Tega! Ayah Diusir Anak Kandung dari Rumahnya yang Dibeli dari Uang Pesangon Part 03 - HPS 13/06

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jun 2019
  • Tanggal Tayang: 13/06/2019
    Wanita-wanita Tangguh
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/dPFF8f-SMYA/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/sBQpvebp9jw/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/PipQUhf3kgA/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/rseqPEyigbI/video.html
    Part 03: idclips.com/video/dLbORvWqbnY/video.html
    Part 04: idclips.com/video/mQ8J-gjYEjQ/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 765

  • yuZu Arigayo
    yuZu Arigayo 7 menit yang lalu

    Bapak aku jg gitu, saat kecil kami ditelantarkan,bahkan kawin lagi & ibuku dicampakan, dari kecil kami cari duit sendiri cari upahan dikebun org, bahkan aku dikasih sm org buat kerja jadi Pembantu sambil sekolah,nnti pas akhir bulan bapak minta duit sm org tempatku tinggal, anak2nya jahat,mukuli dan aku dibully, tapi saat tamat SMA aku memutuskan keluar & dia marah karna ga bisa dapat duit lagi, kalo papasan tengah jalan aja dia ga mau liat aku,bahkan aku bicara diacuhkan, & saat itu aku kuliah dimedan, jualan burger sampe tengah malam,besoknya kuliah
    karna ada musibah akhirnya aku jadi Tki ,karna saat itu kalo bukan aku yg pergi siapa lagi yg bisa bayar hutang keluarga, saat hutang sudah lunas aku juga ngasih kiriman buat bapak karna anknya pun sudah 2, saat itu 28 tahun hidupku utk pertama kali dia bilang "hati2 disana ya nakku" bergetar rasanya duniaku,
    sekarang setelah istrinya buat ulah &sering gadaikan motornya, dia mau minta balik sama mamakku, &minta kembali kerumah, ,
    sakit hati dulu pasti ada, tapi kita jg tetap nafkahi dia karna gimana pun dia bapak kita, tapi buat kembali sm mamak rasanya berat, mengingat mamak selalu menderita
    terkadang berpikir kalo waktu bisa diputar kuharap mamak ga nikah sm bapak, walaupun aku ga akan lahir setidaknya mamak ga menderita, karna bapak pernah dipenjara,pernah gila, bahkan ga pulang2,makan nasi sama air aja mamak selalu ada tapi disaat bapak ada duit sikit malah nikah lagi

  • Desya Firda
    Desya Firda Jam Yang lalu

    Bgmnpun jg bpk ini lbh baik dr bapakku,tdk brtgungjwb sm anak

  • Arif Deni
    Arif Deni 2 jam yang lalu

    Instrospeksi diri itu perlu....

  • Kris Tina
    Kris Tina 4 jam yang lalu

    Mr Hotman,,tlong d bntu prmasalahan yg beeada d daerah kediri,,,kok miris bnget 🙏

  • Riski putri amalia
    Riski putri amalia 6 jam yang lalu

    Sejahat2 orang tua jgn lah seperti itu, q kasian bapak mu udah tua skt lgi , Toh bapak mu blm meninggal juga jadi g baik juga, q pun korban broken home ini malh ibuk Yang nikah lagi, emg sakit sih trima kenyatan tp harus juga legowo jd anak 😭

  • Atin Salam
    Atin Salam 9 jam yang lalu

    Astaga, aku mengerti perasaan anaknya, pasti ada rasa sakit yg di pendam sama anak2nya,

  • Arya Gunawan
    Arya Gunawan 13 jam yang lalu

    yo pd intinya rebutan dunia, film 2 yo akeh2 e koyo ngono,rebutan lanangn nek ora wedo an,pelakor lewih angker dr pd kuburan 😁

  • Reza Mesut Ozil
    Reza Mesut Ozil Hari Yang lalu

    Sejahat2 nya ortu, sebagai anak tetap menghormati ortunya... logikanya : jika tdk ada ortu maka km tdk akan pernah lahir.. itu berarti anak durhaka.. ini masa lalu sekarang berbeda...

  • Meloan Vhy
    Meloan Vhy Hari Yang lalu

    Mana ada orang yg durhaka sama orang tua sekelip mata boleh berubah

  • Meloan Vhy
    Meloan Vhy Hari Yang lalu

    Anaknya pintar bersandiwara

  • Dewi Full
    Dewi Full Hari Yang lalu

    Berkah hidup kau lah nak..

  • Shady Arjuna
    Shady Arjuna Hari Yang lalu

    Anak durhaka..

  • tikam jejak_kakikiri
    tikam jejak_kakikiri Hari Yang lalu

    Bapak gak tau diri 😑

  • Herodion Trisurya
    Herodion Trisurya Hari Yang lalu

    Bang Hotman, anda luar biasa. Gbu

  • ingat masalalu Kartika
    ingat masalalu Kartika Hari Yang lalu

    Kebencian anak2 bapak ini,kemungkinan besar dihasut oleh ibunya sendiri

  • Garuda Sakti
    Garuda Sakti 2 hari yang lalu

    Jgn salahkan kedua belah ...tugas anak ...wajib bakti.cerai itu ...takdir.

  • Angel Fadilah
    Angel Fadilah 2 hari yang lalu

    Ini orang ap yg dr kediri jawa timur it ya?

  • Sayang Yati44
    Sayang Yati44 2 hari yang lalu

    Ank durhkaaa tempatmu dinegerakaaa .
    Tega betul kau menggusir bapakmuu

  • Sayang Yati44
    Sayang Yati44 2 hari yang lalu

    Tolong ya om hotmann

  • Merpati Putih
    Merpati Putih 2 hari yang lalu

    Dasar anak durha ,kualat kau

  • Aqua Bule
    Aqua Bule 3 hari yang lalu

    Anak2 DURHAKA melawan orang tua..... anak2 aja berani melawan orang tua yang keliatan dan bagaimana anak2 bisa menghormati TUHAN yg tidak kelihatan ? Semoga yang menonton video ini semua akan sadar...
    Amin

  • Ismuki muha yaroh 9330
    Ismuki muha yaroh 9330 3 hari yang lalu

    Tpi jga gk harus d usir lah mas,, kasian jga orang tuanya,, semoga d buka hati nya aja

  • Ahmad Niam Junaedi
    Ahmad Niam Junaedi 3 hari yang lalu

    Ya kesalahan Bapaknya juga

  • Buyung Hay
    Buyung Hay 4 hari yang lalu

    Knp u usir ank durhaka

  • Nonon Suryati
    Nonon Suryati 4 hari yang lalu

    Sebagai Muslim, Apapun alasannya, anaknya tetap durhaka kl smp berani mengusir bapaknya/Orang tuanya.

    • Megaraptor X
      Megaraptor X 2 hari yang lalu

      Bapanya kabur 30 tahun. Ya anggap aja jd ongkos asuh selama 30 tahun (1 jt 1 tahun)

  • R Yudistira
    R Yudistira 4 hari yang lalu

    ealah bajingan, kalah sm dunia orang tua di khianati.

  • Jus Lemon
    Jus Lemon 4 hari yang lalu

    dulu suka naik darah y si bapak? cuma nebak aja sih.,,hmmm

  • Kakamin Kamim
    Kakamin Kamim 4 hari yang lalu

    Pak hotma paris terima kasih..atas saranya mg berman'fat untuk Masyarakat Amin.

  • Cho Setiawan
    Cho Setiawan 5 hari yang lalu

    Intinya disini urusan selangkangan saja

  • Sueb Moch
    Sueb Moch 5 hari yang lalu

    Kasian anak2 juga karna bapaknya egois

  • Sueb Moch
    Sueb Moch 5 hari yang lalu +1

    Makanya jdi orang tua jgn egois ,waktu masih muda mikirin kalau nanti tua ,mentang2 masih muda , seenaknya ,sekarang udah tua sakit2 tan ,haruse mikir haduh pak2

  • Satya Arba Pratama
    Satya Arba Pratama 5 hari yang lalu

    makanya tukang kawin ya ini karmanya..
    kalau udah stroke baru tau rasa kan...
    klu bisa hidup cuma sekali.. nikah cuma sekali dan bahagia selamanya..

  • DayWithoutU
    DayWithoutU 5 hari yang lalu

    Tentunya anak bakal balas budi yang berkorban untuk menghidupi dia..... Jadi selama bapak pergi... Cerai.. nikah lagi.. Kenapa anaknya bela mamanya? Karena surga bukan ditelapak kaki bapaknya, melainkan ditelapak kaki ibu....

  • akun dijual
    akun dijual 5 hari yang lalu

    Bapak ini mungkin meninggalkan kenangan pahit ke anak2 30 thn lalu....dan salut buat si anak....tdk mempermalukan bapaknya di depan umum....semoga masing masing sa'dan dgn tanggung jawab.

  • yudis tira
    yudis tira 5 hari yang lalu

    Anak laki laki akan mengerti keadaan hati seorang ayah.
    Dia akan lakukan yang terbaik ayah tersebut.
    Walaupun ayahnya telah melakukan kesalahan

  • shepiananda86 nanda
    shepiananda86 nanda 5 hari yang lalu

    anaknya takut sms bng hotman

  • Rakkumung Boma
    Rakkumung Boma 5 hari yang lalu +1

    Jadilah seorang Ayah suami yg mengasihi istri dan anaknya..
    Inilah buah dr perbuatan yg anda lakukan kpd istri & anakmu..
    Sebagai laki2 seorang pria, seorang ayah bapak.. anda harus menerima konsekuensi perasaan istri & anak yg ditinggalkan yg benci kepada anda, anda hrs bercermin diri sdh benar ngk tindakanmu
    Tuhan sdh menegur anda melalui penyakit, dengan peristiwa ini Tuhan mau anda memperbaiki dosa2 anda sebagai seorang ayah suami kepada istri & anaknya

  • Fadhil Shodaqta
    Fadhil Shodaqta 5 hari yang lalu

    hotman ngomong terus.. gantian dong om.😓

  • Pokemon Api
    Pokemon Api 5 hari yang lalu

    Sejak saya smp bapak saya pergi meninggalakan keluarga dan memilih tinggal dengan istri baru nya. Yg lebih parah nya lagi, bapak saya meninggalkan keluarga di saat ibu saya sedang hamil anak ke 3 atau adik saya yg paling kecil. Sampai sekarang saya sudah kuliah semester 7 belum pernah ketemu dengan bapak saya lagi. bagaimana kondisi nya saja saya tidak tau apakah masih hidup atau tidak.

  • Bagas Subagja
    Bagas Subagja 5 hari yang lalu +1

    buruk buruk papan janti

  • Daluasenaung Takasiliang
    Daluasenaung Takasiliang 5 hari yang lalu

    anaknya lumayan terbuka dan mau diajak diskusi baik2. ini sih ky nya bp nya yg sedeng.....

  • rusdi kurniawan
    rusdi kurniawan 5 hari yang lalu

    ini blm tentu salah anaknya..bisa aja orng tua ini juga kesalahannya berat diwaktu dulu,, mknya anaknya begitu... objektif ajalah

  • Sarang Nyamuk
    Sarang Nyamuk 5 hari yang lalu

    Yang salah bapaknya bang hotman

  • Ayu Nonik
    Ayu Nonik 6 hari yang lalu +4

    Suara music mengganggu dan saat telpon terkesan tidak adil, karna pihak sebelah belum bisa konfirmasi lebih lanjut dipotong2 aja 😁..

  • Nurjanah Mama
    Nurjanah Mama 6 hari yang lalu

    Sebesar apapun kesalahan orng tua Kita,Kita akan tetap sbagai anak,

  • Fitria Damayanti
    Fitria Damayanti 6 hari yang lalu

    Bang hotman kali ini ga seru.. banyak nge potong omongan anak nya si bapak..

  • Heri Prasetyo
    Heri Prasetyo 6 hari yang lalu

    Anak durhaka, tunggu azab susah tujuh turunan

  • Alvin rangers
    Alvin rangers 6 hari yang lalu

    yg koment goblok semua... memangnya kalian ada krn siapa??.. hrsnya kalian berterima kasih krn orng tua makanya kalian ada

    • Frine Kristia
      Frine Kristia 5 hari yang lalu

      Alvin rangers nah ini waham jadul gak Logis. Dua orang having sex sehingga ada Anak, anaknya gak minta dilahirin kok.. mau laki” perempuan utk have sex, ena” sampe ada Anak. Kalo salah satu orang tua gagal mengurus anaknya dgan layak, hak si Anak utk tidak menyayangi bahkan membenci orang itu. Di luar aturan agam, keputusan punya Anak itu keputusan sadar para orang tua, masak orang tua gagal kepada anaknya trus menuntut si Anak menerima orang tua apa adanya. Tidak logis.

  • Kusuma Ningrum
    Kusuma Ningrum 6 hari yang lalu

    Jgn dicontoh ya buat cowok2 yg sudah jd bpk harus bertanggung jawab sama istri dan anaknya.jd bapak jgn pelit sama anak...ini contoh sakit hati krn ibunya udah disakitin ama bpknya.

  • Suharti Ati
    Suharti Ati 6 hari yang lalu

    hrs dirawat harusnya orang tuh,,bkn dikasih syng

  • Suharti Ati
    Suharti Ati 6 hari yang lalu

    Anak durhaka..sejahat2nya orang tua dia adalah orang tuamu,tanpa ada orang tua,tdk mngkn km tdk ada didunia,,,kalau anak baik gk mngkn km berbuat seperti iti gara2 harta

  • siji sanwilatin
    siji sanwilatin 6 hari yang lalu

    Hotman jangan tiba2 menggampangkan masalah. Baru tau kulit Ari nya masalah seakan tau segalanya. Trus di banding2 kan dengan keadaan nya dia yg 30 juta itu sangat enteng. Buktinya Hotman gak tau KL dia cerai udah 30 THN lalu. Mungkin bapak ini TDK nafkahi kluarga dan lari sama cewek lain. Seorang anak tidak ada yg namanya hutang Budi. Orang tua dulu berdoa pengin punya anak, berusaha sekuat tenaga menghadirkan anak kedunia yg banyak rintangan dan cobaan. M mang kewajiban orang tua harus menyediakan segala keperluan dan menghantarkan sampai sukses. Bukan di hitung hutang Budi. Harusssss iklassss wahai para orang tua. Itu yg kadang salah kaprah anak di tuntut balas Budi dan kadang bikin anak beban. Padahal kalau kalian iklas ,pasti gak usah di minta balas Budi akan di balas juga. Karna hidup itu tanam tuai. Apa yg kita alami sekarang hasil dari apa yg kita perbuat dulu. Resapi dan dalami

  • Lendirsiput Bagong
    Lendirsiput Bagong 7 hari yang lalu

    Sudahlah jangan lihat kebelakang, itu kan skarang ada bapakmu, rawatlah beliau, bagaimanapun itu bapakmu. Mumpung bapakmu masih ada. Bapak ibu saya sudah gak ada, kangen tau gaes, sedih harta banyak pun rasanya belum bisa buat bahagiakan mereka

  • Nor Wachid
    Nor Wachid 7 hari yang lalu

    Fokus ke lolita..😍😍

  • Iwan Sakjhose
    Iwan Sakjhose 7 hari yang lalu

    Soal harta org bisa berartem...itulah harta.

  • Dodo Didi
    Dodo Didi 7 hari yang lalu

    Makanya pak jangan nikah diam-diam

  • Damar Popi
    Damar Popi 7 hari yang lalu

    W gak mau ikut2an komen menyalahkan pihak mana, cukup amit2 ajah, semoga keluarga w, sodara2 w dan keturunan w gak ada yg alami hal demikian.

  • alif bunda
    alif bunda 7 hari yang lalu

    Harta org tua harta anak,harta anak harta pasangannya.

  • Clara Cristiani
    Clara Cristiani 7 hari yang lalu

    Anak durhaka demi harta orang tua di usir... Anak gila sejelek"nya orang tua egk seperti itu kali memperlakukan orang tua... Kelakuan orang tua sejelek apapun doain aja yang baik dan hargai orang tua

    • Dodo Didi
      Dodo Didi 7 hari yang lalu

      Wkwkwkwkwkwk gimana Bu kalau bapak anda nikah lagi sama wanita lain.lalu minta balik lagi???

  • Suci Maharani
    Suci Maharani 7 hari yang lalu

    Anak serakkah