Tap to unmute

SPESIAL!!! YUK IKUT MAIN KE ISTANA MEGAH MEGA BINTANG IVAN GUNAWAN | BROWNIS (28/12/21) P1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Des 2021
  • BROWNIS
    ===
    TAYANG SETIAP HARI SENIN-JUMAT PUKUL 12.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/dsLJBg_ISHc/video.html
    PART 2: idclips.com/video/bki6NZIDX8U/video.html
    PART 3: idclips.com/video/rhrBqCABDPk/video.html
    PART 4: idclips.com/video/GfuIJCJ2ALM/video.html
    ===
    Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Ayu Ting Ting.
    Dengan aksi yang super lucu, mereka siap mengocok perut Anda.
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 417

  • Syarifah Soenarto Putri
    Syarifah Soenarto Putri 4 bulan yang lalu +1124

    Alhamdulillah, anak-anak kampung yang bisa ngerasain rumah artis dengan dorongan 3 host yang super kocak

  • Kurniawan .W8
    Kurniawan .W8 4 bulan yang lalu +1599

    Bagi anak anak yang bisa berenang di rumah Ivan Gunawan, bakal jadi cerita indah di masa tua mereka

    • Aiko Nafisha Putri
      Aiko Nafisha Putri 3 bulan yang lalu

      Ghhh

    • monyetlepas
      monyetlepas 3 bulan yang lalu

      @Aku Sendiri nicki minaj gw di hina loh apaan sih lu

    • MAHFUD AMRULLAH
      MAHFUD AMRULLAH 3 bulan yang lalu

      @Mama_ Excel & MillenIslamy iya aku yg makan permen sambil minum es
      Iya aminn

    • Dugkatif channel
      Dugkatif channel 3 bulan yang lalu

      Bener bgt.. pasti JD kenangan tersendiri saat d ceburin d kolam rng artis... 😀

    • Mama_ Excel & MillenIslamy
      Mama_ Excel & MillenIslamy 3 bulan yang lalu

      @MAHFUD AMRULLAH kamu yang mana nak ? yang makan permen bukan ?
      waahh seneng ya bs renang d rumah kak Igun..
      alhamdulillah bs jadi crta buat anak2 kalian kelak..

  • Jufri Ramuru
    Jufri Ramuru 4 bulan yang lalu +409

    . Ini baru seru lihat ke akrapan kalian... Moga kalian sll sehat n jadi sahabat dunia akhirat.... Semangt 4 host Brownis.... 🙏🙏🙏

    • Ameena Buda
      Ameena Buda 4 bulan yang lalu +1

      Kecil igun badan nya sekarang mantap

  • Handayani Wiyono
    Handayani Wiyono 4 bulan yang lalu +326

    seneng deh liat mereka ber-4, kompak dan tidak saling ikut campur urusan masing masing di infomedia 👍👍

  • Atilla Habil
    Atilla Habil 4 bulan yang lalu +875

    Ivan Gunawan keliatan artis yang tidak sombong meski dia kaya raya..,terlihat dia tidak risih dan tidak membedakan..,padahal dia berenang didalam satu kolam renang bersama dengan anak" kampung..,salut buat Ivan Gunawan

    • Che_ Cookie
      Che_ Cookie 3 bulan yang lalu +1

      Karena ivan udah kaya dari lahir, bapaknya kan diplomat..biasanya yg kaya dari lama gak sombong...yg OKB biasanya yg sombong.

    • Anjar Fajar
      Anjar Fajar 3 bulan yang lalu

      Kalau salah satu artis dlu. Cewek inisial NM.
      Prnh billy saputra bwh anak2 berenang k kolah berennagnya d suruh ganti biaya perawatannya

    • RG 04
      RG 04 3 bulan yang lalu +1

      Bedanya org kaya sama miskin hanya hartanya,tapi derajatnya sama ,sama2 manusia di mata Allah

    • Dugkatif channel
      Dugkatif channel 3 bulan yang lalu +1

      JD rame d kerubungin bocah PD renang.. 😀😂

  • Eli Ernawati
    Eli Ernawati 4 bulan yang lalu +269

    Masya alloh..yakinlah kak igun..alloh pasti membalas smua kebaikan dan ketulusan kak igun..setdknya rmh megahnya kak igun jg masyarakat setempt..kususnya lingkungn tmpt tnggal..ikut merasakan berkah dri rezeki kak igun

  • Karomah Beji
    Karomah Beji 4 bulan yang lalu +277

    Makasih ya mas igun anak2 boleh masuk rumah dan berenang..aku ikut seneng dong.mudah2an rezekinya lancar sll dan berkah

  • Disa Gemaraya
    Disa Gemaraya 4 bulan yang lalu +231

    Alhamdulillah ada mereka lg seneng bgt kalo liat acara Brownis Seru bikin ketawa Happy trs Gemesin...igun baik bgt anak² boleh renang 🥰🥰

    • Lina Wati
      Lina Wati 4 bulan yang lalu +1

      @Ratna Wulan seremnya knp

    • Deva Jr
      Deva Jr 4 bulan yang lalu +1

      @Ratna Wulan blm say

    • Ratna Wulan
      Ratna Wulan 4 bulan yang lalu +3

      Sudah liat channel BW.?
      Serem ih igun di situ

  • Rickho Beng2
    Rickho Beng2 4 bulan yang lalu +412

    Aku salut sama karier ayu ting2 dr awal nongol sampai skrang tidak pernah redup ttp bersinar
    Rezekiy setiap tahun ngalir terus

    • Nuryati
      Nuryati 2 bulan yang lalu +2

      Ayu dan keluarganya tawakkal alallah. Percaya Kuasa Allah subhanahu wata ala di atas segalanya.
      Demi menjilat simpatik fans. Ada orang dramatisir kehidupannya Seakan dihancurkan sm ayu. Faktanya ga ada janda bodong yg rmh tangganya dirusak sm ayu. Ayu artis serba bisa. Makanya banyak yg sirik. Nyanyi, dance, film, sinetron, comedy disabet semua. Pokoknya artis trbaik. ga cuma modal pamer

    • Qory Putri Sunandar
      Qory Putri Sunandar 4 bulan yang lalu +7

      Itulah sifat uang,akan nempel sm orng yg royal sm ortu, adekny pn d beli in rumah .kka mna yg sebaik itu

    • semujurraya lestari
      semujurraya lestari 4 bulan yang lalu +24

      Krn Att korban fitnah setiap hr nd setiap tahunnya jadi Allah mengangkat derajatnya melebihi apa yg ia dugaaa... Truss dia jg anak yg baik selalu memprioritaskan ortunya dlm setiap waktu...

    • tri nugroho
      tri nugroho 4 bulan yang lalu +42

      Yg utama..memuliakan ortu..

    • Syam Hakim
      Syam Hakim 4 bulan yang lalu +54

      Kebanyakan di fitnah soalnya. Jadi, Allah menaikkan derajat nya salah satunya dilimpahkan rejekinya

  • Amaliyah Amaliyah
    Amaliyah Amaliyah 4 bulan yang lalu +130

    Ma sya Allah..kegembiraan yg luar biasa Semoga Mas Igun punya hati yg lapang,meski Bintang tapi tetap berbaur dgn warga sekitar ya..Sehat selalu manis 🤲🥰💕

  • gina rosiana
    gina rosiana 4 bulan yang lalu +88

    Makasih ya ka gun, seneng banget anak anak di situ bisa berenang, yang lbh seneng nya lagi ka igun ga keliatan kesel atau giman huhuhu, love 🥰

  • Nour Nour
    Nour Nour 4 bulan yang lalu +134

    Alhamdulilah masya Allah tabarok Allah...hati ny super duper mega bintang bijàksana...màu brenang sm anak" kàmpung yg d sekeliling rmah ny.....smga sllu ada dlm lindungn Allah SWT Amiiiin ya Robbal Alamiiiin...smga Allah sllu meridzoi hbungn kalian brdua AYYIGUN FOREVER Amiiin ya Robbal Alamiiiin

  • stefani febrina
    stefani febrina 4 bulan yang lalu +89

    Love Kak Igun ❤ humble, lucu, hardworker. Dia emang deserved sih punya rumah semegah itu

  • Eos Fox
    Eos Fox 4 bulan yang lalu +3

    Kak ayuuuuuuu 🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • semujurraya lestari
    semujurraya lestari 4 bulan yang lalu +22

    Nihh Artis klo dah Gabungg Gokilnya Alami gak pernah dibuat² kx artis³ lainnn... Mereka org² yg baik nd tdk sombongggg❤️❤️❤️❤️

  • Himatul Abroriah
    Himatul Abroriah 4 bulan yang lalu +45

    Smoga makin hari makin kompak...
    Saling mnyayangi dgn tuluzzzz...
    Sukses buat 4 host... dan sukses buat brownisssss🥰🥰🥰

  • Hendry Supriyanto
    Hendry Supriyanto 4 bulan yang lalu +4

    Bertamu tetap utamakan sopan santun , tamu jangan bikin kecewa tuan rumah . sekalipun saudara atau teman dekat . Tamu dtg jangan bikin berantakan , bikin heboh . Tamu pada pulang kasihan sampai nginap beberapa hari Asisten rumah tangganya nambah kerja'an / nambah repot . syukur2 tamunya ngerti kalau sebaliknya. bisa bikin pusing .

    • noe cute
      noe cute 4 bulan yang lalu

      hahaha lagi shoting bang dah dibrefing santuy bro

  • Falentina Syarif
    Falentina Syarif 4 bulan yang lalu +51

    Berkah rejekinya pak gun, nyenengin anak anak berenang di kolam yang bagus.

  • TUTORIAL WOW !
    TUTORIAL WOW ! 4 bulan yang lalu +57

    *Kang Igun kalau sudah bosan dengan rumahnya bisa kasih aku aja yaa*

  • Hervika 05
    Hervika 05 4 bulan yang lalu +71

    Wahh Heppy bgt lihat tu anak2 boleh berenang di rumah kak igun,, sehat selalu kak igun. Utk adik tuboasti mnjdi kenangan yg tak terlupakan dan mnjdi cerita indah kalian...GBU

  • dedek inu
    dedek inu 4 bulan yang lalu +32

    hahaha seruu bgt episode kali ini sangat menghibur kasian ka igun di jailin .. sehat selallu kalian

  • Hesrry Thyta
    Hesrry Thyta 4 bulan yang lalu +34

    Suummpaaahhhh... Dari awal nonton aja ai udah ngakak... Sampe abis ai sakit perut min saking kbnyakan ngakak.. 🤣🤣🤣. Sukses brownis, sllu ada ya buat kita sampe slamax kalo bisa

  • Angel max
    Angel max 4 bulan yang lalu +37

    Nah gini donk brownies.. Gak bosen di studio mulu hehe

  • Rina Aris Channel
    Rina Aris Channel 4 bulan yang lalu +18

    Masya Allah senang banget melihat kbagian host brownis n tim,apa lgi melihat kbhgian anak" yg ikut berenang d rmh ivan Gunawan,,
    Sehat sllu smua idola gw
    Ayu ting ting
    Ruben onsu
    Ivan gunawan
    Wendy cagur
    N smua tim Btownis ...

  • Yanti Yanti
    Yanti Yanti 4 bulan yang lalu +234

    Bener seru deh 4 sekawan ini , semoga persahabatan kalian selalu langgeng dan tambah kompak

  • Nita Nita
    Nita Nita 4 bulan yang lalu +30

    masya allah rumah nya mewah bngat 😘😘 semoga nular 👐👐

  • NOOR
    NOOR 4 bulan yang lalu +22

    Seneeeeng bgttt liat persahabatan tulus mereka

  • MMH Rizzal
    MMH Rizzal 4 bulan yang lalu +44

    Masya allah anak2 seneng banget pada renang

  • Anu Aeng
    Anu Aeng 4 bulan yang lalu +23

    Mudah mudahan acara broniss makin panjany acara ya amin kak ayu kak wendi kak ruben dan kak ipan sehat terus untuk empat sekawan

  • Ovi Dwi
    Ovi Dwi 4 bulan yang lalu +37

    Seruu banget host brownis ini kompak slalu yahhh lucu lucuu 🤣🤣, sidak ke rumah kak Wendy dong pasti lebih seruuu

  • ajun arya
    ajun arya 4 bulan yang lalu +19

    Nampak sekali anak anak senang merasakan kolam renang artis

  • susi S
    susi S Bulan Yang lalu

    Suka bgt ma host ni kalian memang penghibur ❤️❤️😍

  • Juheli Tam
    Juheli Tam 22 hari yang lalu

    Artisss yg baik hati Ivan Gunawan...boleh anak2 kampung berenang.. semoga berkah tambah rejekinya mas Ivan Gunawan...amin ya Allah

  • Uc 82
    Uc 82 4 bulan yang lalu +325

    Best emg mereka kompak n lucu bgttt kurang 1 org aja kayaknya ada yg hilang. Mksh para host udh menghibur kami setiap hari sehat trs ya kalian ber 4

    • Lida Nazar
      Lida Nazar 4 bulan yang lalu +2

      Bener banget kak
      Kalo salah satu dari mereka yg digantiin sama orang lain,aku gak nonton

    • dian feri
      dian feri 4 bulan yang lalu +1

      @Uc 82 ya betul

    • Deva Jr
      Deva Jr 4 bulan yang lalu +1

      @Uc 82 betul bgt.

    • Deva Jr
      Deva Jr 4 bulan yang lalu +2

      @Uc 82 betul bgt klau kurang satu emang g seru,kurang lengkap.4 host best y say

    • Febby Collins_
      Febby Collins_ 4 bulan yang lalu +3

      Bner

  • Nurvikhawahyuni
    Nurvikhawahyuni 4 bulan yang lalu +25

    Haaaa ngakak gusti 4sahabat terunyu² dri dlu, bikin happy sll 😂😂😂🥰🥰🥰🥰sehat&tambah sukses kak🤲🤲🤲

  • vina safitri
    vina safitri 4 bulan yang lalu +3

    Wendi ngakak bgt ya allah

  • Evelyn Evelyn
    Evelyn Evelyn 4 bulan yang lalu +3

    Puji Tuhan seneng dh lihat ank2 bs merasakan bahagianya renang di rmhnya artis berkat host br 3 makasih ivan gunawan yg baik dn tidak sombong kompak trus host ber 4

  • Putri naya
    Putri naya 4 bulan yang lalu +147

    Acara paling seru ya hanya bronis ada ayah Ruben ibu ayu Wendi dan igun .semoga bronis.dan hostnya makin sukses dan panjang acaranya dan pasti tetap menjadi acara terfavorit.

    • Dugkatif channel
      Dugkatif channel 3 bulan yang lalu

      Amiin..

    • jullay aphatis
      jullay aphatis 4 bulan yang lalu +1

      Amin

    • happy Ajja
      happy Ajja 4 bulan yang lalu +1

      Aamiin..smg mkin menghibur di th 2022.dan sllu kompak dan sht smuanya.

    • Zulkifli tanah merah
      Zulkifli tanah merah 4 bulan yang lalu +2

      Makin sukses terus, kak ruben dan wendy untuk ayu semoga secepatnya dapat pasangan hidup

    • Deva Jr
      Deva Jr 4 bulan yang lalu +3

      Amin

  • yoenitaputri YTC
    yoenitaputri YTC 4 bulan yang lalu +36

    Peresmian dengan membahagiakan anak2 sekitar rumah semoga berkah rumah nya

  • Sherly Hasna
    Sherly Hasna 2 bulan yang lalu

    Ttp seneng Gak bosenin lht Ayyigun 😍😍 Dan kekompakan mrka ber 4👍👍
    Walau bnyk yg nyinyir,ttp smngt ya💪💪
    smga Ayu mkn Cantik Sukses Dan sllu Bahagia🤲🤲🥰🥰

  • Anjarmarulin
    Anjarmarulin 4 bulan yang lalu +27

    Salut sama kekompakan mereka,tetap setia,saling suport kalau ada yg kena masalah,tetap semangat

  • Kerinduan Jiwaku
    Kerinduan Jiwaku 4 bulan yang lalu +25

    🤣🤣🤣🤣 klau dh kolab ini ber aksi untuk ngerjain kak Ivan aaaammmpppun pokoknya 💐💐💐💐

  • Leny Leny
    Leny Leny 4 bulan yang lalu +184

    4 sekawan tak pernah terpisahkan
    Mereka bikin ketawa trus klo kumpul mereka ...brownis tampa mereka tak akan seru ..

    • Deva Jr
      Deva Jr 4 bulan yang lalu +4

      Betul bgt

  • Milda Melda
    Milda Melda 4 bulan yang lalu +24

    Gini dong, pasti seru kalo brownis jalan jalan ada ayu dan Wendy juga, hostnya lengkap

  • Lina Wati
    Lina Wati 4 bulan yang lalu +29

    Ngakak😆gpp ya ka igun mah humble bgt baik bgt orgnya sukses terus ka igun😍

  • Wife Tae
    Wife Tae 3 bulan yang lalu +1

    Pak gun baik banget...
    Tidak marah dan tidak risih pada anak2 yg berenang dirumahnya

  • Freti
    Freti 4 bulan yang lalu +13

    Masya Allah....suka bgt rumahnya...

  • Dian Andreyan
    Dian Andreyan 4 bulan yang lalu +3

    Anjrit si ruben akting ganjen kalo liat cowo cakep dari dulu ampe sekarang kaga ilang ilang yak 🤣🤣🤣 tapi emang itu salah satu daya tarik ruben (bagi gue)

  • Siti Karlena
    Siti Karlena 4 bulan yang lalu +29

    Seru bgt sering" donk bkin brownis jln" sllu br4,tiap minggulh gokil

  • tuthi Mustafa
    tuthi Mustafa 4 bulan yang lalu +18

    Masya ALLAH
    mksih smua.a udh buat ank² in bhgia

  • anita prada
    anita prada 4 bulan yang lalu +10

    Ayu cantik banget klu rambutnya kyk Gini..

  • LEO RATNASARI
    LEO RATNASARI Bulan Yang lalu

    kak igun baik bngt ya . . udah nyenengin anak2 biar bisa berenang , ko ruben , ka wendi dan ka ayu juga baik udah ngajakin anak2 masuk ♥️

  • Mala Wulan
    Mala Wulan 2 bulan yang lalu

    Masya allah murah rezekinya ya ka igun udh bahagiakan hidup orang lain😙😙

  • Ataya Ra
    Ataya Ra 4 bulan yang lalu +23

    Ya ampunnn habis kerjaa nonton brownis kocakk benerr. Bikin ngakakk

  • Puri Hati Channel
    Puri Hati Channel 4 bulan yang lalu +16

    Artis besar & Hebat tPi tdk Sombong ,. Semoga sehat selalu ..

  • Ramuan Herbal Hiv Aids dan Segala Penyakit Kronis

    Paling seru dan bahagia main sama anak-anak...sukses selalu kak igun...

  • Bunda Ainun
    Bunda Ainun 3 bulan yang lalu

    Ya Allah beruntung banget anak" itu udh bs masuk dan mandi bareng Mega bintang 👍👍👍👍👍
    Oma Ruben
    Wendy Cagur
    ATT
    Memang the best lh bs aj

  • Nur Aini
    Nur Aini 4 bulan yang lalu +32

    Suka banget liatnya 4hos yg kocak dan gokil bangett ayu, Wendi, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan

  • Lam Alif fatailah
    Lam Alif fatailah 4 bulan yang lalu +1

    Iya om igun baik banget udah di bolehin berenang, di kasih duit, di kasih makan, makasih banget buat om igun

  • Kaela Sby
    Kaela Sby 4 bulan yang lalu +4

    Kak igun gk hnya super Mega bintang, tapi juga super Mega baik 👏

  • Rikha Malia
    Rikha Malia 4 bulan yang lalu +36

    Rumah mas igun bagus bingit 🤩🤩 ,orange baik pula kolam renang nya di pakai anak2 luarvrenangbjuga senyum2 saja..

  • DIRGA PRAYA
    DIRGA PRAYA 4 bulan yang lalu +4

    Salfok ma dedek ceweknya kasian megangin baju2 gak ikutan nyemplung berat pasti 😅

  • Nurul Zannah
    Nurul Zannah 3 bulan yang lalu

    Subhanallah rumah y bagus banget istimewa 🥺😔🤗😘

  • Kie Kiekie
    Kie Kiekie 4 bulan yang lalu +183

    Ngakak trus lihat tingkah mereka...kompak selalu dan langgeng persahabatan mereka

    • Deva Jr
      Deva Jr 4 bulan yang lalu +6

      Amiin.persahbtn mereka best.

  • YK
    YK 4 bulan yang lalu +21

    salut buat ka ruben ka ayu dan ka wendi udah mau banget ajak anak2 komplek masuk rmh ka igun dan berenang kerewn salut bangeet daan

  • Lilis Rokayah
    Lilis Rokayah 4 bulan yang lalu +2

    Pengen banget ketemu mas igun..sy penasaran aja orang nya baik bangettt

  • Zahra Edistya
    Zahra Edistya 4 bulan yang lalu +26

    Masyaallah,ka igun ternyata baik hati yah padahal klo di TV kaya terkesan sombong sehat terus ka igun

  • Mila Wiguna
    Mila Wiguna 2 bulan yang lalu

    Bismillah masyaAllah,semoga sehat2 sll semuanya yaa 🥰.seneng klo mereka sudh kumpul 😘.A igun memang baik hati

  • Dini H
    Dini H 3 bulan yang lalu +3

    Sekali2 membahagiakan anak2 tetangga 🤗👍smg rumahnya Igun membawa kebahagiaan dan keberkahan...🙏

  • Ra Ra
    Ra Ra 4 bulan yang lalu +10

    😂😂😂😂kocak banget kalian ber4 sangat menghibur sehat sllu semua

  • Awanmarchel
    Awanmarchel 3 bulan yang lalu

    Ivan memang gak sombong,pernah liat dia dipalembang di boom baru ,baik banget sumpah dgn anak2 walaupun di blkng kamera

  • Hidup bermanfaat
    Hidup bermanfaat 4 bulan yang lalu +3

    Hahahaha.... ya allah sampai tranding 16 . Itu bocah bakalan berkesan sepanjang hidupnya.hahay
    Renang di kolam super duper mega bintang ivan gunawan.wkwkk

  • Fitri Kusuma
    Fitri Kusuma 4 bulan yang lalu +105

    Bikin mood banget kalau liat host brownis🥰🤗

  • Indra Black
    Indra Black 4 bulan yang lalu +11

    Semoga kak igun .sehat selalu ..rezeki berlimpah ya kak ..aamiin 🤲🤲🤲

  • Camelia channel
    Camelia channel 4 bulan yang lalu +39

    lucu kompak selalu kk ayu,kk Ruben,kk Wendy, kk igun,,,,suka liht lawakan kk ayu gokil

  • Sellyojos Ojos
    Sellyojos Ojos 4 bulan yang lalu +3

    Sneng bgt klw liat ayu ting2 LG.

  • Murwati Napas
    Murwati Napas 4 bulan yang lalu +2

    Lucu banget kakak semuany

  • Ester Dina
    Ester Dina 4 bulan yang lalu +114

    Sy suka lihat brownis ini,mrk kompak sekali

  • Desy Marianne
    Desy Marianne 4 bulan yang lalu +10

    Ampun ya.. kalo udah jumpa ber 4. Serunyaaa . Sehat2 selalu semua yaaa 😃

  • Waliul Hakim
    Waliul Hakim 4 bulan yang lalu +14

    brownis bener-bener moodbooster aku!!!

  • WawutEntertainment
    WawutEntertainment 4 bulan yang lalu +1

    Seneng banget lihat mereka ber 4, selalu kompak dan lucu, semoga sukses dan sehat selalu 🤗🤗

  • Istikhomah 1512
    Istikhomah 1512 4 bulan yang lalu +5

    Ayah ruben selalu bikin ngakak dan ka ayu dan juga ka wendy apalagi bikin ngakak..
    Aku nntn apa sih ini ngakaknya bener2 sampe gak kuat nntnnya

  • ALING Aling
    ALING Aling 4 bulan yang lalu +111

    Benar2 seru ya kalau 4sahabat sdh kumpul2 dan ketemu seperti ini pasti heboh banget, sehat2 selalu ya buat ayah ruben, ayu ting ting, Wendy and igun semoga persahabatan kalian ber4 selalu langgeng sampai selama2nya

  • yeni nurbayani
    yeni nurbayani 2 bulan yang lalu

    Suka sama mereka , lucunya g dibuat".
    Seneng bngt liatnya, jadi happy aku 😘😘😘😘

  • daugther girl
    daugther girl 4 bulan yang lalu +6

    omg seru bngt trio ini wkwkkwk..ditunggu next jalan2 brownis bersama trio nih

  • CHATERINE DIANA PUTRI
    CHATERINE DIANA PUTRI 4 bulan yang lalu

    PANJANG UMUR ORANG ORANG BAIK🥰 SENENG BANGET LIATNYA BISA BAHAGIAIN ANAK2 KECIL WALAU SEDERHANA🥰🥰🥰

  • Uswatul Hasanah
    Uswatul Hasanah 4 bulan yang lalu +16

    Awalnya kagett.. Aku mikirnya igun bakal Naik Darah waktu tuh anak anak Banyak segitu masuk rumah , ehh malah suruh masuk renang waahh .. saya Gak kenal mereka dedek dedek disitu. Terimkasih bnyak kak igun sederhana tapi mereka akan selalu ingat di memori ingatan mereka . Masyaallah ❤️

  • Asmiyanti Kadir
    Asmiyanti Kadir 4 bulan yang lalu +5

    Sukses selalu kakak kakak🖤

  • Flora Rice Mamul
    Flora Rice Mamul 3 bulan yang lalu

    Saya suka liat mereka ber4 lucu banget bikin ngakak🤣😅😂🤭

  • Asmanih Sanjaya
    Asmanih Sanjaya 4 bulan yang lalu +17

    Brownis host 2 berempat bikin ketawa,,, apa lg Ayyigun uda cocok

  • Juz Alpukat
    Juz Alpukat 4 bulan yang lalu +2

    Bagus dan mewah

  • RAMADHAN SPT
    RAMADHAN SPT 4 bulan yang lalu +73

    Wah seru nih Brownis dipengakhir tahun 2021 seru banget 4 host sekawan di rumahnya ka igun..semua pada kocak banget wkwkwk hahaha

  • Thuny Fitriani
    Thuny Fitriani 4 bulan yang lalu +12

    Seneng liat mereka sama²

  • Nabilla Saleh
    Nabilla Saleh 4 bulan yang lalu +13

    Tth ayu dn bang wendi dn ko Ruben sungguh muliah hatinya

  • Yulita 190_363
    Yulita 190_363 4 bulan yang lalu +3

    Hehehe ngakak 🤣🤣🤣 suka liat kak ayu tanpa make up

    • Lim Jhyun
      Lim Jhyun 4 bulan yang lalu +1

      Alami bnget ni aktris ya,gk ada jaim jaimnya sm skli

  • Eni Gulis
    Eni Gulis 4 bulan yang lalu +45

    Muter dong syutingnya kerumah semua host pasti seru, di rumah ayu ada ayah ojak, rumah ruben ada tania, rumah wendy ada kauki

  • Km Sulastini
    Km Sulastini 4 bulan yang lalu +95

    Selalu kompak dan seru mereka😁

  • nunagitha S
    nunagitha S 4 bulan yang lalu +2

    Att kenapa sih lucunya natural. Oramg yg udah lucu kaya gini, jangan dipaksa² jaim.. Yg penting pas nyanyi/akting tetep profesional

  • noe cute
    noe cute 4 bulan yang lalu +4

    seruuuu bgt ngakak.sumpah😂😂😂😂😂

  • Ema Ecek
    Ema Ecek 3 bulan yang lalu

    Aku dari dulu ngeven banget sama ivan Gunawan
    Sampai keluarga besar ku suka dengan dia
    Sampai ponakan di damakan ivan juga
    Salam dari Lampung buat kak Ivan Gunawan ❤️❤️❤️❤️
    Sehat selalu