HAFIZ INDONESIA 2019 | Subhanaallah!! Hafalan Naja | [4 Mei 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Mei 2019
  • Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
    Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
    Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
    Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
    Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
    #HafizIndonesia
  • HiburanHiburan

Komentar • 12 778

  • Fath TV
    Fath TV 10 hari yang lalu +1811

    Inilah salah satu bukti bahwa Allah selalu menjaga al quran, Naja yang tidak bisa membaca bisa menghafal 30 Juz.... Subhanallah

    • Ike Ristiani
      Ike Ristiani 13 jam yang lalu

      Kenapa harus naja yg keluar😭

    • Trie Utami
      Trie Utami 2 hari yang lalu

      masya allah sgguh besar karuniamu y allh... smp nangis q nonton vidio Naza yg py klbhn yg tk mungkin bs q miliki.. ingin q mmluk mu nak... mncium mu bhkn q ingin mncium kakimu nak.

    • Harun Arrasyid
      Harun Arrasyid 2 hari yang lalu

      Kvbas

    • Supri Yanto
      Supri Yanto 2 hari yang lalu

      Masyaallah ... subhanallah ya Allah 😭😭😭

    • Nina Riyanah
      Nina Riyanah 3 hari yang lalu

      Masya allah

  • Romie Firmansyah
    Romie Firmansyah 36 menit yang lalu

    siapa sih yg iris bawang disini. . . πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • berkah laksana jaya
    berkah laksana jaya 52 menit yang lalu

    semoga saya punya anak seperti naja yg bisa menghafal al quran
    sehatkanlah dia ya allah seperti anak yg lainna aamiin

  • anto s
    anto s Jam Yang lalu

    Subhanallah allahuakbar saya menangis melihat ananda naja hapal semua isi al'quran dan semua ayat al'quran dengan kekurangan fisik tapi ada kelebihan yg sempurna dari pada orang yg sempurna fisiknya belum tentu bisa menghapal isi lembaran al'quran subhanallah allahuakbar jadikan anak hamba seperti ananda naja.#amin ya allah yarobalalamin.

  • An Lebooy
    An Lebooy Jam Yang lalu +1

    Subahanallah Saya Sampai Nanggis MendengarKan Naja Masyaallah
    #SalamPekanBaru

  • steven nael
    steven nael Jam Yang lalu

    Ke surga aja ga ada kepastian lu pada

  • steven nael
    steven nael Jam Yang lalu

    Yesus jalan kebenaran dan hidup bkn muhammad

  • Uez Rosady
    Uez Rosady 2 jam yang lalu +1

    Takbir... allahu akbar allahu akbar allahu akbar..
    Semoga anak" ku seprti naja.. penghafal al qur an.. aamiin ya robbal aalamiin..

  • Zahid Almufid
    Zahid Almufid 2 jam yang lalu

    Pengin sekali ketemu dg adik naja..

  • Alan Maulana
    Alan Maulana 3 jam yang lalu

    Masya allah maha suci allah,.
    Semoga nak naja masuk syurga nya allah swt,semoga orang tua naja di berikan kesehatan..
    Berbahagialah wahai orang tua najaa

  • Ar Rifa'i
    Ar Rifa'i 3 jam yang lalu

    apakah ini yang dinamakan orang yang mempunya ilmu ladunni

  • Benz Benzvharha
    Benz Benzvharha 4 jam yang lalu

    KUASAMU YA ALLAH 😒πŸ˜₯😰😰😰

  • Jimmy Mandala
    Jimmy Mandala 4 jam yang lalu

    ya allah berikan hamba calon ammnak penghafal alquran seperti naja. kamu makhluk allah yg sempurna nak. doa kan kk agar punya anak penghafal quran seperti mu .... ya allah panjang kan lah umur naja. biar naja selalu menginsfirasi semua orang aminnn

  • Lisna Simin
    Lisna Simin 4 jam yang lalu

    Aku suka ada adik kaya gitu karena dia sangat sangat ... Mencitai al quran

  • Shamsol Rizql
    Shamsol Rizql 5 jam yang lalu

    Subhanallah...allah maha besar..puji syukur kepadamu ya ALLAH.BERIKAN LA KESEMBUHAN ANAK EMAS MU YA ALLAH..AMIN3 YA RABBAL ALAMIN..

  • samanta sam
    samanta sam 5 jam yang lalu

    πŸ’›πŸ’›πŸ’›

  • nuralom islam
    nuralom islam 6 jam yang lalu

    Mashalla... Wow nice..love you baby....πŸ’šπŸ’š from Bangladesh πŸ’šπŸ’š

  • poppi Safitri
    poppi Safitri 7 jam yang lalu +1

    aku sayang al Qur'an

  • Putry Rizky
    Putry Rizky 7 jam yang lalu

    Saya merasa otak saya yang nda berguna...melihat naja...semoga naja sehat selalu..aminn

  • abraham rhei
    abraham rhei 8 jam yang lalu

    Mukjizat al qur'an

  • Arif Nurkholis
    Arif Nurkholis 10 jam yang lalu

    subhanallah ,😭

  • Anna Ocie
    Anna Ocie 10 jam yang lalu

    Subhanallah jadikan anak2 q sholeh dan sholehah spt dek naja, 😭😭😭

  • Iwan Karwita
    Iwan Karwita 10 jam yang lalu

    Basaaaaahhhhh sudah pipi sy dengan airmata ini karna engkou wahay adekku sayang,walau pun bukan adik sbenarnya....😭😭

  • Iwan Karwita
    Iwan Karwita 10 jam yang lalu

    Kenapa hati saya yg hancur, karna jadi menyadari betapa berlumur dosa nya saya ya Rabb,,,,,😭😭😭

  • Angga Maulana
    Angga Maulana 10 jam yang lalu

    ya allah....sampe nangis liat nya, calon penghuni surga amin allahuma amin

  • Hariyanto Arby
    Hariyanto Arby 11 jam yang lalu

    Subhanallah

  • galuh sinoarsih
    galuh sinoarsih 11 jam yang lalu

    MashaAllah naja. .

  • Alitha Rachma
    Alitha Rachma 11 jam yang lalu

    Subhanallah
    Maha suci engkau Ya Allahβ™‘

  • riyadi yadi
    riyadi yadi 11 jam yang lalu +1

    Sungguh besar ke agungan MU ya ALLAH...diri ini tersa hina dihadapan MU,,smoga hamba MU yg hina dina ini masih diberi kesempatan untuk bertaubat dan menuju jalan MU ya robb....ampuni dosa2 ku ini...amin

  • Ezza Pratama
    Ezza Pratama 12 jam yang lalu

    di akhirat dia lah yg menuntun bapak dan ibu nya dijalan nya allah ,, ibu nya pasti bangga punya anak se aempurna itu ,,
    hamba malu ya allah dengan naja, minta doa nya supaya hijrah saya diterima allah SWTT ,, allah huakbar

  • Ainun Ilmi
    Ainun Ilmi 12 jam yang lalu

    Ya robb jadikanlah anak hamba , cinta akan quran , jadikanlah anak hamba ahli pembaca quran amien amien πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Heru Susanto
    Heru Susanto 12 jam yang lalu

    Apakah Naja masih di Jakarta, saya ingin ketemu beliau. Untuk info keberadaan Naja, saya bisa menghubungi siapa ya...?

  • Yuli Anto
    Yuli Anto 12 jam yang lalu

    Subahhanalloh ...semoga alloh slalu berikan kesehatan ...

  • allya putri
    allya putri 12 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Ike Ristiani
    Ike Ristiani 13 jam yang lalu

    Kenapa harus naja yang keluar😭

  • Didi Nurfaizi
    Didi Nurfaizi 13 jam yang lalu +2

    Naja tolong cari aku di akhirat nanti saya ingin sekali kesyurga di dampingin dengan kamu naja

  • Sarto Utomo
    Sarto Utomo 14 jam yang lalu

    Yaa allah.... Melihat video ini.. Hamba malu kepadamu yaa allah... 😭

  • Presta ws
    Presta ws 14 jam yang lalu

    semoga dokter yg menvonis naja melihat dan tersenyum bahagia melihat anak yg lumpuh otak anak yang berlari paling kencang masuk surga. aamiin

  • Wayan Blaem
    Wayan Blaem 14 jam yang lalu

    😒😒😒😒

  • Yudha Galank
    Yudha Galank 14 jam yang lalu +1

    subahanllah....aku kagum dgn muπŸ™

  • warni tobi
    warni tobi 14 jam yang lalu

    masya allah...allah maha besar...

  • Dulaa Issa
    Dulaa Issa 15 jam yang lalu

    Masha Allah ...😘muujiza

  • Boris 3517 3517
    Boris 3517 3517 15 jam yang lalu

    subhanallah

  • Panjul poris
    Panjul poris 15 jam yang lalu

    Allahu akbar😒

  • Grup CHAPLiN Enterteinment
    Grup CHAPLiN Enterteinment 15 jam yang lalu

    Subhanallah ayat ayat Allah slalu dijaga dan Allah swt berfirman bahwa Allah swt menjaga Al-Quran.
    Dan in tanda kekuasaan Allah swt
    Al-Quran di tanam d ciptaan Allah swt yaitu manusia yg suci ank kecil yg tak pernah kena dosa dan smpai hr kiamat slalu d jaga Al-Quran dan ini buat pelajaran bagi manusia yg sombong yg angkuh dan kesombongan untuk kembali jalan yg benar dan bertobat
    Walaupun bg orang kafir menghilangkan Al-Quran kitab kitab nya dan merubahnya tpi Allah swt menciptakan manusia yg pilihannya dan dtanamkan ayat ayat Al-Quran.

  • Cinta Damai
    Cinta Damai 15 jam yang lalu

    Ya allah naja kk salut dengan naja bisa menghafal ayat ayat alqur.an dri halaman pertama sampe 30 juz aku saja lgi gk hafal...aku malu pada mu ya allah aku juga malu pada naja ya allah😭😭😭😭😭😭 kepada ibu nya naja masih ya bu ibu telah melahir kan naja ibu telah membesar kan naja dan telah merawat naja semoga naja bisa menerus dn meningkat kan al.qur.an

  • keyza widiana
    keyza widiana 16 jam yang lalu

    Aku salut sama naja😒😒😒😭😭😭

  • sumarsono sumarsono
    sumarsono sumarsono 17 jam yang lalu

    Kenapa Naja ter-eleminasi hrsnya Naja Juaranya satu2nya peserta yg hafal 30Juz + tahu perhalaman ayat2 serta juz brp hrsnya juri selektif rating ini naik hanya seluruh manusia sedunia menantikan Naja , seklg jadi nangis gk bs lihat Naja di TV

  • Rizky 112 gamers we kan mantap

    Semoga kita seperti naja juga amin ya roobal alamin

  • Rizky 112 gamers we kan mantap

    Juara

  • Fadli Aja
    Fadli Aja 17 jam yang lalu +1

    Yg terharu like subhanallah

  • impala Cadilac
    impala Cadilac 17 jam yang lalu

    Terkadang dibenaku '' apakah kedudukan naja di akhirat nanti lbh tinggi dari seorang ustad,ulama,atau habib dikarenakan selamat dr penyakit ana/aku dan lisannya''

  • Fathul rahman
    Fathul rahman 18 jam yang lalu

    Naja berikan safaatmu,cari aku d akhirat,

  • Vivo Vivo
    Vivo Vivo 18 jam yang lalu

    Bukti kebesaran allahπŸ˜‡πŸ˜‡

  • ibrahim pangawilan
    ibrahim pangawilan 18 jam yang lalu

    Maashallah tabarakallah 😒😒😒

  • gombloh tok
    gombloh tok 19 jam yang lalu

    Yaa Allah .....
    Masya Allah .....

  • Siti Muna
    Siti Muna 19 jam yang lalu

    Allohuakbar, Allohuakbar, Allohuakbar

  • Siti Muna
    Siti Muna 19 jam yang lalu

    Subhaanalloh,smg anakq nnti bisa menhadi hafis sprti Nana, aaamiiin ya Alloh

  • Sney Slowly
    Sney Slowly 20 jam yang lalu

    TAKBIR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR WALILLAHILHAM

  • Haura Ginanjar
    Haura Ginanjar 20 jam yang lalu

    Sedih bagey😣😣😒😒😭😭

  • Azmi Azis
    Azmi Azis 20 jam yang lalu

    Subhanallah Allah hu'akbar😭😭😭

  • ibeel hendaris
    ibeel hendaris 21 jam yang lalu

    Siapa yg naro bawang di mari πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Putre Ite
    Putre Ite 22 jam yang lalu

    Subhanallah😍

  • tiada nama
    tiada nama Hari Yang lalu

    Siapa yg tngok video ni sampai menitis air mate....? Kita gank.

  • Aisyah Ricky
    Aisyah Ricky Hari Yang lalu

    Masyallah bunda bangga bngt punya anak seperti Ade naja, sehat sllu ya de dan mama naja Aamiin.

  • Gugun Pertama
    Gugun Pertama Hari Yang lalu

    Yang dislike hati nya kmana πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Muhammad Efendi
    Muhammad Efendi Hari Yang lalu

    Calon penghuni surga

  • Indita wilujeng Astiti
    Indita wilujeng Astiti Hari Yang lalu

    Sungguh Allah maha adil, tidaklah ada ciptaan-Nya tanpa tujuan, tidaklah ada makhluk ciptaan-Nya yang cacat. Manusia yang salah persepsi, manusia yang salah sangka.

  • Moh Yazir
    Moh Yazir Hari Yang lalu

    Yah allah semoga anak hamba bisa seperti anak ini amin amin

  • andy ismail
    andy ismail Hari Yang lalu

    allah akbar

  • andy ismail
    andy ismail Hari Yang lalu

    allah sy tdk bsa berkata apa.. maafkan hdupku yg normal ini ,tpi di otakku tdk bsa menghafal al'quran... 😒

  • Inggar03
    Inggar03 Hari Yang lalu

    Yaalloh masih ada aja yg jempoL nya ke bawah :(

  • Bede Bestt
    Bede Bestt Hari Yang lalu +1

    Naja kau sudah mengetuk hati semua org makasi ya allah kau sudah memperlihatkan ciptaan mu yg sempurna mu ini naja

  • Wah Yudi
    Wah Yudi Hari Yang lalu

    Subhanallah,semoga" hamba mu ini bisa memberi contoh naja,,,betapa bahagianya orang tua yang mempunyai anak seperti naja,,Alloh hu Akbar,,,bikin merinding dan menitikkan air mata.

  • Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin Hari Yang lalu

    Subkhannalloh,, Allahu Akbar,,, semoga nak najja menjadi anak yang Sholeh

  • Dita Septiana
    Dita Septiana Hari Yang lalu

    subhanallah ya Allah 😭

  • Mungkung Mungkung25
    Mungkung Mungkung25 Hari Yang lalu

    Wali allah

  • Anggun Diandra
    Anggun Diandra Hari Yang lalu

    Allah

  • Nhursifat Kilian
    Nhursifat Kilian Hari Yang lalu

    Subhanallah
    Anak yang luar biasa πŸ’œ

  • Isra 42
    Isra 42 Hari Yang lalu

    Kebenaran Allah

  • Fitriyanti Maliki
    Fitriyanti Maliki Hari Yang lalu

    Tidak bisah qt pungkiri kebesaran allah sang maha kuasa

  • Yusup Wahyudi
    Yusup Wahyudi Hari Yang lalu

    Apa cuman saya 6ang menitihkan air mata😭

  • Doni Irawan Milagros
    Doni Irawan Milagros Hari Yang lalu +1

    Subhanallah ya allah🀲🀲

  • gayu tv
    gayu tv Hari Yang lalu

    subhanallah

  • Said Seleman
    Said Seleman Hari Yang lalu

    Allah Akbar

  • Rasyafariq Ibrahim
    Rasyafariq Ibrahim Hari Yang lalu

    Saya pernah iri dgn kekayaan (dunia) org lain,,
    ..tapi ngga ampe nangis.

    Apalagi sampe sederas ini..

  • Abubakar Juma
    Abubakar Juma Hari Yang lalu

    SubhanaAllah may ALLAH grunt him completely Shifah and may ALLAH him janatulifirdaurs I can't hold my tears walahi.
    From AFrica,Zambia

  • Tera Ki
    Tera Ki Hari Yang lalu

    Subhanallah,,,

  • wagiran krucil
    wagiran krucil Hari Yang lalu

    Yg pencet tombol jempol kebawah mungkin hatinya sudah mati rasa enggan bergetar

  • sofyan ardiansyah
    sofyan ardiansyah Hari Yang lalu

    Semua orang yang menonton Naja pasti dia menangis,rasanya pengen peluk Naja

  • Ervina Saja
    Ervina Saja Hari Yang lalu

    Bener2 mukjizat ya allah ya rabb

  • itin qolby
    itin qolby Hari Yang lalu

    Dek naja, subhanallah.. Kakak malu dengan mu😣😣

  • Siti Rahayu
    Siti Rahayu Hari Yang lalu

    Sungguh mulia kuasa Alloh

  • Wahyudin Farizd
    Wahyudin Farizd Hari Yang lalu

    Cari berita jakarta

  • Mas Tinah
    Mas Tinah Hari Yang lalu

    Ibu naja d mana caranya ngajarin anak supaya cpt hafal Al Qur'an tapi apa mungkin saya bs memiliki anak dpt itu sedang saya maupun suami sy bukan guru ngaji,ketika sy nonton acara tersebut rata" ortunya seorang guru ngaji,trik.

  • mr keeper
    mr keeper Hari Yang lalu

    Semakin banyak nikmat dunia yg manusia dpt, semakin lupa ia dgn tuhan nya :'(

  • Gerry Handika
    Gerry Handika Hari Yang lalu +1

    ini peringatan buat kita agr tdk sombong bisa ini itu sedikit udh sombong se olah olah melampaui semua

  • della lisdiana
    della lisdiana Hari Yang lalu

    Liat naza ademm banget masya alloh 😭😊😊

  • alam bali
    alam bali Hari Yang lalu

    Betapa indah rahmat mu ya Allah
    Bukti kemuliaan mu ya Allah

  • alam bali
    alam bali Hari Yang lalu

    Maha suci ya Allah
    Q berharap rahmat mu selalu rahmati adik naja
    Serta q mohon jua putra putri q juga mendapat rahmat mu ya Allah
    Walau hamba hanya mualaf yg sangat tidak beruntung