Ini Rahasia Tutorial Hijab Ala Nissa X Aurel

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Agu 2018
  • Halo Sahabat Sabyan
    Liaaat nih tutorial hijab simpel ala Nissa dan Aurel.
    Yeayy dan aku pake produk dari Dauky guysss..keren kereenn.
    Instagram Sabyan Gambus : instagram.com/sabyan_gambus/
  • MusikMusik

Komentar • 1 486

  • Sabyan Channel
    Sabyan Channel  11 bulan yang lalu +652

    Semoga bermanfaat untuk teman-teman yang ingin belajar hijab ala nissa 😊

    • sumawati vava
      sumawati vava Bulan Yang lalu

      amin

    • Masrur Rofiq
      Masrur Rofiq 3 bulan yang lalu

      Iya kak aku suka ala alanya

    • Siti Jannah
      Siti Jannah 3 bulan yang lalu

      Oh dah kawin ye

    • Pajar Sidik
      Pajar Sidik 3 bulan yang lalu

      tadi nya aku mau ikutan berhijab,pas ngaca baru sadar klo aku ini cowo..gk jadi ahh :D hahah..

  • Davina Ramadhani
    Davina Ramadhani 9 hari yang lalu

    Ka bikin tutorial hijab sama ka ria ricis dong please

  • Deni Darmawan
    Deni Darmawan 10 hari yang lalu

    Apa nama jilbab yang di pakek mbak nissa sabyan yang ada di video ini siapa yg tau ..??

  • Juwaeni Weni
    Juwaeni Weni 16 hari yang lalu

    masyaallah cantik aurel memakai hijab.nissa cantik nya masyaallah luar biasa 😊😊😊😊 kecantikan bidadari syurga.

  • fadlilaa 23
    fadlilaa 23 18 hari yang lalu

    Ciputnya beli dimana ka?

  • Hikmah aulia Nugraha
    Hikmah aulia Nugraha 19 hari yang lalu

    Kalo gak boleh pake hijap mending gak usah

  • Keyla Deli Anas
    Keyla Deli Anas 28 hari yang lalu +1

    Itu hijab pasmina sabyan di toko ada

  • Sukat Manto
    Sukat Manto Bulan Yang lalu

    Bahan hijab phasminanya itu apa ya ?

  • Rahma Yunita
    Rahma Yunita Bulan Yang lalu +1

    Kak aurel sama kak nissa Sama cantiknya

  • Ety Z MILLAh make up
    Ety Z MILLAh make up Bulan Yang lalu

    Kak minta nomornya

  • Wounded Heart
    Wounded Heart 2 bulan yang lalu

    Mashaallah

  • nofiya lizana
    nofiya lizana 2 bulan yang lalu

    Kak mintak no nya dong

  • chika dan azil
    chika dan azil 2 bulan yang lalu

    Kak nissa kapan ke karawang

  • Iis Sukaesih
    Iis Sukaesih 2 bulan yang lalu

    Cantik

  • Siti Yunita
    Siti Yunita 2 bulan yang lalu

    kak nisa cantik bangget sampai pinggin ketemu kak nissa kak nisa sangat cantik ...........

  • Siti Yunita
    Siti Yunita 2 bulan yang lalu

    hay kak nisa

  • munawar Advan
    munawar Advan 2 bulan yang lalu +1

    memang cantik aurel berhijab benar dech😘😘😘😘😘😘😘

  • Iwa Kartiwa
    Iwa Kartiwa 2 bulan yang lalu +3

    oke banget mantap

  • Syazana n' Syabil family
    Syazana n' Syabil family 3 bulan yang lalu

    Ih ka aurel cantik banget😍

  • Achmad kadhafi
    Achmad kadhafi 3 bulan yang lalu

    Masyaallah kyk bukan aurel aja deh saking cantiknya. Smoga aja diberikan hidayah & jilbaban trus. Lah klw Si nissa mah rada unik, soalnya tiap pake model hijab yg beda mukanya juga ikut beda, rasanya kyk org lain. Kyk bukan si nissa gttu 😄

  • Hamdani Ahmad
    Hamdani Ahmad 3 bulan yang lalu +1

    kak nissa sabyan dan kak aurel cantik banget

  • Pajar Sidik
    Pajar Sidik 3 bulan yang lalu

    tadi nya aku mau ikut berhijab,pas ngaca aku baru sadar klo aku ini cowo..gak jadi ah.. :D hahah..

  • malla widya
    malla widya 3 bulan yang lalu

    Aku suka look ke 4

  • alquran midiya
    alquran midiya 4 bulan yang lalu

    Uhibbuke

  • Beybii Unsa
    Beybii Unsa 4 bulan yang lalu

    I loveyou Nissan sabyan its so Beautiful I'm your fan form Philippines🇵🇭 your song its very nice
    Mashallah 😊

    • Beybii Unsa
      Beybii Unsa 4 bulan yang lalu

      @Sabyan Channel all my friend fan you 😙😙😙

    • Sabyan Channel
      Sabyan Channel  4 bulan yang lalu +1

      Allhamdulillah 🙏.

  • Qhatrunada 2008
    Qhatrunada 2008 4 bulan yang lalu +1

    Ka nisaaaaaa sabyaaaaaan cantikkkk solehaaaah pinteeeeeer suara bagusssssssss

  • ali tholol
    ali tholol 4 bulan yang lalu

    kakak nissa itu segi. berapah

  • lutfor miraj
    lutfor miraj 4 bulan yang lalu

    nice sister

  • Nabila Azizah
    Nabila Azizah 4 bulan yang lalu

    Ka urel cantik pke hijab smoga istiqomah ya kka..

  • Gusti bustomi
    Gusti bustomi 5 bulan yang lalu

    ka aurel pake hijab cantik sekali...

  • Meme Oppo
    Meme Oppo 5 bulan yang lalu

    Jilbab cantik aku mau nissa bikin jilbab😇😇

  • ikmal 2522
    ikmal 2522 5 bulan yang lalu

    kebahagiaan yang haqiqi itu saat lihat calon istri pertama dan kedua akur kaya gini😊

  • Maimunah Othman
    Maimunah Othman 5 bulan yang lalu

    Dua dua cantik dan manis

  • Irpan Saputra
    Irpan Saputra 5 bulan yang lalu

    Semoga bisa istiqomah

  • aura Yulliananda
    aura Yulliananda 5 bulan yang lalu

    Nissa humor ternyata😅

  • SheLaa officiial
    SheLaa officiial 5 bulan yang lalu +1

    Subahanallah semoga kk aurel bisa cepet nyusul kk nisa😊dan buat kk nisa semoga ttp istiqomah😊aamiin..

  • Laila Larasati
    Laila Larasati 5 bulan yang lalu +1

    Ya bagus kak nissa

  • Ita Elysiyah
    Ita Elysiyah 5 bulan yang lalu

    Cantik banget Aurel pake hijab, sering" pake hijab please

  • Rofisoleha 22
    Rofisoleha 22 5 bulan yang lalu

    Cantik banget kak aurel

  • Sizza Tul Muntaha
    Sizza Tul Muntaha 5 bulan yang lalu

    😊😊

  • Asep Saputra
    Asep Saputra 5 bulan yang lalu

    nisa sabian tolong kasih tau tata cara hijap kamu

  • Sweetlady Bee
    Sweetlady Bee 5 bulan yang lalu

    Kedua duanya Cantik manis masya Allah Allahu akbar !

  • Badriah Riri
    Badriah Riri 5 bulan yang lalu

    masya Allah , neng aurel cantik bngt

  • Gabriella Julia
    Gabriella Julia 6 bulan yang lalu

    Sabyan Channel...apa sih nama judul lagu pengiringnya?

  • Aqillah -
    Aqillah - 6 bulan yang lalu

    pakek tantan aja

  • Arif RachmanH
    Arif RachmanH 6 bulan yang lalu

    aku pernah nyoba pake hijab kaya begitu

  • Arif RachmanH
    Arif RachmanH 6 bulan yang lalu

    Mirip banget

  • Arif RachmanH
    Arif RachmanH 6 bulan yang lalu

    Alhamdulillah insyaallah

  • Nia Anggraini
    Nia Anggraini 6 bulan yang lalu

    Masya allah cantik bgt kk aurel.. semoga kedepannya di beri hidayah sama allah kk aurel sgra pake hijab

  • Ratu melisa Nenden
    Ratu melisa Nenden 6 bulan yang lalu

    hail kak nissa

  • Alrasie Lubis
    Alrasie Lubis 6 bulan yang lalu

    kak nisa bidadari dri surga

  • Alrasie Lubis
    Alrasie Lubis 6 bulan yang lalu

    gak tetep cantian kak nisa lagi lah

  • Icon12345 Connn
    Icon12345 Connn 6 bulan yang lalu

    nissa saya mau jadi supir peribadi nissa 081212225033

  • Wulan Melia
    Wulan Melia 6 bulan yang lalu

    Aurel cantik di hijab kya org2 turki wajah nya 😁

  • Guzht Munieff
    Guzht Munieff 6 bulan yang lalu

    Sama2 cantik

  • Rika Paul
    Rika Paul 6 bulan yang lalu +1

    Aurel cantik😍
    Nissa juga😘

  • Desi Nurmalasari
    Desi Nurmalasari 6 bulan yang lalu

    Ya Allah ka aurel cntik bgt pke hijab. Mudah2n cpt pke hjb

  • May she
    May she 6 bulan yang lalu

    So sweet bgt pake hijabnya, mudah & praktis :-D

  • tanpa nama
    tanpa nama 6 bulan yang lalu

    suka dech kiat nissa sma aurel

  • adel syahira adelia maulida
    adel syahira adelia maulida 6 bulan yang lalu

    Kak Nisa cantik dan kak Aurel cantik

  • Mama Evi
    Mama Evi 6 bulan yang lalu

    Woww....kak nisa &aurel cantiikkk banget

  • Risya official
    Risya official 6 bulan yang lalu

    kata aku sih dua dua nya cantik karena semua cewe itu cantik 😊di like

  • Jaslia El Mansyah
    Jaslia El Mansyah 6 bulan yang lalu

    Keren

  • Irma Ibrahim
    Irma Ibrahim 6 bulan yang lalu

    Dua duanya cantik sampe gak bisa milihhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • Irma Ibrahim
    Irma Ibrahim 6 bulan yang lalu

    Bisa yang look ke 4 untuk anak anak

  • Irma Ibrahim
    Irma Ibrahim 6 bulan yang lalu

    Pas look ke 2 kok beda

  • Syamsuddin Bila
    Syamsuddin Bila 6 bulan yang lalu

    Cantikan kk nissa dari pada kk aurel

  • dwi lestari
    dwi lestari 6 bulan yang lalu

    aq mau nanya umur kak nissa brpa

  • Azmi Naurah
    Azmi Naurah 6 bulan yang lalu

    Kak aurel cantik banget pake hijab

  • independent
    independent 6 bulan yang lalu

    Ta'aruf ajaran Islam .... pacaran adalah budaya kaum kafir dan haram hukumnya !!!...salut Nissa memilih untuk tidak pacaran ✌️✌️✌️

  • Zahwaadiya Diya
    Zahwaadiya Diya 6 bulan yang lalu

    Bagus banget sih hijab nya

  • sena crewet
    sena crewet 6 bulan yang lalu

    kha aurel cntik bgt smg brmnfaat buat kha aurel

  • Annisa Moridu
    Annisa Moridu 6 bulan yang lalu

    Cantik bngt aurel....cocok bngt pakai hijab...

  • Nona JaBon
    Nona JaBon 6 bulan yang lalu

    Yang nonton hari ini jempolnya mana

  • Akshan Wijaya
    Akshan Wijaya 6 bulan yang lalu

    Aurel cantik pake hijab yah, look nya beda aja kalo berhijab, adem liatnya, kalo lg nggak kayak tante hehe

  • tena tenaa
    tena tenaa 6 bulan yang lalu

    Aurel cntik bnget ber hijab

  • Fadla Syaidatun Nafisah
    Fadla Syaidatun Nafisah 6 bulan yang lalu

    Kk nisa sama kk aurel kompak berhijab nya pada cantik

  • wandi 42
    wandi 42 6 bulan yang lalu

    Cantik bangat dua dua nya ka nissa sama ka aurel😊

  • Elviera zukhruf
    Elviera zukhruf 6 bulan yang lalu

    cantikkan nissa sabyan dari pada aurel

  • Muadzin Akmad
    Muadzin Akmad 7 bulan yang lalu

    aku mintak kak no wa kak nissa

  • Nabila maharani OFFICIALL AND TV

    Kakak nissa sama kakak haurel kalo pake hijab cantik bingooo

  • Balqis Zaki
    Balqis Zaki 7 bulan yang lalu

    ya ampun beda bangat kalo pake hijab cantik bangat💚

  • shakira shakira
    shakira shakira 7 bulan yang lalu

    Masya Allah aurel cantik..sangaaaaaat😍😍😍😘

  • dpu f
    dpu f 7 bulan yang lalu

    Aku kapan bisa ketemu kak nissa 😰😘

  • Nor Indah Maulia
    Nor Indah Maulia 7 bulan yang lalu +1

    Kak hijab nya beli d mna

  • RELFINE _ SKUL
    RELFINE _ SKUL 7 bulan yang lalu

    Kak Nissa minta no nya dong

  • Anisatul Fathonah
    Anisatul Fathonah 7 bulan yang lalu

    Bermanfaat lho

  • Rilid Go
    Rilid Go 7 bulan yang lalu

    Aurel cantik💜

  • Yong Ling
    Yong Ling 7 bulan yang lalu

    Nice

  • mutiara muktikencana
    mutiara muktikencana 7 bulan yang lalu

    Iya kak semoga berman faat untuk yang lagi belajar hijab

  • Syarif Gai
    Syarif Gai 7 bulan yang lalu

    Kak nissa keliatanya udah bisa jadi host acara talkshow 😂

  • indah dahliya
    indah dahliya 7 bulan yang lalu

    Aurel lbh cantik kalau berhiljab....kocakkk pokoknya

  • Nurul Amaliah
    Nurul Amaliah 7 bulan yang lalu

    Masyaallah kak Aurel cantik banget. Apalagi mukanya bulat. Jadi mendukung. Sama cantik sama kakak Nisa 😊

  • Al Syamsiah Syamsiah
    Al Syamsiah Syamsiah 7 bulan yang lalu

    Aurel cantik banget nissa manis bgt

  • Benefits ID
    Benefits ID 8 bulan yang lalu

    Ka nissa sm ka aurell cantik bnget😍

  • Citra Bks
    Citra Bks 8 bulan yang lalu

    Aduhh aurel rupanya kirain siapa tadi, cantik banget aurel pake jilbab, semoga suatu saat istiqomah pakenya amienn

  • syiefa nur'aulia
    syiefa nur'aulia 8 bulan yang lalu +1

    plis dong kak sabyan aku mau riquest tolong jawab ya
    kak tolong kasih tau cara memakqi kerudung versi kak sabyan plisssss #sabyanchannel

    • syiefa nur'aulia
      syiefa nur'aulia 8 bulan yang lalu

      kalo aku komen semuanya cantik se dunia menurut aku aku pingin kaya kak nissa

  • olif kholifah
    olif kholifah 8 bulan yang lalu

    and jangan prnh tanya kapan nikah. krn saat undangan dh tsebar kadang pula batal

  • olif kholifah
    olif kholifah 8 bulan yang lalu

    jngn prnah matokin jodoh . krn jdoh d tangan Allah 😊 bkn kita.

  • olif kholifah
    olif kholifah 8 bulan yang lalu

    cantik nya aurell 😍