'
    channel baik 91' 22 hari yang lalu +1

    G berantem cm main pok Ami"

  • riyan khazo
    riyan khazo 26 hari yang lalu

    Mungkin sempit😂😂😂

  • Ajeng Warihkusuma
    Ajeng Warihkusuma 27 hari yang lalu

    Kalo udah gede si kembar jadi pegulat wkwklwkwkwkwkkwk 😂😂

  • 고 양이Hachigatsu Chanel
    고 양이Hachigatsu Chanel 29 hari yang lalu

    Salfok sm thumbnailnya:v

  • Soemarni Jantik
    Soemarni Jantik Bulan Yang lalu

    Seht sll🤗😘😘😘😘😘😘

  • Hikmal Alfachri
    Hikmal Alfachri Bulan Yang lalu

    2:37 di trakea

  • Bangun Agung
    Bangun Agung Bulan Yang lalu +1

    Emang gtu kali kalo anak kembar...soalnya waktu anak aku jg kaya gtu

  • bussid gaming
    bussid gaming Bulan Yang lalu

    Namanya bayi kampret

  • Kesya_Channelᅦᅣ뭉러
    Kesya_Channelᅦᅣ뭉러 2 bulan yang lalu

    Ow aku sangat takut banget jangan macam macam Dari hewan ya like dulu 😉😉

  • Yuki Charlotte
    Yuki Charlotte 2 bulan yang lalu +1

    Jangan di tekan

  • Anaya_Gacha _Channel
    Anaya_Gacha _Channel 2 bulan yang lalu

    wow😎 bayi bertengkar omg

  • Paramitha _Army
    Paramitha _Army 2 bulan yang lalu

    Pake termometer tu di ketiak..bukan di paru paru

  • Sabiq Ibra
    Sabiq Ibra 2 bulan yang lalu

    Gimana udah gede cuk awto jadi jager sampe gede

  • Ririn Natha
    Ririn Natha 2 bulan yang lalu

    Ritual cari penyakit..nelan ikan...🤣🤣

  • yt dandi
    yt dandi 2 bulan yang lalu

    Lucu ya masih dalam perut udh berantem

  • Dama Yanthie
    Dama Yanthie 2 bulan yang lalu

    Ya tuhan masih di dalam kandungan ajh udh berantem apa lagi nanti pas udh lahir 🤣🤣

  • Akash Gaming
    Akash Gaming 2 bulan yang lalu

    Good job wahai anak muda.. awowkwowk

  • Cindy Citra
    Cindy Citra 2 bulan yang lalu

    Di deskripsi : Mereka bertengkar di dalam rahim dengan usia '18 BULAN' kandungan 😂😂

  • Eli Solihah
    Eli Solihah 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum

  • siapa aku
    siapa aku 2 bulan yang lalu +1

    Dedek nya berantem lucu bangettt

  • amar back
    amar back 2 bulan yang lalu

    www.bimbelkedokteran.id/

  • I am the T-Rex
    I am the T-Rex 2 bulan yang lalu

    No 1 gua banget😂

  • Simple Edit
    Simple Edit 2 bulan yang lalu

    0:46 judul lagu?

  • Yatii
    Yatii 2 bulan yang lalu

    Wow

  • Serba ada
    Serba ada 2 bulan yang lalu +1

    Yang nonton tahun
    2020
    2021
    Dapat salam dari tahun 2019

  • cintya syafi'i
    cintya syafi'i 2 bulan yang lalu

    semoga saya segera bisa merasakan jadi ibu Hamil...amiiiiinnnn

  • Misterius Gaming
    Misterius Gaming 2 bulan yang lalu +1

    shalom ...
    wk ... wk ... wk ...
    gue jadi ingat kisah di Alkitab , yaitu =
    ismael dan Ishak
    esau dan Yakub
    yang akhirnya Tuhan hanya memberikan Salam dan Berkat-Nya untuk Ishak dan Yakub atau Nama Lain-Nya adalah Israel .
    amin ...
    הללויה
    haleluYah
    artinya =
    puji Tuhan ...
    keren bro ! ...
    shalom ...

  • Dhilak Andri S
    Dhilak Andri S 2 bulan yang lalu

    Hihh......kok ekstrim"amat dah😐😐😐😐
    Masil dalem kandungan juga udah tonjok"an,lah kalok gede gimana jadinya?....
    Wkwkwkwkwkwkwk😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Rivan Ansh05
    Rivan Ansh05 2 bulan yang lalu +1

    Kebanyakan di negara 62 termometer itu disempen di ketiak ya

  • Rivan Ansh05
    Rivan Ansh05 2 bulan yang lalu +1

    Aku udah subscribe

  • Salwa AR
    Salwa AR 2 bulan yang lalu

    Serem.....

  • Alif game Tokyo 私
    Alif game Tokyo 私 2 bulan yang lalu +1

    Hadu hadu 😓😓

  • Ulya Barik
    Ulya Barik 2 bulan yang lalu

    The Shinya peanuts berani tampil di tv gak???

  • OMB3NG
    OMB3NG 2 bulan yang lalu

    Pas di perut ibu
    Bayi 1:Gw keluar duluan kamvret
    Bayi 2:Pokoknya gw dulu yg keluar
    Bayi 1:Gw duluan...!!!!

  • saysa denia
    saysa denia 2 bulan yang lalu

    Temannya calon sarjana ya

  • gacha _cailin
    gacha _cailin 2 bulan yang lalu

    Duh kok ngilu ya

  • ini gw :D
    ini gw :D 2 bulan yang lalu

    yg berantem di rahim calonnya naruto dan sasuke :v

  • mau kemana
    mau kemana 2 bulan yang lalu

    Beda judul kontol

  • AdyGam Erz27
    AdyGam Erz27 2 bulan yang lalu

    Anjir intro nya, main tendang aja😂

  • khalifah ifah _3143
    khalifah ifah _3143 2 bulan yang lalu

    Siapa ayohh yg nonton video ini jam #2:01....

  • Zen zen zense and naruto kaneki yato

    Ngeri 😰😟

  • apellpie
    apellpie 2 bulan yang lalu

    Mana mungkin bisa berantem

  • Youtuber Noob
    Youtuber Noob 2 bulan yang lalu

    Saya suka chanel ini

  • Lola Anglelina03
    Lola Anglelina03 2 bulan yang lalu

    Saya yakin pasti diantara kalian ada yang kaya gini
    -buat kopi
    -tidur tiduran
    -nonton youtube sekalian baca komen
    👇 yang pernah like 😉😉👍👍

  • VIMELA CHANEL
    VIMELA CHANEL 2 bulan yang lalu +1

    MAU NGUMPULIN ORANG YANG SAYANG IBU❤

  • Dhava January
    Dhava January 2 bulan yang lalu

    Jangankan yg kembar gw 26..adek 13 taun...die ajeh udh berantemin kakaknya😀😀😀.....

  • Gunawan ardiyansah
    Gunawan ardiyansah 2 bulan yang lalu

    Bukanya 9 bulan ibu mengandung. Itu ko sampe 18 bulan. Vidio hoax yaaa

  • Amel Pamean
    Amel Pamean 2 bulan yang lalu

    Kok di gambar vidio 10 juta sub tapi di chanelnya 7,3 juta

  • Dauz NotAfraid
    Dauz NotAfraid 2 bulan yang lalu +1

    itu edit kontol

  • chemel mhenthel
    chemel mhenthel 2 bulan yang lalu

    adek w waktu d dlm prut bgitu x .....😂😂😂😂😂😂😂😂 beranteman....pgn pny ank kmbar......😂😂😂😂 adek kmbar ,sppu ad yg kmbar jg...tp w g pny ank kmbr ...😊😊

  • Erwan Darmawan
    Erwan Darmawan 2 bulan yang lalu +1

    Siapa di sini yang pernah makan kertas😂

  • Joni Mahmud
    Joni Mahmud 2 bulan yang lalu

    gy

  • R Bungaran13
    R Bungaran13 2 bulan yang lalu

    Subscribe ya channel saya mas

  • Abdhan Gaming
    Abdhan Gaming 2 bulan yang lalu +3

    Bayi 1 : apaan sih, gw ga ada salah lu tendang tendang
    Bayi 2 : ga sengaja anjg
    Bayi 1 : kuy lah baku hantam aja lgsg
    Bayi 2 : skkuy baku hantam
    Emaknya : bayi lucknut klen, udh cape² gw ngehamilin klean bedua belum lahir udh berantem aja, gw gugurin klean mampus lu qmack
    Anak² nya : ampun mak, becanda doang
    :'v awokawokawokawok , becanda doang, ngarang doang :v

  • Haidar yt
    Haidar yt 2 bulan yang lalu

    Makanya jadi bocah jangan dublek makan ikan masih hidup

  • Tsabitha Najwa Noor
    Tsabitha Najwa Noor 2 bulan yang lalu

    Kak kasih love dong please belum pernah dapat love nih kak dalam komen vidio kakak

    Edit:ayo kak kasih tap love dong kakkakakakkakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakkakakakkakakakkakakakakaakakakkakakakakakakakakakakakkakakakak