Apalah Cinta #2 : Kenapa Ayu memilih Keremcem ??

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019
  • Hai Indonesia.. Kali ini aku bersama Keremcem, Penasarankan orangnya seperti apa? NAH! Aku akan kasih tau kalian, sebenarnya sosoknya seperti apa?? Tonton video ini sampai habis ya..
    Follow Ayu Ting Ting di:
    Twitter: twitter.com/aytingnew92
    Facebook: business.facebook.com/Ayutingting.tv/
    Instagram: instagram.com/ayutingting92/
    Instagram Ayu Ting Ting TV: instagram.com/ayutingtingtv

Komentar • 844

  • Aulia Azzahra
    Aulia Azzahra 34 menit yang lalu

    Semoga berjodoh dgn keremcem ya ka ayu,aamiin

  • PutriCamelia Pccollection
    PutriCamelia Pccollection 41 menit yang lalu

    Tak berhenti utk slalu kepo ttg beritamu, Bu Ayu... Penyanyi yg sangat produktif dan multitalenta. Hatersmu banyak, tp kalah banyak dgn orang2 yg support dan menyayangimu ❤

  • MsKebik
    MsKebik Jam Yang lalu

    Keremcem : I hate cold
    Me : Im really love cold

  • Bumi Teruji
    Bumi Teruji 3 jam yang lalu

    Mantap yuk Trending selalu dukung dqn nonton berulang ulag
    Amazing Dah🙏

  • monalisa Julia
    monalisa Julia 3 jam yang lalu

    Nice 😘 your song Turki OR Indonesian good luck for ayu, tt❤️❤️❤️❤️👌

  • Afria Afrianty
    Afria Afrianty 6 jam yang lalu

    Ayu cerdas ya.. bisa nyanyi lagu macam2 bahasa,..

  • Gea SCS
    Gea SCS 6 jam yang lalu

    Monggo Mampir Di Chanel gea SCS Kak

  • Queen Star
    Queen Star 6 jam yang lalu

    Apalah cinta mantep banget...denger lagu2 ayu tt sebelum ini bwat saya biasssa bgt/gak ada istimewanya sama sekali...tp kali ini mantep pake bgt...btw selamat ya ayu tt...saatnya sy bilang perfect...videonya,kostumnya,suaranya ..mantap!

  • Saiba Nakul
    Saiba Nakul 6 jam yang lalu

    saya ngefens ayu ting"dr dulu pertama jdi artis ....😇😇😇 semngat trus kak

  • Leni Udju
    Leni Udju 7 jam yang lalu

    Sukses terus ya kak ayu...

  • minnie most
    minnie most 7 jam yang lalu

    Dulu aku suka ayu krn orangnya kocak, skrg makin suka sama ayu krn prestasinya.

  • Riyatna Sari
    Riyatna Sari 9 jam yang lalu

    Saya perna ke turkey alhamdulilah bagus negara turkey itu

  • Maysa Türkoğlu
    Maysa Türkoğlu 11 jam yang lalu

    Kerem Cem yaa sasirtin bizi. Devami gelir insallah.

  • Achiera Dian Anggraini
    Achiera Dian Anggraini 14 jam yang lalu

    Look my chanel

  • Ainifitri Utami001
    Ainifitri Utami001 15 jam yang lalu

    Kereen gileeee ini mah ayu titing2....sukses yah kak ayu... 😍😍

  • afini muhayya
    afini muhayya 15 jam yang lalu

    Selamat ya ayu... Semoga berkah perjuangannya... Tinggal sukses akheratnya lagi ya sayang... Semoga segera mengikuti jejak ummi pakai hijab

  • ray aswinasari
    ray aswinasari 16 jam yang lalu

    Ayu bahasa inggrisnya makin bagus. Motto yg cocok utk Ayu: hari esok lebih baik dari hari ini👍😍

  • Icha Dewi Senja Nyanyian Jiwa

    Ada sesuatu yang tak biasa , semoga tak hanya sebagai teman duet, chemistery dapat dan semoga ini salah satu petunjuk jodoh dari Alloh buat mbak Ayu 😌

  • nuryati sandra
    nuryati sandra 16 jam yang lalu

    Aku suka aku suka sekalli sama bu ayu semangat terus sehat selalu,nambah gou internasional dary mekkah almukaromah hadir

  • aas asmayantibt
    aas asmayantibt 16 jam yang lalu

    Udah ayu sama kerenceum ajah serasi cantik dan ganteng

  • Arien Naz
    Arien Naz 16 jam yang lalu

    Ayu ting ting is the Best no I Love you 😘

  • Ellen Kaunang
    Ellen Kaunang 17 jam yang lalu

    Tambah sukses ya ayu ting2...gbu

  • S W yuni
    S W yuni 17 jam yang lalu

    sukses selalu

  • نا ني
    نا ني 17 jam yang lalu

    Ayu pinter bahasa ingris

  • Nengria Aja
    Nengria Aja 18 jam yang lalu

    kereennn teh lagunya orang2 turki "bilang flog isti ve musab brharap lagu teteh booming jg di turki orang2 sana klo dngar gk bkl d skip2 ktannya

  • emma hartono
    emma hartono 18 jam yang lalu

    Keren banget..saya suka lagunya

  • belajar memasak
    belajar memasak 18 jam yang lalu +1

    jangan lupa mampir ke chennel saya belajar memasak
    tunggu vidionya ya
    jangan lupa subcribe

  • Ardy Nita
    Ardy Nita 20 jam yang lalu

    Kngen sma EFSUN & BAHAR,,,

  • Windy Resdian
    Windy Resdian 20 jam yang lalu

    Good job teh 😁

  • sriwijaya twin
    sriwijaya twin 21 jam yang lalu

    KEREMCEM SOO,,,CUTE 😂😂😂😂😂😂,AYU HUMORIS 😂😂😂😂😍😍😍

  • Ninik Rikha
    Ninik Rikha 22 jam yang lalu

    seni seviyorum emir ve cok seviyorum ve gule gule in indonesia hopefully you can come here someday.

  • marso marso
    marso marso 22 jam yang lalu

    smoga keremcem duet sm ayu di indonesia ....

  • Kimber Donaldy
    Kimber Donaldy 22 jam yang lalu

    Keremcem ini aktor jga kan pemain film Efsun dan bahar .. gw sering nntn film itu dulu krna tayang d tv indo kan

  • Salsa Bila
    Salsa Bila 23 jam yang lalu

    Jd inget waktu ayu di gosipin dlu, banyak bgt yg hujat dia, tp dia kaya ga ada apa2 aja gtu, orangnya nyablak ngomongnya, biasanya org nyablak itu klo di gosipin langsung marah2, lahh ini mah slow aja tuh, ya Allah sabar bgt ibu muda 1 ini, salut bgt deh, sukses terus ya bu ayu

  • Tati Tati
    Tati Tati Hari Yang lalu

    dr awal pertama sy suka banget sm ayu ..apa lagi skrg euh gemes banget jadinya makin sukses trs ayu yah

  • martha ajha
    martha ajha Hari Yang lalu

    tinggal nunggu duet dengan penyanyi india kak Ayu TT,,moga sukses slalu Amin.

  • Mery gex
    Mery gex Hari Yang lalu

    keren 😍😍

  • Estia Dwijani
    Estia Dwijani Hari Yang lalu

    Lagunya bagus , enak didengernya .... 💖 buat kalian berdua , sukses selalu

  • Nadila Nur
    Nadila Nur Hari Yang lalu

    Ku suka dengan ayu ting ting sukses slalu smga krirnya tambah bersinar

  • irmawati toyib
    irmawati toyib Hari Yang lalu

    👌👌👌👌👌

  • SR Channel
    SR Channel Hari Yang lalu

    doa terbaik buat ayu, semoga tambah sukses aamiin

  • Lukman Arifuddin
    Lukman Arifuddin Hari Yang lalu

    buat film dongg

  • Fei Fujita Dewi
    Fei Fujita Dewi Hari Yang lalu

    topp ayu..cool

  • Erly Yugiawati
    Erly Yugiawati Hari Yang lalu

    Merhaba kerecem i love dizy turky soo much. And new dizy too..

  • The dentist
    The dentist Hari Yang lalu

    🇹🇷🇹🇷🇹🇷

  • Renato Fendy
    Renato Fendy Hari Yang lalu

    Merci beaucoup anggun, thank you a lot & domo arigato gozaimashita& xie2 ni & gomawoyo & gamsahamnida agnez mo, tesekkurler kerem cem, terimakasih banyak and tesekkur ederim ayu ting2

  • Renato Fendy
    Renato Fendy Hari Yang lalu

    Anggun prancis_amrik. Agnez mo amrik, dl jpg, taiwan , korsel, china. Ayu ting2 turkis dan india. Kolaborasi dg 1 turki n 2 artis india.

  • Renato Fendy
    Renato Fendy Hari Yang lalu

    3A anggun, agnez mo, ayu ting2 best of the best. Really be proud of that.

  • Trisna Amatullah
    Trisna Amatullah Hari Yang lalu

    suka2.... ayu cantik & serba bisa

  • Jiyongsel ‘J
    Jiyongsel ‘J Hari Yang lalu

    ♥️♥️

  • Sara 555
    Sara 555 Hari Yang lalu

    Waw sukses sll buat de ayu ting ting
    Tu kan d istanbul bagus bngett

  • periawan awan
    periawan awan Hari Yang lalu

    saya masih ting ting
    dijamin masih ting ting
    sama sekali belum berpengalam ,,
    pacaran pun baru, dan masih malu malu,,,,, haseeekk


    lagu kedua yang saya tau setelah alamat palsu penyanyinya ayu ting ting,,
    sekarang menjelma menjadi artis dangdut yang multi talent,
    semangaaaattt,,,,,, subscribe ane dhhoooooong hahahahahahh

  • syamsuriah muhiddin
    syamsuriah muhiddin Hari Yang lalu

    Senang dengar lagunya Ayu ting ting ...mantap

  • Sinaga Buton
    Sinaga Buton Hari Yang lalu

    Kalian cocok sumpah.. moga berjodoh aamiin

  • Sinaga Buton
    Sinaga Buton Hari Yang lalu

    Aduhhh channelnya langsung aku subscribe cuk.

  • Remaja Sukses
    Remaja Sukses Hari Yang lalu

    mukanya ayu kebanyakan make up jadinya mukanya kaya gaaada daging

  • Iryani Yaya
    Iryani Yaya Hari Yang lalu

    Ayu ting2 tu di tanah arab terkenal sy sethun yg lalu bru plng dr tanah suci yg mereka tau ayu ting2,ayu ting2 slalu itu yg mereka ucapkn klu ketemu org indonesia hahaha

  • Risma Ristiana
    Risma Ristiana Hari Yang lalu

    Teteh aku sneng bnget liat keremcem aku jd mngingatkn sama ATES pmeran d efsun & bahar (indo)/hayat denim.salam ny donk ya k sm keremcem...yg suka juga sm keremcem ??!!❤❤❤😍😘😍😘

  • Desih Susanti
    Desih Susanti Hari Yang lalu

    Ayu itu rame dan menyenangkan jadi tiap orang yg bertemu pasti bawaannya jadi happy... Sukses trus bu ayu

  • Gun Wan
    Gun Wan Hari Yang lalu

    Udah di kentot blom yu..
    Hahahahahaha

  • Anik Anik
    Anik Anik Hari Yang lalu

    Sukses terus buat ATT 😘😘😘👍👏 di

  • Lazzo Neverblong
    Lazzo Neverblong Hari Yang lalu

    Aowww awesome guys both of you look amazing 👌👌👌👌💖

  • Sili asih
    Sili asih Hari Yang lalu

    indonesia & arabic,
    ana irid hada gani marah helu?

  • Mykid me
    Mykid me Hari Yang lalu

    Ayu suaranya memang wow👍👍Lucy,cantik dan sederhana

  • Dede Zhian
    Dede Zhian Hari Yang lalu

    Sumpah lagunya vcnya keren banget sukses terus ya buat bu ayu

  • mah ma
    mah ma Hari Yang lalu

    Penyanyi dangdut vedio clip nya slalu pakeannya g nora

  • HaMam Channel
    HaMam Channel Hari Yang lalu +1

    Bu Ayu .. we love u

  • Epifani de Winter
    Epifani de Winter 2 hari yang lalu

    OMG keremcem😍 pengen bgt ktmu

  • Dyah Permanasari
    Dyah Permanasari 2 hari yang lalu

    Aku mengikuti o hayat benim ... Suka banget sama aktris dan aktornya.. Khususnya pemeran ates (keremcem)... Seneng bnget ada artis indonesia yg bs duet sama keremcem. Suksess selaku buat ayu ting ting 👏👏👍

  • Neyzha Wirasti
    Neyzha Wirasti 2 hari yang lalu

    Iya Indonesia welcome kerencem to performance with Ayu!!!!!!! I can't wait to see them!!!!!

  • Eka Oktaviani
    Eka Oktaviani 2 hari yang lalu

    Teh sering2 bikin yg genre bginii...
    Mantep ih enak didenger😍😍

  • NWR otaku
    NWR otaku 2 hari yang lalu

    Good luck ayu!!!!!wish you song success!!!!i love you!!!!!

  • Tutor Sebaya
    Tutor Sebaya 2 hari yang lalu

    Karna ayu kecemcem

  • Sams Bachrin
    Sams Bachrin 2 hari yang lalu

    Nah luuu yg sering nyinyir ATT kalian nyinyir dia semakin banyak rezekinya jadi nyinyiran kalian jadi berkah buat att dia makin sukses makin kaya nah lu pada masih gitu2 aja kan xixixiiiii si att memang pantas dapetin ini semua sudah cantik,suara nya bagus...

  • Fitri Laelani
    Fitri Laelani 2 hari yang lalu

    Ayu titing kammmyu luar biasa 😘😘😘😘

  • Asri Guntari
    Asri Guntari 2 hari yang lalu

    keren bgd, cewe depok 😍

  • Yayang Sukma
    Yayang Sukma 2 hari yang lalu

    Ayu salah satu penyanyi yg memiliki suara yg gampang masuk dlm irama apa aja,,,nyanyi India suara nya jg gk sumbang dn nyanyi Turki jg tetap bs mengikuti irama nya gk sumbang jg gk phanls

  • Hendris Youtube
    Hendris Youtube 2 hari yang lalu

    Aku senang banget dengerin lagu ini, berulang-ulang. Baru kali ini aku bikin reaction video yg trending di kanal youtube. Karena biasanya hanya lagu2 Korea.
    Check it out my reaction here click idclips.com/video/Na76scQ__EA/video.html
    Ayo dukung terus penyanyi Indonesia.
    Mantap

  • teh hani
    teh hani 2 hari yang lalu

    Kalian cocok, Dia laki lski yg sangat tampan

  • teh hani
    teh hani 2 hari yang lalu

    Teh ayu semoga kslian menjadi sepasang kekasih dunia dan Aherat

  • Vinolia Desti
    Vinolia Desti 2 hari yang lalu

    merhaba benim türkiye benim türkiye selamlar türkiye

  • Nock Novi
    Nock Novi 2 hari yang lalu

    Sumpah lagu nye keren banget... saya puter berkali" sampe kurang puas nya gue dowlod lagu nya... moga sukses teh ayu

  • Vivy Lee
    Vivy Lee 2 hari yang lalu

    Ayu all the best for you

  • Jaka Firmansyah
    Jaka Firmansyah 2 hari yang lalu

    Ini actor yg main di serial Turki "Efsun dan Bahar"..

  • Rioo ptra
    Rioo ptra 2 hari yang lalu

    Kak ayu?tnya kak shaherr dong kak apa reaksinya pas liat MV nya kak ayu?

  • DhizqiVLOG
    DhizqiVLOG 2 hari yang lalu +1

    Ada yg tau backsound di awal ?

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 2 hari yang lalu

    BANGGA SAMA KAK AYU TING TING 👍👍👏 suara keren parah dari dulu dan skrng udah bisa duet dg orang luar , suka banget dg musicnya khas Turki banget dan suara kak Ayu itu bagusssss banget 👍😊

  • Dartini Darnowiyoto
    Dartini Darnowiyoto 2 hari yang lalu

    Ini lah💎💎💎💎💎Indonesia Ayu Ting thing. Mosa slalu the bess Att

  • Agus Sabro
    Agus Sabro 2 hari yang lalu

    Ayu Kapan Duet Sama Penyanyi Indonesia..

  • rohana sari
    rohana sari 2 hari yang lalu

    mau tau dong ini lagunya apa . lagu yang diputarin saat wawancara dan selesai wawancara

  • Techdroid Life's
    Techdroid Life's 2 hari yang lalu

    Wow keren sukses for ayu

  • Cinta Balqis
    Cinta Balqis 2 hari yang lalu

    Ska bngt lhatx,,, yg ska ngebully... pasti iri.. sukses trus ATT

  • oviaa rwd
    oviaa rwd 2 hari yang lalu

    Pokonya top dech buat ayu tingting,, sukses terus yaaaa

  • Backpackers Negri
    Backpackers Negri 2 hari yang lalu

    Namanya aneh kaya nama masakan tradisional keremcem

  • Randy Nathan
    Randy Nathan 2 hari yang lalu

    Bangga sama Ayu. Walaupun cuma dikit, she can speak English well. Sukses terus buat Ayu...

  • Rens Clerens
    Rens Clerens 2 hari yang lalu

    ganteng bgt 😀 ayu juga cantik 😘,suksess sll ayuu

  • Juita Honey
    Juita Honey 2 hari yang lalu

    Ditunggu banget datangnya. Wowww.

  • Natalisasi Tahu
    Natalisasi Tahu 2 hari yang lalu

    Kalau dua-duanya masing jomblo bisa jadi Jodoh thu. Kelihatannya bahagia sekali💑😍😃. Lagunya keren, kenapa cuma satu lagu saja kk ayu???

  • Btiyan Ambad
    Btiyan Ambad 3 hari yang lalu

    Kawini saja ...mantep ini cowok..keren

  • Menik Siregar
    Menik Siregar 3 hari yang lalu

    Cover lagu juga toh oke deh