87 Persen Pelaku Kekerasan Seksual pada Perempuan Orang Terdekat Korban - iNews Sore 08/03

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Mar 2019
  • Tanggal Tayang: 08/03/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 1 234

  • An'bary B'ey
    An'bary B'ey Bulan Yang lalu

    Ko ada manusia goblok jadi waksekjen MUI...

  • Anastasia V. Lee
    Anastasia V. Lee Bulan Yang lalu

    Duh Gusti, jauh-jauhin aku dapet jodoh yg mikirnya cuma ngewe.
    sedih amat ternyata pria-pria di Indonesia kebanyakan modelannya cuma mikir selangkangan doang.

  • Ibu Idah
    Ibu Idah Bulan Yang lalu

    Hadohhh
    Ustad gublok nya kebangetan,,,
    Bisa nya nyebar isu yg ga bener,,,
    Lw pada nyimak ga si ?!?!

  • torraz Arre
    torraz Arre 2 bulan yang lalu

    Ko ustad bisa ngomong ada ayat yg negara menyediakan kontrasepsi. Tpi ga bisa Nunjukan. Kayaknya dia cuma dengar dari bawahannya. Jadi bingung dong ustadnya.

  • Reni Wartini
    Reni Wartini 2 bulan yang lalu +2

    Sementara negara2 kafir yg maju sedangkan memikirkan perjalanan antar galaxy, negara kita malah ribet ngurusin syahwat dan selangkangan... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • riska anovianti
    riska anovianti 2 bulan yang lalu

    ibu nya lupa hadis ini Asy-Syaikhain meriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu dari Nabi Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam, beliau bersabda:
    ุฅูุฐูŽุง ุฏูŽุนูŽุง ุงู„ุฑู‘ูŽุฌูู„ู ุงู…ู’ุฑูŽุฃูŽุชูŽู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ููุฑูŽุงุดูู‡ู ููŽุฃูŽุจูŽุชู’ ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุฌููŠู’ุกูŽ ู„ูŽุนูŽู†ูŽุชู’ู‡ูŽุง ุงู„ู’ู…ูŽู„ุงูŽุฆููƒูŽุฉู ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ุชูุตู’ุจูุญูŽ.
    โ€œJika seorang suami mengajak istrinya ke atas ranjangnya [1], tetapi ia tidak mematuhinya, maka para Malaikat akan melaknatnya sampai pagi.โ€

  • rizki adit
    rizki adit 2 bulan yang lalu

    RUU Bego,, Disahno Siap Perang Kowe

  • Cek Adi
    Cek Adi 2 bulan yang lalu

    siapapun wanita dlm agama islam. apabila menyakiti hati suaminya. sebelum suaminya memaafkan dia. maka ibadah nyapun tidak diterima oleh allah. apalagi menolak ajakan suami. undang2 apapun di buat di indonesia ini. sebaik nya jgn bertentangan dgn agama islam. dan perlu bagi suami. untuk meyuruh istri2nya. ke pengajian. majlis taklim. supaya istri2 kita orang muslim. mengetahui hukum2 islam. dan yg saya lihat perempuan baju merah
    itu. sangan keras kepalanya.
    semoga dia mau belajar tentang islam. jgn cuma pakaian nya saja islam.
    tapi dia tdk mengerti
    hukum2 islam yg benar.
    terima kasih.

  • Ibrahim Mukhlis
    Ibrahim Mukhlis 2 bulan yang lalu

    Buat yang homo dan lesbian taubatlah dan sadarlah kiamat sudah dekat jangan lah kau seperti itu

  • Ibrahim Mukhlis
    Ibrahim Mukhlis 2 bulan yang lalu

    Yg di permasalahkan adalah huhubgan suami istri bodoh yg gak masuk akal itu, ini malah kemana2 hmm

  • Ibrahim Mukhlis
    Ibrahim Mukhlis 2 bulan yang lalu

    Gak pada ngerti pertanyaan yg di permasalahkan oleh pak ustad, malah jawab kemana2 panjang lebar pertanyaan nya gak terjawab dasar bodoh

  • Elsa Ayuni Hapsyah
    Elsa Ayuni Hapsyah 2 bulan yang lalu +1

    Nu make tiung pink tong wik wik siahh,so pisan jiga nu te resep wik wik๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ munafik

  • mahar olo
    mahar olo 2 bulan yang lalu +4

    *USTAD NYA BEBAL KALI!!!!*
    *MERENDAHKAN HARGA DIRI WANITA LU BANGSAD!!*

  • sahril semangka
    sahril semangka 2 bulan yang lalu

    Bak kmu tu sekolah di mana kok bodoh ini wanita setan masak orang nikah kok gk bileh ngetot

  • Yusup Bermi
    Yusup Bermi 2 bulan yang lalu

    Ust.Tengku zulkarnaen.. smg Allah memnerimu kesehatan , keselamatan kebahagiaan .

  • rama yana
    rama yana 2 bulan yang lalu

    Ribet.Udah jalankan perintah ALLAH dan jauhi segala larangan ALLOH,insaalloh kita selamat dunia akhirat,rajin rajin baca AL QUR'AN dan pahami maknanya insaalloh kalian tidak akam menjadi orang orang yg pintar tapi kalian akan menjadi org org yg mengerti

  • ALDI PRAYOGA
    ALDI PRAYOGA 2 bulan yang lalu

    ustadz bagus terus perjuangin negara indonesia

  • Ahmad garage
    Ahmad garage 2 bulan yang lalu

    Itu si ibu yang di kerudung,jgn jangan sering di paksa suaminya ya buat berhubungan makanya dia ngotot hahha

  • Ahmad garage
    Ahmad garage 2 bulan yang lalu

    Rugi dong saya ngasih duit isteri kalo ga mau melayani, mening banyakin isteri aja, dari pada di hukum 9 thun, atu ngerjain isteri org aja cuma 6 bln hukuman nya wkwkwk

  • irfan irfan
    irfan irfan 2 bulan yang lalu

    Trus pa gunanya suami capek" kerja ngisin istri klo mau br hubngan gk mau ...anjing DPR urusan rnjang kok dibuat undang undang ..๐Ÿ–•๐Ÿป๐Ÿ–•๐Ÿป๐Ÿ–•๐Ÿป๐Ÿ–•๐Ÿป๐Ÿ–•๐Ÿป

  • Mak 51mal
    Mak 51mal 2 bulan yang lalu

    +62 mengundang azab

  • Muach Cumcum
    Muach Cumcum 2 bulan yang lalu

    Kok gw saat ini setuju yah dengan bapak satu ini, memang benar kok pelaku kekerasan itu orang terdekat korban, soalnya khan ngak ada istilah pemerkosaan online atau memalui perantara, pasti pelakunya yang paling dekat, kalau yang jauh gimana memperkosanya...

  • Riko Rinaldo
    Riko Rinaldo 2 bulan yang lalu

    *Hajar ustad ..orang2 gila duitttttttt yg alibi bawa2 aspirasi masyarakat lagi*

  • Safira Putri
    Safira Putri 2 bulan yang lalu

    Hi..mbak belajar agama islam lbh dalam lagi,baru berkomentar..untuk para dewan..klu masalah perzinahan..tutup aja hotel2 jg club2 malam itu..biar tidak ada perzinahan..jgn sidak hotel2 melati aja..hotel bintang 5 aja..banyak sekali perzinahan..jgn lah para dewan mencampuri privat rmh tangga terlalu dalam..

  • mbareb_4075 Putra
    mbareb_4075 Putra 2 bulan yang lalu

    RUU RA JELASSS UNDANG2 PEKOK

  • Bang Iful
    Bang Iful 2 bulan yang lalu

    ya allah pengen pindah negara masak wikwik istri sendiri di hukum inilah indonesia wkwk presiden pun di hukum ntr kalau wikwik istri nya sendiri wkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Shandy Rahmawan
    Shandy Rahmawan 2 bulan yang lalu

    Guys serang wanita itu...

  • BimaVLG
    BimaVLG 2 bulan yang lalu

    Lu butuh payung hukum di dunia ?? Wkwkwkw UUD apa saja bakal jadi sampah ketika Lu di alam KUBUR BODOH !!! Yang berlaku adalah UUA undang undang Agama Akhirat !! Yasalam

  • Kumar he
    Kumar he 2 bulan yang lalu

    Makanya mbak... Belajar agama jangan setengah-setengah

  • MT akbarhidda
    MT akbarhidda 2 bulan yang lalu

    Gimana nasib suaminya nihh hahh

  • ary candra
    ary candra 2 bulan yang lalu

    Mbak baju merah muka lo kaya kontoll

  • Agus Salim
    Agus Salim 2 bulan yang lalu

    Hukum kafir ...pantas aceh mita pisah

  • Syamsu Fikry Faturokhman
    Syamsu Fikry Faturokhman 2 bulan yang lalu

    ohhhh ini mungkin bukti dari emansipasi wanita dan kesetaraan gender?
    wanita ga mau patuh ama suaminya?
    sippp sippp
    1 pasal lagi harusnya
    perempuan tidak pernah salah wkwkwk

  • Joko Widodo
    Joko Widodo 2 bulan yang lalu

    Istri kalau menolak ajakan suami dosa coy, Istri menolak ajakan suami bisa saja suami jadi selingkuh. Trus kalau suami dipenjara, ntar istri akhirnya harus kerja dan pulang malam dipenjara juga, akhirnya anak jadi gelandangan dipenjara juga. Mantull akhirnya 1 keluarga masuk penjara.

  • Vivin Yasmina28
    Vivin Yasmina28 2 bulan yang lalu

    Aku lahir tgl 28 maret

  • Vivin Yasmina28
    Vivin Yasmina28 2 bulan yang lalu

    Wah itu fitnah nama demi Allah saya yatim piatu sholat fardhlu tiap hari usia 47 th lebih gadis tua ! 160 cm agak gemuk 64 kg rambut uban 60 biji lebih cat coklat suka sendal hak tinggi 2 cm sd 6 cm ! islam sholat fardhlu tiap hari jika tdk haid berhalangan ! pengangguran. Punya apertemen basura city 2 kamar di tower G lt 17 . Paman paman adik mama saya sdh nikah dan bermenantu dan anaknya kerja kantor punya rumah pribadi dan mobil pribadi dan adik kandungku firman arsan 175 cm 46 th usia islam kerja di bank ocbc jakarta sdh nikah beranak 2 cowok cewek remaja dan rumah di bsd serpong . Adikku dan pamanku yg gantian ngasih uang jajanku tiap minggu ! Dan mereka yg paling perhatian dan melindungi aku dan jika aku gadis tua 47 th lebih islam akhirnya..takdir ternyata.nikah juga dlm sisa hidupku merekalah yg jadi wali nikahku karena ayahku sdh 19 th wafat dan mama almrh baru 1 th lebih wafat

  • dayuh bae
    dayuh bae 2 bulan yang lalu

    Pemirinth urus sja negara.jngan kao urus agama kmi

  • Salma Khaldajiyyah
    Salma Khaldajiyyah 2 bulan yang lalu

    Ciriยฒ dajal asu ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  • Ozi Ozi
    Ozi Ozi 2 bulan yang lalu

    Intinya rakyat menolak kemarin pada demo . DPR batu .

  • Baronil Ulum
    Baronil Ulum 2 bulan yang lalu

    Penggodokan RUU nya jangan cuma beralaskan dg penemuan atau ide segelintir orang yg cuma pinter ngomong tapi godoklah dari sisi ayat ayat tuhan....

  • GP 12
    GP 12 2 bulan yang lalu +3

    Jadi jangan salah kan para lelaki untuk menikah lagi ๐Ÿ˜Š karna di khawatirkan ketika istri pertama tidak mood ada istri kedua, ketiga dan ke empat sebagai cadangan .... ๐Ÿ˜Š

  • Ardi Yeee
    Ardi Yeee 2 bulan yang lalu

    Stres

  • Ardi Yeee
    Ardi Yeee 2 bulan yang lalu

    Ngewe istri sendiri kok masuk penjara

  • Ardi Yeee
    Ardi Yeee 2 bulan yang lalu

    Sampe jera dia bilang gitu

  • Ardi Yeee
    Ardi Yeee 2 bulan yang lalu

    Demi allah harus di hujad terusssss ni hijab gila ituuuu

  • syaifudin udin
    syaifudin udin 2 bulan yang lalu

    Semoga para penggagas UU P / KS ini diberi petunjuk dan diberi kesadaran akan beratnya azab Allah bagi orang yang membuat UU yang menentang hukum Allah. Sadarlah ketika undang - undang yang bertentangan dengan hukum Allah diterapkan maka tunggulah azab Allah .

  • Edi Az
    Edi Az 2 bulan yang lalu

    BANGSST KAU EMANG LAKNAT DPR

  • Rahmat Khalifah
    Rahmat Khalifah 2 bulan yang lalu

    Kalo begitu izinkan suami menikah lagi, biar kalo 1 ga mood masih ada 1 lagi....

  • Praspa Fauzi
    Praspa Fauzi 2 bulan yang lalu

    Rasanya ingin ku injak itu cangkem nya si anak dajjal

  • baitul Kholidi
    baitul Kholidi 2 bulan yang lalu +2

    Istri yg gk mau melayani suami.
    Ceraikan aja. Dan nikah lg. Yg setuju like

  • arya haryadie
    arya haryadie 2 bulan yang lalu

    Norma hukum tu lahir dari norma agama,klo membuat UUD tu harus melihat tau mengacu dr agama

  • Rhiyan Chanell
    Rhiyan Chanell 2 bulan yang lalu

    Kalau gua tau rumahnya ni ibu gua berjanji bakalan bunuh ni org

  • Arkha 042531
    Arkha 042531 2 bulan yang lalu

    klu istri gak mut memang boleh suami jajan di luar?

  • Armin Ripcur
    Armin Ripcur 2 bulan yang lalu

    Qo pake jilbab tra benar qo mau dukung RUU ulama lebih tau dripada qo anjing buat qo..

  • Lili Somantri
    Lili Somantri 2 bulan yang lalu

    Betina baju merah ngaku islam tapi menentang sareat islam. Malaikat melaknat istri yg menolak hubungan intim .,murtad kau betina , proposal mu dibayar berapa . Tobat betina biar jadi wanita solehah, kalo tidak tobat kau lebih hina dari anjing

  • Fiko Nenggolan
    Fiko Nenggolan 2 bulan yang lalu

    Dari pada dipenjara krna brhbungan seksual ama istri,,, lbih baik aku gk usah nikah,!' Brrti kalian melawan sunnah rasulullah,,,, insyah Allah klian diajab Allah,,,,

  • Habib Alwi Hasan 76
    Habib Alwi Hasan 76 2 bulan yang lalu

    Ini perempuan lulusan mana sih,kok jadi penasaran sama riwayat pendidikannya

  • DENNY KARIM
    DENNY KARIM 2 bulan yang lalu

    Endah apa yang merasuki mu .....

  • Herman Stkip
    Herman Stkip 2 bulan yang lalu +1

    Kalw mw tdk ada seks bebas tuh tv film2 di tv yg kalian izinkan muter 24 jam tayangan lebay anak2 pacaran, pelukan, apalah, jijik,, itu tuh kalian pemerintah hrus perbaiki bukannya buat uu yg bertentangan dngn Alquran, ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Fiki Fiki14
    Fiki Fiki14 2 bulan yang lalu

    apa yang terjadi ini adalah cara bagaimana mereka ingin tau sehabat apa muslim indonesia,, dan cara inilah yang membuat aturan islam berubah dengan undang" baru,, ya allah berikan kami kalifah yang mampu menjaga agamamu dari orang" yang tidak bertanggung jawab