Video Amatir Dan Keterangan Tragedi Tanjakan Emen 10/02/2018

  • Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2018
  • Kecelakaan maut terjadi di kawasan Tanjakan Emen, Jalan Raya Bandung-Subang, Kampung Cicenang, Ciater Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) pukul 17.00 WIB. Kecelakaan yang melibatkan sebuah bus pariwisata itu menelan korban jiwa hingga 27 orang.
    Kabid Humas Polda Jabar AKBP Hari Suprapto mengatakan, bus pariwisata datang dari arah Bandung menuju Subang.
    "Sesampainya di turunan, bus terbalik dan menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol T 4382 MH," kata Hari.
    Kapolres Subang AKBP M Joni mengatakan, bus tersebut memiliki nomor polisi F 7959 AA. Menurut data yang didapat, bus pariwisata tersebut berisikan 50 orang penumpang. Mereka adalah rombongan wisatawan dari Tangerang Selatan.
  • HiburanHiburan

Komentar • 58

  • Jiffy Pangestu
    Jiffy Pangestu 3 hari yang lalu

    Lagi turun apa lagi naik tanjakannya itu?

  • Milda Yanti
    Milda Yanti 5 hari yang lalu

    y allah slh satu dari korban meninggl adlh temen q..moga para korban yg meninggl khusnul khotimah y allah...amiin

    • Ivan Arjam46
      Ivan Arjam46  5 hari yang lalu

      +Milda Yanti
      Aminn ya rabb..
      Smoga yg tiada ditempatkan di Tempat Paling Mulia disisi NYA

  • Joye Retaxz
    Joye Retaxz 8 hari yang lalu

    allah huaqbar

  • Ahmad Syah
    Ahmad Syah 9 hari yang lalu

    Disensor aghhh

  • Dedi Siswo Siswo
    Dedi Siswo Siswo 9 hari yang lalu

    Kalao aku Gak percaya Ke angkeran Yg mnyebabkan kecelakaan itu terjadi. Faktor Logis aja.., yg jelas Manusianya yg lalai..dan kurang mnjaga keselamatan. Udah tau Rem bermasalah msh ttp Di paksakan Untk jalan.!!!

  • Lana Bila
    Lana Bila 9 hari yang lalu

    gila gimana caranya tu bis bisa begitu sampe terbalik

    • Ivan Arjam46
      Ivan Arjam46  9 hari yang lalu

      +Lana Bila
      Info katanya bis tiba2 hilang kendali saat jalan turunan kakak 🙏

  • lilik nurlaili
    lilik nurlaili 9 hari yang lalu

    Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun

  • Antonio Lorenzo
    Antonio Lorenzo 9 hari yang lalu +4

    Semoga Yang Meninggal Ditempat kan Di surga...amiin
    Keluarga Yang Di tinggalkan Semoga Di berikan Ketabahan

    • Ivan Arjam46
      Ivan Arjam46  9 hari yang lalu

      +Antonio Lorenzo
      Amiinn ya rabb..
      Smoga dapat tempat paling Mulia Di Sisi NYA
      Amiien 🙏

    • lilik nurlaili
      lilik nurlaili 9 hari yang lalu

      Antonio Lorenzo Aamiin Ya Robbal Aalamiin.

  • Vionita Lee
    Vionita Lee 9 hari yang lalu

    Lhooo org ind kalo ad kecelakaan kok tmbh reme koyo dpt tontonn gratis d Disney ae.itu ranah polisi.kalo nga bs bantu.liat brita d Taiwan po luar negri kalo ad musibah warga 1pun nga ad yg liat po lg mendekat.yg ngerumuni hrus berseragam.haduhhhhh tepoj jidat

    • paijem ayu
      paijem ayu 9 hari yang lalu

      Vionita Lee maaf karena warga indo masih ada peduli walao gak tau bisa nolong atw tidak,stidaknya dr ucapan krumunan yg innalillah atw astaghfirulloh itu secara tdk langsung ikut mendoakan....
      Q uga sekarang ditaiwan dan prnah ke HK uga... mrk mana mau pduli sama org yg gk kenal boro" mau ngucap doa cara mereka.

  • budi waluyo
    budi waluyo 9 hari yang lalu

    Berkali kali rem blong, tetapi tidak ada yg menginvestigasi apakah kampas rem nya original atau abal abal.........

  • Nur Rokhim
    Nur Rokhim 9 hari yang lalu

    Harusnya setiap tempat duduk ada sabuk pengaman jadi bisa mengurangi korban. Smg amal ibadhnya d trima di sisih nya amin ya robbal alamin

  • mg royanda
    mg royanda 9 hari yang lalu

    bis nya itu berbelok tertalu tajam dan kecepatan nya terlalu tinggi sehingga menyebab kn terguling

    • Wati Asyifa
      Wati Asyifa 9 hari yang lalu

      mg royanda ...itu gara"ny rem ny blok bukan karna belok ny terlalu tajam...mau belak pelan ap kenceng klu rem ny blong ya gk bisa terkendali..bis langsu olen

  • mg royanda
    mg royanda 9 hari yang lalu

    coba liat ke 70 meter kebalakng

  • Sudip Udip
    Sudip Udip 9 hari yang lalu

    God Bless

  • firman afiansah
    firman afiansah 9 hari yang lalu

    itukan ada temen mama aku

  • Zain Elquds
    Zain Elquds 9 hari yang lalu

    Yg nonton itu agak menjauh apa gak bisa? ganggu proses evakuasi saja

  • ling yung hua
    ling yung hua 9 hari yang lalu

    Kasihan umurnya udah 50 ~ 60 th.

  • Manuel Neuer
    Manuel Neuer 9 hari yang lalu

    Hi iam from wkwkwk land:D

  • Rose Alin
    Rose Alin 9 hari yang lalu

    Inalilahi yaalloh

  • sovia ayu
    sovia ayu 9 hari yang lalu

    Trut brdka cita yg sdlm2nya,smga arwah para korban tnjkan emen tnang d si2 Allah,tuk kluarga korban smga kuat dpt cbaan bsar KY gni 😭😭😭SDH bgt liat pra korban nya

  • Reza Hadi
    Reza Hadi 9 hari yang lalu

    Pada tau supir bus nyetirnya kaya gimana?
    Kaya bawa barang bukan bawa orang

    • Reza Hadi
      Reza Hadi 9 hari yang lalu

      Coba naik bus antarkota gmna cara dari d nya

    • Wati Asyifa
      Wati Asyifa 9 hari yang lalu

      Reza Hadi ..iya tpi kata ny gara"ny rem..dan tdk smua supir jga bawa ny kya gtu..soal ny ada saudara ny temen ak yg ikut dibis itu dan alhmdllah dia selamat

    • Reza Hadi
      Reza Hadi 9 hari yang lalu

      Soalnya saya prnh naik bus waktu itu dri bandung ke jogja dia malah balapan sama bus lain
      Jd kejadian ini pasti bus dlm keadaan kencang

    • Wati Asyifa
      Wati Asyifa 9 hari yang lalu

      Reza Hadi ..itu bukan karna supir ny.itu masalah ny bis ny itu rem ny blok jdi gk bisa terkendali...begi mau direm langsu olen.

    • Gini Gini
      Gini Gini 9 hari yang lalu

      Reza Hadi ini pasti org kaya.

  • Pri Syifa
    Pri Syifa 10 hari yang lalu

    Innalillahiwainnailaihirrojiuun

  • Dienda Alyana
    Dienda Alyana 10 hari yang lalu +1

    Inalillahiwainaillahi rojiuuuuun....

  • sammie alan
    sammie alan 11 hari yang lalu +5

    Indonesia ku oh Indonesia. dah tau ada kecelakaan kaya gitu ko jalan masih di buka untuk kendaraan. klu di Hong Kong ada kecelakaan dikit aja, jalan di ttp dlu sementara. biar pertolongan untuk korbar bisa cepat dan ga terganggu. klu semua udah beres baru jalan di buka lagi untuk kendaraan.

    • paijem ayu
      paijem ayu 9 hari yang lalu

      sammie alan q di hk 10 taon di taiwan 7 taon sekarang masih ditaiwan... ttp love indonesia..
      Org indonesia pduli sesama mrk nonton uga mendokan..
      Org HK mana mau mendoakan org yg gak kenal

    • Vionita Lee
      Vionita Lee 9 hari yang lalu

      sammie alan herannnn jman now indo kalo dpt musibah appun jd tontonn gratis disney land krubutan liat self I grumpi ngosip

    • a b
      a b 9 hari yang lalu

      kalo ditutup macetnya bisa panjang banget

    • Kayu Manis
      Kayu Manis 9 hari yang lalu

      sammie alan ......ditutup ...mau jln ke atass ......
      Lihat dong ...situasi nyaa ...!!!

    • Aini Nia
      Aini Nia 9 hari yang lalu

      sammie alan .intinya tidak ada jalur lain mbb ..klu ditutup akan menjadi kemacetan yg sangat parah sedang disitu tanjakan dan turunan serta jalan berkelok kelok.