[DILAN 1990] BILANG KE DILAN, YANG BERAT ITU BUKAN RINDU - Parody Dilan Super Ngakak

Bagikan
Sematkan

Komentar • 610

  • Dwi Rini
    Dwi Rini Hari Yang lalu +1

    Bilang ke dilan rindu itu gak berat yg berat itu nanggung semua dosa dosa kita pas di akhirat ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Fajar Febrianto
    Fajar Febrianto 2 hari yang lalu

    bilang ke dilan yang berat itu bukan rindu tapi dosa

  • Fayza Nabila
    Fayza Nabila 4 hari yang lalu

    Yg berat itu bias ke indonesia tapi gk ketemu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • siti ainun
    siti ainun 4 hari yang lalu

    Yang bias datang keindonesia setuju banget sumpahh wkwkwkw

  • roblox chanel
    roblox chanel 10 hari yang lalu

    Yg berat itu bukan rindu tapi kecepatan interney

  • Tyas ajeng Supraningrum
    Tyas ajeng Supraningrum 10 hari yang lalu

    Lucu

  • Nind_ yl
    Nind_ yl 13 hari yang lalu +1

    Anjir bias ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • m. nass
    m. nass 16 hari yang lalu

    Edede kassa na tawwa bhsa makassarx

  • Banda Rosita
    Banda Rosita 17 hari yang lalu

    aku tau galung sawah kan kalau gak salah

  • Brownies Cookies
    Brownies Cookies 18 hari yang lalu

    Ngakak anjiiirr๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Dimas Aditya
    Dimas Aditya 18 hari yang lalu

    Yg berat itu cari pahala

  • Muh Akbar
    Muh Akbar 18 hari yang lalu +1

    afdal kamu tinggal dima
    aku fense banget sama kamu
    aku di pariss

  • billo billo
    billo billo 20 hari yang lalu

    Bahasa bugis

  • Muhammad Rasya Mama Sayang
    Muhammad Rasya Mama Sayang 20 hari yang lalu

    Orang bugis afdhal dan Kakak nya

  • taat what hapenid pribadi what the help

    Ono Napa banci ya masih kecil ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Shalini Bachmid
    Shalini Bachmid 24 hari yang lalu

    Hahaha bts arny...!!!???

  • Rizq Aly Afif
    Rizq Aly Afif 25 hari yang lalu

    sabar ya bias katanya mau ke indo bulan agustus

  • Intan Permatasari
    Intan Permatasari 29 hari yang lalu

    yg berat itu bukan rindu tapi ngelupain kamu

  • Raihan Ginting
    Raihan Ginting Bulan Yang lalu +2

    ooooooooooo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚gituya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • syifa 123
    syifa 123 Bulan Yang lalu

    Anak kecil nya lucu bikin gemisin

  • syifa 123
    syifa 123 Bulan Yang lalu

    Emang keren dilan kamu kemana

  • Adi Setiawan
    Adi Setiawan Bulan Yang lalu

    yang berat itu skripsi

  • Leha Aja
    Leha Aja Bulan Yang lalu

    good ditnggu vdio slnjtnya gan

  • ina maya
    ina maya Bulan Yang lalu

    yang berat itu ngerjain tugas matematika๐Ÿ˜

  • Yumailia Sartika
    Yumailia Sartika Bulan Yang lalu +1

    Yang berat itu bukan rindu tapi di goda dgn syaitan, dan makanya ingat KPD Allah SWT ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘

  • Dunia malam
    Dunia malam Bulan Yang lalu +1

    ngakak

  • Shadi Thama
    Shadi Thama Bulan Yang lalu

    Viral banget jd pngen ganti nma gue jd dilan klau kya gni ceritanya.

  • DAHMIN DAHKOOK
    DAHMIN DAHKOOK Bulan Yang lalu

    Betul tuh yg bias datang ke indonesia tapi ngga bisa ketemu sadis ngga tuh bias mati" dtng ke indo tpi kta kagak bisa lihat konser nya rasa nya hati ini kyk di cabik2 ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Roman Aza
    Roman Aza Bulan Yang lalu

    Ngakak bangsat...

  • Vania Hanna Fadillah
    Vania Hanna Fadillah Bulan Yang lalu

    Ngakak abiss

  • Cangkuni Channel 466
    Cangkuni Channel 466 Bulan Yang lalu

    1

  • Mohammad Anshori Syamsi
    Mohammad Anshori Syamsi Bulan Yang lalu +1

    yang berat itu bukan rindu m.idclips.com/video/IdOqeYdm9mM/video.html lets play guys

  • Iqbal Aja
    Iqbal Aja Bulan Yang lalu +1

    Katanya dilan jangan rindu itu berat kamu nggak kan kuat
    Katanya guru boleh rindu asal rindu nabi muhammad S.A.W

  • Iqbal Aja
    Iqbal Aja Bulan Yang lalu +1

    Bilang sama dilan yang berat bukan rindu tapi sholat tahajud tiap malam dan sabtu

  • Iqbal Aja
    Iqbal Aja Bulan Yang lalu +1

    Bilang sama dilan yang berat bukan rindu tapi istiqomah berjamaah lima waktu

  • Iqbal Aja
    Iqbal Aja Bulan Yang lalu

    Bilang sama dilan yang berat bukan rindu tapi berbuat dosa pada ayah dan bunda

  • Iqbal Aja
    Iqbal Aja Bulan Yang lalu

    Bilang sama di lan yang berat bukan rindu tapi berbuat zina nuruti hawa nafsu

  • Sunar Di
    Sunar Di Bulan Yang lalu

    Yang berat itu ngangkat batu 9.000.000 Ton

  • Mas Vega
    Mas Vega Bulan Yang lalu

    Yang BERAT itu narik KONTAINER pake JARI KELINGKING ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ukhty Tya
    Ukhty Tya Bulan Yang lalu

    yang berat itu istiqomah

  • Pecut Ajja
    Pecut Ajja Bulan Yang lalu

    dillan bolehsaja asalkan rindu nabi muhammad. s.a.w

  • HASNI HASNI MASBANG
    HASNI HASNI MASBANG Bulan Yang lalu

    hahha bahasa bugisx lancar banget kebetulan aku orang bugis

  • desy bunga TV
    desy bunga TV 2 bulan yang lalu

    Kalo pake hijab cantih hahaha

  • Maryatul Kibtyah
    Maryatul Kibtyah 2 bulan yang lalu

    Yg berat itu bukan rindu tapi komen blm di kasih like

  • Ahmad Faikh
    Ahmad Faikh 2 bulan yang lalu +1

    Di menit 0;47 itu bahsa bugis ya

  • Risky Aditya
    Risky Aditya 2 bulan yang lalu

    Tengal uuuuuu

  • tyas sambudi
    tyas sambudi 2 bulan yang lalu

    Yang berat itu bukan rindu
    Tapi sholat di masjid di awal waktu

  • Manyun Endhel
    Manyun Endhel 2 bulan yang lalu

    สaีผษข ษฎษ›ส€at itสŠ aสaีผaษฆ ากaสŸaสŠ ีผษขษขaาก ึ„ษ›ส€ฤ‹aสa taีผสa aสa saสa ึ„aาก haji

  • Maya Aja
    Maya Aja 2 bulan yang lalu

    Yang berat itu ditinggal pacar

  • bapak si Ocong
    bapak si Ocong 2 bulan yang lalu

    Maccah pa bugis ๐Ÿ˜‚

  • Holid Official
    Holid Official 2 bulan yang lalu

    Hahhaha, yang berat itu bayar utang ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Nia bawel
    Nia bawel 2 bulan yang lalu

    bagus

  • Saipul Bahari
    Saipul Bahari 2 bulan yang lalu

    Asal loe pada tau aje ye kalo yg berat itu belum bayar kos 3 bulan
    dan yg keberatan itu ibu kos , bukan dilan.........๐Ÿ‘Œ

  • Aliya Nurul
    Aliya Nurul 2 bulan yang lalu

    Lucuuuuu

  • Mina Hari
    Mina Hari 2 bulan yang lalu

    Mantappp Ada Bahasa MakassarNya

  • min mothy
    min mothy 2 bulan yang lalu

    1.06 btw itu lgi bts yg DNA ๐Ÿ˜‚,anak kpopers mna suaranya?~>_

  • nawi channell
    nawi channell 2 bulan yang lalu

    Kren deh,
    Mampir jga
    Pket komplit

  • Rusdiansyah Koto
    Rusdiansyah Koto 2 bulan yang lalu

    bilangin ke dilan, yang berat itu pekerjaan gue. angkat besi...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • gio 03 diamond
    gio 03 diamond 2 bulan yang lalu

    Yang berat itu ngangkat 10 rumah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • MNF Gaming
    MNF Gaming 2 bulan yang lalu

    O:50 bugis

  • LEO Andhesta
    LEO Andhesta 2 bulan yang lalu

    Yaaa jelasss dilan

  • Suria SR
    Suria SR 2 bulan yang lalu

    Yang berat itu pengangguran๐Ÿ˜‚

  • Emsyauki
    Emsyauki 2 bulan yang lalu

    kata kata dilan bentuk aplikasi
    www.mediafire.com/file/d5b0r76hpybrib4/_Kata_Kata_Dilan_6936398.apk

  • natasya antula
    natasya antula 2 bulan yang lalu

    Lucu banget kakak parodi

  • Maria 081254241177
    Maria 081254241177 2 bulan yang lalu

    bilang kedilan yg berat itu bukan rindu tapi menerima kenyataan dia sudah milik orng lain

  • Kyrania Sitty
    Kyrania Sitty 2 bulan yang lalu

    Afdal cocok pake hijap

  • Antony Bagus
    Antony Bagus 2 bulan yang lalu +1

    yang berat itu bukan rindu tapi pas cewek lo lagi PMS kelar deh hidup elu :V

  • Hairil Muis
    Hairil Muis 2 bulan yang lalu

    vidio pasanga

  • bang kampleng
    bang kampleng 2 bulan yang lalu

    mampir yuk yg mau cuci mata

  • Wiwi Astuti
    Wiwi Astuti 2 bulan yang lalu

    bagus ๐Ÿ˜Š

  • Jue Chee
    Jue Chee 2 bulan yang lalu

    Awwehh bugis eh ๐Ÿ˜‚

  • Adib Gaming
    Adib Gaming 2 bulan yang lalu

    idclips.com/video/FGkYLCyxKks/video.html Afdhal Jujur Nyontek Sama Kak Arbae Liat di channel saya atau di link tsb

  • Trully K. Wardhani
    Trully K. Wardhani 2 bulan yang lalu

    Uang panaik ๐Ÿ˜‚

  • Annisa Hafizhat Nusantara
    Annisa Hafizhat Nusantara 2 bulan yang lalu

    Iya aku mencret wwkwkwk

  • Chep Abdi
    Chep Abdi 2 bulan yang lalu

    Cemburu ITU cuma buat orang susah,Dan aku lagi kesusahan...๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

  • Yuli Yulianti
    Yuli Yulianti 2 bulan yang lalu

    Dan istiqomah . Tu bialngin ke dilan

  • Yuli Yulianti
    Yuli Yulianti 2 bulan yang lalu

    Yang berat itu bukan rindu tapi masuk surga nya Allah

  • Gio Gom
    Gio Gom 2 bulan yang lalu

    Lagu dna bts

  • BLaCk VeNoMz
    BLaCk VeNoMz 2 bulan yang lalu

    Bilangin ke dilan yang berat itu bukan rindu tapi DOSA!!!!

  • Nawira Banawir
    Nawira Banawir 2 bulan yang lalu

    lucu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Si gembel Elit
    Si gembel Elit 2 bulan yang lalu

    Yg berat itu bukan rindu kasih tau dilan . tapi yg berat itu q ketemuan zm cewe tapi diem diem bae

  • Kambing Fairus
    Kambing Fairus 2 bulan yang lalu

    Aga dessa negene dimuga

  • wibisono putro
    wibisono putro 2 bulan yang lalu

    Bilang ke Dilan yang berat itu bukan rindu, tapi ketika Wifi tetangga ganti password

  • Andre Perdana
    Andre Perdana 2 bulan yang lalu

    Bilangin Aza Sendiri

  • Dwi Indriyani
    Dwi Indriyani 2 bulan yang lalu

    Bilangin ke dilan yg berat itu bukan rindu tp nurunin berat badan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • zon 88
    zon 88 3 bulan yang lalu

    Haaaahaaa

  • Muafa Muktarullah
    Muafa Muktarullah 3 bulan yang lalu

    Kak arbae orang bugis?

  • Muafa Muktarullah
    Muafa Muktarullah 3 bulan yang lalu

    Kok kak arbae bisa bhs bugis

  • Evan Manu
    Evan Manu 3 bulan yang lalu

    Haha, ia sabar ya sayang

  • Evan Manu
    Evan Manu 3 bulan yang lalu

    Hati yg berat kah atau apa lai

  • Nurleliah Liah
    Nurleliah Liah 3 bulan yang lalu

    to ogy

  • Kris Mboro
    Kris Mboro 3 bulan yang lalu

    bilang sendiri

  • Kris Mboro
    Kris Mboro 3 bulan yang lalu

    bilang sendiri

  • Paong Maloloh
    Paong Maloloh 3 bulan yang lalu

    Sub.balik.gan

  • Isma TV
    Isma TV 3 bulan yang lalu

    0:31 ngakak

  • dwikartika sari
    dwikartika sari 3 bulan yang lalu

    OMG Milea mencreeeeeet :D

  • tommy alfariji
    tommy alfariji 3 bulan yang lalu

    Yg berat itu nanggung dosa karna jomblo