Tap to unmute

NYOBAIN BAJU VIRAL ! TURUN NAIK CHALLENGE MALU BANGET 不

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2022

Komentar • 958

  • Sahnia Elvina
    Sahnia Elvina 5 hari yang lalu +245

    Buahahhaha ngakak bangettt... Menghibur bett ini konten . sehat簡 ya ka noe sm ka laras

  • Een Suhaenah
    Een Suhaenah 5 hari yang lalu +91

    Selalu ngakak kalo liat video mereka.sampe sakit niii peruuttt
    Semangat trus ka Noe sama ka Laras, sering2 bikin konten baru

  • Hamith May
    Hamith May 5 hari yang lalu +55

    Hahahah ngakakk tp jujur ka noe cantikkk bgtt pas pake dressnya masyaAllah

  • xxy yulian
    xxy yulian 3 hari yang lalu +27

    "Mamak Jan ketawa" 不不
    Sehat selalu ka ayas ka Noe

  • 磨t's Tia Official
    磨t's Tia Official 5 hari yang lalu +133

    Semangat kak noe dan kak laras konten kalian selalu buat aku ngakak

  • kimiko arsila arsila
    kimiko arsila arsila 5 hari yang lalu +56

    Noe pake baju cewek pantes juga, malahan lebih cantik. Yg paling pantes baju itu malahan noe, jadi kayak boneka

  • vinass
    vinass 5 hari yang lalu +27

    Seperti biasa konten ka Noe tu selalu menghibur dan bikin ngakak 弘

  • uung william
    uung william 5 hari yang lalu +93

    Ya allah lucu bgt sih kalian, ketawa sampe sakit ni pipi

  • Insiroh safitri
    Insiroh safitri 4 hari yang lalu +12

    Penambahan imun tubuh liat konten ini asli ngakak parah, sehat sehat ka noe ayas, semoga semakin semangat bikin konten nya sukses selalu

  • cindy monalisa
    cindy monalisa 5 hari yang lalu +35

    kaget banget pas liat ka noe pake baju nya jadi cantik bgt唐唐

    • Honey Peach
      Honey Peach 4 hari yang lalu

      Wkwk iya benerran loh cantik keliatan makin manis mukanya

  • ﹖hita Hairul Nisa
    ﹖hita Hairul Nisa 5 hari yang lalu +74

    Sumpah selama vidio gw ketawa melulu sakit perut woyyy sumpah ngabruttt ngehibur banget范emangat ka noe ka laras

  • calista tantri
    calista tantri 4 hari yang lalu +12

    Semangat ngonten nya kak noe dan kak laras, setiap aploud vido selalu menghibur bgttt gk pernah ngebosenin,semoga keluarga kalian selalu di beri kesehatan,di lancarkan rezeki nya, amin....

  • Rozma Nuzia
    Rozma Nuzia 5 hari yang lalu +24

    Entah kenapa setiap ngeliat mereka br2 selalu ngakak ketawa laras nular ya
    Sehat dan sukses selalu..

  • Husnul M
    Husnul M 5 hari yang lalu +27

    selalu ngakak kalo liat mereka gokil abis emang , video yg sangat amat menghibur semua orang 不不

  • Sepita Anggilia
    Sepita Anggilia 5 hari yang lalu +20

    Ya Allah
    Sehat-sehat ya Noe, Atas and Team 弘弘

  • VL 2730
    VL 2730 4 hari yang lalu +23

    HAAHHA SELALU NGAKAK LIAT KONTEN NOE SAMA LARAS PERSAHABATAN KALIAN LUCUU BGTTTT AHAHAH BTW TRENDING 31!!!弘歹

  • Sabrina Chanel
    Sabrina Chanel 4 hari yang lalu +2

    Hahahahaha ngakak bangettt
    Sehat簡 dan sukses selalu ya kalian!

  • Asya Fiyani
    Asya Fiyani 5 hari yang lalu +14

    "mamak jangan ketawa"
    asli mood banget

  • Nesa Salsabila
    Nesa Salsabila 5 hari yang lalu +30

    Ngakak bangetttt,trmksh bnyk kak Noe,kak Laras udh buat aku ketawa, senang,Krn mentalku LG droopp

  • ekki 26
    ekki 26 5 hari yang lalu +8

    Ya Allah Tolongggg ini konten bikin sakit perut krn ketawaa mulu

  • Tien Martini
    Tien Martini 4 hari yang lalu +5

    Sumpah, yang tadi nya takut di rumah sendirian jadi ketawa ngakak woi, semangat kak Noe dan kak Laras buat konten nya

  • Endut Kyut
    Endut Kyut 5 hari yang lalu +4

    Ngakak bet dah 不不 smangat kk noe ama kk ayas弘 smoga mnjadi youtuber paling Top仆

  • Avizaazika Rosadi
    Avizaazika Rosadi 5 hari yang lalu +32

    Wahahah ngakak sama kak icat.
    Semangat terus ya kalian

    • dizolimi Kepsek
      dizolimi Kepsek 5 hari yang lalu

      icat kek ada feminim nya wkwkwkwk 不不 lucu

  • Fhenty Apriani
    Fhenty Apriani 4 hari yang lalu +2

    ngakak banget sumpah noe sama laras sampe pegel mulut nyengir mulu

  • Refni Refni
    Refni Refni 3 hari yang lalu +2

    Sampai keluar air mata saking lucunya

  • Fifi Arvionita
    Fifi Arvionita 3 hari yang lalu +1

    Bikin ketawa2 .... liat kontennya,.... berkah selalu ya ka noe dan ka laras,.

  • Brendtastic
    Brendtastic 5 hari yang lalu +13

    YEYYY VIDIO BARU KAK NOEEEEEE SEMANGAT KAK NOEEE SAMA KAK LARASSS朮朮領儭, Suka bgt sm ka noeeee朮, smgt !

  • Fitri Fadilah16
    Fitri Fadilah16 5 hari yang lalu +6

    Wkwkwwk ngakak bgt kalian ber-3 noe, laras, icat, lucu pas pake baju nya sampe perut+pipi aku sakit ketawa mulu 不不不

  • Chantika Kinara
    Chantika Kinara 5 hari yang lalu +4

    Wkwkwk selalu ya kan Noe dan kak Laras kontennya 不不不

  • Mega Harun
    Mega Harun 3 hari yang lalu +3

    Ka Noe cantik banget pas make dress nya sumpah, tapi kok icad jatohnya malah mirip oppa nassar yah sambil joget" gitu 不不

  • Regina Fitriyani
    Regina Fitriyani 5 hari yang lalu +1

    Hahaha kak noe
    Ngakak banget gw 不

  • Nuzul Syauqi
    Nuzul Syauqi 4 hari yang lalu +4

    Ngakak bngt ya Alloh semangat terus kak Noe

  • Dian Aulia cahya
    Dian Aulia cahya 4 hari yang lalu +2

    Masya Allah..Noe camtiknyaa pake baju cewek.

  • Jipo
    Jipo 4 hari yang lalu +1

    Selalu buat ngakak konten kalian gk pernah gagal

  • Niken Harlina
    Niken Harlina 4 hari yang lalu +2

    Ngakak brutalllll不不不 pas laras ketawain noee anjir mood bgt smpe keselek算綾唐

  • Rara_official
    Rara_official 4 hari yang lalu +3

    Konten nya menghibur banget ngakak, semangat ya kak noe, kak ayas

  • Erin Erinda
    Erin Erinda 2 hari yang lalu

    Asli ngakakkkkk parahhhhhh smpe nangis,sangat menghibur ka noe dan kawan不不不不不不

  • Andre Ansyah
    Andre Ansyah 5 hari yang lalu +7

    Sakit perut aku nonton ini..
    Shat slalu kalian 歹歹

  • akun cadangan
    akun cadangan 4 hari yang lalu +4

    5:45 LUCUUUU BGTT PAS NOE LARIII唐

  • Calista Channel
    Calista Channel 5 hari yang lalu +7

    Lucu bqnget kalau nonton kalian berdua

  • KAMBENG
    KAMBENG 4 hari yang lalu +2

    Sumpah ketawa sampe keluar air mata gua

  • titik Wahyuningsih
    titik Wahyuningsih 5 hari yang lalu +10

    Ternyata kak Noe tipe orang yg gengsi melakukan suatu hal yg baru,
    Tpi klo udh nyoba jadi kegirangan..
    Icat joget nya kaya Charlie Chaplin.. hehehe

  • anime || ohayo onichan
    anime || ohayo onichan Hari Yang lalu +1

    Ketawa nya kak Laras waktu kak noe Dateng pake bajunya ngakak bennnnnnnnner 不不不不不

  • 阞伝幓幓伝
    阞伝幓幓伝  5 hari yang lalu +3

    Makin hari makin kocak nih 3 bersaudara wkwk

  • fatcvxz
    fatcvxz 5 hari yang lalu +3

    konten kalian seru banget selalu buat orang terhibur ( kak reza kok gak dipakaiin)

  • Rina Rina
    Rina Rina 5 hari yang lalu +1

    Kk Noe Ama kk Laras emang lucu

  • Wo Niti
    Wo Niti 5 hari yang lalu +2

    Dr opening aja udh ngakak..buseett..kalian emang mood boster bngt#emak2 lebay saya mah不不

  • Nursefina Mulyani
    Nursefina Mulyani 5 hari yang lalu +1

    Kocak banget kak noe sama kak Laras dari sedih sampai bahagia gara gara kalian semangat terus 不

  • Syabilla Rizky
    Syabilla Rizky 5 hari yang lalu +1

    Sumpah ngakak banget liat ka Noe唐

  • Fitri Rahayu
    Fitri Rahayu 5 hari yang lalu +8

    Lucu bgt kak larasnya pas loncat loncatnya

  • Kimo Ci
    Kimo Ci 5 hari yang lalu +1

    Ngakak banget dari awal vidio udah ngakak, btw konten ka noe menghibur banget semangat terus kak konten nya dan sehat selalu se keluarga

  • Devi Triyana
    Devi Triyana 5 hari yang lalu +1

    Asli ngakak banget wehh.. Kelen bener-bener menghibur.. jujur tadi tuh lagi sad ada something trus dpt notif dari ka Noe menghibur banget makasih banyak loh ka..

  • Icha Chaerunnissa
    Icha Chaerunnissa 5 hari yang lalu +1

    Yaa ampunn puas banget aku ketawaaaa kak noeee lucu kaliiii

  • Anggi aryun
    Anggi aryun 4 hari yang lalu +1

    YA ALLAH NGAKAK BANGETTTT

  • original creatif
    original creatif 5 hari yang lalu +1

    Semangat buat ka Noe dan ka Laras semoga sehat selalu yah biar tambah banyak konten nya semangat

  • Rosmiati Siti
    Rosmiati Siti 2 hari yang lalu

    Makasih ya adek2... Kalian bikin aq seneng pas lagi sedih gini. Seketika jadi lupa semua kesedihan...

  • Bie Bib
    Bie Bib 5 hari yang lalu +1

    Ketawa ayas nular banget

  • Miss Andita
    Miss Andita 5 hari yang lalu +2

    Ka Laras cantik banget pake baju itu tau 綽綽伐伐

  • Dulces
    Dulces Hari Yang lalu

    udah lama ga liat youtube ka noe,ka raras tambah cantik aja astaga

  • Chelsea Maulita Sari
    Chelsea Maulita Sari 5 hari yang lalu +4

    Hallo ka noe dan ka laras
    Semangat terus ya bikin konten nya伐 selalu suprottt伐伐伐

  • syafira_gacha
    syafira_gacha 3 hari yang lalu +1

    Semua konten kalian seru, asik, kocak, lucu

  • Jenmel206休
    Jenmel206休 5 hari yang lalu +4

    Seneng bngtt ngeliat konten konten kalian 弘弘

  • Yuni Qu
    Yuni Qu 3 hari yang lalu +1

    Udah bajunya lucu ditambah orangnya kocak jadi ngakak 不

  • INSANIA KHAMIDAH
    INSANIA KHAMIDAH Hari Yang lalu

    Noe lucu banget pakai baju turun naik turun naik

  • Yayah Icha
    Yayah Icha 4 hari yang lalu +1

    Ngakak abis, sukses trus kak Noe dan kak Laras. .

  • johny johny
    johny johny 5 hari yang lalu +2

    Ngakak liat reaksi video satu ini. Baju nya bikin badan auto joget trusssss.baju nya style nya rada mirip alat musik accordion.

  • YULI
    YULI 5 hari yang lalu +1

    Ngakak bangat liat kak noe

  • I. Trifosa De Enka 12
    I. Trifosa De Enka 12 4 hari yang lalu +2

    Kak Noe gamau" tapi pas coba malah paling heboh

  • nur ilmiah muntaz
    nur ilmiah muntaz 5 hari yang lalu +1

    kocakkk abiezz 不, ngakak smpe nangiss semangat terus ngonten nya ya ka noe弘

  • M RIZALUL UMAM
    M RIZALUL UMAM 5 hari yang lalu +6

    Ka Noe cantik banget asli 弘

  • puji astuti
    puji astuti 4 hari yang lalu +1

    Ngakakkkkk bingitsss kak Noe

  • Ayu Anggarini
    Ayu Anggarini 3 hari yang lalu +3

    不不不 cuman perkara baju doank bikin gua ngakak. Nurul oh Nurul ......
    Top lah konten ini

  • ▅ilza channel
    ▅ilza channel 5 hari yang lalu +2

    Semangat kak Noe dan kak larass sehat selalu btw ngakak pol 不不不不

  • FAUZTINE NAYLA RUSHENDRA
    FAUZTINE NAYLA RUSHENDRA 2 hari yang lalu +1

    Ka Noe coba tim nya pake baju yang turun naik2 nya pasti ngakak

  • itsboo0
    itsboo0  5 hari yang lalu +1

    Ka Noe harus buat tiktok juga,harus ya kaaaaaa

  • bellangi
    bellangi 4 hari yang lalu +1

    Kak Noe lucu banget kaya ketupat goyanggg唐唐

  • Faradina Aulia Jenar UNP
    Faradina Aulia Jenar UNP 5 hari yang lalu +1

    Gimana caranya gak ketawa, lucu kak noe

  • ∴LIASA伐
    ∴LIASA伐 4 hari yang lalu +2

    maap kak noe telatt 6 jam semangatt trs-!!!
    sehat2 sluu

  • Mu'izzatul Ilah
    Mu'izzatul Ilah 4 hari yang lalu +1

    Sumpah ayass jogetnya menikmati bgt yaa不

  • Kiky Fam
    Kiky Fam 5 hari yang lalu +1

    Wahh bayangin kalo naik motor ngebut, terus ada polisi tidur/jalan berlubang不不不不

  • Lia Agustina
    Lia Agustina 5 hari yang lalu +1

    Lucu banget sih konten kak noe bikin mood naik

  • Nowers indonesia
    Nowers indonesia 5 hari yang lalu +1

    Ka noy, lucu banget 不

  • intan nrjnh
    intan nrjnh 5 hari yang lalu +2

    Ngakak bgt liat ekspresi kalian yaampun唐

  • APA AJA ADA
    APA AJA ADA 5 hari yang lalu +2

    Sumpah sakit perut sama kelakuan noe laras hahahhaha

  • Nada Aqila
    Nada Aqila 3 hari yang lalu +1

    Sumpah kontennya bikin ngakak 不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不

  • Umaya Azahra
    Umaya Azahra 5 hari yang lalu +4

    lucu bangat tingkah kelen 唐

  • Cyntia 穢yber
    Cyntia 穢yber 5 hari yang lalu +1

    Aku kalau liat video nya kan noe selalu terhibur

  • manusia manusia
    manusia manusia 5 hari yang lalu +2

    seperti biasa saya ngakak dengan fidio kak noe

  • didi
    didi 5 hari yang lalu +1

    ngembaliin mood ku bangett唐唐凌不不不

  • Hengky Permana
    Hengky Permana 5 hari yang lalu +1

    Ngakak sampe nangis ya Allah

  • Yvette Carlina
    Yvette Carlina 5 hari yang lalu +1

    NGAKAKKKKK BANGET YAALLAH 唐唐唐唐唐唐

  • Sindi Saputri
    Sindi Saputri 4 hari yang lalu +2

    Ngakak banget sumpah, kak noe cantik banget

  • Nova Tiasari
    Nova Tiasari 5 hari yang lalu +1

    Mood langsung naik liat ini 不

  • Indri Diana Putri
    Indri Diana Putri 5 hari yang lalu +2

    Fighting P'Noe and P'laras
    Thankyou udhh bikin akuu ngakak sksksk
    Ngakak brutall liat klean bedua

  • Cinta Memasak
    Cinta Memasak 5 hari yang lalu +2

    Org dua ini klok bersma sllu buat ngakak gk pernah garing .. gk pernah ngebosenin .. ada aja tingkahnya ..

  • Syifa Nurhalizah
    Syifa Nurhalizah 4 hari yang lalu +1

    Ka noe cocok bangett sama baju itu弘

  • Okin Okin
    Okin Okin 5 hari yang lalu +2

    Semangat KA noe dan KA Laras ngontennya aku suka banget kadang aku nungguin KA noe bikin konten sampe aku nonton Vidio yang lama tapi GK bosen bosen nontonnya

  • Elsa Safitri
    Elsa Safitri Hari Yang lalu +1

    Menghibur bnget duh Ampe ngik ngik唐不

  • Rinaldo Dwikid
    Rinaldo Dwikid 4 hari yang lalu +1

    Buat chalenge Noe sm laras pegi ke mall pake baju itu please 不

  • NAIII
    NAIII 5 hari yang lalu +2

    NGAKAK SAMPE DADA GUE SAKIT