pencitraan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2018
  • terjadi pagi ini
    Minggu, 12 Mei 2018
    Terminal 3
    Soekarno Hatta
    Smoking Area
    Sebelah tempat sampah
    Ga bawa cash buat bayar Taksi
    ***IDclips FanFest 2016 Official Jacket of "Reza Oktovian" now owned by Dayat, the Trolly Pusher.
    Gua jungle tq.

Komentar • 3 538

  • Sirus
    Sirus 2 hari yang lalu

    Jelek Muka lu kek ngilerr lol

  • Christ gaming
    Christ gaming 4 hari yang lalu

    Mirip kntlo

  • Darwis Ardan
    Darwis Ardan 5 hari yang lalu

    Wkwkwk gokill

  • Dike Fransisco
    Dike Fransisco 6 hari yang lalu

    360p ?

  • Deon Z
    Deon Z 6 hari yang lalu +1

    faaakk,,, biarpun gw kgk bgtu suka ngmong kasar (suka sih kdang") tpi gw suka gaya lo yg apa adanya dan suka ceplas ceplos itu bro,,, smangat trus bro (yah wlaupun gk mngkin kbca dya wkwkwkwkl

  • Dayat Patikawa
    Dayat Patikawa 7 hari yang lalu

    kok gue tersinggung, Besok mau ganti nama selain DAYAT :')

  • Gunda Wibowo
    Gunda Wibowo 10 hari yang lalu

    Mau donk rapp

  • Aini Kidrauhl02
    Aini Kidrauhl02 11 hari yang lalu

    Baik banget si bang:(πŸ˜­πŸ’–

  • ilmavin
    ilmavin 12 hari yang lalu

    Seneng liat nya 😊

  • David arsana
    David arsana 12 hari yang lalu

    gue doain gancet lo

  • David arsana
    David arsana 12 hari yang lalu

    asu bangst muke lo kayak pepek

  • Anandalagonah Lagonah
    Anandalagonah Lagonah 13 hari yang lalu

    Seneng kali dia

  • karlmax riders
    karlmax riders 13 hari yang lalu

    Bang, lu ada kemiripan!! Apakah ini sebuah kebetulan!??? :v

  • RAP
    RAP 13 hari yang lalu

    jangan nangis lu kerja bego.. wkwkwk

  • Sari Febriati
    Sari Febriati 14 hari yang lalu

    ngroko bang :(

  • Arya244 Wicaksana
    Arya244 Wicaksana 14 hari yang lalu

    garing 1 menit doang

  • samuel reinhart
    samuel reinhart 14 hari yang lalu

    kerja dimana? disini bang

  • Nanda Friady
    Nanda Friady 15 hari yang lalu

    Payah nih mana vidio barunya

  • Win Rosel
    Win Rosel 15 hari yang lalu

    Gw kangen elu bang! :'( gw kangen lu maen game lagi :''( sekarang lu jarang upload hmm :'''(

  • Dimas Adi Saputra
    Dimas Adi Saputra 15 hari yang lalu

    Remember me? Storm spirit yang komen keluhan anda saat lagu stranger tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan
    Dan saya bercerita tentang lukisan saya yang terkadang orang banyak salah paham
    Anda lebih baik sekarang, saya bukan fans, saya bukan subscriber :)
    Tapi saya senang melihat anda lebih baik
    Ya kalo gak ingat gapapa, ini komen positif :)

  • roby kurniawan
    roby kurniawan 16 hari yang lalu

    youtuber gaming nomor 2

  • Derrel Mojo
    Derrel Mojo 16 hari yang lalu

    Matanya sama rap

  • Agustina Herawati
    Agustina Herawati 16 hari yang lalu

    Terbukti reza agama kristen kalo ga percaya liat antingnya reza

  • Abel Joy
    Abel Joy 18 hari yang lalu

    mantap

  • Rizky Akbar
    Rizky Akbar 18 hari yang lalu

    Gw yakin gaakan di cuci Jing

  • Ferdinand Ferlanda
    Ferdinand Ferlanda 20 hari yang lalu

    Anjir iklannya mobil goyang :'v

  • Muhammad Jerry
    Muhammad Jerry 20 hari yang lalu

    bang ga bikin 3 idiot lg

  • Radar FF
    Radar FF 20 hari yang lalu

    Channel ga mutu

  • Bts Aegyo
    Bts Aegyo 20 hari yang lalu

    Jangan nangis jangan nangis lu kerja bego! Ngakak anjay🀣🀣🀣

  • Lionel Ruben
    Lionel Ruben 20 hari yang lalu

    Pencitraan trolly

  • Shafa Azahra
    Shafa Azahra 21 hari yang lalu

    WOI BAGI POTOKOPIAN JAKETNYA GUA MAU

  • Vico Undead
    Vico Undead 21 hari yang lalu

    Oi rap mama lo di mna?

  • Amalia Wahyuni
    Amalia Wahyuni 22 hari yang lalu

    lucuk banget dah anjir bang wkwkwk

  • ChanSol Kim
    ChanSol Kim 23 hari yang lalu

    Di jual d ebay dehh

  • Rais Afandi
    Rais Afandi 23 hari yang lalu

    Apaan nih IDclipsr udh banyak yg subscribe tapi sekarang jarang buat video

  • F D F
    F D F 24 hari yang lalu

    palingan ini lagi ga punya duit, maka nya upload wkwk

  • Zidan Ramadhan
    Zidan Ramadhan 24 hari yang lalu

    kak sehat terus ya jngn kaya aku yg setiap hari melamun mikirin sekolah

  • Fauzi Rachman
    Fauzi Rachman 24 hari yang lalu

    Daripada pencitraan mending penvaselinan

  • Mr.x RideR's
    Mr.x RideR's 25 hari yang lalu

    Maksud bg arap ini nyindir yg suka pamer kalo lagi berbagi πŸ˜‚ #lihatjudul

  • Rival's Time
    Rival's Time 25 hari yang lalu

    Pencitraan Di Bandara!? SADEEEZZ!!!

  • william calvin
    william calvin 25 hari yang lalu

    Mantap

  • Syahrul Adytya
    Syahrul Adytya 25 hari yang lalu

    Beruntunglah mas mas itu, HOKI 😁😁

  • Didut Setiawan
    Didut Setiawan 25 hari yang lalu

    Fk this lucky

  • Muhammad Fadilah
    Muhammad Fadilah 26 hari yang lalu

    Haha gokil bang

  • Akbar Fachrezyya
    Akbar Fachrezyya 26 hari yang lalu

    Ati ati di jadiin bacol

  • EVOS ESPORT
    EVOS ESPORT 26 hari yang lalu +1

    Mantap kali kau bang give away di bandara

  • Horai Channel
    Horai Channel 26 hari yang lalu

    www.ayopoker88.com/ref.php?ref=HORAI gua menang 10jt dalam 5 menit cobain aja kalo ga percaya

  • Agah Sihombing
    Agah Sihombing 26 hari yang lalu

    Guabyg ngakak pas dibterakir. Jangan ngisblu lg kerja bego. Gua bisa ambil kesimoulan disini bahwa arap asik. Emang jaya2nya aja yg di video parah. Tp ya its ok. Dr pada baik tp nancep

  • alde jona
    alde jona 27 hari yang lalu

    Anjing lu

  • Mmbek Sayang
    Mmbek Sayang 27 hari yang lalu

    Ganteng banget sih😍😍😍😍

  • MkrEkko
    MkrEkko 27 hari yang lalu

    wtf.. pengeeeen juga gueee!!!

  • Reza Naufal Akbar
    Reza Naufal Akbar 27 hari yang lalu

    Goblok lu rap:(

  • Dippos Soit
    Dippos Soit 27 hari yang lalu

    Mampir chanel gua gan..

  • Hafiz Haikal
    Hafiz Haikal 27 hari yang lalu

    Abangku itu bg arap

  • Mr. Nero
    Mr. Nero 27 hari yang lalu

    Tinggal Tunggu di bursa / forum Jual Beli nih.. Berapa harga Jaket nya ?

  • Theo Juliano Caesar
    Theo Juliano Caesar 27 hari yang lalu

    I like this guy.. sangat humble dan gokil.. hal sekecil itu bisa buat kami rapstrounut seneng rap,nangis kegembiraan

  • Andyhri
    Andyhri 28 hari yang lalu

    Arap itu baik liat dia bagi2 sama rakyatnyaγŠ—

  • Bayu arab
    Bayu arab 28 hari yang lalu

    reza lo cewek apa cowok . kok pake anting

  • Bayu arab
    Bayu arab 28 hari yang lalu

    mukelu kayak ikan piranha

  • iDan Aprila
    iDan Aprila 28 hari yang lalu

    Baik banget aniir

  • Norbert Simanungkalit
    Norbert Simanungkalit 28 hari yang lalu +1

    Kok mirip yaπŸ˜‚

  • REDY video
    REDY video 28 hari yang lalu

    Kacanya.. bagus

  • Bang Hacker
    Bang Hacker 28 hari yang lalu +1

    Siapa Yang Setuju Arap Maen Outlast2 Sampe Tamat?πŸ˜€

  • Jason Clifford
    Jason Clifford 28 hari yang lalu +1

    Damn,Vertical Video

  • Rafei Nadhif Putrahasa
    Rafei Nadhif Putrahasa 28 hari yang lalu

    Agak mirip

  • Hazim Muzhaffar
    Hazim Muzhaffar 28 hari yang lalu +1

    Konten gak jelas

  • Ardanan Art.
    Ardanan Art. 28 hari yang lalu

    lu dah jarang upload youtube bang, dah dapat dunia baru kayaknya

  • diva cantika
    diva cantika 28 hari yang lalu

    bangg kangen liat abang ngegame lagii, mainin helix jump dong bang:v
    greget gw wkwkwk

  • DzakyAzis Nurahad
    DzakyAzis Nurahad 28 hari yang lalu

    Bang lu maen ometv dong πŸ˜‹

  • Doni Setyo Budi
    Doni Setyo Budi 28 hari yang lalu

    Bang masa subscriber lu kebalap sama youtubr ml

  • Erychant Saputra
    Erychant Saputra 28 hari yang lalu

    Aduhh kangen video baru

  • E2RAV19O 51
    E2RAV19O 51 28 hari yang lalu

    Lu dah gak laku lagi

  • Sand Salim
    Sand Salim 28 hari yang lalu

    bang vidio minggu ini mana

  • Fahmi Kece
    Fahmi Kece 28 hari yang lalu

    Nih orang beli viewers kali yak

  • Bugbear Studio
    Bugbear Studio 28 hari yang lalu

    Kebalep subs nya ama jess:)

  • THE BOX
    THE BOX 28 hari yang lalu

    Bang react beatbox AD BEAT bang

    • BAN BOX
      BAN BOX 28 hari yang lalu

      Iya bang react bang

  • Bagas- Kun
    Bagas- Kun 28 hari yang lalu

    Fu*ck Pecitraan ''BUT'' Nakal Tapi Bangsad

  • Jastin Akira R
    Jastin Akira R 28 hari yang lalu +1

    Gk pernah upload yeah? Ome.tv lah :)

  • Viian Do
    Viian Do 28 hari yang lalu

    Mau komen pencitraan. Tapi judulnya udah pencitraanπŸ€£πŸ˜‚

  • Si Soekirman
    Si Soekirman 28 hari yang lalu

    Sapeg

  • Rainy Day
    Rainy Day 28 hari yang lalu

    Mainin fran bow

  • Liam Hatake
    Liam Hatake 28 hari yang lalu +1

    Bang subs nya kalah sama youtuber moba analog

  • celine__ 0513
    celine__ 0513 28 hari yang lalu

    Yooo

  • Denzel Christ Tangka
    Denzel Christ Tangka 28 hari yang lalu

    bang upload vidio kek kangen nih aing

  • Barbie Gigi
    Barbie Gigi 28 hari yang lalu

    Makin jatuh cinta sama Ini Arap... Gak tau gimana ceritanya, mendadak nemu Pelem yg pemainnya ka Reza dan kawan2 dg #modus, fuck dalam shari gue nonton 4x,lol hampir hapal smua dialognya...wkwkkwk Horang kayaaaa, duit dikantong gue,duit dia,harga diri gue punya dia,kampus ini kampus dia, followers dia 24k dan followed dia 100. Njir seruuuu

  • Taufan flog
    Taufan flog 29 hari yang lalu

    Bang main ome tv bang

  • Yourbae Gaming
    Yourbae Gaming 29 hari yang lalu

    disini kumpulan video game reza arap bos! come here!

  • Kiki Wolf
    Kiki Wolf 29 hari yang lalu

    gue mw dong jaketnya..

  • Anggoro Estu
    Anggoro Estu 29 hari yang lalu

    kapan update udh berenti ngeyutib ?

  • dier dja
    dier dja 29 hari yang lalu

    Tuh ramayana tahun brp yak???

    Ehh rap pa kabar lu?

  • Alfan Harvi
    Alfan Harvi 29 hari yang lalu

    Mampus lo kesalip jess no limit, makanya mulut lo jangan busuk di youtube goblok.

  • Daffa adjie pratama
    Daffa adjie pratama 29 hari yang lalu

    Mirip anj

  • hantu baik
    hantu baik 29 hari yang lalu

    2,111,997 wkwkw kalah ama JESSNOLIMIT SUB 2,208,077 update jam 23.24
    Minggu, 20 Mei 2018

  • Siddiq Maulana
    Siddiq Maulana 29 hari yang lalu

    Jangan sampai subscribe lu di kejar Jess no limit

  • Rayhan Taruna
    Rayhan Taruna 29 hari yang lalu +1

    R.I.P rapwestwood
    End of Era gamers ganteng idaman😲

  • rizqi meshoria
    rizqi meshoria 29 hari yang lalu

    maap niyaa, liat anting ny arap

    gw bukan rasis ini bagi kalian yg mau tau aja ya

  • w h ginting
    w h ginting 29 hari yang lalu

    Gua juga mau kampret hahaha

  • Sirus
    Sirus 29 hari yang lalu

    Lu ngga cocok jadi youtube

  • Riky Ferdiana
    Riky Ferdiana 29 hari yang lalu

    kirain percintaan wkwkwkwk

  • Imelda Imel
    Imelda Imel 29 hari yang lalu +1

    bang arap kan ga ngegame lagi komputer abang buat aku aja aku pengen komputer ya kalo boleh sih aku di palembang bang rap klo mau dm instagram:wim4618
    #maukomputer.untuk.aku.bekarya