TRAGEDI ULANG TAHUN PAO?!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jun 2019
  • Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    twitter.com/tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopostbox@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 529

  • putri melati of
    putri melati of 17 jam yang lalu

    Ci paopao ajak ci monic kembali di ldp

  • Joshua Gumolung
    Joshua Gumolung Hari Yang lalu

    HBD Paopaoo, Gbu

  • Alif Farida
    Alif Farida 2 hari yang lalu

    Ka mamun kemana yah ???

  • yan's Channel
    yan's Channel 4 hari yang lalu

    ih cici ultah nya april sama kaya aquuu😚

  • Ira Yustirawati
    Ira Yustirawati 6 hari yang lalu

    Ci aku tanggal 3 mei ci 😚😚

  • Michelle Cecilia Kurniawati Latief

    Mamun, Shandy mana sih udh lama gak ngeliat di video yang di upload LDP baru baru ini

  • Fernando Pips
    Fernando Pips 8 hari yang lalu

    Walaupun udh gede martha gak gengsi bilang gw takut lo kenapa2 lagi tai.....

  • Bebe Pie
    Bebe Pie 9 hari yang lalu

    Pao sama guntur kapan nikah siii

  • big ass savage Godzilla
    big ass savage Godzilla 9 hari yang lalu

    Mamun?

  • Dwi Gacha
    Dwi Gacha 12 hari yang lalu

    HBD KAK PAO Semoga panjang umur Sehat selalu Semoga tambah sukses

  • Ridhan Pranaya
    Ridhan Pranaya 13 hari yang lalu

    Fak

  • Ridhan Pranaya
    Ridhan Pranaya 13 hari yang lalu

    Gada suaranya kontol

  • Rira Rone
    Rira Rone 16 hari yang lalu

    Wish aku buat ci paopao sama kayak ka martha minta nikahin sama guntur

  • Anis Tri
    Anis Tri 16 hari yang lalu

    Kalo boleh tau , kak martha adiknya kak paopao??

  • Talitha Muthmainnah
    Talitha Muthmainnah 16 hari yang lalu

    Nyanyiin gua nyanyiin gua😂😂😂

  • Vannesha Aurellie
    Vannesha Aurellie 17 hari yang lalu

    nori mana? :(

  • Jyovanie Regina
    Jyovanie Regina 18 hari yang lalu

    OMG itu mr peter ,mr peter itu guru bible aku

  • tomi lutfi akhram
    tomi lutfi akhram 18 hari yang lalu

    Kok bang eyon gak dateng

  • Angeline subear
    Angeline subear 18 hari yang lalu

    Suaminya kak itu mukanya sama kayak kak ratu punya suami

  • Zhahra Hafizhah
    Zhahra Hafizhah 18 hari yang lalu

    Ci kok koh mamun gapernah keliatan sih sekarangg

  • Yuli Andrianis
    Yuli Andrianis 20 hari yang lalu

    Yang ultah ka Paopao... Tapi wishnya lebih ke LDP😂❤️❤️❤️

  • Khoervl
    Khoervl 20 hari yang lalu +2

    Adik sama kakak emang sih kadang suka gak akur sampe bener" emosi.
    Tapi gue yakin, adik dan kakak itu punya ikatan kasih sayang satu sama lainnya..
    Jadi yg punya adik/kakak, sayangilah mereka.. gue pun begitu, gue paling gk akur sama kakak, tapi kalo liat kakak gue ada kesulitan dalam hal apapun itu gue pasti sedih.

  • Sicilia Rista07890
    Sicilia Rista07890 20 hari yang lalu

    Kangen bgt sama mamun💔

  • Kpopers Multifand
    Kpopers Multifand 20 hari yang lalu +1

    i'm is simple man ..
    i see martha i click

  • adi kurniawan
    adi kurniawan 21 hari yang lalu

    Mattaaaa aku padamu wkwkwkkw

  • M I K H A E L L A
    M I K H A E L L A 22 hari yang lalu

    Yg namanya Ko Mamun mana :'((((

  • Evelin Wijaya
    Evelin Wijaya 22 hari yang lalu

    Stay healthy and happy ci Pao❤

  • Andini Respati
    Andini Respati 22 hari yang lalu

    6:21 suara mamun

  • Kanaya Lilacita
    Kanaya Lilacita 22 hari yang lalu +1

    Kok gue jadi kangen mamun ya?

  • gildarani fidyata
    gildarani fidyata 22 hari yang lalu

    Gak sabar ldp the movieee

  • Evika Rahayu
    Evika Rahayu 23 hari yang lalu

    Mau Nipu ? Cepetanlah 😂

  • Puspita narulita
    Puspita narulita 23 hari yang lalu +2

    Welcome back ratu ayu...😭kangen banget sama ratu,ikut ke LDP lagi dong!😇❤💕

  • rifha alfarizi
    rifha alfarizi 23 hari yang lalu +1

    Kak mamun kemana? Gak pernah liat dia lagi

  • Nadya Tamara Kusuma
    Nadya Tamara Kusuma 23 hari yang lalu +3

    10:24 marta : eh..... buat gantian ci buruan merried 😍🤪🤪

  • wkwk land
    wkwk land 23 hari yang lalu

    Kapan gua punya temen se care itu:')

  • FAKTA GACHA
    FAKTA GACHA 24 hari yang lalu

    Yessss Ratu ada lagiiii

  • Bule Patrick
    Bule Patrick 24 hari yang lalu

    #mamunkemana?

  • jessicalourint j
    jessicalourint j 24 hari yang lalu

    Sebenarya adik pao siapa aja sih

  • TIA FITRIANI
    TIA FITRIANI 24 hari yang lalu

    Nyanyiin gua

  • Shalis Uthie80
    Shalis Uthie80 24 hari yang lalu

    Siapa yang punya teman sebanyak pao pao . like yaa

  • Anderson Angelino Rimper
    Anderson Angelino Rimper 24 hari yang lalu

    Cici ko mamut mana y kok gak pernah liat lg

  • cece adhelia
    cece adhelia 24 hari yang lalu

    Umur yang ke berapa ce

  • ang Rally09
    ang Rally09 24 hari yang lalu

    Gw gak suka sama si yong

  • Frieden
    Frieden 24 hari yang lalu

    Martha khwatir banget, takut kejadian kasus Paopao dulu terulang lagi.

  • Aimee gabriel ale ika
    Aimee gabriel ale ika 25 hari yang lalu +5

    Ini sebener nya ultah ci paopao tapi ci paopao yang ngeprank ci martha sama ci ratu

  • desvina kho
    desvina kho 25 hari yang lalu

    wahh semoga kak paopao sama kak martha sehat selalu ya kakak

  • Jonathan Jason Alexander
    Jonathan Jason Alexander 25 hari yang lalu +6

    6:52 sumpah ngakak wkwkwk

  • nonok siti
    nonok siti 25 hari yang lalu

    Ka kapan nikah

  • nonok siti
    nonok siti 25 hari yang lalu

    Aku ngerasain sih apa yang Marta rasain

  • Panca sadewo
    Panca sadewo 25 hari yang lalu +1

    Ci paopap ko gda mamun sih d ulangtahunnya biasa dia paling heboh tuh . Hahaha

  • Alya Official
    Alya Official 25 hari yang lalu

    Mana suami nya monic?

  • Melissa Lukman
    Melissa Lukman 26 hari yang lalu +3

    Paling suka liat yg surprise2 ultah gini, kocak .makin seneng nonton LDP kalian tuh kocak n kompak2 bgt ...

  • Happy Kids Bro And Sis
    Happy Kids Bro And Sis 26 hari yang lalu

    Mamun mana mamun??!!

  • DickyPermana Gaming
    DickyPermana Gaming Bulan Yang lalu

    Sehat selalu cici :)

  • Jackson Richie
    Jackson Richie Bulan Yang lalu

    Mana mamun :"

  • Fakh Reza
    Fakh Reza Bulan Yang lalu

    Mamun manaa

  • Abigail Andrea
    Abigail Andrea Bulan Yang lalu

    Hbd ci pao semoga panjang umur, sehat selalu, diberkati pekerjaannya, cepet married, dilancarkan pekerjaannya oleh Tuhan
    Wish you all the best❤❤😇😘

  • Kayla Alletha
    Kayla Alletha Bulan Yang lalu

    Hbd Cici kuu

  • Donut gacha
    Donut gacha Bulan Yang lalu

    Mamun mana???

  • Safira Fidelya
    Safira Fidelya Bulan Yang lalu

    Hahahah

  • Sharon Wenas
    Sharon Wenas Bulan Yang lalu

    Akhrnya bisa liat monic,martha,eyon ada di sini,berasa comback lagi Ldp yang lama:")

  • ZEFANXD Widjaja
    ZEFANXD Widjaja Bulan Yang lalu +1

    Ci merry itu ketua dance di gereja aku..wkwk

  • Vivian Liu
    Vivian Liu Bulan Yang lalu

    Hbd

  • Syahna Annisa
    Syahna Annisa Bulan Yang lalu

    1:05 favorit

  • Deobiz612
    Deobiz612 Bulan Yang lalu

    Mamun sama guntur saling unfollow di ig ???

  • Fajar Nuraini Widi
    Fajar Nuraini Widi Bulan Yang lalu

    _eh engga. Pake apa , nyanyian gua kek_

  • novanda erwans
    novanda erwans Bulan Yang lalu

    GUNTUR KEMANA CIK?

  • Jena J
    Jena J Bulan Yang lalu

    Mamun mana mana mamun manaaa 😭

  • Pompei The Pom
    Pompei The Pom Bulan Yang lalu

    Martha galak galak gitu tapi sayang

  • Dinara Safina
    Dinara Safina Bulan Yang lalu +1

    Mau tau dong, siapa disini yang jomblo?????

  • Nathania A
    Nathania A Bulan Yang lalu

    9:50 wkkwkwk

  • Andreas Gunawan
    Andreas Gunawan Bulan Yang lalu +3

    Anjir gw bru nntn sorry

  • Nur Tasya
    Nur Tasya Bulan Yang lalu +1

    Ldp kapan uplod lagi nihh

  • Gentha Fikry
    Gentha Fikry Bulan Yang lalu

    KOK MAMUN GAK ADA

  • Ni kadek Amanda Saraswati
    Ni kadek Amanda Saraswati Bulan Yang lalu +1

    Hbd ci pao pao