Tega! Ayah Diusir Anak Kandung dari Rumahnya yang Dibeli dari Uang Pesangon Part 03 - HPS 13/06

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jun 2019
  • Tanggal Tayang: 13/06/2019
    Wanita-wanita Tangguh
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/dPFF8f-SMYA/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/sBQpvebp9jw/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/PipQUhf3kgA/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/rseqPEyigbI/video.html
    Part 03: idclips.com/video/dLbORvWqbnY/video.html
    Part 04: idclips.com/video/mQ8J-gjYEjQ/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 028

  • Keften Zambava
    Keften Zambava 4 jam yang lalu

    Oalah si bpk ini kliatan egoisssssssss..... !!
    Aku aja di tinggalin sama bpk ku dari kecil' sampai aku merantau gk prn plng kampung krn bpk ku gk ada'..
    Dari thn 2002 aku merantau usia 11 thn' aku ktemu bpk ku thn 2015.. ternyata bpk ku masih ada hidup.. aku berfikir bpk ku uda gk ada'.. sampai akhirnya aku beliin lahan tanah bangun rumah hadiah trindah buat bpk'ku.. meski aku di trlantarkan aku ttp sayank bpk ku.. love love father..emuah

  • Ed Dious
    Ed Dious 7 jam yang lalu

    orangtua itu ibarat Al-Qur'an buruk...dibaca tak terbaca...tak dibaca berdosa...macam2 perangainya...semoga banyak bersabar menghadapinya

  • Aditya Hadiputera
    Aditya Hadiputera 9 jam yang lalu

    Ngomong mulu

  • dead lock
    dead lock Hari Yang lalu

    Ya inti nya kalo nga mw maafin bapak nya jgn lah di ambil hak nya , bagaimana pun itu bapak nya kalo bersalah sama ibu dan anak2 nya sampai mw putus hubungan pun jgn di ambil hak bapak nya ,miris hubungan keluarga kyk gini, kalo gw jangan kan harta nyawa pun di pertaruhkan demi keluarga karena keluarga gw pun lakukan hal yg sama buat gw itu lah indah nya punya keluarga

  • Laura Tabita
    Laura Tabita 2 hari yang lalu

    Hotman itu cara main nya .. hanya inggin lawan nya bicara iya atau tidak. Maklum nama nya juga pengacara

  • Sarlov Manu
    Sarlov Manu 2 hari yang lalu

    Hostnya motong mulu, jadi nangkapnya stengah2.

  • Mugiyati Mugiyati
    Mugiyati Mugiyati 3 hari yang lalu

    Ujian laki2 itu harta dan wanita ujian perempuan itu kemiskinan smg selalu istikomah dngn keluarga,mungkin ini yg namanya karma si bapak baru sadar dikala dirinya sudah tidak berdaya dan ga punya siapa2 tuman

  • divia okta
    divia okta 4 hari yang lalu +1

    Hutman ni nrocos terus, kesel dengernya

  • Xiaomi Redmi4x
    Xiaomi Redmi4x 6 hari yang lalu +1

    Bpk nya yg egois , gk se imbang wajar anak dri istri pertama nglawan,, anak nya malah lbh bijak

  • Arifin Siregar
    Arifin Siregar 6 hari yang lalu

    Horas tulang. Tulang, Sy mau konsultasi masalah sy tulang. Mauliate

  • Bella Bella
    Bella Bella 8 hari yang lalu

    Seburuk apa pun kelakuan BPK kita dia ttp ortu kita , kita hrs menghormati dan menyayangi nya , smua manusia pasti punya masa lalu yg kelam , tp kita sbg anak hrs ttp menghormati nya Krn itu kewajiban kita sbg anak

  • Lulu Miaw
    Lulu Miaw 8 hari yang lalu

    bapak bangsat sih, ya sukurin

  • an dika
    an dika 9 hari yang lalu

    anak tai itu..

  • Triyogi balala
    Triyogi balala 9 hari yang lalu

    Orang tua hormatinlah.... Walaupun dia seperti apa padamu... Sedih gue karena gak ada ortu lagi.... Semangat semua

  • Andre Poerba
    Andre Poerba 9 hari yang lalu

    bapakku dulu sifatnya lebih dri sini. saya sebagai anak sungguh benci melihatnya...
    tidak semua orang tua baik,

  • Cok Raka
    Cok Raka 10 hari yang lalu

    Kayaknya ini karma pahala dari si bapak,mungkin dia cerai dg istrinys , kawin dg wanita lain waktu anak"nya masih kecil dan si istri tetap setia ngurus anaknya dan tinggal dirumah sampai sekarang , dan sekarang si bspak udah kehabisan duit ama istri mudanya, maka minta rumahnya mau dijual, Mau pulang nggak mungkin krn ada istri tua yg udah di cerai , ah kasihan deh lo

  • siti handayani
    siti handayani 10 hari yang lalu

    Manusia tmpt nya salah dan dosa...
    Karena manusia tak da yg sempurna !
    Kesempurnaan hnya milik Allah semata. Tak ada yg nma nya bekas ayah atw pun ank !,
    Yg ada cm mantan istri dan suami.
    Jadi...
    Semua nya salah, semuanya benar..
    😆😆

  • Nur Anisah
    Nur Anisah 10 hari yang lalu

    Ad mantan istri/swami...tp tdk ad nmny mantan anak...mk orang tuamu itu syurgamu....ttplah mjd anak yg sholih sholihah....ortu bs mnghidupi 5 org anak tp 5 org anak blm tentu bs mnghidupi ortuny..😘

  • Fikri Kikuk
    Fikri Kikuk 10 hari yang lalu

    Sehat terus pak.smoga sabar dg kehidupan ini pak.khidupan ini smntara

  • Rio Jer
    Rio Jer 10 hari yang lalu

    Wkwkwk anak terlaknat takut sama bang hotman makanya jngan macem"

  • dam lim
    dam lim 10 hari yang lalu

    Tegah bgt anaknya sampai mengusir bapaknya sendiri

  • maisarah rayasa
    maisarah rayasa 11 hari yang lalu

    itu sih anak gak berbakti. harta sikit pun di persoalkan bpk kita dah besarkan kita jadi besar. kok kita masih persoalkan hal kecil gitu

  • ammesaa juga
    ammesaa juga 12 hari yang lalu

    gila...... saya aja rela mati kalau ada yg menyakiti orang tua saya.....ini malah anak menyakiti orang tua....satyu tetes air mata orang tua yg sakit karena kau sakiti...sudah cukup buat menjadikan kamu penghuni neraka abadi...

  • yodok yodok
    yodok yodok 12 hari yang lalu

    maaf sblm'y,yg ak liat bapa'y jg ky rda sombong

  • Agung Bisma
    Agung Bisma 12 hari yang lalu

    Lah kena karma ini mah si bapak, dulu ngerasa ganteng lu tinggalin bini sama anak anak lu

  • Numpang Lewat
    Numpang Lewat 13 hari yang lalu

    Bapak ini nangis nya akting parah..

  • Rumah Ama
    Rumah Ama 14 hari yang lalu

    Besar banget hati anaknya... Allah akan menunjukkan mana yang benar... Dan yang salah akan membusuk dengan sendirinya

  • Reista dinda
    Reista dinda 14 hari yang lalu

    Pak pak,,,ankmu iku syg nang koe,,jok egois pak,,hadehh

  • Sweet Manis
    Sweet Manis 14 hari yang lalu

    Pelajaran bagi laki-laki yg udah nikah dan kasi mudah udah sukses,jgnlaah kalian menyakiti anak istrimu demi wanita lain...karna ketika kamu udah tua dan sakit2 an, kamu pasti membutuhkan mereka istri pertama dan anak mu

  • Alfio 02
    Alfio 02 14 hari yang lalu

    Masio bapakmu bajingan koyok opo jeneng e bapak i tetep bapak. Wong tuek seng ora mok kenal ae mok regani. Opo maneh iki bapakmu dewe

  • gunawan indra
    gunawan indra 15 hari yang lalu

    Ingatlah orang tuamu membawa rezeki bagimu dan pintu menuju Surga bagimu

  • Marchello Saputra
    Marchello Saputra 15 hari yang lalu

    Ini mah bpk nya aja yng tolol...kya anak kecil..

  • Darwinsibagariang Darwinsibagariang

    anak bodat

  • Al Harits
    Al Harits 16 hari yang lalu

    Gak yakin sama bapaknya, kalo kaya gini kesannya kaya berat sebelah...

  • Aris
    Aris 16 hari yang lalu

    Anaknya dancok ,uang 7jt berhrap minta rumah ,eh popok bayimu smpei lu gede brapa aj

  • Eka Wahyuni
    Eka Wahyuni 17 hari yang lalu

    Lebay ..cari perhatian....Gr2 penyakitan................🤣 terima aja karmamu pak

  • Zheng Wang
    Zheng Wang 18 hari yang lalu

    Anak durhaka

  • Ragil Pamungkas
    Ragil Pamungkas 19 hari yang lalu

    Anak taekkk....

  • Snowkel 90
    Snowkel 90 19 hari yang lalu

    aneh juga itu anaknya..ngapain kamu ambil toh juga akan jd milik anda sendiri setelah orang tua mu mati...

  • wild rose
    wild rose 19 hari yang lalu

    Apapun yg dilakukan bpk kt ... kt sbg anak ttep hormat..krn bagaimanapun d ada bok d ada kitalah

  • Aldi Batara
    Aldi Batara 19 hari yang lalu

    Pak anda stroke ITU karma Karna anda telah menelantarkan anak istri anda selma 30 tahun.mash beruntung anda pak anakmu berbicara sopan dan hormat pada bapak.tapi. bapak ttp mnuntut uang30 jt Di kmblikan. Bertobat lah pak minta maaf pada anak"mu dan mantan istri tuamu. Agar hidupmu tenang ada Yg merawat MU Di masa tua.

  • 파 힐라안드리 안
    파 힐라안드리 안 20 hari yang lalu

    Biasa nya anak nya itu terpengaruh oleh menantu si bapak ini.. intinya nyari pasangan yg bisa Nerima ibu dan ayah lu.. good bless you

  • Muhammad azil
    Muhammad azil 22 hari yang lalu

    Apa yg selesay..gk da selesay...hahah dak jelas

  • ibu ayu nina nina
    ibu ayu nina nina 22 hari yang lalu

    Ya saya setujuh pelayanan you tube

  • Yani Kung
    Yani Kung 25 hari yang lalu

    Bpk aq dl tuh nyakitin ibuk aq,pisah 9 thn krn tergoda wanita lain,rumah hsil krj slm krj d luar negri habiiiiiissss karna ulah bpk sy,3 anak telantar,Bpk dah tua kami dah sukses mau gmn nm nya anak ttp g tega,ttp aq tanggung jwb pd org tua,kok ada sich anak kandung bgt tega

  • Joko triyono
    Joko triyono 26 hari yang lalu

    Ngusir orang tua dosa besar durhaka ga diampunin dosanya.

  • Kiemshoope 74
    Kiemshoope 74 26 hari yang lalu

    kan emng orang selalu bilang karma itu selalu ada entah ke dirimu atau keluargamu .. di hadist jg ada, intinya kalau kamu merusak anak gadis dikemudian hari ntah adikmu anakmu sepupumu akan dirusak lelaki lain jg

  • Tiurmarlina Sirait
    Tiurmarlina Sirait 27 hari yang lalu

    Tidak ada bekas bapak kandung, ibu kandung, atau anak kandung,
    Sejelek jeleknya sifat bapak, tetap dia orang tua, ingat hukum karma berlaku.

  • Eem Suhaemi
    Eem Suhaemi 28 hari yang lalu

    Anaknya pinter baca situasi krn masuk tv jd berhati baik 😄😄

  • Bejo Agus
    Bejo Agus 28 hari yang lalu

    Apapun alasan nyaa... Dia tetap bapak anak itu.. Darah dlm anda anak nya ada drah bapak itu.. Saling memaaf kan lebih baik..

  • Ranting Cemara
    Ranting Cemara 29 hari yang lalu

    Amit²😛

  • Zainal Muzaki
    Zainal Muzaki Bulan Yang lalu

    Kalau saya jadi anaknya, saya kasih rumahnya, saya bawa ibu ketempat lain... Menikah lagi tanpa persetujuan dan sepengatahuan istri pertama, kalau dihitung tidak menafkahi istri pertama 37juta tidak ada apa apanya....

  • Khaff Khalifah
    Khaff Khalifah Bulan Yang lalu

    Biyar bisa di undang di acara ini cara daftary gimana ya

  • yenie Indramayu
    yenie Indramayu Bulan Yang lalu

    Inget hari tuaaaaa ingt manusia ga bakal muda saja

  • Rere Vina
    Rere Vina Bulan Yang lalu

    Karma .!

  • shirley channel
    shirley channel Bulan Yang lalu

    Anak sama bpk harus akur
    7 juta aku ganti ok , anak nya hrs keluar

  • Firman Ali afra
    Firman Ali afra Bulan Yang lalu +1

    Bokap gue punya istri 4.nyokap gue istri ke 4 tp bokap gue ga pernah izin ke istri² nya buat nikah lagi.gue pun ketemu kakak gue pas udh SD tp sampai sekrng gue akur semua sama kakak 13 sodara ..sampai bokap gue udh ga ada pun gue bersaudara pun masih tetap aku dr 4 istri ini..sekrng sisa nyokap gue doang dr 4 istri ini ..nah yg salut dr bokap gue dia ini adil ke semua anak dan istrinya 😎

  • Anjas Wara
    Anjas Wara Bulan Yang lalu

    Sengsara karna perbuatannya sendiri,jelas anaknya bela ibunya ente pikir aja 30th lalu ente nikah lagi tnpa mikirin anak bini,dan sekarang karma membuatmu sengsara di dunia,allah maha adil,karma tidak akan pernah salah org😉

  • Anjas Wara
    Anjas Wara Bulan Yang lalu

    Apa yang kau tanam itulah yang kau dapat,jadi sesuai amal perbuatan aja,pasti sih bapak ini punya kesalahan besar terhadap keluarganya,ya termasuk istri dan anaknya ,dan sih bapak ini masih tetap egois dengan sifatnya,jadi kita bisa nilai sifat bapak ini bagaimana,keras,bae bae pak,udh stroke bukan minta maaf malah makin bikin org sakit hati😐

  • Andi Saputra
    Andi Saputra Bulan Yang lalu

    Amit2 jabang bayi..kalo jahat sama ortu...mdh2an kita menjadi anak berbakti kepada kedua orang tua kita.amin