Dialog: 'Tampang Boyolali' vs 'Sontoloyo'

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 088

  • Toni Haryanto
    Toni Haryanto 7 hari yang lalu

    Ini tentang identitas... tampang bojolali tampang miskin. Sungguh ironis kata kata prabowo..

  • artyhoe fallenz
    artyhoe fallenz 14 hari yang lalu

    Liat koment, banyak org yg berpikir kebalik.. memang ini salah satu unggulan org indonesia, tidak pernah cerna dengan baik kata kata yg ada. Taunya instan2 aja.. taunya itu ya itu tanpa berpikir apa yg disampaikan..
    Tp lucu juga jika tanpa dicerna.. seperti..
    "Boyolali sontoloyo... wkwkwkwk"

  • Umi Sumianah
    Umi Sumianah 23 hari yang lalu

    Orang Boyolali itu orangnya cerdas pintar ada yang usaha mebel jadi bupati gubernur presiden itu hebat banget.

  • Bahjah Badiah
    Bahjah Badiah 28 hari yang lalu

    Jemuraaannn

  • Nina Angraeni
    Nina Angraeni Bulan Yang lalu

    sudah mundur aja mundur prabowo pgn jadi presiden ko maksa bgt

  • Boogie Beep
    Boogie Beep Bulan Yang lalu

    Suara feri juli ngangenin ...berat datar seolah sopan bijak dan benar .... hi hi menggelikan
    Kasian dia ....

  • hasta dua
    hasta dua Bulan Yang lalu

    Sangat memalukan kondisi politik bangsa kita saat ini , kalo ada yg bisa sampaikan saran kami kpd pemerintah saat ini tolong donk di sampaikan krn ini Penting banget sarannya .... Kita tau di seluruh dunia bahwa oposisi pasti akan mangangkat kelemahan lawannya , makanya janji yg blm di genapi atau janji yg tdk sanggup dijalankan pasti jadi senjata paling ampuh utk membunuh lawannya , oleh sebab itu saran kami buat Pertahana alangkah cantiknya tidak usah pusing dgn ulah pihak oposisi yg macam macam , krn kami rakyat biasa bisa melihat dgn jelas mana yang bener bener mengabdi dan membangun bangsa ini , mana yg cuma pinter memanipulasi dan bekoar koar doank .... Lebih baik diamkan saja semua trik yg dipakai lawan , krn rakyat cerdas pasti tau mana yg lebih baik memimpin ... Kalaupun mau klarifikasi janganlah di forum debat krn percuma buang energi , cukup dibicarakan di kalangan sendiri aja , percaya deh Tuhan itu ada , adil dan maha tau , maka dari itu ngga usah bela diri didpn lawan , diam aja lebih bagus, biar fakta di lapangan yg akan bicara .. Kalo semakin ditanggapi akan semakin buat kita jadi jelek ngga beda dgn lawan kita ... Utk itu Mohon jgn di tanggapi pernyataan pernyataan yg dilontarkan , buktikan saja dengan hasil kerja , niscaya rakyat pasti pahammmm .....v

  • Adi Permana
    Adi Permana Bulan Yang lalu

    Statsiun TV jaman sekarang bodo bodoin rakyat ya.. Live dong hadirin vidio habib rijik dan ustad atau ulama lain yg di persekusi atau mau apa lo tv semua

  • Ruland C L Jocom
    Ruland C L Jocom Bulan Yang lalu

    Keluar lg bahasa pki....gila sdh lewat itu

  • Barnas Bastiansyah
    Barnas Bastiansyah Bulan Yang lalu

    Ooo capres ngomongnya ceroboh,Jelas2 mnghina masyarakat boyolali,

  • Sintya Sriyuliani
    Sintya Sriyuliani Bulan Yang lalu

    Mau pak jokowi atau pak prabowo yng jdi presiden g ma salah.aku tetap aja jdi kuli bangunan.

  • fendi Esy
    fendi Esy Bulan Yang lalu

    Kalau media di libatkan bukan tertutup lagi sudah terbuka sebagai konsumsi masyarakat

  • Pearl Atcheopetry
    Pearl Atcheopetry Bulan Yang lalu

    Tak ada gunanya mengelak warga boyolAli gk buta &gk tuli. Bahkn seluruh rakyat lndonesia tau

  • Narso Dongdolipet
    Narso Dongdolipet Bulan Yang lalu

    Om peri laporkan sj tu bupati, tpi ingat masyarakat byolali akan menjadi bumerang...capres no urut 1 jatoh wibawanya..

  • daru daru
    daru daru Bulan Yang lalu

    Loh gedung2 itu sudah sejak tahun 2008 sudah ada, sudahlah jangan goreng2 terus bosen nih, periksa dulu, nanti seperti Ratna Sarumpaet. TV one jangan berita berat sebelah

  • Hesti Kusmiyati
    Hesti Kusmiyati Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Suka2 warga Boyolali dunk, bagaimana sakit hatinya sdh dihinaπŸ˜“ dengan pidatonya p Bowo.

  • SIGANTENG MALAM
    SIGANTENG MALAM Bulan Yang lalu

    Tampang boyolali,, berarti orang boyolali, sontoloyo = konyol ditujukan kepada politikus yg berlaku konyol, presidennya orang Jawa bahasanya sontoloyo coba orang sumatera pasti dibilang politikus pukima, coba Bangsa luar bilang tampang indonesia tampang susah, saya binatang binatangin lsg

  • Man Bae
    Man Bae Bulan Yang lalu

    yaallah lindungi lah presiden kami jokowi smoga melanjut kan menjadi pemimpin indonesia...Amiiin yaallah....

  • Jokower sontoloyo
    Jokower sontoloyo Bulan Yang lalu

    Sudah 7 Presiden, Rezim Jokowi yg terbukti islam terpecah belah

  • cenel apaaja
    cenel apaaja Bulan Yang lalu

    Tetep aja pak ..bencanda sih becanda tapi ada porsinya pak ..

  • Melki Raijua
    Melki Raijua Bulan Yang lalu

    pendukung wowo sprti ajing semua

    • PUTRA CELEBES
      PUTRA CELEBES Bulan Yang lalu

      melki kamu yang kayak seperti ucapanmu kali yee

    • PUTRA CELEBES
      PUTRA CELEBES Bulan Yang lalu

      melki kumu mungki yg sesuai kata katamu ya

  • Adi Permana
    Adi Permana Bulan Yang lalu

    Betul jendral statsiun tv ga ada bela engkau jendral.tapi saya kluarga besar dari bogor satu jengkalpun ga brubah milih mu jendral rapatkan BARisan

  • Rojikin Rawin
    Rojikin Rawin Bulan Yang lalu

    gemana jadi persiden timnya ajah dah padngawur

  • Rojikin Rawin
    Rojikin Rawin Bulan Yang lalu

    dah jelas menghina mere dahkan masih ajah mengelak apa budeg kupingnya

  • Aai Uum
    Aai Uum Bulan Yang lalu

    Pendukung Persiden Jokowi pengen banget Prabowo di dist.

  • Aai Uum
    Aai Uum Bulan Yang lalu

    Saya yakin pak Prabowo itu bercanda, beda dengan pernyataan Perdiden Jokowi penuh emosi.

  • Doe Loris
    Doe Loris Bulan Yang lalu

    Pk Jokowi adalah pemimpin yg terbaik dimata masyarakat yg cerdas, yg peduli dgn rakyatnya...kami tetap dukung terus Jokowi menang 1 kali lagi....

  • agus insanto muloko
    agus insanto muloko Bulan Yang lalu

    Pada nge-gombal ya...

  • darma rahmat
    darma rahmat Bulan Yang lalu

    Calon tunggal ya ga juga.... tapi utk suara prabowo kempees spt ban kempes rasa’in akibat mulut sombong nya kemakan sendiri...GOL bunuh diri utk kubu Prabowo lagi....Salam Jokowi lagi

  • E. ARIADI. Ariadi
    E. ARIADI. Ariadi Bulan Yang lalu

    Bilang aja petahana yg paling benar yg lain tdk ada yg benar.haha hihi ada progran adu ide adu gagasan yg itu sebenarnya sumber masyalah krn gagal..NORAK CEMEN.

  • De R Yutub
    De R Yutub Bulan Yang lalu

    Ayolah bangsaku kalian harus cerdas, saya yakin dalam hati kecil kalian kalau lihat dan cerna pidato prabowo secara keseluruhan pasti tau maknanya. Bukan berarti merendahkan kalian orang Boyolali. Ayolah berfikir cerdas dan jangan baper.

  • suryo supraptono
    suryo supraptono Bulan Yang lalu

    Politikus sontoloyo kata Jokowi itu jelas-jelas diarahkan pada jubir prabowo yang nyinyir ("orang besar" seperti FZ, FH, AR dkk) dan tidak menyindir terhadap rakyat ("orang kecil"). Jadi tidak fatal menghina orang kecil.

  • Riyanto Yapay
    Riyanto Yapay Bulan Yang lalu

    Prabowo memang mantapssssssssssss, sangat hapal nama hotel keren ttp Pancasila tdk hapal, opo ora isin

  • Alo Priyono
    Alo Priyono Bulan Yang lalu

    Merendahkan martabat masyarakat kecil itu besar karmanya wo liat nanti

  • David David
    David David Bulan Yang lalu

    Ayo wowo tunjukkan dara jenderalmu buat pidato baru lagi masyarakat,indonesia,,,,,,,,,

  • Jokower sontoloyo
    Jokower sontoloyo Bulan Yang lalu

    Buka youtube : idclips.com/video/SxTt5RKE78/video.html kalau mau tahu Jokowi

  • Jokower sontoloyo
    Jokower sontoloyo Bulan Yang lalu

    Buka youtube : idclips.com/video/SxTt5RKE78/video.html kalau mau tahu Jokowi

  • Neneng Jmh
    Neneng Jmh Bulan Yang lalu

    Org boyolali gagal paham Ngga ngerti artinya yg dibilang pak prabowo aku yo paham artinya klou gedung gedung atou hotel paling bisa dmasuki org kaya tida dengan kita org biyasa sedangkan kekayaan mereka Ada dilingkungan kita kan aneh

    • Rosma Sari
      Rosma Sari Bulan Yang lalu

      bkn soal gagal paham,,tp kenapa harus pake nama boyolali??
      ga perlu pke nama kota..
      pasti gagal paham..

  • Khotim Amir
    Khotim Amir Bulan Yang lalu

    Menghina orang lgii bukan tampang orang kaya ???? Masa Allohhh

  • Ang Git
    Ang Git Bulan Yang lalu

    Makaaaan tuuuuh perbuatan lo sendiri Siapa yg menanam bom dia lah yg akan Menerima ledakanya

  • BOY NATA
    BOY NATA Bulan Yang lalu

    PANCASILA
    1.Ketuhanan Yang Maha Esa,
    2. kemanusiaan yang adil dan beradab,
    3. persatuan Indonesia,
    4. kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan
    5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

    konflik konflik dan konflik,harta dan tahta yg bikin semua buta, jangan sampai ALLAH SWT murka, ampunilah hamba"mu ini ya ALLAH SWT, pengorbanan para pahlawan seakan" tak terlihat oleh mereka,

  • Benni paulian
    Benni paulian Bulan Yang lalu

    orang boyolali seharusnya bangga dibilang tampang boyolali...
    justru orang boyolali yang tersinggung dibilang tampang boyolali itu sendiri yang melecehkan boyolali....
    kalo ada kejadian ribut ribut kaya gini yang paling senang ya...TUKANG GORENGAN....gak perduli indonesia mau terpecah belah belah...yang penting ambisinya kesampean....

  • wiwit wit
    wiwit wit Bulan Yang lalu

    y allh moga z pk Prabowo jd presiden..

  • siprianus dagur
    siprianus dagur Bulan Yang lalu

    Coba kita bayangkan Kalau Tampang Boyolali & Sontoloyo kalau di ucapkan oleh Pak Hotman Paris saat pidato ??
    Kira-kira politisi rame gak ya ??πŸ˜†πŸ˜†
    Ini tahun politik sudah biasa ,saling hujat dan sama" cari kelemahan lawan.

  • Rustamaji Nugroho
    Rustamaji Nugroho Bulan Yang lalu

    Cangkeme jejeli bom

  • Umi Sumianah
    Umi Sumianah Bulan Yang lalu

    Makanya pkwo jangan banyak ngomong biar GK keliru.kalo ngomong lagi hati2 rakyak ndengar.

  • Umi Sumianah
    Umi Sumianah Bulan Yang lalu

    Sabar PK Jokowi jangan takut sontoloyo . Tapi sontoloyo yang lain sudah ada yang dihotel jeroki besi kampret.

  • Defan Raditya
    Defan Raditya Bulan Yang lalu

    Siapa yang mau milih orang sombong kayak gini

  • Aulia Channel Aina
    Aulia Channel Aina Bulan Yang lalu

    #2019 ganti presiden

  • nam saja
    nam saja Bulan Yang lalu

    tetap ganti presiden.πŸ˜„

  • Danz Miracle
    Danz Miracle Bulan Yang lalu

    Capek pak jokowi rakyat iya iya aja padahal beban hidup saat ini berat....ngga butuh motivasi pak jokowi yang kami butuhkan kesejahteraan bukan insfrastuktur yang memudahkan pengusaha untuk lalulalalang

  • ηŽ‹δΏŠε±±
    ηŽ‹δΏŠε±± Bulan Yang lalu

    Udah menghina msh ngeles spa susahnya sih minta maaf

  • Cahaya Nur
    Cahaya Nur Bulan Yang lalu

    Kubu sebalh sellu mungkir

  • Nur Chotimah
    Nur Chotimah Bulan Yang lalu

    Itu sama yg di alami pak Ahok k broo,hrs adil
    BKN y kampret'"yg suka nyiyirdan mlintir?rakyat dah pinter brooo

  • damita hayate
    damita hayate Bulan Yang lalu

    Wowo canda nya terllu menghina orang boyolali toh, sewaktu itu orang boyolali pada ktawa kn msih lom dipikir sesudah bubar baru mngerti apa yh di ktakn wowo,

  • Bayu Teguh Apriliyanto
    Bayu Teguh Apriliyanto Bulan Yang lalu

    Maaf min, makna dari "Politik sontoloyo" dan "tampang Boyolali"
    Semoga aja masyarakat Indonesia terbuka dengan seperti ini yaa

  • 吳憲泓
    吳憲泓 Bulan Yang lalu

    Ada aksi ada reaksi.. kalo ucapan prabowo dianggap guyonan..seharusnya ucapan bupati boyolali jg dianggap guyonan..gitu aja kok repot..

  • Putra Ronggolawe
    Putra Ronggolawe Bulan Yang lalu

    Ttp jokowi 2 priode

  • dulgenok axan
    dulgenok axan Bulan Yang lalu

    face crocodile forget... huahahahaha...

  • Joko Purnomo
    Joko Purnomo Bulan Yang lalu

    Creeeeeeeeeeeeetttt

  • Reza Hermansyah
    Reza Hermansyah Bulan Yang lalu

    klo narji sering di hina dan menghina dalam setiap candaan lawak nya karna dia memang pelawak, tpi klo serorang calon pemimpin bangsa ini bercanda seperti itu ya anda2sendiri menilai

  • Nining Yulianti
    Nining Yulianti Bulan Yang lalu

    Orang yg ngomong gelisah...dan melipat tangan pasti piskolok tau artinya

  • Mubarok M
    Mubarok M Bulan Yang lalu

    msak...orng byo lali minta tampang arab. prabowo.kan jelas bilang..orng boyo lali y tampang byo lali..prabow gk bilang tmpng byo lali prabwo gk bilang jelek atau pun ganteng. atau pun miskin..

  • istiyani kundori mgl
    istiyani kundori mgl Bulan Yang lalu

    Kubu prabowo kebakaran. Takut kalah.tapi rakyat kecil sudah pintar2klu bupati kena hukum .prabowo juga harus juga di hukum.karena sebabnya pprabowo kaor2fery benar bgt kita ingin president tunggal

  • oji fahruroji
    oji fahruroji Bulan Yang lalu

    Peserta mungkin bisa menerima.namun yg diluar peserta yg turun ke jalan itu yg ga nerima juragan.

  • Sophia Sophi
    Sophia Sophi Bulan Yang lalu

    Wajah wowo itu pantasnya wajah tampang kalah Dan serakah akan jabatan,memangnya APA sih prestasi dia itu?punya jabatan aja di pecat,Amit amit

  • bappeda litbang
    bappeda litbang Bulan Yang lalu

    Tapi terhadap ahok gimana?

  • haikal susilo
    haikal susilo Bulan Yang lalu

    y keren pak bupati membela rakyatnya

  • Lexher Waee
    Lexher Waee Bulan Yang lalu

    Yayaa yaa,, sy percaya pk prabowo hebaat ,, tp mf sya ttp idolakan pk jokowi

  • Yang penting happy
    Yang penting happy Bulan Yang lalu

    Wkwkwk presiden ngpak y

  • Bambang Hermanto
    Bambang Hermanto Bulan Yang lalu

    Itu yg punya daerah marah kw kw kw kw

  • Bambang Hermanto
    Bambang Hermanto Bulan Yang lalu

    Mmng iya merendakan masyarakat , boyolali tampang miskin, tampang boyolali , klo politisi sontoloyo bukan menujuk menyebut daerah

  • Mas Danang
    Mas Danang Bulan Yang lalu

    Wes ketok..Dr tata cara bicaranya si jendral stres INI emosi..itulah sifat asli jendral.tentara.umpama di medan perang..rakyat indo dah di hajar di tembaki habis2an..

  • Mas Danang
    Mas Danang Bulan Yang lalu

    Pendukung prabowo jendral kancil Mana??????pucat pasi Raine..gak bisa ngetik lg ??jempole kaku...

  • Rusman Gultom
    Rusman Gultom Bulan Yang lalu

    Bukan seorang negarawan kok ngomongnya sprti itu

  • Gethor Questa
    Gethor Questa Bulan Yang lalu

    Mau bicara utk kalangan internal atau terbuka...ttp persoalan candaan yg menyinggung ras atau msyrkt atau org tertentu sebaiknya d hindari...krn tdk setiap org dapat menerima candaan atau guyonan seseorg...sehingga sbg calon pemimpin sdh sepantasnya kita tdk membuat atau melontarkan hal2 yg sifatnya akan menimbulkan kontraversi...wajar kalau ada org boyolali yg marah..krn..ada apa dng tampang kami...ada yg salah kah dng tampang org boyolali...hrsnya d perhatikan setiap tindak dan ucapan...apa lg sbg seorang calon pemimpin...dan utk pak bupati boyolali jnglah menyerukan utk tdk memilih pesangan tertentu...itu jg melanggar uu no 7 thn 2017 ttng pemilu...biarkan rakyat boyolali yg menilai...salama damai dr ujung timur indonesia...

  • anto rio
    anto rio Bulan Yang lalu

    Jadi bahaya tu....indonesia akan bubar...........gimana trisakti.....belum di usut selalu gagal jadi presiden...

  • sucijan jancuki
    sucijan jancuki Bulan Yang lalu

    Oposisi MERASA SONTOLOYO...

  • NOK SRI
    NOK SRI Bulan Yang lalu

    udah ketauhan salah ngeles lgi...basih....🀣🀣🀣

  • Sumarmi 59
    Sumarmi 59 Bulan Yang lalu

    Makanya jangan pinter kritik ..giliran ucapanya di kritik atau di protes ga suka..jgn mau menang sendiri..cb adu program yg santun dan baik...rayat skrg sudah pinter.bs membedakan baik dan buruk...mohon atitutnya dijaga.(mohon maaf kl saya salah mengomentari jangan tersinggung.)

  • tj_ aj
    tj_ aj Bulan Yang lalu

    Bowo narsis....xixixiixix..
    Gak jd gw milih dia...hahahha

  • Faisal Sulaiman
    Faisal Sulaiman Bulan Yang lalu

    Klu Jokowi katakan politik sontoloyo. Artinya sifat politik nya ya tdk sehat. Tdk menyerang fisik dan status sosial masyarakat. Akan tetapi ketika mengatakan tampang Boyolali itu org susah ga bs masuk hotel bintang 5. Itu candaan yg tdk wajar sdh menyangkut status sosial dan main fisik. Sama aja ketika bercanda SM orang lain mengatakan tampang kau adalah tampang org susah. Atau tampang maling. Pasti kita marah.

  • untung muslih
    untung muslih Bulan Yang lalu

    Rakyat boyolali itu gk hanya pendkung prabowo mas.pemikiran dangkal

  • Mei Sudjiono
    Mei Sudjiono Bulan Yang lalu

    Katanya mirip Bung Ksrno
    Nyatanya mirip Pak Tarno

  • Harmuniadi Yadi
    Harmuniadi Yadi Bulan Yang lalu

    Seno telah menghina umat muslim.

  • Harmuniadi Yadi
    Harmuniadi Yadi Bulan Yang lalu

    Allah telah menetapkan bahwa manusia adalah mahluk tertinggi, jika seseorang menyamakan manusia dengan binatang dia telah menentang kekuasaan allah dan itu hanya terjadi pada orang orang KAFIR.

  • jia you
    jia you Bulan Yang lalu

    berarti oposisi mrasa politikus sontoloyo πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Chairul Rianto
    Chairul Rianto Bulan Yang lalu

    Pokoknya tetep prabowo sandi 2019

  • Siro Judin
    Siro Judin Bulan Yang lalu

    Mau dibawa kehukum silahkan yg penting warga boyolali sdh najis pilih prabowo

  • Pakghoto ghoto
    Pakghoto ghoto Bulan Yang lalu

    lebih baik masyarakat boyolali menolak prabowo karena penghinaan masyarakat yg sangat kejam

  • Juu Kuu
    Juu Kuu Bulan Yang lalu

    Wowowowo..sdh salah masih gk ngaku salah,itu bkn guyon tp mengejek.

  • khotif 29051994
    khotif 29051994 Bulan Yang lalu

    99% rakyat indonesia miskin... g bs masuk hotel...

    idclips.com/video/sUS1ZHBNJnQ/video.html

  • Warko Hardiyanto
    Warko Hardiyanto Bulan Yang lalu

    Pasti PAS..
    PAS
    PAS PASTI
    PASTI NYUNGSEP

  • Agus salim
    Agus salim Bulan Yang lalu

    Semuanya kenapa saling menghujat gak mengoreksi dirinya masing masing...bagaimana negara bisa besar

  • E Scorpio
    E Scorpio Bulan Yang lalu +1

    Sontoloyo : kritik tentang PERBUATAN sekelompok yng sifatnya negatif. Kita tidak bisa kritik Tampang seseorang, sebab kita tidak bisa merubahnya. Laginya menilai tampang kan tergantung selera masing2

  • Haris Hardiansyah
    Haris Hardiansyah Bulan Yang lalu

    Ok setuju adu rekam jejak, adu program, adu prestasi, pak prabowo punya segudang prestasi, prestasi jokowi apa pencitraan doang, di tantang tes dna aja ga berani, janji waktu kampanye aja ga realisasi, janji ga bagi2 jabatan ternyata bagi2, janji stop impor ternyata impor malah makin banyak, janji ga akan cabut subsidi bbm kenyataan malah di cabut, janji ga akan naikin TDL ternyata naik juga, masih bnyak lgi klo di sebutin semua...

    • Haris Hardiansyah
      Haris Hardiansyah Bulan Yang lalu

      +Pakghoto ghoto terus prestasi jokowi apa yg bisa di banggakan...bohong nya ya..

    • Pakghoto ghoto
      Pakghoto ghoto Bulan Yang lalu

      rekam jejak prabowo... prabowo rekam jejak gagal.. semua prestasi gagal.., 2019 prabowo nyungsep

  • agoes
    agoes Bulan Yang lalu

    Tetap Pak Jokowi...
    yang terbaikkk...

  • Rheza Aditya
    Rheza Aditya Bulan Yang lalu

    Mantab Pak Jokowi, Bikin Umpannya. Politikus yang baik ada juga Politikus Sontoloyo, yok siapa yg mau lapor. yang nglapor ya Ngerasa dong...
    Lah ini Pak Prabowo, Tampang Boyolali, Jelas dia sebutnya langsung Ke Objeknya... Jelas Dia merendahkan Orang boyolali
    Udah gitu timsesnya Sastrawan semua ya? Pinter banget masalah Majas, udah gitu suka ngarang tanpa data....
    .
    .
    .
    Duh habis ini dianggap Cebong nih wkwkwk

  • Dushi Sz
    Dushi Sz Bulan Yang lalu

    Ttp pak jokowi ahhh ! Prabowo kelaut aje

  • J.S. Smtpng
    J.S. Smtpng Bulan Yang lalu

    Ferry sangat sangkal...bobot kacangan!....kebanyakan mereka mengubek-ubek perasaan cenderung ke SARA..Reaksi orang yang selalu dibahas padahal aksinya...yang.menyedihkan..! tapi sudah lah...Capres 2 sudah minta maaf...tidak perlu di tindak lanjuti secara materil karena secara moral kita semakin tahu kualitas capres 2 dan teamnya...semoga Capres 1 dan team semakin berkualitas..supaya bgsa ini maju dan disegani negara lain....