Pesan Mendalam Sherly Annavita (Millenial Influencer) Untuk Jokowi | ILC (20/8/19)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Agu 2019
  • Ibu Kota Negara akan dipindahkan. Dulu Jonggol jadi tujuan, skrg Pulau Kalimantan. Haruskah Jakarta yg sarat nilai sejarah ditinggalkan? Sebesar apa urgensinya, hingga triliunan rupiah hrs digelontorkan?
    #ILC #tvOne #ILCIbuKotaPindah
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 38 925

  • Zaenal Arifin
    Zaenal Arifin 5 jam yang lalu

    Millenial preet... Jakarta sudah sesak apa kamu ga mikir

  • chanel bang gaming
    chanel bang gaming 11 jam yang lalu

    Cerdasa banget

  • MAKAH ALMUKAROMAH.
    MAKAH ALMUKAROMAH. 18 jam yang lalu +1

    Bravo... Cherly.... Very good.... Mantaaap...

  • Rumah Gubuk
    Rumah Gubuk 18 jam yang lalu

    Setiap ada yg kritik presiden pasti Rocky gerung dan fadli zon senyum senyum . Hahah berak . Udh dari zaman dlu ibu kota mau dipindahkan neng . Kritik mah gampang .

  • Shflyra App
    Shflyra App 21 jam yang lalu

    Mantap

  • Antonie Saputra
    Antonie Saputra 23 jam yang lalu

    Mantap sherly is the best ❀❀

  • Nur Alam
    Nur Alam Hari Yang lalu

    Anak Ingusan lagi Ngomel

  • Ragil Wijaya
    Ragil Wijaya Hari Yang lalu

    Hahaha..
    Mantul

  • dahrul nasution
    dahrul nasution Hari Yang lalu

    Everithing must be thought first the benefit for all Indonesian people. Eventhough she's a millenial influencer but We'll make Indonesia is the fourth biggest country

  • mushowir tangerang
    mushowir tangerang 2 hari yang lalu

    mbak sherly bener2 cerdas

  • Mukhlash 0960
    Mukhlash 0960 2 hari yang lalu

    Luar biasa mengena tapi bijaksana

  • Mulyana Mulyana
    Mulyana Mulyana 2 hari yang lalu

    Keren sherli annavita

  • ismet gorbacep
    ismet gorbacep 2 hari yang lalu

    Kreeen bisa mewakili aspirasi rakyat..

  • Sekar Amalia
    Sekar Amalia 3 hari yang lalu

    "DIMATA KAMI PARA MILLENIAL" Sejujur nya gua sebagai Millenial ga setuju sama dia !!

    • Sekar Amalia
      Sekar Amalia 3 hari yang lalu

      @Nur Dilla lah gw mah ga butuh di anggap sama lu apalagi sama dia WKWKWKWK lucu lu

    • Nur Dilla
      Nur Dilla 3 hari yang lalu

      lu gak kami anggap. gak usah ge-er,kuy!

  • Sekar Amalia
    Sekar Amalia 3 hari yang lalu

    Kesel gua liat dia ngomong!!! Gw milenial tapi ga setuju sama dia hahahaha

    • Sekar Amalia
      Sekar Amalia Hari Yang lalu

      @Bocah GL Bro what u mean lmao. On my comment there is any statement who says that I'm beautiful? LMAO !!!!😝😝😝

    • Bocah GL Bro
      Bocah GL Bro Hari Yang lalu

      Iye soal nya elu kalah cantik sama dia!

  • Hendra Purnama
    Hendra Purnama 4 hari yang lalu

    Di Jakarta ada gubernurnya gak sih ???
    ApaΒ² nyalahkan presiden,bangun dr TDR mu bro,

  • alifia fhy
    alifia fhy 4 hari yang lalu

    Siapa setuju kak sherly sama bang fatur? Setuju like yaa

  • Afifah Pipo
    Afifah Pipo 4 hari yang lalu

    kak sherly loveyou

  • Lukman Titin
    Lukman Titin 4 hari yang lalu

    Kaum kampret, tai hamzah, babi zon, dan puki gorong.
    Hati2 mulut mereka bau jigong galo dan
    Wong gagal galo

  • Irna tris
    Irna tris 4 hari yang lalu

    Maaf yaaa,,, sya tdk bermaksud menyudutkn πŸ™. Melihat mba sherly brinteraksi teringat yg viral dlu afi nihaya faradisa bocah yg ktanya super super cerdas mlebihi dari profesor doktor🀣.

  • La Ayun
    La Ayun 4 hari yang lalu

    Mba Serly mantap pantunnya...

  • Odat Tea
    Odat Tea 4 hari yang lalu

    Moga di lindungi Alloh amin

  • nesya rahmaputri
    nesya rahmaputri 4 hari yang lalu

    Like., Sherly

  • Viki Bandel
    Viki Bandel 5 hari yang lalu

    CERDAS.....

  • Riska Nurhidayah
    Riska Nurhidayah 5 hari yang lalu

    😍😍 Mantul

  • zaini zaini
    zaini zaini 5 hari yang lalu

    Luar biasa lugas adem

  • ra arrahman
    ra arrahman 5 hari yang lalu

    selamatkan dulu negara dr hutang itu yg bnr, bkn malah mnambah hutang dgn pemindahan ibu kora

  • aavenistaa
    aavenistaa 5 hari yang lalu

    Hmm pantasan orang aceh

  • hairudin ramli
    hairudin ramli 5 hari yang lalu

    bisa bedain yg Pancasilais dan cinta NKRI dengan para penjilat dan pengkhianat kan ?!!!?
    lihat tuh si wanita dr PSI, tampang sih milenial tp otak KOLONIAL......

  • radja victorian
    radja victorian 6 hari yang lalu

    Saya setuju ibokota di pindah karena bisa membuka lowongan pekerjaan bagi pengangguran

  • Teti Febrianti
    Teti Febrianti 6 hari yang lalu

    Pinter banget😍

  • Rini khaetrunnisa
    Rini khaetrunnisa 6 hari yang lalu +1

    Cocok sma bang Fatur ketua BEM UGM😍😍

  • Mul Yana
    Mul Yana 6 hari yang lalu

    Mohon pemimpin negara indonesia bikin lah rakyat sejah tera

  • Aneh Aneh Aja
    Aneh Aneh Aja 6 hari yang lalu

    Ini calon pemimpin bangsa

  • Gariang Sosa TV
    Gariang Sosa TV 6 hari yang lalu

    Yang sayang Sherly, like ya

  • Figo Moreno
    Figo Moreno 6 hari yang lalu

    Pak jokowi smg allah melindungi anda Dan sekeluarga, tolong dong lunasi dulu hutang negara,klo sdh lunas tak masalah mau dipindah kn jg,

  • moch abbas
    moch abbas 6 hari yang lalu

    Cerdas, cantik, solehah
    Pemipin masa depan
    Mantaaf...

  • indah k_7
    indah k_7 6 hari yang lalu

    Mantap deh si Sherly dlm mengemukakan opininya terkait pemindahan Ibukota ke Kalimantan. Sudah cantik, berwawasan luas, prestasinya juga lumayan banyak... πŸ‘πŸ˜

  • muhammad iksan
    muhammad iksan 6 hari yang lalu

    Hidup rakyat...?
    ALLAH AKBAR....?

  • julii fernanda
    julii fernanda 6 hari yang lalu +1

    Bibitunggul negara,,jngan smpe di sia siakan ,,,

  • Hery Adi
    Hery Adi 6 hari yang lalu

    Mudah2an anak sy secerdas sherly

  • Komeng Rapiatun
    Komeng Rapiatun 6 hari yang lalu

    Wah ini nih calon istri Sherly

  • Erni Sunandar
    Erni Sunandar 7 hari yang lalu

    Ini mah penerus kak Najwa 😍 mewakili suara rakyat

  • Ibunda Ramadhan
    Ibunda Ramadhan 7 hari yang lalu

    MasyaAlloh tabarokalloh,, cantik pinter sopan,,, semoga putri hamba seperti beliou yg pinter berguna bagi rakyat juga InsyaAllah

  • Engler Fishing
    Engler Fishing 7 hari yang lalu

    Pembahasan ini refrensi yang sangat bagus lhoo

  • Engler Fishing
    Engler Fishing 7 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ€—πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ Saya sedikit mengerti

  • utin cindy firdianty
    utin cindy firdianty 7 hari yang lalu +4

    Mau nangis dengernya, bener2 terwakilkan. Bener2 nyampe banget. Semoga di dengar yang begini. Caranya juga baik banget. 😭😭😭😭

  • PTT Sinaga
    PTT Sinaga 7 hari yang lalu +1

    Sdri Sherly kritisi dulu kebijakan pemda NAD daerah asal sdri spy agak nyambung krn kalau mengkritisi kebijakan presiden terkesan nyinyir krn ketinggian tdk nyambhung

    • Nur Dilla
      Nur Dilla Hari Yang lalu

      @PTT Sinaga
      kalo soal atur diatur,jelas ahok yg lebih mudah mengatur institusi negara karena dia wayang penguasa. toh,kasus kasus dia yg dilaporkan sonny sumarsono ke KPK saja lenyap,kok.
      sebagai warga DKI,gw ngerasa di era anies enak banget,kok. secara buat main basket saja,anak anak kami dikasih pelatih langsung dari NBA.
      kalian yg non DKI itu lho,kok kayak paling tahu dengan keadaan jakarta.

    • PTT Sinaga
      PTT Sinaga 3 hari yang lalu

      @Nur Dilla, Soal penilaian wtp sy tdk mau komen krn sgt bs diatur. (siapa menilai siapa/saling menguntungkan). Hal itu sdh sering dibahas di video lain. Skrg tinggal sdr nilai dgn yg sdr rasakan sendiri selaku warga dki, jkr lbh baik di masa ahok atau
      anis, tks

    • Nur Dilla
      Nur Dilla 3 hari yang lalu

      @PTT Sinaga
      yg mana yg lebih buruknya dari era terdahulu?
      sedangkan penghargaan buat jkta di era ini udah kayak kucuran hujan,kok.
      contoh paling gampang,jakarta di era sekarang selalu mendapatkan predikat WTP dari BPK. sesuatu yg sudah belasan tahun tidak bisa diraih.

    • PTT Sinaga
      PTT Sinaga 3 hari yang lalu

      @Nur Dilla Kalau bgt kritisilah pemda dki krn kinerjanya sgt jauh dibwh pemimpin dki seblmnya & kalau sdri mau jujur pasti mengakuinya juga. Sgl sesuatu kalau dipandang dari sisi politis mk kita takkan bs fair dlm menilai, tks

    • Nur Dilla
      Nur Dilla 3 hari yang lalu

      sherly ber-KTP DKI,kuy.
      aceh cuma masa lalunya dia.

  • Arini Izzatillah
    Arini Izzatillah 7 hari yang lalu

    Kok kyknya biasa2 ajh deh apa yg disampaikan sherly ini.. Gk menunjukkan kecerdasan lebih ato argumen bagus.. Biasa2 ajh... Dn cenderung melihat ke belakang, bukan malah melihat kedepan...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ kelihatan hebat krn di ILC ajh..πŸ˜‚

  • Roni Irawan
    Roni Irawan 7 hari yang lalu

    Gila pinter banget percaya diri bnget....semoga sehat dan panjang umur.

  • Mala Malafz
    Mala Malafz 7 hari yang lalu

    ko utang negara berbunga ya astagfirlooh aladzimm aku baru tau 😒

  • Diana Sukma 1712
    Diana Sukma 1712 7 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Andriyan Chan
    Andriyan Chan 7 hari yang lalu

    Masyaallah kakak sherly pintar luar biasa ilmunyaa...kakak sherly bener semua yang dibilangnya 100 persen bener semua masyaallah saya kaguuummm😍😍😍😍

  • harun a10
    harun a10 7 hari yang lalu

    yg saya lihat..
    alasan yang d ulas.. yang d angkat narasumber itu. . dan itu mudah banget d kritik..
    hh
    pdhl banyak alasan yang lain..

  • Muhammad Yunus
    Muhammad Yunus 8 hari yang lalu

    mantap lanjut kanπŸ’ͺ

  • ade anggita
    ade anggita 8 hari yang lalu

    Akutuh like kamu tau ga sih ka😍😍

  • Koceng Barbar
    Koceng Barbar 8 hari yang lalu

    Dripada kom3n yg engk2 mending ngeliat mbak nya yg pake kcamata.. cantik e..

  • Thoriq Channel
    Thoriq Channel 8 hari yang lalu

    Ibukota pindah auto renang. Kalo naik pesawat dari sana gembel kena denda 10jt prank dpr

  • Arnia She21
    Arnia She21 8 hari yang lalu

    Serly dongg cntikk pintarr

  • Anak Jalanan
    Anak Jalanan 8 hari yang lalu

    Anak bau kencur tau apa ngebacott ga bermutu... sekolah lagi aja sana...