Pemuda Perusak Motor Saat Ditilang Ditetapkan Tersangka

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
  • Satuan Reskrim Polres Tangerang Selatan menangkap Adi Saputra, pengendara motor yang viral akibat mengamuk hingga merusak motor yang dikendarainya saat ditilang polisi di kawasan BSD. Polisi menetapkan Adi sebagai tersangka atas pelanggaran lalu lintas dan dugaan penadahan motor.
    Official Website: beritasatu.com
    Facebook.com/BeritaSatu
    IDclips.com/BeritaSatu
    @BeritaSatu

Komentar • 1 286

  • EricGaming HD
    EricGaming HD 5 bulan yang lalu +1

    ANJING KAU POLISI NI KUROPTORR TU NAA KENAPA DI DIAMIN AJA GOBLOK KAYA APA INDONESIA MAU MAJU KALO KUROPTOR CUMABDI DIEMIN YG INI CUMA MERUSAK MOTORNYA SENDIRI DIVIRALKAN GOBLOK BENER

  • Iqbal AbdulRahman
    Iqbal AbdulRahman 6 bulan yang lalu

    Polisinya kurang lengkap meriksa, jgn cek urin aja... Batok kepalanya juga hrs di scan tuk mastikan ada otak atau tidak.. 😂

  • azer _jer
    azer _jer 6 bulan yang lalu

    Akhirnya lu ngetop juga dari kebodohan lu sendiri... Hahahaha

  • Muhd Yusuf
    Muhd Yusuf 6 bulan yang lalu

    goblok kok di pelihara

  • Ahmad Prasetyo Prasetyo
    Ahmad Prasetyo Prasetyo 6 bulan yang lalu

    Modarrrrrooooooo

  • Akhmad Syaiful
    Akhmad Syaiful 6 bulan yang lalu

    Untung bukan bawa mobil pacar nya

  • Rifat Haziq
    Rifat Haziq 6 bulan yang lalu

    Salah ya salah.. Tapi ngapa polisi nya ngawal macam terpidana rampok..teroris.. Pada nampang di kamera ..

  • Erna Rukmini
    Erna Rukmini 6 bulan yang lalu

    Nih kaya nya klo jadiin rumah tangga bisa gebukin bini

  • Jaya
    Jaya 6 bulan yang lalu

    Ayo anboksing lagi

  • Abu Hasna
    Abu Hasna 6 bulan yang lalu

    Mendingan dia (si Adi) yang natural dungu-nya, daripada baik tapi pura2 demi pencitraan

  • Pikapaku PikudailyLife
    Pikapaku PikudailyLife 6 bulan yang lalu

    Padahal kalo ga ngamuk doi ga bakal kena tangkap😅

  • Purwanto anto
    Purwanto anto 6 bulan yang lalu

    Ah...ah...ah...kebnyakn micin nih..gara2 ada cweknya..ah..ah..ah...

  • Muhamad Bayhaki Hadzammi
    Muhamad Bayhaki Hadzammi 6 bulan yang lalu

    Mau ngapain di tahan ituhh kan emosi bukan sama polisi sama motor y coba kita bayangin kalo lagi kempes ban pasti greget dah ama motor sendirii terkecuali tuh polisi kena tinyju aph kena ke tiban motor y ..... Koruptor pa yg mesti di giniin

  • Andi popo anggiriawan
    Andi popo anggiriawan 6 bulan yang lalu

    Cyeee. Makan tidur gratis

  • Noni Peni
    Noni Peni 6 bulan yang lalu

    hahahaha ada ada saja kawula muda, jangan lupa mampir ke channel Noni Peni ya
    Video-video tenting fakta kelam dan mengerikan yang jarang kita temui di kehidupan nyata dan kehidupan sehari-hari :)

  • ikhsan bkl
    ikhsan bkl 6 bulan yang lalu

    bigal,bodoh kau ni

  • Jose Supajarami
    Jose Supajarami 6 bulan yang lalu

    kurang didikan..te ngahormat kanu gs kolot.haha sukurin..

  • Angger 12
    Angger 12 6 bulan yang lalu

    Banyak gaya jijik liatnya apalagi mukanya jancok

  • Anime Busoshoku
    Anime Busoshoku 6 bulan yang lalu

    Tercyduk😂. Btw itu diputusin sama si ceweknya gk ya?

  • Rhieyou Schifer
    Rhieyou Schifer 6 bulan yang lalu

    Wajahmu akan slalu diingat nak,khususnya org banten..

  • Playding Official
    Playding Official 6 bulan yang lalu

    Motor bodong motor curian

  • Muhammad Satrio
    Muhammad Satrio 6 bulan yang lalu

    org tolol dasar wkwkw

  • isra rahmatia
    isra rahmatia 6 bulan yang lalu

    goblok. pas di tangkep nangis,

  • dwiky Ananta
    dwiky Ananta 6 bulan yang lalu

    Goblok lol

  • Gemar Games
    Gemar Games 6 bulan yang lalu

    Sok gg dia ...


    Pas dipenjara nangis 😁😂
    Bhhhhhhhhhhhh

  • Arya Wisnu
    Arya Wisnu 6 bulan yang lalu

    NIH ORANG UDAH SAKTI MANDRAGUNA KALI YA..BONGKAR MOTOR TANPA PAKE ALAT..PAKE TANGAN KOSONG,COOOOYYY...ANDA HEBAAAATTTT,BUNG..WALAUPUN ANDA PUNYA KE TOLOLAN YG SEMPURNA..HAHAHAHAHA

  • Alexander Daiva
    Alexander Daiva 6 bulan yang lalu

    Kasian Scoopy :(

  • Meriel Riris
    Meriel Riris 6 bulan yang lalu

    anjing blagu bakar stnk

  • anti ranah bengkok
    anti ranah bengkok 6 bulan yang lalu

    Yg sok jago hukum penggal..😁

  • Meriel Riris
    Meriel Riris 6 bulan yang lalu

    mampus

  • Rudi  Setiawan
    Rudi Setiawan 6 bulan yang lalu

    Akibat ketololannya mendekam dipenjara....

  • sutarno bintang
    sutarno bintang 6 bulan yang lalu

    modar

  • xxx bbb
    xxx bbb 6 bulan yang lalu

    pengen gua kepret tu ank.

  • dwifitrirara2020 rara
    dwifitrirara2020 rara 6 bulan yang lalu

    guyu ngakak

  • Ahmad Likwayyu
    Ahmad Likwayyu 6 bulan yang lalu

    So jagoan

  • Kharisma Pratama
    Kharisma Pratama 6 bulan yang lalu

    TOLOL

  • Ariel Noah
    Ariel Noah 6 bulan yang lalu

    Alasan doang tu

  • Elijah Melendez
    Elijah Melendez 6 bulan yang lalu

    WHAT DID HE DO>?! DOES ANYBODY KNOW WHERE JOHN CHANG LIVES??? The electrical guy that does acupunture !!! JOHN CHANG ?!?!

  • Fendy Rush
    Fendy Rush 6 bulan yang lalu

    Ah tai....ketangkap nangis...sok amat nich bocah...masukin penjara ajalah pak polisi.nyampah di tangerang

  • Gerry Rafael
    Gerry Rafael 6 bulan yang lalu

    Ya namanya orang tol*l

  • Rizaciputri07 Pacet
    Rizaciputri07 Pacet 6 bulan yang lalu

    Mewek katanya jago kok mewek

  • Denis Savero
    Denis Savero 6 bulan yang lalu

    Kalo warga sipil cepet nangkepnya.
    Tapi giliran pejabat melanggar hukum Lama nangkepnya.
    #Kapolri_Bravo.

  • Keenmous MS
    Keenmous MS 6 bulan yang lalu

    Kalau orangnya sudah minta maaf, lebih baik lupakan apa yg sudah dia lakukan.
    Jaga hati dan pikiran, ambil pelajaran di balik kejadian tsb. Jangan sampai ikut-ikutan seperti itu, klau masih bisa mikir.

  • Zakky Habibie
    Zakky Habibie 6 bulan yang lalu

    Bocah kekk gini nanti besar sperti Hab** Bah**...

  • rahayu fitriani
    rahayu fitriani 6 bulan yang lalu

    uduk bandane...kok yo kemlinti

  • Andreas J
    Andreas J 6 bulan yang lalu

    keGOBLOKan yang hakiki.

  • R
    R 6 bulan yang lalu

    #thuglife

  • Saruwatari Michiyo
    Saruwatari Michiyo 6 bulan yang lalu

    Gobloknya sangat natural sekali

  • Ali Channel
    Ali Channel 6 bulan yang lalu +3

    Green Scren nya keren ya berita satu😂😂 kontras banget

  • Wiji Gepeng
    Wiji Gepeng 6 bulan yang lalu

    Gangguan jiwa

  • babang kejo
    babang kejo 6 bulan yang lalu

    Goblok nya sampe tulang tuh orang

  • ade firdaus
    ade firdaus 6 bulan yang lalu

    Tong tong...maen yg jauh makanya tong..

  • ANAK EL
    ANAK EL 6 bulan yang lalu

    Terciduk

  • Go Joss
    Go Joss 6 bulan yang lalu

    Akhirnya masuk bui kapok

  • WahNews
    WahNews 6 bulan yang lalu

    Subscribe Channel aku ya kawan kawan
    idclips.com/video/UGRzEtydgdw/video.html

  • Bang Am
    Bang Am 6 bulan yang lalu

    GOBLOK😂

  • Mercury Re
    Mercury Re 6 bulan yang lalu

    Waduh saya harap dia bisa Unboxing lagi.

  • Junt Strust
    Junt Strust 6 bulan yang lalu

    Mangkanya gak kurang" gw bilangin adek gw kalo sekolah jangan bolosan... Nanti kayak kelakuan kamen rider di negara +62 ini...

  • glorya pitoy
    glorya pitoy 6 bulan yang lalu

    rasain....
    lebay bgt sihhh
    mmg nya yg kmu lakuin itu udh bener..
    mmg nya motor itu punya kamu apa...

  • Himawan Rahardika
    Himawan Rahardika 6 bulan yang lalu

    motif bakar stnk biar gaada barang bukti kalo motornya illegal atau gmn ya? saya gak ngerti._.

  • Hatori 93
    Hatori 93 6 bulan yang lalu +1

    Fakkk...gaya lo gak segede mental lo🤣🤣🤣🤣

  • Jake Pitts
    Jake Pitts 6 bulan yang lalu

    Klu q bkan masalah emosi atau apa..q tetap dkung itu laki2..tp sayangnya mewek..polisi itu emang harus di musnahkan dengan apapun indonesia gak btuh polisi klu semua brujung pada uang..mnding ganti aparat yg lain buat urusin ganti tugas polisi..polisi yg cr makan di jalan itu musnahkan..dan yg di kantor musnahkan..mu lapor aja pake uang..di jalan pake uang..kehilangan pake uang..apapun serba uang..klu q sih sama NO sama polisi..selamanya sampe kiamat NO

  • HF Gamerz
    HF Gamerz 6 bulan yang lalu

    Goblok kok sampe urat nadi

  • Felicia Rivaldy
    Felicia Rivaldy 6 bulan yang lalu

    Masih musim ya pake motor? Kali2 pake mobil sport dong kaya gue punya mercy kompressor hmm

  • Riska 1301
    Riska 1301 6 bulan yang lalu

    gangguan mental mungkin 😂😂

  • Fref Kun
    Fref Kun 6 bulan yang lalu

    Green screen? Kok ijo?

  • Arts & Entertainment
    Arts & Entertainment 6 bulan yang lalu

    untung aja tidak di bom bisa viral banget

  • jasaRumah 082165031232
    jasaRumah 082165031232 6 bulan yang lalu

    Wkwkwk sakit jiwa kayak nya dia

  • ND gamerz
    ND gamerz 6 bulan yang lalu

    Kira 'in penganiayaan motor 🙋

  • April Skylovic
    April Skylovic 6 bulan yang lalu

    so what the Hell?!
    He's just doing the Thug Life Ritual..

  • anak polos
    anak polos 6 bulan yang lalu

    bocah kebanyakan coli .. beginilah jadinya..

  • Sahabat Explore
    Sahabat Explore 6 bulan yang lalu +2

    dalam Hati si Motor kalau berbicara. " Enak kan Sudah sia"in aku, sudah merusak aku, sampai kamu tidak bertanggung jawab gitu, dasar laki" murahan Bejad "

  • mas botak
    mas botak 6 bulan yang lalu

    Saya yakin dia ada kelainan jiwa.

  • yt chandra
    yt chandra 6 bulan yang lalu

    Bodo amat. Dia yg beli mtr. Bukan nyuri. Bukan bunuh org.

  • Cad Guy
    Cad Guy 6 bulan yang lalu

    ada kelainan. emosi ngga terkendali. perlu ke phsikiater tuh!