Beredar, Suara Bripka Iwan saat diSandera dan Diinterogasi Oleh Napi Ter0ris

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2018
  • HiburanHiburan

Komentar • 366

  • Yunita Purwitasari
    Yunita Purwitasari 2 hari yang lalu

    Kenapa jadi kayak G30SPKI siihhh.. Masya Allahhhh, sehat selalu ya Ndan Bripka Iwan Sarjana. Panjang Umurrr untukmu Ndan... Amiin

  • zorro xc
    zorro xc 2 hari yang lalu

    ini adanya HAM. polisi dan hukum jadi lemah

  • Eva Marisca
    Eva Marisca 4 hari yang lalu +1

    Nyimak๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

  • ZAIRA IMoet
    ZAIRA IMoet 4 hari yang lalu

    enk sj bcrmu sdh bnh abd ngra msh minta ini itu , klo mw brjht knp tdk prgi sj k plastine bkn mmbuat onar negri sendiri

  • Frizal Musyafar
    Frizal Musyafar 5 hari yang lalu

    Tolong dong reaksi polisinya.. hukum mati semua terorisnya!!! Sampe kelueganya juga yg terlibat.. jngan ampuni

  • ayik marianes
    ayik marianes 5 hari yang lalu

    persis PKI isis itu bakar aja setan dunia itu

  • Chafid Albiro
    Chafid Albiro 5 hari yang lalu

    Coba dari awal itu para napiter di hukum mati kalo emng mau ada yg di buat introgasi ya sisain aja satu atau dua kalo udah begini miris kasihan anggota yg gugur gara2 Napi

  • exo juliano
    exo juliano 5 hari yang lalu

    ganyang seluruh anggota partai pendukung teroris beserta keluarganya...

  • yunia D.S
    yunia D.S 6 hari yang lalu

    Teroris itu maunya apa ? Orang negara sendiri diancurin. Bodoh

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 6 hari yang lalu +1

    *_Ya Allah Ya Rabb ... lindungilah kami umat Islam dari kejahatan para kafir duniawi dan dari propaganda mereka . ._*

  • Upi Dibaini
    Upi Dibaini 6 hari yang lalu

    Bikin mati itu teroris,yg intrograsi polisi.jgn di kasih ampun lgi.musnakan teroris"biar gk ad yg brani jdi teroris lgi.klo prlu kasih mampus.! Gk prlu di sidang.! Tembak di tempat manusia biadab ini..yg menyandara polisi..!!

  • raisha madrin
    raisha madrin 6 hari yang lalu

    kasian ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Onesiforus Daniel
    Onesiforus Daniel 6 hari yang lalu

    Genosida untuk para teroris & organisasi yg berafiliasi

  • oniw onay
    oniw onay 6 hari yang lalu

    yampun , , orang ini udh d kandangin kali sama polisi !!
    ini tuh hoax , , alias suara palsu suara bocah pula ini yg ngmong , , , ck ck ck ck , , , mknya jgn gmpang ketipu , , be a SMART PEOPLE

  • Bella Melisa
    Bella Melisa 6 hari yang lalu

    teroris = hukuman mati , gaada rasa kemanusiaan mereka buat apa masih memanusiakan mereka? ckck

  • Go Dok Indonesia
    Go Dok Indonesia 7 hari yang lalu

    Yuk jangan saling membenci dan menghujat, mungkin para teroris mendapat pengaruh buruk dari orang lain / komunitas tertentu..
    ...
    Mau konsultasi Dokter gratis ?
    Kunjungi Channel IDclips kami ya, Sehat itu Mudah !

  • Dhanira Dessy Amalia
    Dhanira Dessy Amalia 7 hari yang lalu

    Sesama muslim jg mau dibantai.....masyaallah teroris ini gk py agama....jgnlah bawa2 islam....islam itu lembut.....

  • Triastika Pratiwi
    Triastika Pratiwi 7 hari yang lalu

    Tujuan nya apa tanya identitas...teroris biadab....bawa2 nama muslim ...gantung !!!tembak satu2

  • Mutaqin Al Sidiq
    Mutaqin Al Sidiq 7 hari yang lalu

    Astagfirullah biadap sekali

  • Bos qu Woles
    Bos qu Woles 7 hari yang lalu

    Teroris bangsat

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 7 hari yang lalu

    Damai pleaseeeee ๐Ÿ˜ข

  • Fakhrur Rosi
    Fakhrur Rosi 7 hari yang lalu

    Ancene teroris asuuuu skrng udah waktunya berantas teroris udah lah gak guna juga ada HAM lama" kita yang di bego"in ama teroris jancokkkk

  • Ibnu Rusadi
    Ibnu Rusadi 7 hari yang lalu

    Teroris akan terus ada ketika barat msh menyerang timur tengah.

  • badi arya
    badi arya 7 hari yang lalu

    Seharusnya napi teroris yg melakukan penganiayaan di laporin ke Komnas HAM.. ๐Ÿ˜‡

  • soccer futsal
    soccer futsal 7 hari yang lalu

    Pak polisi ,itu kesempatan utk hbsi teroris;percuma dipeliharra terus,kasihan korban-2 yg berjatuhan ,kami rakyat mendukungmu utk tembak mati mrk

  • WHOISAGUS
    WHOISAGUS 7 hari yang lalu

    prek

  • Wildan Setyo Rayandi
    Wildan Setyo Rayandi 8 hari yang lalu

    Bom balik aja teroris

  • Sigit Z1
    Sigit Z1 8 hari yang lalu

    Tuh makanya liat klo islam bener2 gk mungkin ngelakuin hal sekeji itu, klo islam mau ngancurin umat lain gak mungkin umatnya sendiri yg polisi itu(islam) disandera, inti nya pelaku udah dicuci otaknya, yg jwlas islam sama skali gk mengajarkan saling membunuh antar umat, itu semua teroris telah dicuci otak oleh isis, harus kalian garis bawahi bawahi teroris itu sudah DICUCI OTAKNYA OLEH ISIS, dan isis itu sangat bertentangan sekali dengan agama kami(islam)

  • Zaenal Yanwar
    Zaenal Yanwar 8 hari yang lalu

    Zaenal Yanwar:jual tanah kebun,luas 4,5hektar,surat AJB,harga 150ribu/meter.
    lokasi kampung sanding serang Banten,kecamatan pabuaran..yuk investasi tanah dari sekarang..biar tambah kaya raya
    Lokasi dari Palima kisaran 7km,ga jauh dari kampus baru yang akan dibangun Untirta & IAIN...dari muka jalan 700meter.
    Hubungi Zaenal 087771030232

    • Zaenal Yanwar
      Zaenal Yanwar 7 hari yang lalu

      Aziz Pintar ,,ga usah sok pinter sendiri gtu bos,sama sama kita manusia..ini kan cuma video,ini kan dunia Maya bukan alam sesungguhnya..ini ni yg terkadang bikin huru hara,,apa apa dikaitkan dgn hal sepele..sok tau tentang adab lu,Norak !!! Gausah lah menjustifikasi org lain,perbaiki diri dulu lawan napsu diri dulu..ini kan cuma tulisan,seneng ya dibaca ga ya tinggal hapus blokir..gtu ko repot katanya. Cerdas๐Ÿ˜‚

  • Inung Aciwati
    Inung Aciwati 8 hari yang lalu

    Hukum Di Indonesia tidak Tegas....teroris masih aja di kasih ruang di NKRI......!!

  • Dimas Parjo
    Dimas Parjo 8 hari yang lalu

    GW MAU SELURUH KELUARGA TERORIS DI TUMPUK DI MONAS. BAKAR MEREKA!

  • Jocelyn Jocelyn
    Jocelyn Jocelyn 8 hari yang lalu

    Napi brimob bisa mwnyandra

  • Mustalim kartiko
    Mustalim kartiko 8 hari yang lalu

    Please buat admin. Video ini tolong di take down aja. kasian keluarga dan alamat yg disebut di atas, kalo ada pihak teroris lain yg menyalahkan gunakan informasi tersebut. Dan apalagi kita tahu kalo aparat negara (saat di interogasi musuh) ga boleh ngebocorin hal2 rahasia termasuk hal2 pribadinya dia. Ngejatohin institusinya dia jg. Please tolong di hapus video ini. Thanks

  • Aryanda Coc
    Aryanda Coc 8 hari yang lalu

    Ayo TNI bantuin bantai teroris di Indonesia dan jgn ditangkap tapi langsung bunuh ditempat

  • sheldy maliki
    sheldy maliki 8 hari yang lalu

    Mabok agama bahaya sekali, tapi agama dengan aliran yg mana? Karena Islamku tak seperti itu

  • Ahmad Iqbal Rifaldi
    Ahmad Iqbal Rifaldi 8 hari yang lalu

    gua mau kalau disuruh perang lawan teroris..gua muslim.

  • Ahmad Iqbal Rifaldi
    Ahmad Iqbal Rifaldi 8 hari yang lalu

    teroris otaknya miring semua....

  • Arya Setiadi
    Arya Setiadi 8 hari yang lalu

    ni video bikin teroris seneng , kenapa ga hukum mati aja semuaa siksa gantung aja videoin trus kasih ke mereka , tunjukin kalo kita ga takut

  • Oky Guritno
    Oky Guritno 8 hari yang lalu

    Yg parah banyak tweet atau postingan yg menyebutkan terorisme adalah rekayasa... sumpah ketemu orangnya tak robek mulutnya

  • wahana kapten mulyadi
    wahana kapten mulyadi 8 hari yang lalu

    Udah gk usah ada Ham buat teroris..nyawa diganti dengan nyawa... bunuh semua bibitnya...

  • Zakki.h
    Zakki.h 9 hari yang lalu

    Polisi juga.. gak semua nya baik kadang2 banyak yg ngeselin apalagi pas mau penggerebekan psti ada aja brang yg ilang.

  • mas brow91
    mas brow91 9 hari yang lalu

    Makanya teroris tu dtembak mati aja,malah dipelihara brontak lgi kn

  • Indar Yulfan
    Indar Yulfan 9 hari yang lalu

    laknatullah...iblis kau teroris..

  • Febrina Nastiti
    Febrina Nastiti 9 hari yang lalu

    Jahanam kau teroris!! Neraka buat kalian meresahkan orang-orang

  • Leo dwi hasan
    Leo dwi hasan 9 hari yang lalu +3

    Demi keaman keluarga bisatidak ini di hapus

  • phi nes
    phi nes 9 hari yang lalu

    Ya Allah lindungilah klrga beliau2 yg bertugas ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Yogi Tamayo
    Yogi Tamayo 9 hari yang lalu

    yallah gak sampe hati pas beliau istighfar.. berada d posisinya saja tidak kebayang apalagi menyaksikan teman yg sudah tidak bernyawa. teruntuk Fadli Zonk daripada koar2 urus2an gak penting. cepat pemerintah bertindak tegas akan UU Terorisme d selesaikan. Teroris jangan d beri lama2 hidup. karena hidup nya mereka untul meneror kami2 yg masih hidup.. Semoga keluarga korban d kuat kan amiin YRA

  • YRKI*BAGUS MUCIL 063
    YRKI*BAGUS MUCIL 063 9 hari yang lalu

    Didor aj pak terorisnya. Biar ga smkin bnyak korban Gara" BOM Bunuh diri...

    Like & Subs chanel Ane jga ya Gays......

  • dewi agustiningsih
    dewi agustiningsih 9 hari yang lalu

    Bangsat itu teroris hukum mati saja

  • Dodi Harianto
    Dodi Harianto 9 hari yang lalu

    Aduh gusti allah, orang ato apa.....

  • Andrew Ranteallo
    Andrew Ranteallo 9 hari yang lalu

    moso sesama agama saling membunuh ..

  • Audy Alung
    Audy Alung 9 hari yang lalu

    Ya allah ๐Ÿ˜ญ

  • a k u
    a k u 9 hari yang lalu

    Teroris ga punya otak..! Apa itu yg d namakan jihad wahai orang2 bodoh bin tolol? Aku islam tp otakku msh bisa di pake, tempatnya pun masih di kepala bukan di fantat macam ente..

  • wieda rini
    wieda rini 9 hari yang lalu

    Undang Undang Teroris harus segera ditetapkan!!!!

  • Ardy Widodo
    Ardy Widodo 9 hari yang lalu

    Teroris jancok.. Tunggu tentara diberi lampu hijau untuk beraksi cok. Nyawa dibayar nyawa.... Manusia biadab, tentara akan membalas lebih kejam daripada apa yg kamu lakukan.. Komando

  • Ali Haider Official
    Ali Haider Official 9 hari yang lalu

    Yg bikin ane takut justru suara robot di akhir video minta subscribe chanel

  • nuril anwar
    nuril anwar 9 hari yang lalu

    Perang sesama bangsa indonesia..

  • Hafizon Napilon
    Hafizon Napilon 9 hari yang lalu

    โน ุนู† ุณู„ู…ุฉ ุจู† ู†ููŠู„ ุงู„ูƒู†ุฏูŠ ู‚ุงู„ ูƒู†ุช ุฌุงู„ุณุง ุนู†ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ูู‚ุงู„ ุฑุฌู„ ูŠุง ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุฃุฐุงู„ ุงู„ู†ุงุณ ุงู„ุฎูŠู„ ูˆูˆุถุนูˆุง ุงู„ุณู„ุงุญ ูˆู‚ุงู„ูˆุง ู„ุง ุฌู‡ุงุฏ ู‚ุฏ ูˆุถุนุช ุงู„ุญุฑุจ ุฃูˆุฒุงุฑู‡ุง _ูุฃู‚ุจู„ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ุจูˆุฌู‡ู‡ ูˆู‚ุงู„ ูƒุฐุจูˆุง ุงู„ุขู† ุงู„ุขู† ุฌุงุก ุงู„ู‚ุชุงู„ ูˆู„ุง ูŠุฒุงู„ ู…ู† ุฃู…ุชูŠ ุฃู…ุฉ ูŠู‚ุงุชู„ูˆู† ุนู„ู‰ ุงู„ุญู‚ ูˆูŠุฒูŠุบ ุงู„ู„ู‡ ู„ู‡ู… ู‚ู„ูˆุจ ุฃู‚ูˆุงู… ูˆูŠุฑุฒู‚ู‡ู… ู…ู†ู‡ู… ุญุชู‰ ุชู‚ูˆู… ุงู„ุณุงุนุฉ ูˆุญุชู‰ ูŠุฃุชูŠ ูˆุนุฏ ุงู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุฎูŠู„ ู…ุนู‚ูˆุฏ ููŠ ู†ูˆุงุตูŠู‡ุง ุงู„ุฎูŠุฑ ุฅู„ู‰ ูŠูˆู… ุงู„ู‚ูŠุงู…ุฉ ูˆู‡ูˆ ูŠูˆุญู‰ ุฅู„ูŠ ุฃู†ูŠ ู…ู‚ุจูˆุถ ุบูŠุฑ ู…ู„ุจุซ ูˆุฃู†ุชู… ุชุชุจุนูˆู†ูŠ ุฃูู†ุงุฏุง ูŠุถุฑุจ ุจุนุถูƒู… ุฑู‚ุงุจ ุจุนุถ ูˆุนู‚ุฑ ุฏุงุฑ ุงู„ู…ุคู…ู†ูŠู† ุงู„ุดุงู… (ุฑูˆุงู‡ ุงู„ู†ุณุงุฆู‰)_
    _Diriwayatkan dari Salamah bin Nufail Al-Kindi ia berkata, โ€œAku sedang duduk bersama Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallamkemudian seseorang berkata kepada beliau: Wahai Rasulullah! Manusia telah melalaikan kuda perang, dan telah meletakkan pedang mereka seraya berkata: tidak ada jihad lagi dan peperangan telah usai, maka kemudian Rasulullah menghadapkan wajah kepadanya dan bersabda: Mereka telah berdusta, sekarang ini telah datang waktunya untuk berperang dan akan selalu ada dari umatku sekelompok orang yang berperang di atas kebenaran dan Allah mencondongkan hati suatu kaum kepada mereka dan memberi rezeki dari mereka hingga datang hari kiamat nanti dan hingga datang janji Allah. Kuda-kuda perang tertambat kebaikan di ubun-ubunnya hingga hari kiamat. _*_Dan Allah telah mewahyukan kepadaku bahwa aku akan dicabut nyawanya tidak lama lagi dan kalian akan mengikutiku dengan berkelompok-kelompok yang sebagian kalian akan menyerang sebagian yang lainnya dan pusat negeri kaum muslimin adalah Syamโ€_*_ (Sunan An-Nasai)_

  • Vanda HDVF Music & Video
    Vanda HDVF Music & Video 9 hari yang lalu

    Wait itu tadi ada yang ketawa ISIS nya, keknya bukan jihad lagi yang bikin konspirasi tapi ini kejiwaan

  • rin chan
    rin chan 10 hari yang lalu

    Mreka membunuh tanpa peduli ham, pemerintah nglindungin mreka dengan HAM a, kapan kalian sadar bapak bapak yg di pemerintahan!

  • Dedyye Purwanto
    Dedyye Purwanto 10 hari yang lalu

    Emang dancok teroris ki.tembak mati wae

  • Planet Video
    Planet Video 10 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah...iwan selamat...

  • Zack Hunter
    Zack Hunter 10 hari yang lalu

    Udah tau hampir mati bukan diserahin malah di jadikan sandra, ni orang2 sumbu otaknya dimana sih

  • benny nakamura
    benny nakamura 10 hari yang lalu

    TERORIS ITU HARUS MATI ... !! GA USAH LAH MIKIR HAM .. LAH ITU DIA ORANG NGAMBIL NYAWA ORANG LAIN AJA GA MIKIR2 ..

  • Deni Catur
    Deni Catur 10 hari yang lalu

    Teroris=orang yg kepalanya gk ada isinya

  • eiger collections
    eiger collections 10 hari yang lalu

    begini nih kalo presiden dari orang sipil... kurang greget ngurusi terorisme.. coba kalo presiden diambil dengan latar belakang tentara... dor.langsung....
    #gantipresiden
    #petrus

  • reza1484 lay
    reza1484 lay 10 hari yang lalu

    Dan uang pajak masyarakat indonesia dipakai buat kasib makan teroris biadab di penjara . What an ironic

  • [Ranger.Putih ]
    [Ranger.Putih ] 10 hari yang lalu

    Sampah masyarakat begitu harusnya segera dibumi hanguskan...ibarat penyakit,mereka ini kalau bebas akan menyebarkan virus2 radikal. Pemerintah harusnya menghukum mati mereka...lumayan untuk mengurangi benalu dinegara ini.

  • save world all
    save world all 10 hari yang lalu

    gobloknya pemerintah indonesia,tembak mati woy,kalo gak siksa aja dulu,apaan tertawa di atas penderitaan

  • Alberto Tanasaleh
    Alberto Tanasaleh 10 hari yang lalu

    Selama di sandra, aq selalu berdoa untuk pak iwan, semoga dpt mujizat/ keselamatan.

  • mitha mitha
    mitha mitha 10 hari yang lalu

    Anggota Polri pun lebih biadab kalo nyiksa orang padahal hanya nyari duit dan mau di bilang benar rampok teriak maling itu lah mental polisi di negri ini

  • salim basyaiban
    salim basyaiban 10 hari yang lalu

    Teroris mengatasnamakan islam

  • Husen Properti
    Husen Properti 10 hari yang lalu

    Lemah hukumnya gak tegas

  • Faiz A. Syukran
    Faiz A. Syukran 10 hari yang lalu

    teroris btengsek

  • matthew osvaldo
    matthew osvaldo 10 hari yang lalu

    5 polisi mati gk ada niatan balas dendam, kaya serda ucok anggota kopassus dan teman nya

  • Jara Fandri
    Jara Fandri 10 hari yang lalu

    Hebat benar ya manusia teroris sudah puaskah manusia teroris sudah banggakah Manusia teroris telah membunuh prajurit baik bhayangkara yang tidak bersalah demi melaksanakan tugas untuk negara dan bangsa. Apa yang kamu cari manusia teroris siapa dalang otak pelaku menyuruhmu hai manusia teroris. SADARLAH tobatlah . ALLAH menciptakan MANUSIA hidup didunia tidak ada lain untuk sujud kepada ALLAH melaksakan perintah ALLAH mengharamkan larangannya. ALLAH tidak mennyuruh MANUSIA saling membunuh sesama MANUSIA . Mencabut nyawa manusia hak ALLAH kalau sudah ajal. ALLAH menyuruh manusia hidup didunia saling berkasih sayang sesama manusia. Banyaklah berbuat AMAL sesama manusia banyaklah berbuat kebaikan sesama manusia. manusia hidup menentang melanggar perintah Kehendak ALLAH neraka JAHANAM tempatnya. ALLAH tidak pernah menyuruh berjihad. Sebenarnya malikat pernah memohon minta kepada ALLAH untuk membinasakan semua manusia hidup berserta siisi alam semesta alias KIAMAT katena sudah muak lihat tingkah laku manusia hidup di dunia selalu membuat kekacauan saling membuh. Namun ALLAH tak menuruti permintaan MALAIKAT karena masih ada rasa kasih sayang terhadap manusia. Suatu saat MANUSIA akan SADAR BERTOBAT tak lagi melakukan perbuatan yg dilarang ALLAH . Semoga seluruh manusia hidup ber AMAL serta berbuat BAIK sesama MANUSIA . YRA

  • division production
    division production 10 hari yang lalu +1

    Bahaya ini di penjara pun mereka masih menjadi terorris dan membuat kelompok yang lebih berbahaya lagi! Harus nya teroris itu dihukum mati apalagi petinggi2 nya! Eh dipenjara malah jadi yg paling dihormati ckckkck

  • 9 jt x tayang
    9 jt x tayang 10 hari yang lalu

    Astaghfirullah... Apa mungkin polisi yg di eksekusi mati itu tidak bisa mengucap kalimat tauhid dan istighfar lalu di tembak. Keji sekali teroris itu... Tegakan lah keadilan... Hukum seberat-beratnya para teroris dzholim itu.

  • Daniel
    Daniel 10 hari yang lalu

    Teroris msih di pelihara bodohnya negeri ini aparat korban bentar lagi masyarakat jadi korban

  • aad komrad
    aad komrad 10 hari yang lalu

    Teroris itu apa?

  • gin al fatih
    gin al fatih 10 hari yang lalu

    mana yg bener nih..versi polisi tw versi napi..

  • Anton Ajha
    Anton Ajha 10 hari yang lalu

    mari sama2 lawan teroris

  • dita dita
    dita dita 10 hari yang lalu

    kenapa sesama satu bangsa, sama sama satu bahasa kalian membunuh, kenapa kalian ikuti hati jiwa yg dipenuhi hasutan syetan? itu saudara kamu

  • Guntur Leo
    Guntur Leo 10 hari yang lalu

    mana nih CCTV dari Brimob, pasti adakan CCTV di ruang tahanan, hanya dengan CCTV kebenaran akan terungkap, yg penting jangan di edit dan dipotong

  • baroh febria
    baroh febria 10 hari yang lalu

    Biadab...kalian mengaku agama kalian Islam
    Tapi kalian bak binatang
    Bukan seperti Islam,Rossul tidak pernah mengajarkan seperti ini
    Bukankah sesama agama Islam kita sauadara
    Dengan yg beda kenyakinan kita saling mengayomi menghormati
    Kalian mengaku Islam dari mananya yg mencerminkan itu agama Islam
    Kalian sudah seperti iblis
    Brantas teroris sampai ke akar akarnya,mereka orang yang tersesat

  • fefi ristiani
    fefi ristiani 10 hari yang lalu

    Teroris biadab!!!!!!!! Kalian ngbunuh secara keji bangsa sendiri!!!!!! Biadab bangsat!!!!!!!!!

  • zN 08__
    zN 08__ 10 hari yang lalu

    Ayolah hukum mati cepet teroris2 itu sbelum berkembang biak bahaya ..

  • Rifa Fisa
    Rifa Fisa 10 hari yang lalu

    Isis atau pun kelompok teroris lain nya harus di hukum mati

  • Agus Syafi'i
    Agus Syafi'i 10 hari yang lalu

    Teroris yang mengklaim diri sebagai khilafah nyatanya tidak punya jiwa kemanusiaan. Semoga rekan2 yang gugur dalam bertugas diberikan tempat yang layak di sisi Nya. Amiin

  • Lee Ang Gi
    Lee Ang Gi 10 hari yang lalu

    Sudah seharusnya hukuman eksekusi mati mutlak dikhususkan hanya untuk para pembunuh dan teroris. Nyawa harus dibayar nyawa.

  • arif samsul
    arif samsul 10 hari yang lalu

    sekelas MAKO BRIMOB bisa kebobolan, masih menjadi pertanyaan ...???

  • Moel Yadi
    Moel Yadi 10 hari yang lalu

    TNI DAN POLRI tetap semngat kbenaran sllu mnang.....

  • Ilman Rastamanja
    Ilman Rastamanja 10 hari yang lalu +13

    Mesti waspada tuh Bripka iwan...siapa tau nanti temen2 teroris bisa mengancam nyawa keluarganya kermh Bripka iwan..mohon bpk Kapolri tolong di bantu buat keamanan keluarganya Bripka iwan agar mereka hidup tentram..tks

  • teguh karya
    teguh karya 10 hari yang lalu

    He kalian para teroris dimanapun kalian berada.karma buruk akn terjd ke kalian semua ato ke anak cucu kalian smua.sy bs pastikan itu.
    sy

  • ade franzzy
    ade franzzy 10 hari yang lalu

    jangan mengharap dari aparat aj yg untuk membalasnya,
    seperti kalian bilang bunuh aj teroris itu, inilah itu lah,
    kita juga masyarakat biasa juga harus bs memerangi'a.
    klo bisa kita bunuh juga mreka,

  • Imung Ajah
    Imung Ajah 10 hari yang lalu

    6

  • Femitha Al Shadillah
    Femitha Al Shadillah 10 hari yang lalu

    Teroris harus nya di hukum mati.

  • kapak 212
    kapak 212 10 hari yang lalu

    Bunuh juga keluarga teroris dam usir semua anak cucunya

  • baroch tea
    baroch tea 10 hari yang lalu

    Masya allah,, semoga di terima di sisi allah, selamat jalan kawan

  • pake otakdikit
    pake otakdikit 10 hari yang lalu

    teroris kafirrrr iblis biadab bangsat, lo bukan islam lo, anjing, lo kacung dajjal iblis, ayo perang sini anjing!!!