[DILAN 1990] BILANG KE DILAN, YANG BERAT ITU BUKAN RINDU - Parody Dilan Super Ngakak

Bagikan
Sematkan

Komentar • 652

  • nasya channel
    nasya channel 7 hari yang lalu

    Kak orang Makassar yaaa...
    Kalau orang Makassar sama dong๐Ÿ˜Š

  • Klaudzan Putrapratama
    Klaudzan Putrapratama 7 hari yang lalu

    Anak kecil snewon

  • Nur chan
    Nur chan 8 hari yang lalu

    Bilang ke dilan yg berat itu bukan rindu yg berat itu dosa
    Marilah kita istiqomah ๐Ÿ˜Š

  • Aulia Rahma Dini
    Aulia Rahma Dini 12 hari yang lalu +1

    Laptop nya sama kaya Aku merek Thosiba tapi Aku warna putih

  • Bita Pkl
    Bita Pkl 13 hari yang lalu

    Yg berat itu bukan rindu tp kemenangan

  • Rezky gaming
    Rezky gaming 16 hari yang lalu

    Bugis

  • Dika indri
    Dika indri 20 hari yang lalu

    Bilang ke dilan rindu itu g berat yg berat ngangkat beras

  • Elyz Rehan
    Elyz Rehan 22 hari yang lalu

    Abang orang bugisyah

  • AYRA 026
    AYRA 026 25 hari yang lalu

    Hahah lucu wkqkwk

  • Rohmat Arifin
    Rohmat Arifin 26 hari yang lalu

    Asuuu ngerusak nama baik sama dilan sama malia

  • guanyi channel
    guanyi channel 27 hari yang lalu

    Afdal cocok banget kalau pake kerudung๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • king chanel
    king chanel 28 hari yang lalu

    bilang ke dilan yg berat itu bukan rindu dosa!!!!!!

  • Muhammad Ilyas
    Muhammad Ilyas 29 hari yang lalu

    Bilang kedilan yang berat itu nahan berak pas lagi sholat

  • Cheza Aulia
    Cheza Aulia 29 hari yang lalu +1

    Apa artinya bact

  • Nur Fitria
    Nur Fitria Bulan Yang lalu

    Cantik tau klo afdhal Pake kerudung wkwk,,

  • Nabila slime
    Nabila slime Bulan Yang lalu

    Emang nyah org apa karena pake bahasa Bugis aku org bugis

  • QueenChim JIMIN
    QueenChim JIMIN Bulan Yang lalu

    yg berat itu ,, bias dtng ke indo tapi tetep ngk bisa ketemu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Wilda yati
    Wilda yati Bulan Yang lalu

    Orang Bugis pale' ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Erpa Susanah
    Erpa Susanah Bulan Yang lalu

    WKWKWKWJWJWJJJ

  • Nabila Zahat
    Nabila Zahat Bulan Yang lalu

    Bahasa Sulawesi

  • Muliani Channel
    Muliani Channel Bulan Yang lalu

    mantap banget ya.. jangan lupa mampir kechannel saya ya..

  • Si acil
    Si acil Bulan Yang lalu

    Blng k dilan yg brt it bkn rindu tapi ngerank ketemu bocah mulu

  • Dewi Azn
    Dewi Azn 2 bulan yang lalu

    masih

  • Siti Nur Diana
    Siti Nur Diana 2 bulan yang lalu +1

    Yang berat itu bukan rindu tapi bias datang ke indonesia tetep ngak bisa ketemu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ž๐Ÿ‘จ

  • Bemres Septian
    Bemres Septian 2 bulan yang lalu

    Saya sudah subscribe
    Like and Subscribe chanel saya nanti saya subsback ya

  • Muhamad Fazlli
    Muhamad Fazlli 2 bulan yang lalu

    Orang bugis

  • jungkook BTS ooo
    jungkook BTS ooo 2 bulan yang lalu

    bilang ke dilan yang berat itu bukan rindu tapi berat itu di putusin pacar๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Reskiindah permatasari
    Reskiindah permatasari 2 bulan yang lalu +1

    menurut ku yang berat itu angkat lemari yang isinya beton pake jempol

  • Scream Viper
    Scream Viper 2 bulan yang lalu

    Harus liat yang ini lebih ganas main nya Tik Tok Bocah joss idclips.com/video/Bv6xIbfBrHQ/video.html

  • Twins Gaming
    Twins Gaming 2 bulan yang lalu

    0:57 ๐Ÿ˜‚ berat itu

  • Scream Viper
    Scream Viper 2 bulan yang lalu

    Rahasia..dibalik ML Wow idclips.com/video/PJ2y5vXN0QY/video.html

  • sari arifin
    sari arifin 3 bulan yang lalu

    Bilang ke dilan yg berat itu adalah diet
    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข:-D:-D:-D:-D:-D:-D

  • melly Setyakarin
    melly Setyakarin 3 bulan yang lalu

    gk dianggp ??...persis kyk gua wakakakakaaa...

  • Dwi Rini
    Dwi Rini 3 bulan yang lalu +1

    Bilang ke dilan rindu itu gak berat yg berat itu nanggung semua dosa dosa kita pas di akhirat ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Fajar Febrianto
    Fajar Febrianto 3 bulan yang lalu

    bilang ke dilan yang berat itu bukan rindu tapi dosa

  • Naega Hoshi
    Naega Hoshi 3 bulan yang lalu

    Yg berat itu bias ke indonesia tapi gk ketemu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • siti ainun
    siti ainun 3 bulan yang lalu

    Yang bias datang keindonesia setuju banget sumpahh wkwkwkw

  • roblox chanel
    roblox chanel 3 bulan yang lalu

    Yg berat itu bukan rindu tapi kecepatan interney

  • Tyas ajeng Supraningrum
    Tyas ajeng Supraningrum 3 bulan yang lalu

    Lucu

  • Nind_ yl
    Nind_ yl 3 bulan yang lalu +1

    Anjir bias ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • m. nass
    m. nass 3 bulan yang lalu

    Edede kassa na tawwa bhsa makassarx

  • Banda Rosita
    Banda Rosita 3 bulan yang lalu

    aku tau galung sawah kan kalau gak salah

  • Jalangkote rasa keju
    Jalangkote rasa keju 3 bulan yang lalu

    Ngakak anjiiirr๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Dimas Aditya
    Dimas Aditya 3 bulan yang lalu

    Yg berat itu cari pahala

  • Muh Akbar
    Muh Akbar 3 bulan yang lalu +1

    afdal kamu tinggal dima
    aku fense banget sama kamu
    aku di pariss

  • billo billo
    billo billo 3 bulan yang lalu

    Bahasa bugis

  • Muhammad Rasya Mama Sayang
    Muhammad Rasya Mama Sayang 3 bulan yang lalu

    Orang bugis afdhal dan Kakak nya

  • taat what hapenid pribadi what the help

    Ono Napa banci ya masih kecil ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Shalini Bachmid
    Shalini Bachmid 3 bulan yang lalu

    Hahaha bts arny...!!!???

  • Rizq Aly Afif
    Rizq Aly Afif 3 bulan yang lalu

    sabar ya bias katanya mau ke indo bulan agustus

  • Intan Permatasari
    Intan Permatasari 4 bulan yang lalu

    yg berat itu bukan rindu tapi ngelupain kamu

  • Lia herliana
    Lia herliana 4 bulan yang lalu +2

    ooooooooooo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚gituya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • syifa 123
    syifa 123 4 bulan yang lalu

    Anak kecil nya lucu bikin gemisin

  • syifa 123
    syifa 123 4 bulan yang lalu

    Emang keren dilan kamu kemana

  • Adi Setiawan
    Adi Setiawan 4 bulan yang lalu

    yang berat itu skripsi

  • Leha Aja
    Leha Aja 4 bulan yang lalu

    good ditnggu vdio slnjtnya gan

  • ina maya
    ina maya 4 bulan yang lalu

    yang berat itu ngerjain tugas matematika๐Ÿ˜

  • Yumailia Sartika
    Yumailia Sartika 4 bulan yang lalu +1

    Yang berat itu bukan rindu tapi di goda dgn syaitan, dan makanya ingat KPD Allah SWT ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘

  • Dunia malam
    Dunia malam 4 bulan yang lalu +1

    ngakak

  • Shadi Thama
    Shadi Thama 4 bulan yang lalu

    Viral banget jd pngen ganti nma gue jd dilan klau kya gni ceritanya.

  • DAHMIN DAHKOOK
    DAHMIN DAHKOOK 4 bulan yang lalu

    Betul tuh yg bias datang ke indonesia tapi ngga bisa ketemu sadis ngga tuh bias mati" dtng ke indo tpi kta kagak bisa lihat konser nya rasa nya hati ini kyk di cabik2 ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Roman Aza
    Roman Aza 4 bulan yang lalu

    Ngakak bangsat...

  • Vania Hanna Fadillah
    Vania Hanna Fadillah 4 bulan yang lalu

    Ngakak abiss

  • Cangkuni Channel 466
    Cangkuni Channel 466 4 bulan yang lalu

    1

  • Mohammad Anshori Syamsi
    Mohammad Anshori Syamsi 4 bulan yang lalu +1

    yang berat itu bukan rindu m.idclips.com/video/IdOqeYdm9mM/video.html lets play guys

  • Iqbal Aja
    Iqbal Aja 4 bulan yang lalu +1

    Katanya dilan jangan rindu itu berat kamu nggak kan kuat
    Katanya guru boleh rindu asal rindu nabi muhammad S.A.W

  • Iqbal Aja
    Iqbal Aja 4 bulan yang lalu +1

    Bilang sama dilan yang berat bukan rindu tapi sholat tahajud tiap malam dan sabtu

  • Iqbal Aja
    Iqbal Aja 4 bulan yang lalu +1

    Bilang sama dilan yang berat bukan rindu tapi istiqomah berjamaah lima waktu

  • Iqbal Aja
    Iqbal Aja 4 bulan yang lalu

    Bilang sama dilan yang berat bukan rindu tapi berbuat dosa pada ayah dan bunda

  • Iqbal Aja
    Iqbal Aja 4 bulan yang lalu

    Bilang sama di lan yang berat bukan rindu tapi berbuat zina nuruti hawa nafsu

  • Sunar Di
    Sunar Di 4 bulan yang lalu

    Yang berat itu ngangkat batu 9.000.000 Ton

  • Mas Vega
    Mas Vega 5 bulan yang lalu

    Yang BERAT itu narik KONTAINER pake JARI KELINGKING ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ukhty Tya
    Ukhty Tya 5 bulan yang lalu

    yang berat itu istiqomah

  • Pecut Ajja
    Pecut Ajja 5 bulan yang lalu

    dillan bolehsaja asalkan rindu nabi muhammad. s.a.w

  • HASNI HASNI MASBANG
    HASNI HASNI MASBANG 5 bulan yang lalu

    hahha bahasa bugisx lancar banget kebetulan aku orang bugis

  • Wuri Handayani
    Wuri Handayani 5 bulan yang lalu

    Kalo pake hijab cantih hahaha

  • Maryatul Kibtyah
    Maryatul Kibtyah 5 bulan yang lalu

    Yg berat itu bukan rindu tapi komen blm di kasih like

  • Ahmad Faikh
    Ahmad Faikh 5 bulan yang lalu +1

    Di menit 0;47 itu bahsa bugis ya

  • Risky Aditya
    Risky Aditya 5 bulan yang lalu

    Tengal uuuuuu

  • tyas sambudi
    tyas sambudi 5 bulan yang lalu

    Yang berat itu bukan rindu
    Tapi sholat di masjid di awal waktu

  • Manyun Endhel
    Manyun Endhel 5 bulan yang lalu

    สaีผษข ษฎษ›ส€at itสŠ aสaีผaษฆ ากaสŸaสŠ ีผษขษขaาก ึ„ษ›ส€ฤ‹aสa taีผสa aสa saสa ึ„aาก haji

  • Maya Aja
    Maya Aja 5 bulan yang lalu

    Yang berat itu ditinggal pacar

  • bapak si Ocong
    bapak si Ocong 5 bulan yang lalu

    Maccah pa bugis ๐Ÿ˜‚

  • Holid Official
    Holid Official 5 bulan yang lalu

    Hahhaha, yang berat itu bayar utang ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Nia bawel
    Nia bawel 5 bulan yang lalu

    bagus

  • Saipul Bahari
    Saipul Bahari 5 bulan yang lalu

    Asal loe pada tau aje ye kalo yg berat itu belum bayar kos 3 bulan
    dan yg keberatan itu ibu kos , bukan dilan.........๐Ÿ‘Œ

  • Aliya Nurul
    Aliya Nurul 5 bulan yang lalu

    Lucuuuuu

  • Mina Hari
    Mina Hari 5 bulan yang lalu

    Mantappp Ada Bahasa MakassarNya

  • min mothy
    min mothy 5 bulan yang lalu

    1.06 btw itu lgi bts yg DNA ๐Ÿ˜‚,anak kpopers mna suaranya?~>_

  • nawi channell
    nawi channell 5 bulan yang lalu

    Kren deh,
    Mampir jga
    Pket komplit

  • Rusdiansyah Koto
    Rusdiansyah Koto 5 bulan yang lalu

    bilangin ke dilan, yang berat itu pekerjaan gue. angkat besi...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • poshi diamond
    poshi diamond 5 bulan yang lalu

    Yang berat itu ngangkat 10 rumah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • MNF Gaming
    MNF Gaming 5 bulan yang lalu

    O:50 bugis

  • LEO Andhesta
    LEO Andhesta 5 bulan yang lalu

    Yaaa jelasss dilan

  • Suria SR
    Suria SR 5 bulan yang lalu

    Yang berat itu pengangguran๐Ÿ˜‚

  • Emsyauki
    Emsyauki 5 bulan yang lalu

    kata kata dilan bentuk aplikasi
    www.mediafire.com/file/d5b0r76hpybrib4/_Kata_Kata_Dilan_6936398.apk

  • natasya antula
    natasya antula 5 bulan yang lalu

    Lucu banget kakak parodi

  • Maria 081254241177
    Maria 081254241177 5 bulan yang lalu

    bilang kedilan yg berat itu bukan rindu tapi menerima kenyataan dia sudah milik orng lain

  • Kyrania Sitty
    Kyrania Sitty 5 bulan yang lalu

    Afdal cocok pake hijap

  • Antony Bagus
    Antony Bagus 5 bulan yang lalu +1

    yang berat itu bukan rindu tapi pas cewek lo lagi PMS kelar deh hidup elu :V