TRAVEL-VLOGGG #49: Pulau Paling Bagus Di Indonesia?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2016
  • Ada orang Medan di sini?
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 809

  • Triade Sarasputri
    Triade Sarasputri 12 jam yang lalu

    Dhito OMG definisi ganteng bgt

  • Denissa Larasati
    Denissa Larasati 15 jam yang lalu

    I see ardhito, I click it

  • Keisia Hanes
    Keisia Hanes 15 jam yang lalu

    dhito

  • CIKIBAL MANAGEMENT
    CIKIBAL MANAGEMENT Hari Yang lalu

    Gaji hanya numpang lewat? Butuh penghasilan tambahan? Ayo daftar Gratis & raih penghasilan jutaan rupiah..!!
    eklankumax.com/Login?reff=otuios14147398
    JOIN ATAU TIDAK KAMU AKAN TETAP
    ⏩ BELI PULSA/DATA
    ⏩ BAYAR TAGIHAN LISTRIK
    ⏩ BELI TOKEN LISTRIK
    ⏩ BAYAR BPJS
    ⏩ DLL
    KEUNGGULAN JADI AGEN/JOIN Bisnis Agen Pulsa Disini 👇👇
    Solusi untuk semua transaksi
    ✔️Pulsa (semua operator)
    ✔️Kuota internet (semua operator)
    ✔️Token Listrik
    ✔️Saldo gojek/grab
    ✔️Bayar tagihan BPJS PLN
    ✔️Voucher game
    Dan masih banyak lagi lain nya hanya dalam 1 aplikasi
    ✔ Dijadikan Bisnis, dapat Komisi
    ✔ Daftar gratiiissssss

  • kirani ch
    kirani ch 4 hari yang lalu

    Bang ke aeksijorni di situ wisata nya air terjun dan air nya dingin banget 😰karena air nya dari gunung asli 😆 itu ada di sidempuan

  • Misbah Geographic
    Misbah Geographic 6 hari yang lalu

    keren kak...

  • evrida pramesti
    evrida pramesti 16 hari yang lalu

    Baru sadar ada dito disini yaampun

  • bella salsabila
    bella salsabila 21 hari yang lalu

    baru sadar ada ardhito :""")

  • Patta Raga
    Patta Raga 23 hari yang lalu

    sulseltransport.blogspot.com/2019/05/makassar-trans.html?m=1

  • Vidya Setianingsih
    Vidya Setianingsih 29 hari yang lalu

    MERINDING SEPANJANG NONTON JADI PENGEN PULANG CARA NGEDITNHA MENYENTUH HATI NYAMPE PESAN ITU

  • Fatma Kusuma
    Fatma Kusuma Bulan Yang lalu

    Dari sekian banyak video lu, cuma ini yg gue tonton ampe abis, soalnya ada ardhito. 😁

  • shiella prett
    shiella prett Bulan Yang lalu

    ito🧡

  • Jalan jalan
    Jalan jalan Bulan Yang lalu

    Kalau mau ke danau toba lagi bro.. Coba ke bukit gibeon brooo disana mantulll broo.. Mm

  • Sigit Septy
    Sigit Septy Bulan Yang lalu

    Mampir bg, gw dri Medan

  • Tesalonita Siagian
    Tesalonita Siagian Bulan Yang lalu

    nyesel baru nonton vlog abang yang pulau samosir sekarang! Abang harus balik lagi ke medan dan jalan tempat2 wisata baru seperti silalahi bukit holbung dan banyak lagi destination yang menarik di pulau samosir dan danau toba. Jangan lupa ajak kak tipang ya, ditunggu lho perjalanan abang ke danau toba part 2

  • om abay
    om abay Bulan Yang lalu

    Keren, klimaks gtu. Tapi seperti ada yg kurang aja bro....

  • miauw miauw
    miauw miauw Bulan Yang lalu

    ~parahh~
    Khas dito

  • Gabriel Pandiangan
    Gabriel Pandiangan Bulan Yang lalu

    Tiap taun kesana bang, ga pernah bosan🙌

  • thalita yumna
    thalita yumna Bulan Yang lalu

    Harusnya semua youtuber tuh kayak gini, baik, ramah, gapeduli tentang subscribe², lah ini mah banyakan youtuber cuma minta subscribe doang. mantap bang arieff

  • Tamara Kemala
    Tamara Kemala Bulan Yang lalu +1

    Thumbnail ada ardhito membawaku kesini

  • Harry christ even
    Harry christ even Bulan Yang lalu

    Ajak kak tipang kemedanlah bang
    Udah ada jalan tol, jadi udah lumayan menghemat waktu bang

  • Juliantari Dewi
    Juliantari Dewi Bulan Yang lalu +1

    baru nonton ini gara gara ada ardito

  • Septiana Anjarwati
    Septiana Anjarwati Bulan Yang lalu +6

    dulu pas liat vlog ini gatau dito siapa. skrg lagi suka lagunya,lagi suka orangnya,ternyata dito pernah masuk vlog bang arip:"))))) telat amat aing

  • WAYUDIS MAEMES
    WAYUDIS MAEMES Bulan Yang lalu

    lah iya ada ardito wkaka

  • Kintan H. Puspita
    Kintan H. Puspita Bulan Yang lalu +4

    udah nonton video ini dari 2016 eh setelah nonton lg hari ini baru sadar dhito tuh ardhito pramono..

  • shintagram
    shintagram Bulan Yang lalu

    ih ada babang dhitooooo

  • Nurhidayah Syahran
    Nurhidayah Syahran 2 bulan yang lalu

    Vlognya baguss banget bang, baru sempat nonton, terharu saat anak2 Samosir nyanyi, plus yg bikin vlog ini jd komplit ada Dhito...

  • Dimas Top
    Dimas Top 2 bulan yang lalu +1

    Bagus ,, keren ,, sayang , gak ada kak tipang . 😊😉

  • Bayu Samudra
    Bayu Samudra 2 bulan yang lalu

    April 2019

  • Afrilando Sihotang
    Afrilando Sihotang 2 bulan yang lalu

    Masih banyak bang yg lainnya, entar boleh lah kita ngevlog bareng. 😁😁🙏🙏 #ditunggu #horas

  • Tessa Veronika
    Tessa Veronika 2 bulan yang lalu

    aku asli batak tulen bang, mungkin udh telat bgt nnton video ini, tpi mau saranin aja di samosir jg ada bukit dgn view danau toba namanya bukit indah simarjarunjung, trs ada pemandian air soda di sidamanik.. ini recommended dr ku sih bang.. mksh sblmnya

  • 130daily activ
    130daily activ 2 bulan yang lalu

    Keren paarah!!

  • basrah yusuf
    basrah yusuf 2 bulan yang lalu

    ini ardhito pramono???

  • kazuya kha
    kazuya kha 2 bulan yang lalu

    Bang , coba ke wisata mandeh di pesisir selatan sumatera barat :))

  • Try Sheila
    Try Sheila 2 bulan yang lalu

    Sumpah keren banget! Keren asli!
    Tp sbenarnya aku tuh pengeen banget video² liburan gini tuh di tambahin sm biaya² dr transport, nginep, mkn, itungan berapa² hr, pkknya gitu². Biar apa yaa,, palingan biar org² at paling nggak gw pribadi deh, tau gitu, klo pengen kesana tuh kira² berapa gitu yg harus dikumpulin duitnya. Hehee,, menurut gw aja sih. 😊

  • cio x
    cio x 2 bulan yang lalu

    Sering-sering buat vlog explore alam indonesia kak.

  • Regita Hadid
    Regita Hadid 2 bulan yang lalu

    Gila, gue nonton ini 2016 dan baru ngeh dito itu ardhito pramono tahun 2019.-.

  • Kirana Ramadhani
    Kirana Ramadhani 2 bulan yang lalu +1

    udah dengerin lagu terbarunya dhito belum bang?:v

  • Nia Fath
    Nia Fath 2 bulan yang lalu +2

    Aduh adem liat bang arif, dito sama anak2 nyanyi lagu nasional❤️

  • acaaa caaa
    acaaa caaa 2 bulan yang lalu

    Sumpah gile aku org medan baru tau ada danau diatas danau 😭

  • Jessica Amanda
    Jessica Amanda 2 bulan yang lalu

    tomok sama air terjun efrata harus banget di kunjungin.

  • Mister Xc Chanel
    Mister Xc Chanel 2 bulan yang lalu

    Ada

  • rinka aryastuti
    rinka aryastuti 2 bulan yang lalu

    asliii dito ganteng banget

  • Asima Tambun
    Asima Tambun 2 bulan yang lalu

    Baru nonton 2019 dan ada dhitookkkk 😍

  • mimin channel
    mimin channel 2 bulan yang lalu

    coba liat nih vlog musisi jpgja gaes....
    idclips.com/video/-Y-jj7G7BWs/video.html

  • FATMA DAMANIK
    FATMA DAMANIK 3 bulan yang lalu

    Udah nonton dari tahun2 lalu. sekarang diputer lagi, dan masih merasakan hal yg sama. Merinding... Terharu... Campur aduk....
    Mengobati rindu anak2 perantauan seperti saya.. terimakasi bang ariff

  • Zahra Ayunda
    Zahra Ayunda 3 bulan yang lalu

    BANG BIKIN KONTEN LAGI BARENG ARDHITOOO DONGGGG

  • christian manalu
    christian manalu 3 bulan yang lalu

    Lah kek ardhito pramono angjay

  • erick alexander
    erick alexander 3 bulan yang lalu

    epic moment ketika nyanyi bareng anak2 sekolah jadikan vlog perjalanan ini istimewa

  • Tanggang Fc
    Tanggang Fc 3 bulan yang lalu

    Kangen dgn uang pecahan seribu yg ada gambar danau Toba.
    Terimakasi bro atas videonya

  • lee james
    lee james 3 bulan yang lalu

    Sound track nya ap ya?

  • TiganQ Channel
    TiganQ Channel 3 bulan yang lalu

    Kurang 1 tempat lg yg di kunjungi mas arief yaitu Air Terjun Tongging dekat situ juga

  • Lamuka 94
    Lamuka 94 3 bulan yang lalu

    Berasa kayak di dunia dongeng, keren banget

  • mila mulyawati
    mila mulyawati 3 bulan yang lalu

    Selalu terharu kalo liat video ini 😔

  • Nova Lina
    Nova Lina 3 bulan yang lalu

    Dari bandara kualanamu Medan ke Samosir naik mobil 6 jam(via Siantar)mungkin terlalu lama buat bg arif atau tmn2,bisa ke tongging aja 3 jam dari Medan(via Berastagi).Danau Toba itu luas kan ya ada di 7 kabupaten ,jd klo liburannya singkat ke tongging aja disana keren kali parah sisi danau tobanya.Bg arief harus explore lagi danau Toba.Gak akan nyesal kok.Ntar quide nya aku aja gak usah ada bayaran yg penting bisa promosiin danau toba.Sayang soalnya kurang diekplore kayak Bali dan lombok

  • Fakhri Rachman
    Fakhri Rachman 3 bulan yang lalu +1

    Gua sebenernya udh nonton dari 2 tahun lalu tapi baru sadar di 2019 kalo ada Dhito di video ini...

  • Wiwin Indriani
    Wiwin Indriani 3 bulan yang lalu

    Bikin vlog begini lagi bangg aripp yaallah😂

  • Nurull Aini Fadilah
    Nurull Aini Fadilah 4 bulan yang lalu +1

    Ya Allah jadi inget temen kuliah aku yg anak samosir. Dari SD dia udh berjuang berarti, pas kuliah di smg pun pulangnya baru 2th sekali. Hebat

  • Diki Bastian
    Diki Bastian 4 bulan yang lalu

    2019

  • BAY BAY
    BAY BAY 4 bulan yang lalu

    Siapa yang masih nonton di 2019 haha

  • Syeikha Farahdiba
    Syeikha Farahdiba 4 bulan yang lalu

    Ya ampun ardhito😍

  • Tetew Tetew
    Tetew Tetew 5 bulan yang lalu

    5.29 salfok sama anak cowo tas pink :(

  • Edy Hidayat
    Edy Hidayat 5 bulan yang lalu

    Dewa banget videonya sayang gue baru nonton video ini.

  • Tiffany Tobing
    Tiffany Tobing 6 bulan yang lalu

    Aku bilang kakak ke danau toba deh terus ke Tomok itu keren banget parah kapan kapan kak soalnya kakak uda pulang kan

  • Desmon Gultom
    Desmon Gultom 6 bulan yang lalu

    Aku udah pernah ke tele bang.pemandanganya bagus banget

  • Rantau present
    Rantau present 6 bulan yang lalu

    Mantap bang arif
    Trus berkarya, undang undang kalo dah mau nikah yah , hehe becanda 😊
    Kunjungi channel kami DAILY IN TURKEY. Kehidupan musim sajlu di turki sampai -10 derajat waduh buset dah DINGIN 😰😱😱

  • Cupu As
    Cupu As 6 bulan yang lalu

    Apa hanya gw merasa supirnya mirip dengan channel kios komputer 😂

  • Hegedüsné Szabó Éva
    Hegedüsné Szabó Éva 6 bulan yang lalu +1

    💛💚💙Dear Arief, I liked your travel film, subbed too. I am a Hungarian hobby singer & photographer mother/wife who can sing in 9 languages, in Indonesian as well. I have my best YT friend: Anton from Medan:). I just sent you 3 emails, 3 of my videos about Indonesia. 2 songs: Putih Putih Melati & Aku Cuma Punya Hati and a happy fantasy poetry music video:) Eva

  • Tiena Channel
    Tiena Channel 6 bulan yang lalu

    Gokil.. Keren abisss....

  • Gibrandes Official
    Gibrandes Official 6 bulan yang lalu

    idola

  • Jonita C.S
    Jonita C.S 6 bulan yang lalu

    Aku pernah ke Menara itu ka

  • Anton Simbolon
    Anton Simbolon 6 bulan yang lalu

    BANYAK BROO.. bukit Holbung, air terjun efrata, batu hoda, danau aek natonang, banyak banget yg bisa di eksplor

  • daftar bioskop ternama
    daftar bioskop ternama 6 bulan yang lalu +1

    Medan itu ibukota sumatra bang
    Tapi di sumatra lebih kurang 60% umat muslim bang
    Pesan moral dari saya sumatra itu bukan mayoritas orang nonmuslim or BATaK
    Salam from medan
    Positive thinking (:

    • Jahya Sidauruk
      Jahya Sidauruk 3 bulan yang lalu

      ibukota Sumatera? Sumatera itu Pulau.

  • Wanda Novika
    Wanda Novika 6 bulan yang lalu

    Merinding aku bang arief liat pemandangannya

  • syafitri raudya
    syafitri raudya 6 bulan yang lalu

    baru nonton sekarang. dan w nangis bang hahahhaah seindah itu indonesia... nambah juga bucketlist w bang. dan ka dhitoooooonya bikin w salah fokus mulu bang wkwkwk sukses selalu bang arief!!!!

  • Abiy Zaky
    Abiy Zaky 7 bulan yang lalu

    2018 xD

  • retno pratiwi
    retno pratiwi 7 bulan yang lalu

    Pas nyanyi, reaksi gw langsung "awwwwwwwwwww"

  • Theresia Simanjuntak
    Theresia Simanjuntak 7 bulan yang lalu

    Bang aturan kalau mau ke danau Toba ngambil tiket pesawat nya ke bandara Silangit supaya Deket

  • SATHEAN VLOG
    SATHEAN VLOG 7 bulan yang lalu

    Ayo gbung grup vlog indonesia ya gan
    Link fb
    facebook.com/groups/2301930543427083/

  • Zeilly Giri Praja Tantri
    Zeilly Giri Praja Tantri 7 bulan yang lalu

    lebih dari 3 kali nonton dan baru kali ini nyadar kalau ada Ardhito Pramono😍😍

  • SUMATERA UTARA
    SUMATERA UTARA 7 bulan yang lalu

    Ayo Mampir ke channel Kami
    Video2 tentang Keindahan Alam Sumatera

  • Ancilla Filema
    Ancilla Filema 7 bulan yang lalu

    itu nama resort nya apa ya? bagus bgt

  • Jason Gerald Latumahina
    Jason Gerald Latumahina 7 bulan yang lalu

    Itu 30menit ke sekolah ,duli jaman nyokap gua lebih lama lagi bang wkwkwk

  • fatin delfiandita
    fatin delfiandita 7 bulan yang lalu

    Wah gila sih ini keren bgt!

  • rayhan raja
    rayhan raja 7 bulan yang lalu

    Bang ke pantai bulbul balige

  • Ariya Hidayattulloh
    Ariya Hidayattulloh 7 bulan yang lalu

    kereeeen........

  • Counter Service
    Counter Service 7 bulan yang lalu

    Tiap hari nonton vlog mu bg.nyampe rmh pun nonton lagi. Ampe semua tmn gw. Gw suruh tonton vlog mu bg. Kerennn paraaaaahhhh.

  • KJ Channel
    KJ Channel 8 bulan yang lalu

    Mas Arif, coba jajal di sisi selatan Toba tepatnya desa Bakkara, Kec. Baktiraja, Kab. Humbahas, tempat lahirnya Pahlawan Nasional SisingamangarajaXII, dijamin luar biasa, kami sebut itu taman Eden, Ada sungai,air terjun, pantai, terasering farm, pulai kecil dll. Toba memang luarbiasa, penduduknya ramah dan adat istiadatnya.

  • fatimah az zahra
    fatimah az zahra 8 bulan yang lalu

    hy kak arif aku mau ksih saran destinasi wisata di suatera utara coba deh kakak kunjungi yang namanya pulau berhala letaknya di selat malaka sumatera utara dijamin deh kak...

  • firda amaliah cebro
    firda amaliah cebro 8 bulan yang lalu

    Siapa yg nonton lagi karena post-an instagramnya bg arip?🙋🏻‍♀️

  • Ilham Wirawan
    Ilham Wirawan 8 bulan yang lalu

    gua nonton ini grgr bang arif post di Instagram 5 oktober 2018

  • main bentar
    main bentar 8 bulan yang lalu

    Agilaaa sih di Samosir, videonua bikin pengen main ke sanaaaaa...😍😍😍😍😍😍😍😍

  • ILHAM ZAID
    ILHAM ZAID 8 bulan yang lalu

    Aku paling suka vlogger2 yang setiap vidionya tuh ada pesan yang bisa d ambil..bukan sekedar merekam hasil jalan2nya saja..mantap dah

  • ayu pratiwi
    ayu pratiwi 8 bulan yang lalu

    Demi apapun, sesuka itu gua dengan vlog ini. Udah nonton berulang-ulang dan nggak pernah bosen. Sampe nangis pas nonton bagian yang waktu nyanyi bareng anak-anak sekolah itu.

  • Atmaja Tarigan
    Atmaja Tarigan 8 bulan yang lalu

    Coba tahun ini ke toba lagi bang
    Pasti deh lebih bagus lg dari ini.
    Karena beberapa tahun terakhir ini danau toba sudah banyak di benahi.

  • kiki Madon
    kiki Madon 8 bulan yang lalu

    Lagu yg I don’t know bout that ad yg tau gk judulnya

  • Junita Romasta
    Junita Romasta 8 bulan yang lalu

    pengobat rindu
    #rindubonapasogit

  • Izdihara Elkhansa
    Izdihara Elkhansa 9 bulan yang lalu

    Ada ardhito gue loncat-loncat:)

  • adi wicaksana
    adi wicaksana 9 bulan yang lalu

    Kok sedih sih

  • yusrawaty Sihotang
    yusrawaty Sihotang 9 bulan yang lalu

    Bang ke tangkahan dong