Tap to unmute

MARSHEL YANG DULU BUKANLAH YANG SEKARANG, UDAH GITU JAGO ROASTING LAGI | KLINIK TENDEAN (17/1/22) P1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2022
  • KLINIK TENDEAN
    ===
    TAYANG SETIAP HARI SENIN-JUMAT PUKUL 18.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/cgqOfm8fGzM/video.html
    PART 2: idclips.com/video/Vcr3oaysjDA/video.html
    PART 3: idclips.com/video/nNI0GTPEVd0/video.html
    PART 4: idclips.com/video/1S15cfR9szc/video.html
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
  • HiburanHiburan

Komentar • 233

  • Gusty Gusty
    Gusty Gusty 4 bulan yang lalu +46

    Marcel emang gokil sih, lucunya konsisten 😂😂
    semoga rezekinya makin banyak 🙏🙏🙏

  • Anis Susiyanti
    Anis Susiyanti 4 bulan yang lalu +51

    Seneng liat kak marcel sama kak celine, kak marcel nya lucu, kak celine nya mulai lucu juga, sehat² terus semua pemai dan krunya

  • Yehuda B. Gampu
    Yehuda B. Gampu 4 bulan yang lalu +35

    Biar kisah marshel jadi penyemangat buat yang lain. Fokus kejar cita2 aja.. Semoga terwujud yang di cita2 kan. Salam Respect

    • Tyo Dhell
      Tyo Dhell 15 hari yang lalu

      Salam juga dari binjee😄

  • Irfan Crew kdm
    Irfan Crew kdm 4 bulan yang lalu +29

    Marcel bahasa komediany berkelas. Stand up ny keluar👍

  • sarnapih
    sarnapih 4 bulan yang lalu +19

    terus tampilkan ka marcel dan ka celine yang selalu mesra donk,,seru liatnya 😍🥰😘

  • halal bihallal
    halal bihallal Hari Yang lalu +1

    Hahaha kapok kang deni Bang Kumis inul datang hahaha.. ini nih bener aku ketawa banget.

  • Lunar Jan
    Lunar Jan 3 bulan yang lalu +7

    Anjir gua jd suka nonton klinik tendean kocak parah 🤣

  • SKADOOSH ALFREDO
    SKADOOSH ALFREDO 3 bulan yang lalu +8

    Gw Mulain nonton TV lagi hanya acara ini, Soalnya ada si Marcel yg comedy nya Fress...❤❤

  • Edi Cahyono
    Edi Cahyono 4 bulan yang lalu +14

    Lucu polll bosss...buat marcel tetep semangt dan sukses selalu bosss👍👍👍👍👍

  • Caiteko
    Caiteko 4 bulan yang lalu +13

    Pas vidio paling ujung Marsel bilang nul nul🤣 ngakak gua😁, ending yang membagongkan🤣

  • Susilo Doang
    Susilo Doang 3 bulan yang lalu +5

    Di acara ini gongnya Marcel sama Celine, tim kreatif banyakin skrip adegan mesra Marcel sama Celine dong.. 😆😆😆😂😂

  • raja pangestu
    raja pangestu 4 bulan yang lalu +12

    Sakit perut sama mulut ketawa trus🤣🤣

  • Christian Tambunan
    Christian Tambunan 3 bulan yang lalu +12

    Marcel akhirnya lepas juga mainnya. Makin gokil berkomedinya. Semangat shel🤘🤘

    • joni
      joni 3 bulan yang lalu +1

      Marsel itu mainnya harus lepas n jangan dulu di potong pas dia mau ngelucu karena marsel lucunya natural, yakin deh pasti pecah😂😂

  • Asep Rahmat Saputra
    Asep Rahmat Saputra 3 bulan yang lalu +5

    Selain kantor polisi, klinik juga nambahin daftar acara yg asik 😁

  • Mamak, Tiyu & Kimy - MTK
    Mamak, Tiyu & Kimy - MTK 3 bulan yang lalu +7

    Klinik tendean makin kocak dah ah.. ampe ngakak kenceng gw dirumah, anak bayi gw sampe kebangun🤣🤣

  • Citi Kholif
    Citi Kholif 4 bulan yang lalu +15

    Semoga marshel dapat yg Terbaik.

  • sultan98 arie
    sultan98 arie 4 bulan yang lalu +5

    Asyik ada a raffi terus nih mantap klinik tendean...is dhe best lah pkok nya kalau ada a raffi👍👍👍👍👍👍

  • Anto Anto
    Anto Anto 3 bulan yang lalu +4

    Paling gokil menit terakhir, marcel panggil... nul nul..🤣

  • Jossy Wp
    Jossy Wp 3 bulan yang lalu +1

    Ngakak anjir wkwk🤣🤣

  • Rohmanvlog
    Rohmanvlog 3 bulan yang lalu +6

    Intinya jangan cari laki2 yang ganteng tapi cari lah laki2 yang selalu ada yang bisa buwat tertawa dan selalu buwat semangat kemudian dari tanggung jawab dan menjadi imam yang baik Gak neko2 dan menjaga sebuah komitmen itu penting.

  • Meha eva Lusiana
    Meha eva Lusiana 21 hari yang lalu

    Semakin sukses Marcel..👏👍💪🥰

  • Danang Eminor
    Danang Eminor 12 hari yang lalu

    Semangat marzel ....tetap sellu jdi marzel yg dulu ..jgn sombong selagi ada di atas ..ok .semoha rizkinya makin.bnyak .sehat sllu

  • Sayuti Biotas
    Sayuti Biotas 3 bulan yang lalu +2

    Pembalasan yang efik untuk mantan 😂😂😂

  • lintah darat93
    lintah darat93 3 bulan yang lalu

    Pasti rame acara ramadhan nanti,sahur sambil nonton klinik tendean. ada akang raffi dan mas marcel Gantinya ovj episod pas ada almarhum olga.

  • Ramadhanishaq 12
    Ramadhanishaq 12 3 bulan yang lalu +1

    Sebuah motivasi, semangat pekerjaan keras👊

  • Hendra Gandhi - ZORA Discus
    Hendra Gandhi - ZORA Discus 4 bulan yang lalu +8

    Gokiiillllll.... Ngakak non stop..

  • kusnadi chenel animasi
    kusnadi chenel animasi 2 bulan yang lalu +1

    Seru Marcel. Sama Celine. Bikin ketawa terus liat ny

  • Restufirman
    Restufirman 2 bulan yang lalu +1

    Gilaaaak marcell totalitas bener 🤣

  • Family Upik TV
    Family Upik TV 3 bulan yang lalu +1

    Natural bngt candaan marcel, moga sukses selalu

  • Gifar Chanel
    Gifar Chanel 4 bulan yang lalu +8

    Marcel Emang mantap,,pecah bangett❣️

  • Sugeng Riyadi
    Sugeng Riyadi 6 hari yang lalu

    Marshel gokil abis

  • Agus Winarto
    Agus Winarto 2 bulan yang lalu

    Pecaaaahhhhh habissss marceellll😂😂😂😂😂😂😂

  • Dedi Miswar
    Dedi Miswar 14 hari yang lalu

    Benar2 lucu Marsel ya semangat buat marsel

  • Agus Winarto
    Agus Winarto 2 bulan yang lalu +1

    Emanggg marcelll paling bikin pecahhhh gokilllll😂😂😂😂😂

  • Creator Pemula
    Creator Pemula 4 bulan yang lalu +3

    Sukses buat semua team Klinik Tendean

  • Sekar Nafisah
    Sekar Nafisah 4 bulan yang lalu +4

    Paling senang liat Kang Denny joget...mantap langsung pakai hentakan goyang bang Jali ..hahaha

  • Anime Greenzan
    Anime Greenzan 2 bulan yang lalu

    Epic comback marcel 🤣🤣🤣

  • Andi saputra Andi
    Andi saputra Andi 3 bulan yang lalu +1

    Demen bener kalo ngeliat gaya nya marcel..semoga sukses terus cel

  • Rudi ChanneL 89
    Rudi ChanneL 89 3 bulan yang lalu +1

    Gara2 Ekting M&C..
    Program ini jadi laris manis.👍👍👍♥️♥️♥️

  • zallu
    zallu 4 bulan yang lalu +10

    Gokill wkwk sukses trus marsel

  • Heru Lesmanagrab
    Heru Lesmanagrab 4 bulan yang lalu +4

    sialannn lucu bett si marsel🤣🤣

  • Agus Winarto
    Agus Winarto 2 bulan yang lalu +1

    Saya paling suka klo ada marcelll dan celin😂😂😂😂gookiiilll

  • arto woco
    arto woco 24 hari yang lalu +1

    Episode kali ini marcel powerfull.. 🤣🤣🤣

  • Suhanto anto
    Suhanto anto 3 bulan yang lalu +1

    Marchel komedian multi talent. Kek kaya aziz gagap

  • Memed
    Memed 4 bulan yang lalu +7

    Untuk cewek yg dulu didektin marshel,gua cuman mau bilang
    SUKURINNN !!!!! SOK KECAKEPAN SIH LU🤣🤣🤣

  • Putra Banjar
    Putra Banjar 7 hari yang lalu

    Balasan Untuk Orang yg Pernah Menyakiti & Meremehkan Kita.. Adalah Kesuksesan.. 👍👍

  • rofiq Ilham
    rofiq Ilham 3 bulan yang lalu +7

    Ingat omongan marcel tentang cewe yg dlu nya
    Pernah ngalamin oleh babang tamvan dlu
    Babang tamvan pernah mengatakan
    JANGAN PERNAH MENOLAK LAKI" YANG BELUM MAPAN KARNA KLO LAKI" YG SUDAH MAPAN, SELERA NYA JUGA BUKAN LU, princis yg diomongin marcel bener2 kata2 babang tamvan itu tepat, makanya jgn sok sok an deh, dunia itu trus berjln, bukan menetep di situ doang, woyy

  • A-K AntoKatiandagho
    A-K AntoKatiandagho 4 bulan yang lalu +1

    Nul nul 🤣🤣🤣 kocak abis Marsel 😂

  • Twoll 133
    Twoll 133 3 bulan yang lalu +1

    Saya juga pernah di posisi marcell dulu. 😂😂😂

  • Rini Lestari
    Rini Lestari 3 bulan yang lalu +1

    Kocak banget,jangan cel kamu kecantikan kata marcel😂😂😂😂

  • Fauruz
    Fauruz 2 hari yang lalu +1

    KWKWW parah marshell NUL NUL🤣

  • Sholihin Armaind
    Sholihin Armaind 3 bulan yang lalu +1

    Dia mewakili semua kaum adam,hebat kau bg marchell

  • Ferdinandus Bubun
    Ferdinandus Bubun Hari Yang lalu

    Marcel mmg keren...

  • Irwand CBZ
    Irwand CBZ 3 bulan yang lalu +4

    maechel idola bru untk komediann sumpah komedian yg sngt cerdasss🤣🤣🤣🤣💪💪💪 dan lucu

  • Dajjal Dajjal
    Dajjal Dajjal 3 bulan yang lalu +1

    Balas dendam yg elegan, menjadi sukses. Top marchel

  • Ervan Ferizal
    Ervan Ferizal 4 bulan yang lalu +6

    Pecah Marshel 🤣🤣🤣

  • fitri apriani
    fitri apriani 3 bulan yang lalu +1

    marcell kocak banget

  • Bintang Ponsel1234
    Bintang Ponsel1234 4 bulan yang lalu +6

    Lucu kalo ada marsel

  • Anisha Kusuma
    Anisha Kusuma 3 bulan yang lalu +3

    MARSEL makin lucu aj
    Gak Bosan Bosan Aku buka Video nya, make seru

  • Isti Qomah
    Isti Qomah Bulan Yang lalu

    ANJAYYYY... His comeback...
    Marcel widiyanto ...

  • Vian1996
    Vian1996 3 bulan yang lalu +1

    Artis pendatang baru bagus banget marchel👍👍👍👍

  • Taswin Ewin
    Taswin Ewin 3 bulan yang lalu +2

    Emang Marsel kocak banget sih sumpah ngakak banget liat ini aduh sel sel parah lu

  • Irfan Crew kdm
    Irfan Crew kdm 3 bulan yang lalu +1

    MArcel lucu nya pecah. AA Rafi . Umpan lmbung candaany 👍. Kng deny Mimin celin. Tukang gong nya👍👍👍

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 4 bulan yang lalu +7

    Top marcelll....nangis tuh yg jadi cewe nya klo liat ni..hahahaha

  • Mas Blondor
    Mas Blondor 3 bulan yang lalu

    Jogetnya asikkk banget mas marsel

  • GeprekStation
    GeprekStation 4 bulan yang lalu +6

    Maju trus bng Marcell, tetap rendah hati

    • Momo
      Momo 3 bulan yang lalu

      Tinggi Hati Juga Ga Papa

  • fareL entertainment
    fareL entertainment 4 bulan yang lalu +5

    🤣🤣🤣🤣pecah bgt marceL kang deni aa rafi ahmad , marceL gila sih ini hahaa

  • Bintang Ponsel1234
    Bintang Ponsel1234 4 bulan yang lalu +5

    Lucu benar marsel

  • AR channel
    AR channel 4 bulan yang lalu +1

    Marcel mantapp ❤️❤️❤️

  • Irfan Crew kdm
    Irfan Crew kdm 4 bulan yang lalu +5

    Rafi mah pinter bgt klu ngelempar kata lucuy

  • Raden Maz Ilham
    Raden Maz Ilham 10 hari yang lalu

    Betul brooo...klo udh sukses ya BKN cwek itu lagi seleranya.. josss.... Buang cwek2 yg dlu nolak kita saat kita blom jd apa2.. makanya yg cwek2 klo cari cwok jgn liat yg skrg..Krna Duni berputar. Jgn sombong jd cwek saat menilai seseorang..liat ketulusannya

  • Rifaid 98
    Rifaid 98 3 bulan yang lalu

    Kocak kali kamu bang marchel

  • Rhendy Jhock
    Rhendy Jhock 3 bulan yang lalu

    Anjir pengalaman marcel di tolak cewek sama kayak pengalaman gua bener

  • Rahman Wahyudi
    Rahman Wahyudi 11 hari yang lalu

    Seneng 100% saya.saat saya di rendahkan dan saya bisa membuktikan hahahaah

  • nyingceut chenel
    nyingceut chenel 3 bulan yang lalu

    Gw suka gaya lo marchel

  • HIBURAN QU
    HIBURAN QU 3 bulan yang lalu +1

    Marcel bisa jadi pelawak sketsa...

  • Amina Na
    Amina Na 2 bulan yang lalu +4

    Ingat kesukses mu tidak lepas dari doa orang tua mu MARSHEL. Ingat sekarang sudah sukses. Jangan sekali" jadi orang sombong atas kesuksesan mu. Dan jangan lupa dengan orang" terdekat mu. Selain orang tua mu. Salah satu nya keluarga DENNY CAGUR. Jangan sekali" melupakan nya. Kesukses mu. Selain doa dan orang tua mu. Ada peranan penting keluarga DENNY CAGUR. Atas kesukses mu. Saya slalu ikuti canel MARSHEL..
    Semoga sehat dan sukses. Amin..

  • Ivan Arief
    Ivan Arief 4 bulan yang lalu +3

    Top Marcel... Tetep low profile ya... Contoh Kang Deny. Paling enggak, jika ada setan lewat ingin berbuat jelek, inget Kang Deny... Jaga nama Kang Deny.

  • Paijo Jum
    Paijo Jum 4 bulan yang lalu +3

    Marshel; 'nul nul' sumpah ngakak banget

  • Darel gaming indonesia
    Darel gaming indonesia 4 bulan yang lalu +5

    rafi ,deny ,marsel,semuanya idola...

  • Nizar Alfariez
    Nizar Alfariez 3 bulan yang lalu

    Marcel gila..🤣🤣🤣 nul..nul..🤣🤣🤣

  • Adipati chenel
    Adipati chenel 4 bulan yang lalu +3

    Mantap....kata2 ny kena banget...

  • Adi
    Adi 2 bulan yang lalu

    Ktika suara hati Marcell di ungkapkn,disitu lah hati wanita sudh mulai Kena mental dngn leluconan

  • Heri Afandi
    Heri Afandi 4 bulan yang lalu +4

    Fans MARCELINE SEMOGA MARCEL DAN CELINE BERJODOH AAMIIN YA ALLAH

  • thobiass 30
    thobiass 30 3 bulan yang lalu

    Kocak bngat ending nya..... Marsel mangil mba inul..... Nul nul

  • Fia anyong
    Fia anyong 2 bulan yang lalu +1

    Kipas mana kipasss 😂 jgn menolak pria yg belum sukses krna kalo dia udah sukses selera nya bukan lu lagi 🤣🤣

  • Caca Bibin
    Caca Bibin 3 bulan yang lalu

    Buka IDclips Buat Nonton Klinik Tendean karna ada marshel

  • IR .wazzar , SE
    IR .wazzar , SE 4 bulan yang lalu +4

    Top marchel.....😅🤣😂

  • mocca ipoel
    mocca ipoel 3 bulan yang lalu +1

    Marcel kompor gas klo kate pakde Indro, semoga ttp humble dan cita² nya terwujud buat bantu org² yg dibawah

  • Ny Santana
    Ny Santana 4 bulan yang lalu +3

    Mantap katakata2 Marshel. Kita kalo belom Apa pasti tidak ada yang suka dan kenal. Kalo kita Udan Sukses pasti banyak yang mau dan kenal kita.???

  • yeyen Az zahra
    yeyen Az zahra 3 bulan yang lalu

    masyaAlloh suskes trus ya kak marcel

  • sang Pujangga
    sang Pujangga 6 hari yang lalu

    Jangan pernah menolak cowo yg belum mapan karna jika Dy sudah mapan tipe nya juga bukan lu...

  • Mirna
    Mirna 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah kak Marcell , udah Kaya .

  • Anak Emak Vlog
    Anak Emak Vlog 3 bulan yang lalu

    Mantap cel.. Ces di hati hahahha

  • hikam thalib
    hikam thalib 15 hari yang lalu

    Mntan nya maluuu bgt inii wkqkwk , amngatt marcel motivasi bgt buat guee..

  • Bintang Ponsel1234
    Bintang Ponsel1234 4 bulan yang lalu +1

    Marsel gokil

  • Garut Cikolak
    Garut Cikolak 3 bulan yang lalu +1

    Anjaaaaaay kereeeeeens bang marcel....kena mentaaaal mantan lu bang

  • hadijah saba
    hadijah saba 6 hari yang lalu

    woo keren marsel

  • Mohamad Hapsir
    Mohamad Hapsir 2 bulan yang lalu

    Marcel sukses terus bro

  • BengkeL PonseL
    BengkeL PonseL 2 bulan yang lalu

    marcel kek nya puas bgt yak... good job