Tap to unmute

GUNUNG DAIK - SEPINCAN - Atap Negeri Kepulauan Riau #3

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2022
  • Temukan Fiersa Besari di
    Instagram fiersabesari
    Twitter fiersabesari
    Facebook fiersabesari
    Beli merchandise Atap Negeri di
    www.tokopedia.com/menatapnege...

Komentar • 2 923

  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari  18 hari yang lalu +970

    Atap Negeri ke mana lagi selanjutnya? Ada rekomendasi? Biar saya catat. Terima kasih

    • MDh Her
      MDh Her 18 hari yang lalu

      puncak Eiger gunung penutup bung

    • Irwan Deni
      Irwan Deni 18 hari yang lalu

      Tambora Bung😁

    • kang wipi
      kang wipi 18 hari yang lalu

      @yadingantok rinjani sudah, sampai di blacklist 😪😭

    • Radea Sepdiana
      Radea Sepdiana 18 hari yang lalu

      ke gn leuser aceh bang

    • Irsyad Taqiyyudin
      Irsyad Taqiyyudin 18 hari yang lalu

      Papua bang

  • masbiasaaja
    masbiasaaja 18 hari yang lalu +768

    gila sih, menurutku selebrasi di puncak pejantan gunung daik adalah selebrasi yg paling terbaik dari seluruh episode atap negeri. kenapa? ya jelas, karna tebing vertikal yg sedemikian rupa yg tidak mungkin dilalui dan tidak pernah dicapai para pendaki akhirnya dapat dipijaki oleh tim ekspedisi kali ini. terimakasih ncik moran dan iqbal yg sudah berhasil membujuk bung fiersa untuk lanjut pendakian ke gunung daik. sehat selalu untuk kita semua, salam lestari 🙏🏻

    • muhammad willuyo
      muhammad willuyo 11 hari yang lalu

      Apaan bang ji, org ini baru buatin kopi aku dah 600 aja likenya🤣🤣

    • Rangga Maulana
      Rangga Maulana 12 hari yang lalu

      Gunung patah juga keren sih

    • Zaky Yy
      Zaky Yy 13 hari yang lalu

      @Gong Angler
      l
      .
      ,,
      =0
      '

    • Zaky Yy
      Zaky Yy 13 hari yang lalu

      @Gong Angler
      l
      .
      ,,
      =0
      '

    • ANGGI NUR PRASETYO
      ANGGI NUR PRASETYO 13 hari yang lalu

      Mekongga sama binaiya lebih menurutku si

  • Pekom S
    Pekom S 17 hari yang lalu +14

    Kagum dgn bung fiersa bersama kawan2, melalui perjuangan dgn mendaki gunung sekaligus meng explore berbagai tempat yg sangat indah beserta orang2 nya di berbagai wilayah nkri. Salam bung, BALI Selalu mengikuti❤️💪🏽🙏🏽

  • wartety anugrah
    wartety anugrah 17 hari yang lalu +9

    Jadi flashback 5th yg lalu mendaki gunung daik dan kuterharuuuu😭 tim atap negeri bisa membuka jalur & menyajikan visual yg bgtu indah👏👏👏trimakasih Sdh berkunjung ke kampung halaman kami🤗

  • Sri Linggawati
    Sri Linggawati 17 hari yang lalu +22

    MasyaAllah... Tabarakallah.. Rasa terharu tak bisa saya sembunyikan saat melihat video ini. Biasanya hanya melihat gunung Daik dari kejauhan,sekarang bisa melihatnya sejelas dan sedekat ini. Terima kasih utk mas fiersa Besari beserta tim,sudah memilih tempat kmi sebagai destinasi utk atap negeri. Sukses selalu utk mas fiersa beserta tim... Salam dari lingga mas..

  • frisky Ade
    frisky Ade 17 hari yang lalu +7

    Gua pun terbawa haru suasana, "Maha besar Allah dengan segala ciptaannya"
    Sukses selalu untuk Ekspedisi Atap Negeri 🙏

  • Ilmuwan Kekinian
    Ilmuwan Kekinian 17 hari yang lalu +18

    Ikut terharu asli, tq bung sudah mengajak kami explore online Gunung Daik. GG

  • BRF Bussid
    BRF Bussid 17 hari yang lalu +6

    haruuuu banget bung liat perjuangan team nya. terimakasih team atap negri, mendaki online kali ini bener2 di nikmati dan di syukuri bisa melihat ciptaan tuhan yg sangat cantik

  • Undal Kamteng
    Undal Kamteng 16 hari yang lalu +4

    Terima kasih buat tim yang telah memperkenalkan gunung Daik ke halayak ramai, propinsi kepulauan Riau, salam satu negeri

  • Arief NR
    Arief NR 17 hari yang lalu +1

    MasyAllah..
    Turut bangga dan terus merinding menghayati perjalan abg di gunung Daik...
    Semoga banyak mengambil dan menyebarkan keberkahan safarnya bg...
    ۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞

  • Sari14
    Sari14 16 hari yang lalu +2

    Masya Allah...sungguh indah ciptaan MU ya Allah...
    Terima kasih bung fiersa,...dgn menonton vlog bung fiersa,...kita2 yg tidak bisa ke tempat2 yg tidak kita ketahui...kita jadi bisa menikmati indah nya pemandangan di negeri ini.

  • Adam Zkry
    Adam Zkry 18 hari yang lalu +49

    Respect sama eki sebagai kameremen, sesulit apapun trek pengambilan videonya cukup bagus, sehat sehat bung eki dan bung fiersa

    • Penikmat Musik & Kopi
      Penikmat Musik & Kopi 14 hari yang lalu

      Setuju Bang. Inilah Petualang Sejati yang berusaha merekam kondisi jalur yang paling ekstrim, salut dengan Bung Eki Sulistina

  • Erma Azwalita
    Erma Azwalita 13 hari yang lalu +8

    KEREN !! makasi banyak bang fiersa dan tim yang udah ajak aku ke berbagai puncak gunung indah di Indonesia yg gamungkin aku datengin !!! Sukses terus bang 🍻

  • Khoiriyah Agustiani
    Khoiriyah Agustiani 17 hari yang lalu +4

    MasyaAllah, ikut terharu dan bangga sama bang fiersa dan tim yang sampai ke puncak pejantan.
    Terima kasih bang fiersa,😊
    Salam Literasi, Salam Lestari, Fiersa Besari..

  • rama more
    rama more 17 hari yang lalu +1

    hatur nuhun, sudah sharing berbagai pengalaman seru yang belum bisa kita lalui.. yang menggambarkan betapa indahnya Alam Indonesia.. 🙏

  • Surya Dharma
    Surya Dharma 17 hari yang lalu +17

    Terimakasih Bung Fiersa, sudah memperkenalkan daerah kami, sungguh pemandangan yang luar biasa... Semoga semakin banyak orang mengenal daerah kami sehingga memberikan efek ekonomi yang baik untuk masyarakat setempat. Salam literasi..

    • Ardiansyah
      Ardiansyah 10 hari yang lalu

      @KUR NIAWAN Di Kota Daik Bang, Bukan Di Tanjung Pinang

    • KUR NIAWAN
      KUR NIAWAN 15 hari yang lalu

      Ini KEPRI tepatnya di daerah mana bang ? Tanjung pinang ya

  • Adryan Eman Pratama AEP
    Adryan Eman Pratama AEP 18 hari yang lalu +297

    Atap Negeri bukan hanya soal pertualangan di hutan, tp juga soal bagaimana kita memaknai sebuah realita perjalanan dan keindahan Ibu Pertiwi ❤️❤️❤️❤️❤️. Karena itulah saya selalu nonton video pendakian bung Fiersa.

    • Adryan Eman Pratama AEP
      Adryan Eman Pratama AEP 15 hari yang lalu

      @LE HIKING Channel yes

    • LE HIKING Channel
      LE HIKING Channel 15 hari yang lalu +1

      Disisi itu Bung Fiersa tidak lupa dengan goyang dombret hehehe

    • Hamka Amin
      Hamka Amin 17 hari yang lalu

      Bang fiersa Besari kalo bisa gunung puncak jaya Papua

    • Ning Dorak
      Ning Dorak 17 hari yang lalu

      @2B_Fikri Abdul jabbar iya

    • Ning Dorak
      Ning Dorak 17 hari yang lalu

      @Adryan Eman Pratama AEP resmi baru di buka beberapa bulan lalu

  • rian ikra
    rian ikra 13 hari yang lalu +3

    Masya allah, terharu. Terima kasih Iqbal, encik moran dan hisyam. Terima kasih bung fiersa sudah menghibur kami dengan tontonan yang menakjubkan ini! Semoga selalu diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah, dan selalu dalam lindungan Allah azza wa jalla. Aamiin.

  • Rizal Hidayat
    Rizal Hidayat 17 hari yang lalu +4

    Anjir gw yang nonton malah ketar ketir, salut buat bung fiersa dan team! Indah ciptaan-Nya terdokumentasikan oleh perjalanan yang sangat keren ini.

  • Doyan Dolan
    Doyan Dolan 16 hari yang lalu +2

    Kagum sama sahabat pecinta alam perpetualingga sopan-sopan banget... Selalu memakai jempol jikala menujukan sesuatu.

  • Mimi TV 📺
    Mimi TV 📺 17 hari yang lalu +1

    Alam memang selalu menyeguhkan pemandangan yang indah dan tidak pernah mengecewakan.

  • Muhammad Ambran
    Muhammad Ambran 18 hari yang lalu +65

    Terimamakasih Banyak Untuk Bung Fiersa, Kang Eki Sulistina dan team Perhimpunan Petualang Alam Bebas Daik Lingga (Perpetual) atas dedikasi kalian, Kami yang tinggal di Kepulauan Riau saat ini akhirnya bisa melihat dengan Jelas Puncak Gunung Daik dari jarak dekat.
    Pulau pandan jauh ketengah,
    Gunung Daik bercabang tiga,
    Hancur badan dikandung tanah,
    Budi yang baik dikenang juga.
    Salam Literasi,...

  • Dian Mulyani
    Dian Mulyani 17 hari yang lalu +2

    MasyaAllah ..
    Puncak ke 2 setelah ekspedisi gunung bukit raya yg membuat saya menangis terharu melihat tim atap negeri sampai di puncak.

  • Artika Sari Devi
    Artika Sari Devi 16 hari yang lalu +1

    Saya atika mewakili bagus sangat terharu bung,saya sempet meneteskan air mata sedih liatnyaa:”,semoga bung fiersa dan tim atap negeri sehat selalu dan selalu mengeksplor wisata wisata gunung diindonesia❤

  • RIZKI WINARTI
    RIZKI WINARTI 16 hari yang lalu +1

    Masyaallah salut banget. Jadi terharu lihat track dan semangat teman-teman. 💪💪

  • Iwan K
    Iwan K 17 hari yang lalu +3

    Puncak Pejantan Gunung Daik adalah kado dari Iqbal , Ncik Moran dan Hisyam untuk Atap Negeri 🙏

  • Raziqa Zakyla Zikra Nasya
    Raziqa Zakyla Zikra Nasya 17 hari yang lalu +61

    Merinding melihat teman-teman Atap Negri yang berhasil menaklukkan puncak Daik.. Rasa haru juga menyelimuti kami yang bahkan tidak pernah melihat hal itu sebelum2nya.. Terimakasih Bung Fiersa, terimakasih. Terimakasih telah memperkenalkan daerah kami yang jauh dari pandangan orang-orang.

    • Nola Adelia
      Nola Adelia 17 hari yang lalu

      dimana mana ada chiqa kkwkw

  • Bima vlog daily
    Bima vlog daily 17 hari yang lalu +1

    Setelah di tunggu2 akhirnya muncul juga .. Terimakasih bung perjalanan yg luar biasa, berasa di ajak mendaki juga meskipun secara virtual. Perjalnan yg paling mengharukan sih ini. Sehat selalu yaa

  • suryatika
    suryatika 16 hari yang lalu +1

    Ada bagian haru yang buat aku tibatiba buang air mata pagi-pagi , diwaktu puncak daik bung dan teman teman berpelukan , sungguh solidaritas yang begitu pecahh ❤️

  • Ika Indriyani Hasanuddin
    Ika Indriyani Hasanuddin 17 hari yang lalu

    Selalu ikut haru tiap kali bung Fiersa dan timnya sampai puncak, semoga hal-hal baik selalu membersamai kalian 🌱

  • Jurnal Backpacker
    Jurnal Backpacker 14 hari yang lalu +1

    Buah dari jerih payah adalah ketenangan hati, karena manusia hanya bisa memilih 1 dari 2 rasa sakit, sakit karena disiplin atau sakit karena menyesal.
    Salam sukses & sehat buat Bang Fiersa dengan suguhan tayangan yang menetramkan hati, menambah rasa syukur dan semangat untuk berbuat lebih.
    * Salam dari Purwokerto

  • ddd80hz
    ddd80hz 18 hari yang lalu +78

    Gak berhenti-henti merinding melihat Puncak Gunung Daik yang biasanya di lihat dari jauh.... Sekarang terpampang jelas berkat Tim Atap Negeri... Tks Bung

  • Rizky Syahbana
    Rizky Syahbana 5 hari yang lalu +1

    Sebuah perjalanan yg penuh makna penting tentang keindahan alam semesta dan seluruh isinya, yg menyimpan banyak sejarah penting dan memberikan pelajaran untuk semua anak bangsa agar mengenal sejarah ibu pertiwi
    Sukses terus buat atap negri

  • Fabulous World
    Fabulous World 15 hari yang lalu

    Nice VLOG Fiersa! Good to see you climbing one mountain after another 🙏🏻💪🏻

  • Malik _
    Malik _ 13 hari yang lalu

    Sengaja nunggu part 2 gunung daik biar bisa langsung liat puncaknya, eh ternyata dibikin 1 video, bahagia banget liatnya makasih bg fiersa udah diajak jalan jalan mulu😭

  • MUH IKBAL
    MUH IKBAL 16 hari yang lalu

    Pemandangan yang luar biasa hasil mendaki tebing yang luar biasa 😍

  • Habib Maarif
    Habib Maarif 18 hari yang lalu +73

    Tidak terbayang bagaimana perasaan haru pada saat Bung dan tim sampai dipuncak Pejantan. Dan malam ini, juga ada rasa haru yang mengikuti ketika selesai menonton video kali ini. Selamat untuk Bung dan tim. Terima kasih selalu berbagi inspirasi, salam lestari.

  • Yhan Chingu Official
    Yhan Chingu Official 16 hari yang lalu

    Ekspedisi atap negeri, Keren sekali😎Terima kasih Bung Feirsa Besari sudah memperkenal gunung daik lingga , Sungguh pemandangan yg lua biase, semoge semakin banyak org mengenal daerah Lingga kepulauan riau, dan satwa elang" tu bisa tetap terjaga #GunungDaik #EkpedisiAtapNegeri

  • Anggi Juliani
    Anggi Juliani 16 hari yang lalu

    Buat Eki panjang umur dan sehat terus ya ..
    Sebagai kameramen loyalitas dan totalitas terhadap projek atap negeri sungguh sangat luar biasa 👏👏👍

  • Turnadiawan TD
    Turnadiawan TD 17 hari yang lalu

    Sangat terharu bisa menyaksikan keindahan dan tantangan gunung daik, salam kami anak pulau🙏

  • BakauDarat
    BakauDarat  16 hari yang lalu

    KEREEEEEEEEEN LUAR BIASA bang @fiersabesari !!! Ini klk di jadikan jalur dengan memakai peralatan lebih safety, tambah keren. 🔥🔥🔥🔥

  • Lion of dessert
    Lion of dessert 17 hari yang lalu +12

    Sebanyak banyak dokumentasi, ini yg paling membuat saya merinding menonton nya, aura pegunungan yg sangat berbeda gagah perkasa 👍

  • Ulfa fiani Fatmawati
    Ulfa fiani Fatmawati 16 hari yang lalu

    Merinding ,, netes dan bangga atas atap negri Indonesia ini

  • gigi tajam
    gigi tajam 17 hari yang lalu

    tiap nonton ekspedisi atap negeri rasa hati degdegan, haru, bahagia campur gitu. sehat selalu bung semuanya..

  • Jarot saputro
    Jarot saputro 17 hari yang lalu

    Terimakasih bung untuk segala keindahan gunung yg selama ini sudah terdokumentasi 🤘🏻

  • Alhoira
    Alhoira 17 hari yang lalu

    Terharu banget buat selebrasinya. Congrats team atap negeri ❤️

  • M Rizki Fajar P B
    M Rizki Fajar P B 17 hari yang lalu +17

    Nangis lagi :")
    Akhir2 ini selalu meneteskan air mata setiap melihat tim atap negeri sampai puncak. Tapi puncak kali ini bener2 puncak yg sangat berbeda dari gunung lainnya. Bung fiersa emang keren, semakin kesini atap negerinya semakin bikin haru!

  • icuk dwi kustiyan
    icuk dwi kustiyan 17 hari yang lalu

    Jujur setiap saya melihat atap negri selalu terharu. Semangat kawan kawan:)

  • fita fidiyah
    fita fidiyah 15 hari yang lalu +1

    bener bener bikin terharu pas sampe puncaknya. jadi kaya kerasa banget perjuangan naiknya 🥰🥰

  • Fidiatur F
    Fidiatur F 17 hari yang lalu

    setiap pendakian punya ceritanya masing2, selalu ikut terharu atas pencapaian ini :)

  • eviecaturahy
    eviecaturahy 6 hari yang lalu

    Alam tidak pernah memilih, entah dia berkabut, entah jalanan yg hilang alurnya, hewan yg membuat spot jantung... Bersyukur bisa menikmati pemandangan seindah itu.... Salam literasi Fiersa Bisari

  • amis water
    amis water 18 hari yang lalu +17

    Semoga elang² itu bisa tetap disana selamanya. Seneng bgt sihh liat hutan yg satwa liarnya masih terjaga, ya walaupun takut memang begitulah seharusnya isi hutan, bukan jejeran warung² pelepas lapar karena sejatinya hutan adalah tempat mecari makanan bagi mereka yg mengerti dan mau menjaganya

  • Oktavia Reda
    Oktavia Reda 17 hari yang lalu

    MasyaAllah, ga berhenti2 merinding Dari part1-3. Terimakasih bung salam Dari lingga🙌🏻

  • mfadli
    mfadli 17 hari yang lalu

    Masih banyak petualangan yang menanti bung & eki di depan.. gunung indonesia yang indah dengan beragam jenis flora & fauna nya yang khas serta bervariasinya jalur di setiap provinsi di indonesia yang siap didokumentasikan dan disuguhkan kepada setiap penonton setia bung.. mantap sukses terus atap negeri nya bung :D

  • Iky Backsound
    Iky Backsound 12 hari yang lalu

    Keindahan yang haqiqi di salah satu sudut indonesia. ✨✨

  • Rizky Khairani
    Rizky Khairani 17 hari yang lalu

    Cantik sekali puncaknyaaa 😭❤

  • Riswan Hadi
    Riswan Hadi 12 hari yang lalu

    Mantap bang, semoga tidak hanya sekadar menikmati indahnya alam semesta, tapi juga jangan lupa bang untuk mengagumi Sang Pencipta Alam Semesta, Allah Subhanahu Wa Ta'ala😇

  • bintang
    bintang 8 hari yang lalu

    Gokil banget sih bisa sampe ke puncak pejantan, proud of you🫂🫂

  • Borneo Wisnu
    Borneo Wisnu 17 hari yang lalu +1

    ayo dong Eiger, Wanadri atau organisasi panjat tebing profesional manapun..bikin project mendaki puncak gunung Daik yang ga pernah di panjat siapapun..seru tuh..

  • awaludin zuchri
    awaludin zuchri 8 hari yang lalu

    gokil keren abis nih gunung, sehat dan berkah selalu bwat team atap.negeri, aamiin allahumma aamiin

  • boncell
    boncell 16 hari yang lalu

    alam selalu menyajikan hal yang penuh keindahan di balik sulitnya perjalalan bukan sberpa tinggi puncaknya tpi seberapa kita bersukur bisa sampai di puncaknya

  • Miss Foggy
    Miss Foggy 17 hari yang lalu

    Terima kasih bung Fiersa dan teambtelah menghadiahi kita dokumentasi perdana di puncak Pejantan.
    Keren

  • Lukman Nurhakim
    Lukman Nurhakim 17 hari yang lalu

    Sungguh indah ciptaanmu Yaa Rabb, Amazing bung🔥Next puncak sagara bung rinjani nya garut 😁🙌

  • nafry elanda
    nafry elanda 17 hari yang lalu +6

    Sangatt kerenn di semua perjalanannya, untuk mengapresisasi sepertinya EIGER harus mengeluarkan produk seri ekspedisi Atap negeri nih 🔥🔥

  • Febrianti Laili
    Febrianti Laili 17 hari yang lalu

    Ngeriii banget ini tebing nya hati hati selalu tim atap negeri😇

  • dini irwani
    dini irwani 13 hari yang lalu

    Aku deg- degan liat bg fiersa dan tim mendaki tebing puncak pejantan 😨 gilaaaaa....maa sya Allah 👍

  • Sukarmi Armi
    Sukarmi Armi 17 hari yang lalu

    Jadi inget pertama kali naik gunung dan Alhamdulillah bisa langsung sampai puncak rajawali. Terharu banget,😢

  • Fita Musri
    Fita Musri 14 hari yang lalu

    Masya Allah kak lagi dan lagi selebrasi nya bikin haru dan keindahan alam nya sungguh menakjubkan kak...

  • Fitria Febriani
    Fitria Febriani 18 hari yang lalu +13

    terima kasih dihaturkan bung untuk perjalanan daik yang dikemas cantik sekali, yg biasanya satu gunung dengan beberapa part, tapi ini hanya satu dan tetap cantik walaupun mungkin banyak stok footage yang ingin ditampilkan tp inipun tidak mengurangi kenyamanan untuk turut merasakan keindahannya
    terimakasih tim atap negeri

  • Xiomi1997 Bengkulu
    Xiomi1997 Bengkulu 17 hari yang lalu

    Selanat kwn2 atap negeri salan lestari utk fiersa dan kwn2 yg udah bisa taklukkan sepincan dan daik jgn lupa bersyukur udah kpd yg kuasa udah berikan keselamatan dan kesehatan krn dia jugalah kalian selalu lestari,tumbuh bkn utk dirusak biarkan tetap tumbuh harum semerbak💪💪💪 🇮🇩🇮🇩🇮🇩salam lestari

  • Zahra Arramadhoni
    Zahra Arramadhoni 17 hari yang lalu

    salut sm perjuangan naikkk kepuncak pejantannyaaaa, mantap pembukaan jalur menantang banget

  • Mas Barie
    Mas Barie 9 hari yang lalu +1

    Ingin rasa nya seperti mereka, selebrasi di atap negri bersama Fiersa Besari ☺️

  • Teman Main Bintang
    Teman Main Bintang 17 hari yang lalu

    Makasih bung, udah membuka gagasan baru buat kami yg menonton literasi kehidupan melalui atap negri

  • mohamad fikriansyah
    mohamad fikriansyah 18 hari yang lalu +15

    Ekspedisi atap negeri, bukan hanya soal gunung dan ketinggian tapi juga soal kebudayaan dan kekayaan indonesia!

  • Muhammad Defri
    Muhammad Defri 11 hari yang lalu +2

    Bung fiersa ke Aceh, di Aceh banyak gunung, dan aja juga yg termasuk 7 summit Indonesia bung. Mt leuser
    Ada juga mt. Peut sagoe yg gak kalah cantik pemandangan nya, mt.seulawah agam gunung bersejarah di Aceh, mt.lembu

  • Novri Ferdinan
    Novri Ferdinan 16 hari yang lalu

    Di masyarakat kepulauan Riau lebih dikenal dengan Gunung Daek. Karena banyak cerita dan sejarah leluhur yang berkaitan gunung daek.
    Salam Masyarakat Selingsing, ( Senayan Lingga Singkep)

  • Movie Replay
    Movie Replay 17 hari yang lalu

    Pulang kerja,lalu makan sambil menonton youtube bung fiersa Healing banget rasanya membangkitkan semangat melihat pemandangan gunung🍃

  • dinantiar rastaffara
    dinantiar rastaffara 9 hari yang lalu

    Masyaallah ini terepic sih, ini keren bgt, yg liat ikut deg deg serrr. Selamat buat bang Firda dan kawan-kawan, jadi pendaki pertama di puncak pejantan... Yeeeyy.. congratulation

  • Rino Ramdhani
    Rino Ramdhani 17 hari yang lalu +14

    Gila the best sih lu bang, berawal dari argumentasi menjadi keindahan yang tak terduga, thanks bang telah berbagi rasa dan keindahan walau hanya di video, setidaknya bung fiersa memperlihatkan yang tak akan pernah bisa kita jamah 🍂

  • Ajeng Nuralifah
    Ajeng Nuralifah 17 hari yang lalu

    Puncak kali ini, puncak terbaik. Terharu 🥺🥺 KEREN BANGET!!! 🖤🖤🖤🖤

  • Dela Priska Maulida
    Dela Priska Maulida 17 hari yang lalu

    wah gila sih sejauh ini, ini pendakian atap negeri yang paling vertikal. bener2 itumah tebing atuhlah track nya😱

  • AdeNurTsabitaOlshop
    AdeNurTsabitaOlshop 17 hari yang lalu

    Paling suka edisi ini.... Team atap langit keren Masyaa Allah...

  • Anak pertama
    Anak pertama 17 hari yang lalu

    Terimakasih untuk perjalanannya dan tentu saja keputusannya 👍🏻👍🏻
    Puncak Pejantan menunjukkan setinggi apapun tujuan kita, pada akhirnya kita tetap harus pulang dan turun.

  • Hutry Umbu meta
    Hutry Umbu meta 17 hari yang lalu +16

    setiap gunung yang di tanjaki mempunyai kesulitan tersendiri, dan dari gunung yang di tanjaki mempunyai cerita unik tersendiri, dan menuju puncak pejantan arti sesungguhnya masuk hutan, terobos pinggiran tebing dan menikmati indahnya gunung pada saat di puncak memang memiliki emosi tersendiri. semangat bang di tunggu edisi ke gunung berikutnya

  • ochin moi
    ochin moi 7 hari yang lalu

    Luar biasa sekali puncaknya.... Keren² .. Terimakasih sdh dokumentasi pendakian kali ini

  • Rina Herlina Herlina
    Rina Herlina Herlina 17 hari yang lalu

    merinding.. semoga bung selalu di beri kesehatan dan keselamatan di setiap perjapanan aamiin

  • Sartika Saputri
    Sartika Saputri 17 hari yang lalu

    Thanks tim atap negri, setiap nonton, mata gue dimanjakan dengan hal2 yg bikin gue slalu bilang: masha Allah :*

  • ST7
    ST7 16 hari yang lalu +1

    Gila sih ini keren , 👍 gak kebayang bahagianya , yang nonton aja bahagia dan terharu apalagi yang menjalani ,👍☺️

  • Winson Taw
    Winson Taw 18 hari yang lalu +14

    Tahun lalu ke Daik dan langsung melihat gunungnya dari bawah kantor bupati dan saya pikir tidak mungkin bisa didaki puncaknya saja vertikal begitu, dan pilihan lain puncak kedua yang mungkin bakal didaki, dan terwujud di episode kali ini.... air mata sayapun keluar begitu tiba di puncak pejantan... salam dari Batam

  • Faisal326official
    Faisal326official 17 hari yang lalu

    Baru kali ini nonton atap negeri nangis..terbawa merasakan cape nya haru nya ketika sampai dipuncak..terima kasih bung fiersa dan tim atap negeri

  • Sketsa 09
    Sketsa 09 16 hari yang lalu

    Pegunungan Cycloop, Sentani, Kabupaten Jayapura keren juga om..gak jauh juga dari Bandara..selain itu, kita penasaran gimana sebenarnya puncak gunung Cycloop itu..

  • LORD BENDTNER
    LORD BENDTNER 17 hari yang lalu

    Setelah semua provinsi selesai semoga ada lagi Atap Negeri Chapter 2 dgn Gunung yg berbeda.

  • Bayu Sagara
    Bayu Sagara 17 hari yang lalu

    Tim atap negeri yg muncak w yg ikut bangga,jd ikut nangis juga pas tim nyampe puncak Daik. Thanks bung sudah menyajikan pengalaman yg luar biasa

  • elsyifa jf
    elsyifa jf 18 hari yang lalu +47

    Ikut terharu dan bangga lihat kalian sampai ke puncak pejantan, ikut berasa nanjak bareng juga 🥲 video ini bakal jadi kenangan yg ga hanya cerita dari mulut ke mulut buat bung iqbal dkk 😊 sejarah tercipta dari video ini 👍🏻 terima kasih sudah berbagi momentnya walaupun perjuangannya ga kalah luar biasa ☺🙏🏻 sehat selalu bung fiersa dan team ☺☺

    • mano wae
      mano wae 18 hari yang lalu +1

      Sangat setuju... Jejak digital menjadi bukti perjuangan bung Ikbal dkk. Selamat.

  • Faiza 19
    Faiza 19 5 hari yang lalu

    Masya Allah indah bangett. Bangga jdi anak kepri

  • Windi indriani
    Windi indriani 17 hari yang lalu

    MasyaAllah sungguh indah ciptaanmu❤️

  • EKA Yuliana
    EKA Yuliana 17 hari yang lalu

    Mashaallah,,,,keren banget kepulauan riau ♥️♥️♥️ salken dari Lombok bang

  • Spᣴ᭄der Lily_ ❤
    Spᣴ᭄der Lily_ ❤ 16 hari yang lalu

    Rindu suara alam ❤️

  • BelajarMenyukaiDiriSendiri
    BelajarMenyukaiDiriSendiri 17 hari yang lalu +9

    Aneh ga sih ikutan terharu juga🥲 selamat bung, dan kalian semua. Terimakasih untuk persembahan videonya🥰😊

  • Rimba Rinjani
    Rimba Rinjani 4 hari yang lalu

    Ikut cirembay saat sampe puncak pejantan, Melihat perjuangan dari dari puncak bendera ke puncak jantan bener bener membuka jalur dan bener bener Mendaki dapet pisan fiel naik gunung nya.