Tiba di Lokasi GKI, Presiden Jokowi DIKAWAL KETAT Paspampres & Bertemu Kapolri dan Walkot Surabaya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2018
  • Tiba di Lokasi Gereja Kristen Indonesi GKI Jalan Diponegoro Surabaya Jawa Timur, Presiden Joko Widodo dikawal ketat Paspampres & Bertemu Kapolri tito karnavian dan Walikota Surabaya, disela kunjungan kerja ke jawa timur
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru Jokowi hari ini

Komentar • 1 338

  • Iwan Bae
    Iwan Bae Hari Yang lalu

    Smoga amal ibadah mereka diterima allah swt.. amiiim.. pengen ketemu presiden pak jokowi.. slalu lihat vidionya..

  • Tenan Wani
    Tenan Wani 5 hari yang lalu

    Kejar dan habisi teroris

  • umay umay
    umay umay 5 hari yang lalu

    ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Jokowi Fans
    Jokowi Fans 5 hari yang lalu

    Gaknusah urusin kaos. Pasti menang

  • cong maytoy
    cong maytoy 7 hari yang lalu

    Kagak bege itu temen tongkrongannya bukan paspampres

  • irwan febryansah
    irwan febryansah 7 hari yang lalu

    Bisa apa to pak pak

  • RIZAL AMIRULLAH
    RIZAL AMIRULLAH 7 hari yang lalu

    Pencitraan ke kaum Nasrani

  • Li Ching Sia
    Li Ching Sia 8 hari yang lalu +1

    NANTILAH BALASAN JESUS

  • Erdha Darmansah
    Erdha Darmansah 8 hari yang lalu

    turut berduka cita. tp masjid di bakar bpk kemana?

  • Doni Ahmad
    Doni Ahmad 8 hari yang lalu

    Harus dikejar nih para perusuh.. dan perusak nama islam sampai ke dalang 2x nya..!! Kalau perlu kejar pakai chopper boozz biar cepat ketangkap.. !!!

  • Go Dok Indonesia
    Go Dok Indonesia 8 hari yang lalu +1

    Makasih Pak Jokowi, sudah perhatian kepada Penduduk Indonesia..
    ...
    Mau konsultasi Dokter gratis ?
    Kunjungi Channel IDclips kami ya, Sehat itu Mudah !

  • andar tobing
    andar tobing 8 hari yang lalu

    Sedihnya Presiden q .. Jgn kalah qta pak

  • Ecca Ahmad
    Ecca Ahmad 8 hari yang lalu

    itu si krempeng kemana aja waktu ulama di aniaya sama masjid dirusak,kaya ayem2 aja boro2 dateng ke lokasi.

  • Aep Boloho
    Aep Boloho 8 hari yang lalu

    :(

  • salam 2 periode
    salam 2 periode 9 hari yang lalu +1

    Subur subur subur pki. Salam pak de owi. Kita kuwat menang

  • fandy putra
    fandy putra 9 hari yang lalu

    Kok aneh ya para petinggi pemerintahan meninjau tkp gk pakai anti peluru tp pas jumpa pers pada pakai rompi anti pluru,aneh gk sih??

  • Ahmad Ridho
    Ahmad Ridho 9 hari yang lalu

    Bakal diundang makan ke istana kayanya nih..

    • Bomber Black
      Bomber Black 8 hari yang lalu +1

      hehehe..pasti bang. ...kaya yang sudah2

  • heyragit
    heyragit 9 hari yang lalu

    *_HUKUM MATI PARA TERORIST DAN PEJABAT YANG KORUPSI DI ATAS 1 MILYAR_*

  • FAMUJI AZZA
    FAMUJI AZZA 9 hari yang lalu

    Ko msih ada aja yg bisa d hasut jd teroris. Smoga otang utama troris bngsat in cpt ktemu dn tembak mati

  • Frans Fransiskus
    Frans Fransiskus 9 hari yang lalu

    Inilah contoh presiden yg rela meninggalkan pertemuan,demi rakyatnya,yg sedang mengalami duka yg paling dalam,semoga tuhan memberkati setiap langkahmu pak presiden.Amin.

  • firmaniman00001 iman
    firmaniman00001 iman 9 hari yang lalu

    hahaha.. siapa yg miara teroris? siapa yg miara syiah? jadi ga usah sok heboh..

  • Hello I am The King
    Hello I am The King 9 hari yang lalu

    Turut berduka atas kejadian ini ๐Ÿ™€

  • Aprylio Lio
    Aprylio Lio 9 hari yang lalu

    OMG

  • Muhammad Budi
    Muhammad Budi 9 hari yang lalu

    Reporter baru kemaren sore ni nyebut namanya jendral tni kurang tepat

  • Azzy tr
    Azzy tr 9 hari yang lalu

    Turut Berduka cita, Fadli sama Fahri, kemanaaa.. Ngumpet..?

  • Pikacu Yellow
    Pikacu Yellow 9 hari yang lalu

    Pencucian otak !!.pengendalian pikiran...kudu pake thnik hipnotis...wow..hanya org 2 tertentu yg punya high teknology yg bisa buat sebuah keluarga jadi lupa diri.bisa dari gelombang elektro, yg merusak main sistem otak mengontrol mereka ,apakah ada cip yg tertanam di tangan,di sela2 jari atau di bagian tubuh mereka bentuknya seperti butiran nasi.karena high tek seperti itu sudah ada di eropa..

  • Machfud Rizal Rifai
    Machfud Rizal Rifai 9 hari yang lalu

    BooM BooM BooM BooM,,,,,
    Teroris??? Islam??? Teroris??? Islam???
    Semua pelaku Teroris Beragama Islam, Fakta!!
    Sasaran korban kebanyakan Non Islam tapi ada juga korban Org Islam, Fakta!!
    Tetapi knp Umat Islam yg kemarin" pd berbondong" semangad mati"an dengan dalil membela agama jusrtu dalam kasus ini mereka tenang" saja, padahal menurut saya justru kasus ini yg lebih melukai nama Agama???

  • Yogi Budi A. budi
    Yogi Budi A. budi 9 hari yang lalu

    Presiden dan wakil Presiden (BPK Jokowi dan Ibu Risma)

  • Yogi Budi A. budi
    Yogi Budi A. budi 9 hari yang lalu

    Presiden dan wakil Presiden (BPK Jokowi dan Ibu Risma)

  • muhammad hidayat
    muhammad hidayat 10 hari yang lalu

    suka geregetan ama manusia yg satu ini

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 10 hari yang lalu

    HUFT BEGINI LAH KALO IQ JONGKOK,,DAN TIARAP
    HIKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  • Lala Ikwan
    Lala Ikwan 10 hari yang lalu

    Jokowi Jokowi... Gereja di bom nangis.. masjid di bom g peduli ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช.. tapi ywdhlah positif thinking aja

  • Sudita Sudita
    Sudita Sudita 10 hari yang lalu

    Sedih

  • Ron Pasa
    Ron Pasa 10 hari yang lalu

    Ya Allah.. Sangat ditakutkan saat Pak Jokowi meninjau lapangan dan bertemu warga ada orang" tertentu yang sudah berniat buruk untuk melakukan tindakan teror.. Mari kita doakan Paspampres agar lebih waspada.. Kita sebagai rakyat juga harus terus waspada ya.. Salam sejahtera saudara saudari ku dimanapun kalian berada...

  • Nur Hidayat
    Nur Hidayat 10 hari yang lalu

    Terorisme,koruptor,bencana alam.....semoga kedepan Indonesia terhindar dr ketiganya.....

  • Mr. FoX
    Mr. FoX 10 hari yang lalu

    saya turut belasungkawa atas apa yg terjadi....ini baru presidentku...sigap,cepat,dan ga banyak omong.....president ini turut belasungkawa ga cman lwt kata kata...tp dgn tindakan....salut

  • CH Suhendar
    CH Suhendar 10 hari yang lalu

    Kok era pemerintahan sekarang banyak teror dan bom ya, beda dengan era pemerintahan terdahulu.

  • Muhammad Khahfi
    Muhammad Khahfi 10 hari yang lalu

    planga plongooooooooooooo gitu anjay, bukan nya mikir

  • Marzuki Hutabarat
    Marzuki Hutabarat 10 hari yang lalu

    Jangan kasih ruang lagi pakde, sikat terus termasuk elit politik yang suka nyinyir dan menganggap ini rekayasa , yang semabarangan ngomong di media sikat aja pak

  • Ardhy Arel
    Ardhy Arel 10 hari yang lalu

    Pak jokowi ati2 pak ya allah lindungilah indonesia ku ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Dona Dino
    Dona Dino 10 hari yang lalu

    islamTERORIS, bom lagi bom lagi

  • mohamad sunar
    mohamad sunar 10 hari yang lalu

    Orang luar langsung pidato resmi dari pimpinan negara biar menguatkan mental negara dan membuat keputusan tegas sampai ada status waspada....kayaknya slow slow aja pimpinan kita.cuma kelihatannya doank nampak tapi kagak nampak.

  • Berita Presiden
    Berita Presiden 10 hari yang lalu

    Sungguh biadab pelakunya!!

  • Mang Info
    Mang Info 10 hari yang lalu +1

    Mari kita lawan teroris!!!!

  • Rudi Kabayand
    Rudi Kabayand 10 hari yang lalu +1

    ISLAM NUSANTARA ,,,naik haji nya kemana ya....
    Cepet bgt dilan lgsg dtg, kmrin al quran dirobek2, ustdz ditusuk, kriminalisasi ulama ,ada yg tau dilan kemana ?
    Turut berduka cita ,
    Teroris bukan islam,
    Islam tahmatan lil alamin

  • Agus Suhendar
    Agus Suhendar 10 hari yang lalu

    ya Alloh lindungan presiden ku ini dari segala macam bahaya.amin

  • Fa Ruk
    Fa Ruk 10 hari yang lalu

    BIN perlu di evaluasi..

  • Reyza Ahmad
    Reyza Ahmad 10 hari yang lalu +1

    PRESIDEN buang buang waktu ngurusi masalah gereja gak penting...lebih baik masalah kecil kayak ini lupakan aja..KERJA lah PRESIDEN jangan urusi masalah gak penting ini..

  • Farel Al Aqsha
    Farel Al Aqsha 10 hari yang lalu

    Tangkap semua keluarga yang baru pulang dari syria, interogasi. Karena segelintir orang, islam dipandang jelek! Mereka teroris bukan islam! Mereka hanya segelintir iblis yang mengatasnamakan islam untuk menyebabkan konflik dinegara! Mereka anjing anjing yang layak dibumi hanguskan!

  • alfa hadi
    alfa hadi 10 hari yang lalu

    Sedih

  • Mahmud Galaxy
    Mahmud Galaxy 10 hari yang lalu

    Bangsa ini perlu org yg pemimpin yg tegas

  • Berita Jokowi 2019
    Berita Jokowi 2019 10 hari yang lalu

    Turut berduka cita atas musibah yg menimpa sodara kita...

  • JURAGANVLOG CHANEL
    JURAGANVLOG CHANEL 10 hari yang lalu

    semoga tidak terulang lagi kedepannya.
    yg lain mampir juga ya ke chanel saya.

  • ุณูŠ ุบุฏูŠุณ ุงุซุญ

    *Knp sih pelakunya wanita berhijab ? saya juga berhijab jadi takut ketuduh andaikan ada pas di lokasi ... tapi masa iya sih ada teroris cantik gini ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜™*

  • Anj Ed
    Anj Ed 10 hari yang lalu

    Fokus Ama yg pakek kaca mata hitam.. hhhhh

  • Ikhsan Muhammad
    Ikhsan Muhammad 10 hari yang lalu

    Bila sd terjadi baru bertindak..

  • TERAgroup
    TERAgroup 10 hari yang lalu

    bu risma sudah maksimal. jangan salahkan dia....

  • Dunia Kicau
    Dunia Kicau 10 hari yang lalu +1

    AWAS PAK JOKOWI... DISANA MASIH BANYAK TEROR.... BAHAYA....

  • Audric
    Audric 10 hari yang lalu

    If you touch the๐Ÿ‘‡black point then your IDclips will Crash
    ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Ž โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Ž โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Ž โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Ž โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Ž โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Ž โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Ž โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Ž โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€ โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โ€Žโ€โงโ€ฎereh-hcuot-t

  • sasmoko
    sasmoko 10 hari yang lalu

    hanya presiden jokowi yang langsung berani turun tangan ketika ada kejadian teroris meskipun surabaya dan sidoarjo masih blum aman.

  • mansyf sword
    mansyf sword 10 hari yang lalu

    Semangat terus pak jokowi, smoga slalu di beri kesehatan

  • Nunu Aja
    Nunu Aja 10 hari yang lalu

    Pak jokowi jangan ada disitu pak, hati2 bahaya.

  • Boncu Warie
    Boncu Warie 10 hari yang lalu +1

    Apakah ini suatu

  • Republik Jomblo
    Republik Jomblo 10 hari yang lalu

    Minta Subscribe channel baru saya om

  • Dum dum
    Dum dum 10 hari yang lalu

    saya ikut belasungkawa terhadap korban...
    tapi saya heran kepada pak presiden...
    kalo ada bom dan masalah teroris langsung ke tkp..tapiii..giliran masjid di bakar,penistaan agama islam,ulama di bacok,gk mau ke tkp
    ada apa dengan dia...????

  • Bintang bintang
    Bintang bintang 10 hari yang lalu +1

    Ada apa sih ??

  • dila imut
    dila imut 10 hari yang lalu

    hati2 pak presiden, ntar malah pak presiden dtg mlah bom diledakkan lg, mngerikan n bikin ketakutan.., teroris bener2 biadab..

  • AMAZING NINO
    AMAZING NINO 10 hari yang lalu +1

    Turut berduka cita kpd semua korban, dan untuk teroris!, kami warga surabaya dan Indonesia mengucapkan...




    *SELAMAT MASUK NERAKA!, BANGSAD!!.KAMI TIDAK TAKUT!! AKU GAK WEDI COK!*

  • Indri Safitri
    Indri Safitri 10 hari yang lalu

    Turut berduka cita, sungguh sesuatu yang sangat disayangkan

  • uh uh
    uh uh 10 hari yang lalu

    Serang๐Ÿ”™

  • Izzul Haqqirrahman
    Izzul Haqqirrahman 10 hari yang lalu

    Darurat bom

  • Infoindo
    Infoindo 10 hari yang lalu

    Ada yg aneh, liat channel gua

  • Randy Lee
    Randy Lee 10 hari yang lalu

    Pemerintah hrs lebih tegas lagi dlm pembrantasan teroris.....

  • Dimas Cokro Pamungkas
    Dimas Cokro Pamungkas 10 hari yang lalu

    PAK JOKOWI, PELAKU BOM YG DISEBUT TERORIS INI, MEREKA ADALAH PARA PENCARI SURGA!!!
    Jadi kalo tertangkap tolong pak Jokowi perintahkan polisi bantu mewujudkan impian mereka scptnya... ๐Ÿ™
    NB: Segerakan ke surganya sekalian saudara2 yg tersisa.
    NB Lagi: masalah ntar mereka ketemu surga ato nggak, pikir belakangan di sana. ๐Ÿ˜ก

  • Anton Rey
    Anton Rey 10 hari yang lalu

    Teroris fahamnya Iblis dan Dajjal krn islam tidak mengajarkan kekerasan jika pelakunya tertangkap agamanya islam maka dia hanya berlindung atas nama Agama padahal mrk adlh golongan Iblis dan setan

  • Siput Gaul
    Siput Gaul 10 hari yang lalu

    smoga allah membntu bngsa ini dn membntu kepmimpinan pk jokowi krna saya yakin smua keajadian ini ada plajaran bagi kita smua ,trutama aparat kepolisian hrus bekerja ,bukan duduk2 aja tpi bekerja ,ini kelengahan aparat kepolisian

  • Rizky Arrasyid
    Rizky Arrasyid 10 hari yang lalu

    Jika mereka mengatasnamakan agama atas tindakan keji ini, maka mereka belum memahami dan mendalami agama itu sendiri. Bahkan bisa dikatakan mereka tidak benar-benar megimani agama itu.

  • ria ntie
    ria ntie 10 hari yang lalu

    seriuz amt tueh mukaaa kalo mesjid di gtuin kira2 dtg jg g y.....

  • produk G9 DapurPrint
    produk G9 DapurPrint 10 hari yang lalu

    bangga dengan pangkat dan lencana mereka keren dan gagah...indonesia semakin terkenal didunia

  • Amel Ade
    Amel Ade 10 hari yang lalu

    Kejar teroris jangan lagi terulang lagi teror bom , semangat polri tembak di tempat teroris ,

  • Red X-List
    Red X-List 10 hari yang lalu

    Harusnya ini pak presiden dikasih atribut keselamatan, seperti body armor, helm dll,,, nah nanti kalo ada kejadian tak terduga gimana? Duh duh

  • StreetDj TV
    StreetDj TV 10 hari yang lalu

    semoga indonesia ttp aman dan damai

  • Tutut Nur
    Tutut Nur 10 hari yang lalu

    pak , tolong keamanan diperketat , trimakasih

  • Siput Gaul
    Siput Gaul 10 hari yang lalu

    usut tuntas kmi ingin negara kmi damai aman dn soal tentang Ham di zaman ordebaru harus dibongkar seceptnya

  • anto rusmanto
    anto rusmanto 10 hari yang lalu

    siapa pemenang Perang Vietnam ?????? Amerika atau Vietnam Utara + Vietcong ?????

  • Tio Prasetyo
    Tio Prasetyo 10 hari yang lalu +1

    aku sempat baca analisis psikolog barat, israel, dan palestina. Bahwa bom bunuh diri itu pelakunya tidak gila, dia merasa itu adalah jalan masuk surga, atau jalan akan ideologi utk kebaikan yg lebih besar.

  • Baby Groot
    Baby Groot 10 hari yang lalu

    Apa pun yg berbau rasis bs d sebut teroris bkn jihad ataupun mati syahid.ini jmn modern bkn jmn nabi. Islam agamaku jngn rusak agamaku. Musuhmu adalah pikiranmu. saudaramu adalah orang di sekitarmu.

  • sriyanto sedayu
    sriyanto sedayu 10 hari yang lalu

    Tingkatkan intelejen RI dari ke-empat angkatan dan kalau perlu tambah dari intelejen dari sipil yang indepen untuk penangkalan. ingat di era kepemimpinan Bung Karno ternyata semuanya menggunakan manusia2 lokal yang dibantu oleh asing. dan ingat juga NKRI punya 4 gawe besar yaitu ; pilkada serentak, asian geam dan pilpres 2019 tidak aneh kalau ada pergerakan2 dari mereka yan punya kepentingan2 pribadi dan kroni2 nya.

  • KOHAR JATIREJO
    KOHAR JATIREJO 10 hari yang lalu +1

    HEBAT ........OKE

  • Uulbugis Bugis
    Uulbugis Bugis 10 hari yang lalu

    Kalau masjid dibakar apakah Jokowi pernah hadir langsung ke lokasi...?
    Kalau gereja kok Jokowi cepat amat datang'a..!

    • Uulbugis Bugis
      Uulbugis Bugis 8 hari yang lalu

      Siput Gaul trus klo masjid bukan masalah negara..?
      Apa Cuman Greja aja yg jadi mslah negara..?
      Ingat ya, Indonesia merdeka berkat para ulama Islam. Ingat itu.
      Islam akan protes apabila suatu negara terdapat ketidak adilan atau kezaliman.
      Smntara Jokowi ketika masjid dibakar dia tidak hadir di lokasi. Tapi Greja dibakar dgn hitungan jam dia tiba di lokasi..!
      Anda jgn mengirah saya membuat provokasi ya. Seperti anda inilah manusia akhir zaman. Banyak membela ketidak adilan dan kezaliman.

    • Siput Gaul
      Siput Gaul 10 hari yang lalu

      bro lo jgn jdi provokasi oke ini msalah bngsa ya

  • Budi P Silangit
    Budi P Silangit 10 hari yang lalu

    Kapan ya negara hadir memfasilitasi rakyatnya yg ingin bunuh diri..???

  • M. Ray Luqman Rizqi
    M. Ray Luqman Rizqi 10 hari yang lalu

    TEROR-ist itu adalah subyek pelaku teror, baik itu individual atau oknum ataupun berkelompok atau berbentuk partai atau ormas, semua yg melakukan ancaman secara lisan atau tulisan ataupun perbuatan AKSI-AKSI dan tindakan yg menimbulkan rasa teror, resah, takut, gelisah, dll kepada pihak lain sebagai target sasaran dengan tujuan tertentu, misalnya dengan menghitamkan atau memutihkan kota. Itu TEROR-ist. Lebih baik lakukan hal positif misalnya menghijaukan kota dengan pepohonan, daripada ngebom.

  • santoso purwoadi
    santoso purwoadi 10 hari yang lalu

    Pak, kalo DPR gak mau ngesahkan RUU Tindak Pidana Terorisme, gak usah ragu2 secepatnya terbitkan Perpu & sekalian bubarkan DPR !!

  • Suwanda Suwanda
    Suwanda Suwanda 10 hari yang lalu

    Giliran orang Islam yg kena musibah.....diem bae....

  • dafa surmana
    dafa surmana 10 hari yang lalu

    USUT TUNTAS

  • Rachmad Nor
    Rachmad Nor 10 hari yang lalu

    Paspamres nya kenapa matanya liar amat ya? Lihat sana sini..
    Teliti kali yaa

  • rahma wati
    rahma wati 10 hari yang lalu

    Sungguh biadab teroris tidak punya hati

  • Khoirul Irul
    Khoirul Irul 10 hari yang lalu

    Paspampresnya keren Yo

  • lord yasa
    lord yasa 10 hari yang lalu

    Hati hati kita sedang di adu domba bangsa lain yg ingin Indonesia hancur

  • Taubah Nasuha
    Taubah Nasuha 10 hari yang lalu

    KEMANA BIN, KOK BISA KECOLONGAN TERUS, MUDAH SEKALI MASYARAKAT BISA MENDAPATKAN BAHAN BOM