15 Tahun Positif HIV, Suksma Ratri Tertular dari Mantan Suami Part 1A - HPS 13/06

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jun 2019
  • Tanggal Tayang: 13/06/2019
    Wanita-wanita Tangguh
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/dPFF8f-SMYA/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/sBQpvebp9jw/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/PipQUhf3kgA/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/rseqPEyigbI/video.html
    Part 03: idclips.com/video/dLbORvWqbnY/video.html
    Part 04: idclips.com/video/mQ8J-gjYEjQ/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 131

  • Susan Siti
    Susan Siti Bulan Yang lalu

    Hotman gk sopan

  • Nazi Hitler
    Nazi Hitler 2 bulan yang lalu +2

    Berati cewek itu moster kepingin di rasain Takut HIV jadi kalau ada cewek cantik gak bisa di hajar om

  • Amellia Shoot
    Amellia Shoot 2 bulan yang lalu

    Aku selaluu menuntuttt acara inii up diyoutube

  • suryadi taufan
    suryadi taufan 3 bulan yang lalu +9

    Semangat ya mbak. Aku mau tes HIV tapi malu..

    • suryadi taufan
      suryadi taufan 2 bulan yang lalu +1

      @Fikri Yantok thanks. Aku cek minggu depan 🙏

    • suryadi taufan
      suryadi taufan 2 bulan yang lalu

      @Devi Damayanti antara malu dan takut sih, soalnya last time i did sex its so unprotected.

    • Monica Wahyu
      Monica Wahyu 2 bulan yang lalu +1

      Aq juga takut , takut depresi

    • Fikri Yantok
      Fikri Yantok 2 bulan yang lalu +1

      Gak usah malu...
      Sebelum terlambat bro...

    • Devi Damayanti
      Devi Damayanti 2 bulan yang lalu +1

      Jgn malu... Lebih baik tau cepat supaya dpet pngobatan

  • Ardhinta Widya
    Ardhinta Widya 3 bulan yang lalu +67

    sy tenaga medis.. waktu itu sy kerja d slaah 1 pusksmas yg sudah terdampak lokalisasi tertua disurabaya sebelum Doly. hampir tiap malam ada pasien yg melahirkan dgn pembukaan lengkap dan menderita ODHA orang Pnderita Hiv dan Aids..dn hmpir tiap selesai melakukan tindakan sy terkena jarum bekas suntikan pasien tsb.. tiap tahun sy cek rutin hiv. alhamdulillah hasilnya negatif.. semoga kita smw bsa terhindar dri penyakit ini. amin jangan lupa selalu cek keshtan anda. lebih baik tau dari awal ketimbang sudah parah.

    • 1130018027 LISA AGUS PRIYANTI
      1130018027 LISA AGUS PRIYANTI Bulan Yang lalu

      Ya allah semoga kita terhidar daei itu ya kita niatnya membantu orang hmm aku juga perawat .. Hmm tetap semangat lebih hati2 lagi ya ..

    • Eli Winarni
      Eli Winarni Bulan Yang lalu

      @Ardhinta Widya gx gimna2 bu , cuma pihak RS nya yg kurang teliti nge cek nya

    • Ardhinta Widya
      Ardhinta Widya Bulan Yang lalu

      @Eli Winarni ya ampun mbaa, terus gmna mba. alhamdulillah sy kmren bru melahirkan d cek kembali masih negatif mba. semangat ya mba..

    • harold locwis
      harold locwis Bulan Yang lalu

      @Intan Trisna itu bukan masa aktiv mbak.. tp fase aids.. skli kena , alat deteksi skrng dlm 6 bln pasti sdh ketahuan

    • Intan Trisna
      Intan Trisna Bulan Yang lalu

      @harold locwis ya diliat aja nti,, kan masa aktif virus 10/15 thn resiko plg besar kasus suami positf menular ke istri negatif.

  • Pak Dalang
    Pak Dalang 4 bulan yang lalu +43

    Laki2 selingkuh biasah main lonte biasah... nanti kalo kena HIV nularin istri... laki2 g akan merasa bersalah. Dan didepan masyarakat yg paling jelek wanita... padahal belum tentu ibu2 jajan diluar...

  • Matilda Rini
    Matilda Rini 4 bulan yang lalu +3

    Semoga Allah angkat penyakitmu ya mbak.. Aamiin

  • nila han
    nila han 5 bulan yang lalu +5

    Tetap semangat ya bu Ratri..

  • barbie gisell
    barbie gisell 5 bulan yang lalu +45

    Kbykan ibu rmh tgga yg tertular hiv krn klakuan suami y dluar. Ini yg mmbuat sy ogah rujuk sm suami. Tkut ketuleran krn suami sy sk jajan dluar. Ngeri mndg tendang ja suami ky gtu.

    • Nur Izzati
      Nur Izzati 4 bulan yang lalu +3

      Klo mau rujuk, jngan lupa suruh mantannya cek hiv, mbak

  • Alam Merdeka
    Alam Merdeka 5 bulan yang lalu +1

    Jadi Perempuan gobloknya maksimal banget yaaak
    Kena HIV kok dari suami kan aneh padahal suaminya sendiri loohhh...

    • irsan utomo
      irsan utomo 26 hari yang lalu

      kalo gak tau cr penularan hiv gak usah ngomong... gobloookok banget sih u....

    • Intan Trisna
      Intan Trisna Bulan Yang lalu +1

      @alam merdeka,fix anda manusia terbodoh pendidikan tgi otak ga beda jauh sm yg sakit jiwa..kerja di tmp bagus tdk menjamin prilaku anda bagus..dasar manusia bodoh

    • Tania Amrina
      Tania Amrina 3 bulan yang lalu +1

      Biasa mba di rs kejadian kayak gini. Seorg laki2 dng aids terminal dirawat di rs, istri sehat2.. tapi waktu di cek sudah terinfeksi hiv jg.Sudah banyak penelitian pada wanita dng penyakit kelamin sering dapat dri suami yang jajan.

    • Redho Ranas
      Redho Ranas 3 bulan yang lalu +2

      @Alam Merdeka yg goblok ya elu bambang. Kalau suaminya pake narkoba jarum suntik bergantian sebelom nikahvya bisa aja. Duh bambang oon amet.
      Lu bisa mikir kemungkinan si cewek main sama cowok lain? Kenapa kemungkinan srbaliknya gak dipikir?

    • Alam Merdeka
      Alam Merdeka 4 bulan yang lalu

      @MEDIA SOSIAL bini Lo kali yg sering dipakai om om karna Lo lemes..hahahahah
      Sebelum ngomong dipikir dulu begookkk

  • Rina Manshur
    Rina Manshur 5 bulan yang lalu +9

    Klau HIV msh bisa di Obati karena msh aman di hantam obat virus mengkerut bakteri gk kemana" tp klau AIDS udah Mati gk bisa di hantam obat lgi sdh bukan Virus lgi tp sudah luka mengangah DLM organ tubuh. Pak Hotman Tanya in Suaminya dpt Dr Mana maksud nya pria Lokal Indonesia atau Bule?

  • Helmi Laksono
    Helmi Laksono 5 bulan yang lalu

    ❤️💙🖤

  • Hantono Shi
    Hantono Shi 5 bulan yang lalu +78

    untuk yg ga mau buang2 kuota... acara bintang tamu mulai dr 02:41
    thank me later

  • Cicit Tralala
    Cicit Tralala 5 bulan yang lalu +21

    klo aku co.host nya lebih suka melanie ricardo , rame klo melanie . klo si lolita guyonannya garing .

  • wulan rahayu
    wulan rahayu 5 bulan yang lalu +3

    Dari ceritanya kok ada yang jangal. Hanya Allah yang tahu
    .

    • wulan rahayu
      wulan rahayu 5 bulan yang lalu +6

      @Hendri Winarto
      dari cerita muter muter kembali ke mantan suami. Jika cerita matanya lari kesana kemari. Tidak tenang. Seperti ada yang ditutupi. Cerita itu bisa benar / salah. Tapi bahasa tubuh g bisa ditutupi. tapi yang benar dia penderita. Asal mulanya hanya Allah yang tahu.

    • Hendri Winarto
      Hendri Winarto 5 bulan yang lalu

      yg mana ?

  • Javan Fauzi
    Javan Fauzi 5 bulan yang lalu +2

    Rasanya kurang percaya kalo tertular dari suami

    • Tania Amrina
      Tania Amrina 3 bulan yang lalu +2

      Hampir semua wanita dng penyakit kelamin, pas di cek ternyata dri suami penyebabnya

    • afifah husnun
      afifah husnun 3 bulan yang lalu +2

      Kok bisa kurang percaya?

  • Javan Fauzi
    Javan Fauzi 5 bulan yang lalu +20

    Itu yg baju item siapa sih.buat semak aja

    • Nanda Naboy
      Nanda Naboy 5 bulan yang lalu

      Asisten pribadi barunya b'Hotman🤣

  • Liska Rony
    Liska Rony 5 bulan yang lalu +2

    Bang Hotman takut gak nihh,

  • Pardingotan Sinaga
    Pardingotan Sinaga 5 bulan yang lalu +8

    Semakin baik untuk meminimkan diskriminasi terhadap odha...salam hangat dari komunitas odha medan sumatra utara.horas...

  • Zenatha Nathalia
    Zenatha Nathalia 5 bulan yang lalu +5

    Aku suka Lolita host nya cantik enak dipandang

    • Amanda Rosalin26
      Amanda Rosalin26 3 bulan yang lalu +1

      Kalau hostnya dia bang hotman gak dikasih ruang untuk bicara

    • Amanda Rosalin26
      Amanda Rosalin26 3 bulan yang lalu +3

      Klau ngomong sering motong pembicaraan orang, mending melanie.

  • Mas Djoedjoer
    Mas Djoedjoer 5 bulan yang lalu +11

    BANGGA PUNYA PENYAKIT KOTOR HIV.
    BICARA PEDE ANGKAT DAGU SEGALA.
    ALASAN DAPAT DARI SUAMI.
    SECARA WAJAH DAN AURA APALAGI SOROTAN MATA KOWE........MAAP.........PEREMPUAN NAKAL.

    • irsan utomo
      irsan utomo 26 hari yang lalu

      komen goblooook....

    • Dira Yulexusanti
      Dira Yulexusanti Bulan Yang lalu

      Mulut sampah

    • Intan Trisna
      Intan Trisna Bulan Yang lalu

      @mas djoedjoer,,dasar banci .gay lw klo dkt siram air comberan lw,,

    • Rizka Mega
      Rizka Mega Bulan Yang lalu +1

      Sotoy lo combrooo

    • Intan Trisna
      Intan Trisna Bulan Yang lalu +2

      @mas djoedjoer,,anda mansuia trbodoh didunia.kenapa krana org ky anda ga layak hidup.bego jgn di pelihara bro,,sok suci sok munafik ky dukun bisanya nebak2.sakit jiwa

  • Daniel fernandez
    Daniel fernandez 5 bulan yang lalu +7

    ORANG INDONESIA MEMANG BODOH YAAAAA N GOBLOKNYA MINTA AMPUN JAAAA
    ANTARA HIV + DAN AIDS JAAAA BERBEDA ATUHHHHH .
    GOBLOKKKK KOK DI PIARA JAAA N SNAGAT DAN SANGAT MEMALUKKAN AJAA .

    • firul ajiz
      firul ajiz 5 bulan yang lalu

      Hahaha ngeggasss 😆😆😆😆😆😆😆😆 Goblokkk nya keluar

    • Daniel fernandez
      Daniel fernandez 5 bulan yang lalu

      @Deandrey Andrean knp loe yg sewooottt jaaaa ????
      makanya jgn banyak makan micin jaaaa

    • Sri Maemuna
      Sri Maemuna 5 bulan yang lalu

      @Deandrey Andrean kontol

    • Anak Medan
      Anak Medan 5 bulan yang lalu

      KONTOL

    • Deandrey Andrean
      Deandrey Andrean 5 bulan yang lalu +7

      JANGAN BILANG ORANG INDONESIA !!! LU GOBLOK APA TOLOL ANJING BANGSATT, JANGAN MENGGENERALISASIKAN BANGSATTT, GA SEMUA ORANG INDONESIA GOBLOK, DASAR ANJING BANGSATT

  • Arni Delham
    Arni Delham 5 bulan yang lalu +18

    Makax laki laki jgn sering berzinah dgn sembarangan.perempuan yg kena virusx.bertobatlah wahai laki laki.

    • Magalih Galih
      Magalih Galih 5 bulan yang lalu

      bukan ni.krn suami narkoba pake jrum suntik

    • Javan Fauzi
      Javan Fauzi 5 bulan yang lalu +1

      Nntn sampe abis

  • The Sou Family
    The Sou Family 5 bulan yang lalu +1

    Kak Mel nya kemana??

  • desi nurizka
    desi nurizka 5 bulan yang lalu +27

    Tuh bang...jgn jajan gonta ganti cewe....kasian yg drmh

    • Redho Ranas
      Redho Ranas 3 bulan yang lalu +1

      @Harry ya tapi sexjuga salah 1 faktor resiko bambang

    • Harry
      Harry 4 bulan yang lalu

      Suami kena krn pakai narkoba jarum suntik

    • Javan Fauzi
      Javan Fauzi 5 bulan yang lalu

      Nntn video sampe abis

  • Cuppu Rey
    Cuppu Rey 5 bulan yang lalu +31

    Asisten yg baju hitam g guna bngt bang. Mendingan g usah ada

    • Aditya Uju
      Aditya Uju 5 bulan yang lalu +2

      Iya lu juga hidupnya gak berguna. Mending lu juga gaada aja

    • Paris Paris
      Paris Paris 5 bulan yang lalu

      Mungkin lagi belajar dia 😊

  • susi prihatin
    susi prihatin 5 bulan yang lalu +12

    cerita cuma sepihak aja,jadi ane kurang percaya

  • Muhamad Nazri
    Muhamad Nazri 5 bulan yang lalu +6

    yaang baju hitam ..kasian.
    cantik sih tapi kayak gk punya skill apa2 ke plang plongo

  • Endang Werdiasih
    Endang Werdiasih 5 bulan yang lalu +4

    Ka lolita cantik banget

  • Mykid me
    Mykid me 5 bulan yang lalu +10

    Alhamdullilah anaknya gk tertular itu kan bahaya bgt ya.

  • pecinta damai
    pecinta damai 5 bulan yang lalu +37

    Yg sabar yaah mba..
    Penyesalan akan sia2 kl diinget.terpenting jalani hidup dan semangat berobat.sdh ada katanya pengobatan hiv.

    • Matilda Rini
      Matilda Rini Bulan Yang lalu

      @sagadildin Andik semua penyakit itu ada obatnya kecui penyakit tua....intinya berikhtiar dan berdoa mohon kesembuhan dan Alloh SWT

    • Matilda Rini
      Matilda Rini Bulan Yang lalu

      Percuma saya jelaskan sama anda

    • sagadildin Andik
      sagadildin Andik Bulan Yang lalu

      @Matilda Rini apakah dunia medis sudah menyebutkan bahwa propolis bisa menyembuhkan hiv.ngakak sayabacanya Hiv blm ad obtnya
      Adanya Arv itu buat menghambat tumbuh kembang virusnya

    • Rahma Aini
      Rahma Aini Bulan Yang lalu

      @Matilda Rini HIV ada obatnya sendiri mbak, perlu vaksin juga. Jadi jgn salah memberikan informasi ya

    • Matilda Rini
      Matilda Rini Bulan Yang lalu

      @Harry perbanyak baca Al-Qur'an biar anda tahu,,,...semua penyakit di Dunia itu ada obatnya,, manusia hanya berusaha dan memohon kepada Allah SWT pemilik langit dan bumi....

  • Riswanto Sam
    Riswanto Sam 5 bulan yang lalu +2

    No Satu Like dan No 2 View
    Mantab