Men's Grooming Diet IF +14 April

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Apr 2019
  • 📌 Instagram:
    instagram.com/hansoljang110/
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Tamron 28-75mm f2.8
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019

Komentar • 1 460

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  4 bulan yang lalu +1329

    Siapa yang bakal ikutan diet...??

  • Kizuri Kateku
    Kizuri Kateku 3 bulan yang lalu

    Aku berhasil diet dari 75kg ke 70 kg
    Dalam waktu 2/3 bulan gitu aku lupa...eh aku ga diet lagi cuman diet kalo lagi mau aja sehari dua hari eh pas aku ke apotek aku beli sesuatu eh ada timbangan aku numpang nimbang berat aku 68 eh 1 bulan kemudian aku nimbang lagi di apotek yang sama berat aku 66 makasih ya Allah😭😭😭
    Tinggi aku 171cm

  • P Syechana
    P Syechana 3 bulan yang lalu

    Seneng mantengin video sampe akhir cuman pengen nunggu closing nya yg pake lagu2 antimainstream nya kak hansol.. wkwkwk btw diet ah sekalian puasa

  • abdul agung Wijaya
    abdul agung Wijaya 3 bulan yang lalu

    14 april ? Tapi kok uploadnya 13 april ?

  • Radit Pradana
    Radit Pradana 3 bulan yang lalu

    Wajah abang kayak capt Vincent 🤣

  • Sisca Andriani
    Sisca Andriani 4 bulan yang lalu +1

    hah masa gemuk sih, Sol? sedeng kok ah..ga gemuk ga kurus haha kalo too skinny jg ga oke ^^ #justmy2cents ^^

  • Dinda Akhirul
    Dinda Akhirul 4 bulan yang lalu

    'Aku gemukin badan susah banget' tolong ya gua bacanya sakit hati, gua paham kok yg kurus juga pengen gemuk tapi ini pembahasan diet yang artinya gemuk ingin kurus. Gua baca komen begitu sakit hati kesel aja gitu loh wkw

  • Gerry Gerry
    Gerry Gerry 4 bulan yang lalu

    Wooii kalo 73.3 kg aja lo bilang agak gemuk, gmn gw? 😂😂

  • si faza
    si faza 4 bulan yang lalu

    Aku 163 cm berat 58kg besar dipantat jd bingung mau ninggiin badan apa ngecilin perut:')

  • Christian Tjahjono
    Christian Tjahjono 4 bulan yang lalu

    gaskeun

  • holidae inn
    holidae inn 4 bulan yang lalu

    Kalau misalnya angkat2 berat itu tambah otot, jadi beratnya naik loh. Porsi lemak nya saja yang beda.

  • Galih Aditya
    Galih Aditya 4 bulan yang lalu

    kalo cara buat gemukin gimana ya wkwkw

  • ilyminariii _
    ilyminariii _ 4 bulan yang lalu +1

    BB mu 73,3 itu gara2 massa otot mas, soalnya kamu juga sering nggym kan. Aku beberapa bulan lalu beratku 71 dengan tinggi 170. Nah sekarang udah turun gara2 aku diet gituu jadi 65 dengan tinggi 171. Sekarang tinggal nge-gym aja wkwk

  • Zhen Li Juan
    Zhen Li Juan 4 bulan yang lalu

    Ngakak openingnya 😁😁

  • Tiastri Eka Putri
    Tiastri Eka Putri 4 bulan yang lalu

    mas nya.. ini editannya udah beda orang tah? kok rasa2nya beda yaa sama editan biasanya? udah berasa beda dari video yg room tour sih..
    eeeh, tapi ini beda kearah yg baik yaa mas 😆
    lebih keceee editannya loh, hihi 😘

  • ardi depa
    ardi depa 4 bulan yang lalu

    IF dimulai dari jam brp? Dan brp jam? 4 / 6 / 8jam?

  • Fatih Taufik
    Fatih Taufik 4 bulan yang lalu

    Lebih berat temanku sd kelas 6

  • Erlen wn
    Erlen wn 4 bulan yang lalu

    KINCLONGGGGG

  • hj_ 2808
    hj_ 2808 4 bulan yang lalu

    Sam, aku lagi cheated lol
    Udah seminggu gak pelemasan+IF . Berasa ini berat badan naik sigh

  • Agus Muslim
    Agus Muslim 4 bulan yang lalu

    Gw malah berusaha buat naikin berat badan:v

  • the only one
    the only one 4 bulan yang lalu

    Bang, aplod cerita2 horror gtu donk yg ada di Korea.. Atau cerita2 pembunuhan gitu

  • Beelu Munii
    Beelu Munii 4 bulan yang lalu

    Mas hansol mau tanya,pernah baca sy,apa benar dikorea tdk ad yg jual deodorant?& orang korea tdk memerlukan / memakai deodorant tsb?

  • callmyname babe
    callmyname babe 4 bulan yang lalu

    lucu juga editannya

  • Fitrifutri 14
    Fitrifutri 14 4 bulan yang lalu

    kirain follo follow padahal bolo bolo

  • Eldar Nadav
    Eldar Nadav 4 bulan yang lalu

    Wtf tb 170 cm bb 68 , masih gemuk kyk ak, min 65 kg sam

  • nifa anifah
    nifa anifah 4 bulan yang lalu

    hayukkk

  • Indah Purbo Wahyuni
    Indah Purbo Wahyuni 4 bulan yang lalu

    mau gemuk saja susah, tidak mau kehilangan bb 1kg pun hiksss😣

  • Jabrix Network
    Jabrix Network 4 bulan yang lalu

    Kok pas sama diet aku broo tanggal 15

  • Ramadhania
    Ramadhania 4 bulan yang lalu

    Semangat dietnyaaaa😂 btw salfok sm rambutnya pas nimbang berat badan wkwkkk tenang mas rambut sy lebih ky singa ko😂

  • VIVA26
    VIVA26 4 bulan yang lalu

    Melok

  • Andi Yasnita Tasya
    Andi Yasnita Tasya 4 bulan yang lalu

    169 cm 67.9 kg

  • Evi Ana
    Evi Ana 4 bulan yang lalu

    Sak jane model turune iku koyok opo seh, rambute iso dadi koyok ngunu wkwk 🤣

  • kiyowo Nazwaa
    kiyowo Nazwaa 4 bulan yang lalu

    😁😁😁😁

  • quiker yea
    quiker yea 4 bulan yang lalu

    Review nacific dong

  • wancakerz maztah
    wancakerz maztah 4 bulan yang lalu

    Jangan terlalu rendah itu mengorbankan daya tahan tubuh dan bikin lemes anjay

  • Rina Christine
    Rina Christine 4 bulan yang lalu

    Mungkin klo dicukur rambutnya berat badan bs turun 2kg lagi mas 😂

  • Manusia Biasa
    Manusia Biasa 4 bulan yang lalu +1

    I65 - 49 kg turun 10 kg tanpa olahraga diet ala aku , sekarang lagi mau program naikin tinggi badan 😂

  • VIDEO GAGAL
    VIDEO GAGAL 4 bulan yang lalu

    Saya juga mau ikut tinggi saya 170 berat badan 110 mau turunin ke 75 semoga juga bisa konsisten

  • ゆう有澤
    ゆう有澤 4 bulan yang lalu

    GEMUK DARI MANANYAAAAAA 💢
    nek ngono lemu, terus kuru yok opo?

  • Dimas Gunawan
    Dimas Gunawan 4 bulan yang lalu

    saya umur 19 tahun udh 68 kg tinggi 165 cm

  • Vitamin Ultra Rejeki
    Vitamin Ultra Rejeki 4 bulan yang lalu

    Mirip banget sama Kang Gary sih kalo pake topi kebalik gitu, hehe 😅
    Aku juga kepengen diet, tapi gagal mulu huhu.. 😣

  • Moch Ghanii
    Moch Ghanii 4 bulan yang lalu

    Aku malahan pengen gendut bb 52kg tinggi 172cm :( terlalu kurus

  • zoul mi
    zoul mi 4 bulan yang lalu

    Rambut e suangar sam 😂😂

  • 로씨rc
    로씨rc 4 bulan yang lalu

    0:02 yang?
    gw: medoook
    mas hansol: kin...clong✨. oke shiap

  • Neisa Rasyidi
    Neisa Rasyidi 4 bulan yang lalu

    SEMANGAT DIETNYA BANG

  • Diah Utami
    Diah Utami 4 bulan yang lalu

    4:04 hwaaaaat your hair

  • cetrin41 ma lee gas
    cetrin41 ma lee gas 4 bulan yang lalu

    Mas hansul muka nya makin kencang, di filler yah? Hehehehe

  • Nur Iffah
    Nur Iffah 4 bulan yang lalu

    Mau tanya, ini ngaruh ga sih karena kerja di Korea? Kalau di Indonesia, yg pressure utk laki-laki utk kurus itu hampir ga ada, bakal diet ga?

  • Hanny Apri
    Hanny Apri 4 bulan yang lalu

    Dlu 1 taun yg lalu gw prnah ikut OCD, setelah 1 mggu trun 6kg loh 😱😱 tapi, 1 mggu kmudian gw drop 😢😢 jdi gak brani lagi deh ,

  • Farhan Darma 18
    Farhan Darma 18 4 bulan yang lalu

    Yang penting klo diet itu harus dilakukan dengan senang hati diet itu harus yang kita enjoy dan gk sengsara...

  • Rafly Heriansyah
    Rafly Heriansyah 4 bulan yang lalu

    Berat 47 tinggi 171 kurus banget saya wkwkwk

  • af 28
    af 28 4 bulan yang lalu

    Mas hansol, dada ayam kaleng nya nama merk/produknya apa?

  • winia riyantiii
    winia riyantiii 4 bulan yang lalu +1

    Om aku suka oom pake topi kebalik gitu. Ganteng om.

  • Aileen Guing
    Aileen Guing 4 bulan yang lalu

    share jam IF nya dongg Hansol

  • yr08 _
    yr08 _ 4 bulan yang lalu

    IYA KINCLONG IYA!!🤣🤣🤣🤣

  • S. Asri.
    S. Asri. 4 bulan yang lalu

    Mas hansol, giveawaynya dah diumumin pemenangnya belum ???

  • Jimin Got Not Jams
    Jimin Got Not Jams 4 bulan yang lalu

    Mas Hansol dapat kaos dan surat dari Jonatan . Kapan-kapan ngevlog bareng, ya.

  • Hyejin Park
    Hyejin Park 4 bulan yang lalu

    Aku program nambah berat badan 😁 mohon donasi lemak nya bagi yg ingin mengurangi wkwkwk 😂😂😂

  • Michael Alexsander
    Michael Alexsander 4 bulan yang lalu

    Astaga. Aku ae 175cm 78.5kg 🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈 6 bulan lalu berat ku 86, lalu turun drastis jadi 68 dalam 1 bulan. Lalu sebulan kemudian jadi 65. Ternyata kurus sekali sampai tulang rusuknya keliatan jelas 😂 abis itu tak mangan banyak. Eh malah naik terus sampe skrg jadi 78.5kg 🙈🙈 mau di turuni lagi dengan cara yang sehat. Semoga pesan mas hansol dalam vidio ini dapat diikuti oleh bolo bolo. Biar kurus bareng 😂
    Catatan. Kurus drastis itu krn skip makan pagi. Nasi sedikit. Sayurnya banyak. Jd sehari makan 2x. Ga nafsu makan. Makanya bisa skip makan pagi.

  • uWu
    uWu 4 bulan yang lalu

    Masalah dalam diet itu ya itu: diet mulai besok.
    Jadi ga mulai2 😂

  • Annisa Sintya
    Annisa Sintya 4 bulan yang lalu

    semangat mas hansol


    ❤️️

  • Fito Pratama
    Fito Pratama 4 bulan yang lalu +1

    Biasane karo Wong Korea Medokk saiki kok ws diganti?😁

  • Niki Ayu
    Niki Ayu 4 bulan yang lalu

    aaa😁 langsung tersipu waktu hansol bilang mau komitmen sama bolo bolo 😍 baper masa.

  • Janedo Arch
    Janedo Arch 4 bulan yang lalu

    intermittent fasting works bgt, 5 bulan turun 17kg, tiap bulan turun 3-4kg

  • Arnodi Dihendry
    Arnodi Dihendry 4 bulan yang lalu

    Oppa hansol, bahas Tragedi Gwanju dong

  • Sangaji Sarkoro
    Sangaji Sarkoro 4 bulan yang lalu

    Saran aja mas hansol. Saya sudah melakukan IF sejak 22 jan 2019. Berat dari 73kg sekarang jadi 61.3kg.
    Untuk olahraga, seminggu 4 kali latihan metode HIIT, KARENA dengan HIIT tubuh akan terus membakar kalori selama 24-48 jam kedepan. Selain itu HIIT efektif sekali utk bakar lemak dan nambah massa otot.

  • Wulan Ayu
    Wulan Ayu 4 bulan yang lalu

    Masih ganteng sam. Wah sama aku juga mau diet habis nyoblos 17 April. Semangat sam

  • Buns Bunny
    Buns Bunny 4 bulan yang lalu

    Ka hansol, info dietnya kurang lengkaap hehee ocdnya kakak dr jam brp sampe jam brp, trus kalori yg kakak makan sehari brp, thanks kak

  • Muliany Yuu
    Muliany Yuu 4 bulan yang lalu

    daripada diet mending kurangin makan daging karena bisa bikin badan ga gemuk haha

  • Amilia Candrasari
    Amilia Candrasari 4 bulan yang lalu

    Oppaaaaaa please do ur magic dong. tolong bikin video reaction sama film dokumenter indonesia "sexy killer". Film itu membahas tentang realita indonesia gitu. Biar anak2 muda wawasannya lebih kebuka. Sehat2 terus oppaku yg lagi diettt btw.
    idclips.com/video/qlB7vg4I-To/video.html

  • official toturial #kjn#
    official toturial #kjn# 4 bulan yang lalu

    Aku mauuu ikutttt!!!!

  • Wenna Ra
    Wenna Ra 4 bulan yang lalu

    Diet mulai besok

  • Venina Yuliya
    Venina Yuliya 4 bulan yang lalu

    Aku juga mulai kemarin dietnya😅

  • silvia verronicca
    silvia verronicca 4 bulan yang lalu

    Mas Haaan aku lo lemu.. diet ra berhasil2.. 😴😴😴 mangan bengi terosss....

  • PDA 48
    PDA 48 4 bulan yang lalu

    Aku udah dari kemaren2 diet, tapi saranku mending sarapan ama makan malem nya diganti aja bang Sol, pake yg sehat dan rendah kalori, aku gitu dan Alhamdullilah sih bisa turun, lagian seingetku OCD kan gak sarapan, takutnya malah mengurangi konsentrasi, karna sarapan tu penting banget lho, :") tapi yah apapun caranya good luck ya mas Hansol biar segera turun, 😊