Tap to unmute

LAGI GINI NEKAT ROASTING POLISI‼️🤣 PAK NIH ORG NYA! EGI HAW, BORIS BOKIR - SOMASI - Podcast

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2022
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 595

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier  Bulan Yang lalu +1670

    Aman gak neh... Aman gaaaaaak

    • Lukman Hakim
      Lukman Hakim 17 hari yang lalu

      ngeri

    • KYO GO
      KYO GO 18 hari yang lalu

      Egi Haw ilaanggg 😥

    • siDoel Quotes
      siDoel Quotes 20 hari yang lalu

      Aman, om, nih om dedy panutan bgt, bisa merangkul para pendatang baru, dan tetap humble, sukses om ded

    • Yudi Mardani
      Yudi Mardani 24 hari yang lalu

      @Hakim Awaludin u

    • Yudi Mardani
      Yudi Mardani 24 hari yang lalu

      yb

  • Itsme Nindyy
    Itsme Nindyy Bulan Yang lalu +96

    Masya Allah Tabarakallah keluarga yang adem,agamis dan harmonis yang menjadi panutan semua orang,semoga selalu sehat².

    • Loda Lodi
      Loda Lodi Bulan Yang lalu

      Apa apaan nih
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Loda Lodi
      Loda Lodi Bulan Yang lalu

      Apa apaan nih
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • mamah awal & suri
      mamah awal & suri Bulan Yang lalu +1

      Siapa

    • K Andi
      K Andi Bulan Yang lalu +1

      Komennya gak relate, report aja

    • Blue Ice
      Blue Ice Bulan Yang lalu

      Ini om Ded nangis kenapa ya kasihan nivideonya😭idclips.com/video/830VKhkRg4g/video.html

  • AiRi
    AiRi Bulan Yang lalu +3

    Cuma om Ded yang gak mau kasi panggung buat dukun2 ga jelas. Pertahankan om Ded.

  • aL amsyah
    aL amsyah Bulan Yang lalu +27

    Dari banyak nya gua nonton somasi, gua paling suka sama ni bocah, nyali nya gede bener🤣🤣😂
    Gimana sih dedyyy😂

  • SaVaxioN
    SaVaxioN Bulan Yang lalu +64

    Polisi harusnya malu di jadikan bahan stand up komedi...tapi ini nyata di tengah2 masyarakat...smoga institusi banyak introspeksi dan segera di perbaiki.

  • Jihadzzz
    Jihadzzz Bulan Yang lalu +41

    Keren nih om ded, di negara Indonesia ini tidak bisa membedakan mana polisi yang amanah dan mana polisi yang bandit

  • Itsme Nindyy
    Itsme Nindyy Bulan Yang lalu +38

    Konten yg ga pernah nge bosenin selalu menghibur bikin ketawa terus sehat sehat selalu semuanya..🙏🥰..

  • CUPU FILM
    CUPU FILM Bulan Yang lalu +7

    podcast bang deddy memang selalu menarik untuk ditonton, selalu ada point pelajarannya yang bisa diambil. sehat dan sukses selalu bang, semoga channel saya juga bisa sukses kayak bang deddy aamiin 😍😍😍

  • Yuud Sietee
    Yuud Sietee Bulan Yang lalu +24

    Episode saat ini menunjukkan betapa sayagnya om ded dan kru terhadap POLRI

  • Rian Hidayat
    Rian Hidayat Bulan Yang lalu +44

    Memang bener2 nih om ded pandai banget maenin kata2 😂, sampe bang boris mikir keras 😂😂

  • Rahmad Bahrul
    Rahmad Bahrul Bulan Yang lalu +7

    setelah mendengarkan somasi ini, saya berdoa,
    semoga sehat sentosa seluruh crew somasi dan aman secara harafiah & literiah, aamiin.
    Luar Biasa tim somasi memang👍

  • Zenz Fish
    Zenz Fish Bulan Yang lalu +2604

    Polisi di kampung saya malah tiap hari di injak" Warga, tapi beliau tetap tegar dan slalu menjaga ketertiban kendaraan yg lewat.. Emang Kereen polisi tidur di kampung saya 👍

  • Yasinta Widhy
    Yasinta Widhy Bulan Yang lalu +5

    MATERI: MUJI POLISI.....TAPI SUSAH NYARI MATERINYA 🤣🤣🤣🤣🤣🤣, EGI SUKA BENER KALO NGOMONG.

  • sdv hbdb
    sdv hbdb Bulan Yang lalu +47

    Jiirrr...auto ilang suara penonton..
    Om ded : wah, salah undang keknya..bocah gila nyari makan gratis di penjara keknya 😂

  • Travel dengan Don
    Travel dengan Don  Bulan Yang lalu +24

    yang bingung dari kasus ini & mikir kayanya ada sesuatu yg ingin ditutupi:
    1. kenapa 7 peluru dari korban(brigadir j) ga ada 1 pun yg kena ke bharada e (entah itu cuman sedikit kena badan atau tangan dll). tapi semua 5 peluru dr E bisa kena ke korban. apakah posisi korban sgt terbuka tanpa cover like a sitting duck? sedangkan E ada cover krn posisinya juga di lt atas?
    2. normalnya pelaku pelecehan akan melakukan tindakannya di tempatnya sendiri (atau tempat yg dia familiar) dan tanpa adanya orang lain disekitar jadi pelaku akan meng-isolasi korban. jadi aneh sekali jika memang J melakukan pelecehan di rumah atasannya sendiri dimana ada cctv (terlepas posisinya dimana) dan ada orang2 lainnya
    3. bekas luka yg kesannya habis kekerasan bkn dari baku tembak. kalo misalnya J benar melakukan pelecehan kenapa ga bilang aja contoh setelah ketahuan melakukan "itu", ada semacam "hakim sendiri" dr ajudan lain sehingga J disiksa dulu baru ditembak? se-simple itu kan? kenapa kesannya pihak polisi sgt menutupi fakta bahwa J ada luka "siksaan"
    4. kenapa Putri C sampai skrg belum bisa dimintai keterangan utk kejadian baku tembak? gw tau kekuatan mental orang itu beda2, tp dia itu 1)istri seorang jenderan polisi & 2)anak seorang pensiunan jenderal TNI .. maaf aja nih .. but it's just so weird! apalagi katanya kan pelecehan ini masih "percobaan", berarti belum bener sampai terlalu jauh dong?
    5. laporan2 resmi & rekaman cctv ga di expose ke publik. aneh bgt liat kasus yg tni nyuruh orang buat bunuh istrinya, itu cctv nya langsung beredar ke masyarakat tapi kok ini ngga?
    6. daftar barang bukti mana? padahal kan harusnya regardless korban ini pelaku pelecehan atau ngga, tetep aja kan semua benda yg berhubungan dg kejadian tsb harusnya diamankan utk bukti, termasuk baju yg berlumuran darah dll
    7. where in the hell are the victim's phones!!???????!
    8. kenapa ada gap 2-3 hari dr kejadian sampai expose ke public???? wartawan tuh biasanya selalu stand by kan (entah mau libur lebaran dll), kenapa sampai mereka pun tdk mencium adanya kasus ini? ataukah mereka udh tau tp disuruh diem dulu sampai polisi menyiapkan "narasi"?
    and the most infuriating thing for me is that this case is very straight-forward but why is it so hard/complicated to solve??? ibaratnya tuh kita mau nyari barang tp ruangan nya gelap jadi ga ketemu2. padahal simple tinggal nyalain dulu lampunya, tp masalahnya.... yg megang saklar lampu ini gamau ruangannya terang because he's afraid if the light is turned on, other "things" will be exposed as well

    • кαηѕєη
      кαηѕєη Bulan Yang lalu

      sejak dulu kasus tni dan polisi selalu ttg kekerasan

  • Hans 186
    Hans 186 Bulan Yang lalu +3

    Kalo temen dilolosin..
    Betulll...😅😅

  • Jagat Nata
    Jagat Nata Bulan Yang lalu +1786

    Indahnya demokrasi...!
    Bicara apa adanya tanpa takut disomasi, diculik, atau bahkan mati.
    Terima kasih Egi, memang harusnya seperti inilah kehidupan di negara demokrasi.
    Jadi mereka yang punya jabatan dan wewenang tidak memanfaatkan jabatannya dengan kesewenang wenangan karena kontrol keras dari masyarakat yang berani speak up.
    Maju terus egi, ini kesempatan lu utk bersinar dan nemenin Bintang Emon yg kesepian di pinggir jurang sendirian.

    • Kahar Muzakar
      Kahar Muzakar Bulan Yang lalu

      @Muhammad taufik
      Baca ayat satu judul biar jelas maksudnya..
      Sebenarnya PL itu kitab Yahudi yg kami yakini juga kebenarannya..
      @Ibuk Fatmawati ❤️
      Farisi Dan saduki terlalu mementingkan hukum taurat Dan mengabaikan hukum yg lebih penting yaitu kasih..
      Bahkan mereka sering pamer kayak islam, puasa sj dipamer bahkan melarang warung Makan buka, Kristen puasa diam2 sj, krn Tuhan yg ditempat tersembunyi yg akan melihat, Bukan mau dipuji manusia..
      @rensky
      Tuhan tdk minta disembah Tuhan hanya menunjukan kuasanya Maka manusia menyembah,.
      Hanya Jin/iblis yg minta disembah krn iblis kuasanya sangat2 terbatas..tdk bisa punya kuasa besar yg bisa ditunjukan agar manusia menyembah nya..
      Yohanes 8:4-11
      Pesundal yg bertobat
      Lukas 5:27-32
      Pemungut cukai yg bertobat..
      Markus 9:38-41
      Ada yg bukan pengikut Tuhan Yesus yg mengusir setan Dan bermujisat demi nama Tuhan Yesus..
      Masa sih Tuhan atau malaikat menemui org yg telanjang ...
      Yg lucu Jin sex yg menemui Muhammad saat telanjang digoa dikira Allah atau malaikat..
      Allah itu Tuhan Yesus juga jaman dulu..
      Terus aja Taqiyah dan nungging menyembah Jin sex..
      Pilih sorga mesum/ bidadari Atau sorga bersama Tuhan dan Malaikat..
      @Fitri Fadillah
      Yg mati itu Yesus sbg manusia kudus..
      Tuhan sebagai Yesus dijamannya tdk selalu menyatu krn Tuhan mahakuasa menjelma jadi manusia, saat berseru itu kenapa engkau meninggalkan aku, sdh terpisah hanya tinggal manusianya, saat bangkit jadi Tuhan lagi, sama sebelum Roh Kudus turun saat dibaptis hanya manusia suci yg sdh disiapkan utk misi mulia Tuhan
      Duduk di sebelah kanan itu, mirip dgn tangan kanan andalan, krn diantara 3 wujud familiar Tuhan, Yesus lah paling familiar jadi Yesus sering menemui banyak org..
      ❤️❤️❤️❤️❤️
      Maria bahkan meminta Yesus mengubah air Jadi anggur krn Maria tahu Yesus adalah Tuhan...
      Tuhan itu hidup......
      Tuhan Yesus punya kuasa besar, menemui ustad yudi mulayana, Moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya...
      Isafa innahu => aku yg selalu mengatakan perkataan yg benar kpd kamu
      Roh halla => aku adalah roh Allah itu sendiri
      Wahalimatu => aku adalah firman yg hidup
      Ini yg dikatakan Yesus saat menemui moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya yg kemudian masuk Kristen, Sayang Ali Makrus sekeluarga sempat disandra oleh Massa fpi.
      Nonton videonya di IDclips, Ada video yg ngaku2, icsan palopo saja yg ketemu Yesus hanya dalam mimpi kayak gitu Apalagi Ali Makrus yg ketemu langsung sempat adu kekuatan lagi.
      Kayaknya Ali Makrus bisa dpt tempat kemuliaan disorga (mungkin) bukan hanya emperan sorga krn saat disandra masih beriman kepada Yesus. Meskipun sedikit menyangkal...
      Tempat kemuliaan disorga itu, disambut sbg tamu agung dgn semua mata malaikat tertuju pd nya. Bukan 72 bidadari spt di dongeng anak kecil yahudi....
      😄😄😃😃
      @Muhammad Pauzi AL IDERiSs
      Klu Tuhan yg Itu, selain rasis krn khusus utk bani Israel, juga Tuhan yg pencemburu, kalian menyembah/mencium/ putari kotak hitam dan Batu hitam assaraswar, klu benar Pasti kalian sdh dpt hukuman berat.... Untung Tuhan itu sdh mereformasi diri Jadi Tuhan Yesus yg penuh kasih...
      Membiar lalang tumbuh sampai saat tuai (kiamat)...
      @R,L. Rusulu
      Tuhan diperjanjian lama pernah menampakan diri dlm Rupa semak belukar yg menyalah/sangat bercahaya, Tuhan tdk pernah menampakan diri kpd kalian krn kalian menyembah Tuhan yg masih rasis krn khusus utk bani Israel, Tuhan kesal sama kalian krn Tuhan sdh memperkenalkan diri sbg Tuhan yg sdh mereformasi diri (Tuhan Yesus), tp kayaknya kalian menyembah Tuhan yg masih rasis itu, hanya utk kamuflase, kalian sebenarnya hanya menyembah para jin penghuni batu hitam assaraswar....
      😄😄😆😆
      @o t a k k a u
      Makanya semenjak Ada Tuhan Yesus, Tuhan yg masih rasis dan pencemburu itu, tdk muncul2 lagi terakhir menampakan diri dlm Rupa semak belukar yg menyalah/sangat bercahaya, saat menemui Musa.....
      Krn sdh mereformasi diri Jadi Tuhan Yesus yg penuh kasih.....
      Isafa innahu => aku yg selalu mengatakan perkataan yg benar kpd kamu
      Roh halla => aku adalah roh Allah itu sendiri
      Wahalimatu => aku adalah firman yg hidup
      Ini yg dikatakan Yesus saat menemui moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya yg kemudian masuk Kristen, Sayang Ali Makrus sekeluarga sempat disandra oleh Massa fpi.
      Nonton videonya di IDclips, Ada video yg ngaku2, icsan palopo saja yg ketemu Yesus hanya dalam mimpi kayak gitu Apalagi Ali Makrus yg ketemu langsung sempat adu kekuatan lagi.
      Kayaknya Ali Makrus bisa dpt tempat kemuliaan disorga (mungkin) bukan hanya emperan sorga krn saat disandra masih beriman kepada Yesus. Meskipun sedikit menyangkal...
      Tempat kemuliaan disorga itu, disambut sbg tamu agung dgn semua mata malaikat tertuju pd nya. Bukan 72 bidadari spt di dongeng anak kecil yahudi
      😆😄😃😃😃
      @R,L. Rusulu
      Tuhan yg semak belukar yg menyalah, Itu Tuhan Yesus juga jaman dulu...
      Roh kudus, Itu Tuhan Yesus juga...
      Ya monotheistic lah...
      Esa lah....
      Baca baik2
      Tuhan tritunggal/ trinitas.......
      Satu Tuhan dalam tiga wujud familiar.....
      Tuhan dalam perjanjian lama (Tuhannya musa, Tuhannya yahudi juga)=Bapa
      Tuhan dalam perjanjian baru (Yesus) membuat banyak mujisat
      Tuhan masih dalam perjanjian baru juga (Roh Kudus) yg banyak dialami org Kristen
      Tuhan punya kuasa besar, Tuhan menjadi tiga wujud familiar diatas bertujuan baik, bukan seperti Tuhan kamu menjelma jadi nabi kamu utk SEX
      😃😄😆😆😆😆
      Sy Klu memberi sedikit bantuan bilang sy diutus teman biar tdk terkesan angkuh, biar tdk dibujuk habis2an.
      Yesus melakukan itu tp mengatakan kpd org yg sdh bisa menanggungnya saat itu
      Yohanes 13:13
      Yohanes 10: 38
      Yohanes 9:36-38
      Yohanes 20:27-29
      Yesus berkata Musa melakukannya karena ketegaran hatimu Jadi taurat dll diperjanjian lama banyak toleransi ke manusia menjalankan taurat dll bukan dosa tp taurat yg di alkitab bukan yg di campur ajaran Jin penghuni batu hitam assaraswar
      Perjanjian lama Tuhannya masih rasis krn khusus utk bani Israel

    • ZONA 19
      ZONA 19 Bulan Yang lalu

      Apa apaan nih
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Hadi Wahyu
      Hadi Wahyu Bulan Yang lalu

      @Kahar Muzakar orang stress nongol kekurangan jemaatnya, krn semua pada muallaf ,hatimu terguncang krn TUHANMU MATI tak berdaya disiksa hansip romawi wkwk

    • Chudick Lembong
      Chudick Lembong Bulan Yang lalu

      dan karen demokrasi maka orang2 yg berkuasa/pejabat juga bebas untuk tidak tersinggung dan ambil pusing omongan para pahlawan yg udah speak up ini

  • Aradea Wibiksana
    Aradea Wibiksana Bulan Yang lalu +9

    alm Gusdur pernah guyon, cuman ada 3 polisi jujur yg pernah ada di negeri ini,
    1. Jenderal hoegeng
    2. patung polisi
    3 polisi tidur
    ada ironi saat salah satu bapak bangsa negeri ini sampai punya persepsi seperti itu :)

  • Ricky jacob Sianturi
    Ricky jacob Sianturi Bulan Yang lalu +32

    😂😂😂 .. Polisi nongkrong pakai seragam, foto caption pakai seragam sambil megang senjata, dm²in perawat.. Nyata banget !!

  • Sofyan Nggule
    Sofyan Nggule Bulan Yang lalu +59

    Mantap om dedy untuk podcastnya 👍🏻, menggaris bawahi dr inti masalah yg kita alami mafiah hukum (oknum) harus disingkirkan agar negara kita merdeka. Selamat menyambut 17 agustus. 🇲🇨 Merdeks

    • Ahmad Maulana
      Ahmad Maulana Bulan Yang lalu +1

      Oknum sama yg asli populasinya banyakan oknum susah jadinya

  • Mas Good-looking
    Mas Good-looking Bulan Yang lalu +19

    Nah kan ni orang beneran diajak ke somasi wkwkwk. Emang gila ni orang 🤣

  • Ibnu Fhazar Zebua
    Ibnu Fhazar Zebua Bulan Yang lalu +102

    Pagi-pagi dah siap-siap untuk ngakak ni om wkwk

    • Oke
      Oke Bulan Yang lalu

      @GACLE KiD'S idclips.com/video/ypSuef_8G5o/video.html
      Ini rekaman suara Brigadir J saat hendak di tembak ( SC METRO TV)

    • Sedekah Bank
      Sedekah Bank Bulan Yang lalu

      Wah kalok ini pasti kena deh

    • Blue Ice
      Blue Ice Bulan Yang lalu

      Ini om Ded nangis kenapa ya kasihan nivideonya😭idclips.com/video/830VKhkRg4g/video.html

  • La Nara
    La Nara Bulan Yang lalu +13

    Jangan lupa ya syarat masuk polisi yg paling penting, SIAPKAN UANG..

  • Geti Rianda
    Geti Rianda Bulan Yang lalu +5

    Keadilan itu mahal bagi org yg g pake uang... so dimana kita pergi utk mencari keadilan ,klw g ada tmpt utk meminta keadilan 🤣🤣🤣

  • Ghany Setiawan
    Ghany Setiawan Bulan Yang lalu +3

    PEMBAWA ACARANYA SERU SI BORIS

  • Godel Dede
    Godel Dede Bulan Yang lalu +32

    semogga setelah ke ancuran masa nya oknum2 polisi yg ga bener akan tumbuh yg benar . agar negara ini bener2 merdeka

  • EGI HAW
    EGI HAW Bulan Yang lalu +680

    TERIMA KASIH OM DED! SEMOGA TERHIBUR YA TEMAN-TEMAN, SALAM DAMAI, LOVE❤️❤️❤️

    • Putu Riyo
      Putu Riyo 21 hari yang lalu

      Bang berapa kali udah ada pedagang bakso lewat??

    • Pro Mage
      Pro Mage 25 hari yang lalu

      Masih idup lu bang?

    • Zaenal ilyas
      Zaenal ilyas Bulan Yang lalu

      Sangat terhibur bang, mantapp dahh

    • ZONA 19
      ZONA 19 Bulan Yang lalu

      Apa apaan nih
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Irfan MLNA
      Irfan MLNA Bulan Yang lalu

      Punya uang brp minta damai?🤣🤣

  • Shelly Yudhita
    Shelly Yudhita Bulan Yang lalu +2

    Bang Boris ketawa nya candu bgt, lebih match sm Bang Boris sih Om Ded

  • JackOne Alcom
    JackOne Alcom Bulan Yang lalu +7

    Selera humornya Haw typical implisit dan tinggi seperti pesawat kecepatan suara nanti sudah lewat baru sadar 😄

  • Putra Clinton bahari
    Putra Clinton bahari Bulan Yang lalu +2

    Dengerin tuh polisi baru jadi 🤣 menit 20
    Ngena bgt 🤣

  • levipakei
    levipakei Bulan Yang lalu +13

    polisi bertindak karna ada laporan polisi, yg mutusin bersalah dan egk itu hakim. banyak orng awam ngira polisi gerak sendiri, polisi yg mutusin bersalah gaknya, polisi yg netapin brp lama hukuman

  • ibu negara
    ibu negara Bulan Yang lalu +712

    Selalu memuaskan tiap Minggu nonton somasi, terimakasih om ded, memberikan hiburan stand up comedi bagi saya yang ngk mampu nonton show para komika,

    • Sekarmaji Kertosuwiryo
      Sekarmaji Kertosuwiryo Bulan Yang lalu

      @Muhammad taufik
      Baca ayat satu judul biar jelas maksudnya..
      Sebenarnya PL itu kitab Yahudi yg kami yakini juga kebenarannya..
      @Ibuk Fatmawati ❤️
      Farisi Dan saduki terlalu mementingkan hukum taurat Dan mengabaikan hukum yg lebih penting yaitu kasih..
      Bahkan mereka sering pamer kayak islam, puasa sj dipamer bahkan melarang warung Makan buka, Kristen puasa diam2 sj, krn Tuhan yg ditempat tersembunyi yg akan melihat, Bukan mau dipuji manusia..
      @rensky
      Tuhan tdk minta disembah Tuhan hanya menunjukan kuasanya Maka manusia menyembah,.
      Hanya Jin/iblis yg minta disembah krn iblis kuasanya sangat2 terbatas..tdk bisa punya kuasa besar yg bisa ditunjukan agar manusia menyembah nya..
      Yohanes 8:4-11
      Pesundal yg bertobat
      Lukas 5:27-32
      Pemungut cukai yg bertobat..
      Markus 9:38-41
      Ada yg bukan pengikut Tuhan Yesus yg mengusir setan Dan bermujisat demi nama Tuhan Yesus..
      Masa sih Tuhan atau malaikat menemui org yg telanjang ...
      Yg lucu Jin sex yg menemui Muhammad saat telanjang digoa dikira Allah atau malaikat..
      Allah itu Tuhan Yesus juga jaman dulu..
      Terus aja Taqiyah dan nungging menyembah Jin sex..
      Pilih sorga mesum/ bidadari Atau sorga bersama Tuhan dan Malaikat..
      @Fitri Fadillah
      Yg mati itu Yesus sbg manusia kudus..
      Tuhan sebagai Yesus dijamannya tdk selalu menyatu krn Tuhan mahakuasa menjelma jadi manusia, saat berseru itu kenapa engkau meninggalkan aku, sdh terpisah hanya tinggal manusianya, saat bangkit jadi Tuhan lagi, sama sebelum Roh Kudus turun saat dibaptis hanya manusia suci yg sdh disiapkan utk misi mulia Tuhan
      Duduk di sebelah kanan itu, mirip dgn tangan kanan andalan, krn diantara 3 wujud familiar Tuhan, Yesus lah paling familiar jadi Yesus sering menemui banyak org..
      ❤️❤️❤️❤️❤️
      Maria bahkan meminta Yesus mengubah air Jadi anggur krn Maria tahu Yesus adalah Tuhan...
      Tuhan itu hidup......
      Tuhan Yesus punya kuasa besar, menemui ustad yudi mulayana, Moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya...
      Isafa innahu => aku yg selalu mengatakan perkataan yg benar kpd kamu
      Roh halla => aku adalah roh Allah itu sendiri
      Wahalimatu => aku adalah firman yg hidup
      Ini yg dikatakan Yesus saat menemui moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya yg kemudian masuk Kristen, Sayang Ali Makrus sekeluarga sempat disandra oleh Massa fpi.
      Nonton videonya di IDclips, Ada video yg ngaku2, icsan palopo saja yg ketemu Yesus hanya dalam mimpi kayak gitu Apalagi Ali Makrus yg ketemu langsung sempat adu kekuatan lagi.
      Kayaknya Ali Makrus bisa dpt tempat kemuliaan disorga (mungkin) bukan hanya emperan sorga krn saat disandra masih beriman kepada Yesus. Meskipun sedikit menyangkal...
      Tempat kemuliaan disorga itu, disambut sbg tamu agung dgn semua mata malaikat tertuju pd nya. Bukan 72 bidadari spt di dongeng anak kecil yahudi....
      😄😄😃😃
      @Muhammad Pauzi AL IDERiSs
      Klu Tuhan yg Itu, selain rasis krn khusus utk bani Israel, juga Tuhan yg pencemburu, kalian menyembah/mencium/ putari kotak hitam dan Batu hitam assaraswar, klu benar Pasti kalian sdh dpt hukuman berat.... Untung Tuhan itu sdh mereformasi diri Jadi Tuhan Yesus yg penuh kasih...
      Membiar lalang tumbuh sampai saat tuai (kiamat)...
      @R,L. Rusulu
      Tuhan diperjanjian lama pernah menampakan diri dlm Rupa semak belukar yg menyalah/sangat bercahaya, Tuhan tdk pernah menampakan diri kpd kalian krn kalian menyembah Tuhan yg masih rasis krn khusus utk bani Israel, Tuhan kesal sama kalian krn Tuhan sdh memperkenalkan diri sbg Tuhan yg sdh mereformasi diri (Tuhan Yesus), tp kayaknya kalian menyembah Tuhan yg masih rasis itu, hanya utk kamuflase, kalian sebenarnya hanya menyembah para jin penghuni batu hitam assaraswar....
      😄😄😆😆
      @o t a k k a u
      Makanya semenjak Ada Tuhan Yesus, Tuhan yg masih rasis dan pencemburu itu, tdk muncul2 lagi terakhir menampakan diri dlm Rupa semak belukar yg menyalah/sangat bercahaya, saat menemui Musa.....
      Krn sdh mereformasi diri Jadi Tuhan Yesus yg penuh kasih.....
      Isafa innahu => aku yg selalu mengatakan perkataan yg benar kpd kamu
      Roh halla => aku adalah roh Allah itu sendiri
      Wahalimatu => aku adalah firman yg hidup
      Ini yg dikatakan Yesus saat menemui moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya yg kemudian masuk Kristen, Sayang Ali Makrus sekeluarga sempat disandra oleh Massa fpi.
      Nonton videonya di IDclips, Ada video yg ngaku2, icsan palopo saja yg ketemu Yesus hanya dalam mimpi kayak gitu Apalagi Ali Makrus yg ketemu langsung sempat adu kekuatan lagi.
      Kayaknya Ali Makrus bisa dpt tempat kemuliaan disorga (mungkin) bukan hanya emperan sorga krn saat disandra masih beriman kepada Yesus. Meskipun sedikit menyangkal...
      Tempat kemuliaan disorga itu, disambut sbg tamu agung dgn semua mata malaikat tertuju pd nya. Bukan 72 bidadari spt di dongeng anak kecil yahudi
      😆😄😃😃😃
      @R,L. Rusulu
      Tuhan yg semak belukar yg menyalah, Itu Tuhan Yesus juga jaman dulu...
      Roh kudus, Itu Tuhan Yesus juga...
      Ya monotheistic lah...
      Esa lah....
      Baca baik2
      Tuhan tritunggal/ trinitas.......
      Satu Tuhan dalam tiga wujud familiar.....
      Tuhan dalam perjanjian lama (Tuhannya musa, Tuhannya yahudi juga)=Bapa
      Tuhan dalam perjanjian baru (Yesus) membuat banyak mujisat
      Tuhan masih dalam perjanjian baru juga (Roh Kudus) yg banyak dialami org Kristen
      Tuhan punya kuasa besar, Tuhan menjadi tiga wujud familiar diatas bertujuan baik, bukan seperti Tuhan kamu menjelma jadi nabi kamu utk SEX
      😃😄😆😆😆😆
      Sy Klu memberi sedikit bantuan bilang sy diutus teman biar tdk terkesan angkuh, biar tdk dibujuk habis2an.
      Yesus melakukan itu tp mengatakan kpd org yg sdh bisa menanggungnya saat itu
      Yohanes 13:13
      Yohanes 10: 38
      Yohanes 9:36-38
      Yohanes 20:27-29
      Yesus berkata Musa melakukannya karena ketegaran hatimu Jadi taurat dll diperjanjian lama banyak toleransi ke manusia menjalankan taurat dll bukan dosa tp taurat yg di alkitab bukan yg di campur ajaran Jin penghuni batu hitam assaraswar
      Perjanjian lama Tuhannya masih rasis krn khusus utk bani Israel

    • ZONA 19
      ZONA 19 Bulan Yang lalu

      Apa apaan nih
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Novanxx
      Novanxx Bulan Yang lalu

      Apa apaan inihh
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Novanxx
      Novanxx Bulan Yang lalu

      Apa apaan nihhhh
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Sekarmaji Kertosuwiryo
      Sekarmaji Kertosuwiryo Bulan Yang lalu

      @SONETA
      Kebenaran harus diberitakan yg penting tdk melakukan dosa membunu memaki dll..
      @Kariin Kenzyo
      Baca ayat satu judul biar jelas maksudnya..
      Sebenarnya PL itu kitab Yahudi tp kami yakini juga kebenarannya..
      @rensky
      Tuhan tdk minta disembah Tuhan hanya menunjukan kuasanya Maka manusia menyembah,.
      Hanya Jin/iblis yg minta disembah krn iblis kuasanya sangat2 terbatas..tdk bisa punya kuasa besar yg bisa ditunjukan agar manusia menyembah nya..
      Masa sih Tuhan atau malaikat menemui org yg telanjang ...
      Yg lucu Jin sex yg menemui Muhammad saat telanjang digoa dikira Allah atau malaikat..
      Allah itu Tuhan Yesus juga jaman dulu..
      Terus aja Taqiyah dan nungging menyembah Jin sex..
      Pilih sorga mesum/ bidadari Atau sorga bersama Tuhan dan Malaikat..
      @Fitri Fadillah
      Yg mati itu Yesus sbg manusia kudus..
      Tuhan sebagai Yesus dijamannya tdk selalu menyatu krn Tuhan mahakuasa menjelma jadi manusia, saat berseru itu kenapa engkau meninggalkan aku, sdh terpisah hanya tinggal manusianya, saat bangkit jadi Tuhan lagi, sama sebelum Roh Kudus turun saat dibaptis hanya manusia suci yg sdh disiapkan utk misi mulia Tuhan
      Duduk di sebelah kanan itu, mirip dgn tangan kanan andalan, krn diantara 3 wujud familiar Tuhan, Yesus lah paling familiar jadi Yesus sering menemui banyak org..
      ❤️❤️❤️❤️❤️
      Maria bahkan meminta Yesus mengubah air Jadi anggur krn Maria tahu Yesus adalah Tuhan...
      Tuhan itu hidup......
      Tuhan Yesus punya kuasa besar, menemui ustad yudi mulayana, Moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya...
      Isafa innahu => aku yg selalu mengatakan perkataan yg benar kpd kamu
      Roh halla => aku adalah roh Allah itu sendiri
      Wahalimatu => aku adalah firman yg hidup
      Ini yg dikatakan Yesus saat menemui moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya yg kemudian masuk Kristen, Sayang Ali Makrus sekeluarga sempat disandra oleh Massa fpi.
      Nonton videonya di IDclips, Ada video yg ngaku2, icsan palopo saja yg ketemu Yesus hanya dalam mimpi kayak gitu Apalagi Ali Makrus yg ketemu langsung sempat adu kekuatan lagi.
      Kayaknya Ali Makrus bisa dpt tempat kemuliaan disorga (mungkin) bukan hanya emperan sorga krn saat disandra masih beriman kepada Yesus. Meskipun sedikit menyangkal...
      Tempat kemuliaan disorga itu, disambut sbg tamu agung dgn semua mata malaikat tertuju pd nya. Bukan 72 bidadari spt di dongeng anak kecil yahudi....
      😄😄😃😃
      @Muhammad Pauzi AL IDERiSs
      Klu Tuhan yg Itu, selain rasis krn khusus utk bani Israel, juga Tuhan yg pencemburu, kalian menyembah/mencium/ putari kotak hitam dan Batu hitam assaraswar, klu benar Pasti kalian sdh dpt hukuman berat.... Untung Tuhan itu sdh mereformasi diri Jadi Tuhan Yesus yg penuh kasih...
      Membiar lalang tumbuh sampai saat tuai (kiamat)...
      @R,L. Rusulu
      Tuhan diperjanjian lama pernah menampakan diri dlm Rupa semak belukar yg menyalah/sangat bercahaya, Tuhan tdk pernah menampakan diri kpd kalian krn kalian menyembah Tuhan yg masih rasis krn khusus utk bani Israel, Tuhan kesal sama kalian krn Tuhan sdh memperkenalkan diri sbg Tuhan yg sdh mereformasi diri (Tuhan Yesus), tp kayaknya kalian menyembah Tuhan yg masih rasis itu, hanya utk kamuflase, kalian sebenarnya hanya menyembah para jin penghuni batu hitam assaraswar....
      😄😄😆😆
      @o t a k k a u
      Makanya semenjak Ada Tuhan Yesus, Tuhan yg masih rasis dan pencemburu itu, tdk muncul2 lagi terakhir menampakan diri dlm Rupa semak belukar yg menyalah/sangat bercahaya, saat menemui Musa.....
      Krn sdh mereformasi diri Jadi Tuhan Yesus yg penuh kasih.....
      Isafa innahu => aku yg selalu mengatakan perkataan yg benar kpd kamu
      Roh halla => aku adalah roh Allah itu sendiri
      Wahalimatu => aku adalah firman yg hidup
      Ini yg dikatakan Yesus saat menemui moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya yg kemudian masuk Kristen, Sayang Ali Makrus sekeluarga sempat disandra oleh Massa fpi.
      Nonton videonya di IDclips, Ada video yg ngaku2, icsan palopo saja yg ketemu Yesus hanya dalam mimpi kayak gitu Apalagi Ali Makrus yg ketemu langsung sempat adu kekuatan lagi.
      Kayaknya Ali Makrus bisa dpt tempat kemuliaan disorga (mungkin) bukan hanya emperan sorga krn saat disandra masih beriman kepada Yesus. Meskipun sedikit menyangkal...
      Tempat kemuliaan disorga itu, disambut sbg tamu agung dgn semua mata malaikat tertuju pd nya. Bukan 72 bidadari spt di dongeng anak kecil yahudi
      😆😄😃😃😃
      @R,L. Rusulu
      Tuhan yg semak belukar yg menyalah, Itu Tuhan Yesus juga jaman dulu...
      Roh kudus, Itu Tuhan Yesus juga...
      Ya monotheistic lah...
      Esa lah....
      Baca baik2
      Tuhan tritunggal/ trinitas.......
      Satu Tuhan dalam tiga wujud familiar.....
      Tuhan dalam perjanjian lama (Tuhannya musa, Tuhannya yahudi juga)=Bapa
      Tuhan dalam perjanjian baru (Yesus) membuat banyak mujisat
      Tuhan masih dalam perjanjian baru juga (Roh Kudus) yg banyak dialami org Kristen
      Tuhan punya kuasa besar, Tuhan menjadi tiga wujud familiar diatas bertujuan baik, bukan seperti Tuhan kamu menjelma jadi nabi kamu utk SEX
      😃😄😆😆😆😆
      Sy Klu memberi sedikit bantuan bilang sy diutus teman biar tdk terkesan angkuh, biar tdk dibujuk habis2an.
      Yesus melakukan itu tp mengatakan kpd org yg sdh bisa menanggungnya saat itu
      Yohanes 13:13
      Yohanes 10: 38
      Yohanes 9:36-38
      Yohanes 20:27-29
      Yesus berkata Musa melakukannya karena ketegaran hatimu Jadi taurat dll diperjanjian lama banyak toleransi ke manusia menjalankan taurat dll bukan dosa tp taurat yg di alkitab bukan yg di campur ajaran Jin penghuni batu hitam assaraswar
      Perjanjian lama Tuhannya masih rasis krn khusus utk bani Israel

  • M Fikri Setiawan
    M Fikri Setiawan Bulan Yang lalu +1

    Indahnya demokrasi, yang bikin gaduh kan pengacara caper. Apa" ngajuin somasi.

  • MovieGame
    MovieGame Bulan Yang lalu +6

    suka liat boris keluar masuk Jurang Bisa nyelametin Temen...
    Keren Kocak

  • Bintang Fajar
    Bintang Fajar Bulan Yang lalu +2

    Sy ngefans sama Boris, santun, santuy, lawakannya menengah ke atas, berkelas... Pokoknya pas...

  • Bagus Munandar Hidayat
    Bagus Munandar Hidayat Bulan Yang lalu +3

    Dukun2 dulu kan diburu dan d bakar tuh,, sekarang ada Asosiasi nya mesti d buru tuh para dukun biar d bakar juga karna secara hukum kan susah dipidanakan santet karna itu dihukum secara adat yaitu masyarakat yg menghukumnya

  • creator youtube
    creator youtube Bulan Yang lalu +59

    Om coba undang ke podcast pak ambo bersama buaya riskanya, pasti sedunia setuju...

    • SULTONNN
      SULTONNN Bulan Yang lalu

      Apa apaan nih
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • UPTADE TERBARU
      UPTADE TERBARU Bulan Yang lalu

      @raihan arasy idclips.com/video/ypSuef_8G5o/video.html
      Proses penyelidikan dirumah Brigadir J, ini yang ditemukan polisi

    • Oke
      Oke Bulan Yang lalu

      @Tating Gendeng idclips.com/video/ypSuef_8G5o/video.html
      Ini rekaman suara Brigadir J saat hendak di tembak ( SC METRO TV) ..

    • raihan arasy
      raihan arasy Bulan Yang lalu

      aya kang ian didiue

  • sang ayu
    sang ayu Bulan Yang lalu +37

    Egi cerdas banget dari pembawaan materi dengan expresi yg ga ngebosenin dan terlihat memang kocaknya sudah mendarah daging apalagi jawaban" yg dilontarkan ketika doi diintrogasi sm om ded dan boris.

  • Mugiwara Kaffy
    Mugiwara Kaffy Bulan Yang lalu +3

    Saya lihat bang egi ini jadi positif thinking, tidak banyak tekanan, tidak terasa sesak, lega, yang pastinya tidak banyak pikiran dan tidak beban dengan hari2nya, pokonya semakin kesini makin kesana 🤣🔥

  • KODOK 020
    KODOK 020 Bulan Yang lalu +2

    Om satuin Gus samsudin, lord rangga, sama Dustin.. Kayaknya kocak parah

  • Yeni Risky
    Yeni Risky Bulan Yang lalu +2

    Om Ded .. please jadikan Boris host tetap di SOMASI om .. dia lebih mengidupkan suasana plus gak garing kek satu'y yg sok lucu itu !! Boris lebih apa ada'y dan gak bermuka dua !!

  • Motor Aman Chanel
    Motor Aman Chanel Bulan Yang lalu +893

    Lucu banget membahas polisi, semoga indonesia semakin aman, sentosa dan sejahtera kedepannya serta di pimpin oleh manusia adil, bijaksana dan mengutamakan rakyat aminnn

    • Sekarmaji Kertosuwiryo
      Sekarmaji Kertosuwiryo Bulan Yang lalu

      @Oke
      @Muhammad taufik
      Baca ayat satu judul biar jelas maksudnya..
      Sebenarnya PL itu kitab Yahudi yg kami yakini juga kebenarannya..
      @Ibuk Fatmawati ❤️
      Farisi Dan saduki terlalu mementingkan hukum taurat Dan mengabaikan hukum yg lebih penting yaitu kasih..
      Bahkan mereka sering pamer kayak islam, puasa sj dipamer bahkan melarang warung Makan buka, Kristen puasa diam2 sj, krn Tuhan yg ditempat tersembunyi yg akan melihat, Bukan mau dipuji manusia..
      @rensky
      Tuhan tdk minta disembah Tuhan hanya menunjukan kuasanya Maka manusia menyembah,.
      Hanya Jin/iblis yg minta disembah krn iblis kuasanya sangat2 terbatas..tdk bisa punya kuasa besar yg bisa ditunjukan agar manusia menyembah nya..
      Yohanes 8:4-11
      Pesundal yg bertobat
      Lukas 5:27-32
      Pemungut cukai yg bertobat..
      Markus 9:38-41
      Ada yg bukan pengikut Tuhan Yesus yg mengusir setan Dan bermujisat demi nama Tuhan Yesus..
      Masa sih Tuhan atau malaikat menemui org yg telanjang ...
      Yg lucu Jin sex yg menemui Muhammad saat telanjang digoa dikira Allah atau malaikat..
      Allah itu Tuhan Yesus juga jaman dulu..
      Terus aja Taqiyah dan nungging menyembah Jin sex..
      Pilih sorga mesum/ bidadari Atau sorga bersama Tuhan dan Malaikat..
      @Fitri Fadillah
      Yg mati itu Yesus sbg manusia kudus..
      Tuhan sebagai Yesus dijamannya tdk selalu menyatu krn Tuhan mahakuasa menjelma jadi manusia, saat berseru itu kenapa engkau meninggalkan aku, sdh terpisah hanya tinggal manusianya, saat bangkit jadi Tuhan lagi, sama sebelum Roh Kudus turun saat dibaptis hanya manusia suci yg sdh disiapkan utk misi mulia Tuhan
      Duduk di sebelah kanan itu, mirip dgn tangan kanan andalan, krn diantara 3 wujud familiar Tuhan, Yesus lah paling familiar jadi Yesus sering menemui banyak org..
      ❤️❤️❤️❤️❤️
      Maria bahkan meminta Yesus mengubah air Jadi anggur krn Maria tahu Yesus adalah Tuhan...
      Tuhan itu hidup......
      Tuhan Yesus punya kuasa besar, menemui ustad yudi mulayana, Moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya...
      Isafa innahu => aku yg selalu mengatakan perkataan yg benar kpd kamu
      Roh halla => aku adalah roh Allah itu sendiri
      Wahalimatu => aku adalah firman yg hidup
      Ini yg dikatakan Yesus saat menemui moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya yg kemudian masuk Kristen, Sayang Ali Makrus sekeluarga sempat disandra oleh Massa fpi.
      Nonton videonya di IDclips, Ada video yg ngaku2, icsan palopo saja yg ketemu Yesus hanya dalam mimpi kayak gitu Apalagi Ali Makrus yg ketemu langsung sempat adu kekuatan lagi.
      Kayaknya Ali Makrus bisa dpt tempat kemuliaan disorga (mungkin) bukan hanya emperan sorga krn saat disandra masih beriman kepada Yesus. Meskipun sedikit menyangkal...
      Tempat kemuliaan disorga itu, disambut sbg tamu agung dgn semua mata malaikat tertuju pd nya. Bukan 72 bidadari spt di dongeng anak kecil yahudi....
      😄😄😃😃
      @Muhammad Pauzi AL IDERiSs
      Klu Tuhan yg Itu, selain rasis krn khusus utk bani Israel, juga Tuhan yg pencemburu, kalian menyembah/mencium/ putari kotak hitam dan Batu hitam assaraswar, klu benar Pasti kalian sdh dpt hukuman berat.... Untung Tuhan itu sdh mereformasi diri Jadi Tuhan Yesus yg penuh kasih...
      Membiar lalang tumbuh sampai saat tuai (kiamat)...
      @R,L. Rusulu
      Tuhan diperjanjian lama pernah menampakan diri dlm Rupa semak belukar yg menyalah/sangat bercahaya, Tuhan tdk pernah menampakan diri kpd kalian krn kalian menyembah Tuhan yg masih rasis krn khusus utk bani Israel, Tuhan kesal sama kalian krn Tuhan sdh memperkenalkan diri sbg Tuhan yg sdh mereformasi diri (Tuhan Yesus), tp kayaknya kalian menyembah Tuhan yg masih rasis itu, hanya utk kamuflase, kalian sebenarnya hanya menyembah para jin penghuni batu hitam assaraswar....
      😄😄😆😆
      @o t a k k a u
      Makanya semenjak Ada Tuhan Yesus, Tuhan yg masih rasis dan pencemburu itu, tdk muncul2 lagi terakhir menampakan diri dlm Rupa semak belukar yg menyalah/sangat bercahaya, saat menemui Musa.....
      Krn sdh mereformasi diri Jadi Tuhan Yesus yg penuh kasih.....
      Isafa innahu => aku yg selalu mengatakan perkataan yg benar kpd kamu
      Roh halla => aku adalah roh Allah itu sendiri
      Wahalimatu => aku adalah firman yg hidup
      Ini yg dikatakan Yesus saat menemui moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya yg kemudian masuk Kristen, Sayang Ali Makrus sekeluarga sempat disandra oleh Massa fpi.
      Nonton videonya di IDclips, Ada video yg ngaku2, icsan palopo saja yg ketemu Yesus hanya dalam mimpi kayak gitu Apalagi Ali Makrus yg ketemu langsung sempat adu kekuatan lagi.
      Kayaknya Ali Makrus bisa dpt tempat kemuliaan disorga (mungkin) bukan hanya emperan sorga krn saat disandra masih beriman kepada Yesus. Meskipun sedikit menyangkal...
      Tempat kemuliaan disorga itu, disambut sbg tamu agung dgn semua mata malaikat tertuju pd nya. Bukan 72 bidadari spt di dongeng anak kecil yahudi
      😆😄😃😃😃
      @R,L. Rusulu
      Tuhan yg semak belukar yg menyalah, Itu Tuhan Yesus juga jaman dulu...
      Roh kudus, Itu Tuhan Yesus juga...
      Ya monotheistic lah...
      Esa lah....
      Baca baik2
      Tuhan tritunggal/ trinitas.......
      Satu Tuhan dalam tiga wujud familiar.....
      Tuhan dalam perjanjian lama (Tuhannya musa, Tuhannya yahudi juga)=Bapa
      Tuhan dalam perjanjian baru (Yesus) membuat banyak mujisat
      Tuhan masih dalam perjanjian baru juga (Roh Kudus) yg banyak dialami org Kristen
      Tuhan punya kuasa besar, Tuhan menjadi tiga wujud familiar diatas bertujuan baik, bukan seperti Tuhan kamu menjelma jadi nabi kamu utk SEX
      😃😄😆😆😆😆
      Sy Klu memberi sedikit bantuan bilang sy diutus teman biar tdk terkesan angkuh, biar tdk dibujuk habis2an.
      Yesus melakukan itu tp mengatakan kpd org yg sdh bisa menanggungnya saat itu
      Yohanes 13:13
      Yohanes 10: 38
      Yohanes 9:36-38
      Yohanes 20:27-29
      Yesus berkata Musa melakukannya karena ketegaran hatimu Jadi taurat dll diperjanjian lama banyak toleransi ke manusia menjalankan taurat dll bukan dosa tp taurat yg di alkitab bukan yg di campur ajaran Jin penghuni batu hitam assaraswar
      Perjanjian lama Tuhannya masih rasis krn khusus utk bani Israel

    • Sekarmaji Kertosuwiryo
      Sekarmaji Kertosuwiryo Bulan Yang lalu

      @Muhammad taufik
      Baca ayat satu judul biar jelas maksudnya..
      Sebenarnya PL itu kitab Yahudi yg kami yakini juga kebenarannya..
      @Ibuk Fatmawati ❤️
      Farisi Dan saduki terlalu mementingkan hukum taurat Dan mengabaikan hukum yg lebih penting yaitu kasih..
      Bahkan mereka sering pamer kayak islam, puasa sj dipamer bahkan melarang warung Makan buka, Kristen puasa diam2 sj, krn Tuhan yg ditempat tersembunyi yg akan melihat, Bukan mau dipuji manusia..
      @rensky
      Tuhan tdk minta disembah Tuhan hanya menunjukan kuasanya Maka manusia menyembah,.
      Hanya Jin/iblis yg minta disembah krn iblis kuasanya sangat2 terbatas..tdk bisa punya kuasa besar yg bisa ditunjukan agar manusia menyembah nya..
      Yohanes 8:4-11
      Pesundal yg bertobat
      Lukas 5:27-32
      Pemungut cukai yg bertobat..
      Markus 9:38-41
      Ada yg bukan pengikut Tuhan Yesus yg mengusir setan Dan bermujisat demi nama Tuhan Yesus..
      Masa sih Tuhan atau malaikat menemui org yg telanjang ...
      Yg lucu Jin sex yg menemui Muhammad saat telanjang digoa dikira Allah atau malaikat..
      Allah itu Tuhan Yesus juga jaman dulu..
      Terus aja Taqiyah dan nungging menyembah Jin sex..
      Pilih sorga mesum/ bidadari Atau sorga bersama Tuhan dan Malaikat..
      @Fitri Fadillah
      Yg mati itu Yesus sbg manusia kudus..
      Tuhan sebagai Yesus dijamannya tdk selalu menyatu krn Tuhan mahakuasa menjelma jadi manusia, saat berseru itu kenapa engkau meninggalkan aku, sdh terpisah hanya tinggal manusianya, saat bangkit jadi Tuhan lagi, sama sebelum Roh Kudus turun saat dibaptis hanya manusia suci yg sdh disiapkan utk misi mulia Tuhan
      Duduk di sebelah kanan itu, mirip dgn tangan kanan andalan, krn diantara 3 wujud familiar Tuhan, Yesus lah paling familiar jadi Yesus sering menemui banyak org..
      ❤️❤️❤️❤️❤️
      Maria bahkan meminta Yesus mengubah air Jadi anggur krn Maria tahu Yesus adalah Tuhan...
      Tuhan itu hidup......
      Tuhan Yesus punya kuasa besar, menemui ustad yudi mulayana, Moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya...
      Isafa innahu => aku yg selalu mengatakan perkataan yg benar kpd kamu
      Roh halla => aku adalah roh Allah itu sendiri
      Wahalimatu => aku adalah firman yg hidup
      Ini yg dikatakan Yesus saat menemui moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya yg kemudian masuk Kristen, Sayang Ali Makrus sekeluarga sempat disandra oleh Massa fpi.
      Nonton videonya di IDclips, Ada video yg ngaku2, icsan palopo saja yg ketemu Yesus hanya dalam mimpi kayak gitu Apalagi Ali Makrus yg ketemu langsung sempat adu kekuatan lagi.
      Kayaknya Ali Makrus bisa dpt tempat kemuliaan disorga (mungkin) bukan hanya emperan sorga krn saat disandra masih beriman kepada Yesus. Meskipun sedikit menyangkal...
      Tempat kemuliaan disorga itu, disambut sbg tamu agung dgn semua mata malaikat tertuju pd nya. Bukan 72 bidadari spt di dongeng anak kecil yahudi....
      😄😄😃😃
      @Muhammad Pauzi AL IDERiSs
      Klu Tuhan yg Itu, selain rasis krn khusus utk bani Israel, juga Tuhan yg pencemburu, kalian menyembah/mencium/ putari kotak hitam dan Batu hitam assaraswar, klu benar Pasti kalian sdh dpt hukuman berat.... Untung Tuhan itu sdh mereformasi diri Jadi Tuhan Yesus yg penuh kasih...
      Membiar lalang tumbuh sampai saat tuai (kiamat)...
      @R,L. Rusulu
      Tuhan diperjanjian lama pernah menampakan diri dlm Rupa semak belukar yg menyalah/sangat bercahaya, Tuhan tdk pernah menampakan diri kpd kalian krn kalian menyembah Tuhan yg masih rasis krn khusus utk bani Israel, Tuhan kesal sama kalian krn Tuhan sdh memperkenalkan diri sbg Tuhan yg sdh mereformasi diri (Tuhan Yesus), tp kayaknya kalian menyembah Tuhan yg masih rasis itu, hanya utk kamuflase, kalian sebenarnya hanya menyembah para jin penghuni batu hitam assaraswar....
      😄😄😆😆
      @o t a k k a u
      Makanya semenjak Ada Tuhan Yesus, Tuhan yg masih rasis dan pencemburu itu, tdk muncul2 lagi terakhir menampakan diri dlm Rupa semak belukar yg menyalah/sangat bercahaya, saat menemui Musa.....
      Krn sdh mereformasi diri Jadi Tuhan Yesus yg penuh kasih.....
      Isafa innahu => aku yg selalu mengatakan perkataan yg benar kpd kamu
      Roh halla => aku adalah roh Allah itu sendiri
      Wahalimatu => aku adalah firman yg hidup
      Ini yg dikatakan Yesus saat menemui moh Ali Makrus amitamimi ketua fpi Surabaya yg kemudian masuk Kristen, Sayang Ali Makrus sekeluarga sempat disandra oleh Massa fpi.
      Nonton videonya di IDclips, Ada video yg ngaku2, icsan palopo saja yg ketemu Yesus hanya dalam mimpi kayak gitu Apalagi Ali Makrus yg ketemu langsung sempat adu kekuatan lagi.
      Kayaknya Ali Makrus bisa dpt tempat kemuliaan disorga (mungkin) bukan hanya emperan sorga krn saat disandra masih beriman kepada Yesus. Meskipun sedikit menyangkal...
      Tempat kemuliaan disorga itu, disambut sbg tamu agung dgn semua mata malaikat tertuju pd nya. Bukan 72 bidadari spt di dongeng anak kecil yahudi
      😆😄😃😃😃
      @R,L. Rusulu
      Tuhan yg semak belukar yg menyalah, Itu Tuhan Yesus juga jaman dulu...
      Roh kudus, Itu Tuhan Yesus juga...
      Ya monotheistic lah...
      Esa lah....
      Baca baik2
      Tuhan tritunggal/ trinitas.......
      Satu Tuhan dalam tiga wujud familiar.....
      Tuhan dalam perjanjian lama (Tuhannya musa, Tuhannya yahudi juga)=Bapa
      Tuhan dalam perjanjian baru (Yesus) membuat banyak mujisat
      Tuhan masih dalam perjanjian baru juga (Roh Kudus) yg banyak dialami org Kristen
      Tuhan punya kuasa besar, Tuhan menjadi tiga wujud familiar diatas bertujuan baik, bukan seperti Tuhan kamu menjelma jadi nabi kamu utk SEX
      😃😄😆😆😆😆
      Sy Klu memberi sedikit bantuan bilang sy diutus teman biar tdk terkesan angkuh, biar tdk dibujuk habis2an.
      Yesus melakukan itu tp mengatakan kpd org yg sdh bisa menanggungnya saat itu
      Yohanes 13:13
      Yohanes 10: 38
      Yohanes 9:36-38
      Yohanes 20:27-29
      Yesus berkata Musa melakukannya karena ketegaran hatimu Jadi taurat dll diperjanjian lama banyak toleransi ke manusia menjalankan taurat dll bukan dosa tp taurat yg di alkitab bukan yg di campur ajaran Jin penghuni batu hitam assaraswar
      Perjanjian lama Tuhannya masih rasis krn khusus utk bani Israel

    • ZONA 19
      ZONA 19 Bulan Yang lalu

      Apa apaan nih
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Hadi Wahyu
      Hadi Wahyu Bulan Yang lalu

      @Sekarmaji Kertosuwiryo orang gila nyasar nih

    • Novanxx
      Novanxx Bulan Yang lalu

      Apa apaan inihh
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

  • tory
    tory Bulan Yang lalu +3

    bang dedy ... kerjalan di atas air dong . biar di anggab SAKTI sama rakyat indonesia 😂😂😂😂

  • Dyar Tv
    Dyar Tv Bulan Yang lalu +4

    Keren parah sih ini. Berani banget serius. Mana kasusnya LG anget2nya LG . Sehat selalu bg murah rezeki panjang umur. Aamiin
    Terlepas dr Stan up nya. Saya juga lebih suka bg Boris ni yg ngawani om Dedy dr pada bg Uus. Selera humor beda2 yakan.

  • Reza Hari Kenda
    Reza Hari Kenda Bulan Yang lalu +6

    Sehat selalu Egi haw, saya nonton sampe ambis gk di cepet³in 😁🤪👍

  • Mlukman Crb
    Mlukman Crb Bulan Yang lalu +4

    Nonton ini jadi banyak pencerahan, terutama untuk kebebasan berbicara dan kesewenang-wenangan penguasa.
    Ada yang aneh lagi, Wyata Guna, sekolah tuna netra di Bandung yang merupakan sekolah dan asrama tuna netra terbesar di Asia Tenggara kini diisi ODGJ, sementara sahabat-sahabat tuna netra didepak keluar.
    Hebat ya para penguasa di Kementerian Sosial. Saya ungkapkan ini karena di awal sempat dibahas soal pekerja sosial, tapi malah bikin sial teman-teman tuna netra.

  • Iwan_Iwong
    Iwan_Iwong Bulan Yang lalu +1080

    Paling terrrrrjurang nih di SOMASI,,,ngakak parah,,endingnya bikin gw hawatir ya Gi..wkwkwk

    • ZONA 19
      ZONA 19 Bulan Yang lalu

      Apa apaan nih
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Novanxx
      Novanxx Bulan Yang lalu

      Apa apaan inihh
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Novanxx
      Novanxx Bulan Yang lalu

      Apa apaan nihhhh
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Idzie Oelhaq Project
      Idzie Oelhaq Project Bulan Yang lalu

      cover sesaat kau hadir full versi
      idclips.com/video/z7D_rg7VNeA/video.html

  • 𝐇𝐚𝐛𝐢𝐛𝐢 𝐀𝐛𝐞𝐞

    om ded , Request dong, Undang Komika Dana sadana atau ridwan remin dong ....
    pengen lihat salah satu nya stand up Tepi jurang ..

  • Nover Alex Chandra
    Nover Alex Chandra Bulan Yang lalu +2

    Entah knp gw seneng bget dgr suara2 ketawa dibelakang layar. Terlihat tertawa lepas & bhgia nonton stand up langsung. Seru kali ya klo bs ikutan nonton langsung 🤭

  • Ade Fabriansyah
    Ade Fabriansyah Bulan Yang lalu +4

    om dedi "sekarang jamannya bukan ditangkep, tapi di tembak broo..." wkwkwkkwkw

  • ari utomo
    ari utomo Bulan Yang lalu +2

    Dari awal masuk polisi saja sudah salah, apalagi endingnya? Mau bikin laporan kehilangan ada biaya print dll..udah jelas korupsi malah di kantor

  • King Solomon
    King Solomon Bulan Yang lalu +167

    Om ded tolong bahas tentang hukum UU ITE lagi dong, kasian di kasus pegawai Alfamart yang sekarang lagi viral. Tolong angkat om ke podcast biar warga yang ingin memvideokan kebenaran atau bukti jadi tidak takut.

    • ZONA 19
      ZONA 19 Bulan Yang lalu

      Apa apaan nih
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Novanxx
      Novanxx Bulan Yang lalu

      Apa apaan inihh
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Novanxx
      Novanxx Bulan Yang lalu

      Apa apaan nihhhh
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Reyhan zikhra Hadi
      Reyhan zikhra Hadi Bulan Yang lalu

      ITE pas waktu dibuat pertama kali memang pas sesuai Tujuannya , namun pada saat sekarang pasal pasal ITE hilang arah dan multitafsir delik delik Hukumnya . Jadi banyak kalangan bawah , mahasiswa ,dll jadi takut speak up ketidak adilan.

  • Michelle Queen
    Michelle Queen Bulan Yang lalu +3

    Anjir jurang semua, om ded aja mikir2 dulu mau ketawa 🤣

  • Affan Febriann
    Affan Febriann Bulan Yang lalu +3

    Anjaayy makin kesini makin perfect cara ngelawak ya om ded ygy 🤣🤣🤣🤣

  • Hasbur Rohman
    Hasbur Rohman Bulan Yang lalu +34

    Materi ini secara tidak langsung mengobrak-abrik bagaimana wajah institusi kepolisian Indonesia sekarang, mereka tertawa seakan mengiyakan dan setuju bahwa dalam prakteknya memang seperti itu, di racik oleh kejeniusan dalam setiap penyampaian, kata-kata itu lalu menjadi hidup dan tersampaikan dengan apik tanpa membuat "objeknya" Merasa tersinggung. JENIUS!!

  • Dika Hrdn
    Dika Hrdn Bulan Yang lalu +3

    Mantap megedukasi masyarakat yang masih awam om ded💪

  • restu sundara
    restu sundara Bulan Yang lalu +2

    Wanjir ni orang berani amat yak wkwkwk, gw yg nonton mau ketawa aja masih ketahan 😄

  • Raka Dhanan Jaya
    Raka Dhanan Jaya Bulan Yang lalu +1

    Jujur itu adalah suara rakyat, terkadang pahit untuk diucapkan.. TRIms ada yang wakilin bro Egy Hawwkwkwkwkkk

  • Spirit Inside
    Spirit Inside Bulan Yang lalu +12

    SOMASI 🔥🔥🔥 Semangat Mas Ded. Salam dari LAMONGAN 🐣

  • Riyan Syah
    Riyan Syah Bulan Yang lalu +22

    Resep nonton SOMASI om dede ni😅 setia Subscribe selalu walaupun dulu pernah rame soal WNI beradu pedang dulu😂😂 sukses om ded😁

  • Detective Geboek
    Detective Geboek Bulan Yang lalu +2

    Hormat kami rakyat Indonesia Pada pejuang sejati Jendral polisi Hoegeng Iman Santoso bersih jujur dalam menjaga martabat Kepolisian

  • rafael AA
    rafael AA Bulan Yang lalu +1

    Polisi memang pendamai..
    Damai klo ada uang

  • Abu Oja
    Abu Oja Bulan Yang lalu +1

    Dari awal sampe roasting pulisi eh punchline nya pak wapres 😂

  • Anas Acul
    Anas Acul Bulan Yang lalu +568

    "Somasi oh somasi yang punyanya om Dedy semoga abis ini tidak ditangkep polisi"
    Anjir ngakak 🤣🤣🤣🤣

    • ZONA 19
      ZONA 19 Bulan Yang lalu

      Apa apaan nih
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Novanxx
      Novanxx Bulan Yang lalu

      Apa apaan inihh
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Novanxx
      Novanxx Bulan Yang lalu

      Apa apaan nihhhh
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

  • Rohmatulloh Aja
    Rohmatulloh Aja Bulan Yang lalu +2

    Materinya gak terlalu lucu tpi pas ditemenin Boris sama master Dedy gua ngakak banget

  • Kahla Haura
    Kahla Haura Bulan Yang lalu +2

    Jumlah oknum lebih banyak dr yg bener. Kalo mau reformasi total ya ikutin cara georgia, sekali pecat 30rb polisi. Rekrut yg bnr2 fresh, rekrutan yg tanpa hrs ngasih uang sogokan buat jadi polisi.

  • A. Tan
    A. Tan Bulan Yang lalu +3

    baru kali ini organisasi kebersihan di obrak abrik dgn terbuka tanpa ada nyali lagi yaaa mungkin ini doa para korban skenario jahat dari oknum kebersihan yg suka jual beli pasal..

  • Satria Wisesa
    Satria Wisesa Bulan Yang lalu +4

    bkn polisi yg kyk gitu aku percaya beliau2 cmn tim pencari Zakat dijalan 😂😂😂

  • Komang Subintara
    Komang Subintara Bulan Yang lalu +2

    Gw demen bngt liat orang² yg ngeroasting penjabat²😂

  • Hasibuan present
    Hasibuan present Bulan Yang lalu +2

    Kita rakyat indonesia siap membeking podcast om dedy terutama anak sumatera wkwkwk

  • Divisi Transportasi PTKTB
    Divisi Transportasi PTKTB Bulan Yang lalu +3

    Keraaaaas.
    Diajak Damai Selalu "MAU" ucap Beliau...

  • Lukman Ariyanto
    Lukman Ariyanto Bulan Yang lalu +1

    Somasinya undang cak lontong dong om ded...pecah lah pastinya...

  • Sulistiyono S
    Sulistiyono S Bulan Yang lalu +2

    sarkas, menyindir lewat komedi.. semoga aman trs yaa.. 🤲😁

  • Kharissmmda de.el13
    Kharissmmda de.el13 Bulan Yang lalu +1

    "Punya otak itu bonus
    Pegang senjata itu harus"
    Wkwk

  • Di din
    Di din Bulan Yang lalu +2

    Lu ga aman bang, gaada Uus 🤣 Boris cuma cengir² doang 🤣 ga ngamanin

  • Walxer
    Walxer Bulan Yang lalu +1

    Mantaaap brooo,,,, emang bener anak rege itu jujur kalah koreksi polisi,, aman ya kan hiburan, 🤭

  • Wahyu Dito
    Wahyu Dito Bulan Yang lalu +151

    Jika hukum di negara ini gak pandang bulu, maka penjara akan dipenuhi oleh para polisi dan anggota pemerintah.

    • ZONA 19
      ZONA 19 Bulan Yang lalu

      Apa apaan nih
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • Rafi Legendary
      Rafi Legendary Bulan Yang lalu

      Bener banget top komen

    • Loda Lodi
      Loda Lodi Bulan Yang lalu

      Apa apaan nih
      👇
      idclips.com/video/bMXD5N8rY9s/video.html

    • I'm subbing to everyone who subs to me
      I'm subbing to everyone who subs to me Bulan Yang lalu

      akibat di somasi begini jadi ya ..
      idclips.com/video/ZQAUtacQmis/video.html

  • Budi Yono
    Budi Yono Bulan Yang lalu +1

    Mantappp om ..lanjutkan,hiburan penuh arti 😁salam damai 😝😝

  • cimut CIMUT
    cimut CIMUT Bulan Yang lalu +1

    Baru kali ini nonton somasi dari awal.... Biasanya kalau Om Ded ngobrol ama uus gua skip.... Yg pengen gua dengerin stand up somasinya.... Bukan openingnya..... Tp berhub Boris yg tampil.... Gua dengerin itu omongan kosong mereka berdua....😄

  • Budi Wijayarto
    Budi Wijayarto Bulan Yang lalu +2

    Boris lucu juga ngerjain Egi.. 😂

  • Monkey D Luffy
    Monkey D Luffy Bulan Yang lalu +1

    bukan sibuk tp SOK SIBUK cari cara buat nutupin kasus besar om 🤣 masyarakat udh mulai tau kebohongan" mereka krna makin kesini banyak kasus" besar yg ditanganin dengan gak jujur, bahkan ada yg dilama"in lalu sengaja ditutupi isu kasus baru biar masyarakat lupa sampe tenggelam (gak selesai)🤦‍♂️ bener kata alm.Kasino kalo BANGSA INI GAK KEKURANGAN ORANG PINTER, TAPI KURANG ORANG JUJUR👏

  • SOBAT VIRAL
    SOBAT VIRAL Bulan Yang lalu +74

    semoga indonesia semakin aman, sentosa dan sejahtera kedepannya serta di pimpin oleh manusia adil, bijaksana dan mengutamakan rakyat aminnn

  • MUHAMMAD ZHULKHAN
    MUHAMMAD ZHULKHAN Bulan Yang lalu +2

    Gokil om Dedy, semoga amanlah yachhhh hahahahhaa

  • dienz_sbrdn
    dienz_sbrdn Bulan Yang lalu +2

    wkwk lucu emang drama polisi nya lucu ko wong itu sesuai kenyataannya wkwkwkw

  • Lanjar Praptini
    Lanjar Praptini Bulan Yang lalu +2

    Biarin aja lah terus aja biar kita orang kecil ada hiburan nya , kalau jd malu sih nggk bakalan udah muka tembok.😂😂😂😂

  • vuzie sanusi
    vuzie sanusi Bulan Yang lalu +1

    om ded ajak Gus Samsudin dong,
    pasti ngeri ngeri sedap dh 🙏🙂😁🤣🤣

  • Ahmad Reza
    Ahmad Reza Bulan Yang lalu +87

    "Sepandai-pandainya tupai meloncat, tidak pernah ikut Olimpiade " Kok tdk pernah terpikir ya 😄😄😄

  • Meta Noya
    Meta Noya Bulan Yang lalu +1

    Bang Boris makin cakep 😘😘makin suka ❤️

  • Muhammad Ihsan
    Muhammad Ihsan Bulan Yang lalu +1

    Somasi serasa taman bermain yah bagi Egi Haw, keren.. 🤘

  • Three & D
    Three & D Bulan Yang lalu +3

    Undang maling coklat dong pengen tau jawaban dia kalo di tanya kenapa nyewa pengacara bisa pengen coklat aja harus nyuri gitu loh 😂

  • Rian Hidayat
    Rian Hidayat Bulan Yang lalu +1

    Bagus nih sbg cambuk, org yg hatinya baik akan menerima kritik sbg masukan, sedangkan sebaliknya akan menganggap kritik sbg penghinaan 👍😂

  • Canel Jowo
    Canel Jowo Bulan Yang lalu +2

    Om ded tolong dong undang kasir alfamart yg direndahkan/dibodohi oleh orang yg salah , disuruh mengaku secara paksa kalau dia yg salah padahal mbak alfamartnya tidak bersalah 🙏🙏 . Please bantu up yg tau kejadian atau melihat videonya

  • siswood channel
    siswood channel 27 hari yang lalu

    Pembicaraan tingkat tinggi diselingi humor yang mencerdaskan, sangat mantap di simak

  • irlan pramartha
    irlan pramartha Bulan Yang lalu +2

    bener bgt tuh perawat/suster/bidan pada tergila2 sama cowok coklat2/ijo2, bangga bener 😁

  • Nabil Alhady
    Nabil Alhady Bulan Yang lalu +1

    Asli Pinggir jurang banget ini materi nya, Ngedenger nya aja ngeri ngeri sedep 🤣🤣

  • Jonatan Nainggolan
    Jonatan Nainggolan Bulan Yang lalu +131

    Semoga menjadi masukan yang baik, dan kritik yang membangun untuk polisi. Bravo POLRI.

  • menul menul
    menul menul Bulan Yang lalu +1

    Ya Allah bikin ngakak 😂😂😂😂😂sangat terhibur

  • NURUL IRUL
    NURUL IRUL Bulan Yang lalu

    Nonton ini pas naik Bus, sumpah dliatin org kyak aneh cz ngakak terus gk bs nahan tawa 😂😂😂

  • Ni'mahtul Maula
    Ni'mahtul Maula Bulan Yang lalu +1

    Ngakak muluu beneran dge.. yg bedmood nonton ini lgs terhiburr.. hahha..
    Bercandanya banyak sekali sisi positif nya..

  • Syahrul Gunawan
    Syahrul Gunawan Bulan Yang lalu +10

    om ded undang yang lagi viral dong..karyawan alfamart tegur maling malah karyawannya yang di suruh minta maaf